.

NIKMATNYA SURGA ISLAM

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Silahkan di isi pollingnya :)

1.1.Sbg MUSLIM,Saya Bangga ke surga yg ada acara sex dgn 72 bdadri,masalaha istri saya sedih/bahagia? itu mah belakangan.Hati orang siapa yang tau,lebih baik surga islam drpd SURGA tanpa sex dgn 73 bddr
4
4%
2. Sbg MUSLIMAH,saya bangga dgn janji ALLAH swt yang memberikan 72 bidadari utk SUAMI saya,biarlah saya jd wanita yg ke 74/75/76/77,DARIPADA gue masuk ke SURGA kafir yg tanpa bidadari.
1
1%
3. sbg muslimah, Saya pribadi lebih memilih surga islam,tapi yang tanpa sex dgn 72 bidadri,walaupun SURGA KHAYALAN saya itu TIDAK ada bukti yg kuat dr quran dan hadits,aku tetap KEKEH aja
0
No votes
4.sbg kafir,Kami lagi menunggu brp banyak muslim yg BERANI utk mengisi polling no1 dan no.2 dan no 3:)
94
95%
 
Total votes : 99

Postby satmata » Wed Jul 25, 2007 1:58 pm

mad ...elo pedagang buku ya...
User avatar
satmata
 
Posts: 57
Joined: Thu Apr 19, 2007 2:24 pm
Location: Jakarta

Postby M-SAW » Wed Jul 25, 2007 2:02 pm

satmata wrote:mad ...elo pedagang buku ya...

kekekeke
iya nih
Gue dibayar oleh TOKO BUKU ISLAMI WALISONGO di jalan KWITANG| unntuk MEMASARKAN semua BUKU2 ISLAMI ini.Supaya MUSLIM2 lebih mengetahui ajran ISLAM yang asli.kayak sex dgn 73 bidadari ini,kan banyak muslim yang ga TAU :)
makanya perlu di sosialisasikan :)

ntar gue dikasih persekot loh.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby charles-mattel » Wed Jul 25, 2007 2:13 pm

di syurga, kakek haji masagung sedang indehoy sama bidadari2, tapi nggak kuat, jadi butuh bala bantuan dari para pembeli toko gunung agung sekalian
ada yang mau bantu?
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby antisymmetric » Sat Jul 28, 2007 5:21 pm

[hapus]
Last edited by antisymmetric on Mon Jan 07, 2008 8:20 am, edited 1 time in total.
User avatar
antisymmetric
 
Posts: 119
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Postby awak_newbiee » Sat Jul 28, 2007 7:16 pm

kira2 ada yg udah memfilmkan ga ya "surga Islam" itu??
kalo udah bagi pelmnya dong
ama artis2 pemerannya yg cantik2 ya
biar bisa lebih menjiwai dan menghayati

:oops: :oops:
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby stroberi » Sun Jul 29, 2007 6:48 pm

stro muslimah, hanya bisa memandang kalian berdebat surga seperti ini?

ini pandangan stro pada muslim dan nonmuslim:
Image
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby stroberi » Sun Jul 29, 2007 6:54 pm

stro pernah baca buku ttg surga, buku komik. disana malah menerangkan tentang pertemuan seorang anak dengan ibundanya dulu ketimbang menceritakan soal bidadari.

makanya stro kaget, apa yg stro baca waktu masih SMP SMU, sangat berbeda dengan kali ini, muslim disini tak ada sama sekali yang sangat mencintai ibunya, sehingga stro liat sendiri di semua thread yg ada hanya sex. tak ada perdebatan mengenai kebaktian seorang anak pada ibu, surga ada ditelapak kaki ibu. jadi, jangan mimpi bertemu ibu dan bidadari du surga jika kau belum berbakti pd ibumu dulu.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby tongtong » Sun Jul 29, 2007 9:38 pm

stroberi wrote:stro pernah baca buku ttg surga, buku komik. disana malah menerangkan tentang pertemuan seorang anak dengan ibundanya dulu ketimbang menceritakan soal bidadari.

makanya stro kaget, apa yg stro baca waktu masih SMP SMU, sangat berbeda dengan kali ini, muslim disini tak ada sama sekali yang sangat mencintai ibunya, sehingga stro liat sendiri di semua thread yg ada hanya sex. tak ada perdebatan mengenai kebaktian seorang anak pada ibu, surga ada ditelapak kaki ibu. jadi, jangan mimpi bertemu ibu dan bidadari du surga jika kau belum berbakti pd ibumu dulu.


percayalah padaku, tak akan ada sorga sampai kapanpun bagi yang muslim, selama kamu belum murtad.

sorga di islam hanya angan2 mohammad doank, maka yang diceritakan seluruhnya hanya yang berhubungan dengan sex doank, maklum jamannya mohammad nyusun al qur'an, mereka sedang melakukan peperangan, jadi semua prajuritnya di kasih angan2 sorga yg penuh kenikmatan sex agar para prajurit lebih militan dalam berperang, mereka pikir toh kalau sampai mati mereka akan masuk sorga yang penuh dengan kehidupan sex bebas dengan 72 bidadari.

ini sangat jelas, jaman itu tak ada prajurit perempuan, sehingga mohammad tak banyak bercerita tentang hubungan antara sorga dan perempuan, bahkan mohammad mengatakan mayoritas perempuan masuk neraka, karena sorga sudah menyediakan 72 bidadari untuk setiap lelaki, betapa menyedihkannya nasib perempuan muslim, di dunia di poligami, di akherat masuk neraka.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Al Cohol » Sun Jul 29, 2007 11:16 pm

Salam antisymmetric,

antisymmetric wrote:[size=18]
Saya akan membela muslimah, khususnya cewek cakep!


Juga saya akan membela kelompok2 minoritas di dunia (bukan Budha, Hindu, Islam, Kristen, Shinto, atau Yahudi), tetapi JUSTRU orang2 atheis yang selama ini selalu dicap buruk oleh semua pemeluk agama!!

Mereka (orang2 atheis) tidak merugikan kita, bung!

Kenapa kita menghujat mereka??


Tidak oleh semua agama, bro.

Setau saya, hanya ada dalam ajaran Mohammad saja yang membagi manusia di luar penganut ajarannya sebagai KAFIR, lengkap dengan sub bagian Dhimmy & Harby.

Komplit dengan manual 'what to do' when u meet the outsiders.
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Re: NIKMATNYA SURGA ISLAM

Postby jiwakelana » Sun Jul 29, 2007 11:29 pm

MUHAMMAD SAW wrote:ayoo isi pollingnya :)
hehehe

Gue benar2 geli melihat HISTERISNYA muslim begitu mengetahui betapa DAHSYATNYA sex di surga dgn 73 bidadari + 4 istri kita(mkdnya istri wkt kita di bumi).

saya geli dgn muslim2 tsb.. mereka malah ramai2 berkata2' Lebih baik ke surga islam daripada KE NERAKA"

yang ngajak ente ke NERAKA siapa????

yang dibahas itu.. mau kemana ente??
SURGA ISLAM atawa SURGA KAFIR ?

gue bantu biar MUDENG YAH :)
PERSAMAAN NERAKA KAFIR dan NERAKA ISLAM
- sama2 tidak enak,dan tidak ada orang WARAS yang berminat ke neraka tsb :)

setuju kan?

sekarang kita bahas "SURGA"
1. Surga islam = Surga yang pakai acara sex dgn 73 bidadari.ZAKAR gak pernah loyo,ML gak ngeluarin MANI,vagina bidadari always VIRGIN,si bidadari tidak beranak/hamil/HAID walau di genjot setiap saat.

2. Surga kafir = surga yang tanpa EMBEL2 sex spt surganya no 1 diatas :)

sekarang ..saya persilahkan anda utk memilih..SURGA mana yang anda mau?
ingat ya..bukan pilih surga atau NERAKA,tapi pilih lah...surga yang mana yg sesuai NURANI anda :)

sebelum MENGISI POLLING,renungkan dulu kisah2 sex dgn 73 bidadari ini dgn KEPALA dingin :)

ini judulnya bener2 ada di buku nya yah!!..jangan katakan saya yang nambah2in!

Persetubuhan dengan Bidadari
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa [b]disibukkan[/b]. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah [u]menikmati para perawan[/u].

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, [b][u]maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan [color=red][b]menggilirnya satu per satu.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak

Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam

Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.


sekarang saatnya mengisi polling :
1.Sbg MUSLIM,Saya Bangga ke surga yg ada acara sex dgn 73 bdadri,masalaha istri saya sedih/bahagia? itu mah belakangan.Hati orang siapa yang tau,lebih baik surga isam drpd SURGA tanpa sex gn 73 bddr

2. Sbg MUSLIMAH,saya bangga dgn janji ALLAH swt yang memberikan 73 bidadari utk SUAMI saya,biarlah saya jd wanita yg ke 73,DARIPADA gue masuk ke SURGA kafir yg tanpa bidadari.

3. sbg muslimah, Saya pribadi lebih memilih surga islam,tapi yang tanpa sex dgn 73 bidadri,walaupun blm ada bukti yg kuat dr hquran dan hadits,aku tetap KEKEH aja .

4.sbg kafir,Kami lagi menunggu brp banyak muslim yg BERANI utk mengisi polling no1 dan no.2 dan no 3:)



PBNU :)




ngaku aja kalian semua pada impoten ... sekali lagi pada impoten ... makanya begitu liat disurga bisa ngeseks... kalian pada bingung hahahahaha kacian deh loe
jiwakelana
 
Posts: 32
Joined: Tue Jul 24, 2007 4:48 pm

Re: NIKMATNYA SURGA ISLAM

Postby Al Cohol » Sun Jul 29, 2007 11:56 pm

Salam jiwakelana,

jiwakelana wrote:
ngaku aja kalian semua pada impoten ... sekali lagi pada impoten ... makanya begitu liat disurga bisa ngeseks... kalian pada bingung hahahahaha kacian deh loe


Ngapain juga kafir ke surga a la Mohammad?
Emangnya kafir bisa masuk ke situ?
Kalo emang bisa, ngapain juga antum masih mau refot jadi penganut ajaran Mohammad?
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jul 30, 2007 12:06 am

Gw gak bisa bayangin engkong engkong 98 tahun lagi gituan sama 73 bidadari, si engkong nafsunya gede banget bidadarinya pada kabur takut digituin si engkong. Si Engkong ngamuk-ngamuk dan ketemuan sama bapaknya si engkong yang udah lebih tua dari die juga lagi ngamuk ngamuk ditolak gituan sama bidadari bidadari bahenonya. eh para engkong lupa pade gak pake celana!!! Hwaaaaaaaaaaaa
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: NIKMATNYA SURGA ISLAM

Postby awak_newbiee » Mon Jul 30, 2007 7:21 am

jiwakelana wrote:
ngaku aja kalian semua pada impoten ... sekali lagi pada impoten ... makanya begitu liat disurga bisa ngeseks... kalian pada bingung hahahahaha kacian deh loe


aku cowok normal dan ga impoten
aku masih suka liat cewek cantik
tapi aku bingung kok ada orang bangga punya surga kek gini
aku ga ngerti kok ada orang yg percaya bahwa Tuhan Pencipta Semesta serendah itu
bikin surga yg isinya cuma anggur dan sex
aku ga ngerti kok ada orang2 **** yg percaya ama bualan kek gitu

Al Cohol wrote:Salam jiwakelana,

Ngapain juga kafir ke surga a la Mohammad?
Emangnya kafir bisa masuk ke situ?
Kalo emang bisa, ngapain juga antum masih mau refot jadi penganut ajaran Mohammad?


kafir emang ga perlu ke surga ala mohammad
ga bisa malah
krn surga kek gitu ga ada
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby anak_buah » Mon Jul 30, 2007 9:04 am

hehehehe

intinya di surga kafir itu gak ada kenikmatan seperti yang di suguhkan oleh surga muslim sehingga membuat mereka berang dan yang jelas terlihat dari kata-kata meraka sendiri yaitu "iri"

ya,mereka iri melihat surga muslim yang indah dan mempesona itu

sebisa mungkin mereka mengajak yang lain untuk menfitnah mu'min yang sangat mengidolakan surga-Nya

sory ya.......kalian gak dapat kenikmatan
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby M-SAW » Mon Jul 30, 2007 10:46 am

anak_buah wrote:hehehehe

intinya di surga kafir itu gak ada kenikmatan seperti yang di suguhkan oleh surga muslim sehingga membuat mereka berang dan yang jelas terlihat dari kata-kata meraka sendiri yaitu "iri"

ya,mereka iri melihat surga muslim yang indah dan mempesona itu

sebisa mungkin mereka mengajak yang lain untuk menfitnah mu'min yang sangat mengidolakan surga-Nya

sory ya.......kalian gak dapat kenikmatan

hahahaha
hi kawan
jangan gitu lah:)
saya pribadi GAK pernah IRI dan BERANG
saya pribadi malah JIJIK dan MALU masuk ke surga islami itu.

Salam :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby asbunawas » Mon Jul 30, 2007 10:55 am

Hehehe, masih pada lanjut nih Ngomongin Bidadarinya...

Gini aja deh, mendingan Milih dapet 10 Bidadari apa milih 72 Bidadari ?...hayoo....

Yang cuman Dapet 10 Bidadari **** dan Bijaksana ini dia cuplikan bocorannya :

Matius 25:1-13 : Bidadari Surga

25:1. "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.

25:2 Lima di antaranya **** dan lima bijaksana. <<<< Hihihii Bidadari yang **** kayaknya engga lulus ikutan UAN :lol:

25:3 Gadis-gadis yang **** itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,

25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

25:5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.

25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!

25:7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka.

25:8 Gadis-gadis yang **** berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.

25:9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.

25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup (5 in 1).

25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!

25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.

25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya." <<< Disuruj jagain siapa tahu ada yang :lol: ngntip.... :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby M-SAW » Mon Jul 30, 2007 11:15 am

anak_buah wrote:bukankah lebih enak diberikan kenikmatan daripada menderita digembala dijadikan domba oleh yesus

silahkan anda berpikir...................

nah stro liat pria MUSLIM ini
dari SUDUT PANDANG PRIA maniak sex,memang PALING enak sex dgn 73 bidadari kan :).Kapan lagi disibukkan MEMECAHKAN perawan para bidadari.

masalah istri bakalan sedih ,itu belakangan :).

dan liatlah JAHATNYA dia mengatakan kafir bakal jadi DOMBA,bukan dia sudah menfitnah kafir?


tidak hanya pria saja yang bahagia tetapi wanitanya juga bahagia layaknya sewaktu hidup didunia yaitu menjadi suami istri!!!

liatlah LICK nya dia STRO.
bawa2 acara "suami istri" lagi
ck ck ck ck...

-Benarkah WANITA akan BAHAGIA mengetahui suaminya MENGGILIR satu persatu dari 73 bidadari itu?
-Benarkah WANITA akan BAHAGIA mengetahui suaminya SIbuk memecahkan PERAWAN satu persatu dari 73 bidadari itu?

AKANKAH kamu bahagia stro????????????
renungkan lah itu .

betul di surga nanti ada "suami-istri"
TAPI TEPATNYA :
satu suami dan 73 BIDADARI + wanita bumi,jadi si wanita bumi akan jadi wanita ke 74 tepatnya,kalau suaminya gak poligami di BUMI :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Mon Jul 30, 2007 11:19 am

anak_buah wrote:hmmm sekarang aku berpikir apakah yang diinginkan seorang kresten

apakah anda2 ini tidak memiliki birahi layaknya manusia pada umumnya


hmmm birahi ya? :)
anggaplah surga kafir ada acara sex nya yah .

.tapi yang ber sex ria itu ada;ah :
SATU suami dgn SATU ISTRI

B
U
K
A
N
NYA

satu suami menggilir 73 bidadari,lalu menggilir istri pertama,kedua samapai ke empat
PAHAM mas

:)


Bukankah Allah Maha Adil,memberikan kepada manusia sesuatu yang menjadi hasrat dasar kehidupan manusia.

tolong bisa dijelaskan dan jangan hany menyangkal terus.....???

maaf sebelumnya..

adil dimananya?
KAMU YANG ENAK2KAN menggilir 73 BIDADARI,SEDANGKA ISTRI MU CUMAN MENAHAN SEDIH SAJA
:p
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Mon Jul 30, 2007 11:22 am

anak_buah wrote:kalo hanya dapat 1 wanita di surgamu sesuai jatah berarti tuhanmu pelit donk...!!!!! ato berarti Tuhanmu miskin

[/quote]

bukan pelit ,bukan MISKIN om :)

TUHAN kami itu tau PERASAAN wanita,
wanita maan sih yang SENANG melihat suamiya MENGGILIR 73 bidadari selain dirinya sendiri?
itu SUAMI atau laki2 MANIAK SEX?
gak percaya?? :)
coba kau tanya ibu mu : mamah,maamh senang gak ntar di surga MELIHAT papa kita MENGGILIR 73 bidadri?
coba kamu tanyain ntar yah :) :),jadi kerjaan papa tuh menggilir-menggigilie mamah dan 73 bidadari.



anak_buah wrote:oooooooo kalo begitu kalian cuman minta pesta free sex hanya dengan satu wanita sajapadahal Allah menjajikan bahwa nafsu birahimu sama seperti 100 pria ketika didunia

loh itu kan GOMBAL alllah mu doang
TUHAN kami gak pernah janji2 100 bidadari

lalu gimana dengan wanitamu apakah dia harus melayanimu yang bahwa dirimu berada didalam keadaan sebuas 100 pria itu...???

sorry aja.,wanita kami gak perlu repot2 jadi BUDAK SEX.itu kan versi surga anda,janagan samakan dgn surga kafir dong :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby charles-mattel » Mon Jul 30, 2007 6:32 pm

sekali lagi:
BEDAKAN SURGA YANG ASLI DENGAN SYURGA, tempat prostitusi milik awloh dengan mohamet germonya
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron