.

Muslim FFI buktikan : tidak ada jaminan surga bg Nasrani

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby SavioR » Tue Sep 02, 2008 7:14 pm

Mana nih Muslim dah 1 taon lebih kalian masi lom sanggup membuktikan omongan kalian... kalo Nasrani itu Tidak ada Jaminan Surga...
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby jj » Wed Sep 03, 2008 9:38 pm

SavioR wrote:Mana nih Muslim dah 1 taon lebih kalian masi lom sanggup membuktikan omongan kalian... kalo Nasrani itu Tidak ada Jaminan Surga...


Ada joke seperti ini,
Apa yang perlu dilakukan oleh umat dibawah untuk memperoleh keselamatan?
1. Bagi umat Yahudi,
1. Tidak perlu beriman kepada Tuhan
2. Tidak perlu berbuat kebaikan.
karena sudah menjadi umat kesayangan, pasti akan masuk surga

2. Bagi umat Nasrani,
1. Asalkan percaya Yesus sebagai Tuhan
2. tidak perlu berbuat apa2, karena dosa2 sekarang dan yang akan datang akan dihapus.

3. Bagi umat Islam,
1. Beriman kepada Tuhan Sang Pencipta
2. Berbuat baik kepada sesama.
Kedua2nya harus dilaksanakan, hanya percaya Allah saja masih belum dijamin masuk surga, berbuat kebaikan sajapun tidak dijamin masuk surga.

Silahkan anda simak signature saya, jika anda melakukan 2 kriteria yang saya tuliskan diatas, mudah2an anda dapat masuk surga.

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby borjuis » Wed Sep 03, 2008 11:21 pm

3. Bagi umat Islam,
1. Beriman kepada Tuhan Sang Pencipta
2. Berbuat baik kepada sesama





WAKAKAKAKAK
1:ya beriman kepada tuhan aloow sang pencipta bumi yg datar,pencipta matahari yg dapat tenggelam di lumpur hitam,pencipta bulan yg dapat dibelah oleh momed en pencipta surga esek2 dgn bidadari2 yg selalu perawan
2:berbuat baik kesasama........
contohnya:
1:osama bin laden
2:fpi
3:amrozi cs
4:ustad bauwasir si jenggot kambing
5:dll
mereka-mereka inilah mother tresanya islam,sungguh dalam pengabdian mereka dalam bidang kemanusian.

Berbuat baik kepada sesama



we MODERATOR masukin nih postingan kekolom HUMOR dong,gw kagak tahan ketawa nihh.

cepataaaaan dong MOD,gw udah mo meledak niihhh





BUWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAAK,TUH KAN UDAH DI BILANGIN CEPATAN
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby SavioR » Fri Sep 05, 2008 3:40 pm

jj wrote:2. Bagi umat Nasrani,
1. Asalkan percaya Yesus sebagai Tuhan
2. tidak perlu berbuat apa2, karena dosa2 sekarang dan yang akan datang akan dihapus.


OC gw jwb ya...

1. Tidak juga.. Apakah Lo tw pasti bahwa percaya kepada Yesus Sebagai Tuhan so pasti masuk Surga ? ( Ga ada yang laen lagi ?)

2. Jgn sok tw Bos... Dosa Nasrani itu Hny telah di hapuskan 1x dengan Tumpahnya Darah Yesus di Bumi ini... dan Juga bukan dosanya Nasrani doank.. tp Dosanya Semua orang.
Mank spt Muslim apa ?? Yang Tiap tahun Puasa pasti dosanya Di Hapuskan.... :roll:



3. Bagi umat Islam,
1. Beriman kepada Tuhan Sang Pencipta
2. Berbuat baik kepada sesama.



Dont make something Funny in Here oc ?? :lol:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby jj » Fri Sep 05, 2008 5:51 pm

SavioR wrote:1. Tidak juga.. Apakah Lo tw pasti bahwa percaya kepada Yesus Sebagai Tuhan so pasti masuk Surga ? ( Ga ada yang laen lagi ?)

Sekte2 Kristen ada banyak, salah satunya ada yang 'berjualan kecap'
seperti itu.
Tentu saja orang Kristen yang kritis tidak akan percaya begitu saja.

SavioR wrote:2. Jgn sok tw Bos... Dosa Nasrani itu Hny telah di hapuskan 1x dengan Tumpahnya Darah Yesus di Bumi ini... dan Juga bukan dosanya Nasrani doank.. tp Dosanya Semua orang.

Anda yakin nih?

