.

Paran dan Baka Bukanlah Mekah

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby alley_shatree » Wed Jun 18, 2008 1:46 am

kalo isi injil yg ASLI gw yakin pasti sangat gamblang dan banyak menjelaskan ttg Messiah Muhammad dan yg berhubungan dgn Islam....berhubung sebagian sudah dirubah2 dan dicampur2 jadi yg tertinggal ya yg rada2 nyerempet gitu deh.
emang lo ngga mikir kenapa sampai yahudi2 mau membunuh Yesus ? kalian ngga mikir apa sih yg disampaikan Yesus kog sampai mau dibunuh segala ?
kenapa juga kog banyak Nabi yg diutus ke Israel pada mau dibunuhin ? apa yg mereka sampaikan ?

kalo menurut dugaan kuat gw nih ya.....karena Nabi2 Israel itu menyampaikan akan kedatangan seorang Rasul/messiah dari turunan Ismael yg bernama Muhammad sehingga membuat orang2 Israel itu kagak mau nerima dan berang....Wallahu alam.
lo pikir sendiri
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jun 18, 2008 2:38 am

alley_shatree wrote:kalo isi injil yg ASLI gw yakin pasti sangat gamblang dan banyak menjelaskan ttg Messiah Muhammad dan yg berhubungan dgn Islam....berhubung sebagian sudah dirubah2 dan dicampur2 jadi yg tertinggal ya yg rada2 nyerempet gitu deh.
emang lo ngga mikir kenapa sampai yahudi2 mau membunuh Yesus ? kalian ngga mikir apa sih yg disampaikan Yesus kog sampai mau dibunuh segala ?
kenapa juga kog banyak Nabi yg diutus ke Israel pada mau dibunuhin ? apa yg mereka sampaikan ?

kalo menurut dugaan kuat gw nih ya.....karena Nabi2 Israel itu menyampaikan akan kedatangan seorang Rasul/messiah dari turunan Ismael yg bernama Muhammad sehingga membuat orang2 Israel itu kagak mau nerima dan berang....Wallahu alam.
lo pikir sendiri


resep islam dalam membuat fakta :

Dugaan2,prasangka2,mimpi2 (tak harus disertakan bukti) + WALLAHU ALAM....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby alley_shatree » Wed Jun 18, 2008 3:26 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
alley_shatree wrote:kalo isi injil yg ASLI gw yakin pasti sangat gamblang dan banyak menjelaskan ttg Messiah Muhammad dan yg berhubungan dgn Islam....berhubung sebagian sudah dirubah2 dan dicampur2 jadi yg tertinggal ya yg rada2 nyerempet gitu deh.
emang lo ngga mikir kenapa sampai yahudi2 mau membunuh Yesus ? kalian ngga mikir apa sih yg disampaikan Yesus kog sampai mau dibunuh segala ?
kenapa juga kog banyak Nabi yg diutus ke Israel pada mau dibunuhin ? apa yg mereka sampaikan ?

kalo menurut dugaan kuat gw nih ya.....karena Nabi2 Israel itu menyampaikan akan kedatangan seorang Rasul/messiah dari turunan Ismael yg bernama Muhammad sehingga membuat orang2 Israel itu kagak mau nerima dan berang....Wallahu alam.
lo pikir sendiri


resep islam dalam membuat fakta :

Dugaan2,prasangka2,mimpi2 (tak harus disertakan bukti) + WALLAHU ALAM....


kamu kalo aku suruh nyodorin bukti2 di agamamu bisa ngga atau susah ?...makanya pake logika otakmu selagi punya walaupun tidak semua urusan agama bisa dinalar.
sekarang jawab aja pertanyaan2ku diatas...bisa ngga ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Tanpa Nama » Wed Jun 18, 2008 4:53 pm

alley_shatree wrote:kalo isi injil yg ASLI gw yakin pasti sangat gamblang dan banyak menjelaskan ttg Messiah Muhammad dan yg berhubungan dgn Islam....berhubung sebagian sudah dirubah2 dan dicampur2 jadi yg tertinggal ya yg rada2 nyerempet gitu deh.
emang lo ngga mikir kenapa sampai yahudi2 mau membunuh Yesus ? kalian ngga mikir apa sih yg disampaikan Yesus kog sampai mau dibunuh segala ?
kenapa juga kog banyak Nabi yg diutus ke Israel pada mau dibunuhin ? apa yg mereka sampaikan ?

kalo menurut dugaan kuat gw nih ya.....karena Nabi2 Israel itu menyampaikan akan kedatangan seorang Rasul/messiah dari turunan Ismael yg bernama Muhammad sehingga membuat orang2 Israel itu kagak mau nerima dan berang....Wallahu alam.
lo pikir sendiri


:shock: Ley, sadar donk!! Makin lama loe itu makin gak jelas. Muter-muter kayak orang muterin kabah. Postingan loe itu sudah gak nyambung dengan judul thread. Menganggap alkitab palsu, tetapi masih mencari pembenaran dari alkitab. Begitu dimintai pertanggungjawabannya, mana yang palsu dan mana yang asli, siapa yang merubah dan kapan perubahan tersebut terjadi, gak bisa, NOL BESAR. Muhammad memang ada di alkitab koq, Ley, tetapi sebagai nabi palsu.:lol:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby audy_valentine » Wed Jun 18, 2008 11:45 pm

Terus yang sekarang elu pake buat thread ini INJIL ASLI atau INJIL PALSU Ley? Ngomong-ngomong bisa bedain INJIL sama ALKITAB enggak Ley?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby alley_shatree » Thu Jun 19, 2008 12:37 am

kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby kenehwake » Thu Jun 19, 2008 2:14 am

alley_shatree wrote:kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:



Ya,ini nubuatan2 tentang muhammad si nabi bejad:

16:9 Lalu kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Kembalilah kepada nyonyamu, biarkanlah engkau ditindas di bawah kekuasaannya."
Gen 16:10 Lagi kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Aku akan membuat sangat banyak keturunanmu, sehingga tidak dapat dihitung karena banyaknya."
Gen 16:11 Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.
Gen 16:12 Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."


Gen 17:18 Dan Abraham berkata kepada Allah: "Ah, sekiranya Ismael diperkenankan hidup di hadapan-Mu!"
Gen 17:19 Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.

Dari Ishak, lahir keselamatan. Dari Ismail, lahir kedurhakaan. Ini adalah buah dosa, sebelum terlambat... bertobatlah.. jangan mengikut sesuatu yang lahir dari kedurhakaan.

24:1 Sesudah itu Yesus keluar dari Bait Allah, lalu pergi. Maka datanglah murid-murid-Nya dan menunjuk kepada bangunan-bangunan Bait Allah.
24:2 Ia berkata kepada mereka: "Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun di sini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan."
(Yesus menubuatkan tentang pertempuran di masa depan yang akan terjadi "Perang Salib", dimana bait Allah akan dihancurkan pada masa itu dan diperebutkan)

24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"
24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
(Muhammad mengaku sebagai nabi terakhir / rasul terakhir "Mesias= penyempurna / penggenap hukum taurat dan Muhammad sendiri telah datang dan mengakui bahwa dia adalah penggenap / penyempurna dari hukum Allah)

24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah, sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
(Nubuatan tentang penyerbuan dan kerusakan yang di sebabkan oleh tentara Islam untuk memaklumkan hukum-hukum dari Allah yang tidak dikenal)

24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
(Nubuatan Yesus akan ada masa dimana setiap orang yang mengakui dan mengikutinya akan disiksa, bahkan dibunuh, dan mereka yang menyerahkanya pun akan salin benci "Keadaan dunia Islam")

24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
(Nubuatan Yesus setelah nabi palsu besar Muhammad SAW, maka akan banyak nabi-nabi palsu akan muncul "Banyak nabi palsu yang bertemu Jibril seperti Muhammad", dan kasih sesama manusia menjadi dingin)

24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
(Nubuatan Yesus tentang kiamat segera terjadi setelah Injil diberitakan ke seluruh dunia.)

24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus
(Muhammad telah menunjukan kekejian tetapi ia berdiri di tempat yang kudus dan dipercaya banyak orang sebagai nabi)

24:16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
24:17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
24:18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
24:19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.
24:20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.
24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
(Nubuatan Yesus tentang gambaran tentang kejadian yang disebabkan oleh pembinasa keji yang berdiri di tempat kudus itu akan menyerang Yudea, melakukan pembunuhan terhadap ibu-ibu, anak-anak, tanpa pandang bulu dan itu akan sangat dashyat karena belum pernah terjadi sejak awal dunia dijadikan "Orang yang membunuh karena keyakinan agama")

24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
(Nubuatan Yesus bahwa waktu hidup orang itu akan disingkat jika tidak akan berakibat sangat bahaya, Muhammad sendiri tewas keracunan sebelum melakukan exspansi besar-besaran untuk memaklumkan islam bagi seluruh bangsa-bangsa di dunia")

24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
(Nubuatan Yesus tentang banyak nabi-nabi palsu setelah Muhammad akan menunjukan tanda-tanda muzizat tetapi tujuan mereka untuk menyesatkan)

24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
(Nubuatan Yesus agar jangan mempercayai bahwa keselamatan yang dibawa nabi itu berasal dari manapun Yesus menunjuk 2 hal, Padang gurun (Arab / padang pasir), Bilik (Ka'bah / rumah Allah)

24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
(Nubuatan Yesus bahwa kiamat itu tidak akan ada yang tahu kapan waktunya tetapi sebagian sumber islam mengklaim bahwa kiamat itu akan datang pada hari jum'at)

24:28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun."
(Nubuatan Yesus dimanapun ada pertumpahan darah / bangkai (Pembunuhan dan Pertempuran) disana ada kerumunan burung nazar (Islam)

24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
(Nubuatan Yesus / Janji Yesus pada hari kedatangaanya yang kedua kali sebagai hakim dan raja)

24:32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
24:34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
(Penegasan Yesus tentang apa yang pernah ia katakan pasti akan terjadi)
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby kenehwake » Thu Jun 19, 2008 3:06 am

alley_shatree wrote:kalo isi injil yg ASLI gw yakin pasti sangat gamblang dan banyak menjelaskan ttg Messiah Muhammad dan yg berhubungan dgn Islam....berhubung sebagian sudah dirubah2 dan dicampur2 jadi yg tertinggal ya yg rada2 nyerempet gitu deh.
emang lo ngga mikir kenapa sampai yahudi2 mau membunuh Yesus ? kalian ngga mikir apa sih yg disampaikan Yesus kog sampai mau dibunuh segala ?
kenapa juga kog banyak Nabi yg diutus ke Israel pada mau dibunuhin ? apa yg mereka sampaikan ?

kalo menurut dugaan kuat gw nih ya.....karena Nabi2 Israel itu menyampaikan akan kedatangan seorang Rasul/messiah dari turunan Ismael yg bernama Muhammad sehingga membuat orang2 Israel itu kagak mau nerima dan berang....Wallahu alam.
lo pikir sendiri





24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.



4:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.


24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

(Nubuatan Yesus agar jangan mempercayai bahwa keselamatan yang dibawa nabi itu berasal dari manapun.Yesus menunjuk 2 hal, Padang gurun (Arab / padang pasir), Bilik (Ka'bah / rumah Allah)
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby Tanpa Nama » Thu Jun 19, 2008 8:04 pm

alley_shatree wrote:kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:


:lol: Ilmuwan muslim yang ala kadarnya ini memang selalu tampil dengan aksi-aksi yang mengundang tawa! :lol:
Dimintai bukti, malah datang dengan klaim tanpa dasar yang menjadi ciri khas muslim.:D


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 24, 2008 1:34 am

alley_shatree wrote:kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:


mari kita berandai2, andai saja ente ga tau kalo T A I itu berbau busuk.
berarti kalo ente wa kasih foto T A I yang gw semprotin parfum trus lu cium harum, berarti T A I yg asli lebih harum dunk menurut ente ? :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby audy_valentine » Tue Jun 24, 2008 1:59 pm

Kalo gue mikirnya begini Ley:

"Muslim itu geblek banget sih, udah tau palsu masih dijadiin referensi. Mana pembuktiannya cuman pake ilmu otak atik gathuk lagi."

Coba lu posting tuh perkiraan lu di sarapanpagi.org, langsung dibantai abis ama ahlinya bahasa Ibrani di sana. Dicoba dong Ley!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby alley_shatree » Wed Jun 25, 2008 3:51 am

audy_valentine wrote:Kalo gue mikirnya begini Ley:

"Muslim itu geblek banget sih, udah tau palsu masih dijadiin referensi. Mana pembuktiannya cuman pake ilmu otak atik gathuk lagi."

Coba lu posting tuh perkiraan lu di sarapanpagi.org, langsung dibantai abis ama ahlinya bahasa Ibrani di sana. Dicoba dong Ley!


pertanyaan2 gue aja lo sodorin di sarapanpagi.org...nanti jawabannya bawa kemari.
lha wong yg ahli2 teologi krezten aja banyak yg meraba2, ngga pasti....bedanya Islam dan krezten ya.....kalo Islam makin dipelajari makin menyakinkan tapi kalo krezten makin dipelajari makin bikin bimbang...kecuali yg mempelajari ada kelainan syaraf. :lol:

"Namun kami, ketika tak mampu lagi memastikan sejarah Yesus, (itu berarti) kami telah meletakkan diri kami langsung di tengah-tengah rimba raya sejarah yang sangat gelap dan diliputi ketidakpastian. Bukti paling terpercaya untuk itu ialah apa yang tahun-tahun terakhir ini disebut sebagai (hasil) pembahasan paling akurat berdasarkan dokumen-dokumen asli, padahal tak lebih dari kemustahilan untuk dapat menggambarkan kehidupan Yesus secara pasti dan menyakinkan. Kita Harus meneliti dengan cermat buku-buku yang mengaku telah memberitakan kehidupan Yesus yang nyatanya tak lebih dari karangan yang disandarkan kepada kesewenang-wenangan dan persoalan yang masih diperdebatkan."

Prof. Sharl Jenniber. Dosen Kristologi dan Kepala Bagian Sejarah Agama
Universitas Paris. Perancis.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Wed Jun 25, 2008 4:22 am

alley_shatree wrote:
audy_valentine wrote:Kalo gue mikirnya begini Ley:

"Muslim itu geblek banget sih, udah tau palsu masih dijadiin referensi. Mana pembuktiannya cuman pake ilmu otak atik gathuk lagi."

Coba lu posting tuh perkiraan lu di sarapanpagi.org, langsung dibantai abis ama ahlinya bahasa Ibrani di sana. Dicoba dong Ley!


pertanyaan2 gue aja lo sodorin di sarapanpagi.org...nanti jawabannya bawa kemari.
lha wong yg ahli2 teologi krezten aja banyak yg meraba2, ngga pasti....bedanya Islam dan krezten ya.....kalo Islam makin dipelajari makin menyakinkan tapi kalo krezten makin dipelajari makin bikin bimbang...kecuali yg mempelajari ada kelainan syaraf. :lol:

"Namun kami, ketika tak mampu lagi memastikan sejarah Yesus, (itu berarti) kami telah meletakkan diri kami langsung di tengah-tengah rimba raya sejarah yang sangat gelap dan diliputi ketidakpastian. Bukti paling terpercaya untuk itu ialah apa yang tahun-tahun terakhir ini disebut sebagai (hasil) pembahasan paling akurat berdasarkan dokumen-dokumen asli, padahal tak lebih dari kemustahilan untuk dapat menggambarkan kehidupan Yesus secara pasti dan menyakinkan. Kita Harus meneliti dengan cermat buku-buku yang mengaku telah memberitakan kehidupan Yesus yang nyatanya tak lebih dari karangan yang disandarkan kepada kesewenang-wenangan dan persoalan yang masih diperdebatkan."

Prof. Sharl Jenniber. Dosen Kristologi dan Kepala Bagian Sejarah Agama
Universitas Paris. Perancis.


Ehh...nih babi gue kabur...ngoik..ngoik mulu kerjanya. Disuruh kursus Inggris juga ya!

Audy, maapin ye babi gue lepas. Sorry nih...lagi coba giring ke kandang koq ngacir kemana-mana..nebar kotoran lagi. Makhlum ya Audi. Babi arab sih.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Tanpa Nama » Wed Jun 25, 2008 4:23 am

alley_shatree wrote:pertanyaan2 gue aja lo sodorin di sarapanpagi.org...nanti jawabannya bawa kemari.


Ini anak...botol bener sih elo! Memangnya situs ini buat ngebahas Kristen, Ley?
Udah postingan gak nyambung sama judul thread...DASAR UMAT TIDAK TAHU MALU!!!

alley_shatree wrote:lha wong yg ahli2 teologi krezten aja banyak yg meraba2, ngga pasti....bedanya Islam dan krezten ya.....kalo Islam makin dipelajari makin menyakinkan tapi kalo krezten makin dipelajari makin bikin bimbang...kecuali yg mempelajari ada kelainan syaraf. :lol:


Bener koq elo, Ley! Islam semakin dipelajari semakin meyakinkan...meyakinkan bahwa islam adalah ajaran setan dari tanah Arab, meyakinkan kalau allah elo palsu, mandul, plin-plan dan tukang mengumbar janji palsu.

alley_shatree wrote:"Namun kami, ketika tak mampu lagi memastikan sejarah Yesus, (itu berarti) kami telah meletakkan diri kami langsung di tengah-tengah rimba raya sejarah yang sangat gelap dan diliputi ketidakpastian. Bukti paling terpercaya untuk itu ialah apa yang tahun-tahun terakhir ini disebut sebagai (hasil) pembahasan paling akurat berdasarkan dokumen-dokumen asli, padahal tak lebih dari kemustahilan untuk dapat menggambarkan kehidupan Yesus secara pasti dan menyakinkan. Kita Harus meneliti dengan cermat buku-buku yang mengaku telah memberitakan kehidupan Yesus yang nyatanya tak lebih dari karangan yang disandarkan kepada kesewenang-wenangan dan persoalan yang masih diperdebatkan."

Prof. Sharl Jenniber. Dosen Kristologi dan Kepala Bagian Sejarah Agama
Universitas Paris. Perancis.


"Namun kami, ketika tak mampu lagi memastikan kebenaran ajaran islam, (itu berarti) kami telah meletakkan diri kami langsung di suatu titik dimana hidup kami yang sangat gelap dan diliputi ketidakpastian, menjadi cerah karena kami telah sadar akan penipuan dan kebohongan ajaran islam. Bukti paling terpercaya untuk itu ialah apa yang terdapat di alquran, apa yang terjadi semenjak adanya islam hingga sekarang ini disebut sebagai (hasil) pembahasan paling akurat berdasarkan fakta-fakta, bahwa islam, tak lebih dari ajaran setan untuk menyesatkan umat manusia dari TUHAN Yang Sejati, dan allah swt adalah setan penipu yang dapat menipu secara pasti dan menyakinkan. Kita Harus meneliti dengan cermat buku (Alquran) yang mengaku telah turun dari langit yang nyatanya tak lebih dari karangan yang disandarkan kepada kesewenang-wenangan dan persoalan yang masih diperdebatkan."

Prof. Teufel Wuste. Dosen Islamologi dan Kepala Bagian Sejarah Agama
Universitas Jerman. Jerman.


Best regards,


Tanpa Nama
Last edited by Tanpa Nama on Wed Jun 25, 2008 4:24 am, edited 1 time in total.
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby alley_shatree » Wed Jun 25, 2008 4:24 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
alley_shatree wrote:kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:


mari kita berandai2, andai saja ente ga tau kalo T A I itu berbau busuk.
berarti kalo ente wa kasih foto T A I yang gw semprotin parfum trus lu cium harum, berarti T A I yg asli lebih harum dunk menurut ente ? :lol: :lol:


masalahnya di biblemu itu tidak ada foto Injil yg asli atau tidak jelas.

kalo bible itu diibaratkannya begini.....kalo ente gw kasi foto botol parfum yg udah diolesi T A I terus lu cium bauk kan, berarti botol parfum yg asli lebih harum donk menurut ente ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Layman » Tue Jul 01, 2008 1:54 pm

alley_shatree wrote:kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:


Ley, dari mana lo yakin nubuatan Muhamad di Injil yang DIPALSUIN itu akurat? Kudunya lo2 muslim mikir begini ... Injil 'palsu' memang menyimpan nubuatan mamad sebagai nabi, sayang injilnya palsu jadi siapa yang mau pake :lol: Di Injil asli, mamad juga dinubuatin tapi sebagai nabi palsu. he...he... dibolak balik tetep aja nabi palsu ya ...
Layman
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby madison » Tue Jul 01, 2008 3:31 pm

kayaknya prof. sharl jenibber andelan si lele, cuma bisa diwawancarai oleh swara muslim.

:lol: :lol: :lol:
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby alley_shatree » Wed Jul 02, 2008 2:18 am

Layman wrote:
alley_shatree wrote:kudunya lo semua mikir begini.....Injil yg sudah dipalsuin aja masih menyimpan nubuatan Muhammad apalagi kalo Injilnya masih asli. :wink:


Ley, dari mana lo yakin nubuatan Muhamad di Injil yang DIPALSUIN itu akurat? Kudunya lo2 muslim mikir begini ... Injil 'palsu' memang menyimpan nubuatan mamad sebagai nabi, sayang injilnya palsu jadi siapa yang mau pake :lol: Di Injil asli, mamad juga dinubuatin tapi sebagai nabi palsu. he...he... dibolak balik tetep aja nabi palsu ya ...


inilah kebotolan krezten2 yg ngga disadari...."kitab suci" itu tidak akan menubuatkan Nabi palsu....kitab suci itu menubuatkan nabi yg asli yg akan menyempurnakan/meluruskan ajaran yg sudah ada apalagi sudah dirusak.
kenapa kitab suci tidak menubuatkan nabi palsu apalagi cuma disebut satu nabi palsu ? karena nabi palsu itu bisa banyak dan Nabi akhir zaman itu hanya satu.
makanya bible itu secara logika saja sudah palsu, kelihatan sekali bikinan orang(memang bikinan orang)...dan orang yg kurang bertanggung jawab.

yg jelas di Injil yg asli itu ada tersebut nama Muhammad yg dipanggil Ahmad...apakah karena kabar yg dibawa Nabi Isa itu sehingga yahudi2 ingin membunuh Nabi Isa ? kalo menurut kalian bukan...lalu apakah alasan Yahudi2 itu ingin membunuh Nabi Isa As ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby hinadina » Wed Jul 02, 2008 2:24 am

yg jelas di Injil yg asli itu ada tersebut nama Muhammad yg dipanggil Ahmad


kynya lebih cocok ghulam ahmad daripada muhamad.
btw kesimpulan diatas dapat dari mana?
hinadina
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby Islam Itu Indah » Wed Jul 02, 2008 12:18 pm

@Vivaldi
Orang Kristen yang menyangka bahwa agama Allah hanya khusus bani Israel, pastilah bukan pengkaji literatur Perjanjian Lama yang baik. Perjanjian Lama justru menceritakan bahwa firman Allah bukan hanya untuk bani Israel semata. Taurat kitab Bilangan (pasal 22-24) mengisahkan Balaam (Bileam) bin Beor yang diberi firman oleh Tuhan. Tuhan menggerakkan Raja Persia bernama Koresh untuk menjaga bait-Nya di Yerusalem (2 Tawarikh 36:23; Ezra 1:2). Tuhan juga memberkati Ismail beserta anak-anaknya. Dan Tuhan pulalah yang kelak menunjuki keturunan Ismail agar dapat mengagungkan-Nya, ucapan Ilahi akan muncul terhadap Arabia (Yesaya 21:13), adalah tanda akan datangnya seorang nabi di Arabia.

Kalau Taurat dan kitab-kitab Yahudi lainnya tidak detail menceritakan mereka (hubungan antara kalangan non-Yahudi dengan Allah), hal ini disebabkan karena kitab suci Taurat hanya untuk bani Israel semata. Syariat hukum untuk bangsa-bangsa non-Israel bukanlah urusan nabi Musa, Daud, Yesus, dan nabi-nabi Israel lainnya, karena Allah lah yang menurunkan nabi dan imam dari kalangan mereka sendiri beserta hukum yang khusus bagi mereka sendiri. Memang benar bahwa bani Edom, bani Ismail, seperti halnya bani Israel tergelincir kedalam kemusyrikan (mempersekutukan Tuhan), namun nama Allah, Ibrahim, Ismail, dan Ishak selalu diingat oleh keturunannya.

Sekarang kita kembali lagi ke topik bahasan mengenai Baka.
Mazmur Pasal 84 (LAI 1974)
1. Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur bani Korah. Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya Tuhan semesta alam!
2. Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran Tuhan; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.
3. Bahkan burung pipit telah mendapat sebuah rumah, dan burung layang-layang sebuah sarang, tempat menaruh anak-anaknya, pada mezbah-mezbah-Mu, ya Tuhan semesta alam, ya Rajaku dan Allahku!
4. Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus-menerus memuji-muji Engkau. Sela
5. Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!
6. Apabila melintasi lembah Baka, membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.
7. Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.
8. Ya Tuhan, Allah semesta alam, dengarkanlah doaku, pasanglah telinga, ya Allah Yakub. Sela
9. Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kauurapi!
10. Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

Sudah jelas bahwa agama Allah bukan untuk bangsa Yahudi saja. Dan perlu ditekankan pula bahwa Mazmur pasal 84 adalah untuk peziarah umat manusia (bani Adam/anak-anak Adam) yang beriman.
“Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus-menerus memuji-muji Engkau. Sela. Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!” (Mazmur 84:4-5)
Kata “manusia” pada ayat diatas sangat jelas menunjukkan peziarah umat manusia, bukan hanya bani Israel semata.

Dalam kitab Mazmur 84:2, Nabi Daud [17] merasa jiwanya terasa jauh karena merindukan pelataran Tuhan. Berikut ini adalah kalimat puitisnya :
“My soul longeth, yea, even fainteth for the courts of the LORD: my heart and my flesh crieth out for the living God.” (Teks KJV Bible)
(Jiwaku hancur, yea, karena merindukan pelataran-pelataran Tuhan; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.)
Nabi Daud mengatakan hal tersebut di Yerusalem. Nampak dalam perkataannya bahwa ia sangat merindukan untuk pergi ke bait Allah di Baka, daerah yang jauh dari Yerusalem.
The Jewish Encylopedia [18] menyatakan bahwa Baka dalam Mazmur 84 adalah daerah tandus yang kekurangan air dibandingkan lembah-lembah yang lain.

Dalam bahasa Ibrani, Baka artinya lembah menangis (crying valley atau valley of weeping) dan pohon kertau/pohon balsam (balsam tree).
Sumber : http://swaramuslim.net/ISLAM/more.php?id=661_0_4_0_M
“Kota suci Mekah pada mulanya bernama Baka atau Bakkah, sebagaimana tercantum dalam Ali Imran 96. Dalam bahasa Arab, kata baka mempunyai dua arti, “berderai air mata” dan “pohon balsam”. Arti yang pertama berhubungan dengan gersangnya daerah itu sehingga seakan-akan tidak memberikan harapan, dan arti yang kedua berhubungan dengan banyaknya pohon balsam (genus commiphora) yang tumbuh di sana. Oleh karena huruf mim dan ba sama-sama huruf bilabial (bibir), nama Bakkah lama-kelamaan berubah menjadi Makkah. Karena kota Mekah sangat gersang, orang-orang Quraisy penghuni kota itu tidak mungkin hidup dari sektor agraris (pertanian), melainkan harus mengembangkan sektor bisnis (perdagangan). Dibandingkan suku-suku lain di Semenanjung Arabia, suku Quraisy memiliki watak istimewa, tahan segala cuaca! Mereka memiliki tradisi (ilaf) gemar mengembara baik di musim dingin maupun di musim panas untuk berniaga.”

Selain itu, kita pun dapat melihat kisah menangisnya Hajar dan Ismail di Paran, dalam Kitab Kejadian.
Kejadian pasal 21 (LAI 1974)
14. ….mengembara di padang gurun Bersyeba.
15. Ketika air yang dikirbat itu habis, dibuangnyalah anak itu ke bawah semak-semak,[19]
16. dan ia duduk agak jauh, kira-kira sepemanah jauhnya, sebab katanya: “Tidak tahan aku melihat anak itu mati.” Sedang ia duduk di situ, menangislah ia dengan suara nyaring.[20]
17. Allah mendengar suara anak itu, lalu Malaikat Allah berseru dari langit kepada Hagar, kata-Nya kepadanya: “Apakah yang engkau susahkan, Hagar? Janganlah takut, sebab Allah telah mendengar suara anak itu dari tempat ia terbaring.
18. Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar.”
19. Lalu Allah membuka mata Hagar, sehingga ia melihat sebuah sumur; ia pergi mengisi kirbatnya dengan air, kemudian diberinya anak itu minum.
20. Allah menyertai anak itu, sehingga ia bertambah besar; ia menetap di padang gurun dan menjadi seorang pemanah.
21. Maka tinggallah ia di padang gurun Paran…
Sudah menjadi tradisi bahwa setiap berhaji ke Mekkah, muslim berdoa sambil menangis memohon ampunan agar Tuhan menunjuki jalan lurus agar dapat memasuki surga. Ketika Ismail kehausan, Tuhan menunjukkan sebuah sumur kepada Hajar agar mereka berdua bisa minum.
Lembah Biqa di Lebanon sendiri bisa dikatakan cukup air dan tidak segersang Arabia. Berdasarkan Mazmur Pasal 84 dikatakan jika Anda berziarah ke Bait Allah di Baka maka Anda akan diberkati. Lalu kenyataan sekarang adalah umat muslim pergi haji ke Bait Allah (Baitulloh) di Mekkah berdoa sambil menangis.

Sion Dalam Mazmur 84 Bukan Yerusalem
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Zion_%28Mormonism%29
Sion (Zion) punya beberapa makna :
1. Yerusalem.
2. Yerusalem Baru.
3. Sebuah kota tempat orang-orangnya disatukan (dikumpulkan) dan memiliki kesucian hati.
4. Tempat orang-orang Kudus.
5. Gereja Yesus Kristus.

Bahwa kata “Sion” dalam Mazmur 84, bukanlah Yerusalem, karena Yerusalem bukanlah wilayah tandus, lagipula Yerusalem adalah daerah tempat tinggal nabi Daud, sementara nabi Daud sedang sangat merindukan bait Allah di Baka, artinya Baka bukanlah Yerusalem maupun wilayah Palestina, melainkan tempat yang jauh sehingga membuat nabi Daud begitu merindukannya. Sion dalam Mazmur 84 artinya adalah tempat perkumpulan agama, dimana orang-orangnya disatukan dan memiliki kesucian hati.
“Apabila melintasi lembah Baka, membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat. Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion.”

Jadi Sion dalam Mazmur 84 artinya adalah tempat perkumpulan agama atau tempat berkumpulnya orang-orang kudus.
Dalam Bahasa Ibrani : Baka’ adalah turunan dari kata Bakah
Baka’ adalah turunan dari kata Bakah (lihat Nomor Strong 01056 dan 01058).
No. Strong: 01058
Kata : bakah
Pengucapan: baw-kaw’
Asal Kata : a primitive root <— Artinya sebuah akar kata!!
Sumber : TWOT-243
Jenis : v
Definisi Inggris:
1) to weep, bewail, cry, shed tears
1a) (Qal)
1a1) to weep (in grief, humiliation, or joy)
1a2) to weep bitterly (with cognate acc.)
1a3) to weep upon (embrace and weep)
1a4) to bewail
1b) (Piel) participle
1b1) lamenting
1b2) bewailing

Kesimpulannya :
-”Baka” adalah turunan dari akar kata “Bakah”.
-Al-Qur’an menyebut lembah Bakkah.
-Jadi Baka atau Bakah (dalam bahasa Ibrani) dibandingkan Bakkah (dalam al-Qur’an) terdapat kemiripan dari segi linguistik.
“Sesungguhnya Bait yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah (Bait Allah) yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim…” (QS Ali ‘Imran 96-97)
“…Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah Bait-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”. (QS Al Baqarah 125)
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users