.

ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Postby AlhamdBukanMuslim » Tue Aug 21, 2007 11:00 am

Dalam al-Quran, dikatakan bahwa surga itu penuh dengan:

Istri-istri yang diberikan kepada orang-orang beriman (al-Baqarah 2:25; Âl 'Imran 3:15; an-Nisa' 4:57; Ya Sin 36:56; az-Zukhruf 43:70)

Bidadari-bidadari bermata jeli yang bertelekan diatas dipan (as-Saffat 37:48-49; Sad 38:52; ar-Rahman 55:56,72-74; al-Waqi`ah 56:22,34-36; an-Naba' 78:33).

Surat al-Waqi’ah 56:34 malah mengatakan diberikan kasur yang empuk bagi mereka (buat apa lagi??)

Pertanyaan nya:

1. Quran mengatakan bahwa orang-orang beriman bisa laki-laki dan bisa juga perempuan (al-Mumtahanah 60:12)
2. Kepada orang-orang beriman akan disediakan istri-istri dan bidadari-bidadari
3. Maka implikasinya, kepada perempuan yang masuk ke surga Islam juga akan diberikan dan dilayani oleh istri-istri dan bidadari-bidadari

Dengan kata lain, surga Islam adalah surga lesbian!

Luar biasa. Al-Quran mengimplikasikan bahwa surga Islam itu masih penuh dengan kawin-mawin dan hawa nafsu duniawi termasuk perilaku seks menyimpang.
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Postby bambang » Tue Aug 21, 2007 11:48 am

AlhamdBukanMuslim wrote:Dalam al-Quran, dikatakan bahwa surga itu penuh dengan:

Istri-istri yang diberikan kepada orang-orang beriman (al-Baqarah 2:25; Âl 'Imran 3:15; an-Nisa' 4:57; Ya Sin 36:56; az-Zukhruf 43:70)

Bidadari-bidadari bermata jeli yang bertelekan diatas dipan (as-Saffat 37:48-49; Sad 38:52; ar-Rahman 55:56,72-74; al-Waqi`ah 56:22,34-36; an-Naba' 78:33).

Surat al-Waqi’ah 56:34 malah mengatakan diberikan kasur yang empuk bagi mereka (buat apa lagi??)

Pertanyaan nya:

1. Quran mengatakan bahwa orang-orang beriman bisa laki-laki dan bisa juga perempuan (al-Mumtahanah 60:12)
2. Kepada orang-orang beriman akan disediakan istri-istri dan bidadari-bidadari
3. Maka implikasinya, kepada perempuan yang masuk ke surga Islam juga akan diberikan dan dilayani oleh istri-istri dan bidadari-bidadari

Dengan kata lain, surga Islam adalah surga lesbian!

Luar biasa. Al-Quran mengimplikasikan bahwa surga Islam itu masih penuh dengan kawin-mawin dan hawa nafsu duniawi termasuk perilaku seks menyimpang.

Karena ollohnya islam itu seorang mami, seperti yang tertulis dalam wahyu berikut ini:

17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
17:5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Postby bambang » Tue Aug 21, 2007 11:49 am

--- delete ---- double posted
Last edited by bambang on Tue Aug 21, 2007 11:53 am, edited 1 time in total.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Rouen » Tue Aug 21, 2007 11:50 am

mungkin bukan bidadari... tapi bidadara... ada ga yah di koran ato di hadiedz?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby M-SAW » Tue Aug 21, 2007 12:14 pm

hmmm
kalau dari yg gue alamin
ada juga muslim yang menganggap muslimah nantinya bakalan dt 72 BIDADARA/pria ganteng. dalam artian untuk MENYENANGKAN kaum hawa.
tapi gue belum punya BUKU islami yg mendukung teori tersebut.


jadi utk saat ini gue percaya : Muslimah cuman jadi penonton saja :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby AlhamdBukanMuslim » Sat Oct 20, 2007 5:22 pm

Saya tambahkan beberapa tafsir para muffasir muslim atas sura al-Waqi'ah 56:34 diatas:

Tafsir al-Jalalayn:
and mattresses [that are] raised, on top of couches.

Tanwir al-Miqbas min Tafsir Ibn Abbas:
(And raised couches) in the air, for its folks

Tafsir Ibn Kathir:
(And on couches, raised high.) meaning, high, soft and comfortable....(Verily, We have created them a special creation. And made them virgins.`Urub, Atrab. For those on the right.) The Ayat describe the women who will be on the beds and couches

Maaantaaaappzzz....syuurrga islam :lol: betul-betul ajaran mesum!!
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby gendeng » Mon May 12, 2008 12:05 pm

MUHAMMAD SAW wrote:hmmm
kalau dari yg gue alamin
ada juga muslim yang menganggap muslimah nantinya bakalan dt 72 BIDADARA/pria ganteng. dalam artian untuk MENYENANGKAN kaum hawa.
tapi gue belum punya BUKU islami yg mendukung teori tersebut.


jadi utk saat ini gue percaya : Muslimah cuman jadi penonton saja :)


Wah kalo bener nantinya muslimah2 disediain 72 bidadara/ cowok2 ganteng.....jadi salome...dunk
User avatar
gendeng
 
Posts: 81
Joined: Mon Jan 28, 2008 2:42 pm
Location: INDONESIA

Postby Zebra Cross » Mon May 12, 2008 12:20 pm

Hanya 1 pernyataan dari kafir disini terhadap syurga dalam iman islam, sepakat kami menyatakan bahwa syurga islam adalah "rumah bordil, tempat pelampiasan nafsu kedagingan, wadah bagi para maniak seks". seperti junjungannya muhammad yang hidup dan matinya hanya untuk seks,seks,seks,seks. Bertobatlah saudaraku bani kedar.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Postby nadia ghazali » Tue Feb 21, 2012 7:09 pm

Sundul lg
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 7:20 pm

Jangan salah bro,
seperti di dunia yang mana kelentih muslimah HARUS disunat habis,
nafsu sex mereka di surga juga sudah DISUNAT HABIS OLEH OULO .......


BTW,
PARA BIDADARI ITU TIDAK PUNYA NAFSU SEX LO,
TUGAS MEREKA CUMA NGELAYANI DOANG,
TAPI GAK PAKE NAFSU ..... (JANGAN HARAP BIDADARI BAKAL ORGASME APALAGI SAMPE MUNCRAT - MUNCRAT)
JADI MEREKA PERSIS GEDEBONG PISAN LAH KALO ISTILAH ORANG SUNDA MAH ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users