.

kecian deh lo ga dapat surga!

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby M-SAW » Thu Jul 26, 2007 4:09 pm

penasaran wrote:
mostly muslim solat krn takut neraka (ni bnr2 kejadian di lingkungan gw, cb lo tanya muslim2 skitar lo)

hahahahah
:lol: :lol: :lol:
nah ini baru JUJUR,soalnya banyak muslim di forum ini yang MENYANGKAL pernyataan kamu,thx atas ketulusan ente :).muslim sholat karena TAKUT neraka,,hahahahah mental anak kecil yang amsih ditakut2in..kakakakakak
kemaren ada yang bilang kalau SHOLAT itu karna niat,ridho,padahal karena TAKUT masuk neraka,anak2 banget

kalo gw,gw ga mgkn ga ngarepin surga,itu pasti,tp motivasi terbesar gw, tentu tuk ngindarin neraka (coz i do believe,every single thing i do have consequences,bknnya lo mo jhat mo baek,yg pntg dah ada yg nalangin tu dosa,si juru kunci,slamet,whatever)..
persis yg dblg alley,iman da tingkatannya..
surga, neraka, bwt kami muslim, pilihan, bergantung perbuatan..
jadi.. yang akur y debatnya..
capiche??


emang kapan saya gak akur? saya memberikan BUKTI,malah si alley yang ngalor ngisul,anda juga cuman cuap2 tanpa REFERENSI :)
ngertos :P

penasaran wrote:yg plg bnyk nulisnya,yg lg lawan alley (btw,nama anda melecehkan sekali yaa..)
pemikiran lo tll dangkal, memojokkan dan menjudge..dunia lo cm da 1 buku y??apes bgt..

waduhh kamu ini kok malah MENJUDGE saya
Kapan saya DANGKAL?
kapan saya MEMOJOKKAN?
kapan saya MENJUDGE?

kan saya cuman memosting BUKU2 ISLAMI KARYA ARAB MUSLIM,saya yang dangkal itu justru si ARAB MUSLIM
gue gak ada nulis kok.


satu buku???
Emang kenapa kalau cuman satu buku? bukan kah itu sudah MEMBUKTIKAN forum ini TIDAK FITNAH?
MUSLIm aja sampai sekarang TIDAK MAMPU mengahdirkan 1(satu buku produk KRISTEN) yang mendukung KRITIK mereka thdp kristen.nih kesini biar lebih jelas :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 197306#197 306


TAPI okelah,aku kasih lagi 2 buku.

nih liat baik2 semua buku2 islami ini,BUKAN cuman 1 buku koq.
Anda yang MUSLIM/MUSLIMAH tidak PERCAYA???silahkan liat baik2 cover buku ISLAMI ini(beli kalau perlu)

Image


lo kbnyakan nton berita dimana teroris ketangkep trs blg pgn mati sahid cm krn pgn dpt bidadari bung!

ah kamu ini dasar GAK bermodal,BUKTI2 gue dari BUKU islam dan VCD ISLAMI,bukan dari tipi,memalukan banget modal refrensi kamu :P
nih gue tambahin dari BUKU2 islami lainnya :

Persetubuhan dengan Bidadari
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa [b]disibukkan[/b]. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah [u]menikmati para perawan[/u].

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, [b][u]maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan [color=red][b]menggilirnya satu per satu.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak

Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam

Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.


-----------------------
Last edited by M-SAW on Thu Jul 26, 2007 8:24 pm, edited 2 times in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Thu Jul 26, 2007 4:22 pm

alley_shatree wrote:
ente kira apa sih TUJUAN buku pelajran AKLAK dan AKIDAH diatas itu ?


Kalo saya sih positive thinking aja...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah...masalah rangsangannya berupa bidadari itu sih sah2 aja...ada pangsa pasarnya sendiri2 :lol:


ini baru jawaban ISLAMI.ngomong kek dari tadi :)
gak perlu berbelat belit,jawaban spt ini yang gue tungu,biar dimasukim
ke "mengerti jalan pikir muslim"
"...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah..."
uhhhhhhhhhhhh..jawaban nan islami
:P :P :lol: :lol: :lol:

Tuh kan gak ngebaca.. kan dah dijelasin di buku itu kalau NIAT uitk dapat BIDADARi itu TUJUAN utama. KOK ngebantah??
Mungkin tidak untuk semua islam,tapi yang pasti keinginan utk dpt BIDADARI itu = ISLAMI. paham kan :)


loh kan sudah gw bilang kalo Islami itu ada bertingkat-tingkat...

yg mengharap bidadari ya Islami
yg mengharap bertemu Allah ya Islami
yg mengharap surga secara umum ya Islami
yang mengharap bebas dari neraka ya Islami DST

Allah itu Maha luas rahmatnya jadi menerima hambanya yg memiliki tingkat Iman yg bermacam2.


kekekeke
ingat gak postingan ente yang lalu,[b]ENTE kan menggambar kan kalau ISLAM ktp lah yang gampng dibodoh2in ttg bidadari
,setelah TERJEPIT krn saya tunjukin bukti2 kalau islam tingkat tinggi pun Niatnya demi bidadari doang baru ente ngakuinnya yah :)

loh kok gak boleh dipakai JUDGE?? bukti2 itu kan MEMBUKTIkan muslim emang niatnya demi BIDADARI. KENAPA anda BANTAH??


