.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

surga
31
61%
neraka
20
39%
 
Total votes : 51

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Feb 13, 2012 4:44 pm

ayat itu sindiran buat kamu apakah kamu masih waras atau tidak..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 13, 2012 4:51 pm

yusah wrote:ayat itu sindiran buat kamu apakah kamu masih waras atau tidak..!


ooo ... jadi ayat itu cuma sindiran, yang bener kamu yang mengatakan kalo yang nyesatin ortu, lingkungan dan macem-macemnya

berarti bener gw ... lo lebih sakti dari awloh swt ... sampe bisa menganulir omongannya awloh swt dalam kitab yang dijaganya itu ...


YusahHuAkbaaaaaaaaaaaaaarrrr ... YusahHuAkbaaaaaaaaaaaaaaarrrr ...
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :butthead: :butthead:

cuma segini sanggupmu sah ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Tue Feb 14, 2012 2:35 pm

yah dibilangin ga percaya... mikir dong dikit kenapa..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 14, 2012 3:07 pm

yusah wrote:pertanyaan yang bagus..
ya jelas surga dong...
manusia itu dilahirkan dalam keadaan fitrah. semua orang itu asalnya muslim dalam artian percaya pada Allah SWT. kemudian orang tua dan lingkungannyalah yang membuat dia tersesat jadi kafir..


MaNuSiA_bLeGuG wrote:ente mengarang bebas....

orang2 yg terpencil di hutan2 yg masih telanjang terisolir dari dunia luar aja ga [pernah ada yg mengenal allah swt... [-X

yusah wrote:bisa ditunjukin daerah mana? apa anda sudah tanya-tanya? apa dia punya hati nurani..? hati nuraninya akan membawanya ke Allah SWT.


beuh...ente ga pernah baca apa ya ?

ente pikir itu suku2 di irian yg masih telanjang pake koteka ada kenal sama allah swt ?

apa pernah mereka teriak2 allah hu akbar ?

apa pernah dalam budaya mereka berbahasa arab ? punya quran ?

kalo bener omongan ente semua manusia sedari brojol percaya allah swt, sudah seharusnya diseluruh dunia ini islam semuanya. gimana ngga ? lah kata ente sedari brojol udah kenal allah swt...

BAHKAN TIDAK ADA SATUPUN PENINGGALAN MANUSIA TERTUA DI DUNIA YG BERBAU2 ALLAH SWT...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Tue Feb 14, 2012 3:29 pm

Kepercayaan manusia2 dulu.... paganisme :stun:

Awlo = dewa pagan
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Tue Feb 14, 2012 5:23 pm

yusah wrote:yah dibilangin ga percaya... mikir dong dikit kenapa..?


justru karena gw mikir dan elo endak makanya gw sadar omonganmu beda dengan omongan awloh dalam qurannya ... masak lo gak sadar ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users