.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby ndramus » Fri Apr 13, 2007 10:30 am

SQL, sori aku salah quote...
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Fri Apr 13, 2007 3:07 pm

ini saw yg kubaca dari Qur'an

(As-Sajdah:17) yg berbunyi seperti ini:

seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam2 ni'mat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

oh iya, ada yg tanya apa mereka mengalami orgasme? begini, rasul pernah bersabda saat ada seorang ahli kitab bertanya padanya. apakah nanti ahli sorga itu akan makan,minum dan bersetubuh? jawab rasul, iya dan mreka mempunyai kekuatan 100 kali lipat daripada di dunia. ahli kitab bertanya kembali, bukankah di surga itu suci? apakah mereka mengalami kencing, dan berak? jawab rasul: tidak, kotoran mereka keluar melalui keringat dan keringat itu wangi seperti minyak kasturi.

itu jawabannya.
dan tentang adanya keturunan di surga ini saya juga ada haditsnya ato qur'annya kalo g salah. nanti saya baca kembali.


salam



stroberi
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Nurlela » Fri Apr 13, 2007 3:15 pm

stroberi wrote:ini saw yg kubaca dari Qur'an

(As-Sajdah:17) yg berbunyi seperti ini:

seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam2 ni'mat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

oh iya, ada yg tanya apa mereka mengalami orgasme? begini, rasul pernah bersabda saat ada seorang ahli kitab bertanya padanya. apakah nanti ahli sorga itu akan makan,minum dan bersetubuh? jawab rasul, iya dan mreka mempunyai kekuatan 100 kali lipat daripada di dunia. ahli kitab bertanya kembali, bukankah di surga itu suci? apakah mereka mengalami kencing, dan berak? jawab rasul: tidak, kotoran mereka keluar melalui keringat dan keringat itu wangi seperti minyak kasturi.

itu jawabannya.
dan tentang adanya keturunan di surga ini saya juga ada haditsnya ato qur'annya kalo g salah. nanti saya baca kembali.


salam



stroberi


Berarti orgasmenya 100 kali lipat. cek..cek..cek hebat nih ye...
Keturunannya seperti bidadari atau seperti manusia Stro...?
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby M-SAW » Fri Apr 13, 2007 4:43 pm

stroberi wrote:OK! SAW!aku adalah muslimah pertama yg bangga akn surga islam. PUAS????


wah masih ngambang

coba kamu paste spt ini :
==================================

stroberi skrg BANGGA melihat BAPAKnya di SURGA ber esek2 ria dgn 73 PERAWAN..

stroberi skrg BANGGA melihat ABANGNYAnya di SURGA ber esek2 ria dgn 73 PERAWAN..


stroberi skrg BANGGA melihat KAKEKnya di SURGA ber esek2 ria dgn 73 PERAWAN.

Stro skrg BANGGA ,walaupun jadi yg ke 73 yang penting masuk SURGA..hehehe


aku bangga memasuki surga ISLAMI ini

====================

aku tunggu ya
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby wachdie.jr » Mon Apr 16, 2007 10:41 am

BERI-BERI
OK! SAW!aku adalah muslimah pertama yg bangga akn surga islam. PUAS????
NANYA DUNK:
Kenapa ente kudu memproklamirkan diri ente sebagai wanita islam pertama yang bangga ama surga Islam? Dimanakah jutaan wanita islam laennya yang ada sebelum ente?


Tanyake’n ama Umi ente.. apakah dia juga bersedia masuk ke sorga Islam? Bisa-bisa ntar
Anak ama Ibu ngelayanin pria yang sama...ya ndak?




Wachdie,Jr : "Ngaco lo postingamu, membuktikan di dunia kau orang yg sudah nggak bener!"
NANYA DUNK:
Kenapa ente bisa bilang postingan ana ngaco dan ana orang yang sudah gak bener? Ente ketemu ana aja gak pernah, kok bisa bilang ana gak benar? Jangan menilai manusia hanya dari tulisan nya, tapi dari kelakuan nya...
Apa kah hanya karena si mohammad di tuliskan yang bagus-bagus aja, terus ente percaya jika si mohammad itu adalah manusia yang bener?



di surga adalah tempat para orang2 muslim akhirnya, yang dulu di dunia suka berpuasa menahan hawa nafsu, maka di surga imbalannya memang seperti itu.
NANYA DUNK:
Ente plantat–Plentot… puasa hawa napsu macam apa yang ditawarkan? Jika memang sorga islam ditawarkan bagi yang jagoan nahan hawa napsu maka sorga islam bakal penuh dengan pendeta BUDHA, HINDU dan KATOLIK yang sudah rela menahan napsu mereka baik napsu duniawi ataupun napsu imron si kecil!

Bukankah tersurat jika orang islam yang mati jihad bakal masuk dan gang bang ama bidadari?
Nah berarti si jihad tersebut tidak bisa menahan napsu.. napsu untuk membunuh sesame manusia… ya ndak???



dan OTAK kalian ini tak lebih pintar daripada si penciptanya mengerti???
NANYA DUNK..
Ente kok bisa-bisa nya bilang otak ana tidak lebih pintar dari aulloh ente?
Mana bukti jika otak aulloh islam ente lebih pintar dari otak ana?


so...bayangkan saja apa yg ingin kau bayangkan, mau bersetubuh dgn semua 72 bidadari, ato gimana. TERSERAH!orang yg menulis buku itu pun berdasarkan pemikirannya sendiri.
NANYA DUNK..
Boleh dunk Ana sedang membayangkan diri ana dapatkan ente sebagai bidadari ana di sorga..? ana islam kafah loh..!.

kau khan mrasa hebat bukan?
Daku merasa hebat jika dapat bersanding berdua dengan mu di peraduan.... sayang ku…

bidadari disana seperti beberapa peri yg langsung tercipta saat muslim masuk ke surga. CLINGG!sulap. INGAT!QUN FAYAQUN!man....
Emang auloh ente jagoan maen sulap.. ya? Bahkan tukang sulap pun itu adalah manusia yang jado menipu..
so Aulloh islam = penipu?

kl Allah bisa menciptakan jin dan manusia secara langsung, kenapa tidak dengan bidadari?? Gimana jika dik Fany jadi bidadari oom wachdie aja sini.. mau ya…? Sidoardjo deket dari rumah ana..boleh dong ana mampir..sapa tau jodo jadi.. fani jadi bini ke 2 ana, mau kan ?
:lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 2:11 pm

yuhuuuu beri2
mana nih PENGAKUAN gentle kamU?
kok takut?

HAHAHAHAHA
aku tunggu loh :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Alfa_Omega » Wed Apr 25, 2007 1:20 pm

Berarti, inti pengajaran agama islam, hanya masalah esek2 doang?
Klo emang gitu, netter islam ga perlu demo playboy, FHM, atau sejenisnya. Demo aja KORAN dan buku-buku dari penerbit islam sendiri donk!
Gajah di pelupuk mata emang g tampak!?
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby M-SAW » Wed Apr 25, 2007 3:02 pm

Alfa_Omega wrote:Berarti, inti pengajaran agama islam, hanya masalah esek2 doang?
Klo emang gitu, netter islam ga perlu demo playboy, FHM, atau sejenisnya. Demo aja KORAN dan buku-buku dari penerbit islam sendiri donk!
Gajah di pelupuk mata emang g tampak!?



ooo ga bisa gitu dong

Umat islam mendemo majalah porno spt PLAYBOY dll dikarenakan model2nya tidak VIRGIN,sudah disentuh2 oleh manusia.belum lagi itu majalah produk barat.blm lagi klo ber esek2 dgn model tsb,dipastikan DOSA.

Jauh beda dong dgn model2/bidadri surga ,masih dan selalu virgin,dan belum pernah disentuh manusia bumi. truss klo ber esek2 dgn bidadari tidak DOSA,HALAL bo!!
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Alfa_Omega » Sun May 06, 2007 6:59 am

Tapi, kalo modelnya virgin 'n rela esek2 dengan FPI (..sapa tuh ketuanya...)mungkin nggak bakal didemo juga bro!
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby Serafim » Mon May 07, 2007 9:45 am

stroberi wrote:ini saw yg kubaca dari Qur'an

(As-Sajdah:17) yg berbunyi seperti ini:

seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam2 ni'mat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

oh iya, ada yg tanya apa mereka mengalami orgasme? begini, rasul pernah bersabda saat ada seorang ahli kitab bertanya padanya. apakah nanti ahli sorga itu akan makan,minum dan bersetubuh? jawab rasul, iya dan mreka mempunyai kekuatan 100 kali lipat daripada di dunia. ahli kitab bertanya kembali, bukankah di surga itu suci? apakah mereka mengalami kencing, dan berak? jawab rasul: tidak, kotoran mereka keluar melalui keringat dan keringat itu wangi seperti minyak kasturi.

itu jawabannya.
dan tentang adanya keturunan di surga ini saya juga ada haditsnya ato qur'annya kalo g salah. nanti saya baca kembali.


salam



stroberi


Gue mau nanya nih Stro....apa lo bener2 yakin bahwa surga di islam tuh bener2 Surga...? Soalnya gambarannya kok gitu sih....ngeres bgt gitu....kayanya surganya islam tuh duniawi banget dan penuh hawa nafsu.
Sebenarnya gimana sih standard kesucian dalam islam....?
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby M-SAW » Tue May 08, 2007 2:52 pm

yeee gpp lagi
yang penting masuk surga bang.
:P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Athan » Wed May 09, 2007 8:51 am

stroberi wrote:ini saw yg kubaca dari Qur'an

(As-Sajdah:17) yg berbunyi seperti ini:

seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam2 ni'mat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

oh iya, ada yg tanya apa mereka mengalami orgasme? begini, rasul pernah bersabda saat ada seorang ahli kitab bertanya padanya. apakah nanti ahli sorga itu akan makan,minum dan bersetubuh? jawab rasul, iya dan mreka mempunyai kekuatan 100 kali lipat daripada di dunia. ahli kitab bertanya kembali, bukankah di surga itu suci? apakah mereka mengalami kencing, dan berak? jawab rasul: tidak, kotoran mereka keluar melalui keringat dan keringat itu wangi seperti minyak kasturi.

itu jawabannya.
dan tentang adanya keturunan di surga ini saya juga ada haditsnya ato qur'annya kalo g salah. nanti saya baca kembali.


salam



stroberi


Kalau orang dah di surga, maka semua jawaban dari stoberi di atas sama sekali tidak relevan. Semua yang diingini manusia jatuh kepada satu keinginan mendasar sebagaimana dikatakan St. Agustinus:
"Jiwa kami diciptakan hanya bagiMu dan tidak akan tenang sebelum berisitirahat dalamMu".

Maka, kalau yang paling amat sangat luar biasa diharapkan manusia itu terpenuhi, yaitu dipenuhi Allah sendiri, segala yang lain tidak akan relevan, atau mungkin tidak pernah akan terpikir lagi.

Orang jatuh cinta, yang lain tidak relevan.. Cuma satu yang terbayang, cuma satu yang terpikir, cuma satu yang diharap, cuma satu yang diingin, cuma satu yang dipinta, to be with the one we love.

Nah. lihatlah surga sebagai kisah cinta tak kunjung berakhir.

Semua yang kita kenal sekarang:
Teknologi, fashion, makanan enak, bahasa, dan lain sebagainya, adalah alat-alat yang dibutuhkan manusia untuk hidup dengan mengatasi keterbatasannya sebagai manusia.
Teknologi, dibutuhkan karena manusia terbatas oleh materi.
Fashion, selain kebutuhan karena alam dimana dia hidup, untuk melindungi tubuh dari panas dan dingin, merupakan juga sarana untuk menunjukkan jati diri.
Bagaimana makanan? Untuk menjaga agar tubuh bisa terus beroperasi dengan baik lewat asupan nutrisi, rasa merupakan tujuan kedua kita makan.
Lagu-lagu yang kita miliki sekarang, juga terbatas oleh kultur budaya dan lain sebagainya.

Sekarang itu semua tidak relevan ketika kita hidup di luar waktu (kekal).

Surga adalah kebahagiaan ketika Allah menjadi segalanya dan segala-galanya dan hasrat terdalam kita, yaitu akan Allah terpenuhi.

Saya juga akan mengutip apa yang disampaian oleh St. Thomas mengenai masalah ini:

".....Consequently it does not follow that such pleasures as these belong to the perfection of beatitude, as the JEWS and TURKS maintain, and certain HERETICS known as the..... asserted......"

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Valkyrie » Fri May 11, 2007 12:28 pm

betul sekali. Hasrat manusia tertinggi ialah melihat dan berada bersama Allah dalam kekekalan.

Yang mana yang paling kamu nantikan? Allah atau kenikmatan dari Allah?

Yang mana yang merupakan Tuhanmu: Allah atau kenikmatan2 yang dijanjikan Allah?

jika Allah tidak akan memberikan kenikmatan apapun kepadamu di surga, apakah kamu akan tetap mencintai Allah?

sebaliknya, apabila surga itu berisi kenikmatan2 tanpa Allah, apakah kamu tetap akan memilih masuk surga?

ingatlah lirik lagu Chrisye sebagai refleksi iman yang bagus sekali dari seorang muslim, "Jika surga dan neraka tidak pernah ada"

nah, tepatlah aku menambahkan pula kutipan dari St. Joan de Arc, "Aku begitu mencintai Tuhan Allahku sehingga aku bahkan rela di bakar di api neraka asalkan aku dapat selalu memandang wajahNya di sana"
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Valkyrie » Fri May 11, 2007 12:33 pm

ketika manusia sudah bersama Allah dalam kekekalan, kenikmatan apapun yang lainnya tidak akan berguna lagi karena tidak sebanding.

angka berapapun ( 1M pangkat 1 M sekalipun) tidak berguna di hadapan ketidakterbatasan, apalagi cuma kenikmatan 100.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Basman » Tue Jun 26, 2007 2:17 pm

wachdie.jr wrote:
BERI-BERI
OK! SAW!aku adalah muslimah pertama yg bangga akn surga islam. PUAS????
NANYA DUNK:
Kenapa ente kudu memproklamirkan diri ente sebagai wanita islam pertama yang bangga ama surga Islam? Dimanakah jutaan wanita islam laennya yang ada sebelum ente?


Tanyake’n ama Umi ente.. apakah dia juga bersedia masuk ke sorga Islam? Bisa-bisa ntar
Anak ama Ibu ngelayanin pria yang sama...ya ndak?



Bener juga lo wachdie, malahan bisa2 Ibu sama anak2 Gadisnya ngelayani anak laki2nya sendiri, Incest dooonk kalo gitu.

Trus si molekat penjaga pintu syurga kebagian berapa bidadari yeah, ada kagak ayat2nya.
Di syurga sono jualan kuku bima te-el kaga?! ntar gue titipin aje sama tetangga gue.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Athan » Tue Jun 26, 2007 2:22 pm

Saya rasa itu hanya respon yang emosional saja dari Stro Basman :) Salam kenal ya :)

Salam,
Athan FFI
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby M-SAW » Wed Jun 27, 2007 11:06 am

pada kemana yah muslim2 lain?
kok belum ada lagi newcomer yang |MEMBANGGAK esek2 dgn bidadari's?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jun 27, 2007 12:14 pm

Soalnye cerita bidadarinya makin lama makin lucu
tapi makin ngak masuk akal...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sv47 » Sat Dec 15, 2007 10:54 am

alouw,
saya baru nih disini,

kalo dari non islam masuk islam, bidadarinya nanti apa tetep 72 yah?
ada bonus ga?
sv47
 
Posts: 1
Joined: Sat Dec 15, 2007 10:30 am

Postby Adadeh » Sat Dec 15, 2007 11:16 am

sv47 wrote:kalo dari non islam masuk islam, bidadarinya nanti apa tetep 72 yah?

Yang pasti dapet 72 bidadari adalah Muslim yang mati syahid.

ada bonus ga?

Buah dada setiap bidadari 4 biji. Mau kagak?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users