.

Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby adheel » Fri Mar 09, 2007 6:16 pm

tongtong wrote:
feodor fathon FF wrote:lah emang apa fungsi Quran menurut mu ??.... Quran itu bukan buku biografi tapi petunjuk HIDUP !!


petunjuk petunjuk hidup yang salah, nganjurin bunuh, ngijinin zinah, bahkan di sorga sekalipun, ngijinin cerai, ngijinin poligami, ngajak buang2 duit ke arab, ngajakin orang jadi penganut animisme, keliling batu hitam ga karuan, nabinya ga jelas siapa yang ngangkat, allahnya penjelmaan dewa bulan, okultisme, dll.

segala yang buruk diijinkan oleh al qur'an.


tongtong.. sikapmu tiada asing dan telah tertulis di Al Qur'an
Dan orang-orang kafir berkata: "Al Quran ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain"; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar Al Furqaan.4
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby moslem » Fri Mar 09, 2007 7:30 pm

blackCannibal wrote:

Wah, ternyata apa yang bang tongtong bilang itu ternyata benar
Btw, klo misal aku mengaku klo tadi malam aku dapat wahyu dari Tuhan dan kemudian bikin kitab yang salah satu isinya mengatakan klo Quran sama saja seperti kitab yang lain yang telah cemar, apakah bang moslem percaya?
Klo kamu percaya klaim Muhammad, harusnya kamu juga percaya klaim-ku. Logis kan?


menurut saya bisa saja alquran telah dipalsukan. namun jika bibel telah terbukti dipalsukan terus alquran juga dipalsukan maka akan terjadi kebingungan umat manusia yaitu kitab mana yg masih asli? maka logikanya jika bibel telah dipalsukan maka quran tidak mungkin dipalsukan (jadi salah satu benar atau salah satu salah dan tidak mungkin dua-duanya salah).

disisi lain ada beberapa hal untuk menguji bahwa alquran tidak dipalsukan:

1. memakai naluri/instink. anda tentu bisa meski dalam hati terdalam untuk mengukur sesuatu itu telah dipalsukan atau tidak. kalo anda tidak bisa melakukan atau merasakannya maka anda tidak berhak menuduh bahwa alquran telah menjiplak injil. kalo model logika gini saya juga bisa ngomong bahwa perjanjian lama adalah menjiplak taurat.

2. mengetes kebenaran-2 nubuat alquran. sepanjang pengamatan saya, semua nubuatan quran terpenuhi. jika ada yg berpendapat bahwa nubuat quran ada yg tidak terpenuhi maka orang tersebut salah melakukan penafsiran. bisa diadu penafsiran orang tsb dengan saya kalo anda pikir saya cuman omdo saja untuk mengetes kebenaran nubuat quran (saya malah sudah memiliki dan membaca salah satu tulisan the false prophet yang menurut saya salah tafsir).

3. mengetes quran dg metode matematis (matematika quran). ada beberapa sumber yg tersedia.

4. membuktikan bahwa kitab terdahulu telah diubah maknanya. dan itu sudah saya lakukan di situs saya http://www.faithfreedomwatch.tz4.com yg saya lengkapi dengan berbagai sanggahan jika ada orang-orang yg masih menyangkal bahwa bibel tidak dipalsukan. jika bibel terbukti sudah terkorupsi maka tidak ada alasan untuk menuduh bahwa quran juga terkorupsi. kalo ini terjadi maka kebenaran hakiki menjadi tidak ada!!

5. saya memiliki beberapa resource yg membantah tuduhan-2 orientalis bahwa alquran telah dipalsukan sehingga saya meyakini bahwa transmisi quran sudah mencapai bentuk yg sempurna. contoh bahwa utsman melakukan alasan politis adalah tidak benar karena transkrip-2 quran harus disatukan dalam bahasa quraisy yaitu bahasa yg digunakan pertama kali saat wahyu diturunkan, sementara teks-2 dalam dialek lain harus dibakar agar tidak menimbulkan kerancuan.

6. ada satu metode lagi. tapi yg ini maaf tidak bisa saya sebutkan (setidaknya saat ini) karena ini adalah urusan pribadi saya.

untuk membuktikan bahwa alquran asli atau tidak tentu saja bukan 'tugas' saya sendiri tapi masih banyak muslim-2 lain yg setia untuk mengkounter semua tuduhan yg menyesatkan.

klo ada yg terus ngotot bahwa quran telah dipalsukan maka itu bukan urusan saya anda percaya atau tidak. islam tidak memaksa keyakinan orang lain.

quran diturunkan mengikuti kondisi manusia karena itu quran dapat dianggap salah oleh seseorang atau dianggap benar adalah tergantung pada diri orang itu sendiri. anda anggap quran salah ya itu hak anda kalo anda anggap benar ya itu hak anda juga. jadi semua tergantung pada diri anda sendiri untuk mempercayai quran benar atau tidak termasuk anda memilih jadi ateis, jadi penjahat atau jadi orang baik itu tergantung anda sendiri toh? sehingga resiko ditanggung masing-2 orang kelak sesudah kiamat.

tongtong wrote:

tuhan tidak buta, setelah puluhan abad mohammad menuduh pemalsuan taurat, maka mulai tahun 1947 telah ditemukan ratusan lembar turunan naskah asli taurat di gua2 qumran di sekitar laut mati, yang ditulis sekitar tahun 400 sm, penemunya adalah seorang gembala palestina yang bernama mohammad el hamdi, saya punya buku yang memuat lembaran2 itu, isinya sama persis dengan yang ada di alkitab jaman sekarang yang ditulis dalam bahasa ibrani, bahkan sampai pada titik dan komanya, hanya hurufnya adalah ibrani gundul, semuanya huruf mati, perbedaan hanya pada susunan kitab ester, tetapi isinya sama persis.

maka kesimpulannya adalah mohammad ngarang besar telah mengatakan taurat sudah dipalsukan.


bukan masalah Tuhan buta atau tidak? Tuhan memiliki suatu ukuran timing waktu sendiri dan bermaksud menguji manusia. anda percaya atau tidak sama islam atau quran bukanlah urusan saya tapi urusan anda dg Tuhan. Karena Tuhan memiliki timing waktu sendiri maka seolah-2 Tuhan 'melakukan kesalahan' padahal sebenarnya tidak (saya tidak ingin membahas hal ini dulu).

naskah qumran menunjukkan pencatatan tahun 570 SM sehingga tentunya naskah tsb tidak dijamin merupakan naskah asli yg pernah disampaikan Musa atau pemalsuan terjadi pada tahun-2 sebelum naskah qumran 'dikubur'. Memang ada ayat-2 bibel yg menunjukkan bahwa taurat telah disegel atau tidak disegel dalam peti sebelum kematian Musa. dan jika mengikuti asumsi bahwa kitab taurat ini telah disegel toh akhirnya peti naskah ini 'dibuka kembali' (tahu-2) ditemukan kalo nggak salah pada masa pemerintahan yudea (bible verse).

tapi menurut saya pribadi tidaklah aman untuk berpegang pada kitab yg telah dipalsukan, paling aman adalah konvert ke islam...:)

salah satu prinsip yg stabil adalah bahwa umat yahudi (umat Musa as) dan umat islam (umat Muhammad SAW) sama-2 mengakui bahwa Yesus bukanlah Tuhan, cuman umat Kristen saja yg mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan. apa hal ini tidak aneh menurut anda? kamu silahkan tanya ke rabi Yahudi, Yesus tuhan atau tidak kalo tidak percaya?

soal arab-arab gundul (huruf kufi) bisa dijelaskan belakangan karena saya tidak tahu ada yg mempermasalahkan ini. sebenarnya inipun sudah dijelaskan oleh sumber-sumber silam, sayangnya anda-anda sekalian mengikuti pola kebohongan kaum orientalis..entar kalo sempat balik lagi kesini akan saya lampirkan sedikit ttg permasalahan huruf kufi yg dipermasalahakan oleh orientalis-orientalis tsb...
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby willie » Sat Mar 10, 2007 7:12 pm

menurut saya bisa saja alquran telah dipalsukan.

Setuju dan sangat masuk akal

namun jika bibel telah terbukti dipalsukan terus alquran juga dipalsukan maka akan terjadi kebingungan umat manusia yaitu kitab mana yg masih asli? maka logikanya jika bibel telah dipalsukan maka quran tidak mungkin dipalsukan (jadi salah satu benar atau salah satu salah dan tidak mungkin dua-duanya salah).

Mazmur (Zabur) 119:160
Dasar firman-Mu adalah kebenaran dan segala hukum-hukum-Mu yang adil adalah untuk selama-lamanya.

Logikanya aku balik.
Banyak ayat di bible (salah satunya adalah ayat di atas) yang mengatakan bahwa "Firman Allah adalah tetap dan kekal", maka bisa juga disimpulkan jika bible tidak mungkin dipalsukan.

Jadi jika kamu percaya bahwa Tuhan tidak pernah ingkar janji, maka seharusnya kamu juga memiliki iman seperti Daud yang percaya bahwa Firman Tuhan adalah untuk selama2nya, sehingga tidak mungkin dipalsukan..

Sehingga kalau mau jujur, maka kamu seharusnya percaya bahwa taurat dan injil tidak pernah berubah, tapi yang ada hanyalah kitab palsu setelahnya. Ini didukung lagi oleh peringatan bibel akan adanya kitab2 palsu setelah bible (i.e. Quran) yang isinya menjungkirbalikkan bible.

disisi lain ada beberapa hal untuk menguji bahwa alquran tidak dipalsukan:

1. memakai naluri/instink. anda tentu bisa meski dalam hati terdalam untuk mengukur sesuatu itu telah dipalsukan atau tidak. kalo anda tidak bisa melakukan atau merasakannya maka anda tidak berhak menuduh bahwa alquran telah menjiplak injil. kalo model logika gini saya juga bisa ngomong bahwa perjanjian lama adalah menjiplak taurat.

Ada 3 kesalahan menurutku :

1. Kamu tidak bisa menggunakan naluri/instink untuk mendapatkan kebenaran sejati karena dengan demikian, kebenaran akan menjadi subyektif.. Lagipula klo hanya menuruti naluri/instink, apa beda kita dengan binatang?

2. Aku tidak pernah mengatakan klo quran menjiplak injil (gak tau klo pikiran netter2 lain), aku berpikiran klo quran menjungkirbalikkan adan mengacaukan ajaran injil.

3. Perjanjian lama tidak menjiplak taurat karena taurat adalah bagian dari perjanjian lama. Ini adalah fakta yang sederhana dan kamu ternyata tidak mengerti, gmn kamu mau meyakinkan aku kalau taurat dan injil sudah dirubah2? :lol:

2. mengetes kebenaran-2 nubuat alquran. sepanjang pengamatan saya, semua nubuatan quran terpenuhi. jika ada yg berpendapat bahwa nubuat quran ada yg tidak terpenuhi maka orang tersebut salah melakukan penafsiran.

Kayaknya cara berpikir kamu gak bakal pernah diterima di dalam suatu diskusi yang ilmiah... :lol:

bisa diadu penafsiran orang tsb dengan saya kalo anda pikir saya cuman omdo saja untuk mengetes kebenaran nubuat quran (saya malah sudah memiliki dan membaca salah satu tulisan the false prophet yang menurut saya salah tafsir).

Aku belum sempat membaca klo ada nubuatan di quran. Yang aku baca hanyalah kekacauan sejarah di quran.

3. mengetes quran dg metode matematis (matematika quran). ada beberapa sumber yg tersedia.

Memang quran itu buku matematika?
Kamu mau membuktkan kebenaran iman dengan matematika?
Di kristen jg ada bible code tuh..
Klo semisal aku berhasil menunjukkan kitab hindu di luar taurat/injil/quran yang memiliki kalkulasi matematis yang hingga skrg masih digunakan ilmuwan2 masa kini, apakah ini berarti kamu juga mengakui kebenaran kitab hindu tersebut?

Lagipula, kenapa para ilmuwan tidak pernah mendasarkan penelitian mereka kepada Quran? Yang ada, hasil penelitian sudah didapat, baru deh muslim mencari ayat2 quran yang mungkin bisa disangkutpautkan dengan hasil penelitian itu, i.e. Harun Yahya :lol:

4. membuktikan bahwa kitab terdahulu telah diubah maknanya. dan itu sudah saya lakukan di situs saya http://www.faithfreedomwatch.tz4.com yg saya lengkapi dengan berbagai sanggahan jika ada orang-orang yg masih menyangkal bahwa bibel tidak dipalsukan.

Aku udah baca, tidak perlu jadi pintar untuk menyanggahnya, karena bahannya hanya itu2 saja dan kutipan ayat yang kamu ambil sangat out of context..
Lagipula, beberapa artikel kompilasi kopi-paste kamu beberapa di antaranya sudah dihabisi oleh netter Valkirye..

jika bibel terbukti sudah terkorupsi maka tidak ada alasan untuk menuduh bahwa quran juga terkorupsi. kalo ini terjadi maka kebenaran hakiki menjadi tidak ada!!

Kenapa bisa kamu simpulkan klo quran terkorupsi maka kebenaran hakiki menjadi tidak ada?
Apa kamu pikir kebenaran Allah yang adalah kebenaran mutlak itu bisa dibatasi oleh sebuah buku bernama quran?
Apakah Allah hanya sebatas buku?

Klo memang ternyata quran dan injil terkorupsi, mengapa kamu meng-klaim bahwa tidak ada kebenaran dalam kitab2 lain setelah quran?
Kitab Mormon misalnya..
Kenapa kamu membatasi cara kerja Allah?
Bukankah kalau Allah mau, Ia bisa saja menempatkan kebenaran hakiki itu pada kitab mormon?

5. saya memiliki beberapa resource yg membantah tuduhan-2 orientalis bahwa alquran telah dipalsukan sehingga saya meyakini bahwa transmisi quran sudah mencapai bentuk yg sempurna. contoh bahwa utsman melakukan alasan politis adalah tidak benar karena transkrip-2 quran harus disatukan dalam bahasa quraisy yaitu bahasa yg digunakan pertama kali saat wahyu diturunkan, sementara teks-2 dalam dialek lain harus dibakar agar tidak menimbulkan kerancuan.

Tentang Usman, salah satunya..

http://en.wikipedia.org/wiki/Caliph_Uthman#Qur.27an
Uthman is perhaps best known for forming the committee which compiled the basic text of the Qur'an as it exists today. Various Muslim centers, like Kufa and Damascus, had begun to develop their own traditions for reciting and writing down the Qur'an. Uthman feared that the nascent Islamic empire would fall apart in religious controversy if everyone did not have access to the original text of Qur'an. Sometime during the end of his reign, the committee compiled the text. Uthman had it copied and sent copies to each of the Muslim cities and garrison towns, commanding that variant versions of the Qur'an be destroyed, and only the original version used.

Zayd ibn Thabit was put in charge of the operation


Itu saja dulu..

6. ada satu metode lagi. tapi yg ini maaf tidak bisa saya sebutkan (setidaknya saat ini) karena ini adalah urusan pribadi saya.

OK, terserah.

quran diturunkan mengikuti kondisi manusia karena itu quran dapat dianggap salah oleh seseorang atau dianggap benar adalah tergantung pada diri orang itu sendiri.

Kamu secara tidak langsung sudah mengatakan jika firman Tuhan menjadi tidak kekal dan dapat berubah2 menurut kepentingan manusia.
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby willie » Sat Mar 10, 2007 7:30 pm

maafkan wrote:Sdr Blackcannibal,

Anda benar saya memang baru belajar internet, selain juga saya mauslim awam yang baru belajar baca Al-Qur'an.

Sama saja, aku (dan aku pikir banyak orang di sini) hanya orang awam, masih muda, dan masih perlu banyak baca2.
Aku sendiri jg baru belajar menyukai membaca kitab suci-ku :)

Sebagai muslim awam saya tidak punya kemampuan berdebat seperti yang saudara miliki.

Debat? Gak tau deh yang lain, tapi aku cuma ngobrol2 aja kok di sini :lol:

Salam dari Solo.

Salam hangat juga.
Btw, yang aku tau dari Solo cuma ayam bakarnya, dan pemilik Resto yang istrinya banyak.. :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby murtad mama » Sun Mar 11, 2007 2:45 am

wahai mod, tulisan si maafkan aku tolong di junk la,coz OOT,plz
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby willie » Tue Mar 13, 2007 2:27 pm

Maksudmu?

Yahudi>>kasihilah saudaramu dan bencilah musuhmu
Kristen>>kasihilah musuhmu dan berdoalah baginya (naik level)
Islam>>Bunuh, bakar, rampok!!! (kembali ke jaman batu..)

:lol: :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 13, 2007 2:44 pm

blackCannibal wrote:Maksudmu?

Yahudi>>kasihilah saudaramu dan bencilah musuhmu
Kristen>>kasihilah musuhmu dan berdoalah baginya (naik level)
Islam>>Bunuh, bakar, rampok!!! (kembali ke jaman batu..)

:lol: :lol:


ISLAM >>
[4:36]
(KASIHI ALLAH) Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan
(KASIHI SESAMA) berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh , dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby willie » Tue Mar 13, 2007 2:50 pm

Klo kasihi musuh ada di mana?
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby willie » Tue Mar 13, 2007 3:14 pm

feodor fathon FF wrote:(KASIHI SESAMA) berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh , dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,


Matius 5:46
Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?

Eh, tnyata sudah diantisipasi 600 tahun sebelum ayat quran itu kejar tayang..
Lagipula.. scope kasih-nya quran masih kalah luas sama ajaran sebelumnya.. :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 13, 2007 4:53 pm

blackCannibal wrote:
feodor fathon FF wrote:(KASIHI SESAMA) berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh , dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,


Matius 5:46
Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?

Eh, tnyata sudah diantisipasi 600 tahun sebelum ayat quran itu kejar tayang..
Lagipula.. scope kasih-nya quran masih kalah luas sama ajaran sebelumnya.. :lol:

kok kejar tayang sih ??
tergantung musuh yang gimana dulu ..... kalo musuh kehidupan sehari-hari mah sama saja hukumnya :
    [42:42] Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih.
    [42:43] Tetapi orang yang bersabar dan mema'afkan, sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.

tapi kalo perkara NYAWA jadi taruhan ...he he ... tunggu dulu : INI CONTOH PERSIAPAN JIHAD NABI YESUS AS.
    Lukas 22 :
    35 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Ketika Aku mengutus kamu dengan tiada membawa pundi-pundi, bekal dan kasut, adakah kamu kekurangan apa-apa?"
    36 Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.
    37 Sebab Aku berkata kepada kamu, bahwa nas Kitab Suci ini harus digenapi pada-Ku: Ia akan terhitung di antara pemberontak-pemberontak. Sebab apa yang tertulis tentang Aku sedang digenapi."
    38 Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."


PEdang gak mungkin donk buat ngupas bawang ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby murtad mama » Wed Mar 14, 2007 2:03 pm

jihad versi yesus utk melegalkan nabi kau yang mati kena racun yahudi dodor??

ngaca sikit kenapa bah,jgn main plintir ayat loh apalagi main penggal ayat dodor,otakmu sudah di brain wash yg namanya muhammek,urat kemaluan kau sudah putus,macam si muhammaek
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby feodor fathon FF » Wed Mar 14, 2007 5:33 pm

masih ngotot racun menyebabkan Nabi Muhammad wafat ..... itu mah keluar dari orang yang BLOON !!

he he ...... apa harus dibawa ke rumah sakit liat efect orang yg kena racun ...
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby orang berfikir » Thu Jan 20, 2011 6:49 pm

Pada kemana nih pengikut paulus, si mama ma si willy,,

kayanya udah mualaf,, insyaallah.
:supz:
orang berfikir
 
Posts: 17
Joined: Tue Jan 18, 2011 7:18 pm

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby penyembahkubus » Sun Jan 23, 2011 5:46 am

@Atas gw : loe ***** apa bloon nih udah tahun berapa..??
dah jelas si dodor fathon dah babak belur..???
termasuk si mamad mati di racun ^_^ cari tuh tritnya dah ngacir dia
](*,) :axe: :axe:
penyembahkubus
 
Posts: 38
Joined: Mon Sep 27, 2010 6:12 pm

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby orang berfikir » Mon Jan 24, 2011 5:49 pm

penyembahkubus wrote:@Atas gw : loe ***** apa bloon nih udah tahun berapa..??
dah jelas si dodor fathon dah babak belur..???
termasuk si mamad mati di racun ^_^ cari tuh tritnya dah ngacir dia
](*,) :axe: :axe:



balik lg dech...klo dah gak bs jawab teh...

pasti maki2 muslim,, cuapeee deeech.. :stun:
orang berfikir
 
Posts: 17
Joined: Tue Jan 18, 2011 7:18 pm

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby ahaQ » Tue Jan 25, 2011 3:21 am

orang berfikir wrote:Pada kemana nih pengikut paulus, si mama ma si willy,,

kayanya udah mualaf,, insyaallah.
:supz:

mimpi itu emang indah ya... tapi, belajarlah untuk menerima kenyataan..
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby bocor » Sat Jan 29, 2011 9:21 am

Rasulullah S.A.W. bersabda: "Demi Dia yang telah mengutusku dengan kebenaran, aku berkata sesungguhnya Putera Maryam akan mendapati kaumku sebagai pengganti murid-murid-Nya."[2]

contoh manusia yang suka merubah sesuatu pada tempatnya: sebagai pengganti murid-murid-Nya. seharusnya BUKAN Nya tapi nya.
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby duren » Sat Jan 29, 2011 9:31 am

Rasulullah S.A.W. bersabda: "Demi Dia yang telah mengutusku dengan kebenaran, aku berkata sesungguhnya Putera Maryam akan mendapati kaumku sebagai pengganti murid-murid-Nya."[2]
bocor wrote:contoh manusia yang suka merubah sesuatu pada tempatnya: sebagai pengganti murid-murid-Nya. seharusnya BUKAN Nya tapi nya.

Ente nge quote siapa corrr ..
Ente kok jadi manusia suka MERUBAH cara nge quote sihh ](*,) ](*,)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby bocor » Sat Jan 29, 2011 3:23 pm

Ente nge quote siapa corrr ..
Ente kok jadi manusia suka MERUBAH cara nge quote sihh

Nya dan nya
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Postby duren » Sat Jan 29, 2011 3:40 pm

Ente nge quote siapa corrr ..
Ente kok jadi manusia suka MERUBAH cara nge quote sihh
bocor wrote:Nya dan nya

Aku tanya elo nge quote post siapa ??
Maksud nya , quote nya yg komplit ... Biar enak di pahami gituuu ... Huahhhhhh :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users