.

banjir sperma di sorga

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby wong_biasa » Tue Jul 29, 2008 8:33 am

lha..nyang gua heran koq, bisa-bisanya muslim2 kagak mikir yang beginian iya ???!!. lha wong di dunia saja sudah psk nggak ada tempat !!, rumah bordir DITUTUP koq malah disurga BUKA !!!!. piye tho awloh kii ??
ada nyang nggak beresss dengan islam, muslim2 tidak dengan segera mengklarifikasi.
saran saya buat temen2 muslim yang sudah tahu akan hal ini, coba anda bahas dengan uztad,kiyai anda koq rasanya ganjil banget syurganya anda ini.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby gaston31 » Tue Jul 29, 2008 9:26 am

cmn orang2 kafir yg membayangkan surga sperti tempat bordil... ckckck...

banjir sperma? emng dibumi ga ada orang main sex? banjir kgak?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby doski » Tue Jul 29, 2008 9:57 am

gaston31 wrote:cmn orang2 kafir yg membayangkan surga sperti tempat bordil... ckckck...

banjir sperma? emng dibumi ga ada orang main sex? banjir kgak?



cuma muslim blegug yang menggambarkan surga kok seperti rumah bordir...wakakakak
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby fenomena » Tue Jul 29, 2008 10:30 am

doski wrote:
gaston31 wrote:cmn orang2 kafir yg membayangkan surga sperti tempat bordil... ckckck...

banjir sperma? emng dibumi ga ada orang main sex? banjir kgak?



cuma muslim blegug yang menggambarkan surga kok seperti rumah bordir...wakakakak


Emang si gaston blegug ya?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby padangpasir » Mon Mar 16, 2009 2:10 am

Tolong ya Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang...,
Donorkanlah kelebihan sperma2 tersebut ke bumi ini.....,
masih banyak yang membutuhkan dan megimpi-impikan keturunan...,

karena kami yakin.......,
dari sperma2 itulah tertanam bibit2 unggul manusia........,
Manusia2 yang akan menegakkan Agama-Mu....,

daripada kelebihan sperma itu digunakan untuk mengepel lantai surga....,
tokh lantai Surga-Mu sudah mengkilap bin kinclong ya Auwloohh...
gak takut kepleset ntar kalo ditambahin dipel make sperma.....,
Masa yang Maha Perkasa dan Maha Kuasa jatuh kepleset di lantai...????
ahh.., yang bener aja....,

:rolling: :rolling:
padangpasir
 
Posts: 74
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:39 am

Re:

Postby iamthewarlord » Mon Mar 16, 2009 2:37 am

kutukupret wrote:
Gimana nggak Banjir kalo si Muhammad berubah spt ini
Image


Hahaha...
lelaki yg masuk surga islam, di kutuk jadi dewa ****

lucuuuuuuuuuuuuu....
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Re:

Postby asdqwe » Mon Mar 16, 2009 3:46 pm

kutukupret wrote:
Gimana nggak Banjir kalo si Muhammad berubah spt ini
Image


asli lucu bro...ngakak sendiri nih sampe :rolling:
pantes kalo berubah sampe segitunya...jadi kuat deh nggenjot 72 bidadari :finga:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby Murtadiningrat » Thu Mar 19, 2009 7:36 am

Kapir disini rupanya lupa akan satu hal . . !

Bukan cuma banjir sperma doang di surga , tolong diingat bahwa ke 72 bidadari tsb selalu dalam keadaan perawan dan akan terus kembali menjadi perawan setelah berhubungan badan.
Artinya . . . Banjir darah perawan akan terjadi pula di surga.
Yah,kalo dilukiskan , sperma khan warnanya bening keputih2an(70%) + merah darah = Warna Pink
Jadi Surganya orang islam akan dipenuhi banjir Sperma+darah perawan yang berwarna Pink ( Jadi suasana Surga seperti hari Valentine yang serba pink )

hi hi hi kok gua jadi ikutan parno yak ?? :rofl:
Last edited by Murtadiningrat on Tue Apr 28, 2009 6:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby padangpasir » Thu Mar 19, 2009 6:18 pm

Sudah Pink, kental lagi................, hmmmm......, laksana Jelly Candy...., =P~ =P~
padangpasir
 
Posts: 74
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:39 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby A_Andrew » Mon Mar 30, 2009 8:18 am

Baunya di surganya islam seperti apa ya? :rofl:
A_Andrew
 
Posts: 2
Joined: Thu Mar 12, 2009 3:50 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby Murtadiningrat » Tue Apr 28, 2009 6:16 pm

A_Andrew wrote:Baunya di surganya islam seperti apa ya? :rofl:


Mampir aja di Sarkem atau tempat bordil terdekat !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby tekiro » Thu Jul 02, 2009 6:33 am

moslem wrote: gw sering heran lihat orang Kristen. Begitu tahu di surga kekeuatan orang 100 kali, malah diketawain.... terus apa yang lucu....??

ya ialah lucu! lem mosleeem!!?? masak gak lucu sih kalo disurga nanti kerjanya hanya ngesex doang? trus ngapain Tuhan capek2 mencipta manusia dunia ini dengan segala otak, akal dan pikirannya yg bisa membedakan yg baik dan yg salah jika ujung2nya hanya untuk bisa ngesex dengan kekuatan 100 orang pula?. bahkan dengan maksud mencapai tujuan itu mereka sampai berani mengorbankan nyawa didunia dengan menjadi pelaku bom bunuh diri (jihad)?? masih kau bilang gak lucu???
Padahal quran mu sendiri mengatakan: "Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku." Begitukah ibadahmu? dengan mengumbar nafsumu? mempertontonkan auratmu? hah?
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby I Want You » Thu Jul 02, 2009 8:56 am

muslim yang sudah terkena racun arab , sudah tidak bisa memakai nalar , akal , logika dan hati nurani lagi ! ](*,) ](*,)
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re:

Postby mad_cro_crot » Thu Aug 06, 2009 6:17 am

sederhana wrote:kalo surga menurut agama lain kayak apa ya jadi pengen tahu, budha, hindu kong hucu gitu

Yah...yang jelas ga ada berbau sperma-spermaan..., sorga bukan tujuan akhir kami, tapi ada yang lebih dari itu. Ternyata ajaran kafir lebih komplit dari ajaran mahmod yang katanya sempurna.

Sori OOT O:)
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: banjir sperma di sorga

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 6:49 pm

tongtong wrote:saya lagi mikir, kalau tiap lelaki di sorga melakukan senggama 100 kali/hari, maka sorga bakal banjir sperma deh.

hitungannya begini:

100 kali senggama menghasil 0,5 liter sperma.

jika total muslimin yang ada sepanjang sejarah islam ada 10 miliar manusia, maka total sperma yang dihasilkan perhari adalah : 10.000.000.000 x 0,5 liter = 5 miliar liter = 5.000.000 m3, itu artinya, kalau dibuat kolam, mka dimensi kolamnya adalah panjang 5 km x lebar 1 km x tinggi 1 m.

bayangkan, satu hari membutuhkan kolam sebesar itu, berapa besar kolam untuk 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, 1 abad? kalau sepanjang masa?

wah susah ngitungnya, pokoknya sorga bakal banjir oleh sperma deh, penghuni sorga bisa mati tenggelam semua oleh banjir sperma, allah bisa kelelep pula.

sorganya islam memang aneh2 aja, ga masuk akal, tapi dipercaya muslim.

dasar, muslim memang edan.

emangnya di sorga loe!!!....
do sorga w mah dah gak ada yang namanya ngecrit lago cuyyy...
boker, kentut, laper... apa lagi!!!
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby atheis_sejati » Thu Sep 10, 2009 10:31 pm

Di dunia muslimah diwajibkan oleh islam menutup aurat nya rapat2 pake burqa,pake cadar,pake kerudung,pake jilbab...

Lah???? Begitu nyampek di syurganya islam eeeeee malah semua bidadari betina berbugil ria memamerkan tubuhnya yang bening dan transparan kayak kaca-beling...menampakan jeroan mulai dari otak,paru2,isi perut dan sudah tentu jeroan vaginanya...Berarti di syurganya islam semua bidadari dilarang pake busana islamiyah...kwikikikikik

Tuh kan islam agama paling ganjil di semesta alam raya....
atheis_sejati
 

Re: banjir sperma di sorga

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 10:34 pm

yaaa... iyalah di surga mah bebas ngapain juga.. masa disini ibadah, suruh gini-gitu, cuma buat hal yang serupa di dunia ini??? dunia dan surga beda cuyyy :stun: :supz: :supz:
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby walet » Thu Sep 10, 2009 11:01 pm

dennis wrote:yaaa... iyalah di surga mah bebas ngapain juga.. masa disini ibadah, suruh gini-gitu, cuma buat hal yang serupa di dunia ini??? dunia dan surga beda cuyyy :stun: :supz: :supz:


Bukan masalah surga mau ngapa2in. Tapi apa muslim gak curiga kok surga seperti tempat prostitusi.
Apa gak ada yang lebih indah daripada berhubungan intim dengan 72 bidadari atau mabuk oleh sungai beralkohol yang berada di surga Islam.
Kenapa gak kumpul dengan istri kita yang di bumi dan istri manjadi cantik?
Lalu istri kita dikemanain?
Selain itu katanya Islam hanya mengikuti ajaran sebelumnya yaitu Nasrani dan Yahudi.
Kok penggambaran surga sangat lain?
Lebih kepada pemuasan atau harapan buat anak buah Nabi Muhammad yang suka sama seks.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: banjir sperma di sorga

Postby dennis » Sun Sep 13, 2009 9:59 pm

walet wrote:
Bukan masalah surga mau ngapa2in. Tapi apa muslim gak curiga kok surga seperti tempat prostitusi.
Apa gak ada yang lebih indah daripada berhubungan intim dengan 72 bidadari atau mabuk oleh sungai beralkohol yang berada di surga Islam.
Kenapa gak kumpul dengan istri kita yang di bumi dan istri manjadi cantik?
Lalu istri kita dikemanain?
Selain itu katanya Islam hanya mengikuti ajaran sebelumnya yaitu Nasrani dan Yahudi.
Kok penggambaran surga sangat lain?
Lebih kepada pemuasan atau harapan buat anak buah Nabi Muhammad yang suka sama seks.

jangankan istri kita... semua orang yang kita sayangi, bisa kita temuin di sana... makanya u jangn sok tau... belajar islam dulu mass.. baru komplain...
emangnya di surga ente gak ada yang boleh ngesex gituh??
#-o :lol:
dennis
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: banjir sperma di sorga

Postby saksang » Sun Sep 13, 2009 11:55 pm

@yg diatas....


Manusia tidak perlu memperlajari agama islam untuk menilai kalau pesta sex itu tidak sesuai dengan moral dan nilai sosial manusia yg bedadab bung.... Manusia tau kalau itu adalah hasil pemikiran sesorang yg abnormal.... saya yakin kalau hati nurani anda sekecil apapun itu tidak setuju dengan hasil mimi basah si manusia arab nabi palsu ini.... iya kan?
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users