.

MUSLIM YANG MASUK NERAKA

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby moe » Wed May 10, 2006 1:01 pm

Rainn Forestha wrote:Kunci pemahamannya adalah pada kasih Tuhan yang melampaui segala akal.
Saya percaya saudara Fathon rindu sekali untuk dapat beriman sepenuhnya pada-Nya. Salah satu contoh (selain hobinya yang meneliti, menelaah & memperdalam Khabar Baik), rajin sekali masang foto-Nya...
Amen

qqqq
ini yang dimaksud oleh paulus secara persis :
Phi 1:18 Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby moe » Wed May 10, 2006 1:10 pm

feodor fathon FF wrote:
Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya

YUP JUGA!
Kuncinya memang disitu. Muslim pasti masuk neraka, kemudian baru dikeluarkan. Sudah gosong , tinggal rangka lagi.
Nah ini kunci utama : Jaminan ada yg bisa mengeluarkan patut dipertanyakan.Bisa tidak?Jangan2 Mo jgn masih menunggu iman sebesar biji sesawi
Tentang non muslim yg tidak ada yg menolong, EGP, non muslim tidak berada dalam hukum islam kog
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Mualaf » Wed May 10, 2006 1:14 pm

moe wrote:
Rainn Forestha wrote:Kunci pemahamannya adalah pada kasih Tuhan yang melampaui segala akal.
Saya percaya saudara Fathon rindu sekali untuk dapat beriman sepenuhnya pada-Nya. Salah satu contoh (selain hobinya yang meneliti, menelaah & memperdalam Khabar Baik), rajin sekali masang foto-Nya...
Amen

qqqq
ini yang dimaksud oleh paulus secara persis :
Phi 1:18 Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,


Kok pada ngelantur toh yoo, mana nih bukti kristen nanti masuk surga??
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby curious » Wed May 10, 2006 2:04 pm

ngelantur lagi. judulnya kan MUSLIM yang masuk neraka. kok pindah ke kristen lagi?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby dreamtheater » Wed May 10, 2006 5:52 pm

feodor fathon FF wrote:
Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya


Yee kalo gaya nanggapinya begini doang gw juga bisa. Neh gw tanggapi

YUP !! DISINI KUNCI KEGOBL*KAN MUSLIM!!!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby ali5196 » Wed May 10, 2006 5:57 pm

Rainn Forestha wrote:Kunci pemahamannya adalah pada kasih Tuhan yang melampaui segala akal.
Saya percaya saudara Fathon rindu sekali untuk dapat beriman sepenuhnya pada-Nya. Salah satu contoh (selain hobinya yang meneliti, menelaah & memperdalam Khabar Baik), rajin sekali masang foto-Nya...
Amen


YUP !! MUSLIM MEMANG BENCI TAPI CINTA ...


Siapa coba dari mereka yg mau kumpul2 di surga nanti dgn Khomeini & Yaser arafat & Mohamad Atta cs ? Orang2 yg buas dan penuh kebencian ? Mendingan mereka nemuin Ratu Diana, John Lennon, presiden2 AS di neraka ... nyenggol boleh, kritikpun boleh ... Coba aja elu nyenggol/ngritik Khomeini ... langsung muka elu dihajar. :axe:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dua » Wed May 10, 2006 6:09 pm

feodor fathon FF wrote:
Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya


Ayo muslim kita bersatu.... :D :D :D :D jangan sampai kalah sama kulupin dan kafirin ini
Bravo bung ff...bravo bung mualaf...aku....ada dlm barisan kalian
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby wanasf » Wed May 10, 2006 6:18 pm

dua wrote:
feodor fathon FF wrote:
Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya


Ayo muslim kita bersatu.... :D :D :D :D jangan sampai kalah sama kulupin dan kafirin ini
Bravo bung ff...bravo bung mualaf...aku....ada dlm barisan kalian



Tenang bung ...jangan gegabah..begitulah mereka...
sebenarnya mereka mengasihi...
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby wanasf » Wed May 10, 2006 6:35 pm

kalau benar Kristen masuk surga...kita kan bisa ikutan sebab kita khan ngga menghujat Yesus...
Apalagi ia Jadi Juru selamatnya Manusia...

Hebat..hebat...

Kalau Muslim masuk surga...yach...ngga bisa bawa2..
wanasf
 
Posts: 109
Joined: Mon Apr 10, 2006 7:36 pm

Postby feodor fathon FF » Wed May 10, 2006 6:48 pm

Rainn Forestha wrote:Kunci pemahamannya adalah pada kasih Tuhan yang melampaui segala akal.
Saya percaya saudara Fathon rindu sekali untuk dapat beriman sepenuhnya pada-Nya. Salah satu contoh (selain hobinya yang meneliti, menelaah & memperdalam Khabar Baik), rajin sekali masang foto-Nya...
Amen

Nya siapa yah ?? ..Yesus ??.... aduh maaf deh bang gak mungkin lah Allah yang Maha Kuasa dan Maha Besar bisa kehilangan hal itu semua dalam Pribadinya yang lain ...gak deh !! Tuhan kok lemah dalam pribadiNya yg lain ...? ah gak deh

Injil yg dibawa Yesus tentunya Aku muliakan ...tapi Injil yg dikarang manusia tak pantas dimuliakan melebihi injil Allah. aku hanyalah orang yg membedakan mana Wahyu Tuhan dan mana hasil pemikiran manusia ..

mengenai gambar yah ?..hmmm gak ada deh perasaan konsep dlm Quran bahwa Yesus disalib ... gak deh .... dan saya aneh kenapa Tuhan dalam konsep iman kalian memiliki peran TERKUTUK ?

ah sudahlah ini kan forum Islam ...saya membahas yang judulnya aja deh ..... semua yg dikabarkan Quran adalah JANJI ALLAH.
Perjanjian Allah adalah barang siapa yg beriman dan beramal soleh masuk Surga ... namun yg berbuat dosa akan dihukum tapi yg ada iman pasti akan mendapatkan PENGHUJUNG di neraka tidak abadi ...

tapi dari semua Janji dan Hukum Allah tsb ...sungguh etika Hati kita janganlah merasa suci dan paling benar sebab IMAN ITU ADALAH KHAUF (takut) dan ROJA (harap)
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ali5196 » Wed May 10, 2006 7:16 pm

FF, elu memang paling jago mengulang2 apa kata 'agama' elu. Itu tanda elu kena hipnotis berat.

Di situs ini kita mengopek segala sesuatu yg dikatakan Muhamad, 'nabi' elu. Dan selama ini hasilnya Muhamad = NOL besar. Dan kau tidak mampu membuktikan kami salah. Muhamad bukan nabi dan ia tidak bisa menyelamatkan diri sendiri. Silahkan elu percaya kebohongannya.

SO, silahkan kau berteori dan mengulang2 apa kata 'nabi' elu. Buktinya ntar di akhirat. Kalau elu nggak ketemu Princess Diana, jangan salahin kita2 disini yah ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Rainn Forestha » Wed May 10, 2006 10:36 pm

Saudara Fathon, pernyataan Janji Tuhan Yesus menyediakan sebuah kamar / rumah di Surga pada mereka yang percaya kepada-Nya.
Nggak perlu pakai iming-iming puluhan bidadari dan minuman beralkohol...
Juga nggak perlu ribet ngitung amal & pahala berbanding dosa. Cukup minta ampun, bertobat (artinya bikin dosa mulu) dan ngaku percaya. Ibarat kita baru mau kerja dah dikasih kursi ma Bos untuk duduk di ruang VIP-Nya, syaratnya cuma kita nurut aja ama Dia (cinta Tuhan dan mengasihi sesama manusia, bukan bunuh yang berbeda. Krn penghakiman adalah hak Tuhan).
Plus, apakah junjungan anda meyakini dirinya sendiri pasti masuk surga? Lha wong sudah sekian lama almarhum saja masih harus di 'peace be upon him' kan...
Yesus, yang gambar-Nya bolak-balik anda pajang dengan penuh cinta, bolak-balik sudah menyatakan bahwa Ia harus disalib, turun ke dalam kerajaan maut, untuk bangkit 3 hari kemudian. Tapi junjungan anda (yang menggauli anak perempuan usia 9 tahun) harus mati perlahan menanggung sakit diracun yang itupun tidak langsung ketahuan dari mula, harus merenggang nyawa bukan main tanpa tauh kapan game overnya, serta tidak bisa menjanjikan sebuah ruang pasti di surga, kecuali sekedar 'syurga' tempa kumpulan bidadari mabuk bagi yang mati bunuh diri sambil membunuh orang lain.
Maaf.. maaf... saya sendiri juga manusia berdosa, karena itulah saya membutuhkan pengampunan & penebusan-Nya.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby Rainn Forestha » Wed May 10, 2006 10:42 pm

Ralat, bertobat (artinya TIDAK bikin dosa melulu)
Sori, nulis sambil kedinginan bikin sedikit kelewatan. Maap maap, tuh kan, manusia berdosa...
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby telor » Wed May 10, 2006 11:02 pm

feodor fathon FF wrote:
Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya



Pemahaman berdasarkan kitab setan karangan momet kan?
Momet aja sampe skarang (1400 taun) masih di doain supaya di masukin kesorga, elo yang cuman cecunguknya mana bisa masuk sorga :P
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Wed May 10, 2006 11:16 pm

feodor fathon FF wrote:
Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya



Pemahaman berdasarkan kitab setan karangan momet kan?
Momet aja sampe skarang (1400 taun) masih di doain supaya di masukin kesorga, elo yang cuman cecunguknya mana bisa masuk sorga :P
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby betsyII » Thu May 11, 2006 12:02 am

Rainn Forestha wrote:Kunci pemahamannya adalah pada kasih Tuhan yang melampaui segala akal.
Saya percaya saudara Fathon rindu sekali untuk dapat beriman sepenuhnya pada-Nya. Salah satu contoh (selain hobinya yang meneliti, menelaah & memperdalam Khabar Baik), rajin sekali masang foto-Nya...
Amen


Kalau begitu, berhentilah menggunakan akal, apalagi sekedar utk menghakimi yang lainnya.

("menggunakan akal" , misal : akal yg menilai bhw kasih Allah utk kelompokmu saja)
("menghakimi", misal : mengatakan orang yg berkeyakinan lain tidak masuk surga, dsb)

"Put your sword back in its place," Jesus said to him, "for all who draw the sword will die by the sword..."
Matt 26 : 52


Mulailah dulu dari dirimu lalu kepada yang terdekat, yaitu kepada saudara-saudaramu sendiri yang membawa pedang terhunus di lidahnya.
User avatar
betsyII
 
Posts: 683
Joined: Thu Sep 15, 2005 10:27 am

Postby feodor fathon FF » Thu May 11, 2006 9:36 am

ali5196 wrote:FF, elu memang paling jago mengulang2 apa kata 'agama' elu. Itu tanda elu kena hipnotis berat.

ah lagu lama ..apa2 hipnotis .... nyatanya setiap kali saya berpendapat ada argument kuat di sana ...justru kalian gerombolan aneh yg tanpa argument ..apa namanya hal demikian kalo tidak disebut hipnotis ..bedanya hipnotis kalian untuk membenci Islam tanpa alasan ...cis !

Di situs ini kita mengopek segala sesuatu yg dikatakan Muhamad, 'nabi' elu. Dan selama ini hasilnya Muhamad = NOL besar. Dan kau tidak mampu membuktikan kami salah. Muhamad bukan nabi dan ia tidak bisa menyelamatkan diri sendiri. Silahkan elu percaya kebohongannya.

ente mo bicara Muhamad silakan di forum nya ..di sini ttg Quran dan hadits daaah kalah mulu juga argumentnya ...ayo try me baby !!

SO, silahkan kau berteori dan mengulang2 apa kata 'nabi' elu. Buktinya ntar di akhirat. Kalau elu nggak ketemu Princess Diana, jangan salahin kita2 disini yah ?

ya logis donk kita gak ketemu soalnya ente di neraka gue di surga ... :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu May 11, 2006 10:00 am

Rainn Forestha wrote:Saudara Fathon, pernyataan Janji Tuhan Yesus menyediakan sebuah kamar / rumah di Surga pada mereka yang percaya kepada-Nya.

maksudnya kamar kayak penjara ?? ...ngapain doang di sana ..main Play Station yah ? ...
ato maen gaple pasangan sama 3 pribadi Tuhan ? pas tuh 4 orang buat maen gaple

Nggak perlu pakai iming-iming puluhan bidadari dan minuman beralkohol...

wah jadi bener kan ente sama sekali gak faham masalahnya
bukankah menurut kitab ente bahwa kehidupan si surga seperti malaikat ?... nah kira2 kalo malaikat minum alkohol mabok kagak ??
nah dari sini pula ente mesti faham maksud larangan Tuhan (syariat) di dunia adalah untuk kebaikan manusia juga

Juga nggak perlu ribet ngitung amal & pahala berbanding dosa. Cukup minta ampun, bertobat (artinya bikin dosa mulu) dan ngaku percaya. Ibarat kita baru mau kerja dah dikasih kursi ma Bos untuk duduk di ruang VIP-Nya, syaratnya cuma kita nurut aja ama Dia (cinta Tuhan dan mengasihi sesama manusia, bukan bunuh yang berbeda. Krn penghakiman adalah hak Tuhan).

loh itukan kehendak Allah ... Allah menyuruh kita memperbanyak Ibadah dan setiap ibadah mengundang ampunan Allah. kalo Allah berkeinginan mengampuni lewat kesungguhan kita yg diaplikasikan dng ibadah ?..so what ? ..inilah Islam yaitu tunduk pada kehendak Allah.
namun ibadah dibanding karuni Allah jauuuuuh gak bisa menandingi kasih sayang Allah makanya nilai ibadah kita NOL dihadapanNya ...tapi ibadah adalah kesungguhan kita meminta Ampunan kalo banyak amalnya maka Allah melihat besar kesungguhan orang tsb. maka Allah akan ridho dan memasukkannya ke dalam Surga. kalo istilah Yesus mah "kalo ada anak meminta roti sama bapaknya apakah akan dikasih batu ?" tentu tidak !! apalagi Allah yg penuh Kasih dan ampunan.
Sekarang saya balik nanya apakah CARA KALIAN benar2 akan mengundang ampunan Allah ???

Plus, apakah junjungan anda meyakini dirinya sendiri pasti masuk surga? Lha wong sudah sekian lama almarhum saja masih harus di 'peace be upon him' kan...

yah masih kagak ngerti juga arti solawat ...duh bolot nih

Yesus, yang gambar-Nya bolak-balik anda pajang dengan penuh cinta, bolak-balik sudah menyatakan bahwa Ia harus disalib, turun ke dalam kerajaan maut, untuk bangkit 3 hari kemudian. Tapi junjungan anda (yang menggauli anak perempuan usia 9 tahun) harus mati perlahan menanggung sakit diracun yang itupun tidak langsung ketahuan dari mula, harus merenggang nyawa bukan main tanpa tauh kapan game overnya, serta tidak bisa menjanjikan sebuah ruang pasti di surga, kecuali sekedar 'syurga' tempa kumpulan bidadari mabuk bagi yang mati bunuh diri sambil membunuh orang lain.
Maaf.. maaf... saya sendiri juga manusia berdosa, karena itulah saya membutuhkan pengampunan & penebusan-Nya.

bukannya "Tuhan" ente juga meregang nyawa ?? nyadar cah ...Muhammad mah manusia walaupun manusia yang Agung.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby moe » Thu May 11, 2006 10:18 am

feodor fathon FF wrote:Nya siapa yah ?? ..Yesus ??.... aduh maaf deh bang gak mungkin lah Allah yang Maha Kuasa dan Maha Besar bisa kehilangan hal itu semua dalam Pribadinya yang lain ...gak deh !! Tuhan kok lemah dalam pribadiNya yg lain ...? ah gak deh

suleman bisa denger/bicara sama semut aneh ndak?allah maha kuasa ndak?
burung gagak menguburkan temennya saat pembunuhan anak adam aneh ndak? allah maha kuasa ndak?
allah bisa menciptakan babi, monyet, manusia yahudi, manusia kristen aneh ndak?allah mahakuasa ndak?
mahakuasa ya mahaluasa, terserah mau diapain kuasa tadi ya urusan yg punya kuasa. kita tidak bisa membatasi kemahakuasaan allah dg logika kita.
allah mau jadi monyet atau babi ya urusan allah
klo anda tidak memahami ini, maka anda percuma tereak2 awlo akbar
klo anda tidak bisa memahami ini, anda telah sukses berubah jadi zombi nya mo
feodor fathon FF wrote:Injil yg dibawa Yesus tentunya Aku muliakan ...tapi Injil yg dikarang manusia tak pantas dimuliakan melebihi injil Allah. aku hanyalah orang yg membedakan mana Wahyu Tuhan dan mana hasil pemikiran manusia ..

maunya sih dapat wahyu tuhan, dapetnya wahyu setan
feodor fathon FF wrote:mengenai gambar yah ?..hmmm gak ada deh perasaan konsep dlm Quran bahwa Yesus disalib ... gak deh .... dan saya aneh kenapa Tuhan dalam konsep iman kalian memiliki peran TERKUTUK ?

karena islam menolak kemahakuasaan yg sesungguhnya
tuhan mau jadi terkutuk untuk mengganti manusia ya urusan tuhan.itu kemahakuasaan tuhan. jgn ngeyel. enak kan manusia ditebus dari neraka, daripada muslim sdh masuk neraka, gosong lagi tinggal kerangka dan berharap ada yg bisa mengeluarkan. termasuk mo. yah moga2 tanda dijidat ndak ikut hangus
feodor fathon FF wrote:ah sudahlah ini kan forum Islam ...saya membahas yang judulnya aja deh ..... semua yg dikabarkan Quran adalah JANJI ALLAH.
Perjanjian Allah adalah barang siapa yg beriman dan beramal soleh masuk Surga ... namun yg berbuat dosa akan dihukum tapi yg ada iman pasti akan mendapatkan PENGHUJUNG di neraka tidak abadi ...

betul, ini forum islam. forum memurtadkan muslim
feodor fathon FF wrote:tapi dari semua Janji dan Hukum Allah tsb ...sungguh etika Hati kita janganlah merasa suci dan paling benar sebab IMAN ITU ADALAH KHAUF (takut) dan ROJA (harap)

takut full terror
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Rainn Forestha » Thu May 11, 2006 10:40 am

Ya ampun, saudari Betsy rupanya belum lulus pelajaran membaca ya?

Apa saya menyatakan kasih Tuhan hanya untuk kelompok saya saja? Kelompok mana pula?
Percaya kepada-Nya itu hanya Tuhan yang tahu isi hati & pikiran manusia. Apa itu berarti KTPnya harus ada tulisan Kristen/Katholik ? Saya khan tidak menyatakan demikian.. ih, asal protes mulu nih si Betsy, sana ikut kejar paket A....

Saya juga tidak menulis yang bernada menghakimi bahwa orang yang berkeyakinan lain tidak masuk surga. Sekali lagi, penghakiman adalah hak Tuhan.

Terima kasih untuk peringatannya, memang lidah adalah pedang sekaligus berkat. Namun kata-kata sebiasa apapun di mata orang yang penuh prasangka selalu terasa bagai pedang sehingga harus disalahkan dan dikalahkan.

saudara Fathon, sejujurnya saya sempat bersimpati pada junjungan anda. Tapi makin lama saya makin terbukakan akan sifat megalomaniacnya juga pedophilenya; sehingga heran kok sifat seperti itu disebut agung? Apa maksudnya kayak Agung Dumadi pemain sinetron ya?

Saya tidak perlu repot berargumen tentang Yesus Tuhan, selain karena di sini fokusnya bukan itu, juga karena Tuhan tidak perlu dibela oleh manusia seperti saya. Hoahahah!
Mari sarungkan pedang!
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron