.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

surga
31
61%
neraka
20
39%
 
Total votes : 51

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby djosef » Mon Jan 16, 2012 1:01 pm

Tergantung.....
HANYA
ALLAH lah yang berHak menentukan apakah Teresa masuk Sorga ato Neraka.........
djosef
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Mon Jan 16, 2012 1:11 pm

Sudah pasti neraka kalau menurut muslim, soalnya kafir.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby djosef » Mon Jan 16, 2012 1:25 pm

yang punya HAK memasukkan Teresa masuk Surga ato Neraka hanya
ALLAH..........

bukan

m a n u s i a..........
djosef
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Jan 16, 2012 3:12 pm

djosef wrote:yang punya HAK memasukkan Teresa masuk Surga ato Neraka hanya
ALLAH..........

bukan

m a n u s i a..........

memang tapi kita tahu syariatnya. kalo dia kafir ya tetep masuk neraka.. bagaimanapun baiknya dia beramal...
oleh karenanya bagi yang masih kafir segeralah sadar bahwa islamlah yang dapat menyelamatkan antum didunia rawuh diakherat kelak.. semoga kalian selamat amin...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Mon Jan 16, 2012 3:28 pm

Jadi kalau ada bayi tidak bersalah yang belum sempat tahu menahu soal Islam terus meninggal juga pasti masuk neraka menurut Islam.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby Captain Pancasila » Mon Jan 16, 2012 3:28 pm

aneh kalau yang kayak gini dipermasalahin, padahal di sebelahpun juga ada konsep, "bahwa hanya yang percaya saja, yang akan memperoleh kehidupan kekal"! :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Jan 16, 2012 3:38 pm

CrimsonJack wrote:Jadi kalau ada bayi tidak bersalah yang belum sempat tahu menahu soal Islam terus meninggal juga pasti masuk neraka menurut Islam.
kalo bayi kan masih suci dia berada dalam fitrah. fitrah manusia itu adalah muslim/mu'min. maka orang tuanyalah yang membuat dia jadi kafir atau musyrik... begituh... :finga:
(aku senang diskusi ama anda lho crismonjak karena anda ini mirip saya kalo ngomong ga panjang-panjang beda ama si tukang joged maunya panjang-panjang sambil muter muter ga karuan ha ha ha) (maaf tukang joged saya ngomongin kamu di belakang wkwkwkwk)
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Mon Jan 16, 2012 3:43 pm

@Syusah (saya sebenarnya ga suka ngacak2 nick orang kalau ga duluan diacak)
Sedih sekali kalau begitu, terus kenapa Allah memberikan bayi-bayi tersebut kehidupan? Nambah-nambah bahan bakar neraka kah?

Bagaimana pula nasib orang yang sudah tumbuh dewasa pada saat Islam belum dikenal seluruh dunia seperti zaman sekarang? Hidupnya mirip dengan hal-hal baik yang ada pada Islam, tetapi karena tidak pernah kenal Islam dan meninggal, dia masuk neraka?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Jan 16, 2012 3:56 pm

CrimsonJack wrote:@Syusah (saya sebenarnya ga suka ngacak2 nick orang kalau ga duluan diacak)
Sedih sekali kalau begitu, terus kenapa Allah memberikan bayi-bayi tersebut kehidupan? Nambah-nambah bahan bakar neraka kah?

Bagaimana pula nasib orang yang sudah tumbuh dewasa pada saat Islam belum dikenal seluruh dunia seperti zaman sekarang? Hidupnya mirip dengan hal-hal baik yang ada pada Islam, tetapi karena tidak pernah kenal Islam dan meninggal, dia masuk neraka?

Allah memberikan dua jalan kepada manusia jalan yang baik dan jalan yang salah. Allah telah menunjukkan islam pada anda tapi anda lebih memilih untuk menjelekkan islam dari pada mengikuti ajarannya. sesungguhnya anda sendirilah yang memutuskan untuk menjadi bahan bakar neraka... atapi saya berharap semoga anda menjadi sadar dibuatnya...
Adapun orang yang hidup dengan baik tapi dia belum tersentuh oleh pengajaran islam maka dia tetap menjadi penghuni surga. Allah maha adil kok. Dia tidak membebani seseorang melebihi kemampuannya.
Tapi adakah di jaman sekarang yang serba canggih ini diamna informasi sudah menjadi trend masa kini ada orang yang belum tahu islam..? kalo ada memalukan..!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Mon Jan 16, 2012 4:05 pm

Adilkah Allahmu kalau memasukkan orang, yang tidak menerima islam itu karena perilaku beringas dari penganut Islam di sekitarnya yang tidak "damai" seperti yang diklaim, ke dalam neraka?
Last edited by CrimsonJack on Mon Jan 16, 2012 4:14 pm, edited 2 times in total.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Mon Jan 16, 2012 4:08 pm

tolong diperbaiki titik komanya.. thanks..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Mon Jan 16, 2012 4:15 pm

Terima kasih koreksinya, saya lupa 2 biji tanda koma dan 1 "karena".
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Tue Jan 17, 2012 9:55 am

CrimsonJack wrote:Adilkah Allahmu kalau memasukkan orang, yang tidak menerima islam itu karena perilaku beringas dari penganut Islam di sekitarnya yang tidak "damai" seperti yang diklaim, ke dalam neraka?
harus di bedakan antara islam dan muslim. ketinggian islam tertutupi oleh kejelekan sbgian muslim. artinya apa orang yg ngaku islam pun bisa masuk neraka apalag yang tidak mau ngaku. intidari islam adalah berserah duri sama yang kuasa. jadi adalah adil bagi allah bila menyiksa orang yang tidak mau menuruti perintahnya.. karena semuanya kepunyaan Allah... Yang tidak adil adalah bila orang sudah menuruti segala perintahnya tapi masih juga dimasukin neraka.. itu baru ga adil...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Tue Jan 17, 2012 11:24 am

Jadi buat orang-orang yang menolak islam dikarenakan kejelekan muslim tersebut bagaimana?

Apalagi kalau di lingkungannya yang jelek semua, bisa saja muslim sesat. Nasib orang tersebut bagaimana?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby keeamad » Tue Jan 17, 2012 3:55 pm

@yusah

Fitrah manusia lahir adalah muslim,
berarti fitrah setan waktu lahir juga muslim ya ?
hanya karena prilaku orang tuanya dia jadi kafir .... ](*,)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby [email protected] » Tue Jan 17, 2012 11:43 pm

Sudahlahhh...
kalo urusan menimbang baiknya kafir dan Muslim, si yusah itu paling getol untuk membela yang namanya Kebaikan Muslim.
kafir sebaik apa pun si yusah pasti udah jamin masuk neraka.
bahkan kalo ada muslim yang berpendirian abstain dan Bilang "Hanya allah yang menentukan seseorang yang masuk surga atau Neraka" dia bahkan berani menegur bahwa pendapatnya itu salah dan yang benar ialah semua kafir pasti masuk neraka dan yang pasti masuk surga itu pasti muslim, walaupun dia itu seorang pemerkosa,pencuri,dan pembunuh sesuai dengan cara berpikir si yusah =D> Bagus..bagus...!!
yusah sekalian juga semprot tuh ulama yang di TV bilang "bahwa Surga itu untuk semua agama dan berkamar-kamar" Terutama ULAMA NU dan Muhamadiyah
Kamu Berani gak....??
sekalian si Netral juga tegur tuh yang mengatakan Perbudakan itu benar \:D/

Ehhh....ngomong-ngomong soal Bunda teresa pasti tidak akan lepas dengan yang namanya kusta atau penyakit lepra, kebetulan ada cerita bagus nihh

Diriwiyatkan dari Ibnu Abbas r.a, bahwasanya Nabi saw. bersabda, "Jangan kamu terus menerus melihat orang yang menghidap penyakit kusta," (Shahih lighairihi, HR Ibnu Majah [3543] dan Ahmad [I/233]).

Kandungan Bab:
1. Kusta ialah penyakit yang menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak anggota badan bahkan dapat menggerogoti anggota badan tersebut.


2. Larangan bergaul dengan pengidap penyakit kusta dan terus menerus melihatnya. Berdasarkan hadits-hadits shahih dari Abu Hurairah r.a, dari Nabi saw. bersabda, "Dan menghindarlah dari pengidap penyakit kusta seperti kamu menghindar dari harimau."

Sumber: Diadaptasi dari Syaikh Salim bin 'Ied al-Hilali, Al-Manaahisy Syar'iyyah fii Shahiihis Sunnah an-Nabawiyyah, atau Ensiklopedi Larangan menurut Al-Qur'an dan As-Sunnah, terj. Abu Ihsan al-Atsari (Pustaka Imam Syafi'i, 2006), hlm. 3/200-201.


para kafir bisa melihat kan...
bahwa nilai dan Teladan kemanusiaan si Muhammad bahakan tidak bisa di sejajarkan dengan Bunda teresa :supz:
padahal katanya Nabi yang sempurna lohh... \:D/
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby djosef » Wed Jan 18, 2012 11:14 am

Hanya yang punya rumah yang berhak menetukan siapa yang DIA ingin untuk masuk ketempat-Nya.......
djosef
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Wed Jan 18, 2012 3:52 pm

djosef wrote:Hanya yang punya rumah yang berhak menetukan siapa yang DIA ingin untuk masuk ketempat-Nya.......

yup betul setuju sekali, dan yang punya rumah dah bilang kalo yang boleh masuk itu si anu dan si anu jadi yang bukan anu ga boleh maksa dong... he he kalo maksa itu ga tahu maluuu
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby yusah » Wed Jan 18, 2012 3:55 pm

CrimsonJack wrote:Jadi buat orang-orang yang menolak islam dikarenakan kejelekan muslim tersebut bagaimana?

Apalagi kalau di lingkungannya yang jelek semua, bisa saja muslim sesat. Nasib orang tersebut bagaimana?

jangan hanya melihat yang jelek saja pasti ada yang baiknya.. betul..!!?? he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby CrimsonJack » Wed Jan 18, 2012 4:20 pm

Inikan berandai-andai orang dulu, internet dan media massa belum ada.

Hmm jadi menurut Yusah marilah melihat yang baiknya huga jangan lihat yang jeleknya terus.
Enakan lihat agama lain selain Islam kalau begitu, yang baiknya lebih banyak dan tulus (ga usah takut kena taqiya).
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users