Page 2 of 4

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sat Oct 09, 2010 11:27 pm
by Raven_13
Sundul ah...

biar mbak "nurhijrah" mampir ke sini.... :green:

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sun Oct 10, 2010 1:27 am
by im_shinta
Woi para non-muslim, tadinya ane mw kasih ayat-ayat yg sama tapi dah diduluin ama Jadilah Bijaksana n Rahmatullah. Pertanyaannya kan dah dijawab ama dua orang ntu. Ente liat di ayat-ayat ntu ada tulisan "laki-laki"nya kagak? Kagak ada kan?! Itu artinya Syurga itu buat laki-laki dan perempuan. Menurut ane porum ini mestinya dah ditutup dari kemaren2.

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sun Oct 10, 2010 1:32 am
by Raven_13
im_shinta wrote:Woi para non-muslim, tadinya ane mw kasih ayat-ayat yg sama tapi dah diduluin ama Jadilah Bijaksana n Rahmatullah. Pertanyaannya kan dah dijawab ama dua orang ntu. Ente liat di ayat-ayat ntu ada tulisan "laki-laki"nya kagak? Kagak ada kan?! Itu artinya Syurga itu buat laki-laki dan perempuan. Menurut ane porum ini mestinya dah ditutup dari kemaren2.


Tanggapannya cuma begitu? :shock:

Lalu gimana dengan yang ini?

tongtong wrote:kamu ga bijaksana, karena melakukan manipulsai ayat, ayat yang kamu sebutkan adalah ditujukan untuk muslimin, bukan untuk muslimah, cerita diatas bermula dari ayat 20, yaitu :

56:20 : mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

mungkinkah muslimah dikawinkan dengan para bidadari?

si jb maksain banget deh.


Forum ini mau ditutup? Dasarnya apa, neng?

Khan di sini hanya membukakan isi qur'an & hadis....

Jalan2 dulu ke Resource Center, 'neng!

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sun Oct 10, 2010 1:35 am
by Raven_13
Kalo males jalan2, nih saya copasin deh...
links-favoritku-senjata-pamungkas-t40606/#p658894

2-objek-sasaran-islam-t37525/
2-objek-sasaran-islam-t35958/

Duladi wrote:
Orang yang rajin baca Alquran, dan benar-benar menyimak arti dari setiap kalimat yang dibacanya, maka ia akan mendapatkan 2 intisari ajaran Islam:

1) BENCILAH KAFIR & PERLAKUKAN KAFIR SESUKAMU

    BENCILAH KAFIR, MUSUHILAH KAFIR, WASPADALAH TERHADAP KAFIR, &........ BUNUHLAH KAFIR.
    RAMPASLAH HARTA KAFIR, AMBILLAH JIZYAH DAN PERBUDAK MEREKA!

    Membaca Alquran tidaklah membuat kita berubah menjadi PENGASIH & PENYABAR, justru sebaliknya, kita akan tercetak sebagai manusia-manusia garang dan PEMBENCI KAFIR!
    Alquran secara sengaja menciptakan suasana "perang" antara MUSLIM dg KAFIR. Orang yang semula berbaikan dengan tetangganya yang kafir, bisa berubah sikapnya 180 derajat gara-gara membaca Alquran.

2) NIKMATILAH PEREMPUAN & PERLAKUKAN SESUKAMU

    KAWINLAH DENGAN 2, 3 ATAU 4 ISTRI, ATAU SENGGAMAI BUDAK-BUDAKMU!
    JAGALAH PENISMU, KECUALI TERHADAP ISTRI DAN BUDAK-BUDAKMU!
    GANTILAH ISTRIMU DENGAN ISTRI YG LAIN BILA KAMU BOSAN!
    ISTRIMU ADALAH LADANGMU TEMPAT BERCOCOK TANAM!
    PUKULLAH ISTRIMU, BILA MENURUTMU IA TIDAK PATUH!
    KURUNGLAH SAMPAI MATI!

    Membaca Alquran tidaklah membuat kita berubah menjadi BERMORAL & SETIA kepada PASANGAN KITA, justru sebaliknya, kita akan tercetak sebagai manusia-manusia haus seks dan doyan menyeleweng!
    Alquran secara sengaja menempatkan perempuan sebagai "OBYEK NAFSU" para laki-laki, dan tidak ada penghargaan atasnya sebagai PRIBADI yang setara dan sehakikat dengan laki-laki.

Tentang mana ajaran yang akan lebih diikuti, tergantung dari orientasi muslim. Bila dia SUKA PERANG, maka dia akan menggiatkan dirinya pada organisasi-organisasi keras seperti FPI dan sejenisnya. Kalau dia SUKA SEKS, maka dia akan menjadi seorang PLAYBOY & POLIGAMER.

Sekarang jawab dengan jujur:
Kalau seperti itu intisari ajarannya, Islam itu sebenarnya apa?
Jelas sebagai AGAMA tidak mungkin!

Islam menjadikan (1) KAFIR & (2) PEREMPUAN sebagai OBJEK SASARAN.
KAFIR & PEREMPUAN dijadikan obyek eksploitasi dan "mainan" (toy) para muslim.

Nikmat Awloh yang sering didengung-dengungkan dalam Islam adalah:
1) Kenikmatan mendapatkan harta kafir, baik lewat jarahan maupun jizyah
2) Kenikmatan menikmati perempuan tanpa batasan moral dan etika


Sadarkah anda bahwa sebagai muslimah anda TIDAK BERARTI di mata muslimin?!

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sun Oct 10, 2010 3:26 am
by cendol
im_shinta wrote:Woi para non-muslim, tadinya ane mw kasih ayat-ayat yg sama tapi dah diduluin ama Jadilah Bijaksana n Rahmatullah. Pertanyaannya kan dah dijawab ama dua orang ntu. Ente liat di ayat-ayat ntu ada tulisan "laki-laki"nya kagak? Kagak ada kan?! Itu artinya Syurga itu buat laki-laki dan perempuan. Menurut ane porum ini mestinya dah ditutup dari kemaren2.

Wah mbak, Islamnya donk yang harus ditutup. Jangan yang ini.
Trus ntar kalau ditutup, saya mau forum-foruman dimana?

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sun Oct 10, 2010 7:30 am
by je_prince97
im_shinta wrote:Woi para non-muslim, tadinya ane mw kasih ayat-ayat yg sama tapi dah diduluin ama Jadilah Bijaksana n Rahmatullah. Pertanyaannya kan dah dijawab ama dua orang ntu. Ente liat di ayat-ayat ntu ada tulisan "laki-laki"nya kagak? Kagak ada kan?! Itu artinya Syurga itu buat laki-laki dan perempuan. Menurut ane porum ini mestinya dah ditutup dari kemaren2.


Kamu ga merasa jijik apa? Sudah bicara gaya betawi arab najis, masih aja ngeles ga keruan, tanpa dalil yang benar! Tahu ga gaya bicara kamu menunjukkan level otakmu yang jauh di bawah minus? Orang Indonesia pakai bahasa Indonesia! Dari sini saja dah gagal mau sok bilang soal jadi bijaksana... :vom:

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Mon Oct 11, 2010 6:35 pm
by Lintar Mambulu
je_prince97 wrote:"im_shinta wrote"Woi para non-muslim, tadinya ane mw kasih ayat-ayat yg sama tapi dah diduluin ama Jadilah Bijaksana n Rahmatullah. Pertanyaannya kan dah dijawab ama dua orang ntu. Ente liat di ayat-ayat ntu ada tulisan "laki-laki"nya kagak? Kagak ada kan?! Itu artinya Syurga itu buat laki-laki dan perempuan. Menurut ane porum ini mestinya dah ditutup dari kemaren2.


Kamu ga merasa jijik apa? Sudah bicara gaya betawi arab najis, masih aja ngeles ga keruan, tanpa dalil yang benar! Tahu ga gaya bicara kamu menunjukkan level otakmu yang jauh di bawah minus? Orang Indonesia pakai bahasa Indonesia! Dari sini saja dah gagal mau sok bilang soal jadi bijaksana... :vom:

Nyelonong nih..... Tuan Putri 97 kenapa ngamuk? Klw dalilnya gak bener, ya patahin pake dalil yg benar n santun! Jgn ngumpat2 pake kata norak arab-najis gitu... Jadi cewek timur itu musti sopan klw berbahasa! Lagian, klw tujuan forum ini salah satunya adalah "mengajak para muslim utk berani murtad", gimana si Shinta mau murtad klw belum apa-apa sdh dpt caci maki?!
Sy setuju forum ini Jangan Ditutup

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 7:45 am
by je_prince97
Lintar Mambulu wrote:Nyelonong nih..... Tuan Putri 97 kenapa ngamuk? Klw dalilnya gak bener, ya patahin pake dalil yg benar n santun! Jgn ngumpat2 pake kata norak arab-najis gitu... Jadi cewek timur itu musti sopan klw berbahasa! Lagian, klw tujuan forum ini salah satunya adalah "mengajak para muslim utk berani murtad", gimana si Shinta mau murtad klw belum apa-apa sdh dpt caci maki?!
Sy setuju forum ini Jangan Ditutup


Coba kamu aja yang kasih. Mau tahu. Dari pos2 di atas udah dijelasin, masih aja ngeyel mau nyangkal. Gimana bisa diajak ngomong baik2? Dah cukup banyak yang bisa kasih bukti untuk matahin ntuh dalil islami yang busuk. Cape g nambahin terus, malah ngulang2.

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 7:31 pm
by Tuanku
jelas sekali di quran disebutkan bagi para muslimah diedarkan piring2 yg apapun,sekali lagi apapun keinginannya akan terkabul. think! lagian semua itu hanya perumpamaan. intinya surga itu adalah tempat yg nikmat dan memuaskan,apapun keinginan lelaku maupun wanita penghuni surga akan terpenuhi.

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 7:37 pm
by mbah.erott
Tuanku wrote:jelas sekali di quran disebutkan bagi para muslimah diedarkan piring2 yg apapun,sekali lagi apapun keinginannya akan terkabul. think! lagian semua itu hanya perumpamaan. intinya surga itu adalah tempat yg nikmat dan memuaskan,apapun keinginan lelaku maupun wanita penghuni surga akan terpenuhi.

Hmmm sok tau lagi, emang quranmu sdh direvisi?

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Thu Oct 14, 2010 11:27 am
by ingintau
Salam damai untuk semua.

Saudaraku yang terkasih menulis ::
Tuanku wrote:jelas sekali di quran disebutkan bagi para muslimah diedarkan piring2 yg apapun,sekali lagi apapun keinginannya akan terkabul. think! lagian semua itu hanya perumpamaan. intinya surga itu adalah tempat yg nikmat dan memuaskan,apapun keinginan lelaku maupun wanita penghuni surga akan terpenuhi.

boleh minta ayatnya yang mana ya ? kok di AlQuran yang aku punya nggak ada yang seperti "Tuanku" tulis atau mungkin saya yang bacanya terlewat. Atau mungkin juga memang Alqurannya yang saya baca itu yang palsu sehingga ayat tersebut tidak ada.

Jadi kepada "Tuanku" tersayang, boleh nggak saya minta kutipan ayatnya.
Please.......jadi saya akan bisa memahami dengan benar isi dari Alquran.

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Sun Oct 17, 2010 7:47 pm
by Lintar Mambulu
"je_prince97" wrote:Coba kamu aja yang kasih. Mau tahu. Dari pos2 di atas udah dijelasin, masih aja ngeyel mau nyangkal. Gimana bisa diajak ngomong baik2? Dah cukup banyak yang bisa kasih bukti untuk matahin ntuh dalil islami yang busuk. Cape g nambahin terus, malah ngulang2.

Neng....klw pake logika penjelasan gak ngaruh ke dia, coba kasih logika perbandingan. Misalnya perbandingan antara agama Islam dan Kristen ttg soal wanita di sorga! Mgkn itu bisa lebih mumpuni buat memurtadkan org Islam.... Sy kasih satu sub-topik, coba Eneng gambarkan sorga Kristen bagi wanita pelacur menurut Alkitab (Mat. 21:31). Bisa?...

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Mon Oct 18, 2010 11:36 pm
by Raven_13
sundul buat mbak nurhijrah....

dia masih malu2 kucing buat mampir ke sini... :green:

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 7:44 am
by je_prince97
Lintar Mambulu wrote:Neng....klw pake logika penjelasan gak ngaruh ke dia, coba kasih logika perbandingan. Misalnya perbandingan antara agama Islam dan Kristen ttg soal wanita di sorga! Mgkn itu bisa lebih mumpuni buat memurtadkan org Islam.... Sy kasih satu sub-topik, coba Eneng gambarkan sorga Kristen bagi wanita pelacur menurut Alkitab (Mat. 21:31). Bisa?...


Muslim, kamu tak bisa diajak bicara. Ga usah nyomot dari kitab orang. Soal surga, kalo saya pernah ke sana, dah pasti saya jelasin dengan gamblang. Tapi kamu pasti GA BAKALAN ngerti dan GA MAU ngerti. Dan kamu SAMA SEKALI GA NGERTI apa artinya masuk surga di dalam Kristen. Jadi ga usah ngajak debat, males, cape. Silahkan aja bilang saya keok atau apa pun, saya lebih milih berdiskusi dengan orang yang otaknya masih jalan dan masih punya akal sehat serta bisa diajak kompromi (dalam arti, bertobat dari kenajisannya).

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 7:56 am
by Tuanku
BACA tuh qs Az Zukhruf 43:70-73. "kpd mereka diedarkan piring2 dr emas,dan piala2 yg didalamnya terdapat SEGALA apa yang DIINGINI oleh hati dan kekal selamanya."

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 8:16 am
by mbah.erott
Tuanku wrote:BACA tuh qs Az Zukhruf 43:70-73. "kpd mereka diedarkan piring2 dr emas,dan piala2 yg didalamnya terdapat SEGALA apa yang DIINGINI oleh hati dan kekal selamanya."

Ente dah baca semua isi quran revisian? Cuma ada ayat itu ya? :finga:

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 9:56 am
by ingintau
Tuanku wrote:BACA tuh qs Az Zukhruf 43:70-73. "kpd mereka diedarkan piring2 dr emas,dan piala2 yg didalamnya terdapat SEGALA apa yang DIINGINI oleh hati dan kekal selamanya."


mbah.erott wrote:Ente dah baca semua isi quran revisian? Cuma ada ayat itu ya? :finga:


Mengapa saya minta Ayatnya, tujuannya agar di cantumkan keseluruhan ayat yang menyangkut tentang surga.

Kalau cuma sepotong, berarti seperti yang saya bilang.
Dapat semua yang di janjikan dalam AlQuran kecuali bidadari. Karena Muslimah akan di kawinkan (seperti yg rekan muslim post ) dengan muslim yang masuk surga, jadi minimal jadi istri ke 2 - seandainya cuma dapat 1 bidadari.

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 1:24 pm
by I Want You
begitu seseorang terkena racun islam , maka semuanya akan menjadi tertutup . Tertutup akal , pikiran , logika dan nuraninya.
Kalau di pikir baik2 , masak tujuan beragama masuk syurga hanya untuk memuaskan nafsu seks ?? malah sampai 72 bidadari lagi ?? jadi tujuan ke syurga hanya untuk mengumbar nafsu , apa bedanya dengan tempat2 pelacuran di dunia ini ? Malah yang perempuan tidak kebagian tempat ???
tapi itulah kenyataannya , begitu seseorang terkena racun islam , mereka sudah tidak bisa berpikir sehat lagi , sama spt gambar di bawah ini ( gambar dari Senior Adadeh ) :

Image

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 3:46 pm
by Tuanku
sdh dibilang berkali2,itu pun adalah PERUMPAMAAN. jadi di surga nanti, nikmatnya tak tertandingi oleh nikmat APAPUN di dunia. bagi lelaki dewasa BAGAI orgasme tiada henti dg byk bidadari (sesuai fantasi lelaki dewasa),SEGALA keinginan terkabulkan,jd paling cantik,lbh cantik dr bidadari(sesuai keinginan wanita yg mmg cenderung ingin mengatur,mendominasi dan berkuasa serta disebut sbg yg plg cantik),BAGAI makanan yg plg enak,buah yg plg enak,manis(buat anak2 yg suka makan yg manis2),dll. cuma KIASAN.

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 4:10 pm
by mbah.erott
Tuanku wrote:sdh dibilang berkali2,itu pun adalah PERUMPAMAAN. jadi di surga nanti, nikmatnya tak tertandingi oleh nikmat APAPUN di dunia. bagi lelaki dewasa BAGAI orgasme tiada henti dg byk bidadari (sesuai fantasi lelaki dewasa),SEGALA keinginan terkabulkan,jd paling cantik,lbh cantik dr bidadari(sesuai keinginan wanita yg mmg cenderung ingin mengatur,mendominasi dan berkuasa serta disebut sbg yg plg cantik),BAGAI makanan yg plg enak,buah yg plg enak,manis(buat anak2 yg suka makan yg manis2),dll. cuma KIASAN.

Hehe... sudahkah bro Tuanku bertanya pada Muhammad, "Benarkah di surga ada persetubyhan? Bagaimanakah rupa bidadari itu?"
Hehe... :finga: