.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby je_prince97 » Sun Oct 05, 2008 10:07 pm

Tahu ga? Si Amrozy cs yang nunggu hukuman mati itu?
Di penjara senyum2 ga kaeruan bayangin bakal esek2, setiap hari berkata: alhamduillleeeehhhh, cantik dan amoy bangget.

Yang jelas membuat hakim ingin mempercepat hukuman matinya, karena wajahnya jadi sangat buruk. :roll: Kayanya bakal dipancung.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby je_prince97 » Sun Oct 05, 2008 10:10 pm

Justine wrote:JIJAY!! JIJAY!! JIJAY!!.... BENCIIIIII AKUUUUUUUU....


Yah ga usah heran laaa. Namanya juga binatang, apa yang dipikirin coba? Kalo bukan makan, minum, dan "itu" tuh.
Inget Amrzy cs yang mau dihukum mati? Mukanya dah mupeng2 tuh bayangin bakal esek2 di syuuurga.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby je_prince97 » Sun Oct 05, 2008 10:17 pm

makanya tuh muslim.. teriak2 film porno amerika lah..moral rendahlah.. inilah.. itulah.. ternyata malah amerika udah bikin surga islam dulu di dunia..

sedangkan muslim baru bikin adegannya sendiri nanti di surga islam..

hahahahahahahahhaha.. begini toh surga... malu atuhhh...[/quote]

Mereka kan sambil teriak sambil koleksi. Ouwoh okbor! Alhamduileh dodonyee. Sambil belepotan kemana2
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Postby Umar bin Khatab » Tue Jan 27, 2009 11:30 am

AYO AYO
MARI MUALAF
TERSEDIA BANYAK BIDADARI BAGI PRIA MUSLIM
WANITA MUSLIM CUMAN DAPAT GELAR RATU SURGAWI DOANG,BIDADARI DIJADIIN PEMBANTU SANG RATU SURGA
TETAPI SI SUAMI TETAP MASIH KESENGSEM DGN BIDADARI SURGA

IBARAT NYA
PERCUMA JADI NYONYA RUMAH DGN 73 PEMBANTU,KALAU SUAMI SI NYONYA MASIH MELIRIK 72 PEMBANTU TSB
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Postby newtone » Tue Mar 10, 2009 12:23 am

Sebuah perumpamaan logis

Menteri investasi sebuah negara korup. Mr.Yap namanya.
Menerima permohonan izin investasi dari Mr.Choi, pengusaha negara tetangga.
Kelangsungan kejadian adalah sbb : sambil menyodorkan permohonan izin ke menteri, Mr.Choi memperlihatkan 72 foto cewek2 cantik sedunia sambil tersenyum senyum.
Sambil memperhatikan 72 foto wanita yang ada didunia ini......

Kira2 apa yang ada dibenak bpk menteri sebagai manusia normal ( tidak suci seperti kita2 ini ).
- Mungkinkah pak menteri berpikir bahwa MR.Choi mau sogok uang 72 juta ? atau 72 milyar ? karena fotonya ada 72 lembar ?
- Atau 72 rumah ? karena investasinya begitu besar ?
- Atau mr.Choi mau puasa sex 72 hari ? 72 bulan ?
- Atau......atau.......atau....... atau pak menteri tidak pernah bisa mikir secara praktis dan simple ? masih tafsir2 sendiri.

Atau pak menteri berpikir bahwa Mr.Choi akan sogok 72 cewek yang cantik asal rencana investasi di setujui walaupun tdk memenuhi syarat2.
Kalau pak menteri berpikir bahwa dia mau disogok dengan cewek maka pak Yap seharusnya :
- Tidak bertanya lagi langsung berkesimpulan bahwa dia akan diberi 72 cewek sesuai foto, saking hornynya ( bisa di maklumi , karena Mr.Choi cuma senyum2 waktu perlihatkan 72 foto cewek cantik belum janjikan apa2 )

Apa yang seharusnya dibuat oleh pak menteri walaupun sudah saking hornynya ?
Beliau seharusnya bertanya dulu dengan jelas bahwa apa maksud foto 72 cewek cantik, walaupun korup dia harus tetap waspada dong, karena sekali izin diterbitkan tanpa dapat imbalan dia akan rugi besar.
Beliau seharusnya bertanya demikian :
- kalau saya beri izin, imbalannya cuma lihat gambar dari 72 perempuan cantik ?
- kalau saya beri izin, imbalannya 72 lembar foto wanita cantik ?
- kalau saya beri izin, imbalannya 72 bh boneka cantik sesuai di foto ?
- Kalau saya beri izin, imbalannya 72 cewek cantik sesuai 72 foto itu ( jangan sampai foto dan barang tidak sama )

Cuma sebuah perumpamaan sederhana.
newtone
 
Posts: 1
Joined: Mon Mar 09, 2009 11:18 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users