.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby aljazeera » Tue Feb 06, 2007 9:20 am

SQUALL LION HEART wrote:enak ya di surga islam.. hahahhaahahahahaha...
ternyata memang agama u/ lelaki.. mikirin kenikmatan lelaki semata..


Sante aje bro...
Coba di bandingin ama di sorganye ente, para penghuni sorga cuma nyanyi2 doang, menghibur Tuhan ente yg haus akan hiburan.
Apa bedanye sorga ama tempat karaoke ? :D

Jadi ane saranin, ente jangan lupa bawa air putih yg banyak, buat jaga2 kalo suara ente besok serak...pan nyanyi2nya sepanjang waktu :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Feb 06, 2007 9:46 am

aljazeera wrote:Sante aje bro...
Coba di bandingin ama di sorganye ente, para penghuni sorga cuma nyanyi2 doang, menghibur Tuhan ente yg haus akan hiburan.
Apa bedanye sorga ama tempat karaoke ? :D

Jadi ane saranin, ente jangan lupa bawa air putih yg banyak, buat jaga2 kalo suara ente besok serak...pan nyanyi2nya sepanjang waktu :D


kok OOT ke surga kristen ? ngak ada bantahan lain yg lebih ok ?
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby reggie » Tue Feb 06, 2007 9:58 am

reggie wrote:kl kenyataannya nanti di sorga memang demikian..., apakah kalian akan menolaknya?
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby FRINTZ » Tue Feb 06, 2007 10:03 am

SQUALL LION HEART wrote:kok OOT ke surga kristen ? ngak ada bantahan lain yg lebih ok ?

Karena kami kasihan kepada kalian yang hanya dijanjiin jadi kambing dan babi disurga.. :lol: :lol: :lol:
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby parlin » Tue Feb 06, 2007 12:45 pm

FRINTZ wrote:Karena kami kasihan kepada kalian yang hanya dijanjiin jadi kambing dan babi disurga.. :lol: :lol: :lol:


he.. he..
wah.. kl dijanjiin 72 bidadari.. trus yang masuk ke surga bidadari itu ada jutaan muslim, betapa malangnya nasib ke 72 bidadari itu dikeroyok sm nafsunya orang2 muslim.

inilah tanda2nya muslim itu brutal, tidak menghargai perasaan wanita
parlin
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 02, 2007 2:06 pm

Postby adheel » Tue Feb 06, 2007 12:52 pm

ALLAH SWT = SETAN wrote:????


KOK MALAH OOT KE INJIL,KRISTEN YA?

WAH..WAH..ADA KONSPIRASI MUSLIM NIH UNTUK MENUTUP2IN MALUNYA SURGA SEX NAN ISLAMI

AYOO SEMUA,BAHAS LAGI

SURGA ISLAM ESEX,,JGN OOT KE KRISTEN ATAU SURGA KRSITEN


THANKS

ALLAH SWT


25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke "ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup

Pertanyaan super serius gue juga dijawab donk..
Kan elu bilang sorga muslim blablabla, nah sorga lu kaya' apa..??

Kenapa mempermasalahkan sorga orang kalo sorga elu juga sama..??
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby SQUALL LION HEART » Tue Feb 06, 2007 1:07 pm

parlin wrote:he.. he..
wah.. kl dijanjiin 72 bidadari.. trus yang masuk ke surga bidadari itu ada jutaan muslim, betapa malangnya nasib ke 72 bidadari itu dikeroyok sm nafsunya orang2 muslim.

inilah tanda2nya muslim itu brutal, tidak menghargai perasaan wanita


bidadari itu kok kayak WTS ya ? hahahahahaha, jadi kayak lokalisasi terselubung ya ...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby abdann » Tue Feb 06, 2007 1:58 pm

Kolipoki wrote:Kok sepi yah? Pada kemana nih para ustadz dan ustadzah FFI?
Kalau udah topik beginian pada ngacir dah...(malu kali ya?)
:roll:


bukan malu tapi males. topik ini bukan sesuatu yg baru. barangkali yg pernah nongkrong di situs punya nomind pernah baca postingan saya yg ngbahas soal bidadari ini.

Penduduk surga nanti mendapat pasangan yg sengaja diberikan Allah untuknya. Pasangan hidup itu adalah istri atau suami yang wujudnya belum diketahui orang di dunia kini karena masih di rahasiakan Allah, tetapi dinyatakan sebagai suatu IDAMAN.

QS 2/25 : Dan gembirakanlah orang-orang beriman dan beramal shaleh itu bahwa untuk mereka surga-surga yang bergerak siang-siang di bawahnya. Setiap kali mereka diberi buah-buahan dari surga itu, mereka berkata: "Inilah yang diberikan kepada kita dulunya". Padahal yang diberikan kepada mereka itu adalah yang disamarkan, dan untuk mereka di dalam surga itu pasangan-pasangan yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

Azwaatum Muthah-haratuw =pasangan-pasangan.

Pasangan = couples (N) 6/143, 15/88, 20/53, 20/131, 30/21, 33/61, 38/58, 42/11, 43/12, 56/7, 60/11, 78/8.

Seperti itulah, dan Kami pasangkan (suami istrikan) mereka dengan kesenangan mata. (QS 44/54)

Yaitu istri idaman yang dipendekkan (terbatas) dalam pergaulan.
Yang tidak disentuh oleh manusia dan jin sebelumnya.
Maka dengan pemberian Tuhanmu yang mana lagi kamu keduanya (jin dan manusia) hendak mendustakan. (QS 55/72-75)


Sementara mengenai hadist-hadist yang menggambarkan wujud "Idaman" tsb, silakan imaginasikan masing-masing tetapi jangan berharap bakal sesuai, karena imaginasi manusia itu terbatas.
Hadist-hadist seperti itu Notorious dan masih panjang untuk melalui fit & proper test dengan ayat-ayat suci al quran sendiri. :D
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Postby BOMBASTIC » Tue Feb 06, 2007 2:47 pm

Adheel wrote:
matius 25:1-13

25:1. "Pada waktu itu hal "Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 25:2 Lima di antaranya **** dan lima bijaksana. 25:3 Gadis-gadis yang **** itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 25:5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: "Mempelai datang! Songsonglah dia! 25:7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 25:8 Gadis-gadis yang **** berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 25:9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke "ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup (5 in 1). 25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.

memang, kami lebih unggul 62 orang (tapi gak ada yang "****")


Dheel lu kalo baca makanya kaca pembesarnya jangan dicopot: lu tau perumpamaan apa kagak...?baca tuh ayat pertama ada kata Seumpama... kalo nanya surga kristen sok atuh keforum kristen..back to sorga islam gih..udah ditunggu bidadari..
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby ALLAH SWT = SETAN » Tue Feb 06, 2007 2:54 pm

buat mas abdann yang kekeuh dgn jawaban basinya
mungkin mas males ya ngeliat isi thread ini

biar deh aq bantuin bacaain buat mas...

ini nih..dengenrin ya :0

MUHAMMAD SAW wrote:Forum ini juga bilang :
Kurang lebih gini bunyi hadits nya .cari ndiri deh….
Di surga muslimers akan punya kekuatan sebanyak 100 lelaki’

nah persoalannya adalah :
Apakah di surga ada ESEK-esek?
Apakah maksud hadits diatas


Forum yakin maksudnya adalah esek2,sedangkan muslimers di forum ini tidak berfikiran ke esek2.

Sehingga akan menimbulkan berbagai pertanyaan antasra lain :
Apakah surga islami = surga esek2?

Apakah hadits2 yg berbicara ttg surga walaupun kesannya esek2,tapi SESUNGGUHNYA itu hanyalah ‘gambaran doang’ ,Perumpamaan ,,kata bang f4’

Untuk mengetahui mana yang benar,marilah kita baca keterangan dari ke 3 buku berikut ini.

Image


Buku pertama :

Indahnya bidadari surga
http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20 ... dadari.htm


Halaman 111

Kekuatan Seorang Muslim dalam Menggauli Istrinya di Surga .
Note: Judul ini bukan karangan gue,tapi emang begitu yang tertulis di bukunya 


Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam; ucap beliau:
"Seorang Mutkmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam bersebadan. " Beliau ditanya, "Apakan dia kuat wahai Rasulullan?" Jawab Rasuiullah, "la diberi kekuatan seratus Kali lipat. "83. 83) Tirmidzi berkata: tni adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami' nomor 1627.

Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam radhiyallahu 'anhu; ia menuturkan bahwa Rasu lullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
‘Laki-laki pengnuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan, minimi, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria Yanudi bcrkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat." Rasulullan bersabda: "Kcmudian Keluarlan keringat dari Kulitnya seningga perutnya mengecil. "84. 84) Shahihui-Jamf, nomor 1627.

Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nyei men-tcikhrij hadits Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu; ia bercerita:
"Rasulullan ditanya: wanai Rasulullan, apaKan kita akan mendatangi istri kita di surga? Fawab beliau: 'Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya, sasunggunnya saorang laki-laki dalam satu hari mcndatanginya hingga saratus gadis'. "85. 85) Silsiiatiil-Ahadits ash-S/iahihah. nomor 367, 375.

Maka Mahasuci Allah Yang Mahakuat, Yang menganugerahi segala apa yang diingini-Nya kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.


Note: Bagaimana? Masih ada yang menafsirkan maksud hadits tsb bukan hadits esek2?



Buku ke dua:
Surga dan neraka


Kecemburuan Bidadari Terhadap Suami Mereka di Dunia

Rasulullah saw. telah menceritakan kepada kita bahwa bidadari itu cemburu terhadap suami mereka di dunia, jika ia disakiti oleh istrinya di dunia. Dalam Musnad Imam Ahmad diriwayatkan dari Mu'adz bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Tidak ada seorang wanita yang menyakiti suaminya di dunia kecuali istrinya di akhirat, yakni bidadari, akan berkata, "Janganlah kamu menyakitinya, semoga Allah memerangimu, sesungguhnya ia hanyalah tamu di sisimu, sebentar lagi ia akan datang kepada kami dan meninggalkanmu."

Seorang Mukmin di Surga Diberi Kekuatan Seratus Orang Laki -laki

Diriwayatkan dari Anas r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Seorang mukmin di surga diberi kekuatan jima' sekian dan sekian." Dikatakan, "Wahai Rasulullah, apakah ia begitu kuat?" Beliau bersabda, "Ia akan diberi kekuatan seratus orang laki-laki." (H.r. Tirmidzi).

Ahli Surga Menertawakan Ahli Neraka
Setelah ahli surga memasuki surga, mereka memanggil lawan bertengkar mereka, yakni orang-orang kafir yang tengah mendapatkan penderitaan di neraka. "Dan penghuni-penghuni surga berseru kepada penghuni-penghuni neraka (dengan mengatakan), 'Sesungguhnya kami dengan sebenarnya telah memperoleh apa yang telah Tuhan kami menjanjikannya kepada kami. Maka apakah kamu telah memperoleh dengan sebenarnya apa (adzab) yang Tuhan kamu menjanjikannya (kepadamu)?" Mereka (penduduk neraka) menjawab, "Betul." Kemudian seorang penyeru (malaikat) mengumumkan di antara kedua golongan itu, 'Kutukan Allah ditimpakan ke atas orang orang yang zhalim.'" (Q.s. Al-A'raf: 44). Sungguh, di dunia ini orang-orang kafir suka merendahkan, mengejek, dan menertawakan orang-orang mukmin. Maka pada hari itu Allah memberikan kemenangan kepada orang-orang beriman. Manakala mereka telah berada dalam kenikmatan yang abadi, maka mereka melihat para pendurhaka menertawakan dan mengejek mereka.




Buku ke tiga
Melihat Indahnya Surga :


Sebelum kita membaca buku ke tiga : ‘Melihat Indahnya Surga’
Mungkin kita refreshing dulu membaca sinopsis buku ini:

Dari halaman paling belakang .

Melihat Indahnya Surga .
Gambaran Lengkap tentang Surga dan kenikmatannya

Anda akan dibuat takjub membaca buku ini. Betapa tidak, istana abadi yang merupakan kado terindah yang dianugerahkan oleh Dzat Yang Maha Indah kepada para hamba-Nya yang mampu merealisasikan keindahan taqwa dalam hidupnya, dibeberkan secara detail dalam buku ini. Siapa saja yang diceritakan surga kepadanya, hatinya pasti membuncah, perasaannya menjadi rindu menggebu-gebu ingin segera memasukinya. Sebuah keindahan tiada tara yang belum pernah terlihat oleh mata pandang manusia, belum pernah terdengar oleh telinga, dan belum pernah terbesit dalam hati semua insan di alam semesta ini.
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Note : ini menunjukkan,baik si PENULIS maupun PENERJEMAH buku. Merasa ASIK2 saja dan merasa WAJAR2 saja dgn cerita esek2 surga di buku ini.malah merasa menggebu-gebu ingin segera memasukinya.


Bagaimana dgn anda? Selamat membaca :)





dari Halaman 106-



5.Persetubuhan dengan Bidadari.Note, Judul ini juga bukan karangan gue,tapi emang begitu adanya di buku tsb :)


Wahai para wali Allah! Anda akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih cantik daripada rembulan. Dikumpulkan untukmu segala faktor yang menyebabkan Anda bergairah untuk bersetubuh. Bersamaan dengan itu pula, Anda akan diberi kekuatan serarus orang laki-laki dalam bersetubuh.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

Bagaimana Anda tidak melupakan segala rasa sedih, duka, bencana, malapetaka, siksa para penduduk neraka dan segala macam azab pedih yang menimpa mereka, jika Anda telah diberi banyak sarana mewah lagi nikmat, dan selamanya Anda akan dijauhkan dari kebinasaan, kekurangan, kemalangan, kebosanan dan keletihan.

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Demikian pula nafsu syahwat mengalir di dalam tubuh Anda selama tujuh puluh tahun.
Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bagaimana engkau tidak disibukkan dengan kenikmatan jima' bersama para bidadari itu, tidakkah Anda menyadari siapa dia yang Anda setubuhi itu? Siapakah dia yang memiliki kecantikan itu? Yang sekiranya telapak tangannya dijulurkan ke dunia, niscaya para makhluk akan terpesona lantaran keelokkannya.

Seandainya permata paling kecil yang ia kenakan ditampakkan ke dunia, niscaya ia akan menyinari ruangan yang ada di antara langit dan bumi. Dan seandainya ia sendiri (bidadari) muncul di dunia, pastilah ia akan memenuhi dunia dengan bau harum. Dan engkau pun dapat melihat putihnya sumsum tulang betisnya dari luar tujuh puluh pakaian. Sesungguhnya mereka itu adalah para bidadari yang sangat cantik, putih dan mempesona.

Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Adam, yaitu enam puluh hasta menjulang ke langit, dan berumur tiga puluh tiga tahun.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari melihat kepada selainmu, bersih dari perkataan keji, dan kekejian, perkataan kotor, melaknat, mencaci, bersih dari akhlak-akhlak buruk, sifat-sifat yang tercela dan bebas dari segala rasa penyakit dan kotoran.

Demi Dzat yang mengutus nabi-Nya dengan haq, penduduk surga itu lebih mengetahui pasangan dan tempat tinggalnya disurga daripada kalian mengetahui pasangan dan tempat tinggal kalian di dunia. Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam. Keduanya memiliki kelebihan dibandingkan istri-istri yang langsung diciptakan Allah, karena ibadah mereka kepada-Nya ketika di dunia.
Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit. ](note : ck ck ck ck. Gue ga bisa bayangin klo ada pendeta yg nulis buku seperti ini : )

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu. Setiap kali Anda mendatangi seorang dari mereka, dia berkata, "Demi Allah, di surga tidak ada yang lebih tampan daripada dirimu dan tidak ada yang lebih aku cintai selain dirimu".
Wahai wali Allah, apakah telah datang kepada Anda kabar tentang syahwat yang Anda miliki? Sungguh, syahwat itu akan mengalir di tubuh Anda selama tujuh puluh tahun waktu akhirat. Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan.

Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.
Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.


Note: kayak baca Enny Arrow pun jadinya.
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Postby aljazeera » Tue Feb 06, 2007 3:00 pm

BOMBASTIC wrote:Dheel lu kalo baca makanya kaca pembesarnya jangan dicopot: lu tau perumpamaan apa kagak...?baca tuh ayat pertama ada kata Seumpama... kalo nanya surga kristen sok atuh keforum kristen..back to sorga islam gih..udah ditunggu bidadari..


Wah mantaaaaaaaaaap....
Ternyata di surganye kresten ada gadisnye juga..., tapi sayang cuma 10.
Pdhl umat kresten di dunia ada 3 milyaran ya ?

Remuk tuh para gadis...:D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby adheel » Tue Feb 06, 2007 3:01 pm

makanya 'kan pertama gue udah bilang

Gimana gambaran kerajaan sorga yang dijanjikan Yesus..??
Soalnya gue emang gak pernah ada gambarannya...
Atau disana emang hampa kesenangan...??


jelasin dunk...
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby feodor fathon FF » Tue Feb 06, 2007 3:07 pm

ha ha ..... apa saya bilang kafir tuh mirip orang yg ngejek orang lain celananya terbalik padahal dianya sendiri kagak pake celana ...
salut buat rekan muslim yg bisa menyadarkan mereka dng Kitab mereka sendiri
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby M-SAW » Tue Feb 06, 2007 3:25 pm

feodor fathon FF wrote:ha ha ..... apa saya bilang kafir tuh mirip orang yg ngejek orang lain celananya terbalik padahal dianya sendiri kagak pake celana ...
salut buat rekan muslim yg bisa menyadarkan mereka dng Kitab mereka sendiri



hehehe
mulai deh RED HAMMER NYA

kafir bukannya gak mau jawab,tapi takut O O T,
btw,,bang,,bukannay abang yg dulu ngomong surga esek2 cuman 'gambaran doang'

ke tiga buku itu salah ya bang :)



xixixixi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby adheel » Tue Feb 06, 2007 3:58 pm

Sebenarnya, terlepas dari bidadari itu akan dihadiahkan atau tidak bagi penghuni sorga, Kami muslim tidaklah terlalu menjadikan itu tujuan utama..

Saya sebagai muslim hanya berharap "pertemuan dengan Maha Pencipta"
Pertemuan dalam arti hakiki...
Tapi KALO ADA yang menjadikan bidadari itu sebagai motivasi untuk meraih sorga, apa salahnya..??

Btw pertanyaan gue jawab donk..
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby M-SAW » Tue Feb 06, 2007 4:04 pm

adheel wrote:Sebenarnya, terlepas dari bidadari itu akan dihadiahkan atau tidak bagi penghuni sorga, Kami muslim tidaklah terlalu menjadikan itu tujuan utama..
Saya sebagai muslim hanya berharap "pertemuan dengan Maha Pencipta"
Pertemuan dalam arti hakiki...
Tapi KALO ADA yang menjadikan bidadari itu sebagai motivasi untuk meraih sorga, apa salahnya..??

Btw pertanyaan gue jawab donk..


waduh,anda ini memang butuh kaca pembesar ya
kekeke

ini kata MUSLIM si penerjemah dan si pulis buku :

Sebelum kita membaca buku ke tiga : ‘Melihat Indahnya Surga’
Mungkin kita refreshing dulu membaca sinopsis buku ini:

Dari halaman paling belakang .

Melihat Indahnya Surga .
Gambaran Lengkap tentang Surga dan kenikmatannya

Anda akan dibuat takjub membaca buku ini. Betapa tidak, istana abadi yang merupakan kado terindah yang dianugerahkan oleh Dzat Yang Maha Indah kepada para hamba-Nya yang mampu merealisasikan keindahan taqwa dalam hidupnya, dibeberkan secara detail dalam buku ini. Siapa saja yang diceritakan surga kepadanya, hatinya pasti membuncah, perasaannya menjadi rindu menggebu-gebu ingin segera memasukinya. Sebuah keindahan tiada tara yang belum pernah terlihat oleh mata pandang manusia, belum pernah terdengar oleh telinga, dan belum pernah terbesit dalam hati semua insan di alam semesta ini.
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.


kado terindah bu :), muslim mengharapkan KADO ITU bu :)

oh ya pertanyaan anda coba buat thread di forum kristen,jgn ber oot
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Tue Feb 06, 2007 4:26 pm

adheel wrote:Sebenarnya, terlepas dari bidadari itu akan dihadiahkan atau tidak bagi penghuni sorga, Kami muslim tidaklah terlalu menjadikan itu tujuan utama..
Saya sebagai muslim hanya berharap "pertemuan dengan Maha Pencipta"
Pertemuan dalam arti hakiki...
Tapi KALO ADA yang menjadikan bidadari itu sebagai motivasi untuk meraih sorga, apa salahnya..??

Btw pertanyaan gue jawab donk..



TIDAK lah terlalu berharap???,well kita liat baca aja kata MUSLIM-MUSLIM berikut ini


Indahnya BIDADARI Surga (Dari Buku islam di INDONESIA)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... t&p=123733

ini ada kesaksian dari BUKU ISLAMI yang memang menyatakan ingin MENDAPATKAN BIDADARI sebagai TUJUAN UTAMA




Bagaimana islam MEMBODOHI umatnya…ini contohnya dengan EMBEL2 dapat bidadari cantik jelita.

==============



Silahkan teman2 membaca 3 kisah ‘NIAT TULUS nan ISLAMI ini’

Sumber : INDAHNYA BIDADARI SURGA
Halaman : 117-121
Image
Note : please pay attention with : SERI AQIDAH dan AKHLAK, yang berarti buku ini bisa dibilang buku WAJAR dan UMUM untuk mengajari akhlak dan akidah yang islami.

Judul asli : Imta’us_Sami’in fi Washfil-Huril’in wa Mudza li Zaujatid-Duniya,
Penulis :Jamal Abdurahman,
Penerbit :Daru Thayyibah,Saudi Arabia,cetakan ke tiga.
Penerjemah ke b.indonesia : Nabhani IDRIS
Penerbit di Indonesia : ROBBANI PRESS ,Jl.raya Condet no 27b,batuampar Jaakrta,
email : [email protected]



Kedudukan Sebagian Ulama Salaf di Sisi Bidadari

Kisah Pertama:

Ahmadbin Abu al-Hawari rahimahullah, murid Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah bertutur:
"Suatu hari aku bertamu kepada guruku (Abu Sulaiman). Kulihat wajahnya begitu cerah berbu-nga-bunga. la tersenyum seorang diri. 'Mengapa tuan begitu bahagia, wahai syekhku yang mulia?' tanyaku. la menjawab: 'Engkau akan kuberitahu dengan catatan engkau tidak boleh menceritakan-nya kepada orang lain kecuali setelah kematianku; aku pernah tidur siang ba'da Zhuhur. Tiba-tiba aku melihat seorang bidadari yang lebih indah dari matahari dan lebih cantik dari rembulan. la ber- kata: 'Hai Abu Sulaiman, engkau menginginkan aku tetapi engkau sempat tidur? Aku telah dipingit selama lima ratus tahun untuk dirimu! Abu Sulaiman rahimahullah berkata: 'Wallahi, kelembutan tutur katanya di telingaku masih terasa hingga sekarang. Kenikmatan ini dan keindahan bidadari yang cantik rupawan lagi berlimpah kebaikan dan kemuliaan ini aku kenang kembali, sehingga engkau lihat aku berada dalam kegem-biraan seperti ini'."87. 87) Sunon Abi Dawud dan Hilyatul-Auliya, Jilid 9, him. 259: Biogrqfi Ahmad bin Abul-Hawari


Note: [i]Kira2..kalau anda jadi anak si Abu Sulaiman tersebut,apa perasaan anda? Bahagia atau jijik melihat bapak kita yang sudah tua malah senyam senyum dikarenakan dapat janji bidadari.bagimana jika anda yang jadi istri si Abu Sulaiman? Bahagia atau marah ?[/i]

Kisah Kedua:

Adalah apa yang diceritakan oleh Abu Manshur bin 'Ammar. Sekalipun ia seorang yang dhaif, tetapi ia seorang yang shaleh, ahli takwa, dan bersih.
Adz-Dzahabi rahimahullah bertutur tentang-nya:
"Ia jarang tandingannya dalam hal memberi nasihat. Suatu hari ia menerima sepucuk surat dari salah seorang muridnya di majelis pengajiannya. Bunyi surat itu: 'Aku telah mendapat hidayah melalui tanganmu. Setelah Allah memberiku hidayah dan membukakan dadaku untuk menerima kebenaran, aku bernadzar untuk membaca al-Qur'an sebanyak 30 kali khatam sebagai mahar untuk bidadari, semoga Allah memperkenankan hal itu. Setelah 29 kali khatam, pria shaleh itu tidur dengan niat, setelah tidur ia akan meneruskan tilawahnya hingga genap menjadi 30 kali khatam. Dalam tidurnya, ternyata ia mimpi berjumpa dengan seorang bidadari yang kecantikannya belum pernah dilihatnya, seraya menegurnya: 'Engkau berminat kepadaku, tapi mengapa eng­kau tidur?' Lantas bidadari itu mendendangkan dua bait syair yang kemudian ia hafal. Bait syair itu adalah:

engkau hendak meminang orang sepertiku ini
namun dikau tidur dengan mata terpejam
bagi mereka yang jatuh cinta kepada Kami
tidur adalan haram
karena Kami diciptakan
untuk setiap manusia
yang banyak shalat dan puasa. 88 .[[/b]88] Hilyatuf-Auliya, Jilid 9 him. 326: Biografi Manshur bin 'Amman




Kisah Ketiga:


Ibnu Abi Dunia rahimahullah menuturkan dari Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah. Tuturnya:
"Seorang pemuda di Iraq berkhalwat untuk ibadah. Lalu ia pergi ke Mekkah dengan ditemani seorang rekannya. Setiap kali singgah di suatu tempat, ia melakukan shalat. Manakala orang-orang makan, ia malah puasa. Rekannya sabar menyertainya. Ketika akan berpisah, rekannya bertanya kepadanya: Tolong beritahukan kepada aku mengapa engkau berbuat seperti yang kusaksikan?' Pemuda itu memberi penjelasan: 'Aku pernah mimpi melihat sebuah istana di surga yang batu batanya terbuat dari perak dan emas. Setelah seluruh sisi bangunan kulihat semuanya, lantas kudapati sebuah beranda yang terbuat dari muti-ara zabarjad, dan yang satu lagi dari mutiara yaqut. Di antara keduanya terdapat seorang bidadari dengan rambut tergerai indah dan mengenakan pakaian yang lembut mengiringi kelenturan tubuhnya.

Dan ia berujar: 'Bersungguh-sungguh dalam menaati Allah jika menginginkan aku.' Wallahi, aku telah bersungguh-sungguh meng-inginkanmu.

Sang pemuda berkata kepada rekan­nya: 'Aku lakukan ini untuk meraih dia'."

Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah ber-komentar:
"Ini dalam rangka mendapatkan satu orang bidadari, lantas bagaimana dengan orang yang ingin memperoleh lebih dari itu?"


[/u]
Last edited by M-SAW on Tue Feb 06, 2007 4:37 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby adheel » Tue Feb 06, 2007 4:36 pm

Pernah tau dengan Rabi'ah Al Adawiah..??

Itu lho yang kata-katanya dijadiin lagu Chrisye

"Jika surga dan neraka tak pernah ada masihkah kau bersujud kepadanya....??""

Pertanyaan ini menggugah...
Jika surga tak ada., masihkah kamu beribadah untuk mengharap pahala..??
Jika Neraka tak ada, Apa yang membuatmu merasa khawatir akan Siksa Allah..??

Jadi berangkat dari keprihatinan tersebut, dikisahkan beliau berjalan sambil menenteng air dan sebuah obor.. saat ditanya oleh orang-orang, dia menjawab bahwa ia akan membakar Sorga dan menyiram neraka...
Dia kembali menggugah manusia untuk menyembah Allah tidak dengan tujuan hanya Balasan Sorga dll, tapi bagaimana menjadikan cinta Allah di hati

'kan udah gue bilang.. ada yang menjadikan itu tujuan utama, ada juga yang tidak

Gitu lho..
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby M-SAW » Tue Feb 06, 2007 4:43 pm

adheel wrote:'kan udah gue bilang.. ada yang menjadikan itu tujuan utama, ada juga yang tidak

Gitu lho..


yup setuju..
intinya : seorang MUSLIM emang islami kok kalau menginginkan BIDADARI,itu hadiah ALLAH SWT loh ,thx atas confirm nya :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby abdann » Tue Feb 06, 2007 5:56 pm

Benar! Soal Sex diberikan oleh Allah untuk kesenangan para penghuni surga. Bukan perumpaan!
Memang sex itu suatu kenikmatan terbesar yang diberikan oleh Allah untuk makhluknya. :D :D siapa yg menyangkal soal ini. :D

Dan itu pun hanya dengan pasangannya masing-masing. Bila di dunia sex untuk berketurunan, di surga beda! manusia tidak berketurunan lagi dan pasangan tersebut memang dipasangkan untuk kesenangan.
Apakah itu Mutaqin laki-laki maka mendapatkan pasangannya (istri). Mutaqin wanita mendapatkan pasangan (suami). demikian pula dari golongan Jin.
Tidak ada sex lintas pasangan atau lintas manusia dg jin.

Mengenai kekuatan sex, dll kayak mitos, dongeng romantika, debat bisa panjang gak karu-karuan. Di dalam Al qur'an hanya disampaikan hal-hal pokok saja. Ingat, Imaginasi manusia terbatas untuk menggambarkan surga dan saya sekedar menyampaikan berdasarkan Al Qur'an saja. TITIK.
:D
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users