.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari

Postby Sashimi » Tue Jan 23, 2007 2:51 pm

Diskusi dari :

Resource Centre : Persetubuhan dgn Bidadari
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 646#129646
===============================

jadi ingat kata muhammad yang bilang, perempuan mayoritas penduduk neraka, lah kok aulonya geblek sih, bukan masukin perempuan ke surga, malah masukin mahluk ga jelas gitu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: PERSETUBUHAN DGN BIDADARI ( Dari buku islam yg ada di IN

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jan 23, 2007 3:46 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati. Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.


ternyata inilah inti dari semua ajaran ISLAM... bukan main.. pantesan banyak yang tertarik..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby baba » Wed Jan 24, 2007 12:52 am

Ini hadist beneran apa cuma guyonan? Kalo ini hadist beneran mungkin banyak orang yg mau jadi muslim kali, sebabnya janji sorganya amat sangat memberi kepuasan syahwat.
Aduh sorga yang begini nih yang sering dibuat film (bokep) sama orang yang bermoral rendah.
Jadi karena janji sorga yang begini juga para teroris2 mau ngebom orang2 kafir, sebab kalo mereka bisa mati syahid mereka dijanjikan udah ada 72 bidadari yang nunggu.
Makanya menurut gw wajar kalo sekarang ini banyak teroris dari kalangan muslimer, ya itulah janji sorganya yang seperti begini.
Aduh sadar doooonk... cara berfikir lo muslimer kalo di sorga itu udah ga ada yang namanya kawin mawin.
Sekarang simpel aja kita pikir, muslimer bersedia mati syahid (atau syuhada) buat ngebom orang karena alasan ngebela (menurut mereka) agamanya/nabinya/aolohnya, nah kalo aolohnya berkuasa kenapa harus dibelaaaa? Biarin aja si aoloh yang ngebom bukan lo para muslimer.
Udah donk sadar jangan mau di kadalin terus sama dengan janji-janji sorga yang menjijikan kaya pesta esek esek begitu. Kaya ga punya otak aja luh, heeeek..... puih......!
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 24, 2007 11:55 am

baba wrote:Ini hadist beneran apa cuma guyonan? Kalo ini hadist beneran mungkin banyak orang yg mau jadi muslim kali, sebabnya janji sorganya amat sangat memberi kepuasan syahwat.
Aduh sorga yang begini nih yang sering dibuat film (bokep) sama orang yang bermoral rendah.

Udah donk sadar jangan mau di kadalin terus sama dengan janji-janji sorga yang menjijikan kaya pesta esek esek begitu. Kaya ga punya otak aja luh, heeeek..... puih......!


makanya tuh muslim.. teriak2 film porno amerika lah..moral rendahlah.. inilah.. itulah.. ternyata malah amerika udah bikin surga islam dulu di dunia..

sedangkan muslim baru bikin adegannya sendiri nanti di surga islam..

hahahahahahahahhaha.. begini toh surga... malu atuhhh...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby openyourmind » Wed Jan 24, 2007 2:51 pm

Buseeeeeeeeeet dah itu buku...gw jadi pengen beli juga. Pantesan aja banyak laki-laki mau masuk pesantren and ngebom kemana-mana, yah enak sih surganya muslim...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby baba » Thu Jan 25, 2007 6:23 pm

Gw jadi mikir kalo yang selama ini orang bikin film bokep itu dapet inspirasi dari sorganya orang muslim.
He..he..he...!
Koq muslimer ga ada yang jawab ya...!
Ga seru kalo ga di jawab.
Kelihatannya topic jij muhamad saw hanya disini aja.
Hi...hi..hi...!
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jan 25, 2007 6:45 pm

Muslim dan muslimah bingung nyanggahnya.. dibilang ngak sahih susah karena udah keburu ada bukunya.. hahahahahahaha.. ternyata begitu ya surga islam..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby M-SAW » Fri Jan 26, 2007 3:45 pm

Masih dari Buku yang ke tiga : MELIHAT INDAHNYA SURGA
Halaman 81-84

Bab 6
Istri Penghuni Surga

Wahai wall Allah! Tidak ada seorang pun yang dimasukkan oleh Allah ke surga kecuali ia pasti memiliki 72 (tujuh puluh dua) istri; yakni 2 (dua) istri dari kalangan bidadari yang bermata jeli dan 70 (tujuh puluh) istri yang diwarisi dari para penghuni neraka (maksud kalimat, "yang diwarisinya dari para penghuni neraka", yakni para lelaki yang masuk neraka, sehingga para penghuni surga pun mewarisi istri-istri mereka, sebagaimana istri Fir'aun juga akan diwarisi). Note : masya aulohhhhhh..pantesan muslimers selalu ngedoain kafirers masuk neraka,ternyata supaya mereka bisa dapetin istri2 para kafirers..astafiruloh.Aku berlindung dari godaan SETAN ini .

Tahukah Anda tentang bidadari? Ya, mereka adalah para istri yang suci yang akan mendatangi Anda. Mata mereka genit menggoda. Mereka menghiasi dirinya dengan ikat pinggang yang amat menawan. Menyelimuti dirinya dengan minyak wangi kasturi. Bola mata mereka sangat hitam, dan pandangan mata mereka tertunduk malu, dan seluruh bagian tubuh mereka dihiasi dengan mutiara dan permata yakut. Mereka selalu memanggil dengan suara-suara yang genit, merdu lagi enak didengar. Mereka mengatakan :

Kami adalah wanita-wanita yang abadi dan tidak akan pernah mati selama-lamanya.
Kami adalah wanita-wanita yang genit dan tidak akan pernah berbuat jahat selama-lamanya.
Kami adalah wanita-wanita yang bermukim dan tidak akan pernah berpergian selama-lamanya.
Kami adalah wanita-wanita yang selalu ridha dan tidak akan pernah marah selama-lamanya.
Kami adalah bidadari yang jelita bagi para suami dari orang-orang yang mulia.
Kami adalah gadis-gadis yang berakhlak mulia bagi para hamba yang beriman.
Maka berbahagialah bagi siapa saja yang menjadi milik kami dan kami menjadi miliknya.


Allah telah menciptakan mereka (bidadari-bidadari) secara langsung, dan menjadikan mereka gadis-gadis perawan, sangat mencintai suami-suami mereka, sebaya dalam umur, cantik jelita laksana mutiara yang tersimpan baik. Sesungguhnya para bidadari itu seperti mutiara dan marjan, jalannya adalah berlari-lari kecil (harwalah}, simponi (nyanyian tanpa kata-kata)nya amat mengenakkan lagi menawan serta mempesona, sangat mencintai suaminya, hanya terpingit untuk suaminya, dan tertutupi terhadap selainnya, pandangannya tidak terumbar kepada semua laki-laki, sehingga ia pun tidak melihat kepada selain suaminya.

Bidadari tersebut belum pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. Setiap kali ia selesai digauli oleh suaminya, maka sang suami mendapatinya menjadi gadis perawan kembali. la mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian yang aksesoris dan warnanya bervariasi. Bagi dirinya, membawa semua pakaian tersebut sangatlah mudah dan lebih ringan daripada rambutnya sendiri.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).
Note: ck ck ck ck.. INI yang error siapa? Penulis? Penerjemah? PEMBACA ?? Atau si MUH???

Begitu pula, ia akan diberi kekuatan 100 (seratus) pria terkuat dalam hubungan seksual, sehingga ia mampu melakukan hubungan seksual selama 40 (empat puluh) tahun. Dalam setiap hari, ia akan disediakan 100 (seratus) gadis perawan, dengan penis yang tidak akan pernah bosan dan melemah, serta dengan vagina yang tidak akan pernah menumpahkan lendir dan mengeluarkan mani. Setiap istri tersebut akan mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian, di mana isi betisnya dapat terlihat dari balik pakaian tersebut.

Wahai wali Allah, Anda berhak memilih bidadari yang bermata jeli sekehendak hati Anda. Para bidadari tersebut banyak sekali macamnya. Di antara mereka ada bidadari-bidadari yang disebut "Al-Lu'bah" . Semua bidadari surga merasa terkagum-kagum dengan bidadari Al-Lu'bah ini.

Mereka menepuk-nepukkan tangan mereka di atas pundaknya, seraya mengatakan, "Berbahagialah engkau, wahai Al-Lu'bah. Kalau sekiranya para pencari surga itu mengetahui dirimu, niscaya mereka akan bersungguh-sungguh mendapatkan dirimu." Di antara kedua mata Al-Lu 'bah tertulis sebuah kalimat, "Barangsiapa yang berusaha mendapatkan diriku, maka hendaknya ia beramal demi mencari ridha Rabbku."Sedangkan bidadari-bidadari lain, ada yang keindahannya saling dibanggakan oleh para penghuni surga. Kalau sekiranya Allah tidak menetapkan kepada para penghuni surga untuk tidak mati, niscaya mereka akan mati karena terpesona dengan kecantikannya.
Demikian pula, ada bidadari-bidadari yang disebut "Al-'Aina'." Apabila bidadari ini berjalan, maka di samping kanan dan kirinya ada 70.000 (tujuh puluh ribu) pelayan yang berjalan menyertainya. la mengatakan, "Di mana orang-orang yang beramar makrufdan nahi mungkar?"
Oleh karena itu, silahkan engkau pilih sendiri, wahai hamba Allah, dari bidadari-bidadari tersebut atau bidadari lainnya sesuka hatimu. Lalu bersetubuhlah dengan bidadari itu selama umurmu di dunia, maka tidak akan pernah terputus dan tidak pula terlarang menggaulinya.



End of Istri Penghuni Surga



[b]HAyooo..siapa yang KONAK...NGACUNG!!!![/b]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby baba » Sun Jan 28, 2007 1:36 pm

Hei... muh, elo makin jadi aja nyajiin artikel yg aneh-aneh aja sampe-sampe org yg baca jadi pade konak tuh. Kacian kan muslimer jadi malu...!
Selama ini kan umat muslim yang paling getol ngerusakin tempat2 maksiad, majalah2 semi porno eeehhhh..... ga taunya sorganya itu yang paling maksiad yang pernah gw tau setelah elo kasih tau itu buku (DASAR MUNAFIK!). Iiihhhhh..... jijay.....!
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby M-SAW » Sun Jan 28, 2007 1:54 pm

baba wrote:Hei... muh, elo makin jadi aja nyajiin artikel yg aneh-aneh aja sampe-sampe org yg baca jadi pade konak tuh. Kacian kan muslimer jadi malu...!
Selama ini kan umat muslim yang paling getol ngerusakin tempat2 maksiad, majalah2 semi porno eeehhhh..... ga taunya sorganya itu yang paling maksiad yang pernah gw tau setelah elo kasih tau itu buku (DASAR MUNAFIK!). Iiihhhhh..... jijay.....!



Senang sekali aku membaca kalimat mu,ga sia2 aku bela2in beli2 buku2 maksiat tersebut.


Thanks atas dukunganmu kawan



Salam,
Muhammad Saw
Sesorang yang hampir jadi MUALAF
Seseorang yang hampir tertipu MANIS nya islam
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Kolipoki » Mon Jan 29, 2007 3:04 pm

Bidadari? wow...
Trus...gimana dengan :
1. Anak-laki-laki (bocah). Masak disodorin begituan di surga padahal khan dia belum ngerti tuh tentang seks...
2. Muslimah..Masak jeruk makan jeruk?

Huahuaha......
Asli. gue ngakak ngeliat kepintaran Muhammad dalam mengkhayal..
Ck..ck.ck..Gile benerrrr!!
Terkutuklah kau Muhammad! Berani-beraninya dikau membangun lokalisasi di sorga...!
Germo Bodat!
User avatar
Kolipoki
 
Posts: 40
Joined: Fri Dec 01, 2006 2:18 pm

Postby FRINTZ » Sat Feb 03, 2007 4:39 pm

Wah..gw selaku muslim jika memang benar akan kebenaran buku tersebut, ya alhamdulillah banget...
mang kalian kenapa ? iri karena cm bisa jadi domba ??? makanya pindah islam dong.. :lol:
aku sendiri gak menganggap buku itu sebagai sebuah kehinaan akan islam..mereka kan bikin sendiri..jika memang benar2 di islam spt itu ya aku terima dong.. ngapain bingung2?? :lol:
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby ali5196 » Sat Feb 03, 2007 4:50 pm

FRINTZ wrote:Wah..gw selaku muslim jika memang benar akan kebenaran buku tersebut, ya alhamdulillah banget...
mang kalian kenapa ? iri karena cm bisa jadi domba ??? makanya pindah islam dong.. :lol:
aku sendiri gak menganggap buku itu sebagai sebuah kehinaan akan islam..mereka kan bikin sendiri..jika memang benar2 di islam spt itu ya aku terima dong.. ngapain bingung2?? :lol:


Nahhhh gitu dong. Ngaku aja bahwa itu memang benar ajaran Islam. Yg bingung bukan nonMuslim bu ! Yg bingung adalah MUSLIM yg setiap kali diberitahu bahwa inilah ajaran Islam, pada PROTES semuanya. Mengatain kami 'kafir' yg cuma doyan 'fitnah.'

Betul khan apa kata gua ! Terimalah apa adanya dlm Islam. Kalau Islam memang menawarkan ajaran bunuh kafir, ajaran benci kafir dan iming2 sex, ikutilah ajaran itu !! Itu tanda GOOD Muslim. Makanya Bin laden, Khomeini dkk = GOOD MUSLIM !

Terbukti lagi bahwa kafir disini tidak membual ttg Islam.


tenk u man !!! Masukin Cara Berpikir Muslim aahhhhh ... biar para Muslim KTP semakin banyak bangun, menyadari bentuk Islam sesungguhnya dan MENINGGALKANNYA. amin .... tenk uu !!!!! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Sat Feb 03, 2007 5:28 pm

FRINTZ wrote:Wah..gw selaku muslim jika memang benar akan kebenaran buku tersebut, ya alhamdulillah banget...
mang kalian kenapa ? iri karena cm bisa jadi domba ??? makanya pindah islam dong.. :lol:
aku sendiri gak menganggap buku itu sebagai sebuah kehinaan akan islam..mereka kan bikin sendiri..jika memang benar2 di islam spt itu ya aku terima dong.. ngapain bingung2?? :lol:



Aku benar2 terharu baca kalimat mu sahabat
Terima kasih atas pengakuan tulusmu ttg buku2 tsb,kaulah muslim pertama yang MENGAKUI buku2 ISLAMI tsb .
walau kita beda pandangan TAPI aku hargai KEJUJURANMU.



sekali lagi.,terima kasih kawan :)
senang bisa mengenal anda






May Peace upon U
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Justine » Sun Feb 04, 2007 2:19 am

FRINTZ wrote:Wah..gw selaku muslim jika memang benar akan kebenaran buku tersebut, ya alhamdulillah banget...
mang kalian kenapa ? iri karena cm bisa jadi domba ??? makanya pindah islam dong.. :lol:
aku sendiri gak menganggap buku itu sebagai sebuah kehinaan akan islam..mereka kan bikin sendiri..jika memang benar2 di islam spt itu ya aku terima dong.. ngapain bingung2?? :lol:


Iri?..... PLEASE DEH AH!!!.... aku masih cukup waras untuk berpikir dengan akal sehat bukan dengan selangkangan!...

jadi begitu toh... memang ajaran Islam ini justru semakin membawa umatnya menuju kemaksiatan!!... nafsu duniawi dan kepuasan seks semata!!...

pantesan aja teroris muslim yang bom bunuh diri di sana-sini semuanya laki2!!... habis ketika berteriak allahu akbar, mereka juga "konak" karena ngebayangin bentar lagi bakalan ngeseks dengan 72 bidadari seksi di surga... alamakkk!!!.... amit-amit...

apakah ini yang disebut ajaran benar dan yang paling diridhoi?... dengan kata lain, auloh di islam yang menguasai surga itu juga ngeseks dengan para biadadarinya.... idihhhhhh!!!.... amit-amit.... jijay deh gue!...

pantesan aja ajaran muslim ini semakin membawa umat bodohnya menuju kemaksiatan, semua ajarannya seputar selangkangan...

JIJAY!! JIJAY!! JIJAY!!.... BENCIIIIII AKUUUUUUUU....
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby FRINTZ » Mon Feb 05, 2007 10:03 am

Aku benar2 terharu baca kalimat mu sahabat
Terima kasih atas pengakuan tulusmu ttg buku2 tsb,kaulah muslim pertama yang MENGAKUI buku2 ISLAMI tsb .
walau kita beda pandangan TAPI aku hargai KEJUJURANMU.


sekali lagi.,terima kasih kawan :)
senang bisa mengenal anda

Terima kasih teman ku.. aku jg salut kepadamu karena kamu mau jg membeli buku islam...semoga amal mu diterima disisi Allah...
peace bro :)
FRINTZ
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby sapujagad » Mon Feb 05, 2007 10:37 am

FRINTZ wrote:Wah..gw selaku muslim jika memang benar akan kebenaran buku tersebut, ya alhamdulillah banget...
mang kalian kenapa ? iri karena cm bisa jadi domba ??? makanya pindah islam dong.. :lol:
aku sendiri gak menganggap buku itu sebagai sebuah kehinaan akan islam..mereka kan bikin sendiri..jika memang benar2 di islam spt itu ya aku terima dong.. ngapain bingung2?? :lol:


kalau memang begitu, apa kamu yakin bahwa itu ajaran TUHAN?
TUHAN yang cuma berpikir sex?
itukah TUHAN SEMESTA ALAM?

pikirkan dengan pikiran yang jernih, gunakan hati nuranimu.....cari KEBENARAN tentang TUHAN yang sesungguhnya.
User avatar
sapujagad
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby Kolipoki » Mon Feb 05, 2007 10:44 am

Kok sepi yah? Pada kemana nih para ustadz dan ustadzah FFI?
Kalau udah topik beginian pada ngacir dah...(malu kali ya?)
:roll:
User avatar
Kolipoki
 
Posts: 40
Joined: Fri Dec 01, 2006 2:18 pm

Postby PEACE_LOVER » Mon Feb 05, 2007 10:47 am

Masa iya enak nge-gangbang-an ditolak en dijauhi ama para muslimer? Yg bnr aja???
PEACE_LOVER
 
Posts: 23
Joined: Tue Jan 16, 2007 1:09 pm

Postby tongtong » Mon Feb 05, 2007 10:51 am

baba wrote:Ini hadist beneran apa cuma guyonan? Kalo ini hadist beneran mungkin banyak orang yg mau jadi muslim kali, sebabnya janji sorganya amat sangat memberi kepuasan syahwat.
Aduh sorga yang begini nih yang sering dibuat film (bokep) sama orang yang bermoral rendah.


oooooooooooooo, ternyata bokep yang dibikin para bule itu islami? pantes, laku bener dijual di negara2 bermayoritas islam seperti di indonesia (sepanjang kaki lima yang jualan bokep banyak bener), pembelinyapun mayoritas muslimin dan muslimat, saya lihat di brunei juga laku bener tuh, padahal itu kan negara islam.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users