.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

surga
31
61%
neraka
20
39%
 
Total votes : 51

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby [email protected] » Fri Feb 10, 2012 12:31 pm

Cuek bebek pura-pura Budek.. :rolling: :rolling:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby keeamad » Fri Feb 10, 2012 12:36 pm

yusah wrote:nah tuh lu tahu... tapi dia mesti dibersihkan dulu semua dosanya dineraka bila ada.
kalo kafir ga ada harapan masuk surga walaupun dia berlaku baik karena amalnya itu bagai debu yang beterbangan.. kasian deh looo. (bukankah ayat ini ada dikitabmu?)


ye si yusah,
isi kitab orang lain dia paham,
isi kitab quran ttg bidadari surganya dia kagak ngarti .... ??
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Fri Feb 10, 2012 12:37 pm

yusah wrote:kalo kafir ga ada harapan masuk surga walaupun dia berlaku baik karena amalnya itu bagai debu yang beterbangan.. kasian deh looo. (bukankah ayat ini ada dikitabmu?)


sip ... jadi back to topic, gw mau make sure ajah ... menurut lo Mother Theresa masuk neraka kan ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby [email protected] » Sat Feb 11, 2012 12:01 am

kalo kek gitu Besok gue mualaf ahh.. :turban:
habis tuh gw jumpain si yusah biar gw tebas lehernya :axe:
kemudian istrinya gw bawak lari... :finga:
gw jadiin budak syahwat gw :finga:
Anak si yusah gw jual :green:
dan klo nanti gw di penjara seumur hidup atau dapat hukuman mati kemudian masuk Neraka...yah gk papa \:D/
itukan cuman untuk membersihkan dosa-dosa gw sebelum masuk surga :finga:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby sixpackguy » Sat Feb 11, 2012 1:34 am

yusah wrote:memang tapi kita tahu syariatnya. kalo dia kafir ya tetep masuk neraka.. bagaimanapun baiknya dia beramal...

sixpackguy wrote:Tp kalo muslim, bagaimanapun jahatnya dia, pasti tetep akan masuk surga. Begitu kan yg diajarkan islam, Yusah? :finga:

yusah wrote:nah tuh lu tahu... tapi dia mesti dibersihkan dulu semua dosanya dineraka bila ada.
kalo kafir ga ada harapan masuk surga walaupun dia berlaku baik karena amalnya itu bagai debu yang beterbangan.. kasian deh looo. (bukankah ayat ini ada dikitabmu?)

:finga:


MUSLIM YUSAH: ORANG SEBAIK APAPUN MASUK NERAKA asalkan kafir, ORANG SEJAHAT APAPUN MASUK SURGA asalkan muslim
:supz:


AULOH SWT nya MUSLIM:

PENGHUNI NERAKA:
Mother Teresa
Was a Roman Catholic nun of Albanian ethnicity and Indian citizenship, who founded the Missionaries of Charity in Calcutta, India, in 1950. For over 45 years, she ministered to the poor, sick, orphaned, and dying, while guiding the Missionaries of Charity's expansion, first throughout India and then in other countries.
Image

PENGHUNI SURGA:
Amrozi CS
Terpidana yang dihukum mati karena menjadi penggerak utama dalam Peristiwa Bom Bali 2002, menewaskan 23 orang dan melukai 196 lainnya
Image

Gayus Tambunan
Mantan pegawai negeri sipil di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Indonesia. Mempunyai uang Rp 25 miliar di rekeningnya plus uang asing senilai 60 miliar dan perhiasan senilai 14 miliar di brankas bank atas nama istrinya dan itu semua dicurigai sebagai harta haram. Pada tanggal 19 Januari 2011, Gayus Tambunan telah dinyatakan bersalah atas kasus korupsi dan suap mafia pajak oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan dengan hukuman 7 tahun penjara dan denda Rp. 300 juta
Image


Ane support si Yusah dgn dalilny:
Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "
:finga:


Yusah, recfm pls...
Mother Teresa si penolong kaum lemah dan miskin akan masuk neraka, Amrozi CS si pembunuh dan Gayus si pencuri akan masuk surga.


Slim slim, sadar ndak sih dikibulin iblis... :snakeman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby mamadkafirun » Sat Feb 11, 2012 1:46 am

Bro Sixpackguy,
Kan memang begitu bro. Muslim kalo mati masuk syurga biarpun dia pembunuh, pemerkosa, bajingan, pelacur, pedofil, koruptor, tukang kawin, dll asalkan tidak keluar dari islam tetap masuk syurga dan dosa-dosanya dibersihin dulu kayak kita ngebersihin debu fuh fuh fuh.
Sedangkan kafir yang sebaik apapun, hidupnya selalu didedikasikan kepada orang lain yang membutuhkan, saling mengasihi, saling membantu, kalo mati ya masuk neraka.
Jadi jangan main-main sama auwloh bro :green:
Maha adil auwloh dengan segala kasih sayangnya kepada seluruh umat manusia :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby sixpackguy » Sat Feb 11, 2012 2:08 am

mamadkafirun wrote:Bro Sixpackguy,
Kan memang begitu bro. Muslim kalo mati masuk syurga biarpun dia pembunuh, pemerkosa, bajingan, pelacur, pedofil, koruptor, tukang kawin, dll asalkan tidak keluar dari islam tetap masuk syurga dan dosa-dosanya dibersihin dulu kayak kita ngebersihin debu fuh fuh fuh.
Sedangkan kafir yang sebaik apapun, hidupnya selalu didedikasikan kepada orang lain yang membutuhkan, saling mengasihi, saling membantu, kalo mati ya masuk neraka.
Jadi jangan main-main sama auwloh bro :green:
Maha adil auwloh dengan segala kasih sayangnya kepada seluruh umat manusia :finga:


:finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby omega phoenix » Sat Feb 11, 2012 6:17 pm

Masuk SURGA SIKSAAN sih iya tuh slimer :(
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Sun Feb 12, 2012 10:53 am

yusah wrote:memang tapi kita tahu syariatnya. kalo dia kafir ya tetep masuk neraka.. bagaimanapun baiknya dia beramal...

sixpackguy wrote:Tp kalo muslim, bagaimanapun jahatnya dia, pasti tetep akan masuk surga. Begitu kan yg diajarkan islam, Yusah? :finga:

yusah wrote:nah tuh lu tahu... tapi dia mesti dibersihkan dulu semua dosanya dineraka bila ada.
kalo kafir ga ada harapan masuk surga walaupun dia berlaku baik karena amalnya itu bagai debu yang beterbangan.. kasian deh looo. (bukankah ayat ini ada dikitabmu?)

sixpackguy wrote: :finga:


MUSLIM YUSAH: ORANG SEBAIK APAPUN MASUK NERAKA asalkan kafir, ORANG SEJAHAT APAPUN MASUK SURGA asalkan muslim
:supz:


AULOH SWT nya MUSLIM:

PENGHUNI NERAKA:
Mother Teresa
Was a Roman Catholic nun of Albanian ethnicity and Indian citizenship, who founded the Missionaries of Charity in Calcutta, India, in 1950. For over 45 years, she ministered to the poor, sick, orphaned, and dying, while guiding the Missionaries of Charity's expansion, first throughout India and then in other countries.
Image

PENGHUNI SURGA:
Amrozi CS
Terpidana yang dihukum mati karena menjadi penggerak utama dalam Peristiwa Bom Bali 2002, menewaskan 23 orang dan melukai 196 lainnya
Image

Gayus Tambunan
Mantan pegawai negeri sipil di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Indonesia. Mempunyai uang Rp 25 miliar di rekeningnya plus uang asing senilai 60 miliar dan perhiasan senilai 14 miliar di brankas bank atas nama istrinya dan itu semua dicurigai sebagai harta haram. Pada tanggal 19 Januari 2011, Gayus Tambunan telah dinyatakan bersalah atas kasus korupsi dan suap mafia pajak oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan dengan hukuman 7 tahun penjara dan denda Rp. 300 juta
Image


Ane support si Yusah dgn dalilny:
Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "
:finga:


Yusah, recfm pls...
Mother Teresa si penolong kaum lemah dan miskin akan masuk neraka, Amrozi CS si pembunuh dan Gayus si pencuri akan masuk surga.


Slim slim, sadar ndak sih dikibulin iblis... :snakeman:

itulah keputusan hakim yang ter agung... mau protes ?silahkan aja.(kita sih oke oke aja) punya apa kamu modal untuk protes..? sebelum protes bakal malu sendiri tuh..!
Last edited by yusah on Sun Feb 12, 2012 10:57 am, edited 1 time in total.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby keeamad » Sun Feb 12, 2012 10:55 am

Hakim agung putusannya bodor pisan euy ....

Bagaimana umatnya .... ???
Pancen lieur pisan .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Sun Feb 12, 2012 10:59 am

yoi coooyyyy tawa sutra kaleee :rofl:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby sixpackguy » Sun Feb 12, 2012 9:41 pm

sixpackguy wrote:

MUSLIM YUSAH: ORANG SEBAIK APAPUN MASUK NERAKA asalkan kafir, ORANG SEJAHAT APAPUN MASUK SURGA asalkan muslim
:supz:

AULOH SWT nya MUSLIM:

PENGHUNI NERAKA:
Mother Teresa

PENGHUNI SURGA:
Amrozi CS
Gayus Tambunan

sixpackguy wrote:Yusah, recfm pls...
Mother Teresa si penolong kaum lemah dan miskin akan masuk neraka, Amrozi CS si pembunuh dan Gayus si pencuri akan masuk surga


yusah wrote:itulah keputusan hakim yang ter agung... mau protes ?silahkan aja.(kita sih oke oke aja) punya apa kamu modal untuk protes..? sebelum protes bakal malu sendiri tuh..!


:finga:

Bagus skali Yusah. Ente dgn gamblang mengamini bahwa Auloh SWT sebenarnya hanyalah iblis yg licik.
Menjanjikan NERAKA BAGI ORANG YG BAIK, dan malah menjanjikan SURGA BAGI ORANG YG JAHAT sudah jelas bukan perbuatan Tuhan, tapi perbuatan Iblis. :snakeman:

Bukan mw protes :lol: , buat muslim2 yg percaya buta dan ga pake logika utk berpikir, ane pun oke2 aza kalo ada yg relu ditepu iblis maha licik dan sesat.
:goodman:
Tapi dgn modal keyboard dan internet, postingan diatas itu akan membuat banyak orang berpikir ulang, bagaimana mungkin seorang hakim ter agung bisa salah memvonis ORANG JAHAT MASUK KE SURGA sedangkan ORANG BAIK MASUK KE NERAKA.

Hakim yg benar : masukin org jahat yg bersalah ke penjara, membebaskan org baik yg tidak bersalah dr hukuman penjara.
Tuhan yg benar : masukin org jahat ke neraka, masukin org baik ke surga.


Tp kalo ada "tuhan" yg janjiin org jahat masuk surga dan janjiin org baik masuk neraka, itu dipastikan bukan tuhan, tapi Iblis. [-X
Dan ente adalah contoh konkrit seorang muslim yg sudah kena tepu iblis untuk BERBUAT JAHAT SUPAYA MASUK SURGA... :supz:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 13, 2012 10:39 am

yusah wrote:
itulah keputusan hakim yang ter agung... mau protes ?silahkan aja.(kita sih oke oke aja) punya apa kamu modal untuk protes..? sebelum protes bakal malu sendiri tuh..!


sah ... kalau sampai disini kamu masih gak menyadari ada sesuatu yang salah dengan allah swtmu, saya meragukan kewarasanmu ...

makanya saya bilang saya jijik dengan suatu mahluk jejadian yang mengaku pencipta alam semesta, maha adil, maha pengasih dan penyayang, hakim teragung :butthead: ...
tapi sama sekali gak adil, perilakunya buas, menjijikkan, tidak adil ...

kalau pencuri, perampok, pendusta, preman, pengebom bunuh diri masuk ke surga versimu, saya nggak sudi masuk surgamu sah ... silahkan kamu bermimpi masuk kesana campur dengan mereka ... saya nggak mau ...

