.

KENAPA MALU-MALU ? (BIDADARI BERDADA MONTOK)

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

KENAPA MALU-MALU ? (BIDADARI BERDADA MONTOK)

Postby MuridMurtad » Wed Mar 08, 2006 11:52 am

Hadiah huriyah yang akan dinikmati Muslim di Firdaus wanita cantik dengan buah dada yang bulat (montok):

Q 78.33

33. Wakawa ’iba atraba

Kawa ’iba = Buah dada yang bulat (seperti telur unta……………….?).

YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;

PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;

SHAKIR: And voluptuous(bahenol) women of equal age;

KHAN: And young full-breasted (mature) maidens of equal age;


Kenapa terjemahan Indonesia jadi begini ?
[33] dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

Kenapa malu-malu ? Nggak sesuai dengan budaya Indonesia ya?
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby feodor fathon FF » Wed Mar 08, 2006 5:02 pm

SURGA dan ISI nya kagak ada yang NYAHO ..sebab yg diceritak Quran semuanya PERUMPMAAN :

    [13:35] Perumpamaan syurga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah ; mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti sedang naungannya . Itulah tempat kesudahan bagi orang-orang yang bertakwa, sedang tempat kesudahan bagi orang-orang kafir ialah neraka.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby MuridMurtad » Wed Mar 08, 2006 7:30 pm

SURGA dan ISI nya kagak ada yang NYAHO ..sebab yg diceritak Quran semuanya PERUMPMAAN :


[13:35] Perumpamaan syurga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah ; mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti sedang naungannya . Itulah tempat kesudahan bagi orang-orang yang bertakwa, sedang tempat kesudahan bagi orang-orang kafir ialah neraka.


35. Mathalu aljanna alla wu’id almuttaqun……………….
Arti Mathalu adalah contoh atau paribasa

Dan terjemahan yang lain (Khan) adalah seperti ini :

35. The description of the Paradise which the Muttaqûn…………………….

Yah, kalo mau di sesuaikan boleh-boleh aja, tapi hadist bicara lain :

Sahih Muslim Book 40 No 6798 :
Jabir melaporkan : Aku dengar Rasulullah berkata bahwa penghuni Firdaus akan makan dan minum tapi tidak meludah atau kencing maupun berak, atau menderita ingusan. Dikatakan : kemudian, apa yang terjadi dengan makanan ? Setelah itu ia berkata : mereka akan bersendawa dan berkeringat, dan keringat mereka itu dari
kelenjar rusa jantan…………..


Mendingan kaya Mualap nggak munafik…………………….


--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby fren » Wed Mar 08, 2006 9:25 pm

dua wrote:kalo..itu dari salomo ngapain dibawa-bawa ke alkitab...kik..kik..kik
masa ayat porno masuk alkitab....
Admib curang deh..kalo udah kalah langsung di moved...... :D :D


[quote=muslimdegil Coba sebutkan satu saja ayat Qur' an yang porno?

[quote=...kik kik kik.. ayo.. hix .. ayo (dll. tu quoque yang sejenis)

Porno Islam gak tanggung-tanggung yah, sampai jadi bahan inspirasi kesetanan. Belon di hadisnya, masalah muncrat sambil nurunin wahyu, cairan mani kuninglah mani putihlah, pesunatan, bulu sini-sono, belum riwayat muhamad sendiri embat istri orang, embat anak kecil: kelainan sex!! Dasar umat teroris degil! mesum+violence=amanah auowoooh

Adadeh wrote:Wah, ogut juga jadi pengen lihat film Muhammad SAW ini. Pengen tahu bagaimana pelaksanaan Hadis favoritku:

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:
Narrated Jabir:
We used to practice coitus interruptus while the Quran was being revealed. Jabir added: We used to practice coitus interruptus during the lifetime of Allah's Apostle while the Quran was being revealed.

terjemahan:
Kami biasa melakukan coitus interruptus saat Qur'an diwahyukan.

Kayaknya ini puncak prestasi Muhammad. Kalau nabi atau empu2 lain pada bertapa, semedi, berdoa untuk dapat wahyu. Muhammad sih harus muncrat dulu. Sungguh agama yang luar biasa.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 09, 2006 7:20 pm

MuridMurtad wrote:35. Mathalu aljanna alla wu’id almuttaqun……………….
Arti Mathalu adalah contoh atau paribasa

Dan terjemahan yang lain (Khan) adalah seperti ini :

35. The description of the Paradise which the Muttaqûn…………………….

Yah, kalo mau di sesuaikan boleh-boleh aja, tapi hadist bicara lain :

Sahih Muslim Book 40 No 6798 :
Jabir melaporkan : Aku dengar Rasulullah berkata bahwa penghuni Firdaus akan makan dan minum tapi tidak meludah atau kencing maupun berak, atau menderita ingusan. Dikatakan : kemudian, apa yang terjadi dengan makanan ? Setelah itu ia berkata : mereka akan bersendawa dan berkeringat, dan keringat mereka itu dari
kelenjar rusa jantan…………..


Mendingan kaya Mualap nggak munafik…………………….

--

lah muna apanya ...jelas sekali bahwa sungai, tempat tidur dsb sbgmana saya kutip ayat nya hanyalah sebuah perumpamaan Surga ....
kalo gak bisa bantah sudah bobo saja !!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby MuridMurtad » Fri Mar 10, 2006 12:03 am

lah muna apanya ...jelas sekali bahwa sungai, tempat tidur dsb sbgmana saya kutip ayat nya hanyalah sebuah perumpamaan Surga ....
kalo gak bisa bantah sudah bobo saja !!!


Eh segitu aja jawaban ente ??

Masalahnya tafsiran itu ente tidak didukung Hadist.

Ini tafsiran Ibn Kathir :

[مَّثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِى وُعِدَ الْمُتَّقُونَ فِيهَآ أَنْهَارٌ مِّن مَّآءٍ غَيْرِ ءَاسِنٍ وَأَنْهَارٌ مِّن لَّبَنٍ لَّمْ يَتَغَيَّرْ طَعْمُهُ وَأَنْهَـرٌ مِّنْ خَمْرٍ لَّذَّةٍ لِّلشَّـرِبِينَ وَأَنْهَـرٌ مِّنْ عَسَلٍ مُّصَفًّى وَلَهُمْ فِيهَا مِن كُلِّ الثَّمَرَتِ وَمَغْفِرَةٌ]

(The description of Paradise which those who have Taqwa have been promised (is that) in it are rivers of water the taste and smell of which are not changed, rivers of wine delicious to those who drink, and rivers of clarified honey, therein for them is every kind of fruit, and forgiveness.}

[مَّثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِى وُعِدَ الْمُتَّقُونَ]

(The description of the Paradise which those who have Taqwa have been promised) meaning its description and qualities;

(Gambaran mengenai Firdaus yang dijanjikan pada orang bertakwa), maksudnya gambaran (uraiannya) berikut karakeristiknya;

Atau ente aliran Achmadiah ? Yang agak dikit pake akal, sayang dilarang sama MUI…………..
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Mar 10, 2006 5:16 pm

emangnya hadist yg ente postingin bertentangan dng essensi makna bahwa KEADAAN SURGA yg digambarkan adalah sebuah PERUMPAMAAN ??

dimana letak kontradiksinya ?? .... mana ???
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby MuridMurtad » Fri Mar 10, 2006 9:09 pm

emangnya hadist yg ente postingin bertentangan dng essensi makna bahwa KEADAAN SURGA yg digambarkan adalah sebuah PERUMPAMAAN ??

dimana letak kontradiksinya ?? .... mana ???


Elo mengatakan perumpamaan (parable), ibn Kathir mengatakan gambaran (the description). Kalo elo mau ngasih gambaran tentang jenis computer elo, masa elo bilang : “Perumpamman computer gue…bla, bla, bla………………..”

Ente mengatakan itu perumpamaan kerena ente hidup di abad 21, dan merasa kurang afdol dengan akal. Tapi masih banyak muslim tradisionil yang percaya bahwa kehidupan Firdaus itu bukan perumpamaan, dan apa authoritas elo sehingga penafsiran elo harus dipercaya?
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby fren » Fri Mar 10, 2006 9:22 pm

Surga itu mengumpamanya harus pake buah dada bahenol-nalnol-nalnol yaa?
72 perawan bahenol berarti umpamanya ada 72 x 2 = 144 donk bulat2 (telor onta?) yang ada pentilnya!!!
waah patensaan Kawa ’iba = Buah dada yang bulat salah satu perangsang syahid jihadis yg benci kafir gak ketulungan sekalian syahwatnya juga udah pada naik ke-ubun-ubun.

Ternyata.. eslam juga punya sisi lain: paling jago deh euy.. . akang Mamad PuBh alias Awloh... kalau udah urusan mengkhayal mesum demi mendorong semangat bunuh2an kafir yang gak mau ketepu gombalnya kang PuBH.

n.b. Tapi kalau surga buat wanita gimana ye menghayalnya?
tunggu dimancrutin dulu kali ye.. sama Awloh/Muhammad pesta orgy di sono..?
Last edited by fren on Fri Mar 10, 2006 9:24 pm, edited 1 time in total.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Re: KENAPA MALU-MALU ?

Postby dadang » Fri Mar 10, 2006 9:23 pm

MuridMurtad wrote:Hadiah huriyah yang akan dinikmati Muslim di Firdaus wanita cantik dengan buah dada yang bulat (montok):

Q 78.33

33. Wakawa ’iba atraba

Kawa ’iba = Buah dada yang bulat (seperti telur unta……………….?).

YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;

PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;

SHAKIR: And voluptuous(bahenol) women of equal age;

KHAN: And young full-breasted (mature) maidens of equal age;


Kenapa terjemahan Indonesia jadi begini ?
[33] dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

Kenapa malu-malu ? Nggak sesuai dengan budaya Indonesia ya?

    di tafsir gue mah 'gadis-gadis montok yg sebaya' kok!
    lu ada gak? beli dulu gih sana
    gue punya injil juga kok! malah injil barnabas aja ada nih!!

    klo mnrt gue itu adlh janji yg menarik buat gue.
    muhkamat nya berarti gini....(muhkamat apaan? tanya ama romo lu!)
    Klo lu laki2 normal pasti tertarik dgn wanita kan? apalagi yg penjabarannya berarti seksi, Allah akan memberikan keindahan di dunia yg fana ini bagi hamba-Nya yg taqwa, nanti dgn kenikmatan yg abadi di surga...(itu juga cm buat Yaa Ayyuhalladzina amanu lho!!)
    makanya Allah tu ArRahman dan ArRahiim yg artinya? masuk dulu islam lalu bljr sorof lu pasti tahu artinya....
[/code]
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Postby dadang » Fri Mar 10, 2006 9:40 pm

Masalahnya tafsiran itu ente tidak didukung Hadist.

Ini tafsiran Ibn Kathir :

[مَّثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِى وُعِدَ الْمُتَّقُونَ فِيهَآ أَنْهَارٌ مِّن مَّآءٍ غَيْرِ ءَاسِنٍ وَأَنْهَارٌ مِّن لَّبَنٍ لَّمْ يَتَغَيَّرْ طَعْمُهُ وَأَنْهَـرٌ مِّنْ خَمْرٍ لَّذَّةٍ لِّلشَّـرِبِينَ وَأَنْهَـرٌ مِّنْ عَسَلٍ مُّصَفًّى وَلَهُمْ فِيهَا مِن كُلِّ الثَّمَرَتِ وَمَغْفِرَةٌ]

(The description of Paradise which those who have Taqwa have been promised (is that) in it are rivers of water the taste and smell of which are not changed, rivers of wine delicious to those who drink, and rivers of clarified honey, therein for them is every kind of fruit, and forgiveness.}

[مَّثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِى وُعِدَ الْمُتَّقُونَ]

(The description of the Paradise which those who have Taqwa have been promised) meaning its description and qualities;

(Gambaran mengenai Firdaus yang dijanjikan pada orang bertakwa), maksudnya gambaran (uraiannya) berikut karakeristiknya;

quote]

    nah lho! kirain lu bljr hadist Tad? (hehe kayak ustad ya, pdhl mksdnya murtad)... taunya cuma baca doang...
    pdhl di alkitab lu jg dibilangin dr surga mengalir sungai dan terbagi jadi 4 slh satunya eufrat, bener gak? (genesis apa oasis ya? kyk grup band aja nih!) mlh mnrt Tuhan bapa lu begitu... mlh ada sungai ethopia segala :lol: jadi gini deh klo mo msk surga di islam tuh susah, cm org yg taqwa aja, tp klo di kristen tuh gampang tinggal nelusuri sungai eufrat ke hulu pasti lu nemuin surga tuh! klo gak ke ethiopia aja gue jamin pasti lu kelaparan! :lol:
    ntar klo mo jd murtadlmurid cari mursyid yg bener dulu ya?
    lu bljrnya ama kyai H. John Paul George bin Ringo Starr sih
    ya jelas ndablek deh :shock:
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Mar 10, 2006 9:42 pm

EEEET DAH NIH CECUNGUK !!!

JANNAT itu artinya DUGAAN ...semuanya juga menduga !! belum ada yg memasuki alam tsb ...

adapun dalam Isra Mi'raj Muhammad juga hanya melihat Visualisasi saja !!

OTORITAS pendapat saya udeh jelas ayat QURAN ...sebag DALIL tertinggi dalam ajaran Islam .... ingat ente di forum Islam ..!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby fren » Fri Mar 10, 2006 9:45 pm

Dugaannya melalui buah dada... alhamdullilaah
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby fren » Fri Mar 10, 2006 10:05 pm

bagi umat memang jangan Muna-muna.. "agama" mengajarkan..

Image
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby fren » Sun Mar 12, 2006 1:00 am

SHAME ON YOU!!!

BACA KITABMU, BACA KITABMU, BACA KITABMU....!!!!


kenapa malu-malu? :oops: :oops:



Image
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby dadang » Sun Mar 12, 2006 3:28 am

Dingdong wrote:Kamu mengambil alasan bahwa menyembah Kabah..supaya sholat tidak acak-acakan ..yang kamu contohkan adalah sholat berjamaah.............
ALASANMU TIDAK VALID :...

1. Biarpun kamu sholat cuma SENDIRI alias SATU ORANG kamu tetap menghadap Kabah......ALASANMU TENTANG supaya TIDAK ACAK-ACAKAN..tidak KENA..........ASAL JAWAB....

2. Biarpun kamu sholat BERJAMAAH dengan alasan SUPAYA TIDAK ACAK-ACAKAN juga tidak KENA........CUKUP SATU ORANG DIDEPAN entah menghadap arahnya kemana SELAIN KABAH pasti arahnya SAMA..jadi TIDAK ACAK_ACAKANAN...............Kamu pernah ke PERTEMUAN, SEMINAR, PERKUMPULAN, ...kalau satu orang didepan memimpin, berbicara, MC, apakan ada yang arahnya ACAK-ACAKAN??? ITU SUDAH DIPRAKTEKKAN RIBUAN TAHUN..........ingat kamu berbicara tentang MANUSIA bukan KAMBING.....

3. Kamu contohkan MENGHORMAT BENDERA sebagai ...ANALOGI.........kalau kita hormat bendera itu merupakan makna simbolik bahwa kita menghormati negara kita..karena negara kita disimbolkan oleh BENDERA tersebut.......

Dengan analogi ini kamu secara tidak langsung memang mengatakan bahwa KABAH itu DiSEMBAH.........KARENA MEMANG DISITULAH AULOH... .BUKAN...SEKALI LAGI BUKAN ...HANYA ARAH...SUPAYA TIDAK ACAK_ACAKAN....tetapi memang menyembah BERHALA........


wah, bapak ini, mesti pake ayat aja nih....

'Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat islam) "umat pertengahan" agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami telah menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat, kecuali bagi yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh, Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia.' (Q.S 2:124)

dijelaskan bahwa saat itu orang-orang Yahudi merasa bangga dan semakin arogan bahwa Allah mengakui kelebihan mereka, tapi mereka lupa pada ayat Q.S 2:125 'Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat, lalu dia melaksanakannya dengan sempurna. Dia(Allah) berfirman, "Sesungguhnya Aku menjadikan engkau pemimpin bagi seluruh dunia." Dia (Ibrahim) berkata, "Dan (juga) dari anak cucuku?" Allah berfirman "(Benar, tetapi) janji-Ku tidak berlaku bagi orang-orang zalim."

selanjutnya di ayat berikutnya dikatakan jadikanlah 'Maqam ibrahim' sebagai tempat sholat... makam ini sendiri berasal dari fi'li nya yaitu Muqim atau tempat berdiri Ibrahim...saat dia mengucapkan doa jadikanlah negeri mekah negeri yang aman.... ini sebagai representasi sebagai mana umat kristiani menggantungkan rosario, Yesus dlm saliban, Umat hindu dengan Ganesha nya, umat Budha dg Patung Buddha nya...
tanpa maksud melakukan syirik...

mslh imam nih, klo kita punya imam yg berpikir sekehendak dia gimana? walah!!! bisa2 semua masuk jurang nih! klo kmu sholat sendiri gak berpatokan gmn? tapi islam pun memberikan qillah kan? bagi mereka yg sdg dlm perjalanan, di tempat yg tak tau kiblat ke mana silahkan mereka sholat berdasarkan lillahitaala atupun niya'tul kibl aja... gak ada halangan kan
tapi klo lagi luang, gunakan kembali hukum yg berlaku.... seperti halnya anda.. klo hdp tdk dlm satu negara, hukum, silahkan anda melakukan hal apapun berdasarkan "ilmu dan Pengetahuan" anda, tapi saat anda sdh bergabung kembali dlm sebuah negara, anda harus patuh pd norma dan hukum yang berlaku... inilah maksud dari innamal islam ar rahmatan lil alamin, universal...
norma kehidupan bersosial itu ada dlm islam...
makanya Muhammad itu seorang Rasul, pemimpin juga...
sesungguhnya dunia ini indah saudaraku apabila kmu mau berpikir...
anda terus mendebat tanpa mau belajar, jadi beginilah hasilnya
saya menunggu pm anda apa bila anda mau mempelajari islam...
saya pun ingin belajar dari anda mengenai agama ataupun pemahaman yg anda anut....
semoga Allah memberkati
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Postby Phoenix » Sun Mar 12, 2006 5:56 am

dadang wrote:gue sangat setuju dengan pernyataan lu! tapi sorry banget nih! inget waktu KKK ngebakar LA? trus pembantaian org palestina oleh Israel, pembakaran mesjid2 di Nigeria? itu terjadi sebelum Al-Qaeda geblek, Dr Azahari tolol, atau siapapun org2 yg mengatasnamakan islam, melakukan pemboman lho! sikap kalian gmn? toh cm diam kan?
waktu amerika ngelarang Suriah, korea Utara, Iran bikin nuklir, tapi mereka ngebiarin israel sm India bikin nuklir malah menguji cobakan nya di pasifik?
bos, gmn klo kita aja msg2 yg memiliki rasionalitas dulu aja yg slg mengingatkan, klo lu mau nganggap gue saudara, gue pun mau...
terlepas dari keyakinan yg lu ama gue anut.
gue lahir telanjang elo pun sama, gue lhr dan bsr dgn pengajaran agama gue, lo pun begitu lhr dan bsr dgn pengajaran agama lo!
gue pernah jd music player di Gereja, gue gak nutup diri kok! kita semua sama


Loe boleh jadi musik player ato pendeta ato singer ato majelis..gue egp.

Disini yang membukakan aib kalian itu si Ali SIna sendiri ex-muslim.

Masalah KKK dan lainnya itu bukan masalah agama.. ELo tahu nggak yang mati itu kebanyakan orang item Kristen..Jangan elo lihat agama yang ngebunuhnya doank..tapi elo lihat atas dasar apa mereka membunuh? Mereka membunuh atas dasar etnis bukan pake Alkitab.

Selain itu masalah KKK itu masalahnya AMerika, bukan di Indonesia. Dan pelakunya sudah dihukum berat....

Sekarang mana ada mereka pelaku kerusuhan 98 ditangkap? Mana ada kerusuhan poso ditangkap? Malah-malah orang Kristen 3 orang yang djatuhi hukuman mati gara-gara mereka mempertahankan diri (menyerang dahulu sebelum diserang, karena trauma atas kerusuhan th. 2000), mana ada penangkapan thd pemboman sejumlah gereja, pembakaran gereja, pembunuhan 2 remaja Kristen?

Apa kata para muslim ttg Beslan?

Dan soal Palestina sama Israel, jangan melihat dari satu pihak. Karena Israel tidak speerti Palestina yang kalau ada satu orang mati diusung-usung supaya dunia melihat. Banyak korban jatuh di Israel juga. Dan kalau kamu pikir, orang macam apakah yang mengajari anaknya utk memlempari batu? Kamu tahan kalau kamu sebagai tentara pegang senjata dilempari batu sama puluhan anak?
Bukankah **** melempar batu atau melawan seorang bersenjata?
Maaf bung, yang salah bukan selalu Israel, karena Palestina memakai anak-anak dalam aksinya utk membuat wajah Israel jelek. Tapi sekarang semuanya sudah terbuka.

Semoga saja bung bisa membedakan mana peperangan atau kejahatan atas dasar agama, pembersihan etnis, dan politik.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby dadang » Sun Mar 12, 2006 9:22 am

Phoenix wrote:
Loe boleh jadi musik player ato pendeta ato singer ato majelis..gue egp.

Disini yang membukakan aib kalian itu si Ali SIna sendiri ex-muslim.

Masalah KKK dan lainnya itu bukan masalah agama.. ELo tahu nggak yang mati itu kebanyakan orang item Kristen..Jangan elo lihat agama yang ngebunuhnya doank..tapi elo lihat atas dasar apa mereka membunuh? Mereka membunuh atas dasar etnis bukan pake Alkitab.

Selain itu masalah KKK itu masalahnya AMerika, bukan di Indonesia. Dan pelakunya sudah dihukum berat....

Sekarang mana ada mereka pelaku kerusuhan 98 ditangkap? Mana ada kerusuhan poso ditangkap? Malah-malah orang Kristen 3 orang yang djatuhi hukuman mati gara-gara mereka mempertahankan diri (menyerang dahulu sebelum diserang, karena trauma atas kerusuhan th. 2000), mana ada penangkapan thd pemboman sejumlah gereja, pembakaran gereja, pembunuhan 2 remaja Kristen?

Apa kata para muslim ttg Beslan?

Dan soal Palestina sama Israel, jangan melihat dari satu pihak. Karena Israel tidak speerti Palestina yang kalau ada satu orang mati diusung-usung supaya dunia melihat. Banyak korban jatuh di Israel juga. Dan kalau kamu pikir, orang macam apakah yang mengajari anaknya utk memlempari batu? Kamu tahan kalau kamu sebagai tentara pegang senjata dilempari batu sama puluhan anak?
Bukankah **** melempar batu atau melawan seorang bersenjata?
Maaf bung, yang salah bukan selalu Israel, karena Palestina memakai anak-anak dalam aksinya utk membuat wajah Israel jelek. Tapi sekarang semuanya sudah terbuka.

Semoga saja bung bisa membedakan mana peperangan atau kejahatan atas dasar agama, pembersihan etnis, dan politik.


apakah pemerintah nggak nangkep amrozy dkk? apa pemerintah gak nggerebek Dr. Azahary? ada indikasi (maaf mungkin mnrt gue aja) krn org pemerin tahan kebanyakan muslim jd kmu nganggap penjahat2 biadab itu dilindungi? klo nggak kmu nganggap pemerintah gak serius?

trus mslh amerika, kmu anggap itu bukan urusan kamu? betul sekali tp berkaca kembali, dari dulu yang terjadi sesungguhnya isu2 agama dan rasial yg memacu kekacauan...

jadi pendapat kamu hanya berdasarkan satu orang yg bernama Ali Sina?
yang hanya berdasarkan kebencian saja... dia pernah bilang tentang hindu (maaf utk umat hindu) bahwa sama halnya islam hidu pun punya sejarah kekerasan dlm ajaran agamanya..tetapi tdk lbh buruk dari islam dan dia hanya menyarankan jangan memeluk islam saja... apa itu bukan 'synical' namanya?

ingat Presiden kita yang skrg datang dari partai yang pendukungnya bukan muslim saja, para intelektualnya bukan muslim saja...
berbagai agama ada di dalamnya....

Dan gue sangat setuju itu, supaya tidak ada isu2 mayor dan minor lagi.

trus kmu bilang membela diri (dengan menyerang terlebih dahulu), kmu tahu hukum kan? yg namanya menyerang itu bukan membela diri, law is not footbal... mungkin sepak bola akan bilang "pertahanan yang terbaik adalah menyerang."

sayapun mau belajar tentang agam anda dan pemahaman ketuhanan menurut anda. ini e-mail gue [email protected] tlg kirim almt e-mail anda lwt sini... i'm desperatly waiting...

i hope we can be a brother based on human being... and i hope both of us can vanish all hatred between....
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Postby suluap77 » Sun Mar 12, 2006 9:23 am

feodor fathon FF wrote:JANNAT itu artinya DUGAAN ...semuanya juga menduga !! belum ada yg memasuki alam tsb ...

...!!


Hanya YANG DATANG dari SURGA yang bisa cerita tentang SURGA.
DIA itu adalah YESUS.
YESUS berkata di Surga TIDAK ADA LAGI KAWIN MENGAWIN/BERSETUBUH ala DUNIA.
Entah yah, kalau SURGA "YANG LAIN" seperti yang ada di AJARAN ISLAM.

Apa maksud kata "VISUALISASI" peristiwa ISRA MIRAJ itu? Apakah MIMPI? Karena dalam Mukadimah Tafsir Al Quran yg dikeluarkan oleh DEP AGAMA RI, Istri Muhammad (Khadijah) berkata saat peristiwa Isra Miraj itu suaminya SEDANG TIDUR di KAMAR TIDURnya.Sang Istri yang tidur disampingnya itu adalah SAKSI MATA.
Dan lagi pula Mesjid Al Aqsa (tempat Miraj itu) yang ada di Yerusalem itu baru didirikan setelah Muhammad meninggal,silahkan anda baca kalau ada Rezeki bisa meninjau ke Mesjid Al AQSA tersebut.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby dadang » Sun Mar 12, 2006 9:44 am

suluap77 wrote:
Hanya YANG DATANG dari SURGA yang bisa cerita tentang SURGA.
DIA itu adalah YESUS.
YESUS berkata di Surga TIDAK ADA LAGI KAWIN MENGAWIN/BERSETUBUH ala DUNIA.
Entah yah, kalau SURGA "YANG LAIN" seperti yang ada di AJARAN ISLAM.

Apa maksud kata "VISUALISASI" peristiwa ISRA MIRAJ itu? Apakah MIMPI? Karena dalam Mukadimah Tafsir Al Quran yg dikeluarkan oleh DEP AGAMA RI, Istri Muhammad (Khadijah) berkata saat peristiwa Isra Miraj itu suaminya SEDANG TIDUR di KAMAR TIDURnya.Sang Istri yang tidur disampingnya itu adalah SAKSI MATA.
Dan lagi pula Mesjid Al Aqsa (tempat Miraj itu) yang ada di Yerusalem itu baru didirikan setelah Muhammad meninggal,silahkan anda baca kalau ada Rezeki bisa meninjau ke Mesjid Al AQSA tersebut.



balasan akan ketaqwaan di agama anda apa? surga yang Yesus janjikan berisi apa?
ini pertanyaan murni dari saya yang ingin tahu dan belajar tentang agma mana pun, terlepas dari saya seorang muslim.

kami muslim, percaya bahwa Allah memberikan larangan2 kenikmatan dunia seperti minum arak, berjudi, dll. Tapi akan memberikan kenikmatan dunia yang sementara ini dengan kenikmatan yg kekal di surga...

Masjid di sini harfiah nya beda dgn penafsiran yg saudara kira.. masjid = haflah (tempat yg suci)... ingat saat Muhammad saw di madinah sholat mengarah ke baitul maqdis? terus org yahudi biasa beribadah di mana? (Ibranian Scripture, ref).

saya ingin belajar tentang agama anda dan tentang pemahaman ketuhanan menurut anda, ini almt e-mail saya [email protected]

Semoga Tuhan memberi petunjuk kepada saya...
dadang
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 10, 2006 9:05 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users