.

Pengikuti Almasih Tetap Ada Sampai Kiamat

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 1:05 pm

ya bgeitulah menurut bndar germo alias budak2 muhammad, harus diturutin katanya. penuh fantasi alam liar sex dalam quran dan hadith + kemunafekan tiada tara
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 1:07 pm

maksud lo apa ? bukannya elo yg bawa2 Quran ?

(Ingatlah) tatkala Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanmu dan mengangkatmu kepada-Ku dan akan menyucikanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat." (Ali 'Imraan 3:55)


apa ente juga mau mengakui ini :

[4:171] Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : " tiga", berhentilah . lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby tongtong » Thu Mar 08, 2007 1:13 pm

feodor fathon FF wrote:
orang2 yg mengikuti Isa di sana adalah orang2 yg mau mengikuti Isa dgn Quran dan Sunnah Nabi Muhammad sbg pedoman.
.


emang isa ngerti qur'an?

bukannya isa sudah berangkat sebelum qur'an dicetak?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 1:25 pm

Data Base Quran itu sudah ada di Kitab Induk sejak sebelum penciptaan manusia ... dan diturunkan ke langit dunia pada masa Nabi Muhammad dan secara berangsur2-angsur diterima Nabi


itu semua ada dalam rencana Tuhan yg Kokoh
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 1:46 pm

kitab induk (memangnya itu mbahnya quran), emang langsung gedubrak jatuh dari langit menurut kau
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby tongtong » Thu Mar 08, 2007 2:17 pm

feodor fathon FF wrote:Data Base Quran itu sudah ada di Kitab Induk sejak sebelum penciptaan manusia ... dan diturunkan ke langit dunia pada masa Nabi Muhammad dan secara berangsur2-angsur diterima Nabi


itu semua ada dalam rencana Tuhan yg Kokoh


jadi bener al qur'an udah ada di surga sejak dunia pertama kali diciptakan?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 2:18 pm

masih aja nganggap Quran jatuh berupa buku paket ..... ternyata masih buta konsep Islam ttg itu ...ck ..ck ...... tapi belagunya gak ketuluingan
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby tongtong » Thu Mar 08, 2007 2:22 pm

feodor fathon FF wrote:masih aja nganggap Quran jatuh berupa buku paket ..... ternyata masih buta konsep Islam ttg itu ...ck ..ck ...... tapi belagunya gak ketuluingan


jadi yang bener gimana dong?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 2:26 pm

kan kamu yg tulis: dan diturunkan ke langit dunia pada masa Nabi Muhammad dan secara berangsur2-angsur diterima Nabi
ber erti gedubrak dunk dari langit bgtchue
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby tongtong » Thu Mar 08, 2007 2:32 pm

sebenarnya saya pernah buat topik tentang al qur'an yang katanya merupakan surat yang udah ada di sorga sejak awal dunia, tapi ga ada muslim yang berani memastikan, bahkan ga ada yang berani menanggapi, karena yang menanggapi akan saya tanya macam2, pasti gak akan bisa jawab.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 2:54 pm

[43:4] Dan sesungguhnya Al Qur'an itu dalam induk Al Kitab di sisi Kami, adalah benar-benar tinggi dan amat banyak mengandung hikmah.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 3:01 pm

hikmah ttg apa sex, bloody war, zinah dll
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Borland » Thu Mar 08, 2007 3:17 pm

feodor fathon FF wrote:gue cuman mengingatkan bahwa lo gak usah berbangga ria dgn istilah orang mengikuti Isa yg lo anggap kresten model elo tong .... mimpi kali yee !!

orang2 yg mengikuti Isa di sana adalah orang2 yg mau mengikuti Isa dgn Quran dan Sunnah Nabi Muhammad sbg pedoman.

kalo nanti Isa datang dan mengharuskan kalian beriman dgn Quran maka bila kalian mengikuti maka kalian temasuk ORANG YG DIMENANGKAN HINGGA KIAMAT TIBA. tapi kalo gak mau maka kalian termasuk orang kafir.


Jadi Isa nantinya akan beriman kpd Quran?bukan kpda Injil?
kalo Musa gimana dong?
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 3:18 pm

mulai tuh otaknya macet gak dipake ...OOT
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby tongtong » Thu Mar 08, 2007 3:42 pm

feodor fathon FF wrote:[43:4] Dan sesungguhnya Al Qur'an itu dalam induk Al Kitab di sisi Kami, adalah benar-benar tinggi dan amat banyak mengandung hikmah.


jadi al qur'an sudah ada sejak awal dunia?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 4:10 pm

Borland wrote:Jadi Isa nantinya akan beriman kpd Quran?bukan kpda Injil?
kalo Musa gimana dong?

nanti kapan ?..... kiamat ?..pas kemunculannya yg ke dua ??....ya !

Nabi Isa memakai Quran dan Sunnah Nabi Muhamamd
    Sahih Muslim, Book 001, Number 0292:
    It is narrated on the authority of Abu Huraira that the Messenger of Allah (may peace be upon him) observed: What would you do when the son of Mary would descend amongst you and would lead you as one amongst you? Ibn Abi Dhi'b on the authority of Abu Huraira narrated: Your leader amongst you. Ibn Abi Dhi'b said: Do you know what the words:" He would lead as one amongst you" mean? I said: Explain these to me. He said: He would lead you according to the Book of your: Lord (hallowed be He and most exalted) and the Sunnah of your Apostle (may peace be upon him).
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby tongtong » Thu Mar 08, 2007 4:17 pm

feodor fathon FF wrote:nanti kapan ?..... kiamat ?..pas kemunculannya yg ke dua ??....ya !



ngapain juga isa bawa2 qur'an di kedatangannya yang kedua, kalau dia mau bawa, dari kedatangannya yang pertama pasti udah dia bawa, kayak kurang kerjaan aja, lagian kesannya ga konsisten banget, datang pertama bawa injil, eh datang lagi bawa qur'an, puter2 ga karuan, ciri khas pemikiran islam.

sadar atuh kamu, kalau yang namanya nabi mah pasti konsisten, kalau manusia kayak kamu atau mohammad sih masa **** aja kalau ga konsisten.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Scorpion » Thu Mar 08, 2007 4:24 pm

Saya jadi tertarik buat nanya orang islam nih.

Apa nabi isa (yang suci tanpa dosa itu) juga akan ikut2an "pesta ria" dengan 72 bidadari surga? Kalau Muhammad (yang punya dosa itu), saya yakin 100% kalian setuju dia ikutan "pesta ria" itu?
Scorpion
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 4:27 pm

tongtong wrote:
feodor fathon FF wrote:[43:4] Dan sesungguhnya Al Qur'an itu dalam induk Al Kitab di sisi Kami, adalah benar-benar tinggi dan amat banyak mengandung hikmah.


jadi al qur'an sudah ada sejak awal dunia?

Dunia mana nih maksudnya ??

    6:59 Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya , dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata "


    10:61 Kamu tidak berada dalam suatu keadaan dan tidak membaca suatu ayat dari Al Qur'an dan kamu tidak mengerjakan suatu pekerjaan, melainkan Kami menjadi saksi atasmu di waktu kamu melakukannya. Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarrah di bumi ataupun di langit. Tidak ada yang lebih kecil dan tidak yang lebih besar dari itu, melainkan dalam kitab yang nyata .

    11:6 Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya . Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata .


    27:75 Tiada sesuatupun yang ghaib di langit dan di bumi, melainkan dalam kitab yang nyata .


    34:4 Dan orang-orang yang kafir berkata: "Hari berbangkit itu tidak akan datang kepada kami". Katakanlah: "Pasti datang, demi Tuhanku Yang Mengetahui yang ghaib, sesungguhnya kiamat itu pasti akan datang kepadamu. Tidak ada tersembunyi daripada-Nya sebesar zarrahpun yang ada di langit dan yang ada di bumi dan tidak ada yang lebih kecil dari itu dan yang lebih besar, melainkan tersebut dalam Kitab yang nyata ",
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 08, 2007 4:35 pm

tongtong wrote:ngapain juga isa bawa2 qur'an di kedatangannya yang kedua, kalau dia mau bawa, dari kedatangannya yang pertama pasti udah dia bawa, kayak kurang kerjaan aja, lagian kesannya ga konsisten banget, datang pertama bawa injil, eh datang lagi bawa qur'an, puter2 ga karuan, ciri khas pemikiran islam.

sadar atuh kamu, kalau yang namanya nabi mah pasti konsisten, kalau manusia kayak kamu atau mohammad sih masa **** aja kalau ga konsisten.

Taurat berisi ajaran INTI dan SYARIAT namun syariatnya direvisi oleh Injil dan INTI tetap

Injil berisi ajaran INTI dan SYARI'AT namun masa berlaku syariat habis kalo Quran datang tapi INTI tetap

Quran berisi ajaran INTI dan SYARI'AT berlaku hingga hari kiamat. maka siapapun yg datang baik nabi atau orang biasa harus memakai syariat dan INTI nya ...

INTI ketiga kitab tsb SAMA namun syariat temporal ....ngartos cep ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron