Page 1 of 1

Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Thu Oct 02, 2014 1:44 am
by Teposeliro
jadi cerita dulu nih yah.
awalnya saya nyangka muslim tuh baik, hanya segelintir aja yang rusak. tapi makin hari kok aneh ga ada muslim yang berusaha melakukan aksi supaya muslim yang salah tersebut jadi benar. pas baca FFI disini dan trus coba baca riwayat mamad dan kurannya, waduh sampe kaget saya, jadi sebenarnya logika saya kemarin tuh salah total.
yang baik itu justru yang nyeleweng dari ajarannya.
Setelah aktif dan lihat pembelaan muslim disini baru nyadar sekarang kenapa kaya begitu, diakui kalau hadis H bukhari itu sahih tapi kenapa ada muslim ampe bilang bagian itu salah tapi kok ga dibenarkan alias kasih kek revisinya, tapi itu ga pernah terjadi sehingga banyak hadis yang banyak ga diakui tapi dibagian tertentu diakui.
bukankah kita belajar kalau ada yang salah seharusnya buku tersebut direvisi dan diisi yang benar.
Setelah kadang berdebat ama muslim, keliatan kok logikanya banyak yang jadi tidak logis lagi. dari situ saya bias nilai mamadnya sendiri yang selalu berusaha membenarkan dirinya sendiri yang walaupun sudah melanggar hokum tuhan kok ga dihukum malah disetujui. Mamad juga ga pernah melarang atau menghukum yang salah selama mereka ngedukung dia.

itu jadi contoh buat muslim, jangan pernah menyalahkan sesama muslim lagi kalau salah biarin aja, yang penting lawan atau bunuh yang diluar muslim. kenapa? kalau si muslim itu kuat walau dia salah kan bahaya kalau disalahkan, hilang dukungannya banyak. kecuali muslim yang rendah, hina aja juga ga pa pa karena mereka ga punya kuasa. nah termasuk didalamnya muslimah, atau bangsa lain yang jadi muslim, yang penting pegang tuh kabah, kan sesuai ajaran mesti ke kabah baru sesuai ajaran, jadi kabah dijaiin alat untuk membuat muslim lain tunduk kan takut diazab ama alloh.

nah hal itu membuat muslim sekarang, coba pernah ga muslim ngebersin muslim yang salah contoh kasus al Qaeda ama isis, jawabnya yang jauh pasti ga mau nolong atau ngutukin. kenapa takut dan mau sesuai dengan ajaran mamad sendiri,coba fpi nyikat orang yang salah , ada ga muslim bikin front lain untuk ngeberesin tuh fpi, pasti ga akan terjadi, kenapa? karena ajaran mamad.
nah perilaku kaya gitu sanagat cocok dengan satu atau 2 model lah, yaitu cult dan mafia. coba liat mafia bukankah perilakunya sama. diluar mafia anda mesti jadi sapi perahan, anda anggota biasa yah jadi kesetan, makanya mesti cepet banyak pengikut supaya jadi kuat. cult itu mendewakan penemunya, sama juga kan.

jadi kesimpulannya islam itu bukan agama, tapi cult ama sekaligus mafia. kenapa? agama itu jadi patokan pengajaran moral manusianya. soal Negara lain soal, tapi cult atau mafia itu jadi patokan hidup, aturan dalam cult atau mafia jadi fungsi pengajarannya.

@moderator, tolong pindahkan ke tempat yang sesuai atau mesti tetap disini.
Mirror: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Thu Oct 02, 2014 9:48 pm
by Joe Andmie
Ini kisah lama , ketika masih diislam. Sudah tahu seukuwah melakukan perbuatan tak benar. Tutup mata dan kadang ikutan membela.Atau jadi ular kepala dua. apalagi bersenggolan sama kafir.
Sesama muslimpun kadang masih suka saling ngotot, disebut cult atau mafia ,memang itu karakter muslim yang masing2 suka pamer kekuatan.
Tengok sajalah besok saling rebutan pahala, pastilah yang berkurban lebih besar itu berkepala besar.
Memang ada sebagian yang masih ada toleransi, itu yang ada digolongan bawah yang tak mengerti benar dengan islam.
Tapi jujur, saya tetap mengasihi muslim. :goodman:
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Fri Oct 03, 2014 12:13 am
by Teposeliro
sama saya juga joe.
saya kasihan amat muslimin dan muslimahnya.
bayangkan aja ajaran segitu udah salah totalnya tapi tetap ga mungkin keluar. benar benar seperti dalam mafia, keluar artinya mati.

liat aja anggota dpr dan koalisi kmp, saya ga tahu mesti ngomong apa. itulah logika islam, nalarnya udah ditutup ama omongan nabinya yang kalau diliat sebenarnya memalukan karena tidak ada satupun aturan yang tidak dilanggar, bukankah itu artinya mamad jadi tuhan. sampe tuhan aja mesti shalawat ke nabi? logikanya dimana coba. kadang kalau ketemu muslim saya suka kasihan, mau ngomongin salah, ga diomongin juga merasa bersalah.

yang saya kadang para muslim yang tidak kaffah ini hanya bias geleng geleng kepala. saya selalu bilang baca kurannya yang benar bukan hati dan pikiran, tapi kayanya bakalan sulit deh.
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Fri Oct 03, 2014 6:16 pm
by Steviant
Thread yg bagus
sama kaya muslim yg sering w tmuin di komentar2 blog, fb dll
kebanyakan membeo dari seniornya, padahal udah jelas argumennya salah.
Yg w heran lagi kebanyakan muslim tidak bisa memahami maksud dari suatu kalimat.
Wah kalo harus diceritain tentang kebebalan muslim bakalan kriting jari gw, coz masih ngetik di hp.
Yg penting w cuma punya satu tujuan untuk menyelamtkan muslim dari ideologi islam.
Pisss....
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sat Oct 04, 2014 1:58 am
by Teposeliro
yeap itu dia.
sampe keriting ngebelain mereka walau udah jelas salahnya, sampe cari pembenaran kemana mana, kita udah ga bias mereka balik nuduh ke Kristen lah yahudi lah dsb, kalau udah ga mempan yah itu main bunuh sambil teriak alloh Akbar katanya.
banyak muslim ktp yang kadang merasa risi tapi mereka juga kaga murtad saking takutnya. jadi posisinya serba salah.
kalau dilihat begitu, justru masalah mereka perlu dikasihi karena udah salah dan tahu salah tapi ga mau keluar karena takut, jadi sebeanrnya pikiran mereka terjajah dengan ideology mereka. mereka yang sadar trus kabur itu yang dikejar itu lah orang orang yang perlu dilindungi karena sudah bebas dari belenggu muslim.
biasanya mereka jadi benci ama islam. sampe nyari pasangan aja nyari kafir bayangin aja tuh.
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sat Oct 04, 2014 1:12 pm
by jayalah.indonesia
Sejak tahu dari internet tentang islam yang sesungguhnya, gue ga mungkin jadi muslim. Bukan karena agama Kristen itu sempurna (untung juga Yesus Kristus dan Murid-muridnya ga pernah klaim Kristen itu agama sempurna). Tapi, ternyata islam yang diklaim pendirinya adalah agama sempurna, amat banyak borok moral dan nalarnya dan akibatnya sangat tidak sempurna dan sangat berisiko buat diimani sebagai sarana menuju keselamatan pada kehidupan abadi nanti. Beriman pada alloh islam terlalu berisiko karena alloh bisa menipu. Konsep Tuhan menipu tidak ada dalam agama Kristen. Karena internet juga aku jadi mengerti kenapa mendiang Muhammad masih didoakan umatnya, walau banyak muslim teriak-teriak kalau Muhammad dijamin alloh masuk surga. Gue ga akan pernah sudi merisikokan diri sendiri dan keluarga dengan beriman pada sesuatu yang bisa menipu. Tak ada jaminan kalau apa yg dijanjikan alloh akan ditepati sebab alloh sendiri mengaku sebagai raja penipu ("bapa penipu" dikenal oleh banyak orang Kristen sebagai penghulu setan/si ular tua).
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sat Oct 04, 2014 5:36 pm
by Steviant
Buat sekedar info, sampe skrg trnyata masih bnyak kafir yg menganggap semua agama baik, terbukti sering gw tmuin koment2 di fb seolah mau jadi pelerai debat.
Maka sedang diupayakan aksi buat menyadarkan para kafir netral tsbt.
Lagi pula slimer awam yg baru bisa internet atau baru pegang hp dan belajar punya acount media sosial belum bisa mencerna makanan yg keras dari fakta yg ditunjukan tentang ideologi islam. Makanya buat mereka yg masih harus minum susu ga bisa langsung diberikan fakta islam yg extrem, misal harus di bawa ke link yg ada berita kejahatan islam dulu.
Makanya kalo bisa dibuatin donk cara yg lebih efektif buat mengatasi para newbie yg kbanyakan malah masih islam KTP tsb. Thanks
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sat Oct 04, 2014 6:40 pm
by Joe Andmie
Teposeliro wrote:
@moderator, tolong pindahkan ke tempat yang sesuai atau mesti tetap disini.

Thread yang bagus, dari pada kita debat kusir sama muslim yang bikin tensi naik, boleh juga kita share pengalaman kita masing2 yang aneh, lucu , kocak .
Kemaren ketangkap semburan dari corong toa sember .Ini khotbah apa demo, dari pimpinan kafir hingga masalah kiamat.
Kalau dulu sih amin2 aja.
Nah ini yang sungguh bertentangan dengan ajaran yang disebut tauhid, dan kenyataannya memang demikianlah.
Apa tujuan orang berkurban, supaya nanti kiamat binatang2 yang kita kurbankan boleh jadikan sarana transportasi kesorga. Karena kurban2 ini telah dipersembahkan untuk awloh, dan telah disucikan , kurban2 ini tetap akan dipelihara awloh sampai kiamat. Wah, binatang punya ruh ya, jadi yang berkurban, fikirannya pasti ngebayangi kurban2 yang dipotong ,nanti kiamat ane bisa naik sapi, kambing .....ini dulu juga sering diceritakan nenek.
Jikalau hal demikian benar, tidakkah muslim sama juga menyembah arwah hingga arwah binatang ?
Satu lagi, nanti didepan pintu surga akan ditanya dalam bahasa arab, kalau tak bisa jawab pintu sorga tidak akan dibuka.
Untuk muslim, berkurbanlah sebanyak bnayaknya, dan belajar bahasa arab, karena awlohnya cuma bisa mengerti bahasa arab.
Benar apa kata bro Steviant, buat muslim yang masih netek, seperti yang pernah dikeluhkan seorang ibu. Tak bisa berkurban, tak bisa baca quran, terserah sama awloh saja mau dilempar kemana.
Kasihan, mereka ini. Mari kita berdoa buat mereka, agar Tuhan sejati boleh menjamah mereka, jadilah saluran berkat kawan2 :heart:
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sun Oct 05, 2014 2:21 am
by Teposeliro
itu dia.
saya termasuk orang yang menganggap semua agama itu baik adanya. Cuma satu kebingungan saya waktu itu kenapa sesama muslim tidak ada yang berusaha untuk mengadili orang jahat tersebut. semakin matang pemikiran saya ternyata membuat saya tidak mengerti dan tak mampu menjelaskan anomaly tersebut. nah kebetulan saya dikenalkan dengan forum ini.
setelah masuk tentu saja saya tidak langsung percaya, cuma takjub aja kok secara logika masuk akal.
yang membuat saya benar benar kaget adalah para netter kafir disini selalu berargumen dengan tepat, walaupun ga tahu kuran atau atau alkitab tuh menggunakan logika yang benar, ada diantara netter kafir yang malah menunjukkan link untuk membaca kuran tersebut dan hebatnya link tersebut ke forum yang sangat islami begitu, saya ikuti dan saya baca dari sumbernya, nah pikiran semakin terbuka sehingga bias menjelaskan semua teka teki yang ada.
sekarang saya kalau berdebat tidak menggunakan patokan kitab suci apapun tetapi menggunakan logika, terserah apa perdebatan mengenai kuran atau alkitab, saya mendahulukan keadaan saat itu dan logikanya seperti apa. Saya amat kaget ketika tahu bahwa islam ketika dicocokkan dengan logika yang ada semakin absurd dan semakin mirip cult atau organissi mafia.
makanya saya lebih senang kalau para netter kafirun senior kalau berdebat berikan link tentang kuran tersebut ke situs muslim. itu akan membuat mereka sadar apa itu islam. link ke tempat forum ini lagi tidak akan membntu banyak, tapi link ke situs islami akan sangat mudah membuat orang percaya apa yang sebenarnya terjadi dan apa itu islam.
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sun Oct 05, 2014 2:27 am
by Teposeliro
Joe, terima kasih, memang ide saya seperti itu, sering ketika berdebat dengan muslim, saya sampe berpikir kok bias yah orang punya logika kaya gitu dan kaga sadar bahwa itu salah. hal itu juga membuat saya berpikir supaya kita membuat list netter muslim tuh siapa aja dan kepada pendatang bru silahkan menidentifikasikannya sendiri. debat tersebut bagus karena menunjukkan muslim tuh kaya apa sih.
terus terang para netter muslim tersebut yang tidak pernah mengakui kesalahan pada kurannya membuat saya makin menjauh dari islam, dan saya yakin itu juga akan membuat orang yang tadinya tertarik untuk menjauh dari islam.

satu hal yang pasti muslim paling senang mengutip perkataan kita atau buku apapun juga tapi sepotong saja yang keliatannya menguntungkan mereka, tapi orang yang pintar pasti ingin membaca seluruhnya, nah dari situ terlihat sekali netter muslin asal copas dan cocokmologinya terlihat.
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sun Oct 05, 2014 9:39 am
by 12345678901
dulu aku punya pandangan muslim indonesia bisa ngaco gara gara pendidikan mereka yang kurang .... cuman modal pesantren kilat .. jadi yang dimaksimalken cuman dengkulnya

dikit 2x salahin si jongis dan mamariki dan antek kaefce macdee etc etc

lalu ... pindah ke negeri kapeer 1 ... eh ga taunya muslim disitu gitu juga
sama sama ngaco ... sama sama tukang nyalahin si jongis mamariki dan kaefce n macdee

lalu pindah lagi ke negeri kapeer 2 ..... eh lagi lagi muslimnya sama
ga ada bedanya sama muslimin di kapeer 1 dan indonesia

pedahal 2 negeri kapeer ini negeri maju semua .... dan muslim ngaconya juga bukan cuman muslim turis naek kapal bocor ... tapi yang berpendidikan pun sama

jadi kesimpulanku, yang salah itu islamnya
tapi maklumlah .... agama kibulan seorang raja garong yang buta huruf ya pasti ga bener
hanya orang sangat dungu yang bisa dikadalin oleh orang dungu :green:
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Sun Oct 05, 2014 11:55 pm
by Teposeliro
bagi saya ketika ketemu muslim dari penduduk pelosok ama sampe ke kota. kalau saya liatin kalau kemanusiaannya tinggi ilmu islammnya rendah, pasditanya soal salah atau benarnya suatu perkara mereka dapat menunjukkan hal yang benar tapi semakin islami semakin kacau dan tidak ada logikanya.
contoh ahok aja, kalau semakin islami makin ditolak tapi kalau yang biasa malah menerima dan memuji.

sekarang liat logikanya,
ahok bukan muslim, tapi dia meminta Negara untuk mengirimkan penjaga masjid untuk naik haji.
tapi gubernur muslim yang jelas jelas islam tidak ada satupun yang mau melakukan itu.
mana yang ditolak oleh muslim yang islami, ya ahok. bukannyalucu logika itu karena ahok ditentang jadi gubernur karena tidak islami.

makanya kalau liat survey Negara yang paling islami, ranking gtertinggi sam ke berapa tuh semua Negara kafir. baru disekitar angka 30 an baru ada Negara islam, bayangkan aja.
gilanya lagi semua muslim tersebut berbondong bonding ke Negara kafir terser but dan setelah nyampe sono, apa yang mereka minta? ..... mereka minta hokum islam dijalankan ... hahhahaha bukannya aneh.
mungkin mereka mau klaim kalau karena mereka pake hokum islam maka kafir jadi makmur hahhha.
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Mon Oct 06, 2014 12:51 am
by 12345678901
ya kalo mikir pake dengkul .. itulah hasilnya

kabur dari negeri syareah .. lalu sampe ke negeri makmur kapir ... ngotot minta syariah .....
nape ga balik aja ke negeri asal ?
kan udah syariah

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Tue Oct 07, 2014 12:46 am
by Teposeliro
hahaha setuju. tapi masalahnya emang muslim ada punya daya ingat ama logika?
muslim tuh kaga bias diajak berpikir dalam, dan ga ngerti kalau kemarin tuh gagal pake syariah artinya syariah tuh ga benar eeeh, malah mau syariah lagi.
satu lagi sifat muslim tuh, makin kaffa makin ga beres tuh pikiran dan logikanya. karena di eslam makin hebat mesti makin buta huruf dan buta akal.
sehingga ilmu mengelak, menuduh hal lain karena ingin mengalih pokok pembicaraan sudah merupakan hal biasa.

coba deh kita perhatiin kondisi tersebut. maka akan makin terlihat seperti.
Mirror 1: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

PostPosted: Fri Jul 03, 2015 11:20 pm
by Joe Andmie
Kalau bencana didaerah kafir, itu azab awloh
ndak ada ya yang mengatakan musibah jatuhnya pesawat diMedan kemarin itu diazab ...otak dodol.