.

Muslim FFI buktikan : tidak ada jaminan surga bg Nasrani

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby jj » Mon Sep 08, 2008 4:51 am

borjuis wrote:JADI KALO GW UDAH LAKUIN KEDUA HAL TERSEBUT,GW BISA MASUK SURGA EN DAPAT 72 DIDADARI?WALAUPUN GW MASIH SUKA IRI HATI DAN SOMBONG?

Tentang 72 bidadari itu.. tidak dijanjikan di Quran loh...
itu anda dapat jika baca2 buku lainnya yang bukan kitab suci.

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.

borjuis wrote:INGAT JAWABAN YG GW MAU KAGAK PAKE INSYA'ALLAOWW
CUKUP YA ATAU TIDAK

Surga itu adalah hak milik Allah, dan hanya karena karunia dan rahmat Allahlah kita dapat dimasukan kedalamnya.


YANG JELAS DONG,CUKUP 2 POIN ATAU 2 POIN UTAMA(BERARTI ADA TAMBAHAN POIN2 YG GAK UTAMA)
KOK LOE NGOMONGNYA GAK KONSISTEN SIH?

Duh... galak amat yah sampean... mata saya jadi belo nih lihat tulisan GEDE GEDE :shock:

Itu adalah 2 point utama yang perlu dilakukan, dan ada point2 lainnya sebagai tambahan agar kita lebih terlatih menjadi orang yang lebih baik lagi.

Point tambahan ini adalah berdoa, puasa, melakukan perintah dan menjauhi laranganNya.(seperti tidak makan babi, darah, daging untuk sesajen berhala, dll)

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby jj » Mon Sep 08, 2008 4:57 am

SavioR wrote:tunggu Apakah sampai skrng ini Orang Nasrani, Masi Mencari² Domba seperti Yang Lo Bilang itu ?? Apakah Misionaris masi Sering Naek Turun Rumah ( Rumah Selain Nasrani ) Untuk Mengkristenkan Orang yang ada di Rumah Tersebut ??

Misionarisnya tidak suka naik turun rumah, tapi sukanya naik turun gunung.. pergi kepulau2, negara2 yang belum banyak Kristennya.
Apa anda tidak pernah mendengar yah??

SavioR wrote:Dan... Apakah Lo tw Pasti Itu Adalah Nasrani ??
Bagaimanakah Jika Dia Hanya Memakai Kedok spt itu ??
Contohnya : Seperti Sekte Yehova, Gereja Setan dsb.

Untuk anda mungkin Sekte Yehova adalah sekte sesat..
Tapi bagi mereka.. andalah yang sesat..
Yang mana yang bener??? wahh... saya jadi penonton saja deh..

SavioR wrote:Nah Inikan Merupakan suatu Kewajiban ?
Contohnya : Lo yang Tiap Jumat Harus Ke Masjid, BerZakat dsb...
Ini sudah merupakan suatu Kewajiban sebagai Orang yang beragama kan ??

Berdoa dan shalat jumat adalah 'Kebutuhan' saya sebagai manusia,
berzakat adalah 'Keinginan' hati saya ketika melihat orang yang miskin.
Bukan merupakan kewajiban untuk saya.

SavioR wrote:Yang Lo Maksud ini apa ?? Koq sampe ****OOT JUNK DELETED*** ? Hmmm Rolling Eyes

Nanti saya tulis.. juga akan di delete sama mod lagi... itu tulisan mod.. hehehe :)
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby Busman » Mon Sep 08, 2008 4:58 am

Tentang 72 bidadari itu.. tidak dijanjikan di Quran loh...
itu anda dapat jika baca2 buku lainnya yang bukan kitab suci.

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.

cuman mau tanya saja, menurutmu orang ini pikirannya lagi parno atau apaan ?

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Iamwhoiam » Mon Sep 08, 2008 5:07 am

SavioR wrote:
moslem wrote:Buat saviour:

Kamu klik saja disini Perkataan insya Allah juga terdapat dalam Bibel, dan telusuri judul ini dibagian depan halaman..



gw dah liat.... itu web buatan sapa.,,,? Muslim kan....?
sebab di situ juga terdapat Gospel Of Judas n Gospel Of Thomas (yg termasuk dalam injil Gnostik )

Jangan heran Sav...muslim2 emang menyukai injil2 gnostik...
The Book of Infant 1 & 2
The Gospel of Barnabas, dll
Pokoknya yang ga masuk di Bible, itulah yang benar, karena kalo yang masuk udah dipalsukan...xixixixixi
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby jj » Mon Sep 08, 2008 9:09 pm

Busman wrote:
Tentang 72 bidadari itu.. tidak dijanjikan di Quran loh...
itu anda dapat jika baca2 buku lainnya yang bukan kitab suci.

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.

cuman mau tanya saja, menurutmu orang ini pikirannya lagi parno atau apaan ?

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


Heheh... benar.. ini kata2 yang 'aneh' untuk dikeluarkan dari mulut seorang Nabi.
Makanya kata2 seperti ini tidak ada didalam Quran.. adanya di bukut2 lain itu tuh.,.. :)

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 9:33 pm

jj wrote:Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.

kalau anda sendiri termasuk orang yang mana jj ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 9:36 pm

jj wrote:
Busman wrote:
Tentang 72 bidadari itu.. tidak dijanjikan di Quran loh...
itu anda dapat jika baca2 buku lainnya yang bukan kitab suci.

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.

cuman mau tanya saja, menurutmu orang ini pikirannya lagi parno atau apaan ?

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


Heheh... benar.. ini kata2 yang 'aneh' untuk dikeluarkan dari mulut seorang Nabi.
Makanya kata2 seperti ini tidak ada didalam Quran.. adanya di bukut2 lain itu tuh.,.. :)

Salam,

- mengapa kata aneh kamu kasi tanda kutip jj ???
- emang kata-kata muhammad yang ada di quran apa aja jj ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby robint » Mon Sep 08, 2008 9:43 pm

kayaknya dalam alam pikiran JJ , muhamed gak pernah ngomong apa2.

dalam Quran firman Awlo sedang dalam hadits adalah buku2 yg sudah dipelintir..

serba salah....

Muhamad terlalu bejad utk hati orang yg tulus ya J?
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Iamwhoiam » Mon Sep 08, 2008 10:16 pm

robint wrote:kayaknya dalam alam pikiran JJ , muhamed gak pernah ngomong apa2.

dalam Quran firman Awlo sedang dalam hadits adalah buku2 yg sudah dipelintir..

serba salah....

Muhamad terlalu bejad utk hati orang yg tulus ya J?


Maksudnya selain 'buta huruf' juga bisu gitu??
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 10:21 pm

Iamwhoiam wrote:
robint wrote:kayaknya dalam alam pikiran JJ , muhamed gak pernah ngomong apa2.

dalam Quran firman Awlo sedang dalam hadits adalah buku2 yg sudah dipelintir..

serba salah....

Muhamad terlalu bejad utk hati orang yg tulus ya J?


Maksudnya selain 'buta huruf' juga bisu gitu??
tuli nggak ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:05 pm

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.



kok loe bisa fitnah teman loe pp sih?
kalo gak salah coba2 aja loe jalan2 ke "ISLAMKU TERLALU MAHAL TUK DITUKAR"
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 11:09 pm

AkuAdalahAing wrote:
Iamwhoiam wrote:
robint wrote:kayaknya dalam alam pikiran JJ , muhamed gak pernah ngomong apa2.

dalam Quran firman Awlo sedang dalam hadits adalah buku2 yg sudah dipelintir..

serba salah....

Muhamad terlalu bejad utk hati orang yg tulus ya J?


Maksudnya selain 'buta huruf' juga bisu gitu??
tuli nggak ???
tapi yang penting doi gak cabul khan :D:D:D
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:36 pm

menurut beberapa pendapat ulama cewek dalam syurga itu umurnya 17 taon cing...cb elo bayangin betapa "kenyal"nya umur segitu....

Mantap cing..pasti meriah....kwek...kwek..kwek.....
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:37 pm

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.





menurut beberapa pendapat ulama cewek dalam syurga itu umurnya 17 taon cing...cb elo bayangin betapa "kenyal"nya umur segitu....

Mantap cing..pasti meriah....kwek...kwek..kwek.....
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:38 pm

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.





menurut beberapa pendapat ulama cewek dalam syurga itu umurnya 17 taon cing...cb elo bayangin betapa "kenyal"nya umur segitu....

Mantap cing..pasti meriah....kwek...kwek..kwek.....
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:38 pm

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.





menurut beberapa pendapat ulama cewek dalam syurga itu umurnya 17 taon cing...cb elo bayangin betapa "kenyal"nya umur segitu....

Mantap cing..pasti meriah....kwek...kwek..kwek.....
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Mon Sep 08, 2008 11:38 pm

Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.





menurut beberapa pendapat ulama cewek dalam syurga itu umurnya 17 taon cing...cb elo bayangin betapa "kenyal"nya umur segitu....

Mantap cing..pasti meriah....kwek...kwek..kwek.....
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 09, 2008 12:11 am

borjuis wrote:
Orang yang pikirannya parno.. bidadari akan dijadikan objek sexualitas
Orang yang pikirannya malas.. bidadari akan dijakdian sebagai pembantu
Orang yang pikirannya sadis... bidadari akan disiksa seperti orang psiko.





menurut beberapa pendapat ulama cewek dalam syurga itu umurnya 17 taon cing...cb elo bayangin betapa "kenyal"nya umur segitu....

Mantap cing..pasti meriah....kwek...kwek..kwek.....
sebenernya antara kenyal dan bagaikan tharid itu lebih enak yang mana sih ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Iamwhoiam » Tue Sep 09, 2008 12:14 am

AkuAdalahAing wrote:
AkuAdalahAing wrote:
Iamwhoiam wrote:
robint wrote:kayaknya dalam alam pikiran JJ , muhamed gak pernah ngomong apa2.

dalam Quran firman Awlo sedang dalam hadits adalah buku2 yg sudah dipelintir..

serba salah....

Muhamad terlalu bejad utk hati orang yg tulus ya J?


Maksudnya selain 'buta huruf' juga bisu gitu??
tuli nggak ???
tapi yang penting doi gak cabul khan :D:D:D


Ga bro...hanya...be-dzat.....!!!
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby jj » Tue Sep 09, 2008 12:44 am

robint wrote:kayaknya dalam alam pikiran JJ , muhamed gak pernah ngomong apa2.

dalam Quran firman Awlo sedang dalam hadits adalah buku2 yg sudah dipelintir..

serba salah....

Muhamad terlalu bejad utk hati orang yg tulus ya J?


Tentunya adalah.. dia tidak bisu kok.. ini salah satu contohnya:

3-31 Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

3-32 Katakanlah: "Taatilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir".

21-4 Berkatalah Muhammad (kepada mereka): "Tuhanku mengetahui semua perkataan di langit dan di bumi dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

33-28 Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik.


Salam
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users