.

NIKMATNYA SURGA ISLAM

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Silahkan di isi pollingnya :)

1.1.Sbg MUSLIM,Saya Bangga ke surga yg ada acara sex dgn 72 bdadri,masalaha istri saya sedih/bahagia? itu mah belakangan.Hati orang siapa yang tau,lebih baik surga islam drpd SURGA tanpa sex dgn 73 bddr
4
4%
2. Sbg MUSLIMAH,saya bangga dgn janji ALLAH swt yang memberikan 72 bidadari utk SUAMI saya,biarlah saya jd wanita yg ke 74/75/76/77,DARIPADA gue masuk ke SURGA kafir yg tanpa bidadari.
1
1%
3. sbg muslimah, Saya pribadi lebih memilih surga islam,tapi yang tanpa sex dgn 72 bidadri,walaupun SURGA KHAYALAN saya itu TIDAK ada bukti yg kuat dr quran dan hadits,aku tetap KEKEH aja
0
No votes
4.sbg kafir,Kami lagi menunggu brp banyak muslim yg BERANI utk mengisi polling no1 dan no.2 dan no 3:)
94
95%
 
Total votes : 99

Postby coup_d_etat » Sat Jul 21, 2007 3:40 am

Mengapa kata2 dear selalu penuh dengan keragu - raguan? Pas debat sama aku juga gitu dear.....lain kali kutebalin yah......

alley_shattree wrote:sudah dibilang kalo di surga itu tempat segala yg membahagiakan jadi ngga pake syarat2 lagi. dan kayaknya kita dibikin sebaya semua umurnya dan muda....ngga ada yg tua atau kanak2.
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby sergius » Sat Jul 21, 2007 7:52 am

Dah bingung soal surga Islam, kok malah bertanya surga kafir sih? Kafir kan gak masuk surga dalam ajaran Islam.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ceceps01 » Sat Jul 21, 2007 9:54 am

Asshairy sampe di syurga,

Jibril: "Wahai Asshairy, kenikmatan apakah yg kau mau?"

Asshairy: "Ane mau coba cewe 6 tahun, trus mau ane cambuk, ane tusuk2 pake besi panas dulu"

Jibril: "Wahai Asshairy, permintaanmu segera terwujud, ane hadirkan bidadari mungil, imut, lucu, cantik"

Asshairy: "Eit, ntar dulu, ane maunya cewe beneran, yg namanya Aisah bininya MSAW, manusia, yg punya nyawa, yg bener2 bisa sakit, nangis, takut, kalo bidadari ataw jin bisa aja mereka pura2"

Jibril: "........."?

Apakah jawaban jibril?

Ayo dong, dikabulkan atau tidak?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby sergius » Sat Jul 21, 2007 10:48 am

Gw rasa jibril Islam juga pasti sama kyk si momon = doyan seks.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby luv_nice » Sat Jul 21, 2007 12:08 pm

Eh apa betul sih dlm quran atao hadist ada gambaran surga sebagai:
tak pernah didengar telnga, tak pernah diliht mat, dan tk pernah terfikir oleh akal?

Kok mirip:
I Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Siapa nyontek siapa sih ya?
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby alley_shatree » Sat Jul 21, 2007 1:49 pm

coup_d_etat wrote:Mengapa kata2 dear selalu penuh dengan keragu - raguan? Pas debat sama aku juga gitu dear.....lain kali kutebalin yah......

alley_shattree wrote:sudah dibilang kalo di surga itu tempat segala yg membahagiakan jadi ngga pake syarat2 lagi. dan kayaknya kita dibikin sebaya semua umurnya dan muda....ngga ada yg tua atau kanak2.


aduh dear....kan udah sifatku yg ngga sok tau apalagi tentang surga....tapi dari ayat2 yg kusampaikan mestinya dear coup bisa ambil kesimpulan sendiri donk....saya itu ingin mengajak orang untuk berfikir sama2 bukannya mau menggurui. is it clear dear ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby coup_d_etat » Sat Jul 21, 2007 3:46 pm

Dear....serius aku sayang sama kamu....

Tapi dear.......jangankan masalah yang abstrak begitu, masalah yang sudah fakta saja...kamu masih memakai alur logika dear sendiri dengan segala kata2 mungkin kayaknya barangkali, padahal ada fakta dan kenyataan yang menjawab masalah ini...tetapi kamu masih aja bandel...

Dear...dari berdiskusi denganmu...aku justru jadi menangkap kalau kamu tidak pernah mendalami referensi....bahkan referensi yang kamu ambil sendiri........kalau kamu berdebat dengan backup argumen yang begitu lemah ada baiknya kamu jadi pendengar setia dan lebih banyak belajar......atau kamu hanya akan menjadi bahan ejekan dan olokan di sini....

Dan dear.....dari perdebatanku denganmu....bahkan kamu tidak mau mengakui kesalahan data yang telah kamu perbuat.....inikah sportif?

Kalau kamu dalam thread ini emank salah....meminta maaf lah....katakan bahwa referensi dan pemahamanmu masih kurang tentang masalah tersebut....jangan jadi pecundang my dear....jangan setelah orang memaksamu kamu baru berbicara..........
Kalau kamu emank ingin membela islam...maka bela lah dengan cara yang intelek.....tunjukkan intelektualitas kamu dengan memberikan referensi yang kuat dan pemahaman yang jelas akan referensi yang kamu berikan
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby alley_shatree » Sat Jul 21, 2007 6:47 pm

mudah-mudahan diskusi kita ini bisa jadi contoh buat rekan2 yg lain ya karena penuh dengan kata2 dear, sayang, maaf....bener2 diskusi yg romantis. 8) :lol: :lol: :lol:
maafkan saya dear kalo ada pemahamanku yg kurang...karena memang aku bukan pembaca buku agama yg baik....aku hanya bermodalkan logika seadanya makanya aku sering menggunakan kata 'mungkin', 'kayaknya' khususnya untuk hal2 yg menyangkut sejarah orang...karena saya kan bukan saksi sejarah jadi gimana saya bisa memastikan suatu kejadian sejarah...tul ngga dear ?
dear kan tahu banyak sekali kecurangan2 yg timbul dalam sejarah...dan kebanyakan merugikan Islam sementara setiap saya memberikan bukti2 sejarah dari situs Islam dipandang sebelah mata..makanya saya selalu mencari sumber2 yg bisa diterima oleh semua pihak. kalo dear mengambil sumber2 dari musuh Islam sendiri..apa dear juga merasa nyaman ? atau benar ? tentu tidak donk dear...
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby coup_d_etat » Sat Jul 21, 2007 7:05 pm

Alley my dear......maukah dear menjawab thread kita berdua itu? Aku terus menunggumu....

Dear.......saya tidak pernah mengutip dari referensi anti islam dan saya tidak pernah memandang sebelah mata dengan referensi islam.....bahkan tentang Al - Khwarizmi saya mengambil dari sejarawan Islam yang menafsirkan Quran....sekedar info...semua yang aku perdebatkan dengan dear....berasal dari sumber2 murni ilmu pengetahuan dan bebas dari campur tangan agama


Bahkan dalam setiap diskusi saya menyuruh dear untuk mengcrosscheck bahkan ke sumber - sumber yang dear percayai....ke sumber islam sekalipun, mau wikipedia silahkan mau website islam silahkan

Dear.....tahukah dear....aku sangat sayang sama dear....walaupun jujur, di satu sisi aku emosi pada dear...di sisi lain aku melihat keberanian dear dalam membela agama dear walaupun dear miskin referensi

Dear masalah sejarah.....karena memang demikianlah cara kita mengetahui sejarah Kita mengetahui kebenaran sejarah berdasarkan peninggalan arkeologis zaman dahulu dan penelitian2 terhadap kevalidan sumber2 tersebut....sumber2 yang saya ambil valid.....bahkan dalam pandangan islam sekalipun karena saya mengutipnya dari ahli2 islam juga......

Aku tahu....tidak salah bila dear bersikap skeptis terhadap kebenaran sejarah sayapun orang yang tidak mau mudah begitu saja percaya sejarah apalagi kalau sejarah indonesia yang banyak bohongnya

But dear....apakah ini lantas membuat dear menutup mata dari kebenaran? Apakah dear ingin mengatakan kalau semua sumber sejarah kecuali sumber islam itu semuanya menyimpang?

Dear sudah menyuruhku untuk menjadi objektif.....karena itu akupun menghargai dan membaca semua referensi dear bolehkah saya meminta satu hal....dear juga jangan langsung berpandangan negatif pada sumber kami, andai yang kami kutip adalah sumber kafir2 peneliti?

Dear....mari kita lanjutkan diskusi ini di "sarang romantis kita".....untuk semuanya maaf OOT........saya cuma mau menyadarkan Alley.....thx
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby numplew. » Sun Jul 22, 2007 8:39 am

alley_shatree wrote:maafkan saya dear kalo ada pemahamanku yg kurang...karena memang aku bukan pembaca buku agama yg baik....aku hanya bermodalkan logika seadanya makanya aku sering menggunakan kata 'mungkin', 'kayaknya' khususnya untuk hal2 yg menyangkut sejarah orang...karena saya kan bukan saksi sejarah jadi gimana saya bisa memastikan suatu kejadian sejarah...tul ngga dear ?


Anda juga kan TIDAK menyaksikan bahwa Muhammad menerima wahyu dari Jibril.

Kenapa anda tidak menggunakan MUNGKIN atau KAYAK nya?
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Sashimi » Sun Jul 22, 2007 8:02 pm

member of heaven

haram tau pake bahasa kafir, baru pake kata member aja elu udah masuk neraka dulu di panggang bolak balik sampe garing

nabi juwalan meki aja di percaya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

haram ya.. maaf dech....

Postby just_ordinary_people » Sun Jul 22, 2007 8:27 pm

Sashimi wrote:member of heaven

haram tau pake bahasa kafir, baru pake kata member aja elu udah masuk neraka dulu di panggang bolak balik sampe garing

nabi juwalan meki aja di percaya


iya dech maaf Image
kalau begitu.. "100% penghuni Surga"

---------------------------------------------------------------------------------------
mungkin bagi mereka hanya kematianlah yang dapat membuktikan kebenaran ajaran Nabi Muhammad SAW, semoga mereka mendapat Hiyadah
Image
User avatar
just_ordinary_people
 
Posts: 11
Joined: Sun Jul 22, 2007 2:03 pm
Location: just_ordinary_place

Postby alley_shatree » Sun Jul 22, 2007 9:54 pm

numplew. wrote:
alley_shatree wrote:maafkan saya dear kalo ada pemahamanku yg kurang...karena memang aku bukan pembaca buku agama yg baik....aku hanya bermodalkan logika seadanya makanya aku sering menggunakan kata 'mungkin', 'kayaknya' khususnya untuk hal2 yg menyangkut sejarah orang...karena saya kan bukan saksi sejarah jadi gimana saya bisa memastikan suatu kejadian sejarah...tul ngga dear ?


Anda juga kan TIDAK menyaksikan bahwa Muhammad menerima wahyu dari Jibril.

Kenapa anda tidak menggunakan MUNGKIN atau KAYAK nya?


kalo hal itu sudah menyangkut masalah keimanan...namun bukan keimanan buta....keimanan plus logika plus kesaksian/fakta plus Rahmat dari Allah yg memberikan keyakinan pada setiap diri yg beriman.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby sergius » Sun Jul 22, 2007 11:17 pm

Karena lu anak baru dan masuk ke topik ini...

Gw mau tanya...
Lu dah isi poling belum?
Isi apa dan beri penjelasan.
Beri komentar soal topik ini juga.

Ditunggu......
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ceceps01 » Mon Jul 23, 2007 4:15 am

JOP, nominasi di Banned!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Phoenix » Mon Jul 23, 2007 4:24 am

alley_shatree wrote:kalo hal itu sudah menyangkut masalah keimanan...namun bukan keimanan buta....keimanan plus logika plus kesaksian/fakta plus Rahmat dari Allah yg memberikan keyakinan pada setiap diri yg beriman.


DUdul..logika kebalik..justeru pengimanan elo ttg si muhammad eketmu jibril itu lah yg diakan KEIMANAN BUTA!!!

Lah wong saksi ngak ade, hidup si mamad penuh disa gitu..elo imani sbg nabi. Itu namanya KEIMANAN BUTA!!!

Nggak peduli tuh si mamad mbunuhi, merangi, ngejarah, nebang budak2, polihgami, ngawinin anak elo...tetep aje leo anggep sbg nabi..ajie gile!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Mon Jul 23, 2007 2:04 pm

pendidikan agama Islam lo darimana siih...kgo pemahamannya bisa ngawur begitu...atau otak lo yg rusuh sehingga susah menerima yg baik2 :lol: :lol:
pake logika aja ya...kalo Islam itu seperti yg lo kira maka sejarah Islam selama berabad2 ngga mungkin bisa dikagumi oleh bangsa2 lain bahkan bisa melekat di hati orang2 yg memeluknya. sampai sekarang pun walaupun fitnah tentang Islam banyak dimana2 namun tetap aja pemeluknya makin membanjir.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: NIKMATNYA SURGA ISLAM

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 2:22 pm

ayoo isi pollingnya :)
hehehe

Gue benar2 geli melihat HISTERISNYA muslim begitu mengetahui betapa DAHSYATNYA sex di surga dgn 73 bidadari + 4 istri kita(mkdnya istri wkt kita di bumi).

saya geli dgn muslim2 tsb.. mereka malah ramai2 berkata2' Lebih baik ke surga islam daripada KE NERAKA"

yang ngajak ente ke NERAKA siapa????

yang dibahas itu.. mau kemana ente??
SURGA ISLAM atawa SURGA KAFIR ?

gue bantu biar MUDENG YAH :)
PERSAMAAN NERAKA KAFIR dan NERAKA ISLAM
- sama2 tidak enak,dan tidak ada orang WARAS yang berminat ke neraka tsb :)

setuju kan?

sekarang kita bahas "SURGA"
1. Surga islam = Surga yang pakai acara sex dgn 73 bidadari.ZAKAR gak pernah loyo,ML gak ngeluarin MANI,vagina bidadari always VIRGIN,si bidadari tidak beranak/hamil/HAID walau di genjot setiap saat.

2. Surga kafir = surga yang tanpa EMBEL2 sex spt surganya no 1 diatas :)

sekarang ..saya persilahkan anda utk memilih..SURGA mana yang anda mau?
ingat ya..bukan pilih surga atau NERAKA,tapi pilih lah...surga yang mana yg sesuai NURANI anda :)

sebelum MENGISI POLLING,renungkan dulu kisah2 sex dgn 73 bidadari ini dgn KEPALA dingin :)

ini judulnya bener2 ada di buku nya yah!!..jangan katakan saya yang nambah2in!

Persetubuhan dengan Bidadari
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa [b]disibukkan[/b]. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah [u]menikmati para perawan[/u].

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, [b][u]maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan [color=red][b]menggilirnya satu per satu.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak

Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam

Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.


sekarang saatnya mengisi polling :
1.Sbg MUSLIM,Saya Bangga ke surga yg ada acara sex dgn 73 bdadri,masalaha istri saya sedih/bahagia? itu mah belakangan.Hati orang siapa yang tau,lebih baik surga isam drpd SURGA tanpa sex gn 73 bddr

2. Sbg MUSLIMAH,saya bangga dgn janji ALLAH swt yang memberikan 73 bidadari utk SUAMI saya,biarlah saya jd wanita yg ke 73,DARIPADA gue masuk ke SURGA kafir yg tanpa bidadari.

3. sbg muslimah, Saya pribadi lebih memilih surga islam,tapi yang tanpa sex dgn 73 bidadri,walaupun blm ada bukti yg kuat dr hquran dan hadits,aku tetap KEKEH aja .

4.sbg kafir,Kami lagi menunggu brp banyak muslim yg BERANI utk mengisi polling no1 dan no.2 dan no 3:)



PBNU :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Tue Jul 24, 2007 6:24 pm

:oops:
muslim2 blm isi polling
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: NIKMATNYA SURGA ISLAM

Postby ABU AMMAR » Wed Jul 25, 2007 10:13 am

Gw Sudah isi polingnya.. :lol:

Apa yang dicoba lukiskan tentang syurga yg lo ulang-ulang di atas Kagak ada apa-apanya dibandingkan syurga yang sebenarnya bo :lol: Gw yakin seyakinnya pasti jauh lebih sempurna lagi dari apa-apa yang lo pikirkan. Soalnya Syurga bagi Muslimin dan Muslimah yang sebenarnya adalah syurga dengan kenikmatan yang " Keindahannya belum pernah terdengarkan,terlihat, terasakan,terbayangkan dan terfikirkan oleh manusia". :lol:

Yah...setidaknya lebih baik dibandingkan syurga paulus yang ada perkelahian mahluk aneh didalam syurga dan kerja di syurga sebagai pelayan tuhan :lol: :lol: :oops: capek...
ABU AMMAR
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users