.

qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby tongtong » Wed Oct 31, 2007 5:12 pm

saya baca al qur'an menemukan sangat banyak cerita tentang muslimin di sorga, baik kenikmatannya, hadiahnya maupun kegiatannya.

tapi saya tak menemukan hal yang sama untuk para muslimah.

adakah yang bisa bantu saya menemukan ayat di alqur'an tentang peranan muslimah di sorga dan juga kenikmatan yang bakal didapat muslimah di sorga?

jangan2 muslimah ini cuma bakal jadi sampah di sorganya muslim.

siapa yang bisa bantu?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Jadilah Bijaksana » Wed Oct 31, 2007 5:25 pm

muslimah di surga mendapatkan:

qs 52:24. dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk () mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

qs 56:17. mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,

qs 76:19. dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby tongtong » Wed Oct 31, 2007 5:31 pm

Jadilah Bijaksana wrote:muslimah di surga mendapatkan:

qs 52:24. dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk () mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

qs 56:17. mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,

qs 76:19. dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.


kok ga ada kata perempuan nya atau kata muslimah nya?

bukannya itu cerita tentang muslimin?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Thu Nov 01, 2007 11:42 am

ribuan orang member iff ini belum ada satupun orang yang bisa menemukan ayat di al qur'an yang menunjukkan adanya keberuntungan muslimah terhadap keberadaan sorga islam?

ck ck ck...

saya mesti minta bantuan ke siapa nih?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Thu Nov 01, 2007 11:46 am

Jadilah Bijaksana wrote:muslimah di surga mendapatkan:

qs 52:24. dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk () mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

qs 56:17. mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,

qs 76:19. dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.


saya cuma ketemu orang yang sangat tidak bijaksana, karena ayat yang menurut al qur'an ditujukan kepada muslimin, eh oleh dia dimanipulasi jadi se olah2 ayat untuk muslimah.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby gilito » Thu Nov 01, 2007 12:10 pm

Mungkin @alley bisa ngasih pencerahan?
gilito
 

Postby Sashimi » Thu Nov 01, 2007 12:21 pm

anak2 muda di sandingin sama tante2?, ini mah nostalgilanya muhammad di kelonin janda STW bernama khadijah
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rahmatullah » Thu Nov 01, 2007 12:51 pm


Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya. (AL BAQARAH ayat 82).

Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal. (ALI 'IMRAN ayat 136)

Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): "Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain {259}. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik."(ALI 'IMRAN ayat 195)
Rahmatullah
 
Posts: 150
Joined: Thu Feb 22, 2007 11:20 am

Postby madison » Thu Nov 01, 2007 1:01 pm

kemudian?
di surga muslimah dapet apaan?
apa cuma melongo melihat muslimin?
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Eneng Kusnadi » Thu Nov 01, 2007 1:08 pm

Ada kursus menjahit dan memasak tidak yah di syurga Islam? Apa cuma jadi penonton Bokep Bapak'e dan suami ne bae?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby tongtong » Thu Nov 01, 2007 4:12 pm

Rahmatullah wrote:
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya. (AL BAQARAH ayat 82).

Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal. (ALI 'IMRAN ayat 136)

Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): "Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain {259}. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik."(ALI 'IMRAN ayat 195)


mabok nih orang, ga baca judul topik.

terus di sorga perempuannya dapet apa?

lihat judul topik : apakah muslimah cuma jd sampah sorga?

jd yg saya minta adalah bukan ayat soal muslimahnya masuk sorga atau tidak, tapi keberuntungan apa yg didapat muslimah di sorga, cuma jd sampah?

sekali lagi, coba jawab sesuai judul topik.

bisa gak?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Thu Nov 01, 2007 11:14 pm

muslimahnya pada kemana nih?

apa mereka lagi pada nyari2 ayat di al qur'an tentang kenikmatan di sorga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sat Nov 03, 2007 10:55 am

ternyata bener nih, sangat banyak ayat di alqur'an yang bercerita tentang kenikmatan muslimin di sorga, tapi tak satupun ayat seperti itu yang ditujukan untuk muslimah.

muslimah jadi sampah sorga kah?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sat Nov 03, 2007 10:59 am

Jadilah Bijaksana wrote:muslimah di surga mendapatkan:

qs 52:24. dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk () mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

qs 56:17. mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,

qs 76:19. dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.


kamu ga bijaksana, karena melakukan manipulsai ayat, ayat yang kamu sebutkan adalah ditujukan untuk muslimin, bukan untuk muslimah, cerita diatas bermula dari ayat 20, yaitu :

56:20 : mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

mungkinkah muslimah dikawinkan dengan para bidadari?

si jb maksain banget deh.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby mbah.erott » Fri Sep 24, 2010 7:42 pm

Buat saudara2 muslim/ah, khususnya yang sudah membawa tantangannya ke forum ini.
TOLONG THREAD INI DIJAWAB!

Saya sangat khawatir cgn nasib2 muslimah di surga.

Peace...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby mbah.erott » Sat Oct 02, 2010 8:16 am

hooi... kok ga ada jawaban?
Buat bapak2 yang punya anak perempuan, relakah anak anda masuk surga hanya untuk "dipakai" muslimin yg lain?
Atau yakinkah anda, anak perempuan anda punya hak di surga?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby ingintau » Sat Oct 02, 2010 9:05 am

Mungkin memang tidak ada sama sekali, atau cuma dapat semua yang di janjikan untuk muslimin kecuali bidadarinya,
Kan kalau di Islam wanita selalu dapat lebih sedikit dari kaum prianya.
Soal warisan hanya 1/3 sedang kaum prianya dapat 2/3 ( kalau nggak salah, kalau salah mohon koreksinya ).
Soal suara....suara 2 wanita = suara 1 pria.
Soal nikah....wanita hanya boleh punya suami 1, sedang pria boleh punya istri lebih dari satu.

Jadi kalau surga untuk untuk wanita ...pasti dapatnya lebih kecil dari yang di dapat oleh kaum prianya, jadi untuk pria dapat tambahan bidadari.

Ini pendapat pribadi saya ...jadi kalau salah mohon koreksinya.

Salam damai untuk kita semua.
ingintau
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby je_prince97 » Mon Oct 04, 2010 9:32 am

Gimana mau jawab? Wong Islam agama khusus pria, wanita cuma ajang pelampoisan seksual mereka. Islam berasal dari Iblis sendiri, yang sejak zaman Adam melecehkan perempuan. Buktinya yang digodain duluan kan perempuan. Islam itu produknya Iblis, semua perempuan itu harus dilecehkan dan tak punya tempat di mana pun.

Mau cari ampe mampus juga ga bakalan ada di koran yang menyebutkan soal muslimah ada di sorga. Di syurga pun mahkluk yang bernama bidadari fungsinya hanya untuk pemuas nafsu. Kan iblis banget itu.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby Raven_13 » Mon Oct 04, 2010 10:16 am

:-k hmm... thread menarik...

Lumayan buat diikuti... Siapa tahu ada slimmer pandai nan bijaksana yang bisa memberi jawaban berbobot... :-"

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: qur'an : muslimah = sampah sorga muslim?

Postby Lintar Mambulu » Tue Oct 05, 2010 2:18 am

Si Raven bener, buat aq, ngomongin "cewek" memang slalu menarik... Aq jg mo ngikutin ni debate...sbg penonton maksudnye...moga2 dpt ilmu bagus! Boleh, kan, Mod??? :yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:
Lintar Mambulu
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users