.

kecian deh lo ga dapat surga!

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby Amy Sorel » Wed Jan 19, 2011 7:58 pm

ingintau wrote:Kalau saya pribadi terus terang...
Andai dapat surga seperti yang di janjikan islam....nggak berminat sama sekali, kenapa ? coba bayangkan jika setiap waktu cuma makan minum , ML, makan lagi , ML lagi....tentu menjadi hal yang membosankan.

Salam, damai menyertai kita semua.
GBU


yah itu mah agan aja yang mikirnya kolot.. mank mesti ML..makan..ML...
kalian itu kan sumber2nya antah berantah.. mana taw surga kyak apa..

gue bingung ma agan2 sekalian... kok maw jadi minoritas.. mana ada nyali kalian bwt meluaskan fakta2 salah yang kalian bilang "benar" itu ke smua org2 Muslim.. di jakarta aja deh.. pasti takut kan...

\:D/ \:D/
Amy Sorel
 
Posts: 4
Joined: Thu Aug 19, 2010 2:27 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby penyembahkubus » Sun Jan 23, 2011 5:48 am

@Atas : ya iyalah muslim gitu loch... umat agama barbar :axe:
mikirnya pake pantat soalnya kepala dah kopyor kebanyakan di jedutin ke lantai ](*,) ](*,) ](*,)
penyembahkubus
 
Posts: 38
Joined: Mon Sep 27, 2010 6:12 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby tacnol » Sun Jan 23, 2011 10:20 am

saya kapir...jadi gak ikut aturan allah lu
User avatar
tacnol
 
Posts: 66
Joined: Sat Jun 12, 2010 3:55 pm
Location: rose alley

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby bocor » Sun Jan 23, 2011 2:00 pm

Kalau saya pribadi terus terang...
Andai dapat surga seperti yang di janjikan islam....nggak berminat sama sekali, kenapa ? coba bayangkan jika setiap waktu cuma makan minum , ML, makan lagi , ML lagi....tentu menjadi hal yang membosankan.

Salam, damai menyertai kita semua.
GBU


gak bakal bosanlah bro, yang bosan tu duduk2 diantara tiga tuhan dipadang rumput nan hijau sambil ngobrol2, tu baru bosan, seminggu aja dengan surga kayak gitu pasti sudah bosan, tenggorokan kering pula, jangan2 bikin kopi atau teh buat sendiri :rolling:
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby penyembahkubus » Sun Jan 23, 2011 9:54 pm

@Atas : ya iyalah entekan mang sejenis mahkluk hiperseks yang di otak ente ya vagina mulu kaya yang ente sembah 5 kali sehari
:butthead:
penyembahkubus
 
Posts: 38
Joined: Mon Sep 27, 2010 6:12 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby novalino » Wed Mar 30, 2011 10:57 am

bocor wrote:gak bakal bosanlah bro, yang bosan tu duduk2 diantara tiga tuhan dipadang rumput nan hijau sambil ngobrol2, tu baru bosan, seminggu aja dengan surga kayak gitu pasti sudah bosan, tenggorokan kering pula, jangan2 bikin kopi atau teh buat sendiri


Betul...
Apalagi klo masuk surganya udah tua. mana ada konsep surganya sono klo disurga muda semua.
Bisa2 kerjanya cuma duduk terus berak dan kencingnya ya ditempat itu juga orang sudah jompo kok.. mana ga ada pelayan semua2 kita sendiri yang ngurusi. Jadi blepotan tuh surganya apalgi kapir2 di eropa tingkat harapan hidupnya makin tinggi.
masih enak di dunia ada perawat 24jam yang ngurusin
novalino
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby iamthewarlord » Thu Apr 14, 2011 12:45 am

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk


Masa muslim percaya sama bualan diatas? =;
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby fanaticus » Fri Apr 15, 2011 7:17 pm

Seperti kata-kata fox.
Untuk anak yang suka permen, diiming2i dengan permen.
Maka surga sex Islam memang cocok untuk mengiming2i muslim dan arab2 yang otaknya di selangkangan.
Owlohnya aja batu vagina kok :rolling:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby iamthewarlord » Fri May 06, 2011 5:03 pm

bocor wrote:gak bakal bosanlah bro, yang bosan tu duduk2 diantara tiga tuhan dipadang rumput nan hijau sambil ngobrol2, tu baru bosan, seminggu aja dengan surga kayak gitu pasti sudah bosan, tenggorokan kering pula, jangan2 bikin kopi atau teh buat sendiri



novalino wrote:Betul...
Apalagi klo masuk surganya udah tua. mana ada konsep surganya sono klo disurga muda semua.
Bisa2 kerjanya cuma duduk terus berak dan kencingnya ya ditempat itu juga orang sudah jompo kok.. mana ga ada pelayan semua2 kita sendiri yang ngurusi. Jadi blepotan tuh surganya apalgi kapir2 di eropa tingkat harapan hidupnya makin tinggi.
masih enak di dunia ada perawat 24jam yang ngurusin



Jadi di surga islami ada yang namanya kebosanan?
Untuk membunuh kebosanan, maka sibuk memecah2 perawan surga?

Muslimah kalau lagi bosan, tinggal panggil 72 bidadara... jadi dodol nanti...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby Burung Kuntul » Sat May 07, 2011 11:35 am

gk kbyang di syuurga islam, kekuatannya 100xpria di dunia, semburannya kenceng bgt.
Di surga genjot 72 placur, yg mn placur2 tsb apabila dgenjot miss V nya kmbli keset, bgtu sterusnya. Smburannya knceng dan pastinya volume smburan 100x smburan di didunia, mgkn 1 galon x 1 miliar muslim....waow psti trjadi tsunami air mani. Wueeex ji2k ngebayangin surga islam
Burung Kuntul
 
Posts: 3
Joined: Thu May 05, 2011 8:35 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby a_man » Sun May 08, 2011 11:03 am

Burung Kuntul wrote:Smburannya knceng dan pastinya volume smburan 100x smburan di didunia, mgkn 1 galon x 1 miliar muslim....waow psti trjadi tsunami air mani.

pastinya nyampur sama 4 jenis sungai yg isinya diminum muslim2 :

47:15. perumpamaan jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: otaklu ***** amat ya , KACIAN

Postby dani_ahmad » Mon May 09, 2011 11:12 am

nabicabul wrote:
GUA PERCAYA ADA SURGA ADA NERAKA.
TAPI TOLONG YA PIKIR PAKE OTAK , JANGAN PAKE SELANGKANGAN.


KALAU GITU semua orang di srilangka masuk neraka semua dong, atau di negara amerka latin , masuk neraka semua DONG, JADI ORANG YG GAK PERCAYA SI MAMAT NABI langsung masuk neraka.

jahat benar ya si auloh, jadi wajar aja si auloh dan si mamat di maki make di forum ini.( keculai dipuja oleh orang ***** seperti mu )

bandingakn dengan budha yg berkata, masuk surga atau neraka tergantung dari karmanya , bukan hanya percaya kepada Budha.
percaya tapi berbuat jahat tetap masuk neraka, engga percaya pada budha tapi banyak berbuat baik tetap masuk surga.

SEKARANG LU BISA BANDINGKAN DENGAN JUJUR
MAMAT ATAU BUDHA YG LEBIH PANTAS KAU ANGGAP GURU BESAR.


Sy netral saja ... semua agama mengajarkan bahwa umatnya yg masuk surga ... ga masalah tinggal kita buktikan saja nanti
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: otaklu ***** amat ya , KACIAN

Postby [email protected] » Wed Jul 27, 2011 6:14 pm

dani_ahmad wrote:Sy netral saja ... semua agama mengajarkan bahwa umatnya yg masuk surga ... ga masalah tinggal kita buktikan saja nanti

ahh masak sihhh :---)
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby Dreamsavior » Mon Aug 01, 2011 8:06 am

dani ahmad wrote:Sy netral saja ... semua agama mengajarkan bahwa umatnya yg masuk surga ... ga masalah tinggal kita buktikan saja nanti


Hahaha... sayangnya tidak semua agama mengajarkan bahwa umatnya yang baik masuk surga.
Aku tidak mendapatkan pengajaran kalau semua orang baik masuk ke surga. :D
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby dallco » Fri Aug 19, 2011 1:14 pm

cape deeeh

kalo tidak tahu apa artinya surga......susah mah bicara sama orang kaya gini :green: :green:

kalo surga cuma gt aja ...... gw bisa cari di dunia jadi aja orang kaya.....selesai
User avatar
dallco
 
Posts: 4
Joined: Fri Aug 19, 2011 12:55 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby biksu sonje » Sun Jan 01, 2012 11:57 am

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk

setelah membaca tulisan lo. seandainya ada kafir di ffi nyang percaya begitu saja ocehan lo dan memilih jadi mualaf. lantas setelah saatnye mati ntuh mualaf, ternyate syurga nyang lo bacotin di atas ntuh kagak ada.
nah, apakah bentuk tanggung jawab lo sebagai orang nyang doyan memamah biak ocehan syurga ala mafia agama arab atas nyawa ntuh mualaf?
kalo lo orang kagak mau tanggung jawab atas nyawa ntuh mualaf, siapa nyang pantas bertanggung jawab atas nyawa ntuh mualaf?

heh, kalo lo orang nyang tahu syurga islam cuma hasil mengiyakan saja ocehan mafia agama arab, jangan kayak bekicot deh lo kalo membacot.

orang kayak lo nyang doyan so tahu soal masa depan manusia setelah mati ntuh istilahnye penyesat.
ngerti lo!!
penyesat lo!!
makanye penuhin congor lo dengan bekicot.
ngerti lo!!
kalo belum pernah mati jangan so tahu soal masa depan manusia setelah mati dong bekci.
ngerti lo!!
diem aje deh lo bekci.
bekci,, bekci,,,,

hareeeee gini masih islam!!
kecian deh lo!!!
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby dani_ahmad » Wed Jan 04, 2012 8:05 am

Kafir sih pasti ga masuk surga lah ...
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jan 04, 2012 8:36 am

dani_ahmad wrote:Kafir sih pasti ga masuk surga lah ...


ho oh..iya ya kafir mah ga akan masuk surga (islam) yg isinya lokalisasi semua dimana terdapat " semburan yg keras, penis yg selalu tegak, dan syahwat tiada akhir" :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby Murtadiningrat » Wed Jan 04, 2012 9:08 am

Eh...Gw mau nanya nih...coba sebutkan 1 saja...jangan banyak2 , 1 saja ayat di alquran yang menunjukkan Muhammad sekarang berada di Surga.

Kalau kagak bisa , berarti Muhammad sendiri tukang tipu , dia aja kagak jelas setelah mati tempatnya di surga atau neraka .Kalau emang Muhammad tau keadaan Surga , kenapa sampai sekarang dia belum bisa masuk Surga ?
BTW , siapa sih yang ngasih tau keadaan Surga kepada Muhammad , Jibril kah ??? atau Muhammad waktu Isra Miraj ???
Semuanya hanya Dongeng sebelum tidur versi muhammad
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users