.

Asal usul bidadari.

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Asal usul bidadari.

Postby gilito » Sun Dec 16, 2007 8:40 pm

F-22 wrote:Kalo mnrt gw, bidadari dlm syurganya islam itu cuma akal2an bang mamad buat ngadalin pengikut2nya. Pada waktu islam baru berkembang tentu banyak musuh2nya krn kelakuan kaum muslimin sendiri yg sangat brutal.

Utk membangkitkan semangat pengikut2nya, bang mamad membuat sayembara berhadiah. Kalo mati membela mamad+islam akan dapat jalan tol menuju syurga + 72 bidadari. Bayangkan kalo pd waktu itu pengikut2 bang mamad pada males perang. Bisa2 bang mamad ditawan kaum kapir & dijadikan budak. :D:D:D

Nah terus selain syurga, kenapa hrs ada bidadari2 segala??? Kalo mnrt gw, ini cuma kepiawaian bang mamad utk memotivasi pengikut2nya. Mamad tahu betul hobby laki2 arab yg gila sex, liat aja kelakuan mamad yg juga gila sex.

Tentu saja muslim2 nggak sependapat dg gw. Maka dr itu gw mau nanya bidadari dlm syurganya islam itu asalnya dr mana??? Mengingat dlm kitab2 sebelum quran tidak ada tuh bidadari. Apakah auwloh menciptakan bidadari hanya khusus buat kaum muslim saja??? Terus apakah nabi2 sebelum bang mamad spt: Ibrahim, Musa dll juga mendapat "jatah" bidadari ini???

Mohon pencerahan dr muslim2.


Hmm, udah 5 halaman belum ada muslim yg ngasih penjelasan yg memuaskan.

Padahal dari kebenaran topik di atas akan menjadi batas yg jelas dari bang mamad, seorang nabi besar atau cuma seorang pembohong besar.

Muslim, defend your religion atau ente murtad aja. Gila apa ngikutin nabi sesat kayak gitu.
gilito
 

Re: Asal usul bidadari.

Postby orang_awam37 » Mon Dec 17, 2007 5:08 pm

QS: As Sajdah: 17
“Maka tidaklah ada jiwa yang mengetahui balasan yang disembunyikan pengetahuannya terhadap mereka, yaitu keindahan yang menyejukkan mata ( surga)sebagai balasan atas apa yang telah mereka kerjakan”

QS. Al Insaan.20
Dan apabila kamu melihat di sana (surga), niscaya kamu akan melihat berbagai macam keni`matan dan kerajaan yang besar

Sesungguhnya para mufassir ( penafsir al quran ) telah memberikan penjelasan tentang masalah ini. Yaitu bahwa Al-Quran memang seringkali memberikan gambaran-gambaran tentang surga dan berbagai kenikmatan dengan berbagai bentuk perumpamaan yang mudah dicerna oleh setiap orang.

Misalnya, seringkali disebutkan surga itu berbentuk kebun yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Namun tentu saja kebun dan sungai itu tidaklah seperti yang ada di dunia ini. Kalau memang surga itu hanya kebun dan sungai seperti yang sekarang ada, buat apa orang harus beribadah mencari surga. Toh sekarang ini di alam dunia, kita bisa membuat taman yang indah dengan dialiri sungai.

Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa itu berada dalam taman-taman dan mata air-mata air. (QS Adz-Dzariyat: 15)

Begitu juga dengan makan dan minuman di surga. Al-Quran menceritakan bahwa makanan penduduk surga itu di antaranya adalah daging burung. Sedangkan minumannya adalah air, khamar, susu danmadu.

Dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih dan daging burung dari apa yang mereka inginkan. (QS. Al-Waqi'ah: 19-20)

Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya? (QS. Muhammad: 15)

Tentu saja buah, daging burung, air, khamar, madu dan susu versi surga itu tidak sama dengan yang ada di dunia ini. Kalau sama, buat apa repot-repot masuk surga, toh sekarang pun bisa dinikmati.