maksudnye kalo ada muslim yg menghendaki bidadari dalam kisah2mu itu jangan dipakai untuk menjudge semua muslim mengharapkan bidadari, contohnya gue sendiri kagak kepikiran pengen dapet bidadari...yg penting bebas dari neraka dulu deh...yang lebih ideal lagi pengennya bisa dapet cintanya Allah...karena kalo udah dicintai Allah tentu apa saja yg diminta pasti dikabulkan.

yeeeee
dari kemaren saya gak pernah MENJUDGE,semua bukti saya itu membuktikan kalau NIAT utk dapat BIDADARI = ISLAMI ,bukan NIAT seluruh MUSLIM.bisa bedakan gak ? :P
,sy gak pernah mengatakan semua muslim spt itu.
yg jadi masalah...kamu aja yang berusaha MEMBANTAH BUKTI2 itu.dgn mengatakan bukti2 saya TIDAK ISLAMI,dan itu harus saya LAWAN :P.spt yang saya katakan.FORUM ini tidak menfitnah dgn mengatakan muslim ke surga demi bidadari,wong buktinya ada.paham kan :)


lagi2 semua penilaian itu jangan diukur pake pikiran kita sendiri.

Jadi pakai apa NGUKUR nya bang?


Kalo semua diukur pake pikiranmu sendiri..kenapa ngga ngelamar jadi 'tuhan' sekalian ? :lol: ...tentu semua itu menggunakan kacamata Tuhan donk...apa yg menurut Tuhan baik ya kita jalankan. andai kalo menurut kacamatamu baik tapi jelek menurut Tuhan...apa kamu akan nekad menjalaninya ?
[/quote]
:lol: :lol:
sebentar.. sebentar.......
kita di kasih akal oleh tuhan.lalu kita MEMBACA kisah sex bidadari ini,lalu kta MATIIN akal kita,dan menggunakan kacamata TUHAN.. gitu ya?
ok deh aku ikutin aja :)
:oops:
jadi menurut TUHAN,niat ke surga demi bidadari itu BAIK atau JAHAT?


kembali masalah bidadari...kalo menurut Allah mengharapkan surga bidadari itu juga baik kenapa lo mau nentang atau mengatakan itu jelek ?
kalo di Qoran sudah disebutkan ada surga dgn bidadari tentu kita boleh juga mengharapkan surga dgn bidadari itu.

nah ini dia yang jadi maslaah
kan dari kemaren dah gue bilang
kafir JIJIK ke surga yg ngesex dgn 73 bidadari itu
kamu aja deh yang kesono
kekekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby charles-mattel » Thu Jul 26, 2007 4:48 pm

buset
cewek muslim berarti pada lesbi semua dong?
doyan bidadari soalnya
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby penasaran » Fri Jul 27, 2007 9:10 am

gw blg lo dangkal : krn lo ngliat bbrapa buku yg emg bnr islami, tp ga jlas dasar hkumnya bung...
Bener emg ada beberapa gambaran tentang surga kya bgitu, tp bkn brati di benak setiap muslim tu surga akan seperti yg lo critai diatas..
qta muslim, ga prnh mikir tntg bidadari (at least tu yg da di pqiran gw+org2 disekitar gw)..
Kebanyakan qta mikir surga yg jauh lbh surgawi dr itu....
contoh knikmatan, qta bkal dibimbing ma nabi qta sendiri,ktemu ma nabi qta sendiri..
cb lo piqir, ga semua muslim bjat kya yg lo pqir bung!
lo ngjudge krn lo ud anghakimin dgn generalisasi lo,hmpr gada muslim yg mimpi dpt bidadari,klo mnurut lo bnyk,lo perluas d wawasan lo,gul ma muslim2,cb gw mo taw klo bnyk yg mimpiin bidadari..
gw tambain ****,,karena lo ngdepanin bku2 islam yg bwt muslim gakan bhkan dlirik,bku bgtuan,gataw d dsarnya jlas pa ga,kbnykan muslim lbh pgn bli bku akida yg bs prbaikan sikap2 dy, baik ma Tyhan maupun ma manusia lain..
oya,lupa gmbaran surga bwt gw,gw mrindukan brkumpul ma org tua gw, so,,surga bwt gw itu bs ktemu merka lg,dan tentunya ktemu anakistri gw.. lebih surgawi,ga bejad kya piqiran KOTOR lo slma ini..
yup.... itu sbuah kejujuran..
knp kbnykan muslim slt krn tkut nraka,krn emg tingkat imannya segitu, dan levelny bs naek atau turun...
salah! bkn krn kaya anak kcil,sistem reward and punishment terbukti yg plg efektif dan emg plg natural..
contoh lo kuly, blajar bnyk,reward ip lo bgs, ga bljar, punishment ip lo jlek.. didunia kerja jg gt,lo giat dapt bonus+insentif laen, klo lo mles ya gt2 ja, bhkn bs dpecat.. apa lo mo blg smwa org yg uda krja+kulya tu anak kcl smwa, ato yg bwt sistemnya yg kya anak kcil?? THINK man,,THINK!!
itu uda sunatullah namanya,everything u do has consequences....
tambahan kbodohan lo,,smua org slt yaa pasti karena niat+ridho, itu mah teknis dan urut2an ja,itu basic strutural klo slt.. capiche??
nah klo tkut neraka krn slt amal prtma yg diitung nanti,jd y jlas jd aspek plg gede penentu msknya ksurga apa neraka..
gw liat nama lo msh blm brubah y.. jujur,lo niat ngelecehin,ga knal toleransi bragam, apa pastur lo yg ngajarin??
tolong,qta debat dsini jgn ditambai dgn pelecehan2 agama,gw pribadi sgt tersinggung dgn smua plecean lo.. klo emg ga bs ngbntah debatan ini jgn mlecehkan, itu hanya membuktikan kedangkalan pemikiran lo..
jd,,yg akur y??
Lanjuuut.......
penasaran
 
Posts: 33
Joined: Sat Jun 16, 2007 3:07 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 27, 2007 11:44 am

penasaran wrote:gw blg lo dangkal : krn lo ngliat bbrapa buku yg emg bnr islami, tp ga jlas dasar hkumnya bung...

bisa dijelaskan dari ke 3 buku2 ISLAMI itu,mana yang gak jelas hukum2nya? bukan kah semua itu berdasarkan quran da HADITS?

Bener emg ada beberapa gambaran tentang surga kya bgitu, tp bkn brati di benak setiap muslim tu surga akan seperti yg lo critai diatas..
qta muslim, ga prnh mikir tntg bidadari (at least tu yg da di pqiran gw+org2 disekitar gw)..
cb lo piqir, ga semua muslim bjat kya yg lo pqir bung!
lo ngjudge krn lo ud anghakimin dgn generalisasi lo,hmpr gada muslim yg mimpi dpt bidadari,klo mnurut lo bnyk,lo perluas d wawasan lo,gul ma muslim2,cb gw mo taw klo bnyk yg mimpiin bidadari..


ah kamu ini BOHONG.sudah 4 nette MUSLIM di forum ini yang JUJUR mengingkan BIDADAI itu kok.Islam versi kamu aja yang agak BEDA negh :P


gw tambain ****,,karena lo ngdepanin bku2 islam yg bwt muslim gakan bhkan dlirik,bku bgtuan,gataw d dsarnya jlas pa ga,kbnykan muslim lbh pgn bli bku akida yg bs prbaikan sikap2 dy, baik ma Tyhan maupun ma manusia lain..

wah..wah.. anda semakin STRESS
anda tidak MEMBACA buku2 itu.ayo liatlah baik2 buku itu
ada kata: : SERI AQIDAH dan AKLAHK!!!!

apa masih kurang jeals mkd BUKU ISLAM tsb?
Image
oya,lupa gmbaran surga bwt gw,gw mrindukan brkumpul ma org tua gw, so,,surga bwt gw itu bs ktemu merka lg,dan tentunya ktemu anakistri gw.. lebih surgawi,

Surga idaman kamu sangat MANUSIAWI,TAPI SAYANG TIDAK ISLAMI!!! :P :)
coba kamu berikan DALIL ttg SURGA versi kamu?? jgn asal cuap2 TANPA BUKTI dong :)

ga bejad kya piqiran KOTOR lo slma ini..
yup.... itu sbuah kejujuran..

hehehe Siapa yang gak JUJUR negh??
YANG pikiran kotor saya atau ARAB MUSLIM penulis buku tsb? ayo jawab klo kamu jujur :).
kalau gue otak kotor.Gue pasti dah masuk ISLAM dong,gue justru JIJIK dgn surga sex islami itu :)

tambahan kbodohan lo,,smua org slt yaa pasti karena niat+ridho, itu mah teknis dan urut2an ja,itu basic strutural klo slt.. capiche??

kamu ini makin parah stress nya
sy kan sudah kasih 3 bukti muslim yang NIAT nya demi bidadari loh :)

tolong,qta debat dsini jgn ditambai dgn pelecehan2 agama,gw pribadi sgt tersinggung dgn smua plecean lo.. klo emg ga bs ngbntah debatan ini jgn mlecehkan, itu hanya membuktikan kedangkalan pemikiran lo..
jd,,yg akur y??
Lanjuuut.......

hahahahah
:lol: :lol: :lol:
ke stresan anda makin parah .
KAPAN saya MELECEHKAN agama anda?
ayo dewasa lah.. SAYA cuman posting isi dari BUKU2 islami yg ditulis ARAB MUSLIM,
dibagaian mananya saya MELECEHKAN ajaran surga ISLAM it
u ?

Kenapa buka si ARAB MUSLIM itu yang anda MARAH2in,bukankah BUKU2 dia itu yang MELECEHKAN anda???????????????????????????????????????
:oops: :lol: :oops: :lol: :oops:
ayo jawab yah.aku tunggu loh


:oops: :oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Fri Jul 27, 2007 5:40 pm

kalo aku amati dari kamu ya @SAW...bahwa penyakitmu yg pertama itu tidak bisa mengambil hikmah dari suatu bacaan baik itu Qoran maupun buku kisah2, jadi kamu tuh asal terima bacaan secara letterlijk tanpa mengerti makna atau tujuan bacaan tsb, pandanganmu terhadap Muslim hanya dinilai dari buku yg kamu baca...padahal kamu kan bukan robot.
dan penyakitmu yg kedua adalah suka main gebyah uyah...main pukul rata, terlalu cepat mengambil kesimpulan.
dan penyakitmu yg ketiga adalah suka mengambil sesuatu dari buku atau media yg bisa dipakai bahan untuk menyerang muslim, yah ini masih berhubungan dengan penyakitmu yg kedua.
dan penyakitmu yg ke empat adalah suka bertele-tele dalam membahas masalah yg ngga penting, jadi cenderung menyulitkan diri sendiri....jadi suka memandang sesuatu yg harusnya penting malah ngga dipentingkan tetapi sebaliknya suka memandang sesuatu yg tidak penting tapi dipentingkan.

semoga kamu lekas sembuh deh dari penyakit itu.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 27, 2007 9:08 pm

alo alley
setelah 2 hari ngacir,cuman itukah PEMBELAANMU.

setelah anda KEPEPET,akhirnya anda mengeluarkan jurus maut,yakni : menyatakan kalau saya yang SALAH/berpenyakit
kekeekekekeke
:oops: :oops:
Menyalah2kan LAWAB bicara anda,bukankah itu TRIk anda utk MENGHINDAR dari tanggunga jawab utk MENJAWAB

ayolah...TUNJUKKAN kamu tidak "BERPENYAKIT". jawab semua ARGumen/pertanyaan saya ini,nih sy posting lagi.semua orang juga tau KALAU anda yg saat ini KEPEPET karena KEMAKAN ama2 kata2 anda sendiri :)
:lol: :lol: :lol:


---
alley_shatree wrote:
ente kira apa sih TUJUAN buku pelajran AKLAK dan AKIDAH diatas itu ?


Kalo saya sih positive thinking aja...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah...masalah rangsangannya berupa bidadari itu sih sah2 aja...ada pangsa pasarnya sendiri2 :lol:


ini baru jawaban ISLAMI.ngomong kek dari tadi :)
gak perlu berbelat belit,jawaban spt ini yang gue tungu,biar dimasukim
ke "mengerti jalan pikir muslim"
"...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah..."
uhhhhhhhhhhhh..jawaban nan islami
:P :P :lol: :lol: :lol:

Tuh kan gak ngebaca.. kan dah dijelasin di buku itu kalau NIAT uitk dapat BIDADARi itu TUJUAN utama. KOK ngebantah??
Mungkin tidak untuk semua islam,tapi yang pasti keinginan utk dpt BIDADARI itu = ISLAMI. paham kan :)


loh kan sudah gw bilang kalo Islami itu ada bertingkat-tingkat...

yg mengharap bidadari ya Islami
yg mengharap bertemu Allah ya Islami
yg mengharap surga secara umum ya Islami
yang mengharap bebas dari neraka ya Islami DST

Allah itu Maha luas rahmatnya jadi menerima hambanya yg memiliki tingkat Iman yg bermacam2.


kekekeke
ingat gak postingan ente yang lalu,[b]ENTE kan menggambar kan kalau ISLAM ktp lah yang gampng dibodoh2in ttg bidadari
,setelah TERJEPIT krn saya tunjukin bukti2 kalau islam tingkat tinggi pun Niatnya demi bidadari doang baru ente ngakuinnya yah :)

loh kok gak boleh dipakai JUDGE?? bukti2 itu kan MEMBUKTIkan muslim emang niatnya demi BIDADARI. KENAPA anda BANTAH??


maksudnye kalo ada muslim yg menghendaki bidadari dalam kisah2mu itu jangan dipakai untuk menjudge semua muslim mengharapkan bidadari, contohnya gue sendiri kagak kepikiran pengen dapet bidadari...yg penting bebas dari neraka dulu deh...yang lebih ideal lagi pengennya bisa dapet cintanya Allah...karena kalo udah dicintai Allah tentu apa saja yg diminta pasti dikabulkan.

yeeeee
dari kemaren saya gak pernah MENJUDGE,semua bukti saya itu membuktikan kalau NIAT utk dapat BIDADARI = ISLAMI ,bukan NIAT seluruh MUSLIM.bisa bedakan gak ? :P
,sy gak pernah mengatakan semua muslim spt itu.
yg jadi masalah...kamu aja yang berusaha MEMBANTAH BUKTI2 itu.dgn mengatakan bukti2 saya TIDAK ISLAMI,dan itu harus saya LAWAN :P.spt yang saya katakan.FORUM ini tidak menfitnah dgn mengatakan muslim ke surga demi bidadari,wong buktinya ada.paham kan :)


lagi2 semua penilaian itu jangan diukur pake pikiran kita sendiri.

Jadi pakai apa NGUKUR nya bang?


Kalo semua diukur pake pikiranmu sendiri..kenapa ngga ngelamar jadi 'tuhan' sekalian ? :lol: ...tentu semua itu menggunakan kacamata Tuhan donk...apa yg menurut Tuhan baik ya kita jalankan. andai kalo menurut kacamatamu baik tapi jelek menurut Tuhan...apa kamu akan nekad menjalaninya ?
[/quote]
:lol: :lol:
sebentar.. sebentar.......
kita di kasih akal oleh tuhan.lalu kita MEMBACA kisah sex bidadari ini,lalu kta MATIIN akal kita,dan menggunakan kacamata TUHAN.. gitu ya?
ok deh aku ikutin aja :)
:oops:
jadi menurut TUHAN,niat ke surga demi bidadari itu BAIK atau JAHAT?


kembali masalah bidadari...kalo menurut Allah mengharapkan surga bidadari itu juga baik kenapa lo mau nentang atau mengatakan itu jelek ?
kalo di Qoran sudah disebutkan ada surga dgn bidadari tentu kita boleh juga mengharapkan surga dgn bidadari itu.

nah ini dia yang jadi maslaah
kan dari kemaren dah gue bilang
kafir JIJIK ke surga yg ngesex dgn 73 bidadari itu
kamu aja deh yang kesono
kekekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby coup_d_etat » Fri Jul 27, 2007 9:28 pm

kalau alley mah biasa mas......argumen putar2 dan menghindar......maklumi aja
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby M-SAW » Fri Jul 27, 2007 9:52 pm

coup_d_etat wrote:kalau alley mah biasa mas......argumen putar2 dan menghindar......maklumi aja

wah..wah... gitu yah
bisakah saudara coup memberikan SEMUA link2 mengenai tindak tanduk alley yg Selalu muter2 dan MENYALAHKAN lawan bicaranya,kalau bisa yg lagi hot?
dan jangan linknya doang,sekalian QUOTE sebagian ISInya.
:)

itung2 biar pembaca SEMAKIN mengetahuo Tabiat dari Muslim alley shatree ini

Thanks
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gaston31 » Fri Jul 27, 2007 11:57 pm

ada hadits yg menyatakan bahwa Allah menciptakan 100 kenikmatan/kbahagiaan utk manusia. dan kenikmatan/kebahagiaan didunia hanyalah 1 kenikmatan saja.
kenikmatan apakah yg 99?? you can't imagine it yet!
ingat, sex, nyanyi2, dll cmn salah satu kenikmatan aj
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Rashidi » Sat Jul 28, 2007 1:02 am

@atas
bagi kleptomania mencuri adalah suatu bentuk kenikmatan juga lho

bagi kutu buku, memperoleh buku langka juga kenikmatan tersendiri

bagi atlet berprestasi juga merupakan kenikmatan tersendiri

masih banyak kenikmatan di dunia ini yg dapat dirasakan oleh manusia.

didunia hanyalah 1 kenikmatan saja ??
Aulloh yg bilang gitu jelas AULLOH TIDAK MEMAHAMI MANUSIA.

dapat disimpulkan: AULLOH BUKANLAH SANG PENCIPTA,
SEBAB SANG PENCIPTA TENTULAH MEMAHAMI CIPTAANYA!!
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby arman » Sat Jul 28, 2007 6:53 pm

Rashidi wrote:dapat disimpulkan: AULLOH BUKANLAH SANG PENCIPTA,
SEBAB SANG PENCIPTA TENTULAH MEMAHAMI CIPTAANYA!!

Itu seh kebalik! bukannya Allah yang ga paham, tapi manusia yang nggak bisa ngebayangin 99% nikmat lainnya. Emang apa yang kamu tahu tentang surga??.
User avatar
arman
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby arman » Sat Jul 28, 2007 6:59 pm

charles-mattel wrote:buset
cewek muslim berarti pada lesbi semua dong?
doyan bidadari soalnya
Dapat referensi dari mana neh??. Yang ada juga Istri dari seorang laki-laki akan menjadi Pemimpin dari 77 bidadari tersebut.
User avatar
arman
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby Phoenix » Sat Jul 28, 2007 7:28 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
coup_d_etat wrote:kalau alley mah biasa mas......argumen putar2 dan menghindar......maklumi aja

wah..wah... gitu yah
bisakah saudara coup memberikan SEMUA link2 mengenai tindak tanduk alley yg Selalu muter2 dan MENYALAHKAN lawan bicaranya,kalau bisa yg lagi hot?
dan jangan linknya doang,sekalian QUOTE sebagian ISInya.
:)

itung2 biar pembaca SEMAKIN mengetahuo Tabiat dari Muslim alley shatree ini

Thanks


Ini gue kasih stau link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Untuk menjawab asal muasal angka NOL saja muter-muter....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby rockbebeh » Sun Jul 29, 2007 4:55 am

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk


wahai sahabatku... kita org islam tidak boleh memburukkan org lain... dan adalah salah kerna agama islam tiada mengajar begitu.... jadilah contoh yang baik supaya mereka tahu apa itu kebenaran..... jadilah org islam yang benar benar beriman... dan kamu akan tahu nikmatnya yang Allah berikan kepada kamu.. hingga kamu merasa tenang....
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby awak_newbiee » Sun Jul 29, 2007 6:32 am

tapi kalo membunuh orang kafir krn ga mau masuk/tunduk ke islam boleh ya?
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby rockbebeh » Sun Jul 29, 2007 6:47 am

ok sahabat... jujur saya katakan kamu seorang yang masih belum matang....
kerna saya sudah memberi penjelasan yang dimaksudkan bunuh? mengapakah harus disoal 100 kali... apakah kamu masih tidak mengerti dengan jawapan yang diberikan....

ok next..

begini sahabatku... saya paste kembali ayat ayat tadi... gunakan akal mu yea untuk tafsirkan... jangan ikutkan emosi mu yea sahabat...

Kecuali mereka yang kamu mengikat perjanjian setia (dengannya) dari orang-orang musyrik, kemudian mereka tidak mencabuli perjanjian kamu itu sedikitpun dan mereka tidak menolong seorangpun yang memusuhi kamu, maka sempurnakanlah kepada mereka perjanjian mereka sehingga (habis) tempohnya. Sesungguhnya Allah mengasihi orang-orang yang bertakwa.(9:4)

maksudnya.... kita sebagai manusia haruslah sentiasa berdamai.. dan saling berpesan agar sentiasa mencegah kemungkaran yang berlaku... agar manusia tahu apa itu kebenaran dan ingin memberitahu kepada semua tentang kebenaran agar mereka selamat dari pada api neraka.

huraiannya..... satu contoh.. jika anda pergi makan direstoran dan kamu menikmati makanan sedap..... kamu mesti beritahu kawan kamu tentang makanan sedap yang ada di restoran itu. ertinya kamu menjadi penyebar tentang sedapnya makanan itu. sama lah juga islam ini... bila org dah tahu kebenaran nya.. mereka akan menyampaikannya kepada org lain pula kerana bersyukur sekali mengenali pencipta kita iaitu Allah.

ok next ayat.....

Kemudian apabila habislah (masa) bulan-bulan yang dihormati itu maka bunuhlah orang-orang musyrik itu di mana sahaja kamu menemuinya dan tawanlah mereka, dan juga kepunglah mereka, serta tunggulah mereka di tiap-tiap tempat mengintipnya. Kemudian jika mereka bertaubat (dari kekufurannya) dan mendirikan sembahyang serta memberi zakat, maka biarkanlah mereka (jangan diganggu). Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, lagi Maha Mengasihani.(9:5)

maksudnya....
selepas memberitahu kebenaran tadi... dan dia masih memdustakan bahwa bukan Allah yang jadikan dia.... maka kita disuruh memberitahunya lagi supaya pemahaman nya kembali lewat akal agar dia berfikir.dan jika dia bertaubat bermakna dia telah kembali kejalan yang benar maka dihendaki dia menuruti segala kehendak agama islam dan kesalahan dia diwaktu lalu diampun kan Allah atas sebab jahil, sesungguhnya Allah maha pegampun. dan jika mereka masih kufur dan menentang maka mereka hendaklah dibunuh agar mereka tahu siksaan dalam kubur oleh allah bagi yang tidak mahu melihat kebenaran islam.dan diakhirat nanti disiksa didalam neraka kerana mereka tidak berfikir tentang tuhannya Allah.

huraiannya.... satu contoh jika kamu terkena penyakit hiv atau bird flu... pastinya kamu disisih org dan tiada org mahu mendekati kamu kerna takut penyakit yang ada pada kamu berjangkit. sama juga dengan islam... kerana kita ni manusia yang dicipta dan diberi akal agar kita kenal tuhan kita. bermakna disini jika mereka enggan menerima islam balasan amat dasyat dikenakan pada mahluknya termasuk juga saya jika saya ingkar . dan maksudnya disuruh bunuh... adalah kerana takut berjangkit kepada org lain dan takut juga org yang beriman juga terpegaruh dengan cara hidup bukan selain islam...
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby M-SAW » Sun Jul 29, 2007 9:27 am

alo alley[/b][/size]
setelah 2 hari ngacir,cuman itukah PEMBELAANMU.

setelah anda KEPEPET,akhirnya anda mengeluarkan jurus maut,yakni : menyatakan kalau saya yang SALAH/berpenyakit
kekeekekekeke
:oops: :oops:
Menyalah2kan LAWAB bicara anda,bukankah itu TRIk anda utk MENGHINDAR dari tanggunga jawab utk MENJAWAB

ayolah...TUNJUKKAN kamu tidak "BERPENYAKIT". jawab semua ARGumen/pertanyaan saya ini,nih sy posting lagi.semua orang juga tau KALAU anda yg saat ini KEPEPET karena KEMAKAN ama2 kata2 anda sendiri :)
:lol: :lol: :lol:


---
alley_shatree wrote:
ente kira apa sih TUJUAN buku pelajran AKLAK dan AKIDAH diatas itu ?


Kalo saya sih positive thinking aja...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah...masalah rangsangannya berupa bidadari itu sih sah2 aja...ada pangsa pasarnya sendiri2 :lol:


ini baru jawaban ISLAMI.ngomong kek dari tadi :)
gak perlu berbelat belit,jawaban spt ini yang gue tungu,biar dimasukim
ke "mengerti jalan pikir muslim"
"...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah..."
uhhhhhhhhhhhh..jawaban nan islami
:P :P :lol: :lol: :lol:

Tuh kan gak ngebaca.. kan dah dijelasin di buku itu kalau NIAT uitk dapat BIDADARi itu TUJUAN utama. KOK ngebantah??
Mungkin tidak untuk semua islam,tapi yang pasti keinginan utk dpt BIDADARI itu = ISLAMI. paham kan :)


loh kan sudah gw bilang kalo Islami itu ada bertingkat-tingkat...

yg mengharap bidadari ya Islami
yg mengharap bertemu Allah ya Islami
yg mengharap surga secara umum ya Islami
yang mengharap bebas dari neraka ya Islami DST

Allah itu Maha luas rahmatnya jadi menerima hambanya yg memiliki tingkat Iman yg bermacam2.


kekekeke
ingat gak postingan ente yang lalu,[b]ENTE kan menggambar kan kalau ISLAM ktp lah yang gampng dibodoh2in ttg bidadari
,setelah TERJEPIT krn saya tunjukin bukti2 kalau islam tingkat tinggi pun Niatnya demi bidadari doang baru ente ngakuinnya yah :)

loh kok gak boleh dipakai JUDGE?? bukti2 itu kan MEMBUKTIkan muslim emang niatnya demi BIDADARI. KENAPA anda BANTAH??


maksudnye kalo ada muslim yg menghendaki bidadari dalam kisah2mu itu jangan dipakai untuk menjudge semua muslim mengharapkan bidadari, contohnya gue sendiri kagak kepikiran pengen dapet bidadari...yg penting bebas dari neraka dulu deh...yang lebih ideal lagi pengennya bisa dapet cintanya Allah...karena kalo udah dicintai Allah tentu apa saja yg diminta pasti dikabulkan.

yeeeee
dari kemaren saya gak pernah MENJUDGE,semua bukti saya itu membuktikan kalau NIAT utk dapat BIDADARI = ISLAMI ,bukan NIAT seluruh MUSLIM.bisa bedakan gak ? :P
,sy gak pernah mengatakan semua muslim spt itu.
yg jadi masalah...kamu aja yang berusaha MEMBANTAH BUKTI2 itu.dgn mengatakan bukti2 saya TIDAK ISLAMI,dan itu harus saya LAWAN :P.spt yang saya katakan.FORUM ini tidak menfitnah dgn mengatakan muslim ke surga demi bidadari,wong buktinya ada.paham kan :)


lagi2 semua penilaian itu jangan diukur pake pikiran kita sendiri.

Jadi pakai apa NGUKUR nya bang?


Kalo semua diukur pake pikiranmu sendiri..kenapa ngga ngelamar jadi 'tuhan' sekalian ? :lol: ...tentu semua itu menggunakan kacamata Tuhan donk...apa yg menurut Tuhan baik ya kita jalankan. andai kalo menurut kacamatamu baik tapi jelek menurut Tuhan...apa kamu akan nekad menjalaninya ?
[/quote]
:lol: :lol:
sebentar.. sebentar.......
kita di kasih akal oleh tuhan.lalu kita MEMBACA kisah sex bidadari ini,lalu kta MATIIN akal kita,dan menggunakan kacamata TUHAN.. gitu ya?
ok deh aku ikutin aja :)
:oops:
jadi menurut TUHAN,niat ke surga demi bidadari itu BAIK atau JAHAT?


kembali masalah bidadari...kalo menurut Allah mengharapkan surga bidadari itu juga baik kenapa lo mau nentang atau mengatakan itu jelek ?
kalo di Qoran sudah disebutkan ada surga dgn bidadari tentu kita boleh juga mengharapkan surga dgn bidadari itu.

nah ini dia yang jadi maslaah
kan dari kemaren dah gue bilang
kafir JIJIK ke surga yg ngesex dgn 73 bidadari itu
kamu aja deh yang kesono
kekekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby penasaran » Sun Jul 29, 2007 10:46 am

Maaf muh.. br bls..
ni mgkn postingan gw yg trakir..
krn gw kmrn bis ngbantae forumnya alisina,tp yg ada cm disampahin.. gw males ja klo debatnya jd aneh,pas gw ngmg gw disampah,klo emg o gt mnding dibikin ja ni forum nmg snediri,gw rasa lo taw mksd gw diforum mana.. lo ja ga bs bls cm bs asal njeplak diforum ntu..
oke, dr awal, gw mrasa terhina dan tersinggung krn lo make nama MUHAMMAD SAW, tlong kgn berdebat ditambah penghinaan,itu mksd gw.. (laen x dibaca yg bnr y bu..)
kedua, buku2 lo emg gw blm smpet bca, tp yg gw mo taw, apa dasar hukum yg lo kasiin disini? btul tu buku akidah, tp klo ga bdasar Qoran+hadist, sorry, im not buyin' it..
Ketiga, ada yg dah ngakuin kpgn+memimpikan bidadari krn tu alasan dy slt, gw pgn taw, pgn dgr sndiri dr netter muslim, gw tungguin(klo smpet gw liat lg, ky gw blg,gw mles ma admin sini,yg gw taw pasti tu alisina sndiri,malu dy gw bantae)..
ke empat,bung,seri akidah+ahlak yg gw mksd lbh kearah gmn lo bs mimpin klwarga yg baek,manfaat slt tahjjud, La tahzan dsb.. right?? (1 more thing,klo gw blg ini ,lo psti blg, "itukan bs2nya lo aja" atau "lo ngarang dr mana" atau "punya bukti ga lo",gw cm mo blg, ga semua bku2 islami dbqin tuk mprbaiki umat islam,ada bberapa yg menyesatkan, dibuat oleh tgn2 tak bertanggung jwab dmi mlepaskan propaganda,mnyuntikkan doktrin2 dsb, well,itu yg gw taw, ga prlu gw beberin bukti,ckup cuap2 ja,kya kta lo, tar lo mlu sndiri ma sodara2 lo dgreja sono)
ke4, ha?? manusiawi tp ga islami?? klo gw pgn ktemu nabi Muhammad SAW, yg gw ga knal, gw blm prnh ktmu, tp gw contoh tiap hari tu krg islami,apa yg lbh islami dr itu??
ke5,yg gw blg pmikiran lo kotor krn,pnafsiran lo atas penggambaran surga yg mnurut lo smua muslim bejat cm kpgn sex dan hanya krn itu smua muslim melakukan ibadah,ktor bgt emg otak lo..
ke6,yaa introspeksi lah, klo emg kpgn bgt masuk islam,blh2 ja,tp klo pmikiran lo msh sebejad itu,gw ragu Allah SWT bkal ngasiin lo hidayah (oya, lo perhatiin ja dsini,org2 yg pmikirannya sebejad lo,psti kristen/katolik,org2 yg snengnya nghujat+nghina psti kristen/katolik/ga bradab,e,mksd gw ga bragama,so.. cb liat prilaku muslim,itu c klo emg lo kpgn msk islam,tp gw ga maksa lho,tar disangkain gw ngancem2 lg,kya di otaknya para kafir.. hehe..)
trakir,nope! gw ga stres, ga gila,bhkan gw seger bhagia,dan happy2 ja tuh,slma islam msh trtnam dhati slma itu pula kdamaian,kbhagiaan dan keikhlasan kan slalu ada di akal dan hati..
ciaoo...
penasaran
 
Posts: 33
Joined: Sat Jun 16, 2007 3:07 pm

Postby M-SAW » Sun Jul 29, 2007 11:25 am

penasaran wrote:oke, dr awal, gw mrasa terhina dan tersinggung krn lo make nama MUHAMMAD SAW, tlong kgn berdebat ditambah penghinaan,itu mksd gw.. (laen x dibaca yg bnr y bu..)

MANA dalil quran /hadits ttg LARANGAN memakai NICK tsb ? :P

kedua, buku2 lo emg gw blm smpet bca, tp yg gw mo taw, apa dasar hukum yg lo kasiin disini? btul tu buku akidah, tp klo ga bdasar Qoran+hadist, sorry, im not buyin' it..

hahahahahahaha
anda bener2 LUCU deh :P
BAGAIMANA kamu bisa mengetahui DALilinya yang dari quran dan hadits kalau KAMU tidak sempet MEMBACANYA?
bukan kah ini aneh,BELUM baca tapi sudah menjudge tuh buku tidak ada dalil quran dan hadits :P
kekekekeke
muslim..muslim..lucu sekali KATA2 mu itu :)


Ketiga, ada yg dah ngakuin kpgn+memimpikan bidadari krn tu alasan dy slt, gw pgn taw, pgn dgr sndiri dr netter muslim, gw tungguin(klo smpet gw liat lg, ky gw blg,gw mles ma admin sini,yg gw taw pasti tu alisina sndiri,malu dy gw bantae)..

kekekeke
satu lagi muslim STRESS,yg dibatai itu justru kamu,krn kamu gak bisa jawab..cuman cuap2 aja.
silahkan anda cari2 di topik ttg bidadari. ada pengakuan dari adhhel.fritsz dll
:)

ke empat,bung,seri akidah+ahlak yg gw mksd lbh kearah gmn lo bs mimpin klwarga yg baek,manfaat slt tahjjud, La tahzan dsb.. right?? (1 more thing,klo gw blg ini ,lo psti blg, "itukan bs2nya lo aja" atau "lo ngarang dr mana" atau "punya bukti ga lo",gw cm mo blg, ga semua bku2 islami dbqin tuk mprbaiki umat islam,ada bberapa yg menyesatkan, dibuat oleh tgn2 tak bertanggung jwab dmi mlepaskan propaganda,mnyuntikkan doktrin2 dsb,

oiiii bangun!!
jgn tidur aja
kita lagi BAHAS : NIKMATNYA sex dgn biddadari surgajangan OOT ke "seri akidah+aklak slt tahjjud, La tahzan "
saya sudah berikan satu buku ISLAMI : seri akidah dan aklak TENTANG NIKMATNYA sex dgn bidadari di surga islam..
bantah lah itu kalau anda bisa :)

btw..
kira2 menurut kamu BUKU2 ISLAMi karya ARAB muslim,yg diterjemahkan MUSLIM indo dan diterbitkan PENERBIT MUSLIM itu = karya KAFIR yah?
bisa kasih KONFIRM ?

well,itu yg gw taw, ga prlu gw beberin bukti,ckup cuap2 ja,kya kta lo, tar lo mlu sndiri ma sodara2 lo dgreja sono)

Gak mau kasih bukti,atau EMANG gak ada bukti alias FITNAH ? :P :)

ke4, ha?? manusiawi tp ga islami?? klo gw pgn ktemu nabi Muhammad SAW, yg gw ga knal, gw blm prnh ktmu, tp gw contoh tiap hari tu krg islami,apa yg lbh islami dr itu??

bener, MANUSIAWI tapi ISLAMI
k
a
r
e
n
a

SURGA versi kamu itu TIDAK di dukung oleh DALIL quran dan HADITS,bukankah kamu yg tadi2 MENGANGUNGKAN kata "tp klo ga bdasar Qoran+hadist, sorry, im not buyin' it..[/b]", kenapa sekarang kamu "MEMBELI" dongeng islam versi TANPA dukungan hadits/quran tsb?
iaehiheaeiaheaihaehiaeihae
makin lucu aja kamu :)

ke5,yg gw blg pmikiran lo kotor krn,pnafsiran lo atas penggambaran surga yg mnurut lo smua muslim bejat cm kpgn sex dan hanya krn itu smua muslim melakukan ibadah,ktor bgt emg otak lo..

loh???
:lol: :shock:
kok gue yg KOTOR
bukankah sy sudah kasih bukti : muslim melakukan IBADAH utk mendapatkan BIDADARI nan cantik?kok malah saya yg dituduh otsak KOTOR,kenapa bukan si muslim ARAB tsb yg anda tuduh?kekekeke

ke6,yaa introspeksi lah, klo emg kpgn bgt masuk islam,blh2 ja,tp klo pmikiran lo msh sebejad itu,gw ragu Allah SWT bkal ngasiin lo hidayah (oya, lo perhatiin ja dsini,org2 yg pmikirannya sebejad lo,psti kristen/katolik,org2 yg snengnya nghujat+nghina psti kristen/katolik/ga bradab,e,mksd gw ga bragama,so.. cb liat prilaku muslim,itu c klo emg lo kpgn msk islam,tp gw ga maksa lho,tar disangkain gw ngancem2 lg,kya di otaknya para kafir.. hehe..)
trakir,nope! gw ga stres, ga gila,bhkan gw seger bhagia,dan happy2 ja tuh,slma islam msh trtnam dhati slma itu pula kdamaian,kbhagiaan dan keikhlasan kan slalu ada di akal dan hati..
ciaoo...

kekekke
ANedh sekali
MUSLIM arab yg otaknya BEJAD,kok malah saya yg dituduh bejat?
saya kan cuman memosting BUKU2 islam itu
kekekeke
makin stress yah :)

ente kayaknya orang aab nih atau PENGAGUM orang arab.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron