.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

persetbhn

Postby bwids » Mon Feb 19, 2007 6:30 pm

kayaknya ini forum sengaja dibuat untuk menghujat salah satu agama tertentu ya, aku cuma sering memperhatikan, apa bener ya semua itu,
tapi kok, yang merasa benar, cara dan kata2nya sungguh diluar kewajaran sebagai manusia beragama. Klu memang mau berdiskusi, berdiskusilah dengan cara yang sopan, sehingga dapat menambah wawasan kita sesama makluk Tuhan Pencipta alam semesta.
bwids
 
Posts: 3
Joined: Tue Nov 07, 2006 6:55 am

Re: persetbhn

Postby M-SAW » Mon Feb 19, 2007 6:39 pm

bwids wrote:kayaknya ini forum sengaja dibuat untuk menghujat salah satu agama tertentu ya, aku cuma sering memperhatikan, apa bener ya semua itu,
tapi kok, yang merasa benar, cara dan kata2nya sungguh diluar kewajaran sebagai manusia beragama. Klu memang mau berdiskusi, berdiskusilah dengan cara yang sopan, sehingga dapat menambah wawasan kita sesama makluk Tuhan Pencipta alam semesta.



HAllo bwids
Janganlah anda berburuk sangka terhadap forum ini
forum ini tidak untuk menghujat salah satu agama.

APAKAH ANDA belum mengikuti topik ini dari awal?
topik ini membahas ttg SURGA ISLAMI yg penuh MAKSIAT,yang selama ini selalu ditutupin oleh beberapa MUSLIM,untung aja ada MUSLIM2 jujur yang menerbitkan buku yang membahas surga ISLAM yg MAKSIAT ini.

Saya kira tidak ada hujatan di sini,mungkin hanya SINDIRAN saja :)

PBNU
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ibnu_ramlee » Mon Feb 19, 2007 11:46 pm

Maksiat...? Apanya yang maksiat...?
Bidadari2 surga itu memang merupakan ganjaran bagi orang2 Islam yg beriman...
Siapa yg nutup-nutupin..?
Lu aja kali yg baru tau belakangan...
Apakah disebut maksiat jika memperoleh kenikmatan yg manusiawi dengan sesuatu yg sudah halal bagi diri kita...?
Atau..kafirin emang lebih suka maksiat ya...?
padahal nikmat surga itu kekal dan abadi, lagi halal..
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby ibnu_ramlee » Mon Feb 19, 2007 11:49 pm

Islam memang agama fitrah dan manusiawi. So...kafirin nggak perlu iri jikalau Islam memang menjanjikan kenikmatan bagi orang2 beriman...

Trus..
Apa yg harus dipeerbantahkan lagi...?
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby Eneng Kusnadi » Tue Feb 20, 2007 8:19 am

ibnu_ramlee wrote:Islam memang agama fitrah dan manusiawi. So...kafirin nggak perlu iri jikalau Islam memang menjanjikan kenikmatan bagi orang2 beriman...

Trus..
Apa yg harus dipeerbantahkan lagi...?

Berarti elo gak sayang dong sama Istri elo yang sekarang, dan elo gak sayang sama anak anak elo yang disayang banget sama istri elo.
wah muslim muslim, kapan sih kamu berhenti berpikir secara baik?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby SQUALL LION HEART » Tue Feb 20, 2007 8:44 am

ibnu_ramlee wrote:Islam memang agama fitrah dan manusiawi. So...kafirin nggak perlu iri jikalau Islam memang menjanjikan kenikmatan bagi orang2 beriman...
Trus..
Apa yg harus dipeerbantahkan lagi...?


apa menurutmu kenikmatan hanya u/ lelaki aja ?
gimana nasib muslimah ?
apakah aulohh pilih kasih ?

terus apakah auloohh juga ada menikmati kenikmatan dengan bidadari sehingga tahu menjanjikan kenikmatan u/ muslim ? atau aulooh malah lebih banyak lagi bidadarinya ? 1000 kali ?
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby M-SAW » Tue Feb 20, 2007 2:23 pm

Eneng Kusnadi wrote:
ibnu_ramlee wrote:Islam memang agama fitrah dan manusiawi. So...kafirin nggak perlu iri jikalau Islam memang menjanjikan kenikmatan bagi orang2 beriman...

Trus..
Apa yg harus dipeerbantahkan lagi...?

