.

banjir sperma di sorga

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: banjir sperma di sorga

Postby xo_dox » Thu Sep 24, 2009 5:04 am

JKA NAFSU MASIH ADA DI SURGA, DIMANA LETAK KESUCIAN SURGA??
bidadari dalam syurga hadiah allah buat yg beriman, sebab dalam syurga ada tempat nya kesenangan
muslim di larang berzina dan mendekati jina, nah sebagai balasan ketaatan di dunia, bidadari lah jawaban nya sbagai suatu hadiah dari allah
lihat sekarang yg masih rada patuh pada perintah agama , kaum dari umat mana, disaat umat lain mengangap free sex ,semen leven merupakan hal wajar
dan pemuka2 agama mereka tidak melarang nya

BAHKAN DI KATAKAN DI SURGA ADA SUNGAI KHAMAR KAN..
JADI DI SURGA BOLEH MABUK NIH??
anda benar, di surga boleh mabok, tapi telah di jelaskan khamar dalam syurga beda jauh dari pada khamer yg ada di dunia
apapun larangan allah di dunia,buat umat muslim allah akan ganti yg lebih baik lagi, di syurga

apa kah anda pernah berpikir kenapa muslim laki2 di larang memakai baju dari syurga, padahal kan tidak sakit, tidak bau, malah akan nampak yg memakainya jadi lebih indah, elok dan ganteng

tapi allah melarangnya sebagai bukti ujian ke imanan umat islam ,bagi yg mematuhinya, dan balasan di surga allah menyediakan baju2 dari sutra yg jauh lebih hebat dari pada yg di dunia

jadi kesimpulan nya:
apapun yg di larang buat muslim di dunia, allah akan gantinya di surga kelak dgn gantian yg jauh lebih2 hebat dari pada yg di dunia
nah itu saja
jadi jgn heran bila surga menceritakan hal2 bidadari, khamar, atau sebagai nya
bagi mereka yg gak paham aja, yg salah kaprah megartikan nya
sedangkan bagi muslim sendiri, bukan merupakan hal yg aneh

siapa bilang nafsu tidak suci, nafsu yg tidak suci ialah yg tdk mengkikuti aturan tuhan spt berjinah, kalau nggak ada nafsu ente nggak ada dong.

ada nafsu yg suci contohnya yg di ridhoi spt dlm pernikahan
xo_dox
 
Posts: 9
Joined: Thu Sep 24, 2009 4:44 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby karaskalo » Thu Sep 24, 2009 6:14 am

xo_dox wrote:jadi kesimpulan nya:
apapun yg di larang buat muslim di dunia, allah akan gantinya di surga kelak dgn gantian yg jauh lebih2 hebat dari pada yg di dunia
nah itu saja
jadi jgn heran bila surga menceritakan hal2 bidadari, khamar, atau sebagai nya
bagi mereka yg gak paham aja, yg salah kaprah megartikan nya
sedangkan bagi muslim sendiri, bukan merupakan hal yg aneh

siapa bilang nafsu tidak suci, nafsu yg tidak suci ialah yg tdk mengkikuti aturan tuhan spt berjinah, kalau nggak ada nafsu ente nggak ada dong.

ada nafsu yg suci contohnya yg di ridhoi spt dlm pernikahan


Pagi2 dah kedatangan Muslim kesurupan..... =D>

jalan2 kesokin lay contohnya yg di ridhoi awloh http://indonesia.faithfreedom.org/forum/sex-muhammad.html

bagaimana rasanya kalau adik lo yg masih ingusan dibongkar kememnya sama kakek2 sinting.....
terserah lo mau jawab/membela junjungan ente
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby karaskalo » Thu Sep 24, 2009 6:30 am

@diatas
Aduh..... seperti biasa kresten lagi jadi sasaran #-o
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby TruthSeeker » Fri Sep 25, 2009 11:59 pm

xo_dox wrote:Gereja, Keuskupan, dan segala organisasi keagamaan Katholik dan Protestan memang tak sepi dari skandal seks. Dari mulai pelecehan ringan seperti meraba, hingga pelecehan berat seperti sodomi, pemerkosaan terhadap jemaat wanita, dan juga perzinaan antar pengurus Gereja. Di bawah ini ada beberapa kasus pelecehan seks dalam tubuh Gereja.

Rev. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship Church di Arlington, ditemukan bersalah karena mencabuli tiga perempuan, dua orang di antaranya adalah anggota gereja. Dia dihukum 15 tahun penjara.

Rev. Larry Nuell Neathery, mantan pendeta di Gereja Baptis Westside Victory di Fort Worth, telah dihukum dengan kehidupan di penjara. Dia telah divonis karena kekerasan seksual yang melibatkan penganiayaan terhadap lima anak laki-laki.

Archbishop Edgardo Storni dari Santa Fe, Argentina, meletakkan jabatannya pada 1 Oktober 2002, setelah sebuah buku dakwaan memaparkan bahwa dia melakukan pelecehan setidaknya kepada 47 seminaris muda.

Uskup Pembantu Franziskus Eisenbach dari Mainz, Jerman, mengundurkan diri pada 16 April 2002, setelah seorang profesor wanita dari sebuah universitas mendakwa Franziskus melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya ketika kerasukan.

Uskup Manuel D. Moreno mengundurkan diri pada 7 Maret 2003 dari keuskupan Tucson, dengan alasan kesehatan (dari awal ia menderita penyakit parkinson dan kanker prostat). Moreno meminta maaf mengenai penanganannya yang kurang memuaskan dalam kasus Mgr. Robert C. Trupia dan beberapa pendeta lainnya yang melakukan beberapa kasus pelecehan seksual.

Kardinal Bernard Law, mengundurkan diri pada 13 Desember 2002, setelah setahun mendapatkan kritik atas kegagalannya untuk menghapus pelecehan seks yang dilakukan para pendeta dalam pelayanan di Boston.

Uskup Anthony O’Connell mengundurkan diri pada 8 Maret 2002, setelah ia mengakui bahwa ia telah melakukan pelecehan seks terhadap seorang remaja putera.

Kardinal Hans Hermann Groer dari Wina dipaksa oleh Vatikan untuk pensiun pada bulan April 1995 terkait dugaan bahwa ia berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap banyak siswa di sebuah SMA Katolik pria di Hollabrunn pada tahun 1970-an.

Dari serangkaian pemburuan dan penggalian informasi ke pelbagai sinode gereja se-Jabotabek, ditemukan fakta bahwa skandal seks di dalam gereja ternyata jauh lebih mengerikan daripada yang selama ini secara bisik-bisik terdengar. Tidak hanya Elo Lauriksando (bukan nama sebenarnya), contohnya. Gembala muda nan elok parasnya ini senantiasa membiarkan rambutnya yang tersisir rapi terurai sebahu. Anggota jemaat di sebuah kawasan menengah di luar Jakarta yang digembalakannya seakan tak pernah kehabisan perbendaharaan kata acap kali menyanjung kehebatan sarjana teologi ini. Daya pikatnya kala melakukan pelayanan mimbar memang luar biasa. Apa lacur, di akhir 2001, gembala muda yang khotbah-khotbahnya memukau banyak orang ini dipecat oleh pucuk pemimpin sinode tempatnya bernaung. Pasalnya, ia terlibat perselingkuhan! Semula Elo memang bisa berkelit dan lepas dari jerat sanksi gereja. Namun, belakangan ia tak bisa lagi mengelak saat para seniornya menunjukkan bukti foto-foto adegan bugil. Sulit dipercaya, bagaimana mungkin seorang pemimpin jemaat mendokumentasikan peristiwa bejat hubungan intim super rahasia dengan bidikan lensa kamera?! Di mana Elo sekarang? Pemimpin yang nyaris menduduki posisi puncak ini raib ditelan bumi, entah di mana rimbanya.

Elmondo (juga bukan nama sebenarnya). Orangnya ramah, halus pula budi bahasanya. Bibirnya tak pernah lepas dari sunggingan senyum. Di mimbar, Elmondo pun sosok yang mempesona. Tak heran jika banyak wanita dari ABG sampai ibu-ibu rumah tangga menggandrungi kebolehan pemimpin lapis dua di gereja mereka ini. Namun, di penghujung abad ke-20 lalu tertiup berita gempar. Pemimpin jemaat ini dipecat, lagi-lagi lantaran ia melakukan skandal seks dengan sekretarisnya. Semula Elmondo memang berjuang untuk bangkit lagi. Ia malang melintang berusaha merintis pelayanan baru di luar Jawa. Elmondo kemudian diketahui menekuni pelayanan warung nasi.

