.

KENAPA MALU-MALU ? (BIDADARI BERDADA MONTOK)

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby Phoenix » Sun Mar 12, 2006 7:39 pm

dadang wrote:apakah pemerintah nggak nangkep amrozy dkk? apa pemerintah gak nggerebek Dr. Azahary? ada indikasi (maaf mungkin mnrt gue aja) krn org pemerin tahan kebanyakan muslim jd kmu nganggap penjahat2 biadab itu dilindungi? klo nggak kmu nganggap pemerintah gak serius?

trus mslh amerika, kmu anggap itu bukan urusan kamu? betul sekali tp berkaca kembali, dari dulu yang terjadi sesungguhnya isu2 agama dan rasial yg memacu kekacauan...

jadi pendapat kamu hanya berdasarkan satu orang yg bernama Ali Sina?
yang hanya berdasarkan kebencian saja... dia pernah bilang tentang hindu (maaf utk umat hindu) bahwa sama halnya islam hidu pun punya sejarah kekerasan dlm ajaran agamanya..tetapi tdk lbh buruk dari islam dan dia hanya menyarankan jangan memeluk islam saja... apa itu bukan 'synical' namanya?

ingat Presiden kita yang skrg datang dari partai yang pendukungnya bukan muslim saja, para intelektualnya bukan muslim saja...
berbagai agama ada di dalamnya....

Dan gue sangat setuju itu, supaya tidak ada isu2 mayor dan minor lagi.

trus kmu bilang membela diri (dengan menyerang terlebih dahulu), kmu tahu hukum kan? yg namanya menyerang itu bukan membela diri, law is not footbal... mungkin sepak bola akan bilang "pertahanan yang terbaik adalah menyerang."

sayapun mau belajar tentang agam anda dan pemahaman ketuhanan menurut anda. ini e-mail gue [email protected] tlg kirim almt e-mail anda lwt sini... i'm desperatly waiting...

i hope we can be a brother based on human being... and i hope both of us can vanish all hatred between....


Dadang....

Ya pemerintah menangkap Amrozy dkk...Dr.Azhari dkk..Tapi masih banyak yang belum tertangkap. Mereka tertangkap karena kejahtan mereka melibatkan orang-orang dari negara lain. Maka dgn ini Indonesia nggak mau malu kalau tidak menangkap orang-orang tsb.
Sekarang contohnya aja FPI yang melakukan pengrusakan th kedubes AS. Polisi berjanji akan menangkap nya..tetapi kemudian keluar ancaman : Klau Polisi berani menangkap FPI maka Kedubes AS harus keluard ari Indo...

Nah sekarang tergantung mental aja. APakah pemerintah Indonesia dan aparat keamanan BERANI menindak mereka?


Sekali lagi smaapi sekarang : Apakah pelaku kerusuhan yg menelan korban masyarakat Indonesia sendiri sudah ditangkap semua? Dari th 98 sampai sekarang belum ada berita sedikitpun..dan mungkin kasusnya sudah berdebu.


Saya bukan menganggap karena pemerintah muslim terus berat sebelah...tetapi mereka sebenarnya ketakutan akan ancaman seperti FPI dan kelompok-kelompok radikal lainnya. Nah itu yang sangat disayangkan. Namun kemungkinan pemerintah berat sebelah bisa juga ada.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Dingdong » Sun Mar 12, 2006 7:57 pm

Nah itu dia pak dadang....anda akhirnya berakhir kepada satu kata KETAATAN...

mari kita lihat masalah Kabah :

Dahulu sebelum Muhammad, Kabah disembah kaum pagan sebagai berhala...
Setelah Muhammad mengembangkan Islam Kabah tetap disembah ...
lalu apa artinya menghancurkan patung2 itu...hanya supaya Laillah haillaulah???Tiada Ilah lain selain Auloh?? Tiada sesembahan lain di Kabah itu selain Auloh?? Tiada 360 di Kabah tetapi hanya satu???

Akhirnya anda mengatakan juga terus terang alasannya adalah KETAATAN.........karena memang pada akhirnya berakhir disitu karena segala alasan lain tidak masuk akal...
Ketaatan terhadap siapa?? Auloh...
Perintah Auloh tahu dari mana?? Muhammad
Muhammad tahu dari mana?? Jibril..
Siapa yang menyaksikan?? Tak seorang pun kecuali Muhammad sendiri...
Siapakah sesembahan keluarga Muhammad sebelum Islam bahkan sebelum Muhammad lahir? Auloh karena itu nama Bapaknya Abdullah alias budak Aulohnya
Apakah tradisi itu diteruskan setelah Islam? Ah...pura-pura tidak tahu..

Baik mari bahas KETAATAAN..
Pernahkan Tuhan memerintahkan segala sesuatu berhenti sampai kepada KETAATAN???? Sesuatu yang tidak mampu dijelaskan oleh Akal pikiran kita??
Atau apakah Tuhan memerintah sesuatu namun selalu kita bisa jawab dengan logical sense.dengan kata tanyanya KENAPA dan berakhir dengan SEBAB??

Jangan ada Tuhan lain dihadapanKu, jangan membuat patung lain meyerupaiku
KENAPA?? SEBAB Aku adalah Tuhan yang cemburu yang tidak mau diduakan..Aku adalah Aku

Jangan membunuh, berzina, mencuri, bersaksi dusta
KENAPA?? SEBAB Aku adalah Kudus...Aku tidak mentolelir dosa...kekejian, kejahatan, kemunafikan... ..kamu pun harus Kudus

Sembahlah Kabah 5 x sehari pada saat menghadap Auloh
KENAPA?? SEBAB...SEBAB............SEBAB........SEBAB....... ...yah pokoknya harus TAAT deh......
Lho bukankah itu sama saja menyembah berhala?? Jangan macam-macam..Pokoknya harus TAAT...
Lho bukankah Tuhan tidak mau diduakan apalagi disamakan dengan batu hitam biasa?? Ya h..kita harus taat apa kata Auloh...
Lho bukankah Batu itu juga disembah sebagai berhala sebelumnya? Kamu jangan **** ya..kita itu harus taat...

Terus apa alasan kamu?? Kenapa harus kesana??
Aulohmu memang ada disana?? Tidak, Aulohku ada dimana-mana..
So...kenapa harus takut..kenapa harus menyembah kesana??

Itu adalah perintah rosul supaya tidak membelot dari rosul...
Nah kembali lagi...cuma TAAT pada rosul..tetapi katamu sendiri Auloh ada dimana-mana...
berarti memang rosulmu itu bukan utusan Tuhan tapi hanya meneruskan supaya kamu menyembah yang telah disembahnya secara turun temurun yaitu Auloh..

Kamu lebih takut pada rosul yang udah mati dan jadi tanah dan harus disholawatin tiap hari supaya selamat..daripada Tuhan yang empunya segala sesuatu...
Dingdong
 
Posts: 95
Joined: Sun Jan 08, 2006 10:15 pm

Postby dadang » Sun Mar 12, 2006 8:40 pm

betul semua karena ketaatan, muslim patuh akan Muhammad saw karena yakin bahwa dia adlh Rasulullah...
akal adalah satu2nya bagian tubuh yang tak bisa dikekang oleh apapun, anda seorang rasionalis ya? baguslah
saya sendiri meyakini Allah dengan jangkauan saya sendiri, selebihnya ghaib mutlaq yg berlaku... seperti halnya saya mempercayai proses reproduksi, secara logis cuma dari sperma kemudian terjadi pembuahan di rahim, kok bisa jadi manusia ya? apakah badan ini cuma jasad saja? apakah ruh itu ada? apakah pernah ada yg melihat perwujudan ruh itu sendiri? silahkan anda buktikan secara ilmiah...
itu mengatakan bahwa anda tidak menganut agama apapun yg ada?
apakah rasional? klo nggak tolong jawab anda menganut agama apa?
apakah anda percaya adanya Tuhan?
karena konsep semua agama yg saya ketahui adlh keyakinan...
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Postby Dingdong » Sun Mar 12, 2006 9:51 pm

dadang..tidak usah terlalu rumit dan melebar kemana-mana..masalah hanya rasionalitas yang sederhana...

