.

MUSLIM YANG MASUK NERAKA

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby feodor fathon FF » Thu May 11, 2006 11:04 am

Rainn Forestha wrote:saudara Fathon, sejujurnya saya sempat bersimpati pada junjungan anda. Tapi makin lama saya makin terbukakan akan sifat megalomaniacnya juga pedophilenya; sehingga heran kok sifat seperti itu disebut agung? Apa maksudnya kayak Agung Dumadi pemain sinetron ya?

oh pantes aja kamu baru datang di forum ini ...semua itu sudah saya sikat abis ... sudah saya patahkan semua hujatan itu.

Saya tidak perlu repot berargumen tentang Yesus Tuhan, selain karena di sini fokusnya bukan itu, juga karena Tuhan tidak perlu dibela oleh manusia seperti saya. Hoahahah!
Mari sarungkan pedang!

memang !! argument kalian lemah ...hujjah kalian lemah !! dan saya kira ini bentuk pengakuan yang tulus ... thank's semoga terbuka gerombolan2 ini
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby moe » Thu May 11, 2006 2:16 pm

feodor fathon FF wrote:
Rainn Forestha wrote:saudara Fathon, sejujurnya saya sempat bersimpati pada junjungan anda. Tapi makin lama saya makin terbukakan akan sifat megalomaniacnya juga pedophilenya; sehingga heran kok sifat seperti itu disebut agung? Apa maksudnya kayak Agung Dumadi pemain sinetron ya?

oh pantes aja kamu baru datang di forum ini ...semua itu sudah saya sikat abis ... sudah saya patahkan semua hujatan itu.

yg abis sikatnya ya om?
feodor fathon FF wrote:
Saya tidak perlu repot berargumen tentang Yesus Tuhan, selain karena di sini fokusnya bukan itu, juga karena Tuhan tidak perlu dibela oleh manusia seperti saya. Hoahahah!
Mari sarungkan pedang!

memang !! argument kalian lemah ...hujjah kalian lemah !! dan saya kira ini bentuk pengakuan yang tulus ... thank's semoga terbuka gerombolan2 ini

gerombolan si berat vs gerombolan kambing
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby feodor fathon FF » Thu May 11, 2006 6:25 pm

moe wrote:
feodor fathon FF wrote:
Rainn Forestha wrote:saudara Fathon, sejujurnya saya sempat bersimpati pada junjungan anda. Tapi makin lama saya makin terbukakan akan sifat megalomaniacnya juga pedophilenya; sehingga heran kok sifat seperti itu disebut agung? Apa maksudnya kayak Agung Dumadi pemain sinetron ya?

oh pantes aja kamu baru datang di forum ini ...semua itu sudah saya sikat abis ... sudah saya patahkan semua hujatan itu.

yg abis sikatnya ya om?

iya say ...abis sama bulu sikatnya :lol:

feodor fathon FF wrote:
Saya tidak perlu repot berargumen tentang Yesus Tuhan, selain karena di sini fokusnya bukan itu, juga karena Tuhan tidak perlu dibela oleh manusia seperti saya. Hoahahah!
Mari sarungkan pedang!

memang !! argument kalian lemah ...hujjah kalian lemah !! dan saya kira ini bentuk pengakuan yang tulus ... thank's semoga terbuka gerombolan2 ini

gerombolan si berat vs gerombolan kambing

apaan tuh say ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby moe » Fri May 12, 2006 9:05 am

feodor fathon FF wrote:
moe wrote:
feodor fathon FF wrote:
Rainn Forestha wrote:saudara Fathon, sejujurnya saya sempat bersimpati pada junjungan anda. Tapi makin lama saya makin terbukakan akan sifat megalomaniacnya juga pedophilenya; sehingga heran kok sifat seperti itu disebut agung? Apa maksudnya kayak Agung Dumadi pemain sinetron ya?

oh pantes aja kamu baru datang di forum ini ...semua itu sudah saya sikat abis ... sudah saya patahkan semua hujatan itu.

yg abis sikatnya ya om?

iya say ...abis sama bulu sikatnya :lol:

feodor fathon FF wrote:
Saya tidak perlu repot berargumen tentang Yesus Tuhan, selain karena di sini fokusnya bukan itu, juga karena Tuhan tidak perlu dibela oleh manusia seperti saya. Hoahahah!
Mari sarungkan pedang!

memang !! argument kalian lemah ...hujjah kalian lemah !! dan saya kira ini bentuk pengakuan yang tulus ... thank's semoga terbuka gerombolan2 ini

gerombolan si berat vs gerombolan kambing

apaan tuh say ?

qqqqq...ndak tahu gerombolan seiberat ya?
juga gerombolan sikambing?
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Jazera » Wed May 17, 2006 7:25 pm

TUHAN TELAH MATI & BANGKIT & NAIK KE SURGA & AKAN TURUN MENGHAKIMI MOHAMMAD CS

DAN MENGHANCURKAN SEMUA SALIB, MEMBUNUH BABI2 DAN SETERUSNYA
SESUAI DENGAN SABDA NABI MUHAMMAD SENDIRI YACH... :P
THX YA JO..UDAH NGINGATIN AQ AKAN HADIST INI
User avatar
Jazera
 
