Page 1 of 1

ISLAM DAN SURGA LESBIAN

PostPosted: Tue Aug 21, 2007 11:00 am
by AlhamdBukanMuslim
Dalam al-Quran, dikatakan bahwa surga itu penuh dengan:

Istri-istri yang diberikan kepada orang-orang beriman (al-Baqarah 2:25; Âl 'Imran 3:15; an-Nisa' 4:57; Ya Sin 36:56; az-Zukhruf 43:70)

Bidadari-bidadari bermata jeli yang bertelekan diatas dipan (as-Saffat 37:48-49; Sad 38:52; ar-Rahman 55:56,72-74; al-Waqi`ah 56:22,34-36; an-Naba' 78:33).

Surat al-Waqi’ah 56:34 malah mengatakan diberikan kasur yang empuk bagi mereka (buat apa lagi??)

Pertanyaan nya:

1. Quran mengatakan bahwa orang-orang beriman bisa laki-laki dan bisa juga perempuan (al-Mumtahanah 60:12)
2. Kepada orang-orang beriman akan disediakan istri-istri dan bidadari-bidadari
3. Maka implikasinya, kepada perempuan yang masuk ke surga Islam juga akan diberikan dan dilayani oleh istri-istri dan bidadari-bidadari

Dengan kata lain, surga Islam adalah surga lesbian!

Luar biasa. Al-Quran mengimplikasikan bahwa surga Islam itu masih penuh dengan kawin-mawin dan hawa nafsu duniawi termasuk perilaku seks menyimpang.

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

PostPosted: Tue Aug 21, 2007 11:48 am
by bambang
AlhamdBukanMuslim wrote:Dalam al-Quran, dikatakan bahwa surga itu penuh dengan:

Istri-istri yang diberikan kepada orang-orang beriman (al-Baqarah 2:25; Âl 'Imran 3:15; an-Nisa' 4:57; Ya Sin 36:56; az-Zukhruf 43:70)

Bidadari-bidadari bermata jeli yang bertelekan diatas dipan (as-Saffat 37:48-49; Sad 38:52; ar-Rahman 55:56,72-74; al-Waqi`ah 56:22,34-36; an-Naba' 78:33).

Surat al-Waqi’ah 56:34 malah mengatakan diberikan kasur yang empuk bagi mereka (buat apa lagi??)

Pertanyaan nya:

1. Quran mengatakan bahwa orang-orang beriman bisa laki-laki dan bisa juga perempuan (al-Mumtahanah 60:12)
2. Kepada orang-orang beriman akan disediakan istri-istri dan bidadari-bidadari
3. Maka implikasinya, kepada perempuan yang masuk ke surga Islam juga akan diberikan dan dilayani oleh istri-istri dan bidadari-bidadari

Dengan kata lain, surga Islam adalah surga lesbian!

Luar biasa. Al-Quran mengimplikasikan bahwa surga Islam itu masih penuh dengan kawin-mawin dan hawa nafsu duniawi termasuk perilaku seks menyimpang.

Karena ollohnya islam itu seorang mami, seperti yang tertulis dalam wahyu berikut ini:

17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
17:5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

PostPosted: Tue Aug 21, 2007 11:49 am
by bambang
--- delete ---- double posted

PostPosted: Tue Aug 21, 2007 11:50 am
by Rouen
mungkin bukan bidadari... tapi bidadara... ada ga yah di koran ato di hadiedz?

PostPosted: Tue Aug 21, 2007 12:14 pm
by M-SAW
hmmm
kalau dari yg gue alamin
ada juga muslim yang menganggap muslimah nantinya bakalan dt 72 BIDADARA/pria ganteng. dalam artian untuk MENYENANGKAN kaum hawa.
tapi gue belum punya BUKU islami yg mendukung teori tersebut.


jadi utk saat ini gue percaya : Muslimah cuman jadi penonton saja :)

PostPosted: Sat Oct 20, 2007 5:22 pm
by AlhamdBukanMuslim
Saya tambahkan beberapa tafsir para muffasir muslim atas sura al-Waqi'ah 56:34 diatas:

Tafsir al-Jalalayn:
and mattresses [that are] raised, on top of couches.

Tanwir al-Miqbas min Tafsir Ibn Abbas:
(And raised couches) in the air, for its folks

Tafsir Ibn Kathir:
(And on couches, raised high.) meaning, high, soft and comfortable....(Verily, We have created them a special creation. And made them virgins.`Urub, Atrab. For those on the right.) The Ayat describe the women who will be on the beds and couches

Maaantaaaappzzz....syuurrga islam :lol: betul-betul ajaran mesum!!

PostPosted: Mon May 12, 2008 12:05 pm
by gendeng
MUHAMMAD SAW wrote:hmmm
kalau dari yg gue alamin
ada juga muslim yang menganggap muslimah nantinya bakalan dt 72 BIDADARA/pria ganteng. dalam artian untuk MENYENANGKAN kaum hawa.
tapi gue belum punya BUKU islami yg mendukung teori tersebut.


jadi utk saat ini gue percaya : Muslimah cuman jadi penonton saja :)


Wah kalo bener nantinya muslimah2 disediain 72 bidadara/ cowok2 ganteng.....jadi salome...dunk

PostPosted: Mon May 12, 2008 12:20 pm
by Zebra Cross
Hanya 1 pernyataan dari kafir disini terhadap syurga dalam iman islam, sepakat kami menyatakan bahwa syurga islam adalah "rumah bordil, tempat pelampiasan nafsu kedagingan, wadah bagi para maniak seks". seperti junjungannya muhammad yang hidup dan matinya hanya untuk seks,seks,seks,seks. Bertobatlah saudaraku bani kedar.

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 7:09 pm
by nadia ghazali
Sundul lg

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 7:20 pm
by keeamad
Jangan salah bro,
seperti di dunia yang mana kelentih muslimah HARUS disunat habis,
nafsu sex mereka di surga juga sudah DISUNAT HABIS OLEH OULO .......


BTW,
PARA BIDADARI ITU TIDAK PUNYA NAFSU SEX LO,
TUGAS MEREKA CUMA NGELAYANI DOANG,
TAPI GAK PAKE NAFSU ..... (JANGAN HARAP BIDADARI BAKAL ORGASME APALAGI SAMPE MUNCRAT - MUNCRAT)
JADI MEREKA PERSIS GEDEBONG PISAN LAH KALO ISTILAH ORANG SUNDA MAH ......