.

kecian deh lo ga dapat surga!

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

kecian deh lo ga dapat surga!

Postby n1kko » Sat Jun 30, 2007 11:09 am

Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk
Last edited by n1kko on Sat Jun 30, 2007 11:22 am, edited 1 time in total.
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby ceceps01 » Sat Jun 30, 2007 11:18 am

Kafir dapetnya Surga,

muslim dapetnya Syuurga.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby cahkangkung » Sat Jun 30, 2007 11:30 am

Asyikkk...kagak dapet surganya Islam! Sungguh beruntung gue!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby openyourmind » Sat Jun 30, 2007 11:40 am

Enak juga yah di syuuurga ada sungai arak yg tidak memabukkan. 72 bidadari perawa nya gimana? Ada engga tuh?

Kayaknya gw memilih 'neraka' aja deh, sepi,damai.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby n1kko » Sat Jun 30, 2007 12:04 pm

openyourmind wrote:Enak juga yah di syuuurga ada sungai arak yg tidak memabukkan. 72 bidadari perawa nya gimana? Ada engga tuh?

Kayaknya gw memilih 'neraka' aja deh, sepi,damai.


Kata Arab untuk "neraka" adalah jahannam yang berarti "kawah yang sangat dalam", yang di sana tak ada suasana kedamaian sesaat pun, sebuah jurang (hawiyah) yang penghuninya terus jatuh menuju dasarnya, seperti sebuah parasut dalam terjun bebas namun buminya tak pemah terlihat dan parasutnya tak pemah terbuka.
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby kartun abiz » Sat Jun 30, 2007 12:06 pm

Wah kok jadi kayak germo dan lokalisasinya ya?
User avatar
kartun abiz
 
Posts: 305
Joined: Fri May 11, 2007 1:59 am

Postby cahkangkung » Sat Jun 30, 2007 12:33 pm

n1kko wrote:
Kata Arab untuk "neraka" adalah jahannam yang berarti "kawah yang sangat dalam", yang di sana tak ada suasana kedamaian sesaat pun, sebuah jurang (hawiyah) yang penghuninya terus jatuh menuju dasarnya, seperti sebuah parasut dalam terjun bebas namun buminya tak pemah terlihat dan parasutnya tak pemah terbuka.


Ooh,gitu ya.Ihh mengerikan ya...kalo gitu gua tetep aja milih Neraka deh.
Seperti bungge jumping dong!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby xmen » Sat Jun 30, 2007 12:53 pm

:P :P :P :P :P

Hehehe.......
ketawa gue baca jawaban-2 sehabis baca "Kafir nggak masuk surga ",,,santai-2 sekali, nggak kebakaran jenggot, kaya Para Muslimer,,,,
Salut-2,,,,,

Salam damai,
xmen
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Postby abdulah » Sat Jun 30, 2007 1:13 pm

Hehehehe...........hayalan mimpi 1001 malam ala dongeng onta Arab !

Salah satu tipuan manusia Arab kelas kambing !!

Yang mengherankan tapi nyata , banyak yang mempercayai bahkan mengimaninya.
Kok , begitu banyak orang **** ya ?! Engga heran umat muslim begitu terbelakang !!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Alibaba » Sat Jun 30, 2007 11:36 pm

Itu syurga atau nightclub?

Syurga kok penuh keduniawian?

Kagak ada damai sama sekali?

Yang begini mah di dunia udah banyak..
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby shoeslover » Sat Jun 30, 2007 11:48 pm

ceceps01 wrote:muslim dapetnya Syuurga.


Fetuuulll....dan ini adalah Bidadari-nya Muslim
Image

Dan ini Obat Kuat-nya agar Bisa Tahan Lamaaa
Image
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Rashidi » Sun Jul 01, 2007 2:08 am

Alibaba wrote:Itu syurga atau nightclub?
...
Yang begini mah di dunia udah banyak..

mungkin maksudnya mukmin-heavenly-club :lol:

dari hadith yg pernah gw dengerin dari muslim, disebutkan yg masuk surga tersebut akan mendapatkan kekuatan 100-pria,
lalu kalo masuk syurga islam, dapet 72 bidadari, sisanya 100-72 ( 28 ) kekuatan prianya mau diapakan?
apa dipake homo-an dengan bocah-bocah yg bagaikan mutiara itu?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby electabuzz » Sun Jul 01, 2007 3:38 am

kalau menurut kristen syurga itu bagaimana????
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby Phoenix » Sun Jul 01, 2007 3:47 am

Seneng gue kaga dapet surga islam.
Mit amit gue kalau dapet surga islam...bayangin aje nontonin laki gue begituan ame 72 kuntilanak...iiyyy!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sashimi » Sun Jul 01, 2007 7:04 am

waduh kalo yang cowo nikmat, yang cewe????

oh iya menurut stroberi dapet pinggirnya aja harus alhamdulila

kesian ya cewe2 mukmin, dah otaknya separoh laki2, kesaksian separoh laki2, warisan separoh laki2, surganya jangan2 separoh laki2,
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ceceps01 » Sun Jul 01, 2007 7:17 am

Ane ga fitnah lho,
si Nikko sendiri yg tulis Syurga.

Kalo masuk situ ditanya ama jibril:
"Syur ngga tempatnya?"
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Alibaba » Sun Jul 01, 2007 7:32 am

Ana juga gak fitnah lho..

Kalo gak percaya, cek aja tulisan si n1kko, memang gak ada kata damai sama sekali.
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sun Jul 01, 2007 12:08 pm

n1kko wrote:
kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia,


Banar2 agama menyesatkan... hidup di dunia... sampai matinya masih sibuk urusan syahwat.... :D

MUSLIMIN bilang agama islam adalah agama yg paling ADIL bagi MUSLIMAH.....
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

otaklu ***** amat ya , KACIAN

Postby nabicabul » Sun Jul 01, 2007 12:34 pm

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk


GUA PERCAYA ADA SURGA ADA NERAKA.
TAPI TOLONG YA PIKIR PAKE OTAK , JANGAN PAKE SELANGKANGAN.


KALAU GITU semua orang di srilangka masuk neraka semua dong, atau di negara amerka latin , masuk neraka semua DONG, JADI ORANG YG GAK PERCAYA SI MAMAT NABI langsung masuk neraka.

jahat benar ya si auloh, jadi wajar aja si auloh dan si mamat di maki make di forum ini.( keculai dipuja oleh orang ***** seperti mu )

bandingakn dengan budha yg berkata, masuk surga atau neraka tergantung dari karmanya , bukan hanya percaya kepada Budha.
percaya tapi berbuat jahat tetap masuk neraka, engga percaya pada budha tapi banyak berbuat baik tetap masuk surga.

SEKARANG LU BISA BANDINGKAN DENGAN JUJUR
MAMAT ATAU BUDHA YG LEBIH PANTAS KAU ANGGAP GURU BESAR.
nabicabul
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby richardthelionheart » Sun Jul 01, 2007 3:53 pm

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk


WOI KATANYA SI MUHAMAT NABI TERAKHIR, YANG DIUTUS AMA ALLAH JUGA. KATANYA ALLAH NYA ISLAM SAMA ALLAH YAHUDI, AND KRISTEN.TAPI DARI TULISAN YANG GW QUOTE GW LIAT MUHAMAT ADALAH NABI PALSU!! GW KASIH TAU MENDING LANGSUNG PINDAH AGAMA AJA LO! DARIPADA MASUK NERAKA...
CONTOH; KITAB WAHYU YANG ADA DI KRISTEN MENCERITAKAN DETIL TENTANG KEADAAN SURGA, NAMUN KETIKA SAMPAI PADA AYAT TERAKHIR, PENULIS WAHYU MENCATAT BAHWA YANG MENAMBAH-NAMBAHI TULISAN WAHYU TERSEBUT AKAN DITAMBAHKAN JUGA KEPADANYA MALAPETAKA-MALAPETAKA YANG TERTULIS DI DALAM KITAB TERSEBUT. NAH LO! SI MUHAMAT MALAH NAMBA-NAMBAIN LAGI DENGAN ADA 72 BIDADARI,DAN LAIN-LAIN (GW GA HAPAL). Inget yang memberi penglihatan bukanlah Yohanes tapi Yesus yang lo sebut ISA.a.s
DAN SATU LAGI; KENAPA DI SURGA LO BILANG ADA SUAMI-SUAMI SEGALA? BUKANKAH MALAH HIDUP SEPERTI MALAIKAT DI SURGA??
INGET YANG BILANG JUGA BUKAN MATIUS,MARKUS,LUKAS,YOHANES,KISAH RASUL,ROMA,KORINTUS, TAPI YESUS SENDIRI YANG LO SEBUT ISA.A.S
GIMANA YACH, GW KASIAN AMA ELO! BURUAN MURTAD DARI MOSLEM SELAMA MASIH ADA NAPAS DAN KESEMPATAN!
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users