.

NIKMATNYA SURGA ISLAM

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Silahkan di isi pollingnya :)

1.1.Sbg MUSLIM,Saya Bangga ke surga yg ada acara sex dgn 72 bdadri,masalaha istri saya sedih/bahagia? itu mah belakangan.Hati orang siapa yang tau,lebih baik surga islam drpd SURGA tanpa sex dgn 73 bddr
4
4%
2. Sbg MUSLIMAH,saya bangga dgn janji ALLAH swt yang memberikan 72 bidadari utk SUAMI saya,biarlah saya jd wanita yg ke 74/75/76/77,DARIPADA gue masuk ke SURGA kafir yg tanpa bidadari.
1
1%
3. sbg muslimah, Saya pribadi lebih memilih surga islam,tapi yang tanpa sex dgn 72 bidadri,walaupun SURGA KHAYALAN saya itu TIDAK ada bukti yg kuat dr quran dan hadits,aku tetap KEKEH aja
0
No votes
4.sbg kafir,Kami lagi menunggu brp banyak muslim yg BERANI utk mengisi polling no1 dan no.2 dan no 3:)
94
95%
 
Total votes : 99

Postby sergius » Fri Jul 20, 2007 6:37 am

Dunz wrote:to sergius:

ah si sergius bukan jawaban tu namanya...
gue bingung manusia purba bisa ngerti internet???
comment lo gak lebih dari sinisme... *ga penting banget se...*

Apakah ada pertanyaan? Bukan kah yang purba adalah Islam? Qoran aja gak ada aslinya. Qoran ikut perkembangan jaman gak? Gak kan? Itu artinya purba.

ga semua muslim coy kek gitu kebetulan aja orang muslim yang kek gitu coba degh dibalik kejadiannya.... menurut lo gmn???

JANGAN ASAL JEPLAK, JANGAN ASAL OMONG....
dipikir dulu ok...

Gak semua muslim kyk apa? Pahami perkataan gw krn gw berbicara soal Islam... bukan muslim.
Jeplak dr mana? Bukan kah ajaran Islam mengenai surga penuh dengan hasrat dan pemuasan jasmani? Justru krn gw mikir maka gw bisa komentar.

eh kristen2 kalian ngapain masuk sene salah forum ini forum buat orang yang berani meninggalkan ISLAM dan TAK BERGAMA bukan pindah ke agama lain or apalah... bukan forum hujat menghujat *dasar otak udang*

KATANYA PUNYA OTAK, KATANYA LEBIH HEBAT, GAYA OMONGANYA DAH KEK YANG PALING HEBAD, TP GA ADA YANG NYAMBUNG.....

Nah.... ini dia yang ditunggu2. Dari semua kalimat otak2 milik lu, lu gagal menggunakan otak. Ini bukan forum Kristen. Ini forum mengupas tuntas kebejatan Muhammad dan ajaran2nya A.K.A Islam.
Ah sepertinya gw tau knp lu ngoceh2in gw dan bukan ke topik ini. Apakah karena gw mendukung pemurtadan muslim yg mau dibaptis itu? :lol:

Omongan yang nyambung seperti apa? Seperti surga menurut lu?

@Alley
surga adalah tempat yg membahagiakan.....ukuran bahagia masing2 orang adalah berbeda2 jadi sangat relatif tapi intinya surga adalah tempat yg dapat membahagiakan semua orang yg memasukinya.....jadi ngga perlu dipikirkan apakah ada 72 bidadari atau engga....tinggal dikembalikan ke masing2 orang yg memasuki surga...mereka dapat meminta kenikmatan macam apa yg bisa membahagiakan dirinya....bagi yg suka bidadari silahkan meminta bidadari, bagi yg suka minum arak silahkan minum arak(arak disurga tidak memabukkan).
jika dalam Qoran atau hadist itu dikabarkan surga itu seperti A, B, C....itu hanya sekedar contoh.

Apakah ada pengindikasian bahwa semua itu adalah contoh dalam informasi2 yang mengatakan demikian? Itu bukan contoh melainkan menceritakan realita Islam dan halusinasi surga jasmani. Itu bukan contoh melainkan penyesatan publik yang telah dilakukan selama bertahun2. Dan itu menjadi sebuah long-term goal bagi kebanyakan muslim dalam menjalankan agama Islam. UUS = Ujung Ujungnya Sex.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 6:49 am

alley_shatree wrote:to SAW :

surga adalah tempat yg membahagiakan.....ukuran bahagia masing2 orang adalah berbeda2 jadi sangat relatif tapi intinya surga adalah tempat yg dapat membahagiakan semua orang yg memasukinya.....jadi ngga perlu dipikirkan apakah ada 72 bidadari atau engga....tinggal dikembalikan ke masing2 orang yg memasuki surga...mereka dapat meminta kenikmatan macam apa yg bisa membahagiakan dirinya....bagi yg suka bidadari silahkan meminta bidadari, bagi yg suka minum arak silahkan minum arak(arak disurga tidak memabukkan).
jika dalam Qoran atau hadist itu dikabarkan surga itu seperti A, B, C....itu hanya sekedar contoh.


Itu surga apa pabrik coklatnya Willy Wonka???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 11:18 am

Dunz wrote:setiap agama kan punya definisi tentang surga kan beda2....
lagian ambil intinya aja napa klo surga itu INTINYA ENAK!!! toh katanya di surga mau minta apa aja juga dikasih... TAPI surga kan ada syaratnya...

oiiiiiiiiiii...ooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
kita gak bahas sayrat msuk surga
yang dibahas... ADA APA di surga ntar?? paham kan ? :)
kita sudah sama2 melihat kalau NANTI di surga islam ,muslim bakalan ber sex ria dgn 73 bidadari,dan sebagai KAFIR,kami menolak masuk ke surga sex tsb,terserah anda kalau masih DEMEN ama surga sex tsb :)
YANG GAMPANG DIBIKIN SUSAH, YANG SUSAH DIBIKIN TAMBAH SUSAH *capee dhee..*

makanya ente ISI aja tuh polling sesuai selera ente biar gak susah
ente sendiri yang membuat sesuatu yang gampang malah menjadi SULIT

ayo muslim2 yang bangga dgn sorga islam ,silahkan isi pollingnya. jangan malu2 dan muter2
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby numplew. » Fri Jul 20, 2007 11:52 am

alley_shatree wrote:to SAW :

surga adalah tempat yg membahagiakan.....ukuran bahagia masing2 orang adalah berbeda2 jadi sangat relatif tapi intinya surga adalah tempat yg dapat membahagiakan semua orang yg memasukinya.....jadi ngga perlu dipikirkan apakah ada 72 bidadari atau engga....tinggal dikembalikan ke masing2 orang yg memasuki surga...mereka dapat meminta kenikmatan macam apa yg bisa membahagiakan dirinya....bagi yg suka bidadari silahkan meminta bidadari, bagi yg suka minum arak silahkan minum arak(arak disurga tidak memabukkan).
jika dalam Qoran atau hadist itu dikabarkan surga itu seperti A, B, C....itu hanya sekedar contoh.


Kalau ada yang mau kenikmatan phedophilia bisa juga diminta ?
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby ceceps01 » Fri Jul 20, 2007 12:00 pm

Plew,

itu mah konfirm pasti bisa,
bbrp muslim disini mengkonfirm kalo di syurga semua halal (dihalalkan).
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 12:05 pm

numplew. wrote:
alley_shatree wrote:to SAW :

surga adalah tempat yg membahagiakan.....ukuran bahagia masing2 orang adalah berbeda2 jadi sangat relatif tapi intinya surga adalah tempat yg dapat membahagiakan semua orang yg memasukinya.....jadi ngga perlu dipikirkan apakah ada 72 bidadari atau engga....tinggal dikembalikan ke masing2 orang yg memasuki surga...mereka dapat meminta kenikmatan macam apa yg bisa membahagiakan dirinya....bagi yg suka bidadari silahkan meminta bidadari, bagi yg suka minum arak silahkan minum arak(arak disurga tidak memabukkan).
jika dalam Qoran atau hadist itu dikabarkan surga itu seperti A, B, C....itu hanya sekedar contoh.
Kalau ada yang mau kenikmatan phedophilia bisa juga diminta ?


kita tunggu REAKSI si alleyy..apkah kali ini dia akan NGACIR atau MUTER2 :)
bener2 kena dia ama pernyataannya sendiri..inilah akibat MEMBELA srecara membabi buta,sudah sering banget kaum muslim jadi "SALAH ngomong",tapi anehnya mereka GENGSI ngakuinnya :P

silahka alley...ditunggu jawabnyya,jangan MUTER2..jawab aja..:
1.iya
2.tidak

baru kasih alasan anda untuk MUTER2 :P


Kalau ada yang mau kenikmatan phedophilia bisa juga diminta ?[/quote]
Last edited by M-SAW on Fri Jul 20, 2007 12:12 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby numplew. » Fri Jul 20, 2007 12:10 pm

ceceps01 wrote:Plew,

itu mah konfirm pasti bisa,
bbrp muslim disini mengkonfirm kalo di syurga semua halal (dihalalkan).


Nikmatnya kan sama yang memphedophilia aja.
Lha anak yang diphedophilia gimana ? Soalnya selera phedophilianya harus sama anak manusia, bukan sama anak bidadari atau jin. Sensasinya soalnya beda.... :lol:

Berati yang satu meringis-ringis kenikmatan, yang satu lagi meringis-ringis kesakitan.

Trus gimana kalo yang punya kenikmatannya harus 'maschocist' dulu. Artinya 'dia' nya baru bisa ON kalau harus menyiksa lawan mainnya dulu.

Berarti harus ada donk bidadari yang rela dijadiin sansak dulu sebelum diembat.

Ada-ada wae nich gambran syurganya...
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby ceceps01 » Fri Jul 20, 2007 12:22 pm

Xixixixi,
bener juga lu Plew.

Asshairy sampe di syurga,
Jibril: "Wahai Asshairy, kenikmatan apakah yg kau mau?"
Asshairy: "Ane mau coba cewe 6 tahun, trus mau ane cambuk, ane tusuk2 pake besi panas dulu"
Jibril: "Wahai Asshairy, permintaanmu segera terwujud, ane hadirkan bidadari mungil, imut, lucu, cantik"
Asshairy: "Eit, ntar dulu, ane maunya cewe beneran, manusia, yg punya nyawa, yg bener2 bisa sakit, nangis, takut, kalo bidadari ataw jin bisa aja mereka pura2"
Jibril: "...."

Apakah jawaban jibril?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 12:37 pm

ceceps01 wrote:Xixixixi,
bener juga lu Plew.

Asshairy sampe di syurga,
Jibril: "Wahai Asshairy, kenikmatan apakah yg kau mau?"
Asshairy: "Ane mau coba cewe 6 tahun, trus mau ane cambuk, ane tusuk2 pake besi panas dulu"
Jibril: "Wahai Asshairy, permintaanmu segera terwujud, ane hadirkan bidadari mungil, imut, lucu, cantik"
Asshairy: "Eit, ntar dulu, ane maunya cewe beneran, manusia, yg punya nyawa, yg bener2 bisa sakit, nangis, takut, kalo bidadari ataw jin bisa aja mereka pura2"
Jibril: "...."

Apakah jawaban jibril?

mumpung si ally lagi sholat jumat
gue siapin pertanyaan juga ah :)
Bolehkan nanti saya di surga islam MENGGAULI AISAH sang ummul mukmin?? spt yg kita ketahui...muslim di duni dilarang nikahin ISTRI2 rasul.
T
A
P
I
begitu di surga,semua hukum itu batal kan..jadi SAH dong ngewein si aisah???

krekekekekekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Fri Jul 20, 2007 1:03 pm

Mad,

trus minta si aisyah kondisinya persis waktu pertama dibobol M.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby khalifah » Fri Jul 20, 2007 1:10 pm

kayanya jatah sex si amad cukup ma kambing aja deh
User avatar
khalifah
 
Posts: 53
Joined: Fri Jul 06, 2007 7:34 pm
Location: india

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 1:22 pm

khalifah wrote:kayanya jatah sex si amad cukup ma kambing aja deh


beginilah muslim stress yg gak berakal budi
habis sholat jumat masih juga ngalor ngidul
kasian..otaknya gak sanggup MEMLURUSKAN kisah memalukan diatas
:)
Otaknya cuman sanggup utk MENGOLOK2 saya :(
kasihan sekali kau nak
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sergius » Fri Jul 20, 2007 1:32 pm

khalifah berpikir dengan berkomentar demikian, dia akan dianggap memberikan kontribusi pembelaan atas Islam dan berharap bisa pesta orgy di surga Islam.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ceceps01 » Fri Jul 20, 2007 1:36 pm

Kira2 jawaban jibril apa ya kalo minta kaya cerita diatas?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 1:41 pm

sergius wrote:khalifah berpikir dengan berkomentar demikian, dia akan dianggap memberikan kontribusi pembelaan atas Islam dan berharap bisa pesta orgy di surga Islam.

iya yah
MUNAFIK NAN ISLAMI
PURA2 ngabantah sex di surga PADAHAL dianya MAU BANGET
hieaeahihieahieeahieahiahie
:oops: :roll: :oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: NIKMATNYA SURGA ISLAM

Postby ALLAH SWT = SETAN » Fri Jul 20, 2007 2:27 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Persetubuhan dengan Bidadari
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa [b]disibukkan[/b]. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah [u]menikmati para perawan[/u].

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, [b][u]maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan [color=red][b]menggilirnya satu per satu.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak

Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam

Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.


sekarang saatnya mengisi polling :
1.Sbg MUSLIM,Saya Bangga ke surga yg ada acara sex dgn 73 bdadri,masalaha istri saya sedih/bahagia? itu mah belakangan.Hati orang siapa yang tau,lebih baik surga isam drpd SURGA tanpa sex gn 73 bddr

2. Sbg MUSLIMAH,saya bangga dgn janji ALLAH swt yang memberikan 73 bidadari utk SUAMI saya,biarlah saya jd wanita yg ke 73,DARIPADA gue masuk ke SURGA kafir yg tanpa bidadari.

3. sbg muslimah, Saya pribadi lebih memilih surga islam,tapi yang tanpa sex dgn 73 bidadri,walaupun blm ada bukti yg kuat dr hquran dan hadits,aku tetap KEKEH aja .

4.sbg kafir,Kami lagi menunggu brp banyak muslim yg BERANI utk mengisi polling no1 dan no.2 dan no 3:)



PBNU :)



ADUH ANU KU JADI BERDIRI.GAK KUKU
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Postby rainy » Fri Jul 20, 2007 2:42 pm

ini dari buku "Tamasya ke Surga" dan "Taman Orang-orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu", karya Ibnu Qoyyim Al-Jauziyyah :arrow: bukti bahwa motivasi muslim masuk surganya adalah SEX : (perhatikan yang aku underlined)

Siapa Yang Tidak Rindu - Bidadari yang Cantik Jelita Menurut Pengabaran Al-Qur’an

Allah telah memberikan sifat-sifat terindah kepada bidadari-bidadari surga. Mereka diberi pakaian yang paling bagus dan siapapun yang membicarakan diri mereka pasti akan digelitik kerinduan kepada mereka, seakan-akan dia sudah melihat secara langsung bidadari-bidadari itu.

Ath-Thabarany menuturkan, kami diberi tahu Bakr bin Sahl Ad-Dimyaty, kami diberitahu Amru bin Hisyam Al-Biruny, kami diberitahu Sulaiman bin Abu Karimah, dari Hisyam bin Hassan, dari Al-Hassan, dari ibunya, dari Ummu Salamah Radhiallahuanha, dia berkata, “Saya berkata,’Wahai Rasulullah, jelaskanlah kepadaku firman Allah tentang bidadari-bidadari yang bermata jeli’.”

Beliau menjawab,“Bidadari yang kulitnya putih, matanya jeli dan lebar, rambutnya berkilau seperti sayap burung nasar.”

Saya berkata lagi,“Wahai Rasulullah, jelaskan kepadaku tentang firman Allah, ‘Laksana mutiara yang tersimpan baik’.”(Al-Waqi’ah:23)

Beliau menjawab,“Kebeningannya seperti kebeningan mutiara di kedalaman lautan, tidak pernah tersentuh tangan manusia.”

Saya berkata lagi,“Wahai Rasulullah, jelaskan kepadaku firman Allah, ‘Di dalam surga-surga ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik’.” (Ar-Rahman :70)

Beliau menjawab,“Akhlaknya baik dan wajahnya cantik jelita.”

Saya berkata lagi,“Jelaskan padaku firman Allah, “seakan-akan mereka adalah telur (burung onta) yang tersimpan dengan baik’.” (Ash-Shafat:49)

Beliau menjawab,“Kelembutannya seperti kelembutan kulit yang ada di bagian dalam telur dan terlindung kulit bagian luar, atau yang biasa disebut putih telur.”

Saya berkata lagi, “Wahai Rasulullah, jelaskan padaku firman Allah, ‘Penuh cinta lagi sebaya umurnya’.” (Al-Waqi’ah :37)

Beliau menjawab,“Mereka adalah wanita-wanita yang meninggal pada usia lanjut, dalam keadaan rabun dan beruban. Itulah yang dijadikan Allah tatkala mereka sudah tahu, lalu Dia menjadikan mereka sebagai wanita-wanita gadis, penuh cinta, bergairah, mengasihi dan umurnya sebaya.”

Saya berkata, “Wahai Rasulullah, salah seorang wanita diantar kami pernah menikah dengan dua, tiga, atau empat laki-laki lalu dia meninggal dunia. Dia masuk surga dan mereka masuk surga pula. Siapakah diantara laki-laki itu yang menjadi suaminya di surga?”

Beliau menjawab,“Wahai Ummu Salamah, wanita itu disuruh memilih siapa diantara mereka yang akhlaknya paling bagus, lalu dia berkata,’Wahai Rabbku, sesungguhnya lelaki inilah yang paling baik akhlaknya tatkala hidup bersamaku di dunia. Maka nikahkanlah aku dengannya’. Wahai ummu Salamah, akhlak yang baik itu akan pergi membawa dua kebaikan, dunia dan akhirat.”

Allah mensifati wanita-wanita penghuni surga sebagai kawa’ib, jama’ dari ka’ib yang artinya gadis-gadis remaja. [color=black]Payudaranya sudah tumbuh sempurna, bentuknya bulat dan tidak menggelantung ke bawah
. Yang seperti ini merupakan bentuk wanita yang paling indah dan pas untuk gadis-gadis remaja. Allah mensifati mereka sebagai bidadari-bidadari, karena kulit mereka yang indah dan putih bersih. Aisyah Radhiallahu anha pernah berkata, “warna putih adalah separoh keindahan.” Bangsa Arab biasa menyanjung wanita dengan warna putih.

Firman-Nya,

“Dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci.” (Al-Baqarah:25)

Artinya. mereka suci, tidak pernah haid, tidak buang air kecil dan besar serta tidak kentut. Mereka tidak diusik dengan urusan-urusan wanita yang menggangu seperti yang terjadi di dunia. Batin mereka juga suci, tidak cemburu, tidak menyakiti dan tidak jahat. Allah juga mensifati mereka sebagai wanita-wanita yang dipingit di dalam rumah. Artinya mereka hanya berhias dan bersolek untuk suaminya. Bahkan mereka tidak pernah keluar dari rumah suaminya, tidak melayani kecuali suaminya. Allah juga mensifati mereka sebagai wanita-wanita yang tidak liar pandangannya. Sifat ini lebih sempurna lagi. Oleh karena itu bidadari yang seperti ini diperuntukkan bagi para penghuni dua surga yang tertinggi. Diantara wanita memang ada yang tidak mau memandang suaminya dengan pandangan yang liar, karena cinta dan keridhaanyya, dan dia juga tidak mau memamndang kepada laki-laki selain suaminya.

Di samping keadaan mereka yang dipingit di dalam rumah dan tidak liar pandangannnya, mereka juga merupakan wanita-wanita gadis, bergairah penuh cinta dan sebaya umurnya. Hal ini menunjukkan kenikmatan bercinta dan bersetubuh dengan perawan daripada bersetubuh dengan wanita janda.

Aisyah Radhiallahu anha, pernah bertanya kepada Rasulullah Shallallau Alaihi wa Sallam, “Wahai rasulullah, andaikata engkau melewati rerumputan yang pernah dijadikan tempat menggembala dan rerumputan yang belum pernah dijadikan tempat menggambala, maka dimanakah engkau menempatkan onta gembalamu?”

Beliau menjawab,“Di tempat yang belum dijadikan tempat gembalaan.”(Ditakhrij Muslim)

Dengan kata lain, beliau tidak pernah menikahi perawan selain dari Aisyah.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Jabir yang menikahi seorang janda, “Mengapa tidak engkau nikahi wanita gadis agar engkau bisa mencandainya dan ia pun mencandaimu?” (Diriwayatkan Asy-Syaikhany)

Jika ada yang berkata, “kenikmatan itu justru tidak begitu terasa nikmat saat mengadakan hubungan pertama kali bagi perawan, yang berbeda dengan wanita janda.” Hal ini bisa dijawab sebagai berikut :

Pertama, yang dimaksudkan kenikmatan bersetubuh dengan perawan ialah karena wanita perawan belum pernah merasakannya dengan lelaki lain sebelumnya, sehingga cintanya lebih tertanam di dalam hati dan dapat menjaga kelanggengan hubungan, Ini ditilik dari keadaan wanita. Jika ditilik dari keadaan suami, maka ia merasa mendapat kebun yang masih asli, tidak pernah dijamah orang lain sebelumnya. Allah telah mengisyaratkan pengertian ini di dalam firmanNya,

“Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.” (Ar-Rahman:74)

Setelah itu kenikmatan persetubuhan masih tetap terasa seperti keadaan yang masih perawan.

Kedua, sebagaimana yang disebutkan dalam riwayat, bahwa setiap kali penghuni surga menyetubuhi seorang wanita dalam keadaan perawan, maka wanita itu kembali menjadi perawan seperti keadaan sebelumya Jadi, setiap kali dia menyetubuhinya, maka wanita itu tetap dalam keadaan sebelumnya. Jadi, setiap kali dia menyetubuhinya, maka wanita itu tetap dalam keadaan perawan.

Sifat bidadari penghuni surga yang lain adalah Al-’Urub, jama’ dari al-arub, artinya mencerminkan rupa yang lemah lembut, sikap yang luwes, perlakuan yang baik terhadap suami dan penuh cinta. Ucapan, tingkah laku dan gerak-geriknya serba halus.

Al-Bukhary berkata di dalam Shahihnya, “Al-’Urub, jama’ dari tirbin. Jika dikatakan, Fulan tirbiyyun”, artinya Fulan berumur sebagai dengan orang yang dimaksudkan. Jadi mereka itu sebaya umurnya, sama-sama masih muda, tidak terlalu muda dan tidak pula tua. Usia mereka adalah usia remaja. Allah menyerupakan mereka dengan mutiara yang terpendam, dengan telur yang terjaga, seperti Yaqut dan Marjan. Mutiara diambil kebeningan, kecemerlangan dan kehalusan sentuhannya. Putih telor yang tersembunyi, adalah sesuatu yang tidak pernah dipegang oleh tangan manusia, berwarna putih kekuning-kuningan. Berbeda dengan putih murni yang tidak ada warna kuning atau merehnya. Yaqut dan Marjan diambil keindahan warnanya dan kebeningannya.[/color]
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby coup_d_etat » Fri Jul 20, 2007 6:16 pm

@khalifah
Kalo pake istilahnya Rebeca...nongkrong di sini jangan jadi cheerleader muslim doank....tunjukkan intelektualitas anda dalam berbicara dan juga kebesaran hati anda saat anda salah Tunjukkan pertanggunjawaban anda atas kepercayaan anda....

Ngomong doank tapi engga ada isi...ini hanya menunjukkan rendahnya tingkat intelektualitas anda...
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 6:29 pm

hidup syurga milik awloh
tempat prostitusi dambaan umat islam
yang mau masuk, daptar dulu ke germonya, mohamet si raja tipu
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby alley_shatree » Sat Jul 21, 2007 3:32 am

MUHAMMAD SAW wrote:kita tunggu REAKSI si alleyy..apkah kali ini dia akan NGACIR atau MUTER2 :)
bener2 kena dia ama pernyataannya sendiri..inilah akibat MEMBELA srecara membabi buta,sudah sering banget kaum muslim jadi "SALAH ngomong",tapi anehnya mereka GENGSI ngakuinnya :P

silahka alley...ditunggu jawabnyya,jangan MUTER2..jawab aja..:
1.iya
2.tidak

baru kasih alasan anda untuk MUTER2 :P

Kalau ada yang mau kenikmatan phedophilia bisa juga diminta ?
[/quote]

sudah dibilang kalo di surga itu tempat segala yg membahagiakan jadi ngga pake syarat2 lagi. dan kayaknya kita dibikin sebaya semua umurnya dan muda....ngga ada yg tua atau kanak2.

Shaad 52
Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang tidak liar pandangannya dan sebaya umurnya.

Al Waaqiah 37
penuh cinta lagi sebaya umurnya,

Annaba 33
dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

emang surganya kafir kayak apa seh ? emang kalo kafir punya surga ya ? :lol: :lol:...bikin surganya pake apa donk :lol: :lol: :lol:
katanya kalo kafir diberi sorganya cuma 'surga dunia'....hanya diberi kesenangan didunia walaupun hanya kesenangan semu...bener ngga sih....kalian yg kafir itu bahagia apa ngga sih atau hatinya selalu bimbang seperti orang ngga punya pegangan hidup ? :)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users