.

Pembelaan Islam yang kian absurd

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Pembelaan Islam yang kian absurd

Postby Teposeliro » Thu Sep 04, 2014 1:41 am

buat Mod saya sendir ga tahu apa ini bias masuk thread yang cocok silahkan dipindahkan ke thread yang sesuai bila mana perlu.

Saya ingin muslim menjelaskan fenomena (bila emang bias disebut demikian)
Muslim menyatakan akan membela Islam dengan segala cara, siapa yang menentang akan dilawan apalagi yang mempermalukan Islam.

Ketika ada Muslim yang ngebom para muslim banyak yang teriak dimedia bahwa mereka menolak tersebut tapi jelas tanpa tindakan padahal kalau membom dan mengaku atas ajaran Nabinya jelas ini mempermalukan. Tapi coba lihat ada tidak sanksi social kepada para perancang atau bahkan bomber tersebut, jawabnya tidak ada, yang ada bahkan ucapan selamat dan sanjung kepada bomber tersebut.

Kalau melihat tersebut saya melihat para muslim tidak pernah berani kepada sesama muslimnya walau mereka salah dan mempermalukan islam, tapi coba kepada orang diluar keyakinan islam mereka sangat berani dan bisa sampe membunuh.
Ketika FPI salah, apa ada organisasi Islam yang menentangnya dan melakukan aksi melawannya? jawabnya tidak ada. jadi kalau dikatakan ini agama paling mirip dengan cult yah itu juga benar.

Ini berarti mereka dididik secara agamanya untuk membiarkan hal tersebut makanya tidak aneh ketika syariah berjalan pasti banyak kejadian tidak adil dan mereka kabur dari tempat tersebut ke Tanah kafir yang bisa mengakomodir mereka, yang lebih aneh adalah mereka mau menerapkan hokum syariah lagi ditempat mereka? sungguh aneh logika tersebut.

Dengan demikian ada beberapa hal yang mesti diketahui para muslim,
1. bahwa siapa saja yang jadi pemimpin agama maka diluar para pemimpin terseubt akan jadi pelengkap penderita, dan bisa dikatakan ini mirip organisasi mafia.
2. Para pemimpin tersebut saling bertaqiya untuk melindungi mereka sendiri, kenapa? kalau diketahui bahwa apa yang selama ini dipelajari dan diyakini ini salah mereka semua akan terlempar dari kursi pemimpin tersebut dan semua orang menjadi bebas.
3. para pengikut islam ( mesti dibaca muslim yang bukan pemimpin agama) membiarkan tersebut karena mau lepas tangan tidak menanggung dosa. tapi pada ujungnya mereka akan sadar ketika tidak ada lagi kafir yang bisa diserang, merekalah sapi perahan tersebut.

coba masukan logika ini untuk membaca gejala lingkingan kita, maka akan terlihat polanya.
kenapa muslim yang pintar dan cukup kaya dinegara muslim, banyak yang dikirimkan keluar negri (ke Negara kafir) salah satunya untuk keamanan diri mereka, kecuali mereka bisa masuk ke dalam kepemimpinan didaerahnya.
Mirror: Pembelaan Islam yang kian absurd
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Pembelaan Islam yang kian absurd

Postby keeamad » Thu Sep 04, 2014 12:50 pm

Gw juga dulu pernah nulis - ntar linknya gw sertakan, lagi dicari ....

Yang pada intinya,
kalo sampe pemerintahan islam berkuasa - model taliban,
yang kaya, senang, berfoya--foya, bergelimang harta, tahta dan wanita,
yang cuma orang2x DALAM LINGKARAN KEKUASAAN BELAKA .....

Smentara rakyat kebanyakannya kaya' keset doang ....
Tertindas, dizalimi dll
Itulah mengapa banyak pