.

80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Postby tongtong » Sun Oct 28, 2007 8:58 pm

menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby catlima » Sun Oct 28, 2007 9:27 pm

ming iming biar pada lulut alias manut

:lol: :lol:
catlima
 
Posts: 129
Joined: Sun May 21, 2006 12:53 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sun Oct 28, 2007 9:34 pm

Yang jadi pertanyaan siapa yang mau jadi budaknya???
Siapa yang mau jadi Bidadarinya???
Siapa yang mau jadi kepala bidadarinya???
Apakah tidak terjadi pemberontakan Budak dan Bidadari???
Apa tidak malu ngegenjot 72 bidadari ditontonin rakyat banyak???
Apakah rakyat banyak (budak) gak ngiler dan mengadakan konspirasi perselingkuhan model sinteron???
masih ada 2000 pertanyaan lagi mengenai undang undang perkawinan surgawi!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby madison » Sun Oct 28, 2007 10:03 pm

pliss dech muslim
mengkhayal firdaus-nya kelewatan oiii.

adam dan hawa
yang pernah tinggal di firdaus aja
ga ada tuch cerita bidadari-bidadari
sama genjot-genjotan.

lach ini muhammad
mengkhayal yang engga-engga
ampun dech

:lol: :lol: muslim..muslim
kaya gini ko dipercaya.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ahmad_doni » Sun Oct 28, 2007 11:02 pm

Klo tidak gila, bukan islam namanya
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby zeba0th » Mon Oct 29, 2007 3:21 am

sebenarnya surga islam itu , hasil tingkat tertinggi imajinasi kayalan nabi GILA SEX dan KEKUASAAN!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Oct 29, 2007 8:16 am

madison wrote:pliss dech muslim
mengkhayal firdaus-nya kelewatan oiii.

adam dan hawa
yang pernah tinggal di firdaus aja
ga ada tuch cerita bidadari-bidadari
sama genjot-genjotan.

lach ini muhammad
mengkhayal yang engga-engga
ampun dech

:lol: :lol: muslim..muslim
kaya gini ko dipercaya.


Jadi mau tanya muslim nih... kira2 pernah ngak ya adam menggenjot
bidadari alias selingkuh.. hahahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby nayagenggong » Mon Oct 29, 2007 10:45 am

nikmat tuhanmu yg mana yg kau dustakan?

halalan thayiban wa azyikan
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby gaston31 » Mon Oct 29, 2007 10:50 am

Tong, haditsnya plz...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad

Postby re-born » Mon Oct 29, 2007 11:15 am

tongtong wrote:menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.



iya ya? 72 bidadari ? dengkul apa gak lemes tuh? hahahahahahaha...
80.000 budak? mau bangun kerajaan dia? bisa2 kalo 1muslim aja dapet jatah yang sama, 80.000budak n 72 bidadari, bisa2 ntar sesama muslim mulai bikin kerajaan sendiri2 n akhirnya mulai deh perang2an memeprebutkan wilayah, tahta, kerajaan, itu mah sama aja kaya di dunia dong lha jadi apa bedanya sama di dunia kalo sorga aja masi dipenuhi oleh hawa nafsu? bukan sorga dunia namanya tapi dunia sorga muslim sperti itu.. ga ada kedamaian, dari hidup ampe matiii pikirannya perang, cewe, perang, cewe, perang, cewe, itu itu ituuuuuu aja dangkal banget sih... otaknya... ga bisa apa orang muslim mikir kalo nikmat yg dikasi Allah ga cuma kenikmatan seperti itu? trs kalo buat muslim cewe yang mati sahid dapetnya apa? masa iya 72 ksatria tampan? wah jadi poliandri dong? **** aje.. cewe muslim ga dapet apa2 lha kalo gitu ngapain lagi jadi muslim, ayo cewe2 muslim jangan mau dikuasain sama laki2 muslim yang kalo engga bejat dari kecilnya yah karena ajaran itu lah jadi bejat...
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby tongtong » Mon Oct 29, 2007 12:14 pm

gaston31 wrote:Tong, haditsnya plz...


aduh muslim kok bloon amat sih, masa sih soal hadist aja muslim harus diajarin oleh non muslim sih?

kalau soal hadist yang sederhana itu aja kamu ga tahu, apalagi yang mesti saya bicarakan dengan kamu, pasti yang lebih rumit2 kamu makin ga tahu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Mon Oct 29, 2007 12:18 pm

barangkali mohammad ga bisa ngitung ya, dia gak tahu kuantitas 80.000 budak itu ruaaaaaaaaarrrrrrrr biasa banyaknya.

72 bji bidadari itu ruaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr biasa banyaknya.

kalau 1 muslim dapet jatah segitu, ruaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr biasa rakusnya.

mohammad mengarang soal budak dan bidadari itu, ruaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr biasa ga masuk akalnya.

muslimin percaya omongan mohammad, ruaaaaaaaarrrrrrrrrr biasa bodohnya.

muslimah bakal bersaing dengan para budak perempuan dan bidadari dalam urusan seks sorgawi, ruaaaaaaaaaaaarrrrrrrr biasa begonya.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby madison » Mon Oct 29, 2007 3:59 pm

tambahan lagi nich
masa sich di firdaus budak-budak sampe 80 ribu.
duch masih ada perbudakan yach?

ini sich khayalannya
manusia gurun pasir.
pengen seperti raja minyak.
:lol: :lol: :lol:
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby tongtong » Mon Oct 29, 2007 8:35 pm

ini yg disebut super dongeng.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Tanjidin7 » Mon Oct 29, 2007 8:47 pm

tongtong wrote:
gaston31 wrote:Tong, haditsnya plz...


aduh muslim kok bloon amat sih, masa sih soal hadist aja muslim harus diajarin oleh non muslim sih?

kalau soal hadist yang sederhana itu aja kamu ga tahu, apalagi yang mesti saya bicarakan dengan kamu, pasti yang lebih rumit2 kamu makin ga tahu.


kasih aja.. kan ente yg bikin thread.. ini juga diperlukan sama netter lain yg non muslim alias kapir yg gak tau sama hadits ini. gitu aja koq repot
User avatar
Tanjidin7
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby tongtong » Mon Oct 29, 2007 8:56 pm

itu juga hadiah minimal untuk muslim yang masuk sorganya pas2an.

ga kira2 deh mohammad ....................................................... nipunya.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Tue Oct 30, 2007 6:00 am

kalau muslim belum menemukan sumber tulisan saya ini, maka ketahuanlah, kalian muslim kurang belajar tentang islam.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby madison » Tue Oct 30, 2007 6:54 am

muslim-muslim..
apa belom baca buku islam
yang dipromo MUHAMMAD SAW
di signature-nya??
bisa liat disitu lagi.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby tongtong » Tue Oct 30, 2007 9:04 am

keterlaluan deh, ternyata bukunya udah ada, tapi muslim pada ga mau mempelajari agamanya sendiri.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby gaston31 » Tue Oct 30, 2007 12:23 pm

krn udh kebiasaan elo, Tong, bkin topik tanpa landasan.
usaha dikit gtu, pake referensi.
biar topik elo lbh berbobot.
klo ada referensi kan enak, kita smua bisa liat cara elo menyimpulkan referensi. berani??
Image
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron