.

80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby yongis » Sat Jan 08, 2011 3:24 pm

tongtong wrote:menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.


yg gila yg mikirin......saya aja yg muslim gak mikir sejauh itu.... :rofl: :rofl: ....,saya cuma mengharap bisa menatap wajah 4JJi saat bertemu denganya....cuma itu aja...gak mikir yg aneh2 kayak kalian... :rofl:
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Foxhound » Thu Jan 13, 2011 7:06 am

yongis wrote:yg gila yg mikirin......saya aja yg muslim gak mikir sejauh itu.... :rofl: :rofl: ....,saya cuma mengharap bisa menatap wajah 4JJi saat bertemu denganya....cuma itu aja...gak mikir yg aneh2 kayak kalian... :rofl:


Yang mikir yg aneh2 kayak gitu itu kan nabi elo.... Baguslah, moralmu masih jauh lebih baik dari moral nabi elo yang nggak jauh dari esex esex...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby Kesatria BHitam » Wed Mar 07, 2012 12:44 pm

Allah = Kudus
Surga = Tempat Allah bersemayam (bertahta)
Surga = Kudus

Adam = Manusia pertama yang diciptakan berdasarkan gambaran Allah (serupa dengan Allah)
Dosa = Tidak menuruti perintah Allah
Adam + Dosa = Dibuang dari Surga

Kudus ≠ Dosa
Kesimpulan = Allah sangat membenci dosa

Jika Surga Allah, berisi dengan kegiatan yang digambarkan seperti Nabi saudara kita umat Islam, kenapa Adam harus dibuang dari Surga dan pastilah kita semua akan tinggal di surga sampai sekarang.

Salam Kenal :heart:
User avatar
Kesatria BHitam
 
Posts: 2
Joined: Wed Mar 07, 2012 11:23 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby mona » Thu Mar 08, 2012 10:34 am

yongis wrote:yg gila yg mikirin......saya aja yg muslim gak mikir sejauh itu.... :rofl: :rofl: ....,saya cuma mengharap bisa menatap wajah 4JJi saat bertemu denganya....cuma itu aja...gak mikir yg aneh2 kayak kalian... :rofl:

walaupun kamu gak mau mikirin yg aneh2 dlm quran bukan berarti terus yg aneh2/g bener dlm quranmu jd hilang kan?ttp tetep ada dan itu aturannya awlloh apa manusia bg yg berpikir.
yap! betul di Surga adl suatu kebahagiaan bisa memandang wajah Allah yg kudus,damai & bertemu dgn org kudus didalam suasana yg kudus bukan suasana cemar penuh nafsu semrawut kayak syurganya islam,ora genah tenan.astajiiimm... :lol:

takutnya yg diberikan di surga adalah bidadari dlm tanda petik alias kuntilanak tuch..krn g mungkin Allah yg sesungguhnya berkelakuan yg aneh2 seperti yg kamu blg :yawinkle:

pantesan kamu tetapp setia sama islam karena kamu tdk mau berpikir,dan mengabaikan semua yg salah/gila2 di quran & islam
Last edited by mona on Fri Mar 09, 2012 12:20 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby je_prince97 » Thu Mar 08, 2012 3:09 pm

yongis wrote:yg gila yg mikirin......saya aja yg muslim gak mikir sejauh itu.... :rofl: :rofl: ....,saya cuma mengharap bisa menatap wajah 4JJi saat bertemu denganya....cuma itu aja...gak mikir yg aneh2 kayak kalian... :rofl:

Lebih gila lagi kalau ente mengacuhkan kekonyolan dan keabsurdan si mohammad ini dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari2 ente.

Surga jadi tempat bordil dan perbudakan. Ente tahu salahnya di mana dengan kalimat itu? Bisa menatap si awloh barbar? Waduh, saran saya jangan, bro. Karena saat ente bertemu muka dengannya, ente sudah berada dalam nereka, tidak ada jalan kembali. Terlambat sudah. =;
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby keeamad » Thu Mar 08, 2012 5:52 pm

Pria yang dibangkitkan kembali BADANNYA / JASMANIAHNYA adalah;
Setinggi Adam (60 hasta, buset kentinya sebrapa tu ?) setampan Musa, Seusia Isa, Sehorny Momek (100x power onta arab JANTAN) ....
Ini mah gak usah nunggu hari akhir di padang masyhar, di alam jin emang begitu kondisinya ....,
jadi terbutki muslim setelah mati cuma jadi JIN ...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
islam memang udah sangat gak jelas sejak dari ayat pertamanya, tapi jelas sekali jika umatnya rela untuk DICEKOKIN HAL2X YANG GAK JELAS, DAN SEMUA YANG GAK JELAS ITU ADALAH HANYA UNTUK DIIMANI DAN DIAMINI SAJA.....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby nadia ghazali » Fri Mar 09, 2012 6:15 am

Sundul aaaah
Lg sibuk buat comment
Gak heran awloh n mamad dendam banget sama kafir
Krn semua fantasi sex islam ditelanjangin habis habisan oleh kafir
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby je_prince97 » Fri Mar 09, 2012 8:23 am

nadia ghazali wrote:Sundul aaaah
Lg sibuk buat comment
Gak heran awloh n mamad dendam banget sama kafir
Krn semua fantasi sex islam ditelanjangin habis habisan oleh kafir

Kalau ada fitur like, pasti saya like deh. :heart: :heart: :heart:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby mona » Fri Mar 09, 2012 9:04 am

je_prince97 wrote:Kalau ada fitur like, pasti saya like deh. :heart: :heart: :heart:

ide bagus tuch..kasi tau adminnya mungkin ya spya dibuatkan O:)
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby nadia ghazali » Fri Mar 09, 2012 5:25 pm

Hello sista je prince and mona
Kayak three musketeers aja hahhaha
Ok minta Like kayak yg di FB
Senang ketemu lg dgn je prince and salam kenal ya mona
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby SMF » Fri Mar 09, 2012 6:30 pm

masalah 72 paradise nymphs ngga ada abisnya dibahas
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby keeamad » Sat Mar 10, 2012 6:22 pm

yongis wrote:yg gila yg mikirin......saya aja yg muslim gak mikir sejauh itu.... :rofl: :rofl: ....,saya cuma mengharap bisa menatap wajah 4JJi saat bertemu denganya....cuma itu aja...gak mikir yg aneh2 kayak kalian... :rofl:


Yang mikiran aja bisa GILA, gimana NYANG NYIPTAIN BRO ... ?
SuperDuper Teramat Sangat Sekali Gilanya ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby 1234567890 » Sun Mar 11, 2012 8:26 am

yongis wrote:yg gila yg mikirin......saya aja yg muslim gak mikir sejauh itu.... :rofl: :rofl: ....,saya cuma mengharap bisa menatap wajah 4JJi saat bertemu denganya....cuma itu aja...gak mikir yg aneh2 kayak kalian... :rofl:


secara tidak langsung yongis mengakui kalau muhammad dan allah itu gila
karena 72 bidadari dan 80000 budak di surga itu adalah hasil pemikiran muhammad dan alloh karangannya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby Dreamsavior » Wed Apr 11, 2012 4:19 pm

Tuanku wrote:Kalau ditanya siapa yg gila,ya kafirlah yg gila,suka heboh sendiri. pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN. lelaki kl ditanya mayoritas akan jawab nikmat tertinggi di dunia adalah sex/ saat orgasme. nah,u/ menjelaskan bhw nikmat surga tak tertandingi oleh apapun nikmat duniawi,tmsk sex sekalipun,mk digambarkan surga itu bagai orgasme dg para bidadari,terus menerus. roh tdk melakukan aktivitas badaniyah.

Roh?? ... lho bukannya sudah disepakati kalau surga Muslim itu dunia harfiah dengan wujud jasmani?
Wah, rupanya bung Tuanku punya doktrin yang lain nih...
kok simpang siur ya??


Nih :
bocor wrote:benar, masuk surga dalam bentuk fisik jasmani dan juga yang masuk neraka. kalau info ditetangga sebelah bagaimana?
soal bidadari, saya kurang tahu persis, apakah saat ini para bidadari sudah diciptakan atau belum. Tertarik dengan bidadari ya?

siksa-kubur-dimana-tuh-t46404/page40.html#p834096


CP wrote:...menurut Islam, Surga bukanlah alam Roh, melainkan jasmani...

bersetubuh-apakah-fitrah-alam-roh-t45562/page60.html#p798830
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby keeamad » Wed Apr 11, 2012 4:39 pm

atas

ALam akhirat islam, jelas2x JASMANIAH ....

"Wahai sekalian manusia, sesungguhnya kalian dikumpulkan (di padang Mahsyar) menuju Allah dalam keadaan tidak beralas kaki, telanjang dan berkulup (tidak dikhitan).
KITAB BUKHARI
HADIST NO - 4259
http://125.164.221.44/hadisonline/hadis ... am=bukhari

BTW. allah islam dan momad, udah gak bisa disangkal lagi memang gila dan gila - gila an ....
Tapi untuk umat yang mengikuti mereka?
NGGILANI ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users