Page 2 of 4

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 6:27 pm
by tongtong
muslim puter2 ga karuan mengalihkan perhatian, apakah gay bakal dapet bidadari juga di sorga?

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 6:32 pm
by kenalituhanmu
tongtong wrote:muslim puter2 ga karuan mengalihkan perhatian, apakah gay bakal dapet bidadari juga di sorga?


jawabannya hanya Allah yang tahu mas tong2..
kalau dari kasat mata aku, di surga tidak ada gay, yang dulu di dunia gay di surga tidak gay lagi..jadi normal begitu, ya mungkin aja dapat bidadari.. :D

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 6:40 pm
by nongkon
Angel_Innocent wrote:
nongkon wrote:Kalau lo benar-benar nak kepastian, tanya sendiri Allah SWT, kalau pun lo "dapat berkomunikasi denganNya". Lo kristen kan kah mengaku nggak berdosa, walaupun melakukan bermacam-macam maksiat, lalu lo pasti suci bersih. Hanya orang suci bersih "dapat berkomunikasi dengan Allah SWT". Cubalah... lepas tuh beritahu kami di sini apa hasilnya. Gw pun ingin tau.


eh nongkon.... belum apa2 sudah emosi... kalo mo bicara tuh tenangin pikiran dulu, ademin hati.... siapa yang bahas soal kesucian sih? menurut kamu apa sih ukuran kesucian itu? kalau dari omongan kamu kayaknya menurutmu kamu ini suci yah? kalo gitu gimana kalo kamu ajah yang berkomunikasi sama allah buat minta kepastian? kalo sudah tolong kabari kita2 disini yang butuh jawaban yah..yah?


peace :)


Saya cuma beri cadangan kepada tongtong. Saya nggak emosi dan nggak pernah mengaku suci. Malah kristen yang ngaku suci, sebab nanti semuanya masuk syurga tanpa perlu dihisab di akhirat nanti, kalo nggak perlu dihisab (timbang) amalan di dunia baik atau buruk, udah tentu orang itu suci, kok gitu??? Kayak, hanya orang suci bisa berkomunikasi dengan Maha Penciptanya.

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 6:52 pm
by tongtong
kenalituhanmu wrote:jawabannya hanya Allah yang tahu mas tong2..
kalau dari kasat mata aku, di surga tidak ada gay, yang dulu di dunia gay di surga tidak gay lagi..jadi normal begitu, ya mungkin aja dapat bidadari.. :D


jadi ga ada ayatnya?

allahnya ga nerangin? wah al qur'an ga lengkap ya...

kasihan muslim, meskipun punya agama, tapi segalanya masih ga tahu, masih cuma duga2 doang, apa pula gunanya kamu beragama?

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 6:58 pm
by tongtong
nongkon wrote:Saya cuma beri cadangan kepada tongtong. Saya nggak emosi dan nggak pernah mengaku suci. Malah kristen yang ngaku suci, sebab nanti semuanya masuk syurga tanpa perlu dihisab di akhirat nanti, kalo nggak perlu dihisab (timbang) amalan di dunia baik atau buruk, udah tentu orang itu suci, kok gitu??? Kayak, hanya orang suci bisa berkomunikasi dengan Maha Penciptanya.


kamu mah khotbah melulu.

yang saya tanya adalah, apakah gay akan kebagian bidadari juga di sorga?

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 6:59 pm
by nongkon
tongtong wrote:
jadi ga ada ayatnya?

allahnya ga nerangin? wah al qur'an ga lengkap ya...

kasihan muslim, meskipun punya agama, tapi segalanya masih ga tahu, masih cuma duga2 doang, apa pula gunanya kamu beragama?


Oleh kerana bible lo sangat lengkap, apa pula bible lo kata balasan gay di akhirat nanti, lebih-lebih lagi penginjil gay yang sudah ramai sekarang ini???

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 7:07 pm
by tongtong
muslim satu ini memang bajingan, aku yang tanya dulu, belum dijawab malah beraninya tanya2, jadi orang tuh harus tahu aturan, yang tanya dulu harus dijawab dulu.

pertnyaan orang lain belum dijawab kok nanya2, kau ini maunya hak saja, tidak mau kewajiban.

di dunia ini mana bisa orang hidup begitu, orang harus tahu aturan, harus antri, jangan main serobot.

apakah gay akan kebagian bidadari juga di sorga?

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 9:19 pm
by laknat2007
akang tongtong....rasanya jawaban udah dılontarkan, baik sama nonkong ato kenali tp kamu memang tidak mau menerimanya. memang masalah bidadari bukan urusan kita, lagian klo kita berpikir dengan pikiran bidadari mulu, bagaimana bisa masuk surga. beribadah bukan untuk dapet bidadariny Allah tp untuk mendapat ridhoNya. sebagai imbalan pasti surga jika Allah menerimaNya.
seperti dibilang Kenali juga, Gay disana ga ada. lagian orang waras ada ga sich di dunia ini yg jadi Gay?maksudnya muslim waras? muslim bener kan tau aturannya klo gay itu sudah menyalahi kodrat.

saya juga mo balik nanya,, jawaban yg bisa ditemukan ana cuma segitu,trus KITAB MU BILANG APA MENGENAI GAY?APAKAH DIA BAKAL DAPET SURGAMU?ATO BAKAL DAPET AJA DI SANA?
OIA SATU LAGI, AGA MELENCENG DARI TOPIK,,,GW JG PENGEN TAU AGAMA YG ELO ANUT. GMN SEH BIAR BISA LIHAT ATO KETEMU TUHAN ELO?DIMANA GW BS NYARI?TAPI GW GA MO KETEMU SAMA CUCU NYA TUHAN MU, SAMA DIA NYA AJA LANGSUNG DEH.OK.TQ BROO

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:30 pm
by tongtong
jadi apakah gay dapet bidadari juga di sorga?

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:43 pm
by laknat2007
jadi apakah gay dapet bidadari juga di sorga?[/quote]

saya juga mo balik nanya,, jawaban yg bisa ditemukan ana cuma segitu,trus KITAB MU BILANG APA MENGENAI GAY?APAKAH DIA BAKAL DAPET SURGAMU?ATO BAKAL DAPET AJA DI SANA?
OIA SATU LAGI, AGA MELENCENG DARI TOPIK,,,GW JG PENGEN TAU AGAMA YG ELO ANUT. GMN SEH BIAR BISA LIHAT ATO KETEMU TUHAN ELO?DIMANA GW BS NYARI?TAPI GW GA MO KETEMU SAMA CUCU NYA TUHAN MU, SAMA DIA NYA AJA LANGSUNG DEH.OK.TQ BROO
[/quote][/b]

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:49 pm
by tongtong
laknat2007 wrote:jadi apakah gay dapet bidadari juga di sorga?


saya juga mo balik nanya,, jawaban yg bisa ditemukan ana cuma segitu,trus KITAB MU BILANG APA MENGENAI GAY?APAKAH DIA BAKAL DAPET SURGAMU?ATO BAKAL DAPET AJA DI SANA?
OIA SATU LAGI, AGA MELENCENG DARI TOPIK,,,GW JG PENGEN TAU AGAMA YG ELO ANUT. GMN SEH BIAR BISA LIHAT ATO KETEMU TUHAN ELO?DIMANA GW BS NYARI?TAPI GW GA MO KETEMU SAMA CUCU NYA TUHAN MU, SAMA DIA NYA AJA LANGSUNG DEH.OK.TQ BROO
[/quote][/b][/quote]

bikin aja topik baru di bagian kristen

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:51 pm
by laknat2007
bikin aja topik baru di bagian kristen[/quote]

saya pengen tau dari kau mas, tenang aja ga bakal ketuker koq.
keliatannya kau yg ahli kitab

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:54 pm
by tongtong
laknat2007 wrote:bikin aja topik baru di bagian kristen


saya pengen tau dari kau mas, tenang aja ga bakal ketuker koq.
keliatannya kau yg ahli kitab
[/quote]

kamu bikin quote nya kacau, betulin dulu aja, biar jawabannya ga campur aduk

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:59 pm
by laknat2007
kamu bikin quote nya kacau, betulin dulu aja, biar jawabannya ga campur aduk[/quote]

begono toh caranya non muslim menanggapi masalah.....gpp mas, jgn takut dikejar. ga penasaran2 bgt. maju terus pantang mundur

gak ada yang namanya gay alias banci atau lesbian dalam isla

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 11:03 pm
by dombasesat
Semuanya...

sebelum menjawab apakah gay masuk surga dan mendapatkan bidadari... apakah ada didalam ilmu biologi smp yang mengatakan bahwa seorang manusia memilki dua jenis kromosom sekaligus ? tidak ada kan yang ada hanya XX atau XY. sekalipun ada kejadian manusia yang memilki 2 jenis kelamin tetapi dijelaskan secara genetika mereka hanya memilki satu jenis kromosom saja.

sekarang insting manusia adalah memiliki keturunan untuk mempertahankan kelangsungan kaum atau suku ataupun ras, jika mereka (kaum gay atau Lesbian) ingin memiliki keturunan gimana caranya ? adopsi ? anak yang mereka adopsi itu asalnya darimana ? pembuahan dalam tabung ? mereka memerlukan salah satu lawan jenis, baik sel telur atau pun sperma.

Jadi dalam Islam tidak ada yang namanya Gay, Banci atau Lesbian dan itu adalah dosa besar yang ada hanya laki-laki dan perempuan. knapa itu dosa besar karna bagi saya umat muslim itu sama saja meng ingkari keberadaan Allah dan mengatakan bahwa Allah tidak adil atau telah salah karna menciptakan dirinya sebagai lelaki atau perempuan...

karna itu adlah dosa besar maka hukumnya adalah Neraka (maka tidak ada yang namanya surga buat kaum gay, banci, lesbian apalagi bidadari) tetapi jika Gay atau banci, lesbian tersebut bertaubat dan benar benar bertaubat maka diampuni dosa dosanya...

Manusia itu ibarat gelombang, kadang pasang kadang surut.... kadang melakukan kesalahan dilain hari dia melakukan kesalahan

apakah hari ini anda semua sudah melakukan hal yang terbaik buat anda dan Tuhan anda ?
apakah dengan mencela keyakinan orang lain anda melakukan hal yang terbaik buat anda, keluarga, dan masyarakat sekitar anda ?
apakah dengan mencela keyakinan orang lain anda merasakan surga ada didepan anda ?
apakah dgn mencela keyakinan orang lain anda bisa mendapatkan penghargaan ?
apakah dengan mencela keyakinan orang lain anda bisa memberi makan saudara-saudara atau orang tua anda ?
apakah dengan mencela keyakinan orang lain anda yakin bahwa anda adalah orang yang sempurna ?
apakah dengan mencela keyakinan orang lain dosa-dosa anda menjadi berkurang ?
apakah dengan mencela keyakinan orang lain anda ingin mendapatkan pengakuan internasional sebagai pencela terhebat seluruh dunia ?

Terima Kasih

dombasesat

BACKTRACK 2 [i will track n' hunt you down] 101010
scan my network n you will die, Hacking Comunity, LINUX, INDONESIA

Re: gak ada yang namanya gay alias banci atau lesbian dalam

PostPosted: Tue Sep 04, 2007 1:33 am
by Angel_Innocent
dombasesat wrote:Semuanya...

sebelum menjawab apakah gay masuk surga dan mendapatkan bidadari... apakah ada didalam ilmu biologi smp yang mengatakan bahwa seorang manusia memilki dua jenis kromosom sekaligus ? tidak ada kan yang ada hanya XX atau XY. sekalipun ada kejadian manusia yang memilki 2 jenis kelamin tetapi dijelaskan secara genetika mereka hanya memilki satu jenis kromosom saja.

sekarang insting manusia adalah memiliki keturunan untuk mempertahankan kelangsungan kaum atau suku ataupun ras, jika mereka (kaum gay atau Lesbian) ingin memiliki keturunan gimana caranya ? adopsi ? anak yang mereka adopsi itu asalnya darimana ? pembuahan dalam tabung ? mereka memerlukan salah satu lawan jenis, baik sel telur atau pun sperma.

Jadi dalam Islam tidak ada yang namanya Gay, Banci atau Lesbian dan itu adalah dosa besar yang ada hanya laki-laki dan perempuan. knapa itu dosa besar karna bagi saya umat muslim itu sama saja meng ingkari keberadaan Allah dan mengatakan bahwa Allah tidak adil atau telah salah karna menciptakan dirinya sebagai lelaki atau perempuan...

karna itu adlah dosa besar maka hukumnya adalah Neraka (maka tidak ada yang namanya surga buat kaum gay, banci, lesbian apalagi bidadari) tetapi jika Gay atau banci, lesbian tersebut bertaubat dan benar benar bertaubat maka diampuni dosa dosanya...



Mas dombasesat.....

Manusia tercipta memang dalam bentuk 2 jenis kelamin saja, yaitu perempuan dan laki-laki. Gay dan lesiban (homosexual) bukanlah merupakan jenis kelamin tetapi merupakan sebutan untuk manusia yang mempunyai sex orientasi berbeda saja... homosexuality ini tidak hanya disebabkan oleh faktor psikologi manusia dan pengaruh sosial saja tetapi juga disebabkan oleh faktor genetik & hormonal. Kalau seseorang itu menjadi homosexual karna faktor genetik dan hormonal apakah manusia ini dapat disalahkan atas perbuatannya yang menurut agama itu melawan aturan agama (berdosa)? bukankah menurut agama manusia diciptakan oleh tuhan? apalagi saya jg mendengar bahwa menurut ajaran islam, takdir manusia itu telah ditulis oleh allah sejak manusia itu diciptakan sampai dia mati...

Menurut mas insting manusia adalah memiliki keturunan, tapi perlu diingat mas, manusia melakukan hubungan sex bukan untuk mempunyai keturunan saja tetapi lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan biologisnya juga untuk mencurahkan rasa kasih sayang... nah bagaimana dengan para homosexual ini? (saya hanya membicarakan homosexuality by genetics & hormonal) mereka tidak ada ketertarikan dengan lawan jenis karna mereka tercipta seperti itu, ini bukan pilihan mereka tetapi tuhan yang memberikan kondisi mereka seperti ini, apakah mereka sesama ciptaan tuhan tidak boleh memenuhi kebutuhan mereka (tidak ada unsur paksaan dlm melakukannya)?

Ok, sekarang kalau kita bicara soal dosa... Mas... bukankah semua manusia yang menyebut syahadat akan masuk surga islam? apapun dosa yang dia perbuat selain syirik maka dia akan masuk surga islam kan? jadi para homosexual yang telah menyebut syahadat tidak perlu bertobat dan benar2 bertobat dong untuk masuk surga? karna mereka akan masuk surga walaupun entah itu kapan.........

sekian dari saya, mohon maaf kalo ada kesalahan dari pendapat atau pernyataan saya ini......



Peace :)

PostPosted: Tue Sep 04, 2007 1:53 am
by Pembawa Pedang
muslim puter2 ga karuan mengalihkan perhatian, apakah gay bakal dapet bidadari juga di sorga?

DAPAT! semua yang kesorga dapat bidadari....

Dalilnya : Quran mengatakan di sorga disediakan bidadari tanpa terkecuali....

PostPosted: Tue Sep 04, 2007 9:41 am
by tongtong
Pembawa Pedang wrote:
muslim puter2 ga karuan mengalihkan perhatian, apakah gay bakal dapet bidadari juga di sorga?

DAPAT! semua yang kesorga dapat bidadari....

Dalilnya : Quran mengatakan di sorga disediakan bidadari tanpa terkecuali....


kasihan bidadarinya dong, ga ada yang ngegenjot...

PostPosted: Tue Sep 04, 2007 10:03 am
by Mademoiselle
Mungkin bidadarinya itu badannya seperti binaraga.....

PostPosted: Tue Sep 04, 2007 10:14 am
by tardoen
Assalamualaikum,....
sepertinya kita terlalu jauh berfikiran tentang reward allah swt yang satu ini,...
maslahnya apakah kita pantas untuk memperdebatkan hal2 yang seperti itu,...
apakan kita bs meraba seperti apa bidadari itu,...
kan kita ngga bs,...
padahal katanya barang di surga dan neraka itu tidak ada yang pernah kita lihat di dunia,..
jd ngapain kita ribut sendiri bahas gay itu dapet bidadari pa dapet kue lapis,..
itu kan terserah allah swt , jadi ngga perlu kita mendeskripsikan ttg pemberian allah yang nanti akan di berikan di surga,..
yang penting sekarang gmn kita beribadah, sesuai dengan faham kita masing2,..
tentang gay,...gay sudah ada mulai zaman nabi luth, jadi memang sudah di nas dilarang,..
jadi mari kita doakan dan bimbing teman2 gay kita ,..semoga di beri hidayah oleh allah swt,.. ...amin,...
wassalam