.

MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby JANGAN GITU AH » Fri Dec 05, 2014 7:52 pm

@ Patah Salero

wkwkwk....terhadap sumbernya sendiri muslim bingung siapa Abu Lahab dan Abu Jahal. Padahal Abu Lahab dan Abu Jahal adalah orang yang sama. Abu Lahab atau Abul Hakam adalah panggilan aslinya, sementara Abu Jahal adalah nama hinaan yang di sematkan muslim kepada Abu Jahal.

Silakan lagi periksa latar belakang kutibanmu dari wiki itu...:

Nih tak titip kau cerita dari blog muslim yang rada sesuai dengan Sirat Nabawiyah...

https://fumam.wordpress.com/2013/02/02/ ... abu-lahab/

Jelas Abu Lahab tewas dibunuh oleh geng rampoq Muhammad. Ini sesuai dengan apa yang disebutkan oleh Sirah Nabi-mu..

Yang lain-lain itu mengarang cerita yang tidak jelas... :lol:

Sirat Nabawiyah I hal 623 wrote:Abu Rafi' berkata, "Kemudian aku mengangkat pasak kemah dengan tanganku dan berkata, 'Demi Allah, orang-orang putih tersebut adalah para malaikat.' Abu Lahab mengangkat tangannya, kemudian memukul wajahku dengan pukulan yang menyakitkan. Aku melompat ke arah Abu Lahab, namun ia menyerangku. Ia melemparku dengan tanah, kemudian mendudukiku sambil memukuliku, karena aku orang lemah. Kemudian Ummu Al-Fadhl pergi ke kayu pasak kemah dan mengambilnya. Ia pukul Abu Lahab dengan kayu...
========================================================================================================
Halaman 624

...pasak kemah tersebut dengan pukulan yang membuat luka parah di kepalanya. Ummu Al-Fadhl berkata, 'Engkau anggap lemah dia, ketika tuannya tidak ada di tempat?' Kemudian Abu Lahab lari dengan hina. Demi Allah, tujuh hari kemudian, Allah menimpakan penyakit membahayakan seperti thaun hingga ia mati karenanya."


Saya benar-benar ketawa terpingkal-pingkal karena lagi-lagi terbukti apa yang saya contohkan sebelumnya. Muhammad mengancam Abu Lahab, dan gengnya mengeksekusi ancaman Muhammad. Kau lihat, untuk apa Abu Rafi mengangkat pasak kemah kepada Abu Lahab?

Perhatikan lagi apa kata Sirat, Abu Lahab tewas dibunuh Ummu Al-Fadhl dengan menghantam kepala Abu Lahab hingga luka parah. Lu tahu sendiri bagaimana bentuk pasak tenda. Umumnya terbuat dari besi. Bisa bayangkan jika kepala Abu Lahab tertancap pasak besi, jelas dia mengalami koma dan itu disebut terjadi selama 7 hari. Lucunya si tuhan arab itu ngaku menurunkan penyakit pada Abu Lahab. Hihihi...

Ya. oke...mungkin terpengaruh ayat MENOLONG ALLAH SWT ya? hihihi

Pasti otak muslim bernama Patah Salero gak mampu mencerna apa yang terjadi, seperti juga kisah blog yang saya kutib linknya itu. Dan dengan PD-nya menyebut bahwa hal itu membuktikan maha benarnya si tuhan batu arab sesembahan dia... :lol:

Si Patah Salero pun tidak mampu mencerna apa yang dimaksud dengan Asbabun Nuzul sebuah ayat, sehingga begitu naifnya berkata bahwa hal itu sudah diberitahukan terlebih dahulu dari yang azali sebelum terjadi. Dia pikir orang dengan mudah dikibulinya.

Sudah jelas Asbabun Nuzul adalah sebab-sebab memicu munculnya sebuah ayat. Dan ayat perihal Abu Lahab, di dahului peristiwa perang badar dan rentetannya.

Ayat si tuhan batumu itu turun setelah kematian Abu Lahab, koq kau nggak ngeh? :---) Karena itu bohong bila kematian Abu Lahab sudah diramalkan dan diketahui si tuhan arab.
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby JANGAN GITU AH » Fri Dec 05, 2014 8:10 pm

@Patah

Jadiiii...berdasarkan konteks Asbabun Nuzul sebuah ayat yang saya maksudkan di atas, sudah jelas si tuhan batu Arab itu tidak memiliki pengetahuan apa-apa sebelum suatu peristiwa terjadi. Sebuah peristiwa terjadi lebih dahulu, barulah si tuhan Arab merespon. Saya ambil contoh paling terang, sila kau periksa untuk melihat bukti ini. Lihat pada format ayat quran yang didahului "Katakanlah...". Itu adalah salah satu format atas respon si tuhan arab yang terlambat. Tidak ada ayat-ayat si tuhan batu yang bersifat antisipatif sebelum terjadinya sebuah peristiwa.

Itulah bentuk bukti bahwa tuhan arabmu itu tidak maha tahu... :green:

Saya menyimpulkan, tuhan arab itu sebenarnya meninggalkan otaknya di Lauh Mahfudz. Tetapi saya curiga, Lauh Mahfudz sebenarnya bukan bagian dari ciptaan tuhan arab itu, melainkan ciptaan kaum Pagan Arab. Bolehkan curiga? Hehehe...

Coba bayangkan...ketika tuhan arab itu mengatakan "Sudahkah sampai padamu cerita tentang...". Kalau tuhan arabmu pencipta dan sekaligus sebagai pemiliki Lauh Mahfudz, masakkan ia tidak tahu apa yang sudah dituliskannya di sana? Seharusnya ia sudah tahu cerita X sudah sampai pada Muhammad atau belum, apa lagi kalau kau katakan ia sudah mengetahui sebelumnya...

\:D/
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby NYFGbY » Fri Dec 05, 2014 11:41 pm

keeamad wrote:@patahsalero
allah swt telah menuliskan ketetapannya dan pengetahuannya,
bahwa anda akan berzinah pada tempat, waktu dan pasangan yg sudah ditentukan dan diketahunya (jauh sebelum peristiwa itu terjadi ..... )


Apakah anda KEMUDIAN masih bisa MEMILIH UNTUK TIDAK BERZINAH ... ?

Padahal menurut anda,
LAUH MAHFUZ itu PASTI TERJADI .... ?!



Patah Salero wrote:
astagfirullah....udah gw bilangin berkali-kali bahwa catatan di lauh mahfuz adalah PILIHAN MANUSIA YANG TERCATAT LEBIH AWAL.

Kalo loe enggak paham juga mending gw cabut dari trit ini. Bikin maag gw kambuh aja.

Gw kasih contoh:
dst...dst..
...

Kalau gw sudah di qadha kan menjadi seorang pezina, maka QADHA ITU PASTI BENAR, DAN SUDAH PASTI GW ADALAH PEZINA.
Tapi yang juga pasti, status gw sebagai pezina adalah pilihan bebas gw. Gw yang memilih jadi pezina, dan pilihan gw tersebut diketahui Allah SWT lebih awal.
Kalau loe tanya kenapa Tuhan tahu lebih awal ?? Jawabannya sangat-sangat simpel: KARENA DIALAH YANG MAHA TAHU.



Kamu, patah selero adalah pezina dan hal itu telah tertulis di LM, dan faktanya LM itu sudah selesai tertulis SEBELUM kamu (patah selero) diciptakan, bahkan nenek moyangmupun BELUM LAHIR, lalu KAPAN KAMU(patah salero) MEMBUAT PILIHAN UTK MENJADI PEZINA?
Apakah sebelum LM itu ditulis?
Mirror 1: (jauh sebelum peristiwa itu terjadi ..... )
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Joe Andmie » Sat Dec 06, 2014 12:01 am

OpoBener wrote:Bahkan gw ngetik diatas hari ini dan memerangi Islam, telah ditulis jauh hari sebelumnya, jadi, kau saya dan setiap orang di dunia, di dalam Islam, tidak lebih dari robot yang menjalankan program yang sudah ditetapkan dan tidak mampu merubahnya walau setitik perintah. Referensi : Nabi Khidr


Bagaimana jikalau besok2 OpoBenar itu mualaf ,berbalik memerangi kafir itu sudah dilukiskan sebelumnya...,tapi tidak mungkinlah awloh mau mencatat urusan kafir :rolling:
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby OpoBener » Sat Dec 06, 2014 3:44 pm

Joe Andmie wrote:Bagaimana jikalau besok2 OpoBenar itu mualaf ,berbalik memerangi kafir itu sudah dilukiskan sebelumnya...,tapi tidak mungkinlah awloh mau mencatat urusan kafir :rolling:
Amit amit jabang beibeh, emohhhhhh :rolling:
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby rahimii » Mon Dec 29, 2014 7:09 pm

Sejauh ini argument yang dapat diberikan muslim hanyalah argument dengan logika yang terputus-putus. Ada kebingungan dan keraguan dalam pendapat mereka bahwa dengan tuhan memiliki pengetahuan tentang sesuatu masalah atau kejadian tertentu, maka apakah itu tuhan dapat mengintervensinya atau tidak. Terlebih bila merujuk kepada alquran dan literatur islam, tidak dikenal yang namanya free will atau kehendak bebas. Menurut quran, segala sesuatu bersumber, berasal dan ditetapkan oleh tuhan sedari awal. Formulasi premis-premis berikut mungkin bisa menggambarkan errornya logika mereka.

1. Keberadaan yang memiliki kehendak bebas, yang diberikan dua opsi A dan B, dapat dengan bebas memilih antara A dan B.
2. Allah islam adalah maha tahu.
3. Allah islam mengetahui saya akan memilih A.
4. Allah tidak bisa salah, karena keberadaan yang maha tahu tidak mungkin memiliki pengetahuan yang salah.
5. Dari 3 dan 4, saya akan memilih A dan tidak dapat memilih B.
6. Dari premis 1 dan 5, kemahatahuan tuhan islam yang tidak bisa salah seharusnya mampu mencegah kita memilih pilihan yang salah dengan kemahakuasaannya.
7. Oleh karena itu, dalam islam kehendak bebas manusia tidak dapat di intervensi kemahakuasaan tuhan.

Silahkan para muslim berikan sanggahan logis dari premis diatas..bagaimana sebenarnya relevansi dan korelasi antara takdir, kehendak bebas, maha tahu dan maha kuasa si allah quran ini.
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
rahimii
 
Posts: 311
Joined: Sun Mar 06, 2011 6:33 pm

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby keeamad » Mon Dec 29, 2014 9:10 pm

@patah

Ada seorang teroris muslim yg melakukan tindakan bom bunuh diri di mesjid saat shalat jumat ......
Ratusan orang mati karenanya .....

Apakah ratusan muslim lain yang mati karena tindakan teman seukuwahnya itu,
adalah pilihan Bebas(nya) untuk mati DIBOM OLEH TERORIS MUSLIM TSB .... ???

Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Captain Pancasila » Tue Dec 30, 2014 11:05 am

rahimii wrote:Jika Tuhan mengetahui segala sesuatu, dan dia tahu satu miliar tahun sebelum saya lahir bahwa saya akan masuk neraka, apakah ada sesuatu yang dapat saya lakukan dalam hidup untuk membuat Tuhan berubah pikiran?

kalau kamu akan masuk neraka, maka berarti kamu tidak akan melakukan sesuatu untuk menghindari neraka! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Mahasiswa98 » Tue Dec 30, 2014 2:03 pm

rahimii wrote:Jika Tuhan mengetahui segala sesuatu, dan dia tahu satu miliar tahun sebelum saya lahir bahwa saya akan masuk neraka, apakah ada sesuatu yang dapat saya lakukan dalam hidup untuk membuat Tuhan berubah pikiran?

Captain Pancasila wrote:kalau kamu akan masuk neraka, maka berarti kamu tidak akan melakukan sesuatu untuk menghindari neraka! :goodman:


loh gmn kafirun bisa ketemu dan paham sama alloh swt, baru lahir ajah dah kafirun, mau ngenal udah disesatkan, kalau yg mualaf anak nya ntar sama ajah fercuma kan sesuai ayat ini di katakan jelas sekali.

QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

yah gimana lagi udah mau usaha malah di sesatin, mau balik di tipu udah balik juga percuma, gak mungkin dah yakin lah karo nyong fercuma ajah :green:
coba Bro CP Doakan kafirun lah minta supaya ketetapan dalam ayat ayat quran yg berantakan artinya di revisi sama alloh swt sapa tahu Bro CP persis sama dengan Umar yang dikabulkan ganti ayat Quran :lol:
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby keeamad » Thu Jan 01, 2015 6:37 pm

Captain Pancasila » Tue Dec 30, 2014 11:05 am

rahimii wrote:Jika Tuhan mengetahui segala sesuatu, dan dia tahu satu miliar tahun sebelum saya lahir bahwa saya akan masuk neraka, apakah ada sesuatu yang dapat saya lakukan dalam hidup untuk membuat Tuhan berubah pikiran?


kalau kamu akan masuk neraka, maka berarti kamu tidak akan melakukan sesuatu untuk menghindari neraka!
======

Ini peristiwa benar terjadi loh, bukan berandai-andai ....
MUSLIM YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI DI MESJID ITU MASUK NERAKA ATAU TIDAK kep ... ???
Mirror 1: rahimii wrote
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby aco.setang » Thu Jan 01, 2015 8:18 pm

JANGAN GITU AH wrote:@Patah
...
Coba bayangkan...ketika tuhan arab itu mengatakan "Sudahkah sampai padamu cerita tentang...". Kalau tuhan arabmu pencipta dan sekaligus sebagai pemiliki Lauh Mahfudz, masakkan ia tidak tahu apa yang sudah dituliskannya di sana? Seharusnya ia sudah tahu cerita X sudah sampai pada Muhammad atau belum, apa lagi kalau kau katakan ia sudah mengetahui sebelumnya...

\:D/
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Maklum aja...
Pikun adalah penyakit umum di usia senja...
Mirror 1: "Sudahkah sampai padamu cerita tentang...".
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Patah Salero » Sun Jan 04, 2015 8:40 am

keeamad wrote:@patah

Ada seorang teroris muslim yg melakukan tindakan bom bunuh diri di mesjid saat shalat jumat ......
Ratusan orang mati karenanya .....

Apakah ratusan muslim lain yang mati karena tindakan teman seukuwahnya itu,
adalah pilihan Bebas(nya) untuk mati DIBOM OLEH TERORIS MUSLIM TSB .... ???

Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Kan udah gw bilang dari awal, masbro...tidak semua keinginan atau ketidak inginan manusia SESUAI dengan KEHENDAK ALLAH SWT.

Gw kasih contoh pertandingan piala dunia spanyol versus belanda. Emang pemain belanda pingin kalah ?? Koq malah kekalahan yang mereka alami ??
kalau loe mulai mikir, loe bakalan paham bahwa kekalahan belanda berarti bahwa KEHENDAK TUHAN sesuai dengan keinginan pemain spanyol, dan bukan pemain belanda.

begitu juga kasus pemboman di mesjid. Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris, dan bukan muslim lain yang jadi korban pemboman.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby keeamad » Mon Jan 05, 2015 3:41 pm

Patah Salero wrote:.......Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris,
dan bukan muslim lain yang jadi korban pemboman.

Jadi, ada SAAT DIMANA KEHENDAK allah swt SESUAI DENGAH HARAPAN JIN/IBLIS IPRIT ....

Benar begitu kan ... ?

Contohnya saat si iblis MINTA UMUR PANJANG HINGGA KEEAMAT ....
Mirror 1: Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby angky » Wed Jan 07, 2015 12:24 pm

Patah Salero wrote: Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris,


Bung PS, jangan pernah ucapkan hal ini diatas mimbar mesjid atau pengajian yaa. Nanti semua orang yang melakukan kejahatan akan berkelit bahwa perbuatan nya adalah KEHENDAK Allah swt juga. :green:

Kritisi ane, pendapat ente ini sama dengan mengingkari semua gelar MAHA diluar kejahatan. Dalam kepercayaan ane, salah satu sifatTUHAN sejati adalah KETIDAK BISAANNYA BERBUAT DOSA atau melakukan hal hal yang jahat.TUHAN sejati tidak memiliki KEMAMPUAN melakukan RANCANGAN RANCANGAN JAHAT hanya Rancangan baik yang bisa dilakukan.

Kejahatan termasuk pemboman tentunya, adalah kehendak IBLIS dan perilaku jahat yang tidak dikendaki TUHAN sejati. Kalau demikian, dimana posisi TUHAN dalam terbentuknya kejahatan?? Apakah DIA tidak mampu mencegah ? Mengapa tetap ada , seakan akan, dibiarkan berkembang kejahatan?? Dalam agama ane ada istilah KEDAULATAN ALLAH. Ane tidak akan jabarkan makna mendalamnya. Secara praktis, kita tentunya mengenal idiom Kejahatan akan dikalahkan oleh Kebaikan. Istilah ini bisa mewakili salah satu dari makna kedaulatan Allah.
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby kuisa » Wed Jan 07, 2015 1:36 pm

Patah Salero wrote: Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris,

angky wrote:
Bung PS, jangan pernah ucapkan hal ini diatas mimbar mesjid atau pengajian yaa. Nanti semua orang yang melakukan kejahatan akan berkelit bahwa perbuatan nya adalah KEHENDAK Allah swt juga. :green:

Kritisi ane, pendapat ente ini sama dengan mengingkari semua gelar MAHA diluar kejahatan. Dalam kepercayaan ane, salah satu sifatTUHAN sejati adalah KETIDAK BISAANNYA BERBUAT DOSA atau melakukan hal hal yang jahat.TUHAN sejati tidak memiliki KEMAMPUAN melakukan RANCANGAN RANCANGAN JAHAT hanya Rancangan baik yang bisa dilakukan.

Kejahatan termasuk pemboman tentunya, adalah kehendak IBLIS dan perilaku jahat yang tidak dikendaki TUHAN sejati. Kalau demikian, dimana posisi TUHAN dalam terbentuknya kejahatan?? Apakah DIA tidak mampu mencegah ? Mengapa tetap ada , seakan akan, dibiarkan berkembang kejahatan?? Dalam agama ane ada istilah KEDAULATAN ALLAH. Ane tidak akan jabarkan makna mendalamnya. Secara praktis, kita tentunya mengenal idiom Kejahatan akan dikalahkan oleh Kebaikan. Istilah ini bisa mewakili salah satu dari makna kedaulatan Allah.
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak. Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalian, nikmat dari tuhan, musibah dari iblis.

Sebuah kesimpulan dari saya, sebetulnya kalian mempercayai 2 tuhan yang saling berebutan tiap hari, 2 sisi mata uang, tuhan dan iblis, tuhan tidak pernah tahu apa yang menjadi rencana iblis sehingga seringkali lengah dan kalah, demikian juga iblis sekali waktu kalah oleh tuhan. Tuhan=1+1=2.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Mahasiswa98 » Wed Jan 07, 2015 2:34 pm

kuisa wrote:Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak. Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalian, nikmat dari tuhan, musibah dari iblis.

Sebuah kesimpulan dari saya, sebetulnya kalian mempercayai 2 tuhan yang saling berebutan tiap hari, 2 sisi mata uang, tuhan dan iblis, tuhan tidak pernah tahu apa yang menjadi rencana iblis sehingga seringkali lengah dan kalah, demikian juga iblis sekali waktu kalah oleh tuhan. Tuhan=1+1=2.


Harusnya yang kamu pusingkan adalah pernyataaan tuhan loe alloh swt yang mengklaim bahwa segala sesuatu sudah dituliskan. sehingga tidak ada kesempatan bagi yg katanya diciptakannya termasuk manusia islam, tidak bisa berbuat apa apa atas tulisan itu.

ngapain loe cape cape pusingin manusia kafirun yang punya atau mengakui Tuhanya 2 kek 3 kek atau berapa kek?

Yang kudu loe jawab adalah "BAGAIMANA MANUSIA ITU BISA MELAKUKAN SEGALA HAL DI LUAR DARI TULISAN allah swt? SANGUP GAK LOE? kalau sanggup JELASKAN !!!
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Patah Salero » Wed Jan 07, 2015 4:02 pm

Patah Salero wrote: Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris,


angky wrote:Bung PS, jangan pernah ucapkan hal ini diatas mimbar mesjid atau pengajian yaa. Nanti semua orang yang melakukan kejahatan akan berkelit bahwa perbuatan nya adalah KEHENDAK Allah swt juga. :green:

Kritisi ane, pendapat ente ini sama dengan mengingkari semua gelar MAHA diluar kejahatan. Dalam kepercayaan ane, salah satu sifatTUHAN sejati adalah KETIDAK BISAANNYA BERBUAT DOSA atau melakukan hal hal yang jahat.TUHAN sejati tidak memiliki KEMAMPUAN melakukan RANCANGAN RANCANGAN JAHAT hanya Rancangan baik yang bisa dilakukan.

Kejahatan termasuk pemboman tentunya, adalah kehendak IBLIS dan perilaku jahat yang tidak dikendaki TUHAN sejati. Kalau demikian, dimana posisi TUHAN dalam terbentuknya kejahatan?? Apakah DIA tidak mampu mencegah ? Mengapa tetap ada , seakan akan, dibiarkan berkembang kejahatan?? Dalam agama ane ada istilah KEDAULATAN ALLAH. Ane tidak akan jabarkan makna mendalamnya. Secara praktis, kita tentunya mengenal idiom Kejahatan akan dikalahkan oleh Kebaikan. Istilah ini bisa mewakili salah satu dari makna kedaulatan Allah.

mas broo...
Waktu itu teroris mikir-mikir mau ngeledakin orang tak berdosa, apakah paru-parunya menghirup oksigen ?? apa badannya mengkonsumsi air dan makanan ??
Trus, itu Oksigen, air dan karbo yang digunakan tubuhnya waktu ia meledakkan manusia tak berdosa, oksigen punya siapa ??
Emang IBLIS punya pabrik oksigen sendiri ?? :green:

Jadi pertanyaan dasarnya,
SIAPA SIH YANG MEMBERIKAN TERORIS TENAGA KETIKA IA BERBUAT JAHAT, IBLIS-KAH ATAU TUHAN YANG MAHA KUASA ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Joe Andmie » Thu Jan 08, 2015 7:54 am

kuisa wrote:
Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak. Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalian, nikmat dari tuhan, musibah dari iblis.

Sebuah kesimpulan dari saya, sebetulnya kalian mempercayai 2 tuhan yang saling berebutan tiap hari, 2 sisi mata uang, tuhan dan iblis, tuhan tidak pernah tahu apa yang menjadi rencana iblis sehingga seringkali lengah dan kalah, demikian juga iblis sekali waktu kalah oleh tuhan. Tuhan=1+1=2.


Tidak faham, hanya sebegitu saja kecapnya?
Buat apaplah anda nungging sholawat awloh muhammad ? Tentulah minta berkah, pahala dan terutama keselamatan bukan?
jikalau segala sesuatu telah ditentukan, coba anda tutup mata menyeberang jalan raya, semoga saja kamu tidak mati konyol.Apa memang awloh menciptakan manusia itu macam robot, stop and go dari remote?
islam tak kenal iblis?gimana tuh ayat yang dibatalkan ,karena tertipu.
Apa pula jumroh dihaji, kena pelet, kesurupan ,kerasukan apa pula itu.
Nikmat dari tuhan ,sesat dari iblis ,ya terang .
Tuhan menciptakan manusia diberi otak untuk berfikir, berkarya,bukan dibekukan dikulkas.
Musibah, itu kelalaian manusia, masih ingat seorang ustad yang tewas tabrak pohon ? cuba dianya ndak pasang aksi dimoge, dan kalau dia berjalan kaki dengan hati2 pasti masih hidup.
Enak jadi muslim pokoknya syahadat 2X , mau melakukan apapun terserah saja , itu sudah ditentukan .
Begitukan yang anda maksud? ](*,) ](*,)
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Joe Andmie » Thu Jan 08, 2015 7:54 am

kuisa wrote:
Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak. Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalian, nikmat dari tuhan, musibah dari iblis.

Sebuah kesimpulan dari saya, sebetulnya kalian mempercayai 2 tuhan yang saling berebutan tiap hari, 2 sisi mata uang, tuhan dan iblis, tuhan tidak pernah tahu apa yang menjadi rencana iblis sehingga seringkali lengah dan kalah, demikian juga iblis sekali waktu kalah oleh tuhan. Tuhan=1+1=2.


Tidak faham, hanya sebegitu saja kecapnya?
Buat apaplah anda nungging sholawat awloh muhammad ? Tentulah minta berkah, pahala dan terutama keselamatan bukan?
jikalau segala sesuatu telah ditentukan, coba anda tutup mata menyeberang jalan raya, semoga saja kamu tidak mati konyol.Apa memang awloh menciptakan manusia itu macam robot, stop and go dari remote?
islam tak kenal iblis?gimana tuh ayat yang dibatalkan ,karena tertipu.
Apa pula jumroh dihaji, kena pelet, kesurupan ,kerasukan apa pula itu.
Nikmat dari tuhan ,sesat dari iblis ,ya terang .
Tuhan menciptakan manusia diberi otak untuk berfikir, berkarya,bukan dibekukan dikulkas.
Musibah, itu kelalaian manusia, masih ingat seorang ustad yang tewas tabrak pohon ? cuba dianya ndak pasang aksi dimoge, dan kalau dia berjalan kaki dengan hati2 pasti masih hidup.
Enak jadi muslim pokoknya syahadat 2X , mau melakukan apapun terserah saja , itu sudah ditentukan .
Begitukan yang anda maksud? ](*,) ](*,)
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Jan 10, 2015 9:59 am

kuisa wrote:Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak.
ah itukan anggapanmu aja
kalo nurutkuku segala sesuatu msh dalam kendali dan kontrol Doi kog.. Istilah kerennya Doi tetap berdaulat atas setiap kondisi
Tapi Doi tetap adil, terhadap iblis sekalipun
kuisa wrote:Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalian, nikmat dari tuhan, musibah dari iblis.

Betul, jd ga ada gunanya muslim berdoa utk sesuatu, toh segala sesuatu wis ditetapkan oleh allahnya sebelum muslim itu lahir, ketetapan allah swt itu bersifat statis dan ga bisa dirubah, dengan doa muslim sekalipun! Itulah tauhid yg sesungguhnya hi..hi....
Jadi kalo ada muslim yg berdoa utk merubah sesuatu, sama aja doi ga mempercayai konsep takdir, konsep lauh mahfudz, konsep ketetapan allahnya yg statis yg azali hi..hi..

kuisa wrote:Sebuah kesimpulan dari saya, sebetulnya kalian mempercayai 2 tuhan yang saling berebutan tiap hari, 2 sisi mata uang, tuhan dan iblis,

Hampir betul bos..
Lebih tepatnya, aku mempercayai ada 2 tuhan/tuan/bapa,
Yg pertama, tuhan/tuan/bapa yg baik
Yg kedua, tuhan/tuan/bapa yg jahat
Tinggal manusianya mau nyembah tuhan/tuan/bapa yg mana, itulah freewill
Kalo roh/susana hati/perbuatan seorang manusia baik, berarti saat itu doi lg nyembah bapa yg pertama masalah rebutan,
Tuhan yg pertama ga pernah rebutan, krn Doi sdh ngasih freewill, dan Doi jg Adil thd freewill itu.
Kalo tuhan yg kedua seh memang berusaha utk merebut terus, dgn cara meniru bin menjiplak bin memiripmiripkan bin menyesatkan, sampe2 memilih nabi cabul bin garong bin pembantai di abad 7 utk menyesatkan manusia, spy nyembah yg jahat terus (kayak perbuatan islamic state dan kejadian prancis barusan barusan hi..hi..
kuisa wrote:tuhan tidak pernah tahu apa yang menjadi rencana iblis sehingga seringkali lengah dan kalah, demikian juga iblis sekali waktu kalah oleh tuhan. Tuhan=1 1=2.

Itukan menurutmu..
Semua itu bisa terjadi kan sumbernya Kemauan dan Kemampuan
Mahatahu itu termasuk kemampuan
Kalo konsepku seh keMAHATAHUAN Tuhan itu dikontrol oleh KEMAUAN Tuhan,
Atau dgn kata lain , Doi Tahu jika dan hanya jika Doi Mau
Atau kalo Mau Tahu Doi pasti Mampu Tahu
Jadi kemahatahuan Tuhan itu bukan kayak pengetahuan/penglihatan yg bersliweran di depan mata (LOL...!)
kalo itu seh kayak ingatan di otak manusia aja
hi..hi..
Makanya aku msh bisa memahami di bible ada cerita Doi menyesal ato hal2 lain yg menyiratkan seolah2 Doi ga maha tahu, krn memang Doi hanya Tahu kalo Doi Mau Tahu
Lebih hebat konsepku tho dibandingkan konsep nabi buta hurufmu si muhammad saw, yg membingungkan bin kontradiktif di qoran hi...hi...hi...
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]