Semua yang disampaikan di dalam Al-Quran tentang surga, hanyalah sebuah pendekatan dari Allah SWT. Agar manusia bisa dengan mudah mencernanya.

Sebab bila diungkapkan dengan jenis kenikmatan lainnya, di mana orang-orang pun belum pernah merasakannya, tentu menjadi tidak menarik. Padahal bisa jadi secara nilai atau skala kenikmatan, jauh lebih tinggi.

Anggaplah misalnya kita ingin memberi janji hadiah yang menarik buat seorang anak usia 3 tahun. Yang paling sederhana dan mudah dicerna adalah memberikan kembang gula atau coklat. Sebab untuk kapasitas logika dan pemahaman anak seusia itu, yang namanya kenikmatan, kemewahan dan kebahagiaan itu sebatas pada kembang gula dan coklat.

Kalau ditawari kenikmatan dalam bentuk lain, misalnya menjadi ketua partai politik, yang umumnya jadi rebutan orang, atau jadi camat, bupati atau wali kota, buat anak sekecil itu, janji-janji itu justru sama sekali tidak menarik. Sebab anak sekecil itu justru tidak bisa memahami bahwa jadi pak camat itu enak, atau jadi ketua parpol itu nikmat. Anak kecil tidak bisa memahami jabatan-jabatan itu sebagai sebuah kenikmatan yang perlu didapat dan diperjuangkan.

Dan kira-kira demikianlah, Allah SWT berfirman kepada manusia dengan bahasa dan logika manusia, bukan dengan bahasa dan logika yang lebih tinggi. Maka jadilah gambaran surga itu berupa kebun, sungai, makanan danjuga bidadari.

Khusus mengenai urusan bidadari ini, jangan dipahami secara sempit, apalagi sampai mengeluarkan tuduhan konyol yang tidak berdasar. Jangan dikatakan bahwa surga itu hanya untuk laki-laki saja, lantaran yang selalu disebut-sebut adalah bidadari. Tentu tidak sesederhana itu kita membuat tuduhan.

Kalau memang yang ada hanya bidadari saja, lalu apakah anak-anak kecil yang masuk surga pun akan disuguhi bidadari juga? Buat apa anak kecil diberi bidadari? Bukan kenikmatan memiliki pasangan dan juga kenikmatan seksual belum lagi menjadi prioritas anak kecil?

Dalam beberapa riwayat digambarkan bahwa bidadari itu berkulit putih. Buat laki-laki dari peradaban tertentu seperti Afrika atau pedalaman benua Amerika, wanita berkulit putih justru tidak cantik. Wanita dengan warna kulit hitam atau merah justru cantik dalam pandangan mereka. apakah surga hanya buat laki-laki dengan selera perempuan berkulit putih saja? Tentu tidak.

Maka yang perlu kita pahami adalah bahwa Al-Quran menceritakan keadaan surga secara global dan umum, tidak terlalu detail untuk semua jenis penghuninya. Pasangan hidup buat para wanita yang secara bahasa sering disebut-sebut dengan 'bidadara', memang tidak pernah disebutkan secara eksplist ada di surga dalam Al-Quran. Tetapi bukan berarti tidak ada sama sekali.

Demikianlah, seharusnya kita paham bahwa Al-Quran bukanlah sebuah brosur detail tentang surga. Apa yang digambarkannya di dalamnya lebih bersifat pendekatan untuk logika akal manusia, namun hakikatnya tidak selalu demikian. Sebab Rasulullah SAW bersabda bahwa kenikmatan yang diberikan kepada penduduk surga itu belum pernah dilihat, belum pernah didengar dan belum pernah terbetik dalam imajinasi manusia.
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby gilito » Tue Dec 18, 2007 12:35 pm

Oh cuma perumpamaan???

Coba ente maen2 dulu ke:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 646#129646

Ulama laen udah menjelaskan kalo bidadari itu sangat nyata.

Kenapa sih ente koq malu2 ngakuin soal bidadari ini??? Muslim2 laen di froum ini juga kagak malu2 koq.
gilito
 

Postby orang_awam37 » Tue Dec 18, 2007 1:31 pm

Oh cuma perumpamaan???

Al-Baqarah:026
Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu . Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan : "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah , dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,


Allah SWT berfirman kepada manusia dengan bahasa dan logika manusia, bukan dengan bahasa dan logika yang lebih tinggi supaya manusia2 kayak lu ngerti...

Ulama laen udah menjelaskan kalo bidadari itu sangat nyata.

Kenapa sih ente koq malu2 ngakuin soal bidadari ini??? Muslim2 laen di froum ini juga kagak malu2 koq.


Loh...emang gw bilang bidadari ga nyata?
he..he...he...
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby gilito » Tue Dec 18, 2007 3:24 pm

OK, skrg kembali ke topik semula.
Apakah bidadari hanya utk kaum muslim doang???
Apakah nabi2 yahudi spt Abraham, Musa dll juga mendapat jatah bidadari ini???
gilito
 

Postby orang_awam37 » Tue Dec 18, 2007 6:17 pm

weleh..weleh...lagi2 pertanyaan anak kecil....

OK, skrg kembali ke topik semula.
Apakah bidadari hanya utk kaum muslim doang???


Agama gw jelas2...Islam ..***...
Kitab gw Jelas2...Al quran....***
dan alqurqn udah ngejelasin itu....

kalo agama laen sih....bodo amat.....cuih....!!! :ANAL:

Apakah nabi2 yahudi spt Abraham, Musa dll juga mendapat jatah bidadari ini??

Kl nabi2 yahudi gw kagak tau..***......lu tanya tuh..si atheis...


WOI..Atheis..ada yg nanya tuh namanya ***...jawab dong..!!!
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby gilito » Wed Dec 19, 2007 12:54 pm

Kacian dech nih muslim. :D:D:D

Pertama posting ayat2 quran yg tdk jelas maksudnya.
Sekarang malah keluar sumpah serapahnya.

Kacian kacian ... :D:D:D
gilito
 

Postby endfinal » Wed Dec 19, 2007 1:17 pm

sudahlah......bidadari pemuas syahwat itu hanyalah khayalan muhamad dan buatan muhamad doank supaya pasukannya rela mati untuk membela dirinya. dengan iming2 mati ketiban bidadari, pasukannya rela berperang sampai mati. jika tidak mati tetap senang karena muhamad pun mengijinkan menikmati sex dengan tawanan wanita.

bodohnya muslim jaman sekarang ini, khayalan muhamad dipercayai sebagai wahyu Tuhan. khayalan khas pria hiper sex yang lagi menunggu terlelap tidur sambil pegang2 "burungnya" itu laris manis ditelan mentah2 oleh muslim.

sorry muslimah.....anda hanya gigit jari saja karena kebetulan muhamad yang lagi berkhayal. jika Aisyah atau istri muhamad yang lain berkhayal sex dgn banyak pria dan khayalan tersebut dipercayai sebagai wahyu allah swt maka cerita alquran agak sedikit berbeda.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby orang_awam37 » Wed Dec 19, 2007 1:41 pm

yah...begitulah kaum kafir, kl argumennya dipatahkan oleh al quran, lgsg buat pendpat sendiri tanpa alasan tg jelas.

Alquran sdh menjelaskan logika berfikirnya sesuai dg logika berfikir manusia. tp org kafir tetap (tidak akan pernah mau terima ) walaupun bukti2 sdh ada didepan mata.

aneh2 aja nih kapir
1. minta penjelasan ttg bidadari
2.sdh dijelaskan sesuai al quran dan logika berfikirnya
3.kadang2 out of topic
4.buat asumsi sendiri.
5. bertanya lagi ttg pertanyaan no1.

he..he..he...kapan mau selesai.???
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby endfinal » Wed Dec 19, 2007 2:06 pm

sederhana saja kok. setiap lelaki bejat atau bocah yang baru puber suka berkhayal seperti ini : tinggal disebuah tempat yang indah dengan makanan dan minuman khamar yang melimpah, didampingi oleh 72 wanita cantik yang siap kapan pun untuk disetubuhi, tidak sampai disitu, lalu berkhayal memiliki kekuatan super sex seperti kekuatan 100 lelaki yang jika klimax nyembur dari kemaluan dgn tak putus-putusnya tapi gak keluar air mani. setelah puas digenjot...eh...di wanita itu kembali perawan. belum puas, khayalanpun lebih melambung.....alangkah indahnya jika ada puluhan ribu budak yang siap membantu ini itu dengan lelaki muda yang indah seperti mutiara......

jika anda jeli, tulisan di atas itu adalah khas khayalan pria hidung belang. siapa yang hidung belang nih? allah swt atau muhamad?

yang pasti, wanita tidak mungkin bisa berkhayal seperti itu. maka itu surga dan islam itu adalah untuk pria saja karena nyambung dengan khayalan khas kaum adam.

pake otak anda ok?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby M-SAW » Wed Dec 19, 2007 3:10 pm

endfinal wrote:jika anda jeli, tulisan di atas itu adalah khas khayalan pria hidung belang. siapa yang hidung belang nih? allah swt atau muhamad?

yang pasti, wanita tidak mungkin bisa berkhayal seperti itu. maka itu surga dan islam itu adalah untuk pria saja karena nyambung dengan khayalan khas kaum adam.

pake otak anda ok?


wonderful..hanya orang ber akal yang bisa MEMAHAMI ini :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby the-atheist » Wed Dec 19, 2007 3:12 pm

Bidadari.... Hmmmm... :D
Ada 2 ayat yang disediakan oleh Tuhan yang asli untuk menjawab itu
21:31 Jadi, dari antara kedua anak itu, siapakah yang melakukan kehendak bapaknya?" Jawab mereka, "Yang pertama." Sabda Isa kepada mereka, "Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, para pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Perempuan sundal harus masuk dulu, karena muhammad menjanjikan mereka bagi umat islam

Tetapi sayangnya, para bidadari itu ngga akan masuk surga
21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby gilito » Thu Feb 07, 2008 9:20 am

Gimana??? Apakah ada muslim yg bisa menjelaskan asal-usul bidadari ini???

Kenapa dlm kitab2 sebelumnya tidak ada bidadari???
gilito
 

Postby babenya muhammad » Thu Feb 07, 2008 10:04 am

F-22 wrote:Gimana??? Apakah ada muslim yg bisa menjelaskan asal-usul bidadari ini???

Kenapa dlm kitab2 sebelumnya tidak ada bidadari???


makanya di sempurnakan dgn bidadari... emang penyempurnaan yg luar biasa
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby gilito » Thu Feb 07, 2008 10:40 am

Gini aja deh, gw bantu muslim:

Ngaco mode ON.

Sebenarnya dlm kitab2 sebelum quran, bidadari disebutkan dlm Taurat, bible. Cuma krn sdh dipalsukan oleh kapir yahudi, bidadari2 tsb dihilangkan dr kitab suci mereka.

Gimane pembelaan gw, mantep kah??? :D:D:D
gilito
 

Postby gilito » Wed Mar 05, 2008 8:03 am

Gimana nih muslim, loe percaya nggak akan adanya bidadari ini???
gilito
 

Re: Asal usul bidadari.

Postby eDuw » Mon Apr 21, 2008 3:58 pm

F-22 wrote:Utk membangkitkan semangat pengikut2nya, bang mamad membuat sayembara berhadiah. Kalo mati membela mamad+islam akan dapat jalan tol menuju syurga + 72 bidadari. Bayangkan kalo pd waktu itu pengikut2 bang mamad pada males perang. Bisa2 bang mamad ditawan kaum kapir & dijadikan budak. :D:D:D

Nah terus selain syurga, kenapa hrs ada bidadari2 segala??? Kalo mnrt gw, ini cuma kepiawaian bang mamad utk memotivasi pengikut2nya. Mamad tahu betul hobby laki2 arab yg gila sex, liat aja kelakuan mamad yg juga gila sex.