Posts: 130
Joined: Thu Apr 13, 2006 10:40 pm
Location: Palestina

Postby moe » Thu May 18, 2006 11:17 am

QQQQQ
Yup sama2
Ntar salibnya buat kayu bakar (krisis energi) untuk buat babi guling ya
Ntar ta masakin spesial buat kamu
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Jazera » Fri May 19, 2006 8:42 pm

mari kita kembali ke awal permasalahan! :
moe wrote:Berdasarkan Hadits dibawah ini, muslim dapat tiket gratis langsung masuk neraka :
kaum sunni dan shia (saling serang dan saling bunuh),muslim dan ahmadiyah, knapa ndak murtad aja ya? ndak murtad juga masuk neraka

Sahih Bukari Volume 1, Book 2, Number 30:
Narrated Al-Ahnaf bin Qais:

While I was going to help this man ('Ali Ibn Abi Talib), Abu Bakra met me and asked, "Where are you going?" I replied, "I am going to help that person." He said, "Go back for I have heard Allah's Apostle saying, 'When two Muslims fight (meet) each other with their swords, both the murderer as well as the murdered will go to the Hell-fire.' I said, 'O Allah's Apostle! It is all right for the murderer but what about the murdered one?' Allah's Apostle replied, "He surely had the intention to kill his companion."

--
hadist itu berhubungan sekali dengan al-Quran An Nisa':92. Dan tidak layak bagi seorang mukmin membunuh seorang mukmin (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja), dan barangsiapa membunuh seorang mukmin karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga terbunuh) bersedekah. Jika ia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Barangsiapa yang tidak memperolehnya, maka hendaklah ia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut-turut untuk penerimaan taubat dari pada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

pertanyaan untuk kamu yg bertanya:
1. apakah setiap muslim itu beriman???
2. apakah kamu telah benar2 memahami hadist tsb dengan baik????
3. apakah kamu bisa mengambil kesimpulan gabungan antara ayat al-Qur'an dan Hdist tersebut???
kesimpulan :
1. kalau kamu jawab 'ya' kamu salah besar!
2. bila kamu jawab 'ya' berarti kamu tidak mau terima kebenaran
bila kamu jawab 'tdk' berarti kamu salah paham dan perlu diluruskan
3. bila kamu jawab 'ya' terangkanlah pada saya gimana pemahamanmu
bila kamu jawab 'tdk' berarti kamu sok tau'!

jadi......tidak semua Muslim akan masuk neraka! lantas kenapa harus berputus asa dan berprasangka bahwa Muslim itu harus masuk neraka terlebih dahulu, sebelum masuk syorga. Jika memang itu salah satu alasanmu sebagai 'mungkarin', berarti sudah terjawab dan telah aq beritahu apa yg sebenarnya. sekarang carilah kebenaran islam yg lainnya untuk kamu jadikan kesalahan dan kejanggalan! agar kami orang Islam tahu apa yg selama ini kalian keragui dari Islam...
--
cuorius wrote:Terjemahan bagian yang ditebalkan:
Dia akan memerintahkan malaikat-malaikatnya untuk membawa keluar dari nereka mereka yang menyembah hanya Dia. Para malaikat akan membawa mereka keluar dengan mengenali mereka dari bekas sujud meraka, karena Allah telah melarang api mereka membakar habis bekas-bekas itu.

Jadi pada masuk neraka dulu dan tinggal di sana, baru dikeluarin pada judgement day.... selamat menikmati

--
Orang Muslim masuk neraka karena ada kesalahan 'dosa' itulah hakekatnya pahala dan dosa! yang keduanya sangat menentukan di hari akhir yakni masuk syurga atau neraka.

perhatikan ayat-ayat berikut:

--1. manusia akan memperoleh hasil dan dibalasi di akherat kelak sesuai amalnya:
Tahrim:7. Hai orang-orang kafir, janganlah kamu mengemukakan uzur pada hari ini. Sesungguhnya kamu hanya diberi balasan menurut apa yang kamu kerjakan.

Al Jatsiyah:28. Dan (pada hari itu) kamu lihat tiap-tiap umat berlutut. Tiap-tiap umat dipanggil untuk (melihat) buku catatan amalnya. Pada hari itu kamu diberi balasan terhadap apa yang telah kamu kerjakan.

Al Mukmin:17. Pada hari ini tiap-tiap jiwa diberi balasan dengan apa yang diusahakannya. Tidak ada yang dirugikan pada hari ini. Sesungguhnya Allah amat cepat hisabnya

--2. kenyataan sekarang

Al-Hajj:19. Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.


--Surat Al Bayyinah

1. Orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,

2. (yaitu) seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan (Al Quran),

3. di dalamnya terdapat (isi) Kitab-kitab yang lurus

4. Dan tidaklah berpecah belah orang-orang yang didatangkan Al Kitab (kepada mereka) melainkan sesudah datang kepada mereka bukti yang nyata.

5. Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama yang lurus, dan supaya mereka mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus.

6. Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

7. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, mereka itu adalah sebaik-baik makhluk.

8. Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadaNya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.

Maka keterangan yg mana lagi yang hendak kalian dustakan?

--orang Engkar pada Allah swt akan masuk neraka 'kekal' dlm Jahannam:

+ Fushilat:28. Demikianlah balasan terhadap musuh-musuh Allah, (yaitu) neraka; mereka mendapat tempat tinggal yang kekal di dalamnya sebagai balasan atas keingkaran mereka terhadap ayat-ayat Kami.

+ Saba':17. Demikianlah Kami memberi balasan kepada mereka karena kekafiran mereka. Dan Kami tidak menjatuhkan azab (yang demikian itu), melainkan hanya kepada orang-orang yang sangat kafir.

+ Ar Ra'd:18. Bagi orang-orang yang memenuhi seruan Tuhannya, (disediakan) pembalasan yang baik. Dan orang-orang yang tidak memenuhi seruan Tuhan, sekiranya mereka mempunyai semua (kekayaan) yang ada di bumi dan (ditambah) sebanyak isi bumi itu lagi besertanya, niscaya mereka akan menebus dirinya dengan kekayaan itu. Orang-orang itu disediakan baginya hisab yang buruk dan tempat kediaman mereka ialah Jahanam dan itulah seburuk-buruk tempat kediaman.

+ Al A'raf:41. Mereka mempunyai tikar tidur dari api neraka dan di atas mereka ada selimut (api neraka). Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang zalim,

+ Fushilat:28. Demikianlah balasan terhadap musuh-musuh Allah, (yaitu) neraka; mereka mendapat tempat tinggal yang kekal di dalamnya sebagai balasan atas keingkaran mereka terhadap ayat-ayat Kami.

+ Yunus:27. Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

+ Al Kahfi:106. Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok.

Lantas ayat yang mana lagi yg kalian dustakan?

--orang beriman dan taat kepada ALlah akan peroleh nikmat yg besar:

+ Thaahaa:76. (yaitu) syurga 'Adn yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Dan itu adalah balasan bagi orang yang bersih (dari kekafiran dan kemaksiatan).

+ Al Ahqaaf: 13. Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah", kemudian mereka tetap istiqamah maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan mereka tiada (pula) berduka cita.
14. Mereka itulah penghuni-penghuni surga, mereka kekal di dalamnya; sebagai balasan atas apa yang telah mereka kerjakan.

+ A Nahl:31. (yaitu) syurga 'Adn yang mereka masuk ke dalamnya, mengalir di bawahnya sungai-sungai, di dalam surga itu mereka mendapat segala apa yang mereka kehendaki. Demikianlah Allah memberi balasan kepada orang-orang yang bertakwa,

+ An Najm:31. Dan hanya kepunyaan Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi supaya Dia memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat jahat terhadap apa yang telah mereka kerjakan dan memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik dengan pahala yang lebih baik (syurga).

+ Al Bayyinah:8. Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadaNya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.

+ Saba':37. Dan sekali-kali bukanlah harta dan bukan (pula) anak-anak kamu yang mendekatkan kamu kepada Kami sedikitpun; tetapi orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal (saleh, mereka itulah yang memperoleh balasan yang berlipat ganda disebabkan apa yang telah mereka kerjakan; dan mereka aman sentosa di tempat-tempat yang tinggi (dalam syurga).
--
moe wrote:Wah pasti nanti semua bisa keluar dari neraka lho
Lha wong sewaktu hidup saja manusia sudah pinter memalsukan barang bukti, memalsukan produk., dll.
Jadi, setiap orang yg dikeluarkan dari neraka itu pasti punya tanda hitam gosong di jidat nya (gimana ndak gosong, tiap hari 5 kali dibenturkan ke lantai).Bagi yg belum dikeluarkan langsung mengambil abu arang hitam dari tungu neraka kmudian dioleskan ke jidat. Selanjutnya menunggu giliran malaikat menjemput/mengeluarkannya.
Nah gampang kan.

--
inilah ayat yg sedang kamu perbantahkan:

Al Fath:29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

tanda yg tampak pada muka mereka itu adalah ghaib dan hanya Allah yg mengetahui tanda2 itu dan apa yg dikehendaki-Nya, bukan seperti yg kalian kira! pake arang2 segala...
ya....mudah2an aja kalian bisa menemukan arang dengan tepat waktu...
selamat mencari arang.....

kemudian cobalah kalian berangan2 untuk menipu Allah dengan terlebih dahulu melihat ayat berikut:
+ An Nuur:64. Ketahuilah sesungguhnya kepunyaan Allahlah apa yang di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia mengetahui keadaan yang kamu berada di dalamnya (sekarang). Dan (mengetahui pula) hati (manusia) dikembalikan kepada-Nya, lalu diterangkan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Dan Allah Maha mengehui segala sesuatu.

