.

PENGALAMAN MATI SURI

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby yusah » Tue Jan 22, 2013 5:28 pm

tulipputut wrote:Mr. Yusah, Yusah...Yusah...Yusaaaah....
Anda ini sungguh menyedihkan.
oh ya...?
yusah wrote:yang kutakutkan adalah GURU dan BAPA mu itu adalah Mr "S" yang saya maksud he he

yusah wrote:yang saya takut pemilik dirimu itulah Mr"S". he he

tulipputut wrote:Saya ingin anda berbahagia, hidup dan selamat (jangan dihubungkan dng agama, ini mengenai perasaan/hati)
Dari lubuk hati saya yg dalam, saya ini menyayangi anda, bahkan bukan cuma anda,
tapi untuk setiap orang di sekeliling saya.
Tahukah anda, karena keinginan ini saya merasa tersiksa, bahkan menderita,
tapi saya tidak mampu menyingkirkannya....

Karena GURU yg mengajar, BAPA yg memberi dan PEMILIK yg merajut sayalah, maka saya mempunyai perasaan
kasih pd anda walau anda mencemo-oh Guru, Bapa, dan Pemilik saya sekalipun.
Karena Guru, Bapa dan Pemilik sayalah maka timbul keinginan yg dalam di hati saya agar anda serta semua
orang selalu bahagia, hidup dan selamat.
Mr, "S" yg anda bilang itu tidak mampu mencintai dan mengasihi.
Mr "S" tidak mempunyai cinta kasih, keinginan Mr anda itu bertentangan dng keinginan (= semua orang berbahagia, hidup dan selamat) GURU, BAPA dan Pemilik saya.
Jadi anda jangan takut ya....Guru, Bapa dan Pemilik saya itu bukan Mr "S" anda itu kok...
wooowww baik sekali hati mu de..! baru kali ini kutemukan seorang kafir punya hati semulia kamu say. tapi sayang sungguh sayang aku tak bisa membalas kebaikanmu yang suci itu. dengan sepercik cahaya iman karena itu adalah hak perogratif Dia.
yusah wrote:yup. dan setan itu ga pernah nakut-nakutin lho..! he he he

tulipputut wrote:Iya, karena profesi menakut-nakuti telah anda ambil alih yg anda lakukan di HAMPIR setiap post anda,
he he he...juga.
jadi saya mengambil alih porsi setan ya ha ha ha tulip- tulip dikau ini bikin aku gemes aja nih he he he :heart:
yusah wrote:pengalaman apa ya? mati suri juga?

tulipputut wrote:bukan, tapi pengalaman cinta kasih yg dalam,
maaf ya....saya ga akan ceritera, pengalaman spiritual tidak mudah untuk dimengarti dan dipercayai orang,
saya ga mau cape2 ngetik.
Anda mau percaya ya silahkan, ga percaya ya monggo....


:heart: tulip
ya ga papa kok paling ga kan jauh dari penampakan he he he viss!
kalo de tulip ga percaya neraka nih ada lukisan neraka dari teman seperguruanmua he he heklik
LUKISAN -LUKISAN DARI JURANG MAUT
Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.
Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.

Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”

Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…

Selagi saya mengikuti Yesus, saya menangis sepanjang waktu

Lalu saya mulai mendengar suara-suara lenguhan, teriakan dan ratapan…. “Ahhhhhh!!!”


Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…

IBLIS DARI TV: Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan, setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton TV, titik! Amin!!

Seniman: Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh seseorang, Dia menangis. Iblis dan setan-setannya akan mengikat tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai besi dan mereka akan mengendalikan kita. Oleh karena itu para pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam dosa. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan dosa. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan. Di neraka, indera-indera seratus kali lipat lebih peka dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani, karena itu sakitnya jauh lebih parah.
REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
Roh ular memenuhi minuman-minuman alcohol dan dalam rokok
Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka.

Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan itu dengan hati-Ku yang pilu!

Mereka sedang jatuh ke dalam Api Neraka


Lukiskanlah itu dengan hati-Ku yang pilu …
Seniman: Selagi saya melukiskan adegan-adegan neraka, Iblis menyerang saya dengan sangat hebat… tetapi saya ingin meneriakkan kepada dunia dengan hati Yesus melalui lukisan-lukisan ini… Saya ingin menceritakan hati Yesus yang pilu dan betapa Dia sangat kasihan kepada orang-orang yang sedang jatuh ke dalam neraka setiap hari!


Orang-orang disiksa di atas salib

Orang-orang yang tidak mau makan Roti Hidup…


Ia tidak mau makan Roti Hidup (Firman Tuhan)

Orang-orang yang tidak mau membincangkan kehidupan mereka dengan Yesus melainkan membuat keputusan-keputusan mereka sendiri dan mengikuti keinginan mereka sendiri.

Orang-orang yang minum, mengambil bagian dan makan hal-hal yang terlarang.


Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh menyakiti atau melukai saudara-saudara mereka dalam Kristus. Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain.

Berbicara tanpa mempedulikan atau mengasihi

Hukuman untuk berdusta.

Pendusta...

Mencuri uang atau dana-dana …

Orang-orang yang mencuri uang akan ditikam dengan panah-panah dan/atau ditusuk dengan jarum-jarum.

Penganiayaan terhadap injil.

Separuh pertama dari potret ini menggambarkan setan-setan yang mempengaruhi para penganiaya (orang-orang) untuk menganiaya dan mengusik atau membunuh para pembawa pesan Injil yang benar dan sepenuhnya.

Beginilah siksaan terhadap para pembunuh, pemerkosa
dan penculik anak-anak.

Wanita ini melihat ke luar… “Jika saja saya bisa keluar ke situ!”

Saya berharap seandainya saya bisa keluar dari sini….!

Tempat bagi serangga-serangga terletak di neraka. Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang melakukan dosa dengan pikiran-pikiran mereka dan bagi mereka yang dipenuhi dengan pikiran dan pengetahuan mereka sendiri. Mereka diselimuti oleh ngengat-ngengat yang tak terhitung banyaknya. Seluruh tubuh mereka dilukai oleh serangga-serangga. Ulat-ulat dan serangga-serangga di neraka berukuran jauh lebih besar dari pada yang ada di bumi. Ribuan belatung dan serangga keluar masuk di mulut, telinga dan kepala mereka, merayap di seluruh tubuh mereka!

Orang-orang ini dipenuhi dengan pikiran-pikiran dan pengetahuan mereka sendiri


Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang bersikeras dengan sudut pandang mereka. Misalnya, “Mengapa Yesus harus bekerja dalam kehidupan saya atau di dalam saya? Siapakah saya? Saya pikir Dia tidak mengasihi saya. Saya sangat jahat. Saya pikir Dia tidak akan mengasihi seseorang seperti saya.”


Orang-orang yang tidak berusaha menyesuaikan pikiran-pikiran mereka dengan Tuhan akan berakhir di neraka. Kita harus memperbaiki pikiran-pikiran kita menjadi benar.
Ini juga adalah orang-orang yang melanggar Firman Tuhan dan mengacuhkan perintah-perintah Tuhan. Mereka akan digoreng di atas wajan di neraka dengan dibakar oleh api neraka.

Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang tidak menyebarkan Injil. Mereka tidak memberitakan Kabar Baik kepada yang terhilang.


Siksaan ini adalah untuk orang-orang yang telah mengabaikan Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Di mata Tuhan mereka adalah orang-orang yang melaksanakan kejahatan.


Neraka ini adalah untuk mereka yang telah mengeluh dan bersungut-sungut bahkan di dalam hati mereka.


Tempat di neraka ini adalah bagi orang-orang yang mempunyai suatu keluarga tapi telah mengkhianati pasangan-pasangan mereka dan/atau menjadi homo dan/atau biseksual. Mereka akan ditusuk dengan pisau-pisau dan tombak.

Orang-orang yang rusak secara seksual. Bagian pribadi mereka akan ditikam setiap detik.

Neraka ini adalah untuk orang-orang yang menyembah berhala-berhala, memiliki pikiran-pikiran jahat dalam kepala mereka dan telah sedemikian keras kepala dengan cara-cara mereka sendiri.

Tempat itu tidak berakhir. Penyiksaan itu tidak akan berhenti.
Jika engkau tidak bertobat …

Seorang wanita dan seorang anak laki-laki di dalam lukisan ini adalah ibu dan anak ketika mereka hidup di bumi. Namun karena sakit yang tidak tertanggungkan, mereka tidak mengasihi satu dengan yang lain, tapi berusaha untuk meloloskan diri dari penyiksaan itu dengan melangkahi satu dengan yang lain.

Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku…
Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku..

Engkau harus membunuh Iblis atau setan yang hidup di dalammu…

Ini menunjukkan kepada kita apa yang terjadi ketika kita bertobat dan berdoa di hadapan Tuhan, bala tentara malaikat akan turun dan menikam setan-setan itu dengan pedang-pedang mereka.

Jangan pergi ke neraka!!!
Last edited by yusah on Wed Jan 23, 2013 1:05 pm, edited 1 time in total.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby keeamad » Tue Jan 22, 2013 7:44 pm

Neraka itu memang tempat buatan setan dan untuk para pengikutnya ..., kaya nte sah ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby moe » Tue Mar 26, 2013 3:44 pm

keeamad wrote:Neraka itu memang tempat buatan setan dan untuk para pengikutnya ..., kaya nte sah ....


Neraka itu memang tempat dibuatan untuk setan dan untuk para pengikutnya ....

Siapa yang membuat? \:D/
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby keeamad » Tue Mar 26, 2013 10:19 pm

keeamad wrote:Neraka itu memang tempat buatan setan dan untuk para pengikutnya ..., kaya nte sah ....

moe wrote:Neraka itu memang tempat dibuatan untuk setan dan untuk para pengikutnya ....

Siapa yang membuat? \:D/

Tuhan menciptakan terang,
kalo ada manusia / batu / benda yang kemudian membentuk bayangan kegelapan ...

Sila anda pilih sendiri jawabannya, siapa yg membuat kegelapan tsb ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby yusah » Wed Apr 03, 2013 11:56 am

Tuhan lah pencipta segalanya mau terang mau gelap kek. termasuk setan ciptaan Tuhan.
Tuhan juga yang menciptakan neraka buat setan dan pengikutnya.
pengikut setan adalah semua kafir yang ada dimuka bumi tak terkecuali.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Apr 03, 2013 12:40 pm

yusah wrote:Tuhan lah pencipta segalanya mau terang mau gelap kek. termasuk setan ciptaan Tuhan.
Tuhan juga yang menciptakan neraka buat setan dan pengikutnya.
pengikut setan adalah semua kafir yang ada dimuka bumi tak terkecuali.


tuhanmu menciptakan setan, setan yang menyesatkan manusia ( katanya ), dan tuhan mu yg mengaku sbg maha tahu setelah mengetahui ini tetap menciptakan setan, yang akhirnya setan benar2 menyesatkan manusia dan tuhanmu marah2 karena manusia akhirnya tersesat.

hmmmm... tuhanmu ini benar2 bod0h, dan yg percaya kepada tuhan jenis ini maka tentunya lebih bod0h lagi. Oleh karena itu, tuhan jenis ini dan pengikutnya layak ikut kejar paket A, B dan C :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby keeamad » Wed Apr 03, 2013 4:32 pm

yusah wrote:Tuhan lah pencipta segalanya mau terang mau gelap kek. termasuk setan ciptaan Tuhan.
Tuhan juga yang menciptakan neraka buat setan dan pengikutnya.
pengikut setan adalah semua kafir yang ada dimuka bumi tak terkecuali.
Gw setuju, tapi ko lo mau ngikutin setan, itu pilihan lo ....

BTW. Tolong kasih ayat quran ttg penciptaan neraka secara kronologis waktunya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Aksara » Mon Apr 08, 2013 5:57 pm

Kasihan banget bro Yusah,
buka lah hati dan pikiran mu.....untuk melihat terang dan damai sejahtera....
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby scheherazade » Mon Apr 08, 2013 10:19 pm

yusah wrote:Tuhan lah pencipta segalanya mau terang mau gelap kek. termasuk setan ciptaan Tuhan.
Tuhan juga yang menciptakan neraka buat setan dan pengikutnya.
pengikut setan adalah semua kafir yang ada dimuka bumi tak terkecuali.


Jadi Tuhanmu udah dari awal nyiapin setan ama neraka supaya manusia pada masuk neraka?
Jahat sekali Tuhanmu yah :green:
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Patah Salero » Mon Apr 08, 2013 11:16 pm

yusah wrote:Tuhan lah pencipta segalanya mau terang mau gelap kek. termasuk setan ciptaan Tuhan.
Tuhan juga yang menciptakan neraka buat setan dan pengikutnya.
pengikut setan adalah semua kafir yang ada dimuka bumi tak terkecuali.

MaNuSiA_bLeGuG wrote:tuhanmu menciptakan setan, setan yang menyesatkan manusia ( katanya ), dan tuhan mu yg mengaku sbg maha tahu setelah mengetahui ini tetap menciptakan setan, yang akhirnya setan benar2 menyesatkan manusia dan tuhanmu marah2 karena manusia akhirnya tersesat.

hmmmm... tuhanmu ini benar2 bod0h, dan yg percaya kepada tuhan jenis ini maka tentunya lebih bod0h lagi. Oleh karena itu, tuhan jenis ini dan pengikutnya layak ikut kejar paket A, B dan C :green:


Tuhan kami menciptakan setan sebagai ujian bagi manusia. Supaya manusianya bisa naik kelas. Semakin tinggi kelas manusianya maka semakin canggih juga setan yang menggoda. Semakin canggih manusia menghandel godaan setan, maka semakin tinggi juga balasan pahala yang akan diterimanya.

Sebaliknya, kalo loe nganggap bahwa setan tidak diciptakan Tuhan, gw bisa bilang loe menyembah tuhan pagan, bro. Tuhan yang kemampuannya sebatas bagi-bagi kekuasaan. Tuhan yang lemah tak berdaya. Buktinya: Setan melakukan sesuatu yang diluar keinginan tuhan, eh tuhan mandul ini gak melakukan apa-apa.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby oglikom » Mon Apr 08, 2013 11:30 pm

Patah Salero wrote:Tuhan kami menciptakan setan sebagai ujian bagi manusia. Supaya manusianya bisa naik kelas. Semakin tinggi kelas manusianya maka semakin canggih juga setan yang menggoda. Semakin canggih manusia menghandel godaan setan, maka semakin tinggi juga balasan pahala yang akan diterimanya.

Kira-kira manusia sejenis nabi Arab setan kelas apa yang mampu mengujinya....?
Hanya setan yang mempunyai julukan KHAIRUL MAKERIN yang sangguo menguji manusia secanggih Muhammad.
Patah Salero wrote:Sebaliknya, kalo loe nganggap bahwa setan tidak diciptakan Tuhan, gw bisa bilang loe menyembah tuhan pagan, bro. Tuhan yang kemampuannya sebatas bagi-bagi kekuasaan. Tuhan yang lemah tak berdaya. Buktinya: Setan melakukan sesuatu yang diluar keinginan tuhan, eh tuhan mandul ini gak melakukan apa-apa.


Alloh malah membagi kekuasaannya dengan para setan untuk menguji manusia, tuduhan apa yang pantas kita berikan kepada si pemberi kekuasaan bagi para setan untuk menyesatkan manusia?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Patah Salero » Mon Apr 08, 2013 11:39 pm

Patah Salero wrote:Sebaliknya, kalo loe nganggap bahwa setan tidak diciptakan Tuhan, gw bisa bilang loe menyembah tuhan pagan, bro. Tuhan yang kemampuannya sebatas bagi-bagi kekuasaan. Tuhan yang lemah tak berdaya. Buktinya: Setan melakukan sesuatu yang diluar keinginan tuhan, eh tuhan mandul ini gak melakukan apa-apa.

oglikom wrote:
Alloh malah membagi kekuasaannya dengan para setan untuk menguji manusia, tuduhan apa yang pantas kita berikan kepada si pemberi kekuasaan bagi para setan untuk menyesatkan manusia?


Woi, jangan doktrin agama loe dibawa-bawa kemari. Setan dalam Islam gak punya kuasa.
Agama loe kali, yang ada istilah kuasa setan. Jadi jelas, agama loe agama pagan.

Dalam agama gw la haula wa la quwwata illa billah. Semua KUASA di tangan ALLAH.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby oglikom » Mon Apr 08, 2013 11:46 pm

Patah Salero wrote:Sebaliknya, kalo loe nganggap bahwa setan tidak diciptakan Tuhan, gw bisa bilang loe menyembah tuhan pagan, bro. Tuhan yang kemampuannya sebatas bagi-bagi kekuasaan. Tuhan yang lemah tak berdaya. Buktinya: Setan melakukan sesuatu yang diluar keinginan tuhan, eh tuhan mandul ini gak melakukan apa-apa.

oglikom wrote:Alloh malah membagi kekuasaannya dengan para setan untuk menguji manusia, tuduhan apa yang pantas kita berikan kepada si pemberi kekuasaan bagi para setan untuk menyesatkan manusia?

Patah Salero wrote:Woi, jangan doktrin agama loe dibawa-bawa kemari. Setan dalam Islam gak punya kuasa.
Agama loe kali, yang ada istilah kuasa setan. Jadi jelas, agama loe agama pagan.

Dalam agama gw la haula wa la quwwata illa billah. Semua KUASA di tangan ALLAH.

Aduh....memangnya ente bisa membuktikan agama saya apa?

Jelas tuhan dalam agama ente Alloh SWT membagi kekuasaannya kepada para setan supaya bisa memenuhi quota isi neraka yang diciptakannya.:green:
Last edited by oglikom on Mon Apr 08, 2013 11:53 pm, edited 1 time in total.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby oglikom » Mon Apr 08, 2013 11:48 pm

Patah Salero wrote:Tuhan kami menciptakan setan sebagai ujian bagi manusia. Supaya manusianya bisa naik kelas. Semakin tinggi kelas manusianya maka semakin canggih juga setan yang menggoda. Semakin canggih manusia menghandel godaan setan, maka semakin tinggi juga balasan pahala yang akan diterimanya.

oglikom wrote:Kira-kira manusia sejenis nabi Arab setan kelas apa yang mampu mengujinya....?
Hanya setan yang mempunyai julukan KHAIRUL MAKERIN yang sangguo menguji manusia secanggih Muhammad.


Bethul apa bethul tulisan saya menurut logika doktrin agama Muhammad, bung PS?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Patah Salero » Tue Apr 09, 2013 12:00 am

oglikom wrote:Aduh....memangnya ente bisa membuktikan agama saya apa?

Jelas tuhan dalam agama ente Alloh SWT membagi kekuasaannya kepada para setan supaya bisa memenuhi quota isi neraka yang diciptakannya.:green:


Udah gw bilang dalam islam Tuhan gak pernah membagi KUASANYA.

Busyet, dah. nampaknya gw harus ngasi kuliah teologi, nih.
Loe paham gak apa yang dimaksud kuasa ??
suatu zat dinamakan berkuasa bila hasil akhir dari satu kejadian ditentukan oleh zat tersebut.

Setan dalam islam gak pernah berkuasa, sebab bukan tergantung setan tersebut apakah manusia yang digodanya mau ikut ato enggak.
Setan mengikuti sistem. Dan yang membuat sistem adalah yang MAHA KUASA.

Soal agama loe, gw paham lah. Loe gak akan berani bilang Mr. J mungkin anak zina.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Patah Salero » Tue Apr 09, 2013 12:07 am

oglikom wrote:Kira-kira manusia sejenis nabi Arab setan kelas apa yang mampu mengujinya....?
Hanya setan yang mempunyai julukan KHAIRUL MAKERIN yang sangguo menguji manusia secanggih Muhammad.
oglikom wrote:

Bethul apa bethul tulisan saya menurut logika doktrin agama Muhammad, bung PS?

Khairul makirin itu PENCIPTA manusia bro.
Ya gak sebandinglah Tuhan koq harus ngelawan manusia. Dalam Agama loe kali Tuhan gulat sama manusia dan Tuhan koq diuji setan. :vom:

dalam agama gw sih najis doktrin model begitu. Sekali lagi gw bilang, jangan loe bawa-bawa doktrin agama loe kesini.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby oglikom » Tue Apr 09, 2013 12:09 am

oglikom wrote:Aduh....memangnya ente bisa membuktikan agama saya apa?

Jelas tuhan dalam agama ente Alloh SWT membagi kekuasaannya kepada para setan supaya bisa memenuhi quota isi neraka yang diciptakannya.:green:

Patah Salero wrote:
Udah gw bilang dalam islam Tuhan gak pernah membagi KUASANYA.

Busyet, dah. nampaknya gw harus ngasi kuliah teologi, nih.
Loe paham gak apa yang dimaksud kuasa ??
suatu zat dinamakan berkuasa bila hasil akhir dari satu kejadian ditentukan oleh zat tersebut.

Setan dalam islam gak pernah berkuasa, sebab bukan tergantung setan tersebut apakah manusia yang digodanya mau ikut ato enggak.
Setan mengikuti sistem. Dan yang membuat sistem adalah yang MAHA KUASA.

Soal agama loe, gw paham lah. Loe gak akan berani bilang Mr. J mungkin anak zina.

Hehehe....Muhammad adalah hasil gangbang jaman jahiliah mau membicarakan orang lain.

Kuasa Untuk Menyesatkan manusia MUTLAK di tangan Alloh si Khairul Makerin itu, jelas bukan setan.
Jadi Alloh SWT adalah RAJA SYAITON. :green:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Patah Salero » Tue Apr 09, 2013 12:14 am

@atas

dan loe nyembah tuhan mandul produk pagan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby oglikom » Tue Apr 09, 2013 12:17 am

oglikom wrote:Kira-kira manusia sejenis nabi Arab setan kelas apa yang mampu mengujinya....?
Hanya setan yang mempunyai julukan KHAIRUL MAKERIN yang sangguo menguji manusia secanggih Muhammad.

oglikom wrote:Bethul apa bethul tulisan saya menurut logika doktrin agama Muhammad, bung PS?

Patah Salero wrote:Khairul makirin itu PENCIPTA manusia bro.
Ya gak sebandinglah Tuhan koq harus ngelawan manusia. Dalam Agama loe kali Tuhan gulat sama manusia dan Tuhan koq diuji setan. :vom:

dalam agama gw sih najis doktrin model begitu. Sekali lagi gw bilang, jangan loe bawa-bawa doktrin agama loe kesini.

Ternyata memang benar sesuai pengakuan anda sendiri bahwa Islam menyembah PENIPU alias KHAIRUL MAKERIN.

Hanya si khairul makerin bisa menguji manusia yang bernama Muhammad sampai menjadi Insanul Kamil.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby Patah Salero » Tue Apr 09, 2013 12:33 am

Woi ogli....

kalo Tuhan menyesatkan manusia masih masuk batas-batas teologis gw.

Tapi

setan mau menyesatkan tuhan itu gimana penjelasannya ?

ngakak berat deh gw ngebacanya. Itu setan tega banget, yah. Enggak tau dia yang dilawannya tuhan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users