.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby sapujagad » Mon Feb 05, 2007 11:02 am

eh,, saya pernah baca cerita...
itu loh bersetubuh dengan cewek cantik banget, kayak bidadari,
tapi setelah sadar, ternyata dia lagi berbaring di kuburan, diatara nisan-nisan kuburan,
ternyata, cewek yang kayak bidadari itu ternyata HANTU alias SETAN......

jangan2 bidadari2 yang dijanjikan di surga-nya muslim itu juga HANTU-HANTU yang 'menjelma' menjadi manusia cantik2....
he he he ......
User avatar
sapujagad
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby dunia.biru » Mon Feb 05, 2007 12:05 pm

sapujagad wrote:kalau memang begitu, apa kamu yakin bahwa itu ajaran TUHAN?
TUHAN yang cuma berpikir sex?
itukah TUHAN SEMESTA ALAM?

pikirkan dengan pikiran yang jernih, gunakan hati nuranimu.....cari KEBENARAN tentang TUHAN yang sesungguhnya.


Wieettzz....
tumben katamu bermutiara, pu-Sapu...

Kalo elo memang gak suka (baca:jijay) "ending jaman" yg di buka di topik ini, sekarang gw balik tanya.
1. Ending seperti apa yg elo harapin?

2. "Cari KEBENARAN tentang TUHAN yang sesungguhnya..."
buka topik baru khusus bahas ini, gw mo nanya sesuatu, pu-Sapu.
sebagai awalnya, gw bakal nanya gini :
"Deskripsikan secara singkat TUHAN elo yg sesungguhnya..."

gw tunggu jawaban (atau topik) elo pu-Sapu...

call gw kalau udah ada topiknye... OK?!
I dare ya!
dunia.biru
 
Posts: 92
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:59 am

Postby FRINTZ » Mon Feb 05, 2007 12:08 pm

Justine wrote:Iri?..... PLEASE DEH AH!!!.... aku masih cukup waras untuk berpikir dengan akal sehat bukan dengan selangkangan!...

jadi begitu toh... memang ajaran Islam ini justru semakin membawa umatnya menuju kemaksiatan!!... nafsu duniawi dan kepuasan seks semata!!...

pantesan aja teroris muslim yang bom bunuh diri di sana-sini semuanya laki2!!... habis ketika berteriak allahu akbar, mereka juga "konak" karena ngebayangin bentar lagi bakalan ngeseks dengan 72 bidadari seksi di surga... alamakkk!!!.... amit-amit...

apakah ini yang disebut ajaran benar dan yang paling diridhoi?... dengan kata lain, auloh di islam yang menguasai surga itu juga ngeseks dengan para biadadarinya.... idihhhhhh!!!.... amit-amit.... jijay deh gue!...

pantesan aja ajaran muslim ini semakin membawa umat bodohnya menuju kemaksiatan, semua ajarannya seputar selangkangan...

JIJAY!! JIJAY!! JIJAY!!.... BENCIIIIII AKUUUUUUUU....

Loh..apa2an ini ? tau gak sih maksudnya buku tsb ? maksud nya adalah kenikmatan disurga tuh jauh lebih indah drpd kenikmatan di ahirat..
memang kenapa kalo umat islam dijanjiin spt itu ? apa berdosa ? apa melanggar alkitab mu ?
Baca dulu dong..72 bidadari itu bukan untuk duniawi..tp kelak di akhirat.. yang memuaskan nafsu duniawi ya kaya kamu ini, menghina umat lain..ini termasuk nafsu duniawi..trus umat kalian yang main bf..trus kalian pada nonton..itu jg nafsu duniawi..
Makanya baca dulu tuh bukunya..itu menjelaskan tentang bidadari di surga..jadi gak ngomongin nafsu di dunia..jangan samain deh nafsu dunia ma akhirat.
ok ??
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby FRINTZ » Mon Feb 05, 2007 12:14 pm

tongtong wrote:oooooooooooooo, ternyata bokep yang dibikin para bule itu islami? pantes, laku bener dijual di negara2 bermayoritas islam seperti di indonesia (sepanjang kaki lima yang jualan bokep banyak bener), pembelinyapun mayoritas muslimin dan muslimat, saya lihat di brunei juga laku bener tuh, padahal itu kan negara islam.

[size=18][color=violet]Bukan. bokep itu bikinan bule kristiani..yang katanya agama suci itu loh..ternyata bejatnya gak ketulungan..Eh, karena dia ga mau masuk neraka sendiri, akhirnya umat beragama yang non kristiani di cekokin jg, sasaran mereka adalah orang rendah imannya seperti kamu..nah, ternyata yang beli2 dipinggiran jalan bahkan yang di brunei itu kalian2 sendiri para kristiani.. :lol: :lol:
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby sapujagad » Mon Feb 05, 2007 12:37 pm

dunia.biru wrote:
Kalo elo memang gak suka (baca:jijay) "ending jaman" yg di buka di topik ini, sekarang gw balik tanya.
1. Ending seperti apa yg elo harapin?


tentu bukan ending dengan sex melulu.....
di dunia saja kerjaan sex ini dianggap maksiat, masa di surga malah penuh dengan maksiat.....

2. "Cari KEBENARAN tentang TUHAN yang sesungguhnya..."
buka topik baru khusus bahas ini, gw mo nanya sesuatu, pu-Sapu.
sebagai awalnya, gw bakal nanya gini :
"Deskripsikan secara singkat TUHAN elo yg sesungguhnya..."


Tuhan pencipta alam semesta (bukan hanya bumi dan manusia)
yang mengasihi manusia, dan membebaskan manusia dari belenggu SETAN.
bukan "Tuhan" yang "menyesatkan manusia" (silakan baca topik "Allah menyesatkan manusia?")
Bukan "Tuhan" yang menakut-nakuti dengan azab dan sengsara; yang mengutus (memiliki) malaikat Mungkar dan Nakir, yang sangat menakutkan masa utusan Tuhan kok menakutkan manusia..... kayak hantu si utusan SETAN saja.....
Bukan "Tuhan" "aneh" yang menyuruh membinasakan ciptaannya sendiri "bunuhlah orang kafir"

tetapi...
Tuhan yang memberikan ROH KUDUS-NYA untuk melindungi umatnya dari , bahkan mengalahkan kuasa SETAN
I Yohanes 4:4 Kamu berasal dari Tuhan, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
Tuhan yang memberikan "KEHIDUPAN KEKAL" (bukan sex kekal.....)
Roma 6:23 Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Tuhan ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

yah itu antara lain......
User avatar
sapujagad
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby ali5196 » Mon Feb 05, 2007 1:05 pm

dunia.biru wrote:
ali5196 wrote:


*Calling Ali the 'bad' translator...........

Hoi, masih gak malu loh signature begitu?
:-D :-D :-D


Apanya yg malu, man ? Allah tetap merupakan penipu paling jitu. Kau sbg Muslim udah disodorkan fakta memalukan ttg sex jorok di surga ini, kalian masih juga percaya bahwa si Muhamad (si AL-PENIPU itu) seorang nabi yg bawa agama dari tuhan. :lol: :lol: Ini sih agamanya Hugh Hefner, boss Playboy, atau boss BORDIL !!! Ternyata Muslim sama joroknya dgn kaum Kristen yg begitu dibenci Muslim karena 'kejorokan' mereka.

Lagipula, kalau kau mempercayai buku diatas ini, kau juga harus mempercayai buku2 Islam lainnya spt :

MENGKRITISI HADITS JIHAD MELAWAN HAWA NAFSU (BUKU indonesia)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9477

HUKUM BOM BUNUH DIRI (Dari buku islam yang ada di INDONESIA)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9476


man oh man ... betapa dungunya otak Muslim ... inilah hebatnya jurus penipuan muhamad, the GREATEST (penipu). :? :?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Mon Feb 05, 2007 1:26 pm

Kolipoki wrote:Bidadari? wow...
Trus...gimana dengan :
1. Anak-laki-laki (bocah). Masak disodorin begituan di surga padahal khan dia belum ngerti tuh tentang seks...
2. Muslimah..Masak jeruk makan jeruk?

Huahuaha......
Asli. gue ngakak ngeliat kepintaran Muhammad dalam mengkhayal..
Ck..ck.ck..Gile benerrrr!!
Terkutuklah kau Muhammad! Berani-beraninya dikau membangun lokalisasi di sorga...!
Germo Bodat!



:)
menurut buku tsb,si anak yang br meninggal (klo dia cowok) akan langsung menjadi lelaki dewasa berumur 33 thn,dan tentu jatah 72 bidadari akan didaptnya.klo anak kecilnya cewe..gue blm dpt info..lg ngubek2 gramedia gunung agung and walisongo tp blm ada ,,kekekeke

yg wanita : mereka akan bergabung dgn 72 bidadari,ya bisa dibilang jadi 'gundik' ke 73,74,75,76(klo suaminya punya istri 4 wkt dibumi)

informasi lengkap will be post asap ,aye lg mo ngepost syariah dan update HUKUMAN mati bagi pencaci maki NABI

be patient
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby dunia.biru » Mon Feb 05, 2007 3:06 pm

ali5196 wrote:Apanya yg malu, man ? Allah tetap merupakan penipu paling jitu. Kau sbg Muslim udah disodorkan fakta memalukan ttg sex jorok di surga ini, kalian masih juga percaya bahwa si Muhamad (si AL-PENIPU itu) seorang nabi yg bawa agama dari tuhan. :lol: :lol: Ini sih agamanya Hugh Hefner, boss Playboy, atau boss BORDIL !!! Ternyata Muslim sama joroknya dgn kaum Kristen yg begitu dibenci Muslim karena 'kejorokan' mereka.

man oh man ... betapa dungunya otak Muslim ... inilah hebatnya jurus penipuan muhamad, the GREATEST (penipu). :? :?


Ouughh... begitu..
Ic..Ic.... *manggut..*

tapi kenapa oh kenapa? why oh why?
thread tentang signature elo kenapa gak lo tanggepin?

ayolah li... tunjukan bahwa kau layak sebagai kafir...
dunia.biru
 
Posts: 92
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:59 am

Postby anti islam » Mon Feb 05, 2007 3:18 pm

dunia.biru wrote:Ouughh... begitu..
Ic..Ic.... *manggut..*

tapi kenapa oh kenapa? why oh why?
thread tentang signature elo kenapa gak lo tanggepin?

ayolah li... tunjukan bahwa kau layak sebagai kafir...



kasihan orang macam kamu ..baru nonggol dr kuburan ..sok lagi.
ntar nasib lo kasih FF yang terkaing-kaing secara memalukan..

yach cuman gitu aja kualitas lo ??ngak beda jauh dr musie-musie pada umunya ( otak jongkok)
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby cahkangkung » Mon Feb 05, 2007 3:37 pm

wHAHAHAHAHhahahahahaha...Muslim sih emang bawaannya mau dikibulin melulu dan very much Munafik-nya kagak ketulungan, dalam segala hal.
Segala sesuatu yang berbau nafsu ada larangan dan hukumnnya,tapi at the end hanya untuk dilampiaskan secara meledak2.

Jadi kayak lagi bulan puasa aja, pagi dan siang ga boleh makan,ML,ngomong kasar dll, tapi pas bukaan DHUAARRRR!!!! Ledakkanlah semua nafsu, makan ampe berat badan naek, nonton bokep lagi, maki2 lagi dll....

Ini lagi, hidupp di dunia yang cewe dianggapnya Aurat berjalan yang begitu menggairahkannya sehingga harus di-mumifikasi sehingga tidak meng-on-kan syahwat laki2 (boleh juga sih idenya), tapi pas ntar di "sono", lampiaskanlah dengan segala macem orgy yang orang waras kagak pernah pikirin.

Btw.Bidadari2nya pada pake nijab dan jilbab kagak ya SAW? Jangan2 kalo pake nijab dan jilbab langsung ga jadi ON deh, karena fungsi jilbab tsb itu.

Iming2 Surgawi koq seks?? Arak non Alkohol?? Di mana tingkat keindahannya? Nafsu nafsu dan nafsu aja!! Sekalian aja janjikan kafir yang bisa dibunuh berulang2 tapi tetep nyengir terus!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Rebecca » Mon Feb 05, 2007 3:43 pm

ISLAM diawali dan lahir dari SELANGKANGAN....lihatlah test kolor dan aurat khadijah kepada JIBRIL...

ISLAM berproses dan berkembangan dengan SELANGKANGAN...lihatlah ejakulasi di luar oleh muhamMAD dan ORGY semalam suntuk dengan kesembilan istrinya...ups jangan lupa pula quran diwahyukan saat muhamMAD dan pengikutnya gemar EJAKULASI di luar...

ISLAM pada akhirnya mengiming-imingi SELANGKANGAN...72 bidadari dan bocah laki-laki sebagai reward di taman BROTHEL!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby adheel » Mon Feb 05, 2007 4:03 pm

mungkin emang di islam sorga itu di iming-imingi dengan 72 bidadari.. :wink:
Gue sih ga keberatan kalo muslim masuk sorga dikelilingi 72 bidadari cantik / bidadara ganteng gitu
:lol: :lol:

Cuma ada satu pertanyaan super serius:

Gimana gambaran kerajaan sorga yang dijanjikan Yesus..??
Soalnya gue emang gak pernah ada gambarannya...
Atau disana emang hampa kesenangan...?? :?
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby adheel » Mon Feb 05, 2007 4:29 pm

gambaran yang ada cuma ini:

matius 25:1-13

25:1. "Pada waktu itu hal "Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 25:2 Lima di antaranya **** dan lima bijaksana. 25:3 Gadis-gadis yang **** itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 25:5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: "Mempelai datang! Songsonglah dia! 25:7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 25:8 Gadis-gadis yang **** berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 25:9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke "ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup (5 in 1). 25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.

memang, kami lebih unggul 62 orang (tapi gak ada yang "****")
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby dunia.biru » Mon Feb 05, 2007 4:35 pm

ali5196 wrote:ali5196 wrote:
OK ? Kalau yg gini aja elu nggak ngerti gua akan minta MODERATOR utk mendepak elu dari forum ini. Nggak level tahu ! Elu cuma waste time kita2 semua.



Ooo...... ngerti deh gw....
Hal yg sama terjadi ama topic yg gw buat ya Li, -the 'Bad' Translator?

pantes gw tunggu elu jawab kok gak nongol2...
eh malah topik ntu udah gak ade...

ternyata ada untungnya juga ya deket ame moderator...

Dan,..... elu masih pake signature ntuw???
whatta??


Wakakakakkakkkkk/...
*ngakak guling-guling...*
dunia.biru
 
Posts: 92
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:59 am

Postby FRINTZ » Mon Feb 05, 2007 4:40 pm

ali5196 wrote:Apanya yg malu, man ? Allah tetap merupakan penipu paling jitu. Kau sbg Muslim udah disodorkan fakta memalukan ttg sex jorok di surga ini, kalian masih juga percaya bahwa si Muhamad (si AL-PENIPU itu) seorang nabi yg bawa agama dari tuhan. :lol: :lol: Ini sih agamanya Hugh Hefner, boss Playboy, atau boss BORDIL !!! Ternyata Muslim sama joroknya dgn kaum Kristen yg begitu dibenci Muslim karena 'kejorokan' mereka.

Lagipula, kalau kau mempercayai buku diatas ini, kau juga harus mempercayai buku2 Islam lainnya spt :

MENGKRITISI HADITS JIHAD MELAWAN HAWA NAFSU (BUKU indonesia)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9477

HUKUM BOM BUNUH DIRI (Dari buku islam yang ada di INDONESIA)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9476


man oh man ... betapa dungunya otak Muslim ... inilah hebatnya jurus penipuan muhamad, the GREATEST (penipu). :? :?

Huhahaha kenapa kamu mempermasalahkan janji yang kelak akan diberikan disurga ??
kau lihat sendiri betapa bejatnya agamamu ? main sex bebas didunia ini ? memakan babi yang jelas2 dilarang oleh injil yang kau katakan suci itu ??? yang najis ini orangnya atau kitabnya atau agamanya?
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby dunia.biru » Mon Feb 05, 2007 4:42 pm

anti islam wrote:kasihan orang macam kamu ..baru nonggol dr kuburan ..sok lagi.
ntar nasib lo kasih FF yang terkaing-kaing secara memalukan..

yach cuman gitu aja kualitas lo ??ngak beda jauh dr musie-musie pada umunya ( otak jongkok)


[plakkkkkk!!!!!!]

Look who's talking.... :-D
Dasar kafir,... pantaslah leher kalian mustinya dipancung dalam perang.


ali5196 wrote wrote:OK ? Kalau yg gini aja elu nggak ngerti gua akan minta MODERATOR utk mendepak elu dari forum ini. Nggak level tahu ! Elu cuma waste time kita2 semua.



Ooo...... ngerti deh gw....
Hal yg sama terjadi ama topic yg gw buat ya Li, -the 'Bad' Translator?

pantes gw tunggu elu jawab kok gak nongol2...
eh malah topik ntu udah gak ade...

ternyata ada untungnya juga ya deket ame moderator...

Dan,..... elu masih pake signature ntuw???
whatta??


Wakakakakkakkkkk/...
*ngakak guling-guling...*
dunia.biru
 
Posts: 92
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:59 am

Postby FRINTZ » Mon Feb 05, 2007 4:42 pm

sapujagad wrote:eh,, saya pernah baca cerita...
itu loh bersetubuh dengan cewek cantik banget, kayak bidadari,
tapi setelah sadar, ternyata dia lagi berbaring di kuburan, diatara nisan-nisan kuburan,
ternyata, cewek yang kayak bidadari itu ternyata HANTU alias SETAN......

jangan2 bidadari2 yang dijanjikan di surga-nya muslim itu juga HANTU-HANTU yang 'menjelma' menjadi manusia cantik2....
he he he ......

Hehehe..kata"jangan2 ini kan hanya perkiraanmu aja.." sesungguhanya kalian sama sekali gak memahami Islam..
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby ALLAH SWT = SETAN » Mon Feb 05, 2007 4:44 pm

????


KOK MALAH OOT KE INJIL,KRISTEN YA?

WAH..WAH..ADA KONSPIRASI MUSLIM NIH UNTUK MENUTUP2IN MALUNYA SURGA SEX NAN ISLAMI

AYOO SEMUA,BAHAS LAGI

SURGA ISLAM ESEX,,JGN OOT KE KRISTEN ATAU SURGA KRSITEN


THANKS

ALLAH SWT
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Postby remkanan » Tue Feb 06, 2007 4:37 am

FRINTZ wrote:Loh..apa2an ini ? tau gak sih maksudnya buku tsb ? maksud nya adalah kenikmatan disurga tuh jauh lebih indah drpd kenikmatan di ahirat..
memang kenapa kalo umat islam dijanjiin spt itu ? apa berdosa ? apa melanggar alkitab mu ?
Baca dulu dong..72 bidadari itu bukan untuk duniawi..tp kelak di akhirat.. yang memuaskan nafsu duniawi ya kaya kamu ini, menghina umat lain..ini termasuk nafsu duniawi..trus umat kalian yang main bf..trus kalian pada nonton..itu jg nafsu duniawi..
Makanya baca dulu tuh bukunya..itu menjelaskan tentang bidadari di surga..jadi gak ngomongin nafsu di dunia..jangan samain deh nafsu dunia ma akhirat.
ok ??

Contoh buah pemikiran Islam. KENIKMATAN DUNIA dan KENIKMATAN AKHIRAT.

Bicara soal kenikmatan, itu adalah salah satu rasa yang bisa dinikmati oleh panca indera manusia dan bersifat duniawi. Muslim benar2 dibodohi oleh Muhammad.

Contohnya:
- kenikmatan pada saat melakukan hubungan sexual.
- kenikmatan saat minum khamar

Saya jadi sangsi Muslim bisa membedakan antara KENIKMATAN dan KEBAHAGIAAN.

Harap maklum, dalam surga Islam memang disediakan fasilitas hubungan seksual dan minum khamar. Ajub-ajub...
:lol:
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Feb 06, 2007 8:58 am

remkanan wrote:Saya jadi sangsi Muslim bisa membedakan antara KENIKMATAN dan KEBAHAGIAAN.

Harap maklum, dalam surga Islam memang disediakan fasilitas hubungan seksual dan minum khamar. Ajub-ajub...
:lol:


enak ya di surga islam.. hahahhaahahahahaha...
ternyata memang agama u/ lelaki.. mikirin kenikmatan lelaki semata..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]