+ Al Baqarah:9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar
--
qourious wrote:Jadi mereka akan keluar dari api neraka, yang memakan habis seluruh tubuh manusia kecuali tanda sujudnya. Pada saat itu mereka akan keluar dari api neraka sebagi tulang kerangka belaka Very Happy

Nah tuh.... dibakar habis habisan dulu di nereka sampai baunya kayak BBQ gosong. Habis itu, kalo jidatnya ada tanda sujud, ditarik keluar dari neraka buat diadili oleh siapa lagi kalau bukan Isa al Masih Very Happy - dan jangan kuatir - masih kemungkinan besar masuk neraka lagi dan dibakar lagi karena telah :MEMJARAH, MEMBUNUH, MEMPERKOSA, MEMFITNAH etc etc

--
Kamu bener! orang yang bersalah walau sebesar biji zarah dan tidak mampu dihapus amalannya yg baik, maka dosa sebesar zarrah itu akan tetap dimintai pertanggung jawabannya begitupun dengan kebaikan!
coba kamu pahami ayat berikut:

+ An Nisa':40. Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar

kamu bilang Islam hanya untuk orang Muslim doang???

Al Qiyamah:36. Apakah manusia mengira, bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggung jawaban)?
sama sekali tidak demikian adanya...
--
moe wrote:Apanya yg lebih serem?
ps:kog mualaf mulu? kapan muslimnya
ps ps: klo sdh muslim, kapan murtadnya?

--
Nih yg lebih serem:

+ Al Baqarah:217 ...Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

+ Al Bayyinah;6. Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

+ Al Kahfi:29 ...Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek.

+ Al Hajj:19 ...Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.

+ Muhammad:15 ...orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?

+ Al Waqi'ah:42-44. Dalam (siksaan) angin yang amat panas, dan air panas yang mendidih, dan dalam naungan asap yang hitam. Tidak sejuk dan tidak menyenangkan.

+ An Naba':24-25. mereka tidak merasakan kesejukan di dalamnya dan tidak (pula mendapat) minuman, selain air yang mendidih dan nanah,

+ Ibrahim:16-17. di hadapannya ada Jahannam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah, diminumnnya air nanah itu dan hampir dia tidak bisa menelannya dan datanglah (bahaya) maut kepadanya dari segenap penjuru, tetapi dia tidak juga mati, dan dihadapannya masih ada azab yang berat.

+ Thaahaa:74. Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahannam. Ia tidak mati di dalamnya dan tidak (pula) hidup

pantas aja klo kalian g' takut ama ayat2 diatas karena kalian adalah KAFIR! dan mendustakan ayat2-Nya

ps to moe: mualaf=orang yg baru aja masuk Islam=Muslim=udah Islam
murtad???? ya...Mualaf! engkau disuruh murtad sama mereka tuh!
aku yakin mualaf pasti udah paham akan ayat:

+ An Nisa':137. Sesungguhnya orang-orang yang beriman kemudian kafir, kemudian beriman (pula), kamudian kafir lagi, kemudian bertambah kekafirannya, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampunan kepada mereka, dan tidak (pula) menunjuki mereka kepada jalan yang lurus

Mualaf! sekarang tentukan pilihanmu pada mereka apakah kamu mo mengikut akan Ad Dhaaliin 'yg sesat' ato Addiinul Islam dan Sirothalmustaqiim 'jalan yg lurus' tentukanlah dengan keras kepada mereka kaum kafir bahwa kamu meyakini Laa Ilaaha Illallah wa Asshadu anna Muhammadarrasuulullah.
Ikutilah kata hatimu yang terdalam!
salam buat Akhwat Muallaf
--
curious wrote:EGP ah.... emangnya gua percaya bohongan muslim macam muhammad dan elu?

--
EGP yach..klo begitu lebih baik kamu kembali ke forum agamamu aja. Jadiii...ngga' usah ngomongin agama orang lain. klo kamu sendiri g' mau percaya dg agama yg akan diterangkan kebenaran bagaimana caranya mencari suatu kebenaran dalam agama itu sendiri klo begitu??
apa mungkin kebenaran Islam harus diterangkan dg sesuatu yg udah samar. klo begitu g' bakal ketemu ujungnya coy! apa mungkin kebenaran kristen harus diterangkan dengan mata Al Qur-an! sebenarnya sih mungkin aja tapi...g' nyambung gitu...
yg boleh hanya membandingkan saja! kamu harus ingat itu!!!
--
Ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. Coba agama mana yang menyuruh menjaga kebersihan

--
Ketauhidan=Peng-Esa-an
klo muallaf ngomong kayak gitu wajar aja g' ada hukum bagi yang ngga' tahu, memang akhwat mualaf adalah seorang yg baru Islam
User avatar
Jazera
 
Posts: 130
Joined: Thu Apr 13, 2006 10:40 pm
Location: Palestina

Postby curious » Sat May 20, 2006 6:55 am

Jazera wrote:--
EGP yach..klo begitu lebih baik kamu kembali ke forum agamamu aja. Jadiii...ngga' usah ngomongin agama orang lain. klo kamu sendiri g' mau percaya dg agama yg akan diterangkan kebenaran bagaimana caranya mencari suatu kebenaran dalam agama itu sendiri klo begitu??
apa mungkin kebenaran Islam harus diterangkan dg sesuatu yg udah samar. klo begitu g' bakal ketemu ujungnya coy! apa mungkin kebenaran kristen harus diterangkan dengan mata Al Qur-an! sebenarnya sih mungkin aja tapi...g' nyambung gitu...
yg boleh hanya membandingkan saja! kamu harus ingat itu!!!


:lol: :lol: :lol:
kembali ke forum mana? ini forum FFI coy, buat membongkar kebobrokan Islam. Lu mau kita-kita PERCAYA dengan AGAMA ISLAM? :lol: :lol: salah alamat, say.... Kalo gua PERCAYA sama ISLAM & si MOH, gua nggak bakalan di sini lagi, sudah masuk Islam, which will never-never ever happen.

--
Ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. Coba agama mana yang menyuruh menjaga kebersihan

--
Ketauhidan=Peng-Esa-an
klo muallaf ngomong kayak gitu wajar aja g' ada hukum bagi yang ngga' tahu, memang akhwat mualaf adalah seorang yg baru Islam[/quote]

Kenape lu? Keberatan gua pake kata-kata dia yang gua anggap lucu (katak dalam tempurung sok menggurui)?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Jazera » Mon May 29, 2006 1:04 pm

curious wrote:
Jazera wrote:--
EGP yach..klo begitu lebih baik kamu kembali ke forum agamamu aja. Jadiii...ngga' usah ngomongin agama orang lain. klo kamu sendiri g' mau percaya dg agama yg akan diterangkan kebenaran bagaimana caranya mencari suatu kebenaran dalam agama itu sendiri klo begitu??
apa mungkin kebenaran Islam harus diterangkan dg sesuatu yg udah samar. klo begitu g' bakal ketemu ujungnya coy! apa mungkin kebenaran kristen harus diterangkan dengan mata Al Qur-an! sebenarnya sih mungkin aja tapi...g' nyambung gitu...
yg boleh hanya membandingkan saja! kamu harus ingat itu!!!


:lol: :lol: :lol:
kembali ke forum mana? ini forum FFI coy, buat membongkar kebobrokan Islam. Lu mau kita-kita PERCAYA dengan AGAMA ISLAM? :lol: :lol: salah alamat, say.... Kalo gua PERCAYA sama ISLAM & si MOH, gua nggak bakalan di sini lagi, sudah masuk Islam, which will never-never ever happen.

--
Ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. Coba agama mana yang menyuruh menjaga kebersihan

--
Ketauhidan=Peng-Esa-an
klo muallaf ngomong kayak gitu wajar aja g' ada hukum bagi yang ngga' tahu, memang akhwat mualaf adalah seorang yg baru Islam


Kenape lu? Keberatan gua pake kata-kata dia yang gua anggap lucu (katak dalam tempurung sok menggurui)?[/quote]
:)
User avatar
Jazera
 
Posts: 130
Joined: Thu Apr 13, 2006 10:40 pm
Location: Palestina

Postby Klepon » Mon May 29, 2006 2:11 pm

Jazera wrote:mari kita kembali ke awal permasalahan! :
moe wrote:Berdasarkan Hadits dibawah ini, muslim dapat tiket gratis langsung masuk neraka :
kaum sunni dan shia (saling serang dan saling bunuh),muslim dan ahmadiyah, knapa ndak murtad aja ya? ndak murtad juga masuk neraka

Sahih Bukari Volume 1, Book 2, Number 30:
Narrated Al-Ahnaf bin Qais:

While I was going to help this man ('Ali Ibn Abi Talib), Abu Bakra met me and asked, "Where are you going?" I replied, "I am going to help that person." He said, "Go back for I have heard Allah's Apostle saying, 'When two Muslims fight (meet) each other with their swords, both the murderer as well as the murdered will go to the Hell-fire.' I said, 'O Allah's Apostle! It is all right for the murderer but what about the murdered one?' Allah's Apostle replied, "He surely had the intention to kill his companion."

--
hadist itu berhubungan sekali dengan al-Quran An Nisa':92. Dan tidak layak bagi seorang mukmin membunuh seorang mukmin (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja), dan barangsiapa membunuh seorang mukmin karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga terbunuh) bersedekah. Jika ia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Barangsiapa yang tidak memperolehnya, maka hendaklah ia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut-turut untuk penerimaan taubat dari pada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

pertanyaan untuk kamu yg bertanya:
1. apakah setiap muslim itu beriman???
2. apakah kamu telah benar2 memahami hadist tsb dengan baik????
3. apakah kamu bisa mengambil kesimpulan gabungan antara ayat al-Qur'an dan Hdist tersebut???
kesimpulan :
1. kalau kamu jawab 'ya' kamu salah besar!
2. bila kamu jawab 'ya' berarti kamu tidak mau terima kebenaran
bila kamu jawab 'tdk' berarti kamu salah paham dan perlu diluruskan
3. bila kamu jawab 'ya' terangkanlah pada saya gimana pemahamanmu
bila kamu jawab 'tdk' berarti kamu sok tau'!

jadi......tidak semua Muslim akan masuk neraka! lantas kenapa harus berputus asa dan berprasangka bahwa Muslim itu harus masuk neraka terlebih dahulu, sebelum masuk syorga. Jika memang itu salah satu alasanmu sebagai 'mungkarin', berarti sudah terjawab dan telah aq beritahu apa yg sebenarnya. sekarang carilah kebenaran islam yg lainnya untuk kamu jadikan kesalahan dan kejanggalan! agar kami orang Islam tahu apa yg selama ini kalian keragui dari Islam...
--dst...dst


Yg bikin gw bingung kenapa ya Allah justru membuat (bahasa islamnya : meridhloi) 2 aliran terbesar : Sunni-Syiah yang rajin saling bunuh

Jadi Sunni-Syiah yg saling bunuh itu menurut alquran dan hadits diatas sudah pasti masuk neraka dulu....tapi...karena rajin solat sampe jidatnya kapalan...akhirnya....tadaaaaaa!!... masuk surga!!!! HOREEEEE!!! :lol: :lol: Happy ending euy!!! Yippiiieee!!

Jadi menurut islam, sesama islam memang dilarang saling bunuh, tapi tidak tertutup kemungkinan masuk surga walopun seberapa banyak muslim lain yang udah dibantainya

Jadi semua aktor dalam drama muslim ini yg antagonis/protagonis, yang Sunni/Syiah, yang Suffi/Ahmadiyah, yang LDII, Islam Liberal, dlsb semuanya bakalan dihukum dulu di neraka tapi kalo suka solat toh ujungnya masuk surga!

nah...... di surga semuanya jadi damai setelah melakoni drama jadi manusia islam di bumi. Semuanya. Yang jadi korban pengeboman kek, yang membom kek. Yang mancungi pengikut Ahmadiyah kek, yang korbannya kek. Semuanya!. Hadiahnya ya disuguhi perawan buat laki2 dan gigolo buat perempuan. Semuanya damai sambil menikmati surga sensual itu.

gw yg **** apa ada yg lebih tolol dari gw ya? hehehehehehe :lol:
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby feodor fathon FF » Mon May 29, 2006 5:50 pm

klepon wrote:Yg bikin gw bingung kenapa ya Allah justru membuat (bahasa islamnya : meridhloi) 2 aliran terbesar : Sunni-Syiah yang rajin saling bunuh

mana ayatnya say ?

Jadi Sunni-Syiah yg saling bunuh itu menurut alquran dan hadits diatas sudah pasti masuk neraka dulu....tapi...karena rajin solat sampe jidatnya kapalan...akhirnya....tadaaaaaa!!... masuk surga!!!! HOREEEEE!!! Happy ending euy!!! Yippiiieee!!
Jadi menurut islam, sesama islam memang dilarang saling bunuh, tapi tidak tertutup kemungkinan masuk surga walopun seberapa banyak muslim lain yang udah dibantainya

tanyain aja sama yg bersangkutan , ok ?

Jadi semua aktor dalam drama muslim ini yg antagonis/protagonis, yang Sunni/Syiah, yang Suffi/Ahmadiyah, yang LDII, Islam Liberal, dlsb semuanya bakalan dihukum dulu di neraka tapi kalo suka solat toh ujungnya masuk surga!

kan disiksa dulu kalo emang begono tapi gak kekal...karena HUKUM UTAMA itu MengESAkan ALLAH

nah...... di surga semuanya jadi damai setelah melakoni drama jadi manusia islam di bumi. Semuanya. Yang jadi korban pengeboman kek, yang membom kek. Yang mancungi pengikut Ahmadiyah kek, yang korbannya kek. Semuanya!. Hadiahnya ya disuguhi perawan buat laki2 dan gigolo buat perempuan. Semuanya damai sambil menikmati surga sensual itu.
gw yg **** apa ada yg lebih tolol dari gw ya? hehehehehehe

makanya ayolah ke ISLAM ramai2
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby moe » Fri Jun 02, 2006 4:27 pm

feodor fathon FF wrote:
Jadi Sunni-Syiah yg saling bunuh itu menurut alquran dan hadits diatas sudah pasti masuk neraka dulu....tapi...karena rajin solat sampe jidatnya kapalan...akhirnya....tadaaaaaa!!... masuk surga!!!! HOREEEEE!!! Happy ending euy!!! Yippiiieee!!
Jadi menurut islam, sesama islam memang dilarang saling bunuh, tapi tidak tertutup kemungkinan masuk surga walopun seberapa banyak muslim lain yang udah dibantainya

tanyain aja sama yg bersangkutan , ok ?


Lha om ini sbg muslim kog ndak bisa jawab?
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby dreamtheater » Fri Jun 02, 2006 8:32 pm

Jazera wrote:
TUHAN TELAH MATI & BANGKIT & NAIK KE SURGA & AKAN TURUN MENGHAKIMI MOHAMMAD CS

DAN MENGHANCURKAN SEMUA SALIB, MEMBUNUH BABI2 DAN SETERUSNYA
SESUAI DENGAN SABDA NABI MUHAMMAD SENDIRI YACH... :P
THX YA JO..UDAH NGINGATIN AQ AKAN HADIST INI


Ya suka2 simohammed lah... sabda2 dia ini.... rumornya simuhammad haramin babi gara2 ga kebagian.. huohohohoho... babi diharamin, kalo lele dijamban kagak haram.... mek.. mek..., tapi ada yang lebih aneh, orang2 sakit yang datang belakangan membelokkan kitab2 sebelumnya...
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Fri Jun 02, 2006 9:40 pm

feodor fathon FF wrote:
klepon wrote:Yg bikin gw bingung kenapa ya Allah justru membuat (bahasa islamnya : meridhloi) 2 aliran terbesar : Sunni-Syiah yang rajin saling bunuh

mana ayatnya say ?

Jadi Sunni-Syiah yg saling bunuh itu menurut alquran dan hadits diatas sudah pasti masuk neraka dulu....tapi...karena rajin solat sampe jidatnya kapalan...akhirnya....tadaaaaaa!!... masuk surga!!!! HOREEEEE!!! Happy ending euy!!! Yippiiieee!!
Jadi menurut islam, sesama islam memang dilarang saling bunuh, tapi tidak tertutup kemungkinan masuk surga walopun seberapa banyak muslim lain yang udah dibantainya

tanyain aja sama yg bersangkutan , ok ?

Jadi semua aktor dalam drama muslim ini yg antagonis/protagonis, yang Sunni/Syiah, yang Suffi/Ahmadiyah, yang LDII, Islam Liberal, dlsb semuanya bakalan dihukum dulu di neraka tapi kalo suka solat toh ujungnya masuk surga!

kan disiksa dulu kalo emang begono tapi gak kekal...karena HUKUM UTAMA itu MengESAkan ALLAH

nah...... di surga semuanya jadi damai setelah melakoni drama jadi manusia islam di bumi. Semuanya. Yang jadi korban pengeboman kek, yang membom kek. Yang mancungi pengikut Ahmadiyah kek, yang korbannya kek. Semuanya!. Hadiahnya ya disuguhi perawan buat laki2 dan gigolo buat perempuan. Semuanya damai sambil menikmati surga sensual itu.
gw yg **** apa ada yg lebih tolol dari gw ya? hehehehehehe

makanya ayolah ke ISLAM ramai2



Perbedaan di Islam akan kembali menyatu lagi dengan hadits rasulluoh dorosulolo... jadi kiblatnya tetap simuhammek, karena berhubung olo sudah memberikan tongkat komando syetan kemuhammek, jadi pengikutnya mengikuti perangai dan tindak tanduk muhammek... jadilah mereka saling membunuh, menganggap dirinya benar... karena ketika mereka berbeda pendapat, balik lagi ke ajaran muhammek...
Bunuh oke! memperkosa budak oke! poligami oke! bercerai oke! pedopilia oke! kalo soal bunuh membunuh sudah tidak aneh lagi.. mujahidin vs taliban, irak vs iran, kuwait vs irak, FPI vs garda bangsa hohohoho

Yang jadi pertanyaan waktu mujahidin gorok leher taliban pasti sambil tereak olohuakbar..olohuakbar... nah giliran taliban gorok leher mujahidin dia juga tereak olo huakbar olo huakbar... dan siolo ketawa2 ditempat sesembahannya.. hihihihihihihi.... sikat bleh... good... nice... gorok lagi...

Nah pertanyaanya olo ini siapa sih namanya bisa dipakai untuk saling membunuh???


Neh bukti walopun bertentangan dan merasa paling bener, buntut2nya kembali kepada ajaran muhammek juga kok. liat aja 4 Imam Madzhab ini.

I. ABU HANIFAH

"Apabila hadits itu shahih, maka hidits itu adalah madzhabku." (Ibnu Abidin di dalam Al-Hasyiyah 1/63)

"Tidak dihalalkan bagi seseorang untuk berpegang pada perkataan kami, selagi ia tidak mengetahui dari mana kami mengambilnya". (Ibnu Abdil Barr di dalam Al-Intiqau fi Fadha ilits Tsalatsatil Aimmatil FuqahaI, hal. 145)

II. MALIK BIN ANAS

Imam Malik berkata:
"Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang manusia yang salah dan benar. Maka perhatikanlah pendapatku. Setiap pendapat yang sesuai dengan kitab dan sunnah, ambillah dan setiap yang tidak sesuai dengan Al Kitab dan sunnah, tinggalkanlah". (Ibnu Abdil Barr di dalam Al-Jami, 2/32)


III. ASY-SYAFII

"Apabila Hadist itu Shahih, maka dia adalah madzhabku." (An-Nawawi di dalam Al-Majmu, Asy-Syarani, 10/57)


IV. AHMAD BIN HAMBAL
"Janganlah engkau mengikuti aku dan jangan pula engkau mengikuti Malik, Syafii, Auzai dan Tsauri, Tapi ambillah dari mana mereka mengambil." (Al-Fulani, 113 dan Ibnul Qayyim di dalam Al-Ilam, 2/302)

"Barang siapa yang menolak hadits Rasulullah Salallahu alaihi wa sallam, maka sesungguhnya ia telah berada di tepi kehancuran." (Ibnul Jauzi, 182).

Jadi muslim saling membunuh, ngegorok leher itu adalah mengikuti ajaran muhammek.. jadi semuanya kembali kepada muhammek sipenjahat terbesar dimuka bumi ini yang pernah ada.

Pertanyaan siapa sih muhammek itu bisa ngeboongin jutaan orang?


Jawaban yang logis adalah Muhammek telah memperalat sebuah nama yang disebut olo.. yang mungkin saja olo ini adalah syetan atau jin gondoruwo, nah kalo lia eden hidup duluan dari mohammad dijamin dia juga sudah dianggap nabi... karena sah2 saja dia berkata dia berdialog dengan jibril.. cuma sayangnya dia hidup hari gene yang orang sudah tahu mana yang logis dan bukan... nah coba aja muhammad hidup hare gene... ??#@!$#@%[email protected]#???
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Jazera » Sun Jun 04, 2006 11:04 am

orang aneh wrote:Jadi Sunni-Syiah yg saling bunuh itu menurut alquran dan hadits diatas sudah pasti masuk neraka dulu....tapi...karena rajin solat sampe jidatnya kapalan...akhirnya....tadaaaaaa!!... masuk surga!!!! HOREEEEE!!! Laughing Laughing Happy ending euy!!! Yippiiieee!!

Yang bagian mananya yg kamu pahami salah kayak githu mbakk... :D :roll:
User avatar
Jazera
 
Posts: 130
Joined: Thu Apr 13, 2006 10:40 pm
Location: Palestina

Postby unagi » Thu Jun 08, 2006 3:58 pm

Jazera wrote:
orang aneh wrote:Jadi Sunni-Syiah yg saling bunuh itu menurut alquran dan hadits diatas sudah pasti masuk neraka dulu....tapi...karena rajin solat sampe jidatnya kapalan...akhirnya....tadaaaaaa!!... masuk surga!!!! HOREEEEE!!! Laughing Laughing Happy ending euy!!! Yippiiieee!!

Yang bagian mananya yg kamu pahami salah kayak githu mbakk... :D :roll:


o ya ampuun...jadi menurut lo kalo Sunni-Syiah saling bunuh itu pada akhirnya bakal masuk sorga juga??
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby feodor fathon FF » Thu Jun 08, 2006 6:15 pm

masuk neraka sih cuma gak kekal
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby PureIslam » Thu Jun 08, 2006 8:19 pm

IYA MASUK NERAKA DULU,KALAU UDAH SELESAI MASA HUKUMANNYA,BARU DEH KETEMU BIDADARI DI SURGA

CUMAN YANG BELUM JELAS..........
BERAPA LAMA DI NERAKANYA ??
HIDUP DI DUNIA AJA 80 TAHUN DAH REPOT.BAGAIMANA KALAU DI NERAKANYA 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 TRILIUN TAHUN???
GAK SALAHKAN PERTANYAAN INI ? WONG ALLAH SWT BLUM ADA NGASIH TAU LEWAT QURAN.
PureIslam
 
Posts: 56
Joined: Thu Jun 01, 2006 7:08 pm

Postby Jazera » Thu Jun 08, 2006 9:13 pm

PureIslam wrote:IYA MASUK NERAKA DULU,KALAU UDAH SELESAI MASA HUKUMANNYA,BARU DEH KETEMU BIDADARI DI SURGA

CUMAN YANG BELUM JELAS..........
BERAPA LAMA DI NERAKANYA ??
HIDUP DI DUNIA AJA 80 TAHUN DAH REPOT.BAGAIMANA KALAU DI NERAKANYA 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 TRILIUN TAHUN???
GAK SALAHKAN PERTANYAAN INI ? WONG ALLAH SWT BLUM ADA NGASIH TAU LEWAT QURAN.

Dah baca postingan gw dari awal topic ini blon??????????? :oops:
User avatar
Jazera
 
Posts: 130
Joined: Thu Apr 13, 2006 10:40 pm
Location: Palestina

Postby jafar » Fri Jun 09, 2006 1:42 am

Jazera wrote:
PureIslam wrote:IYA MASUK NERAKA DULU,KALAU UDAH SELESAI MASA HUKUMANNYA,BARU DEH KETEMU BIDADARI DI SURGA

CUMAN YANG BELUM JELAS..........
BERAPA LAMA DI NERAKANYA ??
HIDUP DI DUNIA AJA 80 TAHUN DAH REPOT.BAGAIMANA KALAU DI NERAKANYA 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 TRILIUN TAHUN???
GAK SALAHKAN PERTANYAAN INI ? WONG ALLAH SWT BLUM ADA NGASIH TAU LEWAT QURAN.

Dah baca postingan gw dari awal topic ini blon??????????? :oops:


Jawab tuch pertanyaan di pureislam. Berapa tahun?????????????
Gw juga nanya : Boleh cuti nggak kalau di neraka????????
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users