Tuhan yang saya kenal dan cintai berbeda 180 derajat dengan allah swtmu, sah ... tanya kenapa ??

last question sah ... mohon dijawab pake 1 kata ajah

ada seorang yang baik hati, tinggal di ujung dunia, ybs menghabiskan hidupnya dengan berdoa, berpuasa, membantu sesama, sampe mendirikan badan amal dll dll ... tindakannya tidak tercela sama sekali ...
sayang karena dia tinggal di ujung dunia, nggak ada ustad yang dakwah kesana ... jadinya dia mati tanpa memeluk islam

menurutmu, orang ini masuk mana ?? surga ato neraka ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Feb 13, 2012 11:00 am

bluelotusfriend wrote:last question sah ... mohon dijawab pake 1 kata ajah

ada seorang yang baik hati, tinggal di ujung dunia, ybs menghabiskan hidupnya dengan berdoa, berpuasa, membantu sesama, sampe mendirikan badan amal dll dll ... tindakannya tidak tercela sama sekali ...
sayang karena dia tinggal di ujung dunia, nggak ada ustad yang dakwah kesana ... jadinya dia mati tanpa memeluk islam

menurutmu, orang ini masuk mana ?? surga ato neraka ??

pertanyaan yang bagus..
ya jelas surga dong...
manusia itu dilahirkan dalam keadaan fitrah. semua orang itu asalnya muslim dalam artian percaya pada Allah SWT. kemudian orang tua dan lingkungannyalah yang membuat dia tersesat jadi kafir..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 13, 2012 11:13 am

yusah wrote:pertanyaan yang bagus..
ya jelas surga dong...
manusia itu dilahirkan dalam keadaan fitrah. semua orang itu asalnya muslim dalam artian percaya pada Allah SWT. kemudian orang tua dan lingkungannyalah yang membuat dia tersesat jadi kafir..


ente mengarang bebas....

orang2 yg terpencil di hutan2 yg masih telanjang terisolir dari dunia luar aja ga [pernah ada yg mengenal allah swt... [-X
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 13, 2012 11:32 am

yusah wrote:pertanyaan yang bagus..
ya jelas surga dong...
manusia itu dilahirkan dalam keadaan fitrah. semua orang itu asalnya muslim dalam artian percaya pada Allah SWT. kemudian orang tua dan lingkungannyalah yang membuat dia tersesat jadi kafir..


inilah namanya SELF PROCLAIM ...

pertama

manusia itu lahir otaknya belum berkembang, itulah makanya kamu nggak bisa inget masa-masa bayimu karena sel-sel otak tidak tumbuh ... ini iptek, pengetahuan kafir sudah membuktikan, islam sih boro-boro

bagaimana seseorang yang otaknya belum berkembang, belum paham mengenai benar-salah bisa "percaya" ??
lalu bagaimana dengan bayi yang lahir cacat otaknya rusak ?? percaya allah swt ??

makanya saya tidak setuju dengan penamaan "anak muslim" "anak kristen" "anak buddhis" ... karena sebagai anak-anak kodrat mereka tidak mengerti dan sedang dalam masa belajar ... saat mereka sudah cukup dewasa untuk memilih, barulah dipersilahkan dengan nurani dan akal sehat mereka untuk memilih salah satu agama atau tidak sama sekali


kedua


kamu jangan melawan quran ya ... jelas-jelas awloh SWT yang membuat dia tersesat jadi kafir, kok kamu getol buanget memfitnah orangtua dan lingkungan ? ... tuh di thread sebelah yang kamu kabur udah kukasih semua ayatnya ... kurang ?? nih kukasih lagi

Al mu'min 74 : (yang kamu sembah) selain Allah ? Mereka menjawab : mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu, SEPERTI DEMIKIANLAH ALLAH MENYESATKAN ORANG-ORANG KAFIR

an-Nahl (16) ayat ke 93, Tuhan berfirman, "Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikanmu satu umat (saja dan memaksamu untuk beriman). Tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan."

al-A'raf (7) ayat ke 286, berfirman, "Barang siapa yang Allah sesatkan, maka ia tidak memiliki orang yang akan memberi petunjuk. Dan Allah membiarkan mereka terombang-ambing dalam kezaliman mereka."

surah al-Zumar (35) ayat ke 36-37, Tuhan berfirman, "Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka tidak ada seorang pun yang menjadi pemberi petunjuk baginya. Dan barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat menyesatkannya. Bukankah Allah Maha Perkasa lagi mempunyai (kekuasaan untuk) mengazab?"


atau kamu mendustakan isi alquran dan ngotot dengan pendapatmu sendiri ?? atau kamu lebih sakti dari awloh yang sudah ngaku kalo dia yang menyesatkan kafir ?? kemudian dilempar ke neraka ??

awloh memang sint1ng !!

ketiga

bagaimana mungkin percaya dengan sesembahan arab yang cuma ngerti bahasa arab sejak lahir ?? kau tidak sedang fly kan ??

back to topic ..
mari kita andaikan manusia baik tadi beragama leluhurnya ... masuk surga apa neraka om ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 13, 2012 11:33 am

pssst ... kira2 si orang baek ini apa betah di syuuurga orang muslim campur dengan perampok, pembunuh, pemerkosa, pencuri ?? :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Feb 13, 2012 2:53 pm

yusah wrote:pertanyaan yang bagus..
ya jelas surga dong...
manusia itu dilahirkan dalam keadaan fitrah. semua orang itu asalnya muslim dalam artian percaya pada Allah SWT. kemudian orang tua dan lingkungannyalah yang membuat dia tersesat jadi kafir..


MaNuSiA_bLeGuG wrote:ente mengarang bebas....

orang2 yg terpencil di hutan2 yg masih telanjang terisolir dari dunia luar aja ga [pernah ada yg mengenal allah swt... [-X
bisa ditunjukin daerah mana? apa anda sudah tanya-tanya? apa dia punya hati nurani..? hati nuraninya akan membawanya ke Allah SWT.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Feb 13, 2012 2:58 pm

bluelotusfriend wrote:
inilah namanya SELF PROCLAIM ...

pertama

manusia itu lahir otaknya belum berkembang, itulah makanya kamu nggak bisa inget masa-masa bayimu karena sel-sel otak tidak tumbuh ... ini iptek, pengetahuan kafir sudah membuktikan, islam sih boro-boro

bagaimana seseorang yang otaknya belum berkembang, belum paham mengenai benar-salah bisa "percaya" ??
lalu bagaimana dengan bayi yang lahir cacat otaknya rusak ?? percaya allah swt ??

makanya saya tidak setuju dengan penamaan "anak muslim" "anak kristen" "anak buddhis" ... karena sebagai anak-anak kodrat mereka tidak mengerti dan sedang dalam masa belajar ... saat mereka sudah cukup dewasa untuk memilih, barulah dipersilahkan dengan nurani dan akal sehat mereka untuk memilih salah satu agama atau tidak sama sekali


kedua


kamu jangan melawan quran ya ... jelas-jelas awloh SWT yang membuat dia tersesat jadi kafir, kok kamu getol buanget memfitnah orangtua dan lingkungan ? ... tuh di thread sebelah yang kamu kabur udah kukasih semua ayatnya ... kurang ?? nih kukasih lagi