Jadi menurut anda saya tidak akan masuk neraka donk.... kan dosa saya sudah dihapus..

Mank spt Muslim apa ?? Yang Tiap tahun Puasa pasti dosanya Di Hapuskan.... :roll:

Ini salah kaprah, tidak ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa dengan berpuasa akan menghapuskan dosa.
Tujuan berpuasa adalah untuk meningkatkan takwa dan mendekatkan diri kepada Allah.

Dont make something Funny in Here oc ?? :lol:

Ok.. sori.. kan sebelumnya saya sudah bilang ini adalah joke.

Nah kembali ke topik yang anda buka,
justru saya ingin menegaskan bahwa umat Nasrani/Kristenpun dapat saja masuk ke surga sesuai pandangan Quran.

Inilah kriterianya:
1.Beriman kepada Allah Sang Pencipta
2.Berbuat baik kepada sesama makhluk ciptaanNya.

Asalkan anda memenuhi kriteria diatas, entah agama anda apa, mudah2an akan dapat masuk surga.

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby keymon231 » Fri Sep 05, 2008 6:37 pm

ali5196 wrote:
waaaaaahhhhh ... kalau surga islam kayak gini, MENDINGAN GUA KE NERAKA DEH !!! :lol: :lol: :lol: :lol: Lumayan ketemu 72 cewek kesukaan gua : Ibu Teresa, Puteri Diana, Pamela Anderson, Marilyn Monroe, Jackie Kennedy, Britney Spears, Christina Aguilera, J LO .... dsb dsb :lol: :lol: :lol:


Mas, jangan lupa Paris Hilton, Lindsay Lohan, Jessica Alba
User avatar
keymon231
 
Posts: 548
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Postby borjuis » Fri Sep 05, 2008 11:48 pm

Nah kembali ke topik yang anda buka,
justru saya ingin menegaskan bahwa umat Nasrani/Kristenpun dapat saja masuk ke surga sesuai pandangan Quran.

Inilah kriterianya:
1.Beriman kepada Allah Sang Pencipta
2.Berbuat baik kepada sesama makhluk ciptaanNya
.


jangan ngaco dong bung jj,
kalo cuma dua hal itu doang yg loe banggain dari islam,masih kalah jauh tuh dari delapan sabda bahagianya sang budha(lebih jelas dan terarah,bahkan gak pilih kasih).
inilah akibatnya kalo berotak muslim,baru secuil aja sudah gembar-gembor sebagai yg paling hebat sedangkan yg lebih padat berisi cuma duduk tenang mengalir(gak beriak)

jj malu tuh ama umat budha,atau loe memeng gak tau 8 sabda bahagianya sang buhda
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby Makiah » Fri Sep 05, 2008 11:56 pm

openyourmind wrote:Jihad aja engga jaminan masuk surga...buktinya pada wawancara arwah sama azhari and temannya, mereka belom ada di surga makanya masih bisadipanggil arwahnya, yah karena masih gentayangan. Malah salah satu dari mereka kecewa karena janji sang nabi ternyata palsu, soalnya kaga ada 72 perawan hahaha temennya azhari udah hor** tuh!


yang bener donk.. masa sih ada wawancarabegituan?? boleh minta link ato sumbernya gak?
User avatar
Makiah
 
Posts: 182
Joined: Sun Jun 08, 2008 11:17 pm
Location: Kabah's Toilet

Postby United Nation » Sat Sep 06, 2008 12:26 am

ali5196 wrote:waaaaaahhhhh ... kalau surga islam kayak gini, MENDINGAN GUA KE NERAKA DEH !!! :lol: :lol: :lol: :lol: Lumayan ketemu 72 cewek kesukaan gua : Ibu Teresa, Puteri Diana, Pamela Anderson, Marilyn Monroe, Jackie Kennedy, Britney Spears, Christina Aguilera, J LO .... dsb dsb :lol: :lol: :lol:

aku kurang suka dgn lady diana krn terkesan munafik.
acara sosial kelihatan dama, tapi tingkah polahnya bikin mual.

heheeh.. OOT.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby jj » Sat Sep 06, 2008 5:29 pm

borjuis wrote:jangan ngaco dong bung jj,
kalo cuma dua hal itu doang yg loe banggain dari islam,masih kalah jauh tuh dari delapan sabda bahagianya sang budha(lebih jelas dan terarah,bahkan gak pilih kasih).
inilah akibatnya kalo berotak muslim,baru secuil aja sudah gembar-gembor sebagai yg paling hebat sedangkan yg lebih padat berisi cuma duduk tenang mengalir(gak beriak)

jj malu tuh ama umat budha,atau loe memeng gak tau 8 sabda bahagianya sang buhda


Saya tidak membanggakan Islam kok, saya hanya memaparkan bahwa 2 kriteria diatas dapat menyelamatkan manusia dari neraka... itu saja.

Mau percaya boleh, tidak pun.. silahkan.. :)

Tentang 8 sabda budha memang saya belum sempat mempelajari dalam agama Budha, silahkan jika anda berminat untuk berbagi ilmu.. dengan senang hati saya tertarik mau tahu.


Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby SavioR » Sun Sep 07, 2008 12:32 am

jj wrote:Sekte2 Kristen ada banyak, salah satunya ada yang 'berjualan kecap' seperti itu.Tentu saja orang Kristen yang kritis tidak akan percaya begitu saja.

Maksud na apa ??

Jujur gw makin bingung ma lo... :roll:

Anda yakin nih?
Jadi menurut anda saya tidak akan masuk neraka donk.... kan dosa saya sudah dihapus..

Yakin !

Skrng gw tny ma lo... Apakah setelah di Tebus dosanya, Apakah mereka ( Manusia ) Tidak Berbuat Dosa lagi ??? Kau dapat menjamin kah ??? :roll:

Ini salah kaprah, tidak ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa dengan berpuasa akan menghapuskan dosa.
Tujuan berpuasa adalah untuk meningkatkan takwa dan mendekatkan diri kepada Allah.

OH... Apakah Mendekatkan diri kepada Allah, Hanya pada waktu Puasa aja ?? Kalo Hari-Hari laen, Ga bisa mendekatkan diri kepada ALLAH :?:


Ok.. sori.. kan sebelumnya saya sudah bilang ini adalah joke.
Nah kembali ke topik yang anda buka,
justru saya ingin menegaskan bahwa umat Nasrani/Kristenpun dapat saja masuk ke surga sesuai pandangan Quran.

Inilah kriterianya:
1.Beriman kepada Allah Sang Pencipta
2.Berbuat baik kepada sesama makhluk ciptaanNya.

Asalkan anda memenuhi kriteria diatas, entah agama anda apa, mudah2an akan dapat masuk surga.

Salam,

Mank Bnr kan ?? So Kenapa di Link yang gw kasi di Page 1, Tuh muslim mengatakan kalo :

Tetapi kafir tidak ada jaminan kebahagiaan di Syurga sehingga mereka hanya bertopeeng dengan sinode yang notabene pengacau keimanan. Hehehehehe.....


Kafir sapa kah yang di maksud oleh warded :?:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby jj » Sun Sep 07, 2008 6:31 am

SavioR wrote:Maksud na apa ??
Jujur gw makin bingung ma lo... :roll:

Banyak orang yang hanya mencoba mencari 'domba' sehingga menggunakan slogan2 utama "Asalkan percaya dengan Yesus pasti masuk surga",

Nah padahal, pada kenyataannya tidaklah sesimple itu, masih banyak embel2 lainnya termasuk harus berbuat baik, ke gereja, dll.

SavioR wrote:Yakin !
Skrng gw tny ma lo... Apakah setelah di Tebus dosanya, Apakah mereka ( Manusia ) Tidak Berbuat Dosa lagi ??? Kau dapat menjamin kah ??? :roll:

Jadi tepatnya kapan sih Yesus****OOT JUNK DELETED***

SavioR wrote:OH... Apakah Mendekatkan diri kepada Allah, Hanya pada waktu Puasa aja ?? Kalo Hari-Hari laen, Ga bisa mendekatkan diri kepada ALLAH :?:

Bukan begitu, dengan adanya perintah berpuasa dan kita patuh melakukannya, ini adalah menunjukan kecintaan kita pada Allah.
Dan juga dengan merasakan lapar kita lebih sensifif dan ingin membantu orang miskin yang memang tiap harinya kelaparan.
SavioR wrote:Mank Bnr kan ?? So Kenapa di Link yang gw kasi di Page 1, Tuh muslim mengatakan kalo :

Tetapi kafir tidak ada jaminan kebahagiaan di Syurga sehingga mereka hanya bertopeeng dengan sinode yang notabene pengacau keimanan. Hehehehehe.....


Kafir sapa kah yang di maksud oleh warded :?:


Jika anda beriman kepada Sang Pencipta, anda dapat dikatakan seorang muslim. Ya walaupun anda mengaku agama lain.

Jadi misalkan anda beriman kepada Bapa Allah, dan berbuat baik.. anda mudah2an akan selamat.

Kafir adalah orang2 yang TIDAK menyembah atau menyekutukan Sang Pencipta, dan tentunya konsekwensinya neraka.

Silahkan baca2 topik Islam 101: Allah = JHVH = Bapa Allah

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby borjuis » Sun Sep 07, 2008 10:43 am

Saya tidak membanggakan Islam kok, saya hanya memaparkan bahwa 2 kriteria diatas dapat menyelamatkan manusia dari neraka... itu saja.

Mau percaya boleh, tidak pun.. silahkan..



wah kalo cuma 2 kriteria islam mah gw kagak yakin bro......
gw lebih yakin ama kriterianya budha,ada 8 bok lebih lengkap en terarah,
neh gw kasih loe 2 ayat awal dulu supaya loe bisa bandingin ama 2 kriteria koran loe:
1:MUSUH UTAMA MANUSIA ADALAH DIRINYA SENDIRI
2:KELEMAHAN UTAMA MANUSIA ADALAH SUKA BERKELUH KESAL

YG LAINNYA MENYUSUL
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Sun Sep 07, 2008 6:30 pm

neh gw tambahkan lagi dengan delapan jalan rangkap bagi umat budha:
1:pandangan yg benar
2:aspirasi yg benar
3:tuturan yg benar
4:sikap yg benar
5:gaya hidup yg benar
6:usaha yg benar
7:kesadaran yg benar
8:konsentrasi yg benar(yg ini momed kagak punya,habis kagak bisa tahan kalo liat berina sih)

kalo loe bilang agama islam loe yg paling benar mustinya agama loe bisa memberikan lebih dari agama budha,bukan cuma 2.

berbuat baik ke sesama kalo tampa kasih sama aja dengan NOL
berbuat baik ke sesama kalo pikiran ngeres sama aja NOL
berbuat baik ke sesama kalo kalo sikap,gaya hidup dan usaha kayak bandar norkoba sama aja nol

wah kok umat budha lebih canggih dari islam sih.......mungking krn tuhan banyak ya......jadi lebih paten coy
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Sun Sep 07, 2008 7:13 pm

Tentang 8 sabda budha memang saya belum sempat mempelajari dalam agama Budha, silahkan jika anda berminat untuk berbagi ilmu.. dengan senang hati saya tertarik mau tahu.



maaf bro.....ternyata bukan 8 sabda tapi ada 12(hehehehe gw salah inget......hhehehehe)

wah jadi lebih banyak dari ajarannya koran loe,bahkan di poin 12 nya ada poin ke dua dari agama loe loh....(agama loe nyontek ya?......)
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Sun Sep 07, 2008 7:16 pm

Tentang 8 sabda budha memang saya belum sempat mempelajari dalam agama Budha, silahkan jika anda berminat untuk berbagi ilmu.. dengan senang hati saya tertarik mau tahu.



maaf bro.....ternyata bukan 8 sabda tapi ada 12(hehehehe gw salah inget......hhehehehe)

wah jadi lebih banyak dari ajarannya koran loe,bahkan di poin 12 nya ada poin ke dua dari agama loe loh....(agama loe nyontek ya?......)
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby borjuis » Sun Sep 07, 2008 7:18 pm

Tentang 8 sabda budha memang saya belum sempat mempelajari dalam agama Budha, silahkan jika anda berminat untuk berbagi ilmu.. dengan senang hati saya tertarik mau tahu.



maaf bro.....ternyata bukan 8 sabda tapi ada 12(hehehehe gw salah inget......hhehehehe)

wah jadi lebih banyak dari ajarannya koran loe,bahkan di poin 12 nya ada poin ke dua dari agama loe loh....(agama loe nyontek ya?......)
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby jj » Sun Sep 07, 2008 8:58 pm

borjuis wrote:aneh gw tambahkan lagi dengan delapan jalan rangkap bagi umat budha:
1:pandangan yg benar
2:aspirasi yg benar
3:tuturan yg benar
4:sikap yg benar
5:gaya hidup yg benar
6:usaha yg benar
7:kesadaran yg benar
8:konsentrasi yg benar

Point yang bagus dan saya setuju..

borjuis wrote:kalo loe bilang agama islam loe yg paling benar mustinya agama loe bisa memberikan lebih dari agama budha,bukan cuma 2.

Saya tidak bermaksud berlomba2 dengan agama anda, saya hanya mengatakan berdasarkan Quran 2 point itulah yang paling utama dalam Islam.

Kalau anda tidak percaya dan ingin melakukan 8, 12 bahkan 1000 jalan Budha, Hindu, dll.. silahkan saja... tidak ada paksaan dalam beragama.

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby borjuis » Sun Sep 07, 2008 10:07 pm

Saya tidak membanggakan Islam kok, saya hanya memaparkan bahwa 2 kriteria diatas dapat menyelamatkan manusia dari neraka... itu saja.

JADI KALO GW UDAH LAKUIN KEDUA HAL TERSEBUT,GW BISA MASUK SURGA EN DAPAT 72 DIDADARI?WALAUPUN GW MASIH SUKA IRI HATI DAN SOMBONG?

INGAT JAWABAN YG GW MAU KAGAK PAKE INSYA'ALLAOWW
CUKUP YA ATAU TIDAK



Saya tidak bermaksud berlomba2 dengan agama anda, saya hanya mengatakan berdasarkan Quran 2 point itulah yang paling utama dalam Islam.



YANG JELAS DONG,CUKUP 2 POIN ATAU 2 POIN UTAMA(BERARTI ADA TAMBAHAN POIN2 YG GAK UTAMA)
KOK LOE NGOMONGNYA GAK KONSISTEN SIH?
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby SavioR » Mon Sep 08, 2008 12:50 am

jj wrote:
SavioR wrote:Maksud na apa ??
Jujur gw makin bingung ma lo... :roll:

Banyak orang yang hanya mencoba mencari 'domba' sehingga menggunakan slogan2 utama "Asalkan percaya dengan Yesus pasti masuk surga",



Tunggu Apakah sampai skrng ini Orang Nasrani, Masi Mencari² Domba seperti Yang Lo Bilang itu ?? Apakah Misionaris masi Sering Naek Turun Rumah ( Rumah Selain Nasrani ) Untuk Mengkristenkan Orang yang ada di Rumah Tersebut ??

Dan... Apakah Lo tw Pasti Itu Adalah Nasrani ??
Bagaimanakah Jika Dia Hanya Memakai Kedok spt itu ??
Contohnya : Seperti Sekte Yehova, Gereja Setan dsb.


Nah padahal, pada kenyataannya tidaklah sesimple itu, masih banyak embel2 lainnya termasuk harus berbuat baik, ke gereja, dll.



Nah Inikan Merupakan suatu Kewajiban ?
Contohnya : Lo yang Tiap Jumat Harus Ke Masjid, BerZakat dsb...
Ini sudah merupakan suatu Kewajiban sebagai Orang yang beragama kan ??

SavioR wrote:Yakin !
Skrng gw tny ma lo... Apakah setelah di Tebus dosanya, Apakah mereka ( Manusia ) Tidak Berbuat Dosa lagi ??? Kau dapat menjamin kah ??? :roll:

Jadi tepatnya kapan sih Yesus****OOT JUNK DELETED***




Yang Lo Maksud ini apa ?? Koq sampe ****OOT JUNK DELETED*** ? Hmmm :roll:


SavioR wrote:OH... Apakah Mendekatkan diri kepada Allah, Hanya pada waktu Puasa aja ?? Kalo Hari-Hari laen, Ga bisa mendekatkan diri kepada ALLAH :?:

Bukan begitu, dengan adanya perintah berpuasa dan kita patuh melakukannya, ini adalah menunjukan kecintaan kita pada Allah.
Dan juga dengan merasakan lapar kita lebih sensifif dan ingin membantu orang miskin yang memang tiap harinya kelaparan.
SavioR wrote:Mank Bnr kan ?? So Kenapa di Link yang gw kasi di Page 1, Tuh muslim mengatakan kalo :

Tetapi kafir tidak ada jaminan kebahagiaan di Syurga sehingga mereka hanya bertopeeng dengan sinode yang notabene pengacau keimanan. Hehehehehe.....


Kafir sapa kah yang di maksud oleh warded :?:


Jika anda beriman kepada Sang Pencipta, anda dapat dikatakan seorang muslim. Ya walaupun anda mengaku agama lain.

Jadi misalkan anda beriman kepada Bapa Allah, dan berbuat baik.. anda mudah2an akan selamat.

Kafir adalah orang2 yang TIDAK menyembah atau menyekutukan Sang Pencipta, dan tentunya konsekwensinya neraka.

Silahkan baca2 topik Islam 101: Allah = JHVH = Bapa Allah

Salam,



Tp Kafir Mana lagi Yang Menggunakan SINODE ?? Dah Jelas bgt kan yang di maksud ma Warded itu Kristen...? Apakah Lo Mau Menyangkalnya ?? :roll:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users