.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby osho » Wed Feb 07, 2007 11:01 am

Baiklah bila surga ada 72 bidadari.
gw ingin penjelasan surga yang bagaimana bila seorang wanita bila telah punya suami tapi suaminya masuk neraka, tapi istrinya masuk surga... apa surga wanita tersebut....?
dan satu lagi.....wanita yang masih perawan tapi masuk surga apa surga wanita tsb......
terima kasih
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 07, 2007 12:00 pm

pinginkaya wrote:Baiklah bila surga ada 72 bidadari.
gw ingin penjelasan surga yang bagaimana bila seorang wanita bila telah punya suami tapi suaminya masuk neraka, tapi istrinya masuk surga... apa surga wanita tersebut....?
dan satu lagi.....wanita yang masih perawan tapi masuk surga apa surga wanita tsb......
terima kasih


memang ok logika kamu.. salut deh..
paling muslim jawab.. tinggal digilir aja sama yg mau... hahahahahhahhaa
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby adheel » Wed Feb 07, 2007 12:04 pm

bagaimana bila seorang wanita bila telah punya suami tapi suaminya masuk neraka, tapi istrinya masuk surga... apa surga wanita tersebut....?

apa susahnya dicariin laki baru di sorga..?? toh ada juga suami masuk sorga dan istrinya masuk neraka
wanita yang masih perawan tapi masuk surga apa surga wanita tsb......

sama aja.. tinggal dicariin laki yang masuk sorganya dalam keadaan bujangan
memang ok logika kamu.. salut deh..


emang ok.. salut.. :lol: :lol: :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby ndramus » Wed Feb 07, 2007 1:42 pm

satu lagi, pertanyaan yg simpel tapi mengganjal.
apakah janji bersetubuh ini adalah keharusan bagi muslimin ? bagaimana bila dia termasuk suami yg setia, yang tidak bisa "berdiri" selain dgn istrinya ?
apakah di surga nya islam kita tidak boleh menjaga perasaan istri ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby sapujagad » Wed Feb 07, 2007 2:02 pm

itu sih gampang....,
Allah akan membuat bidadari itu DISERUPAKAN dengan istrinya.....

itu loh seperti kisah Isa di salib di Quran,
bukan Isa tetapi yang DISERUPAKAN dengan Isa....

tapi itu pendapat saya loh.....(sesuai logika yang saya tangkap dari Quran.....)
User avatar
sapujagad
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby ndramus » Wed Feb 07, 2007 2:18 pm

o iya ya......
auloh penipu plg jitu...
waahhh jgn2 auoloh bisa nyamar jd bidadari nya donk kekekkekekkkk
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 07, 2007 2:31 pm

ndramus wrote:o iya ya......
auloh penipu plg jitu...
waahhh jgn2 auoloh bisa nyamar jd bidadari nya donk kekekkekekkkk


hhahahahahaha.. jadi aulooh dan muhammad... ehm...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby osho » Wed Feb 07, 2007 3:48 pm

Soal Sex diberikan oleh Allah untuk kesenangan para penghuni surga.

payah juga Allah ini......katanya Maha Tau dan keren lagi....
Soalnya Gw punya kesenangan maen catur dan maen internet dengan bidadari......cukup satu aja deh..bidadari yang bisa maen catur...
Haram ngaknya ya....maen catur dengan bidadari....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 07, 2007 3:51 pm

capek persetubuhan melulu.. memangnya begituan melulu di surga ya ?

Saya hobinya mancing nih.. mintain bidadari yg banyak ya.. beberapa buat ngayuh perahu.. beberapa buat mijit.. beberapa temanin mancing..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 3:52 pm

pinginkaya wrote:Soal Sex diberikan oleh Allah untuk kesenangan para penghuni surga.

payah juga Allah ini......katanya Maha Tau dan keren lagi....
Soalnya Gw punya kesenangan maen catur dan maen internet dengan bidadari......cukup satu aja deh..bidadari yang bisa maen catur...
Haram ngaknya ya....maen catur dengan bidadari....

ya nggak lah. kan haramnya sekarang saja di dunia ini. kalau sudah di surga segala maksiat boleh lu lakukan. mau minum alkohol boleh, sodomi sama anak laki-laki bagaikan mutiara juga boleh, mau zinah berdiri juga boleh, ada hadistnya lagi, ada pasar daging di surga islam dimana mertua & menantu boleh pilih-pilih cewek mana yang mau digarap dan langsung dikerjain di tempat. kalau itu saja boleh mengapa main catur nggak ;_
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby adheel » Wed Feb 07, 2007 4:01 pm

ndramus wrote:satu lagi, pertanyaan yg simpel tapi mengganjal.
apakah janji bersetubuh ini adalah keharusan bagi muslimin ? bagaimana bila dia termasuk suami yg setia, yang tidak bisa "berdiri" selain dgn istrinya ?
apakah di surga nya islam kita tidak boleh menjaga perasaan istri ?


emang diriwayatkan dalam sorga kami itu tetap ada "hubungan suami istri" seperti halnya di dunia...
Kalo kamu bilang hal ini keharusan bagi muslimin, saya pikir nggak juga, bukankah yang doyan bersetubuh gak cuma muslim..kafirun sekalian juga 'kan..???

mengenai kesetiaan yang ntu..?? wah..gue gak bisa jawab sekarang
gini aja..
Ntar kalo gue di sorga gue kasi tau sama elo yang di neraka deh.. :lol:

nb: kalo lo nanya gmn caranya gue ngasih tau elo di neraka sedangkan gue di sorga, gue jawab : "jangan khawatir.. kalo di sorga ada 72 bidadari,pastilah juga ada fasilitas teleconference :lol: :lol: :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 07, 2007 4:11 pm

adheel wrote:emang diriwayatkan dalam sorga kami itu tetap ada "hubungan suami istri" seperti halnya di dunia...
Kalo kamu bilang hal ini keharusan bagi muslimin, saya pikir nggak juga, bukankah yang doyan bersetubuh gak cuma muslim..kafirun sekalian juga 'kan..??? mengenai kesetiaan yang ntu..?? wah..gue gak bisa jawab sekarang gini aja.. Ntar kalo gue di sorga gue kasi tau sama elo yang di neraka deh.. :lol:


gimana kalau nantinya gue yg ke surga dan elo di neraka dan dapat 72 bidadari setan ? tetap kabarin ya..

berpikirlah teman.. di bumi aja boleh poligami asalkan adil, bingung kan. di surga udah ngak perlu pusing, poligami 72 bidadari.. enggak tahu deh gimana nasib istri yang malang yang teriak2 tidak mau dimadu di bumi, di surga lebih suek lagi nasibnya.. hahahahahahaha

makanya muslimah2 .. berpikirlah sejuta kali dan cepatlah murtad.. hahahahahahaha.. kalau ngak .. rasakan dasyahtnya poligami di surga..
Last edited by SQUALL LION HEART on Wed Feb 07, 2007 4:15 pm, edited 1 time in total.
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby M-SAW » Wed Feb 07, 2007 4:14 pm

hehehehe

sudah 3 muslim yang mengakui surga esek2 + 72 bidadari + istri2 di bumi
yaitu :
Frintz
Adheel
Abdann


tinggal bang f4 the RED HAMMER negh yg blm ngaku,masih ngotot klo surga esek2 cuman 'GAMBRAN ya bang "

hheheh

next..sapa lagi yg mau buat testimony :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby adheel » Wed Feb 07, 2007 4:24 pm

gimana kalau nantinya gue yg ke surga dan elo di neraka dan dapat 72 bidadari setan ? tetap kabarin ya..

kalo kamu di sorga masih kafir, sih gak mungkin..
tapi kalo gue di neraka.....
mmm.. bisa jadi tuh.. soalnya gue masih banyak dosa tuh..!!
Ya udah, ntar kalo kita sama di neraka, teleconferencenya minta sama yang masuk sorga aja..
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby adheel » Wed Feb 07, 2007 4:28 pm

MUHAMMAD SAW wrote:hehehehe

sudah 3 muslim yang mengakui surga esek2 + 72 bidadari + istri2 di bumi
yaitu :
Frintz
Adheel
Abdann


tinggal bang f4 the RED HAMMER negh yg blm ngaku,masih ngotot klo surga esek2 cuman 'GAMBRAN ya bang "

hheheh

next..sapa lagi yg mau buat testimony :)


heheheh
sebenarnya gue heran dengan cara pikir kalian kafirun.. kenapa justru meributkan sorga muslim ini..??
Gue nanya gambaran sorga kafirun, gak ada yang jawab...
Nah.. kalo sorga kami ada 72 bidadari, ada sex trus sorga kalian kafirun kayak apa..??

ooo gua tau....
-hampa
-kosong
-angin doang

apa....????? beri gue jawaban..!!!
plisssss
plisssss
plisssss
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby osho » Wed Feb 07, 2007 5:06 pm

kAFIRUN......Sorga.........
Hanya Tuhan yang tau......
manusia jangan melebihin Tuhan....
Jangan meramal atau mengira-ngira apa isi surga...
Tuhan Maha Tau.....Hanya Dia Yang Boleh Tau...
Tanya aja sendiri.......
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby abdann » Wed Feb 07, 2007 7:19 pm

MUHAMMAD SAW wrote:hehehehe

sudah 3 muslim yang mengakui surga esek2 + 72 bidadari + istri2 di bumi
yaitu :
Frintz
Adheel
Abdann


tinggal bang f4 the RED HAMMER negh yg blm ngaku,masih ngotot klo surga esek2 cuman 'GAMBRAN ya bang "

hheheh

next..sapa lagi yg mau buat testimony :)


Sebaiknya anda buka kamus dan cari arti pasangan atau couple itu apa sehingga gak keliru kasih komen. :D

Seorang mutaqin laki-laki diberikan pasangan seorang istri. sebaliknya seorang wanita diberikan pasangan suami. dan yang namanya pasangan itu dua, bukan tiga atau lebih.


Dan kesalahan kedua adalah menerjemahkan "hur" dalam Al Qur'an dengan "Bidadari" yg bergender female. Padahal "hur" artinya "Idaman".
Jadi Pasangan yg diberikan Allah kepada para Mutaqin adalah pasangan yang menjadi idaman sewaktu di dunia.

Yaitu (Istri) Idaman yang dipendekkan (terbatas) dalam pergaulan.
Yang tidak disentuh oleh manusia dan jin sebelumnya. (QS 55/72-74)


Pingin kaya wrote:Baiklah bila surga ada 72 bidadari.
gw ingin penjelasan surga yang bagaimana bila seorang wanita bila telah punya suami tapi suaminya masuk neraka, tapi istrinya masuk surga... apa surga wanita tersebut....?
dan satu lagi.....wanita yang masih perawan tapi masuk surga apa surga wanita tsb......
terima kasih

payah juga Allah ini......katanya Maha Tau dan keren lagi....
Soalnya Gw punya kesenangan maen catur dan maen internet dengan bidadari......cukup satu aja deh..bidadari yang bisa maen catur...
Haram ngaknya ya....maen catur dengan bidadari....


Semua hubungan sesama manusia kini dalam kekeluargaan jadi terputus sama sekali. masing-masing sibuk dengan keadaan dan nasib sendiri sebagai balasan yang dijanjikan.

semisal suami istri kini akan tetap jadi suami istri di surga nanti, maka hal ini akan rumit, karena banyak diantara manusia yang beristri dua atau lebih dan istri itu pernah pula bersuami tiga atau lebih.

Banyak sekali kegiatan yang terjadi si surga, bukan sekadar soal sex. bahkan diantaranya tidak terjangkau oleh imaginasi manusia. sehingga tidak heran orang-orang seperti Om Kurus Cs akan memberikan komen yang negatif seperti itu. Karena memang imaginasi yang dipaksakan yang berusaha menyamakan kehidupan di dunia dengan kehidupan di akhirat bisa jadi kayak komen-komen kalian.
:D :D :D
Last edited by abdann on Wed Feb 07, 2007 7:31 pm, edited 2 times in total.
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Postby Ndaho » Wed Feb 07, 2007 7:54 pm

Menurut saya, tidak ada seorangpun di dunia ini yang mengetahui apa isi dan kegiatan di sorga nanti. Tetapi yang menjadi pikiran saya, apakah benar di sorga itu ada pesta sex seperti yang di gambarkan oleh saudara yang muslim?? Sedangkan sifat Tuhan itu Maha Suci, dan sepertinya Tuhan juga berkeinginan agar kita umatnya selalu menyembah Dia dan sebisa mungkin meninggalkan hawa nafsu kita?!! Jika anda percaya pada hadist, apalah hadist itu?? yang tak lain hanyalah perkataan manusia, yang tak luput dari dosa. Jadi marilah kita jangan terlalu memikirkan di manakah nanti kita?? Yang terpenting beribadahlah dan perbuatlah seperti yang tuhanmu perintahkan, bukan perintah nabimu, sebab nabi juga manusia yang juga tak luput dari kesalahan dan dosa, serta janganlah terlalu percaya pada sesuatu jika anda belum tahu benar akan kebenaran itu, dan jangan ngotot untuk membenarkan hal tersebut jika belum paham benar. Jangan buat anda malu dan kecewa.
Ndaho
 
Posts: 21
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:30 pm

Postby allahemangkeren » Wed Feb 07, 2007 8:28 pm

lho..tu kan hadiah...soalny orng2 islam ng-jaga kesucian-ny..g kyk km..lom merried udh bgituan..mkany g d ksh hadiah..mlh d mskin k neraka pling bwh..g dpt knikmatan de..bkn-ny Allah mikirny yg g2..tp tu imbalan-ny lg..
allahemangkeren
 
Posts: 7
Joined: Sun Feb 04, 2007 6:39 pm

Postby zeba0th » Wed Feb 07, 2007 8:41 pm

FRINTZ wrote:
Aku benar2 terharu baca kalimat mu sahabat
Terima kasih atas pengakuan tulusmu ttg buku2 tsb,kaulah muslim pertama yang MENGAKUI buku2 ISLAMI tsb .
walau kita beda pandangan TAPI aku hargai KEJUJURANMU.


sekali lagi.,terima kasih kawan :)
senang bisa mengenal anda

Terima kasih teman ku.. aku jg salut kepadamu karena kamu mau jg membeli buku islam...semoga amal mu diterima disisi Allah...
peace bro :)


amal berhadiah 72 bidadari.... jadi jgn sia siakan sahabatku pemberian aulloh itu... ya?
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users