.

Abu Lahab, Sang Arsitek Keimanan Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Abu Lahab, Sang Arsitek Keimanan Islam

Postby vivaldi » Sat Nov 26, 2005 2:13 pm

ABU LAHAB, SANG ARSITEK KEIMANAN ISLAM

Tulisan ini saya buat sebagai tanggapan atas tulisan serupa yang dibuat oleh sdri. Brillianti yang berjudul :
Judas, Sang Arsitek Keimanan Kristen
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... sc&start=0

Metode penulisan saya adalah menggunakan logika berfikir yang sama dengan logika sdri. Brillianti dan mengaplikasikan tehadap Islam.

1. DASAR LOGIKA PEMIKIRAN

* Dasar 1 (adanya nubuatan) : Yesus sudah dinubuatkan akan menderita dan disalibkan, kutipan dari sdri brilianti : Tujuan Yesus ke dunia adalah untuk disalibkan

* Dasar 2 (Adanya pihak yang memusuhi) : Yudas yang menyerahkan Yesus ketangan Romawi, kutipan dari sdrt brillianti : Apalagi Yudas juga mengkhianati Yesus karena dirasuk iblis

* Dasar 3 (Pemenuhan nubuat sang tokoh) : Akibatnya Yesus disalibkan dan berarti memenuhi nubuatan dalam Perjanjian Lama tersebut, kutipan dari sdri brillianti : Tanpanya Yesus tidak akan tersalib, dan dosa umat manusia tidak akan tertebus.

* Dasar 4 (berterimakasih pada sang musuh) : Berarti Judas harus dianggap sebagai pahlawan dan arsitek iman Kristen karena telah menjadikan nubuatan tersebut terjadi dan terpenuhi, kutipan dari sdri brillianti : maka tentunya yang paling berjasa bagi kemanusiaan adalah Yudas.


2. ANALOGI KASUS
2.1. DASAR KE 1 (ADANYA NUBUATAN)

Kita akan menggunakan analogi yang sama terhadap dasar ke 1 yaitu : Yesus sudah dinubuatkan akan menderita dan disalibkan.

Kita akan melihat nubuatan-nubuatan tentang Muhammad yang diklaim oleh muslim sudah tertulis di Perjanjian Lama

2.1.1. Muslim mengklaim bahwa Muhammad sudah dinubuatkan akan dimusuhi
Sumber :
Tulisan dari sdr Jamrud di FFI yang lama yang berjudul :
MUHAMMAD DALAM PERJANJIAN LAMA !!!

………..
C. Apakah Muhammad seperti Musa? Perhatikan gambaran berikut ini:
(1) Seperti Musa, Muhammad berjuang menundukkan kekuatan2 yang menghambat dakwahnya.


2.1.2. Muslim mengklaim bahwa Muhammad dan pengukutnya sudah dinubuatkan akan hijrah dari Mekah ke Medinah
Sumber :
Ibid
………….
2. YESAYA (Kedar dan Tema bukti orang2 Arab).
21:13. Ucapan ilahi terhadap Arabia. Di belukar di Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah-kafilah orang Dedan!
21:14 Hai penduduk tanah Tema, keluarlah, bawalah air kepada orang yang haus, pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti!

Dalam ayat 13 terdapat kata "Arabia" yang memberi isyarat tentang kelompok bangsa Arab yang hendak melakukan hijrah. Pengikut Muhammad ketika itu masih sedikit. Dalam ayat di atas digambarkan hanya diikuti oleh orang2 Dedan (anak Yoksan anak Abraham). Muhammad adalah orang Quraisy keturunan Kedar, namun justru orang2 Quraisylah yang memberontak dakwah Muhammad.

Dalam ayat 14 terdapat kata "Tema", anak ke-9 Nabi Ismail yang terletak di Madinah. Ketika itu Muhammad beserta pengikutnya yang belum banyak, hendak diperangi oleh suku Quraisy (keturunan Kedar) di Mekah. Oleh karenanya, atas perintah Muhammad, mereka melakukan hijrah dari Mekah ke Madinah (Dari sinilah tonggak tahun hijriyah dimulai). Kelompok Muhammad yang berhijrah dikenal dengan nama "Muhajirin", sementara orang2 Madinah yang menyambutnya dikenal sebagai kaum "Anshor".


2.1.3. Muslim mengklaim bahwa Muhammad telah dinubuatkan akan menundukkan Mekah
Sumber :
Ibid
…………….
10. KITAB KIDUNG AGUNG (Ciri2 Muhammad).
5:10 --Putih bersih dan merah cerah kekasihku, menyolok mata di antara 10.000 orang.

Ketika memasuki kota Mekah pada tahun 630 M dalam keadaan aman dan damai yang dikenal dengan peristiwa "Fathu Makkah", Muhammad disertai 10.000 pengikut yang saleh (STANLEY LANE POOLE, Speeches and Table Talks of the Prophet Mohammed 1882). Dalam literatur lain dikatakan: "Nabi Muhammad berangkat bersama dengan 10.000 orang pada saat yang menentukan ini" (WASHINGTON IRVING, Life of Muhammad, Hal. 17).


Jadi ada 3 nubuatan berkenaan Muhammad yang diklaim oleh muslim sudah tertulis di Perjanjian Lama.


2.2. DASAR KE 2 : PIHAK YANG MEMUSUHI
Kita akan menggunakan analogi yang sama terhadap dasar 2 yaitu : Yudas yang menyerahkan Yesus ketangan Romawi
Harus ada pihak yang mendorong sehingga terpenuhilah nubuatan yang diklaim muslim diatas. Kita lihat bahwa mereka yang memusuhi Muhammad salah satunya adalah Abu Lahab.
Sumber :
Sejarah Hidup Muhamamd
Muhamamd Husain Haekal
Bagian Kelima : Dari Masa Kerasulan Sampai Islamnya Umar


Atau seperti dilaporkan: Abu Lahab - seorang laki-laki berbadan gemuk dan cepat naik darah - kemudian berdiri sambil meneriakkan: "Celaka kau hari ini. Untuk ini kau kumpulkan kami?"

Muhammad tak dapat bicara. Dilihatnya pamannya itu. Tetapi kemudian sesudah itu datang wahyu membawa firman Tuhan:

"Celakalah kedua tangan Abu Lahab, dan celakalah ia. Tak ada gunanya kekayaan dan usahanya itu. Api yang menjilat-jilat akan menggulungnya" (Qur'an 102:1-8)

Kemarahan Abu Lahab dan sikap permusuhan kalangan Quraisy yang lain tidak dapat merintangi tersebarnya dakwah Islam di kalangan penduduk Mekah itu. ……


Jadi Abu Lahab dan Quraish jahilliyah telah memenuhi nubuatan bahwa akan ada pihak-pihak yang memusuhi Muhammad.


2.3. DASAR KE 3 (PEMENUHAN NUBUAT SANG TOKOH)
2.3.1. HIJRAH KE MEDINAH

Konon kabarnya akibat penentangan dari Abu Lahab dan Quraish Jahilliyah inilah yang akhirnya memaksa Muhammad SAW hijrah ke Medinah sekitar tahun 620 M.

Sumber :
Sejarah Hidup Muhamamd
Muhamamd Husain Haekal
Bagian Kesembilan : Ikrar 1 Aqaba

Orang-orang Islam dari Yathrib
…. Dari orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik mereka tidak mendapat gangguan seperti yang dialami oleh kawan-kawannya di Mekah karena gangguan Quraisy. ….. Mereka akan bebas dari Quraisy yang selalu memfitnah agama mereka.


Sumber :
Ibid
Komplotan Quraisy mau membunuh Muhammad
… Akhirnya mereka memutuskan, dari setiap kabilah akan diambil seorang pemuda yang tegap, dan setiap pemuda itu akan dipersenjatai dengan sebilah pedang yang tajam, yang secara bersama-sama sekaligus mereka akan menghantamnya, dan darahnya dapat dipencarkan antar-kabilah.


Di Medinah inilah Muhammad berhasil menghimpun pengikut-pengikutnya dan mulailah profesi barunya sebagai tukang garong karavan-karavan Quraish. Selain merampoki Quraish, Muhammad ternyata juga menghianati penerimaan baik dari kaum Yahudi dengan akhirnya menjarah harta kekayaan mereka. Dari sinilah Muhammad mulai memiliki kekuatan bersenjata yang riil.


2.3.2. MENUNDUKKAN MEKAH
Setelah selama sekitar 10 tahun sibuk menggarongi Quraish dan Yahudi Medinah dengan melakukan 82 penggarongan caravan dimana 26 diantaranya dipimpin langsung oleh Muhammad, maka sampailah beliau pada puncak karirnya sebagai penggarong karena berhasil memiliki 10.000 pasukan. Ditahun 630 M, Muhammad akhirnya berhasil menundukkan Mekah tanpa perlawanan.


2.4. DASAR KE 4 (BERTERIMAKASIH KEPADA MUSUH)
Menurut muslim akibat pertentangan dari Abu Lahab dan Quraish Jahilliyah tersebut yang memaksa Muhammad untuk hijrah dari Mekah ke Medinah. Di Medinah inilah justru awal karir Muhammad sebagai tukang garong yang ujung-ujungnya dapat menundukkan Mekah dan seluruh Arab.
Jika saja tidak ada pertentangan tersebut dan Muhammad tetap tinggal di Mekah maka sangat mungkin Muhammad hanya akan menjadi pemimpin kaum Quraish dan Mekah saja dan Islam tidak akan tersebar kemana-mana
Melalui tangan Abu Sufyan dan Quraish Jahilliyah-lah nubuatan-nubuatan tentang Muhammad yang diklaim muslim terealisir. Jadi harusnya Abu Lahab dan Quraish jahilliyah diberi ucapan terimakasih dan disanjung-sanjung. Namun ironis, justru pihak yang paling berjasa bagi karir Muhammad ini malah dikutuk habis-habisan bukannya diberi ucapan terimakasih, seperti ayat-ayat berikut :

QS 111 : 1 :
Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa [1608].
QS 111 : 2 :
Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.
QS 111 : 3 :
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
QS 111 : 4 :
Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar [1609].
QS 111 : 5 :
Yang di lehernya ada tali dari sabut.


Benar-benar sikap seperti “kacang lupa kulitnya”.

Dengan mengutip tulisan sdri brillianti : Kan sudah direncanakan oleh ALLAH, jadi YUDAS sama sekali tidak salah.

Maka dengan menggunakan bahasa yang sama dapat dikatakan juga :
Kan sudah direncanakan oleh ALLAH, jadi ABU LAHAB sama sekali tidak salah.

Begitu juga dengan komentar ali-sinagog :
Seharusnya judas, pilatus dan para imam yahudi yang memantek yesus dapet reward surga abadi karena mereka membantu memenuhi nubuat tuhan yang musti mati di palang.

Maka dengan menggunakan bahasa yang sama dapat dikatakan juga :
Seharusnya Abu Lahab, Al-Nadr bin al-Harith, Uqba bin Abi Mu`ayt dan banyak Quraish jahilliyah yang memusuhi Muhammad dapet reward surga abadi karena mereka membantu memenuhi nubuat bahwa Muhammad musti hijrah ke Medinah


2.5. ISLAM DARI SYAITAN
Dengan mengutip tulisan sdri. Brillianti :
Tetapi masih ada hal yang lebih mengejutkan lagi. Bacalah
Lukas 22:3: "Maka masuklah Iblis ke dalam Yudas, yang bernama
Iskariot, seorang dari kedua belas murid itu." Jadi jelas yang menjadi penyebab Yudas mengkhianati Yesus sehingga ia disalibkan adalah iblis! Karena itu iblislah yang paling berjasa dalam penebusan manusia. Tanpa iblis, Yudas tidak akan mengkhianati Yesus dan Yesus tidak akan tersalib. Karena itu umat Kristiani harus berterima kasih pada iblis. Inilah doktrin Kristen tentang keselamatan adalah carut marut.


Dengan menggunakan logika yang sama dapat dikutip satu ayat berikut :
QS 43 : 37 :
Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.


Dengan menggunakan bahasa yang sama :
Jadi jelas yang menjadi penyebab Abu Lahab memusuhi Muhammad sehingga ia harus hijrah adalah syaitan! Karena itu syaitanlah yang paling berjasa dalam penyiaran agama Islam. Tanpa syaitan, Abu Lahab tidak akan memusuhi Muhamamd dan Muhammad tidak akan hijrah dan menjadi kepala perompak. Karena itu umat Islam harus berterima kasih pada syaitan. Inilah doktrin Islam tentang perkembangan Islam adalah carut marut.


3. KESIMPULAN
Dengan menggunakan bahasa yang sama maka dapat dikatakan :

SYAITAN, ABU LAHAB DAN QURAISH JAHILLIYAH ADALAH ARSITEK KEIMANAN ISLAM.

:P
vivaldi
 
Posts: 176
Joined: Sat Sep 17, 2005 12:02 pm
Location: Jakarta

Postby kamen Rider » Sat Nov 26, 2005 2:45 pm

Ya jelas nggak sama!
Yesus diturunkan ke dunia utuk menebus dosa manusia sebagai juru selamat.Menurut Kristen penebusannya melalui disalib! Yesus disalib atas jasa :

1. Iblis
2. Yudas
3. Imam Yahudi
4. Romawi

Jadi walaupun yang menyalib Yesus bukan si Yudas sekalipun,tetap saja Yesus harus disalib! Dan tentu saja harus ada orang yang menyalibkan! Nggak mungkin dong,Yesus turun ke dunia dan menyalib dirinya sendiri :lol:

Secara logika juga Yesus ternyata mati Bunuh diri! Karna Yesus disalib dan mati atas kehendak sendiri (kata kristen)! :lol:

sedangkan Muhammad diutus untuk mengajarkan Islam,bukan diutus untuk hijrah! :lol: Soal tetek bengek yang terjadi selama berdakwah itu hanyalah persoalan resiko (ditentang oleh kaumnya sendiri) dan cara menyelesaikan masalah (Hijrah) dalam menghadapi hambatan berdakwah! Mau ada atau tidak adanya Abu Lahab,Islam tetap bisa berkembang! Ada atau tidak adanya pertentangan dari siapapun,Islam masih bisa tetap berkembang :D
Last edited by kamen Rider on Sat Nov 26, 2005 4:49 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kamen Rider
Banned
 
Posts: 167
Joined: Thu Sep 15, 2005 8:35 pm

Postby Adadeh » Sat Nov 26, 2005 3:24 pm

Vivaldi:
3. KESIMPULAN
Dengan menggunakan bahasa yang sama maka dapat dikatakan :
SYAITAN, ABU LAHAB DAN QURAISH JAHILLIYAH ADALAH ARSITEK KEIMANAN ISLAM.


Hahaha!! :D Sangat menghibur, bang Vivaldi!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Sat Nov 26, 2005 3:38 pm

KamenRider:
sedangkan Muhammad diutus untuk mengajarkan Islam,bukan diutus untuk hijrah!


Banyak ayat2 Qur'an yang memerintahkan untuk hijrah pada saat orang2 Muslim ragu2 untuk ikut hijrah bersama Muhammad. Misalnya Q8:72, Q.4: 89, Q.9: 47.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby kamen Rider » Sat Nov 26, 2005 4:46 pm

Adadeh wrote:Vivaldi:
3. KESIMPULAN
Dengan menggunakan bahasa yang sama maka dapat dikatakan :
SYAITAN, ABU LAHAB DAN QURAISH JAHILLIYAH ADALAH ARSITEK KEIMANAN ISLAM.


Hahaha!! :D Sangat menghibur, bang Vivaldi!


Kalau yang ini menghibur nggak? :lol:

kamen Rider wrote:Secara logika juga Yesus ternyata mati Bunuh diri! Karna Yesus disalib dan mati atas kehendak sendiri (kata kristen)!


Masa sih nggak menghibur? Padahal lebih menghibur lho dari Abu Lahab! :lol:

Adadeh wrote:Banyak ayat2 Qur'an yang memerintahkan untuk hijrah pada saat orang2 Muslim ragu2 untuk ikut hijrah bersama Muhammad. Misalnya Q8:72, Q.4: 89, Q.9: 47.


Baca lagi yang ini! :)

Kamen Rider wrote:sedangkan Muhammad diutus untuk mengajarkan Islam,bukan diutus untuk hijrah! Soal tetek bengek yang terjadi selama berdakwah itu hanyalah persoalan resiko (ditentang oleh kaumnya sendiri) dan cara menyelesaikan masalah (Hijrah) dalam menghadapi hambatan berdakwah! Mau ada atau tidak adanya Abu Lahab,Islam tetap bisa berkembang! Ada atau tidak adanya pertentangan dari siapapun,Islam masih bisa tetap berkembang
User avatar
kamen Rider
Banned
 
Posts: 167
Joined: Thu Sep 15, 2005 8:35 pm

Postby Adadeh » Sun Nov 27, 2005 12:02 am

KamenRider:
Masa sih nggak menghibur? Padahal lebih menghibur lho dari Abu Lahab!

Abu Lahab jauh lebih lucuuu! Siapa sangka ternyata Abu Lahab dan Iblis adalah pahlawan sejati tersebarnya Islam. Sungguh pencerahan rohani yang luar biasa, bang Vivaldi!!

KamenRider:
Soal tetek bengek yang terjadi selama berdakwah itu hanyalah persoalan resiko (ditentang oleh kaumnya sendiri) dan cara menyelesaikan masalah (Hijrah) dalam menghadapi hambatan berdakwah! Mau ada atau tidak adanya Abu Lahab,Islam tetap bisa berkembang! Ada atau tidak adanya pertentangan dari siapapun,Islam masih bisa tetap berkembang


Karena jasa orang seperti Abu Lahab, Muhammad semakin tidak betah di Mekkah. Apalagi selama 13 tahun berkhotbah, pengikutnya hanya berjumlah 80-an orang. Saat itu Islam tidak bisa berkembang di Mekkah, karena orang2 di sana terlalu pintar untuk dikibuli Muhammad. Atas jasa Abu Lahab yang bersikap memusuhi dan juga penolakan orang2 Quraysh (dan bantuan Iblis), Muhammad menjadi semakin bersemangat meninggalkan Mekah sambil mengeluarkan ayat2 baru dari balik bajunya: Q8:72, Q.4: 89, Q.9: 47 untuk mengancam para pengikutnya di Mekah yang tidak mau pergi ikut dia hijrah.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Dr.Bedah » Mon Nov 28, 2005 5:13 pm

ha,ha,ha

biarkan saya berkomentar(numpang lewat) untuk yg satu ini di forum Islam
Kalau saya uraikan perbandingannya spt ini:

Islam
1. Abu Lahab
2. Quraish
3. Iblis

Target Penghancuran:
Muhammad -----> manusia biasa. ( Islam tetap lahir dengan kemenangan dengan menghancurkan Kejahatan(baca: Abu lahab dan Iblis)


Kristen
1. Yudas
2. Romawi
3. Iblis

Target Penghancuran:
Yesus ------> Tuhannya kristen. ( nah ....tuhan saja(sumber kebajikan,kebenaran) bisa dikalahkan dengan kejoliman(baca: Yudas dan Iblis), apakah ini yg disebut kemenangan???.)


HA,HA,HA
Biar dibolak balik kayak setrikaan, tetap saja yg aneh itu dokrin kristen !!!! :)
User avatar
Dr.Bedah
 
Posts: 315
Joined: Wed Sep 28, 2005 9:19 am
Location: Kawah Bromo

Postby brillianti » Mon Nov 28, 2005 5:58 pm

Hi hi hi...
Mbak sampai sakit perut tak kuat menahan tawa.
User avatar
brillianti
Banned
 
Posts: 248
Joined: Wed Sep 14, 2005 9:35 am

Postby Adadeh » Tue Nov 29, 2005 10:25 am

Dr. Bedah:
Yesus ------> Tuhannya kristen. ( nah ....tuhan saja(sumber kebajikan,kebenaran) bisa dikalahkan dengan kejoliman(baca: Yudas dan Iblis), apakah ini yg disebut kemenangan???.)


Yang lebih lucu lagi kematian Muhammad dong. Yang mendoakan dia agar dia tidak mati adalah Malaikat Gabriel sendiri!! Manjurkah doa malaikat Gabriel?
From Ibn Sa'd page 265
The apostle of Allah fell ill and he i.e. Gabriel, chanted on him, saying, "In the name of Allah I chant on to ward off from you every thing that harms you and (to ward off you) against every envier and from every evil eye and Allah will heal you."


Lakadalah!! Ternyata doa Gabriel pun kandas, tidak mempan. Kenapa? Sebab Gabriel-nya hanya di khayalan Muhammad doang. Malah sekalian Muhammad mati keracunan:
Bukhari's Hadith 5.713:]
Narrated 'Aisha:
The Prophet in his ailment in which he died, used to say, "O 'Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."

Dengan matinya Muhammad, mati pulalah tuhan ciptaanya yakni Allah. Buktinya? Kalo benar Allah itu ada, kok orang2 dan negara2 Islam pada ringsek luar dalem sampai detik ini? Buktikan bahwa Allah itu ada dan bukan khayalan Muhammad doang!

OOOIII, Vivaldi, elu lupa mencantum kehebatan budak wanita Yahudi yang sanggup membunuh Muhammad, Allah dan mementalkan doa Gabriel single handedly!!! Kehebatan orang Yahudi dalam membunuh tuhan pun dibuktikan lagi di Islam!!!

From Bukhari's Hadith 3.786:
Narrated Anas bin Malik: A Jewess brought a poisoned (cooked) sheep for the Prophet who ate from it. She was brought to the Prophet and he was asked, "Shall we kill her?" He said, "No." I continued to see the effect of the poison on the palate of the mouth of Allah's Apostle.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby dago » Tue Nov 29, 2005 1:46 pm

Wanita Yahudilah yang membuktikan Muhammad adalah nabi palsu dengan keracunan Muhammad.

Soal test rajun , saya ingat Rasul Paulus ketika dia digigit ular beracun. Paulus tidak apa2 malah ularnya dibuang ke-api, tampa panik.
Orang pribumi pulau itu heran, karena mereka bilang kalau Paulus mati karena gigitan ular beracun itu, membuktikan dia orang jahat.

Nah dalam hal Muhammad boleh disimpulkan termakannya oleh rajun sebagai ujian bahwa bukan saja dia itu nabi palsu (menurut wanita yahudi itu) tetapi Muhammad itu orang jahat (menurut test pribumi pulau dimana Paulus beserta tahan2 Rum terlandas.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby ali514L » Tue Nov 29, 2005 3:00 pm

Wakakakkakakk... gimana mau maju kalo cerita dongengan kaya gitu kamu percayai hahaha... emang kamu lihat sendiri peristiwanya?!? Hihihi... dasar domba dodol :lol: gampang di tipu oleh pendeta lapar cari makan biar kasi 10 persenan hahaha...
User avatar
ali514L
 
Posts: 273
Joined: Tue Oct 25, 2005 3:41 pm

Postby Adadeh » Tue Nov 29, 2005 3:18 pm

alisial:
gimana mau maju kalo cerita dongengan kaya gitu kamu percayai
Sumbernya bukan dari pendeta dooong. Pendeta sih mana tahu cerita kematian Muhammad. Nih ceritanya:

Hadis Sahih Bukhari's 4.394:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Ketika Khaibar dikalahkan, sup domba beracun disuguhkan pada sang Nabi (SAW) sebagai hadiah (dari orang2 Yahudi). Sang Nabi memerintah,”Kumpulkan semua orang Yahudi yang ada di sini, berdiri di hadapanku.” Orang2 Yahudi dikumpulkan dan sang Nabi berkata (pada mereka),”Aku akan bertanya pada kalian. Maukah kalian menjawab dengan jujur?” Mereka berkata,”Ya.” Sang Nabi bertanya,”Siapakah ayah kalian?” Mereka menjawab,”Ini dan itu” Dia berkata,”Kalian bohong, ayah kalian bukan ini dan itu.” Mereka berkata,”Kau benar.” Dia berkata,”Maukah kalian menjawab jujur jika aku tanya sesuatu?” Mereka menjawab,”Ya, O Abu Al-Qasim, dan jika kami harus berbohong, kau dapat menyadari kebohongan kami seperti tadi kau telah ketahui tentang ayah kami.” Lalu dia bertanya,”Siapakah yang akan masuk neraka?” Mereka berkata,”Kami akan berada di neraka untuk jangka waktu sebentar, dan setelah itu kau akan mengganti posisi kami.” Sang Nabi berkata,”Kalian dikutuk dan dihina di neraka! Demi Allah, kami tidak akan pernah mengganti posisi kalian di neraka.” Lalu dia bertanya,” Maukah kalian menjawab jujur jika aku tanya sesuatu?” Mereka menjawab, “Ya, O Abu Al-Qasim.” Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”


Kalau nabi beneran, diracun kagak mati, kata orang Yahudi. Ternyata Muhammad mati tuh. Bahkan Allah dan Gabriel pun tidak sanggup menyelamatkan nyawanya. Wakakakkakakk... wakakakkakakk...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby kamen Rider » Tue Nov 29, 2005 3:27 pm

Iya ya! Nabi Muhammad mati setelah diracun! Hebat nggak tuh,nabi Muhammad yang katanya mati diracun bisa nanya sama orang-orang Yahudi! :lol:
User avatar
kamen Rider
Banned
 
Posts: 167
Joined: Thu Sep 15, 2005 8:35 pm

Postby kamen Rider » Tue Nov 29, 2005 3:31 pm

Dago wrote:Soal test rajun , saya ingat Rasul Paulus ketika dia digigit ular beracun. Paulus tidak apa2 malah ularnya dibuang ke-api, tampa panik.
Orang pribumi pulau itu heran, karena mereka bilang kalau Paulus mati karena gigitan ular beracun itu, membuktikan dia orang jahat.


Kata siapa? Kata Paulus ya?! Image
User avatar
kamen Rider
Banned
 
Posts: 167
Joined: Thu Sep 15, 2005 8:35 pm

Postby Adadeh » Tue Nov 29, 2005 3:58 pm

KamenRider:
Iya ya! Nabi Muhammad mati setelah diracun! Hebat nggak tuh,nabi Muhammad yang katanya mati diracun bisa nanya sama orang-orang Yahudi!

Lho!? Apakah kau tidak tahu kisah kematian Muhammad? Dia mati tiga tahun kemudian setelah makan racun dalam sup domba itu.

Nih waktu dia mulai sakit:
From Tabari Volume 9 page 108:
When the prophet returned to Medina after performing the Pilgrimage of Completion, he began to have a complaint of illness. As travel was allowed (after the pilgrimage), the news of the prophet's illness spread......Then in Muharram the prophet complained of the pain from which he died.

Usaha ingin sembuh dari sakitnya:
From Ibn Sa'd page 263
Verily during his illness the prophet recited "al-Mu'awwadhatayn" [Sura 113, and 114], and blow his breath upon his body while rubbing his face. [This was done in an effort to be healed].

From Sahih Muslim volume 3, # 5440
Aisha reported that when Allah’s Messenger fell ill, he recited over his body Mu’awwidhatan and blew over him and when his sickness was aggravated I used to recite over him and rub him with his hand with the hope that it was more blessed. Also ref. Hadith # 5441.

Gabriel ikut mendoakan:
From Ibn Sa'd page 265
The apostle of Allah fell ill and he i.e. Gabriel, chanted on him, saying, "In the name of Allah I chant on to ward off from you every thing that harms you and (to ward off you) against every envier and from every evil eye and Allah will heal you."

Mulai mendekati saat kematian (penuh derita dan kesakitan):
From Ibn Hisham page 678:
While matters were thus the apostle began to suffer from the illness by which God took him to what honor and compassion He intended for him shortly before the end of Safar or in the beginning of Rabi'ul-awwal. It began, so I have been told, when he went to Baqi'u'l-Gharqad in the middle of the night and prayed for the dead. Then he returned to his family and in the morning his sufferings began.

From Ibn Hisham page 679:
Then the apostle's illness worsened and he suffered much pain. He said, "Pour seven skins of water from different wells over me so that I may go out to the men and instruct them." We made him sit down in a tub belonging to Hafsa d. Umar and we poured water over him until he cried, "Enough, enough!"

From Ibn Sa'd page 294
Umm Bishr [the mother of the Muslim man who also died eating poison], came to the prophet during his illness and said, "O apostle of Allah! I never saw fever like it in any one." The prophet said to her, "Our trial is double and so our reward [in heaven], is double. What do the people say about it [his illness]?" She said, "They say it is pleurisy." Thereupon the apostle said, "Allah will not like to make His apostle suffer from it (pleurisy) because it indicates the possession of Satan, but (my disease is the result of) the morsel that I had taken along your son. It has cut my jugular vein."

Pleurisy adalah infeksi membran paru2. Sakit sekali. Jadi memang Muhammad tidak seketika mati, tapi racunnya bekerja pelan2 sampai tiga tahun kemudian mematikannya.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby kamen Rider » Tue Nov 29, 2005 4:30 pm

Silahkan lanjutkan di sini http://www.ajangkita.com/forum/viewtopi ... 8a450db0dd

Sesuai topik pertama,ternyata nggak ada yang bisa membantah bahwa Yudas adalah arsitek penyaliban Yesus sedangkan Abu Lahab bukan arsitek keimanan Islam.Abu Lahab hanyalah rintangan yang berhasil dikalahkan nabi Muhammad. :lol:
User avatar
kamen Rider
Banned
 
Posts: 167
Joined: Thu Sep 15, 2005 8:35 pm

Postby wachdiegay » Tue Nov 29, 2005 5:58 pm

Dr.Bedah wrote:ha,ha,ha

biarkan saya berkomentar(numpang lewat) untuk yg satu ini di forum Islam
Kalau saya uraikan perbandingannya spt ini:

Islam
1. Abu Lahab
2. Quraish
3. Iblis

Target Penghancuran:
Muhammad -----> manusia biasa. ( Islam tetap lahir dengan kemenangan dengan menghancurkan Kejahatan(baca: Abu lahab dan Iblis)


Kristen
1. Yudas
2. Romawi
3. Iblis

Target Penghancuran:
Yesus ------> Tuhannya kristen. ( nah ....tuhan saja(sumber kebajikan,kebenaran) bisa dikalahkan dengan kejoliman(baca: Yudas dan Iblis), apakah ini yg disebut kemenangan???.)


HA,HA,HA
Biar dibolak balik kayak setrikaan, tetap saja yg aneh itu dokrin kristen !!!! :)


Hihihi....Dr.Bedah... biarpun kimentarnya cuma sedikit tapi langsung menusuk ke hati ( straight to the heart ! ).

Dok.... anda belajar dimana sih ?
Kok argumentnya selalu bikin domba kelimpungan :lol: :lol:
wachdiegay
Banned
 
Posts: 189
Joined: Wed Sep 21, 2005 3:23 pm

Postby dago » Wed Nov 30, 2005 9:18 am

kamen rider:
Kata siapa? Kata Paulus ya?!


No Lukas yang menulis/merekord semua kejadian dalam Kisah Rasul2.
Lukaslah yang selelu menyertai Paulus dalam kerjanya mengabarkan the Gospel.
Kisah Rasul 28:
28:1 Setelah kami tiba dengan selamat di pantai, barulah kami tahu, bahwa daratan itu adalah pulau Malta.

28:2 Penduduk pulau itu sangat ramah terhadap kami. Mereka menyalakan api besar dan mengajak kami semua ke situ karena telah mulai hujan dan hawanya dingin.

28:3 Ketika Paulus memungut seberkas ranting-ranting dan meletakkannya di atas api, keluarlah seekor ular beludak karena panasnya api itu, lalu menggigit tangannya.

[quote]28:4 Ketika orang-orang itu melihat ular itu terpaut pada tangan Paulus, mereka berkata seorang kepada yang lain: "Orang ini sudah pasti seorang pembunuh, sebab, meskipun ia telah luput dari laut, ia tidak dibiarkan hidup oleh Dewi Keadilan."

28:5 Tetapi Paulus mengibaskan ular itu ke dalam api, dan ia sama sekali tidak menderita sesuatu.

28:6 Namun mereka menyangka, bahwa ia akan bengkak atau akan mati rebah seketika itu juga. Tetapi sesudah lama menanti-nanti, mereka melihat, bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi padanya, maka sebaliknya mereka berpendapat, bahwa ia seorang dewa.


28:7 Tidak jauh dari tempat itu ada tanah milik gubernur pulau itu. Gubernur itu namanya Publius. Ia menyambut kami dan menjamu kami dengan ramahnya selama tiga hari.



Ini terbukti bahwa Rasul Paulus yang Muslims benci adalah jauh lebih suci dari pada Muhammad (nabi palsu)
Bukan saja racun tak mempen pada tubuhnya, malah dia menyembuhkan
ayahnya Gubernur pulau itu yang sakit disentri.

28:8 Ketika itu ayah Publius terbaring karena sakit demam dan disentri. Paulus masuk ke kamarnya; ia berdoa serta menumpangkan tangan ke atasnya dan menyembuhkan dia.

So pikir2 dihadis katanya Jibril ikut doain Muhammad? Emangnya Jibril itu nampak pada sisi Muhammad? atau cerita bohong muhammad sendiri.
Karena kalau :evil: Jibril palsu hadir orang disekitar nabi pada lari ketakutan seperti muhammad permulaannya.
Islam penuh dengan kibulan.
:shock: :shock:
Last edited by dago on Wed Nov 30, 2005 10:16 am, edited 1 time in total.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Adadeh » Wed Nov 30, 2005 9:45 am

KamenRider:
Silahkan lanjutkan di sini

Link itu tidak menunjukkan adanya hadis apapun yang menentang begitu banyaknya hadis yang saya cantumkan di atas. Cuman ngomong ke sana ke mari tanpa bukti yang akurat.

Abu Lahab bukan arsitek keimanan Islam.Abu Lahab hanyalah rintangan yang berhasil dikalahkan nabi Muhammad.

Abu Lahab sih manusia Arab biasa. Kalau harus membunuh Allah, Muhammad, Yesus, naaahhh!!! Itu baru syusyah!! Hanya orang Yahudi saja yang sanggup membunuh tuhan. Yesus sudah tahu sejak lama kalau Dia bakal mati disalib. Jadi pasrah aja dan tidak melawan, toh mati juga. Muhammad tidak tahu, dan waktu tahu dia diracun, dia pun berusaha ingin sembuh, tidak mau mati, sampai mengkhayal disembahyangin Gabriel segala. Tapi bahkan Gabriel dan Allah pun tidak sanggup menyelamatkan nyawanya. Itulah kehebatan racun Yahudi!! Semua kekuatan Allah dan doa Gabriel tidak mempan menghentikan kematian Muhammad.

Ini untuk melihat semua kumpulan Hadis dan biografi Muh yang memuat peristiwa kematian Muh.:
http://answering-islam.org/Silas/mo-death.htm

Kesimpulannya adalah ini:
Muhammad merampok Khaibar. Dia menghancurkan, menyiksa, membunuh, menjarah dan memperbudak banyak orang (lihat referensi Kitab al-Tabaqat al-Kabir, volume 2, page 134, 136, 137). Biasalah, memang begitulah nabimu mencari nafkah. Orang2 Khaibar tidak siap dan tidak menduga atas serangan itu. Seorang wanita Yahudi yang seluruh keluarganya dibunuh oleh Muhammad, menaruh racun di dalam sup domba dan ini lalu dimakan Muhammad dan beberapa Muslim lain. Muhammad makan sebagian racun itu dan mulai merasa efeknya. Dia mati tiga tahun kemudian akibat racun itu.

Jadi mana yang lebih hebat? Abu Laban? Yudas Iskariot? Atau wanita Yahudi tanpa nama itu? Jelas wanita Yahudi itu yang juara nomer satu sebab dia bisa melakukan tiga hal langsung seorang diri:
1. Membunuh Muhammad (sang ciptaan sempurna Allah, alasan Allah menciptakan jagad raya, panutan sempurna manusia)
2. Mementahkan doa Gabriel atas kesembuhan Muhammad
3. Membunuh Allah sekalian, tuhan/jin yang tadinya selalu setia menyediakan ayat2 bagi Muhammad untuk segala keperluannya
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby brillianti » Wed Nov 30, 2005 11:54 am

Sejarah Islam versi orang Kristen, beginilah jadinya, penuh bias.
Kalau kepastian sejarah, jelas Yesus dikalahkan oleh Yudas-iblis.
Sebenarnya postingan Dr.Bedah :

ha,ha,ha

biarkan saya berkomentar(numpang lewat) untuk yg satu ini di forum Islam
Kalau saya uraikan perbandingannya spt ini:

Islam
1. Abu Lahab
2. Quraish
3. Iblis

Target Penghancuran:
Muhammad -----> manusia biasa. ( Islam tetap lahir dengan kemenangan dengan menghancurkan Kejahatan(baca: Abu lahab dan Iblis)


Kristen
1. Yudas
2. Romawi
3. Iblis

Target Penghancuran:
Yesus ------> Tuhannya kristen. ( nah ....tuhan saja(sumber kebajikan,kebenaran) bisa dikalahkan dengan kejoliman(baca: Yudas dan Iblis), apakah ini yg disebut kemenangan???.)


HA,HA,HA
Biar dibolak balik kayak setrikaan, tetap saja yg aneh itu dokrin kristen !!!!


sudah cukup tuntas menjawab persoalan di thread ini.
User avatar
brillianti
Banned
 
Posts: 248
Joined: Wed Sep 14, 2005 9:35 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users