Kita memang tidak bisa memahami seluruhnya tentang Tuhan namun kita CUKUP ...sekali lagi CUKUP........memahami bahwa Tuhan ingin kita pahami sebagaimana yang Dia ingin manusia memahamiNya

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Ada..maka itu berarti Dia TIDAK MUNGKIN tinggal hanya disatu tempat selamanya..

Jika Dia ingin dipahami sebagai Tuhan yang Esa yang tidak ingin menyerupai berhala, benda atau patung ..maka bila ada yang mengatakan sembahlah berhala, batu, tembok, benda mati biarpun "dikamuflase" hanya sebagai arah menghadap Tuhan maka tidak mungkin perintah itu dari Tuhan.....

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kasih ..sementara ada yang bilang Tuhan perintahkan kamu bunuh si anu, cincang si anu...apakah itu dari Tuhan???

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kuasa..maka Dia memang punya Kuasa yang luar biasa, bila orang yang mengaku utusan Tuhan tetapi tidak punya kuasa apa-apa..mukjizat apa-apa...kamu mau percaya dia utusan Tuhan?

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kudus, sementara ada yang bilang nanti kamu di sorga akan bersetubuh alias pesta sex orgi dengan 72 Bidadari yang tetap perawan dengan kemaluan yang tidak lemas...apakah itu dari Tuhan??

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kuasa dan Adil..buat apa Dia pada akhir dunia mempunyai misi khusus untuk membunuh Babi...?? Ada apa dengan Babi?? Tuhan benci dan takut sama Babi??Apakah itu dari Tuhan??

Jika Dia ingin dipahami sebagai Yang Tetap, Tidak Berubah, apakah Dia bisa ditawar-tawar kayak pedagang duren?? Ditawar sholat 50 menjadi 5..???

masih banyak lagi.......
SAYA TANYA KAMU...kalau ada orang jaman sekarang mengaku utusan Tuhan dan menyuruh kamu melakukan persis saya ulangi seperti yang sudah saya terangkan diatas, apakah kamu percaya dia dari Tuhan??

Jawaban Kamu tentu tidak.........tetapi kenapa kamu percaya Muhammad???
Dingdong
 
Posts: 95
Joined: Sun Jan 08, 2006 10:15 pm

Postby Phoenix » Sun Mar 12, 2006 11:23 pm

Mengapa tidak membandingkan dengan isi kitabnya????
Bukankah kitab itu adalah firman Tuhan????
Apakah mereka kurang percaya diri jika kitabnya dipelajari sehingga harus mengalihkan perhatian dengan mengamati perilaku pemeluknya ????


Oh ngarti gue sekarang...halal utk ngembat anak umur 9 tahun tapi haram buat makan babi.

Adalah oke-oke saja membunuh manusia non muslim, asal sunat

Adalah oke utk berbohong (taqqiya), asal puasa dan bayar zakat

Eman-emang muslim orang palin bertaqwa..sampai-sampai mengikuti percis apa yang diperbuat muhamad dan kata-kata olohnya.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Mon Mar 13, 2006 12:44 am

dyahmhmd:
"HUR" DALAM SASTRA ARAB TIDAK BERSIFAT FEMININ ATAU MASKULIN.
JADI "HUR" ITU BERMAKNA BIDADARI ATAU BIDADARA....

Salah, dyah. Menurut Ali Sina, murtadin Persia yang fasih berbahasa Arab, kata hour itu adalah sama dengan kata pelacur (whore) dalam bahasa Inggris sama dengan kata pelacur dalam bahasa Persia (hoor) dan kata hoor (pelacur) ini dipinjam Muhammad dan digunakan di Qur’an). http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... =3252#3252
Keterangan dari Ali Sina ini tidak disangkal oleh lawan debatnya Mohamed El-Mallah, orang Mesir yang adalah tokoh perkumpulan Muslim American Society.

Qur'an dan Hadis tidak bilang bahwa wanita akan dapet pelacur pria di surga. Jadi lo di surga musti melihat suami, babeh, paman, anak laki lo pada sibuk menyetubuhi 72 bidadari perawan/orang. Lagipula kalo lo dapet 72 malaikat perjaka, malah lo yang nanti digilir. :roll:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Yususf roni » Mon Mar 13, 2006 10:45 am

Salah, dyah. Menurut Ali Sina, murtadin Persia yang fasih berbahasa Arab, kata hour itu adalah sama dengan kata pelacur (whore) dalam bahasa Inggris sama dengan kata pelacur dalam bahasa Persia (hoor) dan kata hoor (pelacur) ini dipinjam Muhammad dan digunakan di Qur’an). http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... =3252#3252
Keterangan dari Ali Sina ini tidak disangkal oleh lawan debatnya Mohamed El-Mallah, orang Mesir yang adalah tokoh perkumpulan Muslim American Society.


Hee..hee masa orang yang fasih berbahasa Arab mengartikan kata tsb dengan arti pelacur. Kelihatan **** dan ngibulnya artikel ini. Banyak hal yg dikatakan terlalu **** untuk ukuran seorang muslim yg awam sekalipun seperti ayat 30:21 yg jelas-jelas menerangkan tentang kekuasaan Allah sehingga menjadikan untuk setiap orang mendapatkan pasangan dari jenisnya sendiri dan mereka merasa dengan itu memiliki rasa kasih sayang diantara mereka. Tapi ayat tsb diartikannya seperti ini ayat ini berarti wanita adalah seperti binatang, diciptakan untuk kesenangan kaum pria. Sebenarnya, cara wanita diperlakukan di negara2 Islam menunjukkan kebanyakan Muslim setuju dengan pandangan2 para ahli Islam ini.. Jadi bikin saya tertawa sendiri membaca artikel tsb.

Qur'an dan Hadis tidak bilang bahwa wanita akan dapet pelacur pria di surga. Jadi lo di surga musti melihat suami, babeh, paman, anak laki lo pada sibuk menyetubuhi 72 bidadari perawan/orang. Lagipula kalo lo dapet 72 malaikat perjaka, malah lo yang nanti digilir. Rolling Eyes


Mengenai perkara surga bahwa nanti si pelaku itu akan merasakan baik itu secara fisik maupun ruhani itu adalah hal yg wajar. Anda jangan munafik, karena hal itu sudah berbeda alam dengan keadaaan dunia saat ini. Contoh saja Yesus yg anda imani sebagai Tuhan yg berarti bersifat ruhani masih saja Yesus makan dan minum yg berarti bukan hanya ruhaninya saja perlu tapi jasmaninya.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby dadang » Mon Mar 13, 2006 7:40 pm

Dingdong wrote: Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kuasa..maka Dia memang punya Kuasa yang luar biasa, bila orang yang mengaku utusan Tuhan tetapi tidak punya kuasa apa-apa..mukjizat apa-apa...kamu mau percaya dia utusan Tuhan?

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kudus, sementara ada yang bilang nanti kamu di sorga akan bersetubuh alias pesta sex orgi dengan 72 Bidadari yang tetap perawan dengan kemaluan yang tidak lemas...apakah itu dari Tuhan??

Jika Dia ingin dipahami sebagai Maha Kuasa dan Adil..buat apa Dia pada akhir dunia mempunyai misi khusus untuk membunuh Babi...?? Ada apa dengan Babi?? Tuhan benci dan takut sama Babi??Apakah itu dari Tuhan??

Jika Dia ingin dipahami sebagai Yang Tetap, Tidak Berubah, apakah Dia bisa ditawar-tawar kayak pedagang duren?? Ditawar sholat 50 menjadi 5..???

masih banyak lagi.......
SAYA TANYA KAMU...kalau ada orang jaman sekarang mengaku utusan Tuhan dan menyuruh kamu melakukan persis saya ulangi seperti yang sudah saya terangkan diatas, apakah kamu percaya dia dari Tuhan??

Jawaban Kamu tentu tidak.........tetapi kenapa kamu percaya Muhammad???


wah! saya cuma mengemukakan pehaman saya mengenai iman dan islam saya. Nah, kita kan beda pendapat, SAYA tanya... menurut agama kamu ataupun pemahaman agama kamu, konsep ketuhanan itu seperti apa?
SAYA tanya lagi, agama kamu apa? apa gak boleh?
atau EMANG GAK BERAGAMA?
apabila ada yang mengaku utusan Tuhan di saat ini, jelas akan saya tolak, karena bertentangan dengan apa yang dijanjikan Allah dlm kitab saya selaku muslim....
sekarang saya tanya lagi, apabila dia mengaku utusan Tuhan bagi agama kamu, apakah kamu percaya?
[/b]
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Postby anti islam » Tue Mar 14, 2006 4:01 am

MUSLIM BIASANYA NGAK PERNAH BISA MENJAWAB KALO DITNAYA ..BISANYA CUMAN BALIK TANYA..TANPA MENJAWAB...

COBA KASIH BUKTI TAK TERBANTAHKAN AJA KALO MUH ITU NABI ASLI MENURUT PEMAHAMAN ISLAM KAMU..

GUA PINGIN LIAT ..SEJAUH MANA ISLAMNYA KAMU..APAKAH SELVEL DENGAN YANG NAMAYA FF , SANA , SPROITUAL DAN NETTER MUSLIM YANG LAINYNYA ( GUA SICH YAKIN DITTO)
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby HAQ » Tue Mar 14, 2006 11:14 am

Kang Dadang emang susah ngomong ama orang yg buta mata mata hatinya...mengerak lagi...mereka bukannya mencari kebenaran malah mencari pembenaran dengan segala cara...tapi teruslah berjuang kang, tugas kita hanyalah menyampaikan...soal hidayah itu urusan Alloh. swt. semoga suatu saat kelak mereka dibukakan mata dan pintu hatinya.
HAQ
 
Posts: 8
Joined: Mon Feb 20, 2006 8:55 am

Postby anti islam » Thu Mar 16, 2006 2:30 am

BETUL, SEMOGA KALIAN TERBUKA HATI KALIAN MENGENAI KEPALSUAN, KEBOHONGAN ISLAM DAN KETIDAKMAMPUAN KALIAN MEMJELASKAN KEBERNARAN QURAN MELALU QURAN TETAPI HARUS MELALUI BIBLE PALSU VERSI ISLAM ( VERY IDOT )
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby suluap77 » Sat Apr 01, 2006 12:45 pm

balasan akan ketaqwaan di agama anda apa? surga yang Yesus janjikan berisi apa?
ini pertanyaan murni dari saya yang ingin tahu dan belajar tentang agma mana pun, terlepas dari saya seorang muslim.

kami muslim, percaya bahwa Allah memberikan larangan2 kenikmatan dunia seperti minum arak, berjudi, dll. Tapi akan memberikan (MENGGANTIKAN)kenikmatan dunia yang sementara ini dengan kenikmatan yg kekal di surga...

Masjid di sini harfiah nya beda dgn penafsiran yg saudara kira.. masjid = haflah (tempat yg suci)Komentar Suluap 77:Banyak kaum muslim yang tidak dalam pengetahuan ke Islaman nya akan mengira bahwa MIRAJ itu adalah dari Mesjid Al Aqsa yang ada di Yerusalem sekarang ini.Tentang jawaban sdr Dadang seperti itu, yah buat saya tidak apa2.Malah ada lagi yg berpendapat, maksud Mesjid Al Aqsa pada peristiwa itu bukanlah Mesjid Al Aqsa yang di Yerusalem tetapi maksudnya adalah "MESJID yang JAUH" sesuai arti dari Al Aqsa itu.
... ingat saat Muhammad saw di madinah sholat mengarah ke baitul maqdis? terus org yahudi biasa beribadah di MANA ?(Suluap 77 menjawab: Apakah anda tahu apa nama "Tempat beribadahnya orang Yahudi?" .Kalau kaum Muslim di Mesjid, kalau kaum Yahudi di ............(Ibranian Scripture, ref).
saya ingin belajar tentang agama anda dan tentang pemahaman ketuhanan menurut anda, ini alamat e-mail saya [email protected]

Semoga Tuhan memberi petunjuk kepada saya...

Sdrku Dadang, saya ada baca bahwa anda pernah jadi "Music Player" di Gereja.
Sebelum saya menjawab "APA2" yg anda tanyakan itu, apakah sebelumnya sdr Dadang pernah ke Gereja untuk ikut kebaktian?Apakah anda dulunya penganut Kristen?Hal ini penting saya tanyakan.Saya hanya menduga kalau anda pernah jadi Music Player di Gereja , maka pengetahuan anda akan SURGA dalam Alkitab sedikit banyak pasti tahu begitu juga tentang pertanyaan "balasan atas ketaqwaan"di Alkitab Kristen itu apa?
Anda mau belajar tentang agama2 ,itu SANGAT BAGUS sehingga anda akan menjadi lebih BIJAK serta anda akan mempunyai RASA EMPATHY terhadap PENDAPAT/PANDANGAN seseorang umat agama lain.TUHAN pasti akan memberi PETUNJUK bagi siapa saja yang BENAR2 ingin mencari KEBENARAN itu dengan penuh kerinduan.
Begitu banyak agama yang ada di Dunia dan pelajarilah semua itu dengan "SEKSAMA" serta minta petunjuk langsung dari NYA agar anda benar2 akan ditunjukkan manakah AGAMA yang di RIDHOI NYA.Pesan saya jika ingin belajar suatu agama tanyakanlah se dalam2 nya pada umatnya bukan pada "seterunya" sehingga anda bisa mengerti dengan baik.Bila ada hal2 yang anda anggap "TIDAK BENAR/PAHAM" jangan segan2 bertanya.Saya rasa kewajiban setiap umat adalah menerangkan apa yang dia imani,soal orang lain mau terima/sependapat atau TIDAK itu SOAL LAIN.Jangan atau tidak usah MARAH atau SAKIT HATI.
Saya sangat senang anda TERTARIK mau belajar AGAMA itu, itu adalah PERMULAAN yang BAIK untuk mendapatkan KEBENARAN itu.
Anda bisa belajar dengan mengajukan pertanyaan2 dan akan saya berikan jawaban2 nya.Saya juga mempunyai email adress yaitu [email protected]
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Re: KENAPA MALU-MALU ? (BIDADARI BERDADA MONTOK)

Postby nengnongneng-gung » Sun Sep 23, 2007 12:06 am

MuridMurtad wrote:Hadiah huriyah yang akan dinikmati Muslim di Firdaus wanita cantik dengan buah dada yang bulat (montok):

Q 78.33

33. Wakawa ’iba atraba

Kawa ’iba = Buah dada yang bulat (seperti telur unta……………….?).

YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;

PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;

SHAKIR: And voluptuous(bahenol) women of equal age;

KHAN: And young full-breasted (mature) maidens of equal age;


Kenapa terjemahan Indonesia jadi begini ?
[33] dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

Kenapa malu-malu ? Nggak sesuai dengan budaya Indonesia ya?


Kalau aku sih setuju disebut dengan Bidadari berdada montok ...
Lha memang begitu keadaannya?!?!?!
Masak disebut bidadari yang berdada rata atau tidak punya dada???
Kan lebih ndak masuk akal???
Hehehe .....

*nengnongneng-gung pak bayaaaan ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Re: KENAPA MALU-MALU ? (BIDADARI BERDADA MONTOK)

Postby nayagenggong » Sun Sep 23, 2007 12:09 am

nengnongneng-gung wrote:Kalau aku sih setuju disebut dengan Bidadari berdada montok ...


om nongkon mau dapet bidadari berdada montok juga?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby nengnongneng-gung » Sun Sep 23, 2007 12:14 am

Adadeh wrote:dyahmhmd:
"HUR" DALAM SASTRA ARAB TIDAK BERSIFAT FEMININ ATAU MASKULIN.
JADI "HUR" ITU BERMAKNA BIDADARI ATAU BIDADARA....

Salah, dyah. Menurut Ali Sina, murtadin Persia yang fasih berbahasa Arab, kata hour itu adalah sama dengan kata pelacur (whore) dalam bahasa Inggris sama dengan kata pelacur dalam bahasa Persia (hoor) dan kata hoor (pelacur) ini dipinjam Muhammad dan digunakan di Qur’an). http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... =3252#3252
Keterangan dari Ali Sina ini tidak disangkal oleh lawan debatnya Mohamed El-Mallah, orang Mesir yang adalah tokoh perkumpulan Muslim American Society.

Qur'an dan Hadis tidak bilang bahwa wanita akan dapet pelacur pria di surga. Jadi lo di surga musti melihat suami, babeh, paman, anak laki lo pada sibuk menyetubuhi 72 bidadari perawan/orang. Lagipula kalo lo dapet 72 malaikat perjaka, malah lo yang nanti digilir. :roll:


Ali Sina murtadin Persia?
Yang benerrrr .. itu kan ngakunya ...
Aku percaya sihdia Zionis .... :D
Hehehee ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby xinthing_lu » Sun Sep 23, 2007 2:43 am

Lagi2 model Sanada keluar. Ngga sanggup jawab pertanyaan serang pribadi.

Huhhhhhhhhhhhhh neg gwa lihat model muslim ginian.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby nengnongneng-gung » Sun Sep 23, 2007 5:18 pm

xinthing_lu wrote:Lagi2 model Sanada keluar. Ngga sanggup jawab pertanyaan serang pribadi.

Huhhhhhhhhhhhhh neg gwa lihat model muslim ginian.



Siapa yang ngk sanggup?
Kalo neg ya kabur sanaaa ... ndak ada yang nyuruh ke sini kok ...

xixixixixi ...

*nengnongneng-gung pak bayaaaaan .. sego jagung ra doyaaaan ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Re: KENAPA MALU-MALU ? (BIDADARI BERDADA MONTOK)

Postby nongkon » Sun Sep 23, 2007 5:34 pm

nayagenggong wrote:om nongkon mau dapet bidadari berdada montok juga?


Kalau lo prihatin, perhatikan avatar saya. Apakah saya maukan bidadari berdada montok????
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby AlhamdBukanMuslim » Sun Sep 23, 2007 5:52 pm

dadang wrote: balasan akan ketaqwaan di agama anda apa? surga yang Yesus janjikan berisi apa?
ini pertanyaan murni dari saya yang ingin tahu dan belajar tentang agma mana pun, terlepas dari saya seorang muslim.

kami muslim, percaya bahwa Allah memberikan larangan2 kenikmatan dunia seperti minum arak, berjudi, dll. Tapi akan memberikan kenikmatan dunia yang sementara ini dengan kenikmatan yg kekal di surga...

Masjid di sini harfiah nya beda dgn penafsiran yg saudara kira.. masjid = haflah (tempat yg suci)... ingat saat Muhammad saw di madinah sholat mengarah ke baitul maqdis? terus org yahudi biasa beribadah di mana? (Ibranian Scripture, ref).

saya ingin belajar tentang agama anda dan tentang pemahaman ketuhanan menurut anda, ini almt e-mail saya [email protected]

Semoga Tuhan memberi petunjuk kepada saya...


Dang, english lo ancur banget. Gaada istilah Ibranian Scripture, yang ada 'hebrew' scripture.

Saya nambahin artikel saya tentang ISLAM DAN SURGA LESBIAN

Kiranya kita semua dihindarkan dari Islam, ideologi destruktif. Udah 15 abad, gaada faedahnya buat peradaban.
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby AlhamdBukanMuslim » Sun Sep 23, 2007 5:55 pm

dadang wrote:betul semua karena ketaatan, muslim patuh akan Muhammad saw karena yakin bahwa dia adlh Rasulullah...
akal adalah satu2nya bagian tubuh yang tak bisa dikekang oleh apapun, anda seorang rasionalis ya? baguslah
saya sendiri meyakini Allah dengan jangkauan saya sendiri, selebihnya ghaib mutlaq yg berlaku... seperti halnya saya mempercayai proses reproduksi, secara logis cuma dari sperma kemudian terjadi pembuahan di rahim, kok bisa jadi manusia ya? apakah badan ini cuma jasad saja? apakah ruh itu ada? apakah pernah ada yg melihat perwujudan ruh itu sendiri? silahkan anda buktikan secara ilmiah...
itu mengatakan bahwa anda tidak menganut agama apapun yg ada?
apakah rasional? klo nggak tolong jawab anda menganut agama apa?
apakah anda percaya adanya Tuhan?
karena konsep semua agama yg saya ketahui adlh keyakinan...


Buat dadang yang yakin bahwa Muhammad adalah rasul:

MUHAMMAD RASULULLAH?

Silakan menilai sendiri.
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users