Berarti elo gak sayang dong sama Istri elo yang sekarang, dan elo gak sayang sama anak anak elo yang disayang banget sama istri elo.
wah muslim muslim, kapan sih kamu berhenti berpikir secara baik?


tenang neng

JAWABANNYA dah ada di buku islami tersebut
nih gue nukilkan :
Indahnya BIDADARI Surga (Dari Buku islam di INDONESIA)

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Sumber : INDAHNYA BIDADARI SURGA
Halaman : 117-121


Kisah Pertama:[/b]


Ahmadbin Abu al-Hawari rahimahullah, murid Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah bertutur:
"Suatu hari aku bertamu kepada guruku (Abu Sulaiman). Kulihat wajahnya begitu cerah berbu-nga-bunga. la tersenyum seorang diri. 'Mengapa tuan begitu bahagia, wahai syekhku yang mulia?' tanyaku. la menjawab: 'Engkau akan kuberitahu dengan catatan engkau tidak boleh menceritakan-nya kepada orang lain kecuali setelah kematianku; aku pernah tidur siang ba'da Zhuhur. Tiba-tiba aku melihat seorang bidadari yang lebih indah dari matahari dan lebih cantik dari rembulan. la ber- kata: 'Hai Abu Sulaiman, engkau menginginkan aku tetapi engkau sempat tidur? Aku telah dipingit selama lima ratus tahun untuk dirimu! Abu Sulaiman rahimahullah berkata: 'Wallahi, kelembutan tutur katanya di telingaku masih terasa hingga sekarang. Kenikmatan ini dan keindahan bidadari yang cantik rupawan lagi berlimpah kebaikan dan kemuliaan ini aku kenang kembali, sehingga engkau lihat aku berada dalam kegem-biraan seperti ini'."87. 87) Sunon Abi Dawud dan Hilyatul-Auliya, Jilid 9, him. 259: Biogrqfi Ahmad bin Abul-Hawari

Note: Kira2..kalau anda jadi anak si Abu Sulaiman tersebut,apa perasaan anda? Bahagia atau jijik melihat bapak kita yang sudah tua malah senyam senyum dikarenakan dapat janji bidadari.bagimana jika anda yang jadi istri si Abu Sulaiman? Bahagia atau marah ?[/i]

Kisah Kedua:[/b]


Adalah apa yang diceritakan oleh Abu Manshur bin 'Ammar. Sekalipun ia seorang yang dhaif, tetapi ia seorang yang shaleh, ahli takwa, dan bersih.
Adz-Dzahabi rahimahullah bertutur tentang-nya:
"Ia jarang tandingannya dalam hal memberi nasihat. Suatu hari ia menerima sepucuk surat dari salah seorang muridnya di majelis pengajiannya. Bunyi surat itu: 'Aku telah mendapat hidayah melalui tanganmu. Setelah Allah memberiku hidayah dan membukakan dadaku untuk menerima kebenaran, aku bernadzar untuk membaca al-Qur'an sebanyak 30 kali khatam sebagai mahar untuk bidadari, semoga Allah memperkenankan hal itu. Setelah 29 kali khatam, pria shaleh itu tidur dengan niat, setelah tidur ia akan meneruskan tilawahnya hingga genap menjadi 30 kali khatam. Dalam tidurnya, ternyata ia mimpi berjumpa dengan seorang bidadari yang kecantikannya belum pernah dilihatnya, seraya menegurnya: [b]'Engkau berminat kepadaku
, tapi mengapa eng­kau tidur?' Lantas bidadari itu mendendangkan dua bait syair yang kemudian ia hafal. Bait syair itu adalah:

engkau hendak meminang orang sepertiku ini
namun dikau tidur dengan mata terpejam
bagi mereka yang jatuh cinta kepada Kami
tidur adalan haram
karena Kami diciptakan
untuk setiap manusia
yang banyak shalat dan puasa. 88 .
[[/b][i]88] Hilyatuf-Auliya, Jilid 9 him. 326: Biografi Manshur bin 'Amman




Kisah Ketiga:[/b]



Ibnu Abi Dunia rahimahullah menuturkan dari Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah. Tuturnya:
"Seorang pemuda di Iraq berkhalwat untuk ibadah. Lalu ia pergi ke Mekkah dengan ditemani seorang rekannya. Setiap kali singgah di suatu tempat, ia melakukan shalat. Manakala orang-orang makan, ia malah puasa. Rekannya sabar menyertainya. Ketika akan berpisah, rekannya bertanya kepadanya: [b]Tolong beritahukan kepada aku mengapa engkau berbuat seperti yang kusaksikan?'
Pemuda itu memberi penjelasan: 'Aku pernah mimpi melihat sebuah istana di surga yang batu batanya terbuat dari perak dan emas. Setelah seluruh sisi bangunan kulihat semuanya, lantas kudapati sebuah beranda yang terbuat dari muti-ara zabarjad, dan yang satu lagi dari mutiara yaqut. Di antara keduanya terdapat seorang bidadari dengan rambut tergerai indah dan mengenakan pakaian yang lembut mengiringi kelenturan tubuhnya.

Dan ia berujar: 'Bersungguh-sungguh dalam menaati Allah jika menginginkan aku.' Wallahi, aku telah bersungguh-sungguh meng-inginkanmu.

Sang pemuda berkata kepada rekan­nya: 'Aku lakukan ini untuk meraih dia'."

Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah ber-komentar:
"Ini dalam rangka mendapatkan satu orang bidadari, lantas bagaimana dengan orang yang ingin memperoleh lebih dari itu?"




Note : Ini negh yang menjijikkan banget bagi gue.Gimana PREND anda setuju kisah ke 3 ini adalah kisah NIAT TULUS yang MENJIJIKKAN dan MEMUAKKAN ? )



intinya : [b]"sayang anak dan istri itu tidak islami neng,jadi jangan tanyakan hal2 itu kepada MUSLIM MAKSIAT "


HAHAHAHAHAHA

muslim maksiat banget euy!!!!
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ALLAH SWT = SETAN » Tue Feb 20, 2007 6:42 pm

BRO M.SAW

GILE BETUL POSTINGAN KAMU

IH JIJIJ BANGET LIAT MUSLIM
BETUL2 SEX AJA GA MIKIRIN GIMANA PRASAAN WANITA DAN ANAKNYA

BETUL BETUL SINTING!!!
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Postby kagakmurtad2 » Tue Feb 20, 2007 10:40 pm

ALLAH SWT = SETAN wrote:BRO M.SAW

GILE BETUL POSTINGAN KAMU

IH JIJIJ BANGET LIAT MUSLIM
BETUL2 SEX AJA GA MIKIRIN GIMANA PRASAAN WANITA DAN ANAKNYA

BETUL BETUL SINTING!!!


hahahahaha.....inilah tipikal kapir bebal kagak tau islam tapi kasi komentar nyang sok tau soal islam.....kagak tau malu....ajarannye sape ye ?
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby yabedabedoo » Tue Feb 20, 2007 10:49 pm

gue suka tinggal di sorga yg penuh dgn bidadari (jika benar ada) daripada tinggal di sorga yg mana kita asik terus bernyanyi2 buat tuhan .. bosan hidup di sorga kalau terus-terusan bernyanyi ajah!

btw, apa nanti naga bisa menyusup masuk lagi dan mulakan perang sekali lagi?
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby gilito » Wed Feb 21, 2007 7:38 am

yabedabedoo wrote:gue suka tinggal di sorga yg penuh dgn bidadari (jika benar ada)


Lho, loe sendiri nggak yakin kalo di surga islam ada bidadari? :D:D:D
gilito
 

Postby yabedabedoo » Wed Feb 21, 2007 8:23 am

F-22 wrote:
yabedabedoo wrote:gue suka tinggal di sorga yg penuh dgn bidadari (jika benar ada)


Lho, loe sendiri nggak yakin kalo di surga islam ada bidadari? :D:D:D


begitulah tafsiran manusia ... tapi gue yakin bila amal kebaikan yg dibuat secara IKHLAS dan kerana Allah semata2, pasti akan diberi ganjaran yg setimpal. Allah menjanjikan sebuah sorga yg penuh dgn kenikmatan.
Hanya Allah saja yang Maha Mengetahui segalanya yg tidak diketahui manusia.

Al Anaam:59
Dan pada sisi Allah jualah anak kunci perbendaharaan segala yang ghaib, tiada sesiapa yang mengetahuinya melainkan Dialah sahaja ....
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 21, 2007 8:32 am

yabedabedoo wrote:gue suka tinggal di sorga yg penuh dgn bidadari (jika benar ada) daripada tinggal di sorga yg mana kita asik terus bernyanyi2 buat tuhan .. bosan hidup di sorga kalau terus-terusan bernyanyi ajah!
btw, apa nanti naga bisa menyusup masuk lagi dan mulakan perang sekali lagi?


engkau terlalu memaksakan pemikiranmu kepada ALLAH teman..
dan sebagaimana sang nabi yg berpikir surga milik ALLAH bagaikan surga duniawi dalam pikirannya.. pikiran yg sempit sekali..

kenikmatan duniawi itu adalah u/ dunia.. kamu cuma berpikir kok bosan yg bernyanyi dan bersyukur u/ TUHAN SEMESTA ALAM.. enak ya bersetubuh dengan bidadari.. (itu pikiran manusia)

mungkin kamu belum pernah berpikir bahwa kebahagiaan itu datangnya dari ALLAH.. kalau ALLAH BERSABDA.. kamu bahagia.. sesungguhnya tanpa apapun kamu juga akan bahagia.. mengertilah yg mau mengerti.. sesungguhnya kebahagiaan sejati itu datangnya dari ALLAH.. dengan bersamaNYA kita sudah bahagia..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yabedabedoo » Wed Feb 21, 2007 8:53 am

SQUALL LION HEART wrote:engkau terlalu memaksakan pemikiranmu kepada ALLAH teman..
dan sebagaimana sang nabi yg berpikir surga milik ALLAH bagaikan surga duniawi dalam pikirannya.. pikiran yg sempit sekali..

kenikmatan duniawi itu adalah u/ dunia.. kamu cuma berpikir kok bosan yg bernyanyi dan bersyukur u/ TUHAN SEMESTA ALAM.. enak ya bersetubuh dengan bidadari.. (itu pikiran manusia)

mungkin kamu belum pernah berpikir bahwa kebahagiaan itu datangnya dari ALLAH.. kalau ALLAH BERSABDA.. kamu bahagia.. sesungguhnya tanpa apapun kamu juga akan bahagia.. mengertilah yg mau mengerti.. sesungguhnya kebahagiaan sejati itu datangnya dari ALLAH.. dengan bersamaNYA kita sudah bahagia..



ya ... jika kamu mmg sangat mengerti .. cuba fikirkan ya ...
waktu tuhan bible mu mencipta adam ... kenapa tidak tuhan biblemu bersabda kamu bahagia, wahai adam ... dan adam pasti nggak memerlukan Eva yg didakwa bible sbg punca kutukan menimpa! kenapa adam masih memerlukan eva?
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 21, 2007 9:02 am

yabedabedoo wrote:ya ... jika kamu mmg sangat mengerti .. cuba fikirkan ya ...
waktu tuhan bible mu mencipta adam ... kenapa tidak tuhan biblemu bersabda kamu bahagia, wahai adam ... dan adam pasti nggak memerlukan Eva yg didakwa bible sbg punca kutukan menimpa! kenapa adam masih memerlukan eva?


apa tak ada jawaban lagi selain OOT ?
pertanyaan dengan pertanyaan ?
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby islambuster » Wed Feb 21, 2007 9:07 am

begitulah tafsiran manusia ... tapi gue yakin bila amal kebaikan yg dibuat secara IKHLAS dan kerana Allah semata2, pasti akan diberi ganjaran yg setimpal. Allah menjanjikan sebuah sorga yg penuh dgn kenikmatan.
Hanya Allah saja yang Maha Mengetahui segalanya yg tidak diketahui manusia.

Oooiiiii,...kalo cuma kenikmatan donang yg bikin loe tertarik ama syuuuuuurgenye muhamat,....ngga usah jauh-2 ke syuuuuuuuuurga...di dunia juga banyak,...asal loe ada duit,......!!!!! Kenikmatan kan bisa di beli pake hepeng/duit/money/uang...apa lagi tuh bahasa malaynya...
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby ndramus » Wed Feb 21, 2007 9:15 am

intinya : [b]"sayang anak dan istri itu tidak islami neng,jadi jangan tanyakan hal2 itu kepada MUSLIM MAKSIAT "

takdirnya istri2 kalo sdh di surga adalah dengan dimoved ke keranjang sampah
karena setelah dipake sekali ternyata tidak kembali perawan
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby yabedabedoo » Wed Feb 21, 2007 9:40 am

islambuster wrote:Oooiiiii,...kalo cuma kenikmatan donang yg bikin loe tertarik ama syuuuuuurgenye muhamat,....ngga usah jauh-2 ke syuuuuuuuuurga...di dunia juga banyak,...asal loe ada duit,......!!!!! Kenikmatan kan bisa di beli pake hepeng/duit/money/uang...apa lagi tuh bahasa malaynya...



loe tanya sama orang yg banyak duit, adakah mereka semua mendapat nikmat hidup yg sebenar! ***** loe!
heran gue .. kenapa orang2 yg punya banyak duit masih ada yg mau bunuh diri! ... hehehehehehe .. kacian
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby yabedabedoo » Wed Feb 21, 2007 9:42 am

SQUALL LION HEART wrote:apa tak ada jawaban lagi selain OOT ?
pertanyaan dengan pertanyaan ?
jawaban dari postingmu yg OOT ... hehehehehe ....
so tuhan bible nggak bisa kan sabda BAHAGIALAH KAMU, ADAM!
kerana manusia pertama yg dicipta persis gambar tuhan ternyata tidak bahagia di sorga sendirian!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 21, 2007 11:19 am

kenikmatan duniawi itu adalah u/ dunia.. kamu cuma berpikir kok bosan yg bernyanyi dan bersyukur u/ TUHAN SEMESTA ALAM.. enak ya bersetubuh dengan bidadari.. itu lah pikiran manusia , padahal kebahagiaan itu datang dari ALLAH, bukan dari hubungan dengan bidadari..
pemikirin yg sempit dari muslim..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users