Fakfak (nama samaran) oleh komunitas gerejanya dipromosikan sebagai pakar pelayanan pelepasan. Nama, posisi, popularitas, nasib dan keberuntungannya lama berkibar. Namun, juga di penghujung abad ke-20 lalu nasib baik tidak lagi berpihak padanya. Salah seorang pimpinan gereja yang mengusung visi kekudusan warga negara sorga ini tak dimungkinkan lagi berlama-lama menyembunyikan aibnya. Fakfak terjerat nikmatnya dosa perzinaan.


Ehhhhh Punteeeeeen mas, emang di Islam ga da yang beginian, ga pernah baca berita? lu baru dateng dari masa lalu yah abad 600 M yah?
ehhhh tong coba donk jalan2 dulu di sekitar FFI, tau kaga nabi lu tuh Phedophile, Alquran lu menHALALkan percabulan terhadap budak, trus nabi lu tuh berzinah ama maria (Budaknya) :finga:

kaga tau yah tong, aduuuuh kasian deh, OMG PDA (Oh My God PLIZ donk ahhhh), hari gini masih belon nyaho :rofl:
Kembalilah kau ke jalan yang benar, TUHAN yang benar
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby fenomena » Sat Oct 03, 2009 7:51 am

xo_dox wrote:Gereja, Keuskupan, dan segala organisasi keagamaan Katholik dan Protestan memang tak sepi dari skandal seks. Dari mulai pelecehan ringan seperti meraba, hingga pelecehan berat seperti sodomi, pemerkosaan terhadap jemaat wanita, dan juga perzinaan antar pengurus Gereja. Di bawah ini ada beberapa kasus pelecehan seks dalam tubuh Gereja.

Rev. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship Church di Arlington, ditemukan bersalah karena mencabuli tiga perempuan, dua orang di antaranya adalah anggota gereja. Dia dihukum 15 tahun penjara.

Rev. Larry Nuell Neathery, mantan pendeta di Gereja Baptis Westside Victory di Fort Worth, telah dihukum dengan kehidupan di penjara. Dia telah divonis karena kekerasan seksual yang melibatkan penganiayaan terhadap lima anak laki-laki.

Archbishop Edgardo Storni dari Santa Fe, Argentina, meletakkan jabatannya pada 1 Oktober 2002, setelah sebuah buku dakwaan memaparkan bahwa dia melakukan pelecehan setidaknya kepada 47 seminaris muda.

Uskup Pembantu Franziskus Eisenbach dari Mainz, Jerman, mengundurkan diri pada 16 April 2002, setelah seorang profesor wanita dari sebuah universitas mendakwa Franziskus melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya ketika kerasukan.

Uskup Manuel D. Moreno mengundurkan diri pada 7 Maret 2003 dari keuskupan Tucson, dengan alasan kesehatan (dari awal ia menderita penyakit parkinson dan kanker prostat). Moreno meminta maaf mengenai penanganannya yang kurang memuaskan dalam kasus Mgr. Robert C. Trupia dan beberapa pendeta lainnya yang melakukan beberapa kasus pelecehan seksual.

Kardinal Bernard Law, mengundurkan diri pada 13 Desember 2002, setelah setahun mendapatkan kritik atas kegagalannya untuk menghapus pelecehan seks yang dilakukan para pendeta dalam pelayanan di Boston.

Uskup Anthony O’Connell mengundurkan diri pada 8 Maret 2002, setelah ia mengakui bahwa ia telah melakukan pelecehan seks terhadap seorang remaja putera.

Kardinal Hans Hermann Groer dari Wina dipaksa oleh Vatikan untuk pensiun pada bulan April 1995 terkait dugaan bahwa ia berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap banyak siswa di sebuah SMA Katolik pria di Hollabrunn pada tahun 1970-an.

Dari serangkaian pemburuan dan penggalian informasi ke pelbagai sinode gereja se-Jabotabek, ditemukan fakta bahwa skandal seks di dalam gereja ternyata jauh lebih mengerikan daripada yang selama ini secara bisik-bisik terdengar. Tidak hanya Elo Lauriksando (bukan nama sebenarnya), contohnya. Gembala muda nan elok parasnya ini senantiasa membiarkan rambutnya yang tersisir rapi terurai sebahu. Anggota jemaat di sebuah kawasan menengah di luar Jakarta yang digembalakannya seakan tak pernah kehabisan perbendaharaan kata acap kali menyanjung kehebatan sarjana teologi ini. Daya pikatnya kala melakukan pelayanan mimbar memang luar biasa. Apa lacur, di akhir 2001, gembala muda yang khotbah-khotbahnya memukau banyak orang ini dipecat oleh pucuk pemimpin sinode tempatnya bernaung. Pasalnya, ia terlibat perselingkuhan! Semula Elo memang bisa berkelit dan lepas dari jerat sanksi gereja. Namun, belakangan ia tak bisa lagi mengelak saat para seniornya menunjukkan bukti foto-foto adegan bugil. Sulit dipercaya, bagaimana mungkin seorang pemimpin jemaat mendokumentasikan peristiwa bejat hubungan intim super rahasia dengan bidikan lensa kamera?! Di mana Elo sekarang? Pemimpin yang nyaris menduduki posisi puncak ini raib ditelan bumi, entah di mana rimbanya.

Elmondo (juga bukan nama sebenarnya). Orangnya ramah, halus pula budi bahasanya. Bibirnya tak pernah lepas dari sunggingan senyum. Di mimbar, Elmondo pun sosok yang mempesona. Tak heran jika banyak wanita dari ABG sampai ibu-ibu rumah tangga menggandrungi kebolehan pemimpin lapis dua di gereja mereka ini. Namun, di penghujung abad ke-20 lalu tertiup berita gempar. Pemimpin jemaat ini dipecat, lagi-lagi lantaran ia melakukan skandal seks dengan sekretarisnya. Semula Elmondo memang berjuang untuk bangkit lagi. Ia malang melintang berusaha merintis pelayanan baru di luar Jawa. Elmondo kemudian diketahui menekuni pelayanan warung nasi.

Fakfak (nama samaran) oleh komunitas gerejanya dipromosikan sebagai pakar pelayanan pelepasan. Nama, posisi, popularitas, nasib dan keberuntungannya lama berkibar. Namun, juga di penghujung abad ke-20 lalu nasib baik tidak lagi berpihak padanya. Salah seorang pimpinan gereja yang mengusung visi kekudusan warga negara sorga ini tak dimungkinkan lagi berlama-lama menyembunyikan aibnya. Fakfak terjerat nikmatnya dosa perzinaan.
'Pelayan' gereja yang berlaku seperti itu pasti bakal dibakar di neraka, lagi pula mereka nggak bisa melanjutkan kegiatan seperti itu di sorganya Kristen, tapi buat otak mesum muslim, jangankan di dunia ini, di sorga juga berkhayal membanjirinya dengan sperma.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby AkalSehat » Sat Oct 10, 2009 8:27 pm

xo_dox wrote:Gereja, Keuskupan, dan segala organisasi keagamaan Katholik dan Protestan memang tak sepi dari skandal seks. Dari mulai pelecehan ringan seperti meraba, hingga pelecehan berat seperti sodomi, pemerkosaan terhadap jemaat wanita, dan juga perzinaan antar pengurus Gereja. Di bawah ini ada beberapa kasus pelecehan seks dalam tubuh Gereja.

Rev. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship Church di Arlington, ditemukan bersalah karena mencabuli tiga perempuan, dua orang di antaranya adalah anggota gereja. Dia dihukum 15 tahun penjara.

Rev. Larry Nuell Neathery, mantan pendeta di Gereja Baptis Westside Victory di Fort Worth, telah dihukum dengan kehidupan di penjara. Dia telah divonis karena kekerasan seksual yang melibatkan penganiayaan terhadap lima anak laki-laki.

Archbishop Edgardo Storni dari Santa Fe, Argentina, meletakkan jabatannya pada 1 Oktober 2002, setelah sebuah buku dakwaan memaparkan bahwa dia melakukan pelecehan setidaknya kepada 47 seminaris muda.

Uskup Pembantu Franziskus Eisenbach dari Mainz, Jerman, mengundurkan diri pada 16 April 2002, setelah seorang profesor wanita dari sebuah universitas mendakwa Franziskus melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya ketika kerasukan.

Uskup Manuel D. Moreno mengundurkan diri pada 7 Maret 2003 dari keuskupan Tucson, dengan alasan kesehatan (dari awal ia menderita penyakit parkinson dan kanker prostat). Moreno meminta maaf mengenai penanganannya yang kurang memuaskan dalam kasus Mgr. Robert C. Trupia dan beberapa pendeta lainnya yang melakukan beberapa kasus pelecehan seksual.

Kardinal Bernard Law, mengundurkan diri pada 13 Desember 2002, setelah setahun mendapatkan kritik atas kegagalannya untuk menghapus pelecehan seks yang dilakukan para pendeta dalam pelayanan di Boston.

Uskup Anthony O’Connell mengundurkan diri pada 8 Maret 2002, setelah ia mengakui bahwa ia telah melakukan pelecehan seks terhadap seorang remaja putera.

Kardinal Hans Hermann Groer dari Wina dipaksa oleh Vatikan untuk pensiun pada bulan April 1995 terkait dugaan bahwa ia berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap banyak siswa di sebuah SMA Katolik pria di Hollabrunn pada tahun 1970-an.

Dari serangkaian pemburuan dan penggalian informasi ke pelbagai sinode gereja se-Jabotabek, ditemukan fakta bahwa skandal seks di dalam gereja ternyata jauh lebih mengerikan daripada yang selama ini secara bisik-bisik terdengar. Tidak hanya Elo Lauriksando (bukan nama sebenarnya), contohnya. Gembala muda nan elok parasnya ini senantiasa membiarkan rambutnya yang tersisir rapi terurai sebahu. Anggota jemaat di sebuah kawasan menengah di luar Jakarta yang digembalakannya seakan tak pernah kehabisan perbendaharaan kata acap kali menyanjung kehebatan sarjana teologi ini. Daya pikatnya kala melakukan pelayanan mimbar memang luar biasa. Apa lacur, di akhir 2001, gembala muda yang khotbah-khotbahnya memukau banyak orang ini dipecat oleh pucuk pemimpin sinode tempatnya bernaung. Pasalnya, ia terlibat perselingkuhan! Semula Elo memang bisa berkelit dan lepas dari jerat sanksi gereja. Namun, belakangan ia tak bisa lagi mengelak saat para seniornya menunjukkan bukti foto-foto adegan bugil. Sulit dipercaya, bagaimana mungkin seorang pemimpin jemaat mendokumentasikan peristiwa bejat hubungan intim super rahasia dengan bidikan lensa kamera?! Di mana Elo sekarang? Pemimpin yang nyaris menduduki posisi puncak ini raib ditelan bumi, entah di mana rimbanya.

Elmondo (juga bukan nama sebenarnya). Orangnya ramah, halus pula budi bahasanya. Bibirnya tak pernah lepas dari sunggingan senyum. Di mimbar, Elmondo pun sosok yang mempesona. Tak heran jika banyak wanita dari ABG sampai ibu-ibu rumah tangga menggandrungi kebolehan pemimpin lapis dua di gereja mereka ini. Namun, di penghujung abad ke-20 lalu tertiup berita gempar. Pemimpin jemaat ini dipecat, lagi-lagi lantaran ia melakukan skandal seks dengan sekretarisnya. Semula Elmondo memang berjuang untuk bangkit lagi. Ia malang melintang berusaha merintis pelayanan baru di luar Jawa. Elmondo kemudian diketahui menekuni pelayanan warung nasi.

Fakfak (nama samaran) oleh komunitas gerejanya dipromosikan sebagai pakar pelayanan pelepasan. Nama, posisi, popularitas, nasib dan keberuntungannya lama berkibar. Namun, juga di penghujung abad ke-20 lalu nasib baik tidak lagi berpihak padanya. Salah seorang pimpinan gereja yang mengusung visi kekudusan warga negara sorga ini tak dimungkinkan lagi berlama-lama menyembunyikan aibnya. Fakfak terjerat nikmatnya dosa perzinaan.


nah kalo yang kaya gini orang kresten pasti tahu si pendeta MELENCENG DAN MELANGGAR PERINTAH TUHANYA DAN BAKAL DIBAKAR DI NERAKA

tetapi dalam kasus yang laen ketika moHAMMAD dan juga para Pejuang MUSLIM MEMPERKOSA,PEDOFIL,RAMPOK,BUNUHIN ORANG NGEBOM DIMANA MANA
maka islam abangan(islam yang ga mendalam pemahaman agamanya) akan bilang ahh gak mungkin di quran ada tulisan gitu....(PADAHAL ADA)
islam kaffah yang paham dengan ajaran islam akan berkata OLLOHUWAKBAR!!!!! MAHA BESAR OWLOHH MEREKA AKAN MASUK SURGA DENGAN BIDADARI!


nah diatas dapat dilihat orang jahat yang melanggar aturan TUHANYA
dan orang jahat yang MENJALANKAN ATURAN TUHANYA(SETAN OULOH ARAB ITU)
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Thu Feb 18, 2010 3:45 pm

di surga kita gak akan buang air, buang angin apalagi keluar sperma. Walaupun sedahsyat apa ngesex ama bidadarinya, tetep aja gak akan ada setetes pun sperma yg keluar. Oh iya, setelah ngesex bidadarinya akan kembali perawan lho!
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby tekiro » Fri Feb 19, 2010 1:42 pm

Khalifah Almahdi wrote:di surga kita gak akan buang air, buang angin apalagi keluar sperma. Walaupun sedahsyat apa ngesex ama bidadarinya, tetep aja gak akan ada setetes pun sperma yg keluar. Oh iya, setelah ngesex bidadarinya akan kembali perawan lho!

Botol sekali muslim ini, apakah dgn menghilangkan sperma, kentut, keringat, ludah dan lain2 sebagainya; lalu aktifitas ngeseks dgn bidadari dgn kekuatan super itu lantas jadi masuk akal? Mikir dong dikit! Dihalaman sebelumnyapun sudah yg menjawab seperti jawabanmu ini, apa kau kira kafir disini sengaja hanya membahas sperma tok? Tetapi judul itu penting: supaya otakmu yang dodol itu bisa jijik membayangkannya; karena surga islam itu memang menjijikkan.
Kau kira setelah muhammad menghilangkan sperma, kentut, keringat, ludah dll, lalu kamu anggap sah2 saja bermesum ria didalam kerajaan sorga? Dan dgn demikian: memotivasi kamu untuk jihad (segera mokat) agar masuk sorga?
Lalu apa kerja allah swt mu disana? Menonton kamu sedang genjot2an? Dimana adab mu? Dimana adab allah swt?

Mau saja kamu dibohongi muhammad yg haus seks itu, kamu bahkan tak berani berpikir: apakah itu benar? Waktunya sekarang berpikir kritis kawan, sehat dan bernalar.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Fri Feb 19, 2010 2:37 pm

semua sifat jelek manusia dicabut setelah manusia ada disurga jadi gak bakal ada sifat irihati, cemburu, marah, dsb...
terserah kalo surga kafir itu kelaminnya rata, tapi gak usah ngumpat2 segala! :-$
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby kutukupret » Fri Feb 19, 2010 3:56 pm

Khalifah Almahdi wrote:semua sifat jelek manusia dicabut setelah manusia ada disurga jadi gak bakal ada sifat irihati, cemburu, marah, dsb...
terserah kalo surga kafir itu kelaminnya rata, tapi gak usah ngumpat2 segala! :-$


kenapa ada kehidupan duniawi spt SEX di syurga islam ??
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Fri Feb 19, 2010 5:03 pm

oh, jd menurutmu sex itu adl aktifitas duniawi utk berkembangbiak? kalo disurga tuh sex bukan utk brkembangbiak tp just for fun
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby tekiro » Sat Feb 20, 2010 5:15 pm

kutukupret wrote:kenapa ada kehidupan duniawi seperti SEX di syurga islam??
Khalifah Almahdi wrote:oh, jd menurutmu sex itu adl aktifitas duniawi utk berkembangbiak? kalo disurga tuh sex bukan utk brkembangbiak tp just for fun

Apakah seks tujuannya untuk berkembangbiak melulu? Dan jika seks bukan untuk berkembang biak, apakah lantas sah-sah saja dilakukan ditempat kudus Tuhan??
Bukankah seks itu pada awalnya diperlukan untuk memperoleh keturunan di dunia? Dan dengan demikian bahwa seks itu adalah aktivitas dunia, yang orang dahulu menganggapnya sebagai tabu? Lantas mengapa seks itu dibutuhkan di syurga islam? Tidakkah allah swt mampu menghadirkan kenikmatan sempurna bagi penghuni syurga tanpa aktivitas seks?
Atau mungkin ada yang salah dalam ajaran ini? Mungkin saja muhammad dulu mengiming-imingi seks pada pengikutnya, supaya mau melakukan semua keinginan muhammad? Pernahkah anda berpikir kesana?
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Sat Feb 20, 2010 9:05 pm

memangnya kenikmatan surgawi apa yg sebenarnya kamu inginkan.?
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby iamthewarlord » Sun Feb 21, 2010 1:02 am

Khalifah Almahdi wrote:oh, jd menurutmu sex itu adl aktifitas duniawi utk berkembangbiak? kalo disurga tuh sex bukan utk brkembangbiak tp just for fun


kalau pingin sex just for fun ngga perlu jauh2 ke surga, manusia seperti Bill Gates mampu mengadirkan wanita2 cantik berpuluh2 dan membuat sungai khamar.
masa setiap muslim idamannya adalah ngesex dgn bidadari ?
istri lu mau taruh dimana?
Emang seru ya kalo lihat bokap dan kakek lu lagi ngesex dengan 72 bidadari, trus nyokap dan nenek lu manyun doang?

seru ya lihat adik cewek lu manyun lihat kelakuan suaminya lg indehoi dengan 72 bidadari?

Mas, tolong otak anda yg beku itu di cairkan dahulu dan jadi lebih pandai sedikitttt aja.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: banjir sperma di sorga

Postby The Satanic God » Sun Feb 21, 2010 1:14 am

Khalifah Almahdi wrote:oh, jd menurutmu sex itu adl aktifitas duniawi utk berkembangbiak? kalo disurga tuh sex bukan utk brkembangbiak tp just for fun


iamthewarlord wrote:kalau pingin sex just for fun ngga perlu jauh2 ke surga, manusia seperti Bill Gates mampu mengadirkan wanita2 cantik berpuluh2 dan membuat sungai khamar.



Tapi mengapa habib rezek mempermasalahkan rumah-rumah bordil di Mangga Besar?
Bukankah tempat-tempat itu adalah miniatur syurga yang bisa dijadikan tempat latihan sebelum ke syurga? (doing early preparation is better than doing nothing, right?)


:-k :-k
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Sun Feb 21, 2010 6:37 am

orang culun berpendapat:
Ya bedalah ****! Di surga kan ngesexnya lebih hot! Didunia kan ceweknya penyakitan hiv, trus masih ada sifat iri, cemburu, dsb. Trus yg cantik luar dalem jg masih dikit.
Ni, ngomongin apa sih sebenernya?
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Sun Feb 21, 2010 6:44 am

oh iya lupa, kalo ngeseks blum kawin didunia kan masih menimbulkan dosa dan jg gak bebas
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby KAPTENZX » Sun Feb 21, 2010 11:25 am

Khalifah Almahdi wrote:oh iya lupa, kalo ngeseks blum kawin didunia kan masih menimbulkan dosa dan jg gak bebas

siapa yang bilang DOSA ?
ente kurang ISLAM neh....(kayaknya ente Kafir yg lagi nyamar jadi muslim) :yawinkle:
baca:

QS 23:5-6. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

QS 70:29-30. Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

gak apa² lagi ngeseks sama budak (BEBAS)
(gak perlu Seperangkat alat Sholat bisa langsung di dodorin celana nya) :finga:
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby Khalifah Almahdi » Sun Feb 21, 2010 12:48 pm

yg saya bilang itu yg umumya.!
Emang sekarang lg sikon perang apa, pake nawan budak segala?
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: banjir sperma di sorga

Postby tekiro » Mon Feb 22, 2010 7:45 am

Khalifah Almahdi wrote:memangnya kenikmatan surgawi apa yg sebenarnya kamu inginkan.?

Jika anda tanya saya sebagai kapir diluar islam, maka saya tidak menginginkan apa-apa disorga. Hak apakah saya menginginkannya? Yang jelas disana tidak ada kawin-mawin dan segala hegemoni dunia lainnya. Hidup disana seperti malaykat, kudus dan kekal. Hanya ada pujian kepada TUHAN.
Khalifah Almahdi wrote:yg saya bilang itu yg umumya.!
Emang sekarang lg sikon perang apa, pake nawan budak segala?

Disitulah anda tidak bisa berpikir kritis. Jika islam adalah kebenaran yang sejati: apakah salah kita mengadakan penjajahan dan memperbudak wanita? Bukankah banyak ayat alquran dan hadis yang mendukungnya? Bukankah rasulullah diperintahkan allah untuk menaklukkan dunia ini kedalam islam? Dan siapa yg menerimanya maka nyawanya aman? Bukankah suara perempuan setengah dari laki2
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron