.

80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Khalifah Almahdi » Sun Mar 14, 2010 4:51 pm

hehehe... selalu saja norak dan melebih2kan. saya aja biasa2 aja tuh mendengarnya.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Mon Mar 15, 2010 10:07 am

Kasihan muslimah..
Cuma bisa liat lakinya ngeseks ama 72 bidadari.... :shock:
Nunggu giliran orgy.... :vom:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby a_man » Mon Mar 15, 2010 10:49 am

@ khalifah :
emang muslim sudah terbiasa memperbudak muslimah, makanya lu gak kaget sama perbudakan di surgamu.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Ajah » Mon Mar 15, 2010 7:09 pm

pantesan imam samudra cs pengen cepat mati, soalnya biar bisa ngeseks sama 72 bidadari coyy


cimiiwwiiwww
#-o
Ajah
 
Posts: 6
Joined: Mon Mar 08, 2010 1:42 am

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby koko » Mon Mar 15, 2010 10:57 pm

walau cuma kiasan, masak kiasannya sampai punya istri 72? Nafsu banget... :rolling:
masak sih di surga masih memikirkan urusan syahwat?

yang saya tahu, di Sorga kita akan:
1. hidup seperti malaikat
2. tidak berjenis kelamin
3. tidak dikawinkan dan tidak mengawinkan
4. memakai tubuh kemuliaan, tidak seperti tubuh jasmani yang banyak kelemahan
5. hidup dalam kekudusan, kemuliaan, keabadian, tidak ada hawa nafsu, tidak ada kemarahan, tidak ada dosa
6. memuji, menyembah, dan melayani Tuhan yang Maha Mulia dengan penuh sukacita. Bukannya malah dilayani oleh 80.000
budak dan 72 bidadari/istri

nggak habis pikir aku, kasihan dong istri istri yang cemburu melihat suaminya menggilir 72 bidadari.
wkwkwkwkwkwk :lol: :lol: :lol:
koko
 
Posts: 3
Joined: Mon Mar 15, 2010 8:16 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby tekiro » Tue Mar 16, 2010 12:38 am

Kalau dipikir2, surga islam ini adalah aksi balas dendam muslim ketika hidup di dunia. Sebab apa yg dilarang di dunia, justru dianjurkan bahkan berkali lipat di surga. Muhammad memang sangat pintar memanfaatkan kelemahan para pelaku nafsu rendah seperti dirinya.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Khalifah Almahdi » Tue Mar 16, 2010 8:00 am

kasihan banget ya surga kafir kelaminnya rata dan masih beribadah. itu sih bukan surga namanya. yg menjadi pelayan disurga muslim ialah manusia yg meninggal sebelum baligh
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby a_man » Tue Mar 16, 2010 12:00 pm

Khalifah Almahdi wrote:kasihan banget ya surga kafir kelaminnya rata

Emang sepenting itu ngesex di surgamu ?
Khalifah Almahdi wrote:dan masih beribadah.

Yg namanya ibadah itu selamanya, slim.
Nggak kayak elu, ibadah cuma buat jilat pantat alohswt, biar dapet tiket ke KENIKMATAN TANPA BATAS.
Khalifah Almahdi wrote:yg menjadi pelayan disurga muslim ialah manusia yg meninggal sebelum baligh

Itu namanya perbudakan anak2, slim, sekalipun mereka diberi badan dewasa, tapi apa jiwanya sudah dewasa ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 2:05 pm

Lihat bagaimana poligami dalam Islam sesungguhnya.

klik=> TIDAK PERLU IJIN ISTRI BUAT POLIGAMI

Benarkah Islam memuliakan wanita..??? :vom:
Itu cuma ucapan orang tidak berakal...!!!!!
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 2:39 pm

koko wrote:walau cuma kiasan, masak kiasannya sampai punya istri 72? Nafsu banget... :rolling:
masak sih di surga masih memikirkan urusan syahwat?

yang saya tahu, di Sorga kita akan:
1. hidup seperti malaikat
2. tidak berjenis kelamin
3. tidak dikawinkan dan tidak mengawinkan
4. memakai tubuh kemuliaan, tidak seperti tubuh jasmani yang banyak kelemahan
5. hidup dalam kekudusan, kemuliaan, keabadian, tidak ada hawa nafsu, tidak ada kemarahan, tidak ada dosa
6. memuji, menyembah, dan melayani Tuhan yang Maha Mulia dengan penuh sukacita. Bukannya malah dilayani oleh 80.000
budak dan 72 bidadari/istri

nggak habis pikir aku, kasihan dong istri istri yang cemburu melihat suaminya menggilir 72 bidadari.
wkwkwkwkwkwk :lol: :lol: :lol:

ilcloud wrote:wah kalo surga lo kaya gitu sih mending gw pilih sorganya slimer deh...
enak lah dapet 72 bidadari....

Surga Islam adalah kenikmatan buat muslim, TETAPI adalah siksaan bagi muslimah.
CUMA BISA NGELIATIN SUAMINYA NGESEKS DGN 72 BIDADARI DAN NUNGGU GILIRAN..

ilcloud wrote:filosofis barat yang atheis aja kaya john milton (yang nulis paradise lost) sering bilang lebih baek berkuasa di neraka daripada cuma jadi pelayan (baca: jongos TUHAN) yang kerjaannya gajes di sorga...

Mending jadi jongos Tuhan di surga daripada jadi jongos setan di neraka.. :lol:

ilcloud wrote:ok..
nyembah tuhan??? pertama sih kedengarannya keren..
tapi setelah berjuta tahun apa lo gak pegel????

Nggak tuh.. O:)

ilcloud wrote:gw gak tau yang gila tuhannya islam ato nabinya islam...

Yg gila si Muhammad nabi palsu...
Awloh cuma karangan si Muhammad doank...

ilcloud wrote:tapi yang lebih gila sih orang yang ga percaya, tapi masih kerepotan sama hal yang dijanjiin buat orang laen.... :rofl: :rofl:

Gw ngga merasa repot tuch.... :lol: :rolling: :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Khalifah Almahdi » Tue Mar 16, 2010 4:01 pm

udah si sableng gak usah diurusin. biarin aja dia masuk surga siksaannya. ibadah tuh hanya di dunia. di akhirat kita tinggal memetik hasilnya. kalo di akhirat masih beribadah itu sih bukan surga namanya tapi hanya sekedar bumi yg baru. itu sih mending lah ini kelaminnya rata lagi. udah gitu pake sok suci lagi. munafiknya udah gak ketulungan.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 4:13 pm

ilcloud wrote:cuk...
kalo jawab postingan jangan dipotong2...
sama aja lo motong orang lagi ngomong....

Gw jawab berdasar poin-poin argumen loe, jadi ngga ada argumen loe yg hilang/berbeda artinya.

ilcloud wrote:surga siksaan? gw tanya balik...
lo muslimah bukan??? kalo lo bukan muslimah, malahan cuma cowo jomblo autis ga usah pikirin lah...
yang muslimah aja pada gak pada protes... kenapa lo mesti protes???

Hak-hak gw donk buat protes..
Emang ada aturannya kafir ga boleh protes...

Muslimers aja sering protes pembangunan rumah ibadah kafir kok.
Emang kalian kafir sampe mesti protes umat kafir bikin rumah ibadahnya.
Umat kafir aja ngga ada yg protes..!!! :lol: :rolling: :lol:

ilcloud wrote:masalah setan??? setan tuh gak pernah nyari bawahan...
tapi nyari temen....
buat nemenin dia disana... belajar tentang agama lagi gih sono....
emang ada perintahnya si lucifer buat nyembah dia???
gak ada kan???

Yg pasti Awloh BEKERJASAMA ama setan buat nyesatin orang-orang kafir (non-muslim) biar terus berbuat maksiat. Jadi sumber segala kemaksiatan itu sebenarnya adalah Awlloh sendiri.

Maryam 19: 83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya
Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

ilcloud wrote:gw heran, kalo lo gak kerepotan...
buat apa lo jawab post gw??? :haha:

Wkwkwkwkw...
Gw jawab karena ini forum diskusi...
Dan gw samasekali ngga ngerasa kerepotan tuch... :-" :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby koko » Tue Mar 16, 2010 6:34 pm

wkwkwkwkwkwk...................aku ndak minat berdebat kusir panjang lebar..... \:D/ \:D/ \:D/
Intinya adalah.....biar para pembaca bisa menilai sendiri...mana gambaran SORGA yang sesuai dengan hati nurani....
a. apakah sorga yang penuh dengan kekudusan, kedamaian, ATAU...
b. sorga yang penuh dengan nafsu birahi, maniak akan kenikmatan memerawani para bidadari, dll.

silahkan.....dipilih.....dipilih.....dipilih.....dipilih :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
koko
 
Posts: 3
Joined: Mon Mar 15, 2010 8:16 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 10:49 pm

poligami wrote:Gw jawab berdasar poin-poin argumen loe, jadi ngga ada argumen loe yg hilang/berbeda artinya.

ilcloud wrote:ga ada yang hilang???
lo diajarin etika buat ga motong omongan orang???

Maksud gw biar pembaca lebih gampang mengerti poin-poinnya. O:)

poligami wrote:Hak-hak gw donk buat protes..
Emang ada aturannya kafir ga boleh protes...

Muslimers aja sering protes pembangunan rumah ibadah kafir kok.
Emang kalian kafir sampe mesti protes umat kafir bikin rumah ibadahnya.
Umat kafir aja ngga ada yg protes..!!! :lol: :rolling: :lol:

ilcloud wrote:emang gak ada tapi kesannya lo kurang kerjaan banget....
ngurusin sesuatu yang bukan milik lo... ditambah lo gak ngerti....
masalah bangun tempat ibadah sih...
beli kaca mas...
liat tuh banyak banget yang gak pake izin, dah gitu ditengah2 kampung yang 99,5% muslim tradisionalis...
ntu mo ngajak temenan ato nyari masalah mas????

Hahahahaha...
Banyak bgt kafir yg beribadah di ruko2 dan mall2, karena memang bikin rumah ibadah dipersulit. Malah yg sudah ada ijinnya pun tetap aja di demo dan diancam bila terus dibangun akan diserang/dibakar.
Padahal kan yg beribadah orang kafir, bukan muslim..!!!
Buat apa muslim ngurusin peribadahan umat lain, urus aja umat loe sendiri.
Ngga ada kerjaan bgt sih... O:)

poligami wrote:Yg pasti Awloh BEKERJASAMA ama setan buat nyesatin orang-orang kafir (non-muslim) biar terus berbuat maksiat. Jadi sumber segala kemaksiatan itu sebenarnya adalah Awlloh sendiri.

Maryam 19: 83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya
Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

ilcloud wrote:sama iblis tuh gak bekerjasama... tepatnya menyuruh kok....
buat sortir mana yang di sorga mana yang di neraka...
iblis kan bawahannya... kalo kerjasama setara donk....
gimana paket kirimannya??? :lol:

Jadi Awloh DGN SENGAJA menyuruh setan untuk menyesatkan manusia agar terus berbuat maksiat yah.
Awloh memang sifatnya mirip iblis, senang manusia jadi tambah jahat..!!! O:)
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Wed Mar 17, 2010 9:45 am

poligami wrote:Hahahahaha...
Banyak bgt kafir yg beribadah di ruko2 dan mall2, karena memang bikin rumah ibadah dipersulit. Malah yg sudah ada ijinnya pun tetap aja di demo dan diancam bila terus dibangun akan diserang/dibakar.
Padahal kan yg beribadah orang kafir, bukan muslim..!!!
Buat apa muslim ngurusin peribadahan umat lain, urus aja umat loe sendiri.
Ngga ada kerjaan bgt sih... O:)

ilcloud wrote:ijimmya legal ato hasil kongkalikong tuh :hihi:
biarpun ada izin, kalo ditengah masyarakat islam yang kuat sih namanya cari mampus....
dah gw tantang, ada yang berani bikin rumah ibadah non-mus di kampung KAUMAN, JOGJA gak....
izin gampang diurus...
yang gw tanya ada yang BERANI gak????
kalo disrbu massa kan tinggal lapor polisi,
tapi paling lo yang dibilangin polisinya :
"wah mas, jangan cari gara-gara donk...."
itu aja di jogja, kota yang sepengathuan gw paling TOLERAN tentang agama....

Wkwkwkw...
Kalo bikin mesjid ga perlu ijin2 segala sampe tiap rt ada, padahal jarang ada yg ngisi contohnya mesjid disebelah rumah gw.
Tapi kalo umat lain mau bikin rmh ibadahnya dipersulit ijinnya dan dibakarin.. O:)

poligami wrote:Jadi Awloh DGN SENGAJA menyuruh setan untuk menyesatkan manusia agar terus berbuat maksiat yah.
Awloh memang sifatnya mirip iblis, senang manusia jadi tambah jahat..!!! O:)

ilcloud wrote:ya iyalah...
biar seru dunia ini...
kalo dia ngasih hidayah buat semuanya...
ntar semuanya jadi muslim,
trus dunia jadi membosankan donk.....
alim semua...... :voodoo:

Begitu rupanya... O:)

Awlloh TIDAK SUKA manusia menjadi alim semua, jadi Awlloh dgn sengaja menyesatkan sebagian manusia supaya menjadi manusia yg jahat dan terus berbuat maksiat...!!! =D>

Ko sifat Awlloh mirip sifat setan yah...
DGN SENGAJA membuat manusia menjadi jahat SUPAYA MASUK NERAKA...!!!
BERARTI AWLOH-LAH SUMBER SEGALA KEJAHATAN ITU SEBENARNYA...
:vom:


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Khalifah Almahdi » Wed Mar 17, 2010 12:16 pm

Biar saya umpamakan. Kita mendpt 3 piring yg telah dikembalikan dr tetangga. Piring ke satu sangat mulus dan bersih langsung ditaruh di rak piring. Piring ke dua juga masih bagus namun kotor sebelum ditaruh di rak dibersihkan terlebih dahulu. Piring ke tiga sudah pecah langsung saja dibuang ke tempat sampah. Apa yg menyebabkan piring ketiga pecah ? Itu disebabkan oleh 'godaan setan yg terkutuk'.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby kutukupret » Wed Mar 17, 2010 12:29 pm

Khalifah Almahdi wrote:Biar saya umpamakan. Kita mendpt 3 piring yg telah dikembalikan dr tetangga. Piring ke satu sangat mulus dan bersih langsung ditaruh di rak piring. Piring ke dua juga masih bagus namun kotor sebelum ditaruh di rak dibersihkan terlebih dahulu. Piring ke tiga sudah pecah langsung saja dibuang ke tempat sampah. Apa yg menyebabkan piring ketiga pecah ? Itu disebabkan oleh 'godaan setan yg terkutuk'.


Apa Manusia = PIRING ?? memangnya PIRING itu punya Freewill dan Otak ??

kenapa anda meng-ibaratkan MANUSIA dgn benda MATI ??

seharusnya Allah swt sudah tahu bahwa piring itu bakal PECAH, bahkan jauh hari sebelum PIRING itu di ciptakan?? jika Allah SWT sudah tahu bahwa piring itu akan PECAH.....ngapain juga masih di CIPTAKAN ??

Pada Waktu Manusia di ciptakan Allah.....apakah Allah sudah tahu bahwa Manusia itu akan jadi penghuni NERAKA ?? koq masih di ciptakan ??
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby poligami » Wed Mar 17, 2010 2:59 pm

kutukupret wrote:Pada Waktu Manusia di ciptakan Allah.....apakah Allah sudah tahu bahwa Manusia itu akan jadi penghuni NERAKA ?? koq masih di ciptakan ??

Karena Awlloh itu adalah bos setan yg senang manusia masuk neraka..!!!
Setan cuma suruhan Awlloh.



Salam Poligami...
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby kutukupret » Wed Mar 17, 2010 4:21 pm

ilcloud wrote:@poli
karena bikin mesjid tuh dapet pahala cuk, asal dananya sehat aja...
makanya semuanya pengen...
lagian pendirian mesjid pake izin kok...
lo aja yang gak tau....
emang beda sih sama rumah tetangga sebelah yang ampe dipake maling buat nontin BOKEP...
:finga: :finga: :finga:

kalo dia mau, dia bisa kok ngeset manusia semua jadi alim....
tapi dia dah ngejelasin dia gak mau, demi eksistensi personal manusia sendiri...
kalo dibuat sama semua, apa bedanya lo sama batu???
ada free will buat manusia, mau jadi muslim ato kafir....
gw jelasin kaya gini nyampe gak sih ke otak lo??? :rolling: :rolling:

setan emang disuruh, untuk nguji manusia...
mana yang beriman, mana yang kagak...
tapi dia dah ngasih garansi kalo yang beriman tuh KEBAL dari godaan setan...
makanya kalo ngeliat kualitas yang murtad ya pantes deh...
masa mo disamain...


jika ada freewill buat manusia.....copas dong ayat Quran yang mendukung komentar ente ??
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby Khalifah Almahdi » Wed Mar 17, 2010 6:12 pm

masa harus dijelaskan sih. piring pertama bermakna orang mukmin yg mengerjakan amal sholeh serta syahid di jalan Allah dan langsung dimasukkan ke surga. piring kedua bermakna orang mukmin yg masih berlumuran dosa maka harus dihisab dulu sebelum masuk surga. piring ketiga bermakna orang kafir yg tdk beriman serta tdk pernah ikhlas dlm mengerjakan amal baik langsung saja dibuang ke neraka.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron