Page 14 of 14

PostPosted: Tue Jul 15, 2008 1:44 am
by moehnyetttz
alley_shatree wrote:@monyet, betdaniels

-. kitabmu itu kan gak punya kitab acuan yg tetap....terus kitab mana yg mau dijadikan acuan kebenaran ?

-. kenapa ada kitab yg dilarang segala...what's wrong ? kalo dianggap palsu lalu mana acuannya sehingga bisa ditetapkan itu kitab palsu/terlarang ?

-.ada banyak versi bible, belum lagi dari berbagai sekte krezten...lalu mana kitab yg paling bener ? karena masing2 menganggap kitabnya yg paling bener.

udah itu dulu silahkan dijawab..


Kok Islam ga pernah berkaca ya sama kitabnya....

Ga usah ngurusi kitab gw... bakalan dihapus sama moderator...

Mendingan lo bikin thread deh.... apa-apa aja yang digenapi oleh Al-Qur'an dalam Taurat dan Injil...

BTW, lo gw undang untuk menanggapi thread gw ....

ALLAH SWT BERFIRMAN BAHWA DIA BUKANLAH SATU-SATUNYA AL-KHALIQ (SANG PENCIPTA /TUHAN)!!! (KLIK DISINI!)

PostPosted: Tue Jul 15, 2008 3:14 am
by moehnyetttz
alley_shatree wrote:@monyet, betdaniels

-. kitabmu itu kan gak punya kitab acuan yg tetap....terus kitab mana yg mau dijadikan acuan kebenaran ?

-. kenapa ada kitab yg dilarang segala...what's wrong ? kalo dianggap palsu lalu mana acuannya sehingga bisa ditetapkan itu kitab palsu/terlarang ?

-.ada banyak versi bible, belum lagi dari berbagai sekte krezten...lalu mana kitab yg paling bener ? karena masing2 menganggap kitabnya yg paling bener.

udah itu dulu silahkan dijawab..



Ley... buat pertanyaan2 lo itu kayaknya sebagian dibahas disini deh....

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=26615

Topiknya lagi hot lho DAN BOLEH BAHAS AYAT ALKITAB YG KALIAN KLAIM PALSU... Nanti kalo lo masuk situ mungkin gw bakal ikutan...

PostPosted: Tue Jul 15, 2008 5:14 am
by betdaniel99
alley_shatree wrote:@monyet, betdaniels

-. kitabmu itu kan gak punya kitab acuan yg tetap....terus kitab mana yg mau dijadikan acuan kebenaran ?

-. kenapa ada kitab yg dilarang segala...what's wrong ? kalo dianggap palsu lalu mana acuannya sehingga bisa ditetapkan itu kitab palsu/terlarang ?

-.ada banyak versi bible, belum lagi dari berbagai sekte krezten...lalu mana kitab yg paling bener ? karena masing2 menganggap kitabnya yg paling bener.

udah itu dulu silahkan dijawab..


Pak Mod, sori OOT dikit:

[OOT Mode: ON]
- Temanku, ada banyak codex yang digunakan sebagai acuan..
- Saya gak tau tentang kitab yg dilarang, mungkin kitab yang tidak masuk kanon karena dianggap apokrif.
- Sama seperti Islam, ada sekte-sekte juga dalam Kristen.. dan ada beberapa yang memiliki kitab yang diilhami oleh 100% manusia. Jadi, memang harus berhati-hati.
[/OOT Mode: OFF]

Salamu alaykum,
Shalom aleichem,
[email protected]

PostPosted: Mon Nov 10, 2008 2:47 pm
by nuclear
alley, enjoy your faith, the path to HELL

Re:

PostPosted: Wed Mar 18, 2009 1:50 pm
by iamthewarlord
Foxhound wrote:tingkah laku Islam, seperti keledai, **** dungu bebal dan susah diberitahu.


irresistible_charge wrote:
Atmosfir forum ini sangat buruk, berbagai penghinaan caci maki dan provokasi Kristen. ..

"Dan janganlah kamu berdebat denganAhli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka.." (QS 29:46)

Memperhatikan ayat diatas, maka
-Saya akan menarik semua postingan saya terdahulu, saya tdk sudi statement saya bercampur dgn kaum musyrikin disini.
-Saya akan membiarkan ocehan @vivaldi sendirian.



Muslim irrest ini seperti burung onta, melihat masalah dan bahaya bukan membuat pertahanan yg baik, malah menyembunyikan kepalanya di lubang.

Terlalu menyakitkan menerima kenyataan bahwa apa yg diyakini ternyata tidak benar dan sungguh diluar dugaan bahwa di FFI ternyata banyak orang pandai.
Hal yang sangat tak terduga oleh irrest, dan akhir diskusi menarik ini, irrst tidak mencoba memberikan buah kebenaran untuk umatnya, tapi berusaha menyesatkan lebih dalam dan menolak segala kekalahannya dengan ngambek dan menghapus postingan sendiri.

Sdr. Irrest ini sangat berpotensial untuk murtad.

Re:

PostPosted: Wed Mar 18, 2009 1:55 pm
by iamthewarlord
alley_shatree wrote:tulisan irresistible_charge kog pada hilang....siapapun yg menghapus ini sudah bener2 UNFAIR. justru penghapusan itu mencerminkan kekalahan....untuk apa sih menyembunyikan kebenaran...yg mau kalian cari itu apa ?


Adadeh wrote:Yang menghapus ternyata dirinya sendiri. Baca tuh pengakuannya sendiri. Ternyata irresistable_charge hanyalah bayi cengeng belaka.


alley_shatree wrote:
ngga mungkin dihapus sendiri....udah mending di close topik ini, gua anggap sudah terjawab dan ngga perlu diperpanjang lagi. biar si vivaldi berkicau sendiri ngga perlu digubris.


Si Alley kemana ya?

Tolol besar nih orang, mirip Hamas, dah babak belur tp masih coba raih kemenangan, meskipun pake muka tembok :rofl: :rofl:

Jelas2 di halaman yg sama, si irrest bilang dia akan hapus semua postingan, masih ngeyel?
Gimana ttg korannya yg di tulis nabi ngawur?

Gw ga percaya sama tulisan si Alley nih...

Re: Paran dan Baka Bukanlah Mekah

PostPosted: Wed Mar 18, 2009 2:30 pm
by M-SAW
Tidak sia2 alley shatree berganti nick jadi anak_polos

Re: Paran dan Baka Bukanlah Mekah

PostPosted: Mon Jun 18, 2012 8:22 pm
by Kafirun_Playboy
nandain trit lama... Permihsi..