Al mu'min 74 : (yang kamu sembah) selain Allah ? Mereka menjawab : mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu, SEPERTI DEMIKIANLAH ALLAH MENYESATKAN ORANG-ORANG KAFIR

an-Nahl (16) ayat ke 93, Tuhan berfirman, "Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikanmu satu umat (saja dan memaksamu untuk beriman). Tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan."

al-A'raf (7) ayat ke 286, berfirman, "Barang siapa yang Allah sesatkan, maka ia tidak memiliki orang yang akan memberi petunjuk. Dan Allah membiarkan mereka terombang-ambing dalam kezaliman mereka."

surah al-Zumar (35) ayat ke 36-37, Tuhan berfirman, "Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka tidak ada seorang pun yang menjadi pemberi petunjuk baginya. Dan barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat menyesatkannya. Bukankah Allah Maha Perkasa lagi mempunyai (kekuasaan untuk) mengazab?"


atau kamu mendustakan isi alquran dan ngotot dengan pendapatmu sendiri ?? atau kamu lebih sakti dari awloh yang sudah ngaku kalo dia yang menyesatkan kafir ?? kemudian dilempar ke neraka ??

awloh memang sint1ng !!

ketiga

bagaimana mungkin percaya dengan sesembahan arab yang cuma ngerti bahasa arab sejak lahir ?? kau tidak sedang fly kan ??

back to topic ..
mari kita andaikan manusia baik tadi beragama leluhurnya ... masuk surga apa neraka om ??

setiap manusia lahir dengan hatinuraninya.. dialah harta terbaik yang telah diberikan Allah pada manusia. tapi saya ragu apakah kalian para kafir punya hati nurani..? ya punya tapi ga pernah di pakai malah ditutupi dengan kesombongan dan kekafiran... itulah masalahnya..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 13, 2012 4:14 pm

yusah wrote:setiap manusia lahir dengan hatinuraninya.. dialah harta terbaik yang telah diberikan Allah pada manusia. tapi saya ragu apakah kalian para kafir punya hati nurani..? ya punya tapi ga pernah di pakai malah ditutupi dengan kesombongan dan kekafiran... itulah masalahnya..!


sekarang lo fitnah hati nurani lagi ... tadi orangtua, lingkungan, temen dll dll ...

begitu susahkah otakmu menerima bahwa kafir itu memang sengaja disesatkan awloh ??? kalau kita punya hati nurani ditutupi kekafiran, itu kan awloh swt yang melakukan ...

ini lho dibacaaaaaaaaaaaaa .... ngeyel kok tanpa dasar ... apa kamu lebih hebat dari awloh ??

Al mu'min 74 : (yang kamu sembah) selain Allah ? Mereka menjawab : mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu, SEPERTI DEMIKIANLAH ALLAH MENYESATKAN ORANG-ORANG KAFIR

an-Nahl (16) ayat ke 93, Tuhan berfirman, "Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikanmu satu umat (saja dan memaksamu untuk beriman). Tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan."

al-A'raf (7) ayat ke 286, berfirman, "Barang siapa yang Allah sesatkan, maka ia tidak memiliki orang yang akan memberi petunjuk. Dan Allah membiarkan mereka terombang-ambing dalam kezaliman mereka."

surah al-Zumar (35) ayat ke 36-37, Tuhan berfirman, "Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka tidak ada seorang pun yang menjadi pemberi petunjuk baginya. Dan barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat menyesatkannya. Bukankah Allah Maha Perkasa lagi mempunyai (kekuasaan untuk) mengazab?"


paling ngakak adalah kau ngajarin hati nurani :rofl: :rofl: :rofl:

bagaimana hati nuranimu melihat muhammad menyuruh menyiksa dan membunuh qinana al rabi demi harta sukunya ?
bagaimana hati nuranimu melihat muhammad membunuh oqba yang dulu cuma menghinanya ...
bagaimana hati nuranimu melihat muhammad menyetujui pembunuhan ibu dan janin dalam kandungannya karena menghina muhammad ?

tanya ke dirimu sendiri ... HATI NURANIMU KEMANA ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users