Kayanya ini masuk akal banget deh...Tapi sayang dia cuman nyebut 72...
Coba 1000 Bidadari..pasti makin semangat pengikutnya....

Tambahan : Bagaimana bisa tau...Wong katanya surga belon digelar(mungkin lagi tahap persiapan bidadari yang dijanjiin)....
User avatar
eDuw
 
Posts: 115
Joined: Wed Mar 14, 2007 7:55 am
Location: dimane-mane

Postby mikumiku » Thu May 08, 2008 7:08 pm

Salam all, 1st post btw, and nice to meet you :D

Gw pikir akan masalah yang bakal didapat para muslim di surga :

1. Gimana reaksi istri istri anda (yang selamat masuk surga tentunya)
2. Bagaimana melayani mereka semua? Setau gw cuma pbuh yang "diberkati" Allah dengan kekuatan 30 orang laki-laki. Bayangkan, kalo pbuh bisa selesaikan semua dalam 2 malam saja, tapi gimana dengan lelaki muslim lain? Kalo bergiliran sekali sehari nggak klop kan?
3. Kira-kira para bidadari bisa di-share ke sesama muslim nggak ya?
4. Masih berhubungan dengan no.3, gimana kalo pbuh ngiri ngeliat bidadari pribadi anda dan minta dikasih ke dia?
5. Bagamana kalo, seandainya salah satu bidadari itu ternyata adalah agent Mossad/CIA?


...Ah, seandainya di surga ada penyakit kelamin....
mikumiku
 
Posts: 67
Joined: Wed May 07, 2008 4:29 pm

Re: Asal usul bidadari.

Postby NinetySix » Sun Nov 22, 2009 6:21 pm

sungguh kmu adalah orang yg berakal (tp busuk... wew)

silahkan berkhayal... tanyakan siapa tg paling benar di dunia ini? ga ada! hanya Allah yg benar... nanya ama manusia mana ada yg bener cuy
tanyakan ma Pencipta kmu!

kbanyakan ngelamun otak didatengin iblis, di bisikin aj yg aneh2... seneng, si iblis makin bahagia... asyik! punya tmen baru di neraka..
janjian aj deh skalian ama iblis ..eh2 entar kmu di nerakanya mau di sebelah mana cuy? udah pesen kavling blm? ..oh udah aku udah pesen ditempat yg lumayan dingin lah di banding matahari, tar dateng ya disana kita bakar2an, klo kmu sebelah mana blis? ..aku mah deket perempatan aj deh bawah jembatan distu kan ada mallnya ada jablaynya jg.. oh gtu? ?

prikitiew...
NinetySix
 
Posts: 4
Joined: Sun Nov 22, 2009 2:29 pm

Re: Asal usul bidadari.

Postby Akukomkamu » Sun Nov 22, 2009 7:47 pm

NinetySix wrote:sungguh kmu adalah orang yg berakal (tp busuk... wew)

silahkan berkhayal... tanyakan siapa tg paling benar di dunia ini? ga ada! hanya Allah yg benar... nanya ama manusia mana ada yg bener cuy
tanyakan ma Pencipta kmu!

kbanyakan ngelamun otak didatengin iblis, di bisikin aj yg aneh2... seneng, si iblis makin bahagia... asyik! punya tmen baru di neraka..
janjian aj deh skalian ama iblis ..eh2 entar kmu di nerakanya mau di sebelah mana cuy? udah pesen kavling blm? ..oh udah aku udah pesen ditempat yg lumayan dingin lah di banding matahari, tar dateng ya disana kita bakar2an, klo kmu sebelah mana blis? ..aku mah deket perempatan aj deh bawah jembatan distu kan ada mallnya ada jablaynya jg.. oh gtu? ?

prikitiew...


Hahahaaaa.... :lol: :lol: :lol: anda kelihatannya bingung ya...baru tau bagaimana SEMPURNA nya kelakuan nabi panutan anda ya... :lol: :lol: :lol:

Kasian...deh... :goodman:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron