.

80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby a_man » Sat Sep 18, 2010 2:24 pm

greenberg wrote:hawa nafsu kok masih berlanjut di alam baka....? :-k

karena kehidupan yg sebenarnya adalah di alam baka.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby NewBiejr » Sat Sep 25, 2010 2:59 am

tongtong wrote:menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.



terus untuk perempuan2 Islam yg ke sorga dapetnya apa yaa? Apa jadi budak? :(
NewBiejr
 
Posts: 5
Joined: Sat Sep 25, 2010 2:20 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 9:46 am

Kalau ditanya siapa yg gila,ya kafirlah yg gila,suka heboh sendiri. pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN. lelaki kl ditanya mayoritas akan jawab nikmat tertinggi di dunia adalah sex/ saat orgasme. nah,u/ menjelaskan bhw nikmat surga tak tertandingi oleh apapun nikmat duniawi,tmsk sex sekalipun,mk digambarkan surga itu bagai orgasme dg para bidadari,terus menerus. roh tdk melakukan aktivitas badaniyah.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby dajjal_ » Wed Oct 20, 2010 9:52 am

Yang gila itu TS kayaknya ntar ke "sono" lelaki walaupun para jihaders juga kaga akan bawa "Perabotnya" disono udah nggak bisa "nge_crot" lagi wong testikelnya aja ketinggalan di kuburan..

yang mutu dong ah
User avatar
dajjal_
 
Posts: 72
Joined: Wed Oct 20, 2010 6:55 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby keriput_siput_lucu » Thu Oct 21, 2010 10:55 am

ketawa ngakak MODE ON...wakakakakakakakkaa

benar2 dongeng sebelum tidur.......ceritakan yang indah biar ku terlelap....(band wayang)

otaknya dah keblingerrrrrrrrr..

ketawa ngakak MODE OFF
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby biksu sonje » Sat Nov 06, 2010 9:29 am

Suatu ketika di syuuurrrga:
“Budak re’
“Ya tuan x”
“Bawa kuntianak ke 70”
“Baik tuan x”
“Ini tuan x”

“Budak ro kemari”
“Ya tuan x”
“Bawa kentut”
“Baik tuan x”
“Ini tuan x: Preeepeeet pet pet pet prêt”

“Budak ri kemari”
“Ya tuan x”
“Bawa air kencing onta”
“Baik tuan x”
“Ini tuan x”

itu baru tiga kasus dari satu tuan, kalo musti kletak kletik ngetik 80rb kasus ocehan budak dari 200 tuan, cape gitu loh.
Ocehan 80rb budak tuh bukti bahwa slimET tuh manja binti cengeng.

Suatu ketika di syuuurrrga:
“Wahai kuntianak ke 54, datanglah kemari temui abang”
“kakakakakakakakakakakakakakak, ada apa abang saiyang”
“abang bosan dengan kuntianak ke 39, kira-kira apaan tuh nyang bisa ngilangin bosennye abang”
“kakakakakakakakakakakakakakak”
“ente ngakak melulu sih ah, abang jadi takut nih. Sana ah”
“kakakakakakakakakakakakakakak”
si abang mandor merenung “kalo aja ogut di sorganye kafir kagak akan setakut ini.”

Ocehan 72 bidadari tuh bukti bahwa ajaran slimET tuh DUSTA nyang ujung-ujungnye sep, eeeh, seh, eeeh, set, eeeh, sex gitu loh. Kayak junjungan+pendiri slimET yakni kudu babe temo gitu loh, nyang ngawin! ngawin! ngawin!

jadi nyang gila ntuh mohamat, lah kan sesungguhnya tiada auwloh wts selain mohamat.
Last edited by biksu sonje on Sun Aug 21, 2011 4:22 pm, edited 1 time in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby biksu sonje » Sat Dec 04, 2010 5:49 pm

qaisharelfatih wrote:huahahahaha :lol: wakakakaka :rolling:
sirik ni yeee.... di surga ada 80rb budak ama 72 bidadari aj ribut.
wakakakaka...katanya kalian tdk percaya adanya surga dn neraka...tp adanya budak n bidadari di surga kok percaya???
xixixixixi emgnya di Alqur'an ada disbutkan spt itu ya???
mana buktinya??? jgn terus2an memfitnah nggak baik. lbh baik lu urus dl kelakuan lu tuh, udh baik apa blm?


Buat apa kafir sirik sama ocehan sesat Lo slimET.
slimET! slimET! belagu itlaknye duluan di kepale.
Ocehan 80rb budak+72 bidadari ntuh adalah salah satu bukti slimET sesat.

Nah, kalo ada orang nyang kagak ngerti dan kemudian nganggap bener dengan logikanye nyang terpaksa/ dipaksa ocehan sesat itu, kan kasihan manusianye.

xixixixixi emgnya di Alqur'an ada disbutkan spt itu ya???
mana buktinya???

ada slimET, Lo baca lagi aja deh buku dongok junjungan Lo+hadis-hadis [sahih+ta sahih] nyang amburadul banyaknye.

Kayaknya Lo slimET paling dongok deh, masa Lo kagak tahu di syuuurrrga Lo,,,,, Lo baca dulu aja deh buku sesat Lo.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby biksu sonje » Sat Dec 04, 2010 5:51 pm

qaisharelfatih wrote:hei bung...gk kebayang kl di sunia ini gk ada setan, kita gk akan tau perbuatan yg terkutuk itu spt apa, kita anggap semua perbuatan malaikat.
setan itu byk gunanya, misalnya lu lg dirampok org, lu bisa bilang dasar setan lu rampok! gw sumpahin lu msk neraka!!! :lol: hahaha kan enak tuh ngomongnya. bygkan kl gk ada setan, lu anggap perampok itu malah pekerjaan malaikat kan gawat.
setan ada agar kita tahu perbuatan mana yg disukai setan yg hrs kita jauhi. tdk ada satupun yg diciptakan Alloh itu sia2.


hei bung...gk kebayang kl di sunia ini gk ada setan, kita gk akan tau perbuatan yg terkutuk itu spt apa, kita anggap semua perbuatan malaikat.

Lo seneng amat ngbela setan. anak setan kali Lo yah?
Kalo kagak ada setan, manusia kagak perlu hidup sesat. Kan kagak ada tuh pilihan [godaan] untuk berbuat sesat.
Lagian apa untungnye manusia dari tau perbuatan yg terkutuk itu seperti nyang Lo bilang sendiri?

ocehan slimET nyang kesetanan:
qaisharelfatih: setan itu byk gunanya, misalnya lu lg dirampok org, lu bisa bilang dasar setan lu rampok! gw sumpahin lu msk neraka!!! hahaha kan enak tuh ngomongnya.

qaisharelfatih: bygkan kl gk ada setan, lu anggap perampok itu malah pekerjaan malaikat kan gawat.
gila Lo ah, cek dulu logika otak Lo ah. kalo kagak ada setan, yah kagak ada dong tukang rampok. Orang bakalan idup seperi perilaku malaikat yakni idup baik-baik.

qaisharelfatih: setan ada agar kita tahu perbuatan mana yg disukai setan yg hrs kita jauhi. tdk ada satupun yg diciptakan Alloh itu sia2.
oh gitu ya setan menurut slimET, pantesan slimET sering kesetanan ngbakarin tempat ibadah agama lain setelah denger musik disko auwo barbar.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby biksu sonje » Sat Dec 04, 2010 5:54 pm

Dragonsiang wrote:Haih

Saat memperdebatkan sesuatu kita harus memberikan jawaban yang disertai dengan argumen yang jelas

saat kita akan menyudutkan atau menyalahkan orang lain(lawan debat) kita wajib memberikan bukti bukti logis yang tak terbantahkan

ketika tong di minta dengan sopan untuk menyebutkan haditsnya dan tong bukannya memberikan hadits tersebut tapi malah ngelantur ini itu

Aku jadi ragu " jangan - jangan .........................."

untuk menghapus keraguan saya, tolonglah tuan tong bisa mempostkan haditsnya

terima kasih


dragonsiang: Aku jadi ragu " jangan - jangan .........................."

Jangan-jangan otak Lo B O T O L, kagak usah ragu kalo otak Lo B O T O L
slimET! slimET!
Baca dulu lah buku dongok karya junjungan Lo.
baca! baca!
trus berpikir dengan otak Lo jangan dengkul Lo, terbukti bahwa slimET tuh agama sex seedan-edannye.
Kalo Lo kagak mau percaya juga, lihat aja cerite sejarah mengenai jumlah cewe nyang dikawin si kudu babe temo, waras kagak nabi kayak gitu?
nabi sesat itu!
nabisulan kelaminnye si kudu babe temo itu!
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby biksu sonje » Sat Dec 04, 2010 5:56 pm

Tuanku wrote:Kalau ditanya siapa yg gila,ya kafirlah yg gila,suka heboh sendiri. pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN. lelaki kl ditanya mayoritas akan jawab nikmat tertinggi di dunia adalah sex/ saat orgasme. nah,u/ menjelaskan bhw nikmat surga tak tertandingi oleh apapun nikmat duniawi,tmsk sex sekalipun,mk digambarkan surga itu bagai orgasme dg para bidadari,terus menerus. roh tdk melakukan aktivitas badaniyah.


Ocehan slimET dongok bin edan nyang kagak pernah baca buku dongok junjungannye:
pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN

Lo jadi orang suka banget sih itlak, di thread lain itlak, di sini itlak pula. Lo kan tahu akibatnye kalo ocehan dongok Lo ta sesuai dengan ocehan auwloh wts Lo nyang ditulis si kudu babe temo.

Pantas aja banyak aliran+perang-perangan dalam slimET, kan slimET bisa tafsir-tafsiran seenak lidah dongoknye soal buku dongoknye.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Rasta80 » Tue Dec 07, 2010 10:22 pm

hmm, cuma ada bidadari ya ? berarti tiket surganya Men Night Only nih, gak ada Ladies Night nya... :supz: \:D/ Kasian banget kaum muslimah ya? harusnya khan mereka juga berhak dapet 72 bidadara... :finga:
User avatar
Rasta80
 
Posts: 12
Joined: Tue Dec 07, 2010 9:47 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Rasta80 » Tue Dec 07, 2010 10:27 pm

Tuanku wrote:Kalau ditanya siapa yg gila,ya kafirlah yg gila,suka heboh sendiri. pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN. lelaki kl ditanya mayoritas akan jawab nikmat tertinggi di dunia adalah sex/ saat orgasme. nah,u/ menjelaskan bhw nikmat surga tak tertandingi oleh apapun nikmat duniawi,tmsk sex sekalipun,mk digambarkan surga itu bagai orgasme dg para bidadari,terus menerus. roh tdk melakukan aktivitas badaniyah.

kaya' gak ada perumpamaan lain.. yang agak jauh2 dari selangkangan... utk menggambarkan nikmat surgawi... :shock: :shock: :rolling:
User avatar
Rasta80
 
Posts: 12
Joined: Tue Dec 07, 2010 9:47 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby iamislam » Wed Dec 08, 2010 3:36 pm

jiah...
masa' bru 80.000 budak n 72 bidadari ajah dah di bilang gila...
msie banyak nikmat" Allah di Surga untuk Orang" yang suka berbuat baik...


makanya...
sering" dund Hattamin Al-Qur'an biar otaknya refresh lgi...
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re:

Postby balthazaria » Mon Dec 13, 2010 6:25 pm

Jadilah Bijaksana wrote:betapa indahnya surga,senang sekali saya jadi muslim. disurga nanti saya bertempat tinggal di tempat yang indah,saya duduk di dipan mewah,dikeliling bidadar bidadari cantik,lalu bidadari bidadari cantik tersebut memperlihatkan tubuhnya,terlihat tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. terlihat indah dan erotis.

begitu juga dengan muslimah yang masuk surga,bertempat tinggal di tempat yang indah, duduk di dipan mewah,dikeliling pemuda pemuda tampan,lalu pemuda pemuda tampan tersebut memperlihatkan tubuhnya,terlihat tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. terlihat gagah dan erotis.


makanya kafir kafir,ayo masuk islam.
Go to this post >>


Kalau mau kaya kamu harus kerja, jangan menghayal yang tidak-tidak seperti itu. Belum tentu khayalan kamu itu benar, nanti kamu ingin cepat-cepat merasakan ini:
... bertempat tinggal di tempat yang indah,saya duduk di dipan mewah,dikeliling bidadar bidadari cantik,lalu bidadari bidadari cantik tersebut memperlihatkan tubuhnya,terlihat tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. terlihat indah dan erotis.

padahal kamu belum mampu. Waktu melihat orang lain bisa akhirnya kamu mengalami cemburu sosial dan mulai ingin mencuri, merampok atau berbuat kriminal lainnya untuk bisa seperti itu dan kamu ditangkap polisi. Kalau sudah gitu kamu akan seperti ini
... bertempat tinggal di penjara yang bau,saya duduk di dipan jelek,dikeliling preman preman mengerikan,lalu preman preman mengerikan tersebut memperlihatkan tubuhnya (yang kekar),terlihat tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. terlihat seram dan menjijikkan
(serta siap menyodomi kamu). :green:
User avatar
balthazaria
 
Posts: 11
Joined: Thu Dec 09, 2010 1:58 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby balthazaria » Mon Dec 13, 2010 6:36 pm

Tuanku wrote:Kalau ditanya siapa yg gila,ya kafirlah yg gila,suka heboh sendiri. pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN. lelaki kl ditanya mayoritas akan jawab nikmat tertinggi di dunia adalah sex/ saat orgasme. nah,u/ menjelaskan bhw nikmat surga tak tertandingi oleh apapun nikmat duniawi,tmsk sex sekalipun,mk digambarkan surga itu bagai orgasme dg para bidadari,terus menerus. roh tdk melakukan aktivitas badaniyah.

Go to this post >>


  1. ... pdhal itu hanyalah PERUMPAMAAN.
  2. ... roh tdk melakukan aktivitas badaniyah.

Ada dalil pendukung di koran or hadith?
User avatar
balthazaria
 
Posts: 11
Joined: Thu Dec 09, 2010 1:58 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby iamislam » Mon Dec 13, 2010 9:38 pm

bukannya ALLAH SWT dan NABI MUHAMMAD SAW tpi lo ja yang gila (orang kafir)..,,
nikmat yang diberikan oleh ALLAH tak da duanya..,,
lo kan blang klo istri 4 ja da kemarok tapi misalkan gitu disurga dapet bidadari 4 ya sama ja g usah masuk surga kali..,,
ALLAH itu sudah memikirkan apa yang terbaik buat umatnya..,,
dan apa balasan yang tepat bagi umatnya yang menyembahnya..,,
karena tidak masuk orang kafir seperti kalian.,,
makanya kalau mau nyimpulin lihat dlu g usah gila2in Tuhanku ALLAH dan Nabiku Muhammad
dan makanya nyoba masuk islam dan bandingin ma agama lo tu...,,
bneran mana ISLAM atau agamamu tu yang g jelas itu tw ja lo g pnya agama..,,
lhatlah AL-Qur'An berbagai ilmu yang ditemukan sekarang ja udah da di Al-Qur'an yang sudah dulu terbentuknya..,,
masak semua kejadian tu kayak tebak-tebakan ja buktinya semua kejadian tu terjadi kan kayak pa yang udah dicantumin di bacaan Al-Qur'An
maknya kalau baca artinya Al-Qur'An jangan setengah2 nyasar lo jadinya...,,,
baca tu semuanya agar lo tw kayak pa sebenernya agama ISLAM tu...,,,???!!!
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby je_prince97 » Tue Dec 14, 2010 8:16 am

iamislam wrote:bukannya ALLAH SWT dan NABI MUHAMMAD SAW tpi lo ja yang gila (orang kafir)

wong gila kok bilang orang lain gila. Ckckck... [-X

iamislam wrote:nikmat yang diberikan oleh ALLAH tak da duanya..,,
lo kan blang klo istri 4 ja da kemarok tapi misalkan gitu disurga dapet bidadari 4 ya sama ja g usah masuk surga kali..,,
ALLAH itu sudah memikirkan apa yang terbaik buat umatnya..,,
dan apa balasan yang tepat bagi umatnya yang menyembahnya..,,


Ngawur ga jelas kalo ngomong. Kalo memikirkan yang terbaik buat umatnya, bukan menjadikan umatnya teroris dan seks maniak.

iamislam wrote:karena tidak masuk orang kafir seperti kalian.,,

Orang normal mana pun TIDAK AKAN MAU masuk syurga kotor kalian. Cape deh. #-o

iamislam wrote:makanya kalau mau nyimpulin lihat dlu g usah gila2in Tuhanku ALLAH dan Nabiku Muhammad
dan makanya nyoba masuk islam dan bandingin ma agama lo tu...,,

Gila, belum masuk aja dah kelihatan jijiknya, apalagi suruh masuk? Sakit emang lu ya?

iamislam wrote:bneran mana ISLAM atau agamamu tu yang g jelas itu tw ja lo g pnya agama..,,
lhatlah AL-Qur'An berbagai ilmu yang ditemukan sekarang ja udah da di Al-Qur'an yang sudah dulu terbentuknya..,,

Kalo ngayal ampun deh, kreatif dikit kek. Semua ilmu yang kau "klaim" berasal dari koran mu, sudah ada jauuuuhh sebelum agama syaitanmu itu ada. Makanya belajar TERIMA KENYATAAN.

iamislam wrote:masak semua kejadian tu kayak tebak-tebakan ja buktinya semua kejadian tu terjadi kan kayak pa yang udah dicantumin di bacaan Al-Qur'An maknya kalau baca artinya Al-Qur'An jangan setengah2 nyasar lo jadinya...,,,
baca tu semuanya agar lo tw kayak pa sebenernya agama ISLAM tu...,,,???!!!

Justru karena dah tahu artinya I..D..I..OOT, kamu kira buat apa ada site ini???? #-o #-o #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby dreamtheater » Wed Dec 15, 2010 10:51 pm

iamislam wrote:bukannya ALLAH SWT dan NABI MUHAMMAD SAW tpi lo ja yang gila (orang kafir)..,,
nikmat yang diberikan oleh ALLAH tak da duanya..,,
lo kan blang klo istri 4 ja da kemarok tapi misalkan gitu disurga dapet bidadari 4 ya sama ja g usah masuk surga kali..,,
ALLAH itu sudah memikirkan apa yang terbaik buat umatnya..,,
dan apa balasan yang tepat bagi umatnya yang menyembahnya..,,
karena tidak masuk orang kafir seperti kalian.,,
makanya kalau mau nyimpulin lihat dlu g usah gila2in Tuhanku ALLAH dan Nabiku Muhammad
dan makanya nyoba masuk islam dan bandingin ma agama lo tu...,,
bneran mana ISLAM atau agamamu tu yang g jelas itu tw ja lo g pnya agama..,,
lhatlah AL-Qur'An berbagai ilmu yang ditemukan sekarang ja udah da di Al-Qur'an yang sudah dulu terbentuknya..,,
masak semua kejadian tu kayak tebak-tebakan ja buktinya semua kejadian tu terjadi kan kayak pa yang udah dicantumin di bacaan Al-Qur'An
maknya kalau baca artinya Al-Qur'An jangan setengah2 nyasar lo jadinya...,,,
baca tu semuanya agar lo tw kayak pa sebenernya agama ISLAM tu...,,,???!!!



iamislam wrote:lo kan blang klo istri 4 ja da kemarok tapi misalkan gitu disurga dapet bidadari 4 ya sama ja g usah masuk surga kali..,,
ALLAH itu sudah memikirkan apa yang terbaik buat umatnya..,,


=D> =D> cara berfikir muslim..

behubung dulu nabinya doyan wanita, wah ga keitung deh bini dan gundiknya berapa banyak, ampe anak umur 6 taon dikawinin. jadi yah behubung didipertoan agong doyannya peyempuan so bisa ditebaklah, surganya ga jauh dengan persetubuhan dgn wanita2. sayangnya perempuan gak dapet 72 bidadara. gimane katenya bakal ngumpul ma bini disurga kalo bininya cuma nonton lakinye genjot mulu disurge. mane berdasarkan hadits ngacengnya gak putus2 lagi.

Seandainya dulu yg jadi nabi palsu doyannya maen musik, pastilah yg dibayanginnye disurga konser2 musik setiap hari. kalo sinabi gadungan doyannya balapan onta, pastilah yg die bayangin balapan 72 onta disurge. yah behubung sinabi palsu doyannye wanite, dimaklumin aje coy.... kalo gw idup jaman dulu trus ngaku2 nabi , kira2 gw doyannya ape yah??? makan 72 kepiting soka disurge. wkwkwkwkw :rolling:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Gok Nanang M » Wed Dec 15, 2010 11:21 pm

:stun:he he he..tolong yang tahu hukum Allah dari Al Quran n Al hadits jangan keburu memfonis kafir dll, justru hikmah tersendiri bagi saudara.Islam mengatur/menghukumi dua hal: yang wajib bagi badan dan yang wajib bagi batin,sanggahan sanggahan jadikan sebagai intropeksi diri sudah sejauh mana kita memahami arti ajaran islam(berserah diri ke Satu Tuhan),iman,ikhsan.Justru kita wajib bersyukur..saudara gak mampu jawab secara syariat..cari di ilmu tarekat...hakekat...makrifat,semoga kita mendapat hidayah, amin.
Gok Nanang M
 
Posts: 8
Joined: Sun Dec 12, 2010 3:48 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby BloodSeeker » Sat Jan 08, 2011 2:38 pm

Surga tidak bisa dihubungkan/diandaikan dengan duniawi (kedagingan/hawa nafsu). Perbudakan,kecantikan,ngesex adalah sifat2 duniawi. Lah kalo surga dibayangkan seperti otak kotor mamad..perlu dipertanyakan agama seperti apa yg diajarkan oleh mamad?!
BloodSeeker
 
Posts: 1
Joined: Sat Jan 08, 2011 11:44 am
Location: Depan Laptop

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users