.

ADAKAH dan BAGAIMANAKAH GOLONGAN TENGAH pd hari KIAMAT?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

ADAKAH dan BAGAIMANAKAH GOLONGAN TENGAH pd hari KIAMAT?

Postby Rebecca » Wed Apr 25, 2007 11:51 pm

Katanya allah, pd hari kiamat manusia akan dijadikan TIGA GOLONGAN:

[56:1] Apabila terjadi hari kiamat,
[56:7] dan kamu menjadi tiga golongan.




Yaitu: GOLONGAN KANAN dan GOLONGAN KIRI

[90:18] Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan.

[90:19] Dan orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, mereka itu adalah golongan kiri.





Nah YANG mau gue tanyakan adalah ADAKAH dan BAGIMANAKAH GOLONGAN TENGAH?opo allah lupa ngasih nama? hi..hi..hi.. :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby zeba0th » Thu Apr 26, 2007 2:02 am

kayak poros tengah aja..... hehehehe teringat tokoh super idiot dari jogja
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 9:04 am

auloh lg bingung tuh mikir nama golongan yang ketiga...golongan tengah? golput? poros tengah?makin bengkok sj logika si setan satu ini! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby osho » Thu Apr 26, 2007 9:24 am

0097. "Dari Abu Burdah dari ayahnya, ia berkata: Rasulullah saw. Bersabda:"Tiga (golongan) mendapat dua pahala yaitu: Seorang ahli kitab yang beriman kepada Nabinya kemudian beriman kepada Muhammad saw., hamba sahaya apabila menunaikan hak Allah Ta'ala dan hak taunnya, dan seorang laki-laki yang mempunyai budak wanita yang disetubuhinya, dididiknya secara baik serta diajarkannya secara baik kemudian dimerdekakan dan dikawininya, maka dia mendapat dua pahala."
(HR: Bukhari)


Sudah dikatakan ada tiga golongan golongan yang ketiga adalah
Golongan laki-laki yang mempunyai budak wanita yang disetubuhinya.

Golongan yang menyetubuhi budak wanitanya.....mendapat 2 pahala sekaligus......bila mengawininya......sebelumya ditesting dulu kalau cocok.....baru dimerdekakan dan dikawini...
Jadi dapat pahala 2 in 1.......
:lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ndramus » Thu Apr 26, 2007 9:29 am

Bec, di alkitab juga ada loh ayatnya

25:31
"Pada saatnya nanti, apabila Anak Manusia datang kembali dengan kemuliaan-Nya disertai para malaikat-Nya, Ia akan duduk pada takhta kemuliaan-Nya.
25:32
Kemudian semua suku bangsa akan dikumpulkan dan dibawa ke hadapan-Nya. Ia akan memisahkan mereka satu demi satu, seperti seorang gembala yang memisahkan domba-domba dari kambing-kambing.
25:33
Domba-domba akan Ia tempatkan di sebelah kanan-Nya, tetapi kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
25:34
Setelah itu Sang Raja akan bersabda kepada mereka yang ada di sebelah kanan-Nya, 'Marilah, hai kamu yang mendapat berkah dari Bapa-Ku. Terimalah warisanmu, yaitu kerajaan yang disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
25:35
Karena ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan. Ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum. Ketika Aku datang sebagai orang asing, kamu memberi Aku tumpangan.
25:36
Ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian. Ketika Aku sakit, kamu menengok Aku, dan ketika Aku di penjara, kamu mengunjungi Aku.'
25:37
Lalu orang-orang saleh itu akan menjawab, 'Ya Junjungan, kapankah kami melihat Sang Junjungan dalam keadaan lapar sehingga kami memberi Junjungan makan, atau kapankah kami melihat Sang Junjungan dalam keadaan haus sehingga kami memberi Junjungan minum?
25:38
Kapankah kami melihat Sang Junjungan datang sebagai orang asing sehingga kami memberi Junjungan tempat untuk menumpang, atau kapankah kami melihat Sang Junjungan dalam keadaan telanjang sehingga kami memberi Junjungan pakaian?
25:39
Kapan pulakah kami melihat Sang Junjungan dalam keadaan sakit atau di penjara, sehingga kami menjenguk Junjungan?'
25:40
Kemudian sabda Sang Raja kepada mereka, 'Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, ketika kamu melakukan hal-hal itu untuk salah seorang saudara-Ku yang hina ini, kamu telah melakukannya untuk-Ku.'
25:41
Lalu Ia akan berkata pula kepada orang-orang yang ada di sebelah kiri-Nya, 'Hai orang-orang yang terlaknat, enyahlah kamu dari hadapan-Ku dan masuklah ke api yang kekal, yang telah disediakan bagi Iblis dan para utusannya.
25:42
Karena ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan. Ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum.
25:43
Ketika Aku datang sebagai orang asing, kamu tidak memberi Aku tempat untuk menumpang. Ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian. Ketika Aku sakit dan di penjara, kamu tidak mengunjungi Aku.'
25:44
Lalu mereka pun akan bertanya, 'Ya Junjungan kami, kapankah kami melihat Sang Junjungan dalam keadaan lapar, kehausan, datang sebagai orang asing, telanjang, sakit, atau di penjara, dan kami tidak memperhatikan Junjungan?'
25:45
Sabda sang Raja kepada mereka, 'Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, ketika kamu tidak melakukan hal-hal itu untuk salah seorang saudara-Ku yang paling hina ini, kamu pun tidak melakukannya untuk-Ku.'
25:46
Mereka ini akan dimasukkan ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang-orang saleh itu akan masuk ke dalam hidup yang kekal."
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ndramus » Thu Apr 26, 2007 9:32 am

tapi emang tdk ada gol tengah :D

badewei, islam gol kiri atau kanan ya ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Fiver » Thu Apr 26, 2007 11:32 am

Golongan tengah itu golongan yang plin-plan:

ngaku ajarannya islam takut bunuh orang
ngaku nabinya muhammad tapi mengutuk phedophyl....(gue nulisnya bener kagak sih... tulisan susah banget
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Borland » Thu Apr 26, 2007 4:06 pm

orang2 Islam bisa gak yah di golongkan sebagai kambing2...?
bukankah Kambing sangat dimuliakan dlm Qurban ketimbang Domba?
btw, ndramus, kamu dapat ayat alkitab drmana??koq agak aneh yah kata-katanya?
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby adheel » Thu Apr 26, 2007 4:22 pm

Golongan Tengah dinamain "Poros Tengah" :D yaitu orang2 yang mengikuti "Jalan yang Lurus" "Jalan Orang2 yang diberi nikmat, bukan Jalan Orang Yang dimurkai"...
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 4:22 pm

Rebeca wrote:auloh lg bingung tuh mikir nama golongan yang ketiga...golongan tengah? golput? poros tengah?makin bengkok sj logika si setan satu ini! :lol:


ini kali yang menyebabkan muslim selalu oot walau ditanya dgn pertayannay YA atau TIDAK:
1.ya
2.tidak

bukannya milih no 1 atau no 2..tp dia malah cuap2 aja trus..
baru mudeng gue
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ndramus » Thu Apr 26, 2007 4:31 pm

Borland wrote:orang2 Islam bisa gak yah di golongkan sebagai kambing2...?
bukankah Kambing sangat dimuliakan dlm Qurban ketimbang Domba?
btw, ndramus, kamu dapat ayat alkitab drmana??koq agak aneh yah kata-katanya?


hehehe...aku dapet di sabda.org, itupun dah lama bahkan pernah aku jadiin topik di subforum kristen/katolik
trs td aku cr lg di sabda.org ga apal ayatnya :D

Borland, mnrt feeling aku islam adalah kambing krn mereka selalu mengatai kristen domba tersesat
pdhl posisi domba di sebelah kanan NYA

makanya itu allah swt maha adil....dia lah sumber kebaikan sekaligus sumber kejahatan
so dibuatlah poros tengah
adil toh ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Alfa_Omega » Thu Apr 26, 2007 4:54 pm

Tp "allah swt?" katanya maha tahu, masa' ga tau klo lupa nambahin golongan tengah pada deskripsinya?
Masa' juga g mbela netter2 islam di sini, yg ngomongnya sudah tambah kacau! (Mungkin "allah swt"nya emang kaga' ada?)
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 26, 2007 5:03 pm

golongan ke 3 nya bukannya sudah disebutkan di Quran itu sendiri ??

    [56:10] Dan orang-orang yang beriman paling dahulu,
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 5:22 pm

feodor fathon FF wrote:golongan ke 3 nya bukannya sudah disebutkan di Quran itu sendiri ??

    [56:10] Dan orang-orang yang beriman paling dahulu,


emang elo suka sekali nambah-nambahin ya dor? :lol: kan allahmu bilang TIGA GOLONGAN!

[56:7] dan kamu menjadi tiga golongan

AYAT yang kamu berikan tidak MENYEBUTKAN golongan! padahal GOLONGAN KANAN dan GOLONGAN KIRI disebutkan...katanya quran lengkap? ini kok malah hancur! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 26, 2007 5:28 pm

surat 59 cerita pengelompokan kumpulan manusia
Sabungkan ayatnya atuh
    dan kamu menjadi tiga golongan.
    1. Yaitu golongan kanan . Alangkah mulianya golongan kanan itu.
    2. Dan golongan kiri . Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.
    3. Dan orang-orang yang beriman paling dahulu,


sedangkan surat 90 mah cerita ttg 2 JALAN ....
JALAN RINGAN dan SUKAR

yg memilih JALAN RINGAN = GOLONGAN KIRI
yg memilih JALAN SUKAR = GOLONGAN KANAN

kumha sih
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Thu Apr 26, 2007 5:42 pm

feodor fathon FF wrote:surat 59 cerita pengelompokan kumpulan manusia
Sabungkan ayatnya atuh
    dan kamu menjadi tiga golongan.
    1. Yaitu golongan kanan . Alangkah mulianya golongan kanan itu.
    2. Dan golongan kiri . Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.
    3. Dan orang-orang yang beriman paling dahulu,

sedangkan surat 90 mah cerita ttg 2 JALAN ....
JALAN RINGAN dan SUKAR

yg memilih JALAN RINGAN = GOLONGAN KIRI
yg memilih JALAN SUKAR = GOLONGAN KANAN

kumha sih



    dan kamu menjadi tiga golongan.


    1. Yaitu golongan kanan . Alangkah mulianya golongan kanan itu.


    2. Dan golongan kiri . Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.



    LOH katanya TIGA GOLONGAN? mana tuh ayat ini yang menyatakan GOLONGAN? katanya quran sederhana dan lengkap? :lol:

    3. Dan orang-orang yang paling dahulu beriman, merekalah yang paling dulu (masuk surga).,


AYAT di atas itu HANYA menerangkan BAGI mereka yang ada di GOLONGAN KANAN!...di GOLONGAN KANAN, siapa yang dahulu beriman, mereka yang paling dahulu masuk surga!...tak ada disebutkan GOLONGAN ketiga di situ!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 26, 2007 5:47 pm

kok maksa Allah harus pake kata golongan pada golongan ke 3 sih ?? .... aneh

ada 3 golongan penjahat ...
1. penjahat kelas teri
2. dan penjahat kelas kakap
3. dan kelas menengah ke atas
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 6:02 pm

feodor fathon FF wrote:kok maksa Allah harus pake kata golongan pada golongan ke 3 sih ?? .... aneh

ada 3 golongan penjahat ...
1. penjahat kelas teri
2. dan penjahat kelas kakap
3. dan kelas menengah ke atas


apakah maksud ayat itu memang golongan "PENJAHAT" ? atau ini cuman perumpamaan abang aja ?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby adheel » Thu Apr 26, 2007 10:01 pm

Rebeca wrote:
feodor fathon FF wrote:surat 59 cerita pengelompokan kumpulan manusia
Sabungkan ayatnya atuh
    dan kamu menjadi tiga golongan.
    1. Yaitu golongan kanan . Alangkah mulianya golongan kanan itu.
    2. Dan golongan kiri . Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.
    3. Dan orang-orang yang beriman paling dahulu,

sedangkan surat 90 mah cerita ttg 2 JALAN ....
JALAN RINGAN dan SUKAR

yg memilih JALAN RINGAN = GOLONGAN KIRI
yg memilih JALAN SUKAR = GOLONGAN KANAN

kumha sih



    dan kamu menjadi tiga golongan.


    1. Yaitu golongan kanan . Alangkah mulianya golongan kanan itu.


    2. Dan golongan kiri . Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.



    LOH katanya TIGA GOLONGAN? mana tuh ayat ini yang menyatakan GOLONGAN? katanya quran sederhana dan lengkap? :lol:

    3. Dan orang-orang yang paling dahulu beriman, merekalah yang paling dulu (masuk surga).,

AYAT di atas itu HANYA menerangkan BAGI mereka yang ada di GOLONGAN KANAN!...di GOLONGAN KANAN, siapa yang dahulu beriman, mereka yang paling dahulu masuk surga!...tak ada disebutkan GOLONGAN ketiga di situ!...


Golongan Tengah atau orang-orang yang paling dahulu beriman, menurut gue adalah golongan awal di masa masa awal Islam itu / Generasi Awal..
Kenapa sih harus ngeributin masalah penamaan..???
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby rfox » Fri Apr 27, 2007 12:03 am

Golongan Tengah atau orang-orang yang paling dahulu beriman, menurut gue adalah golongan awal di masa masa awal Islam itu / Generasi Awal..
Kenapa sih harus ngeributin masalah penamaan..???


namanya org bertanya mustinya dijawab dgn jelas dong....org islam selalu begitu deh, ngasih statementnya sendiri tp ga bisa menjelaskan dgn benar :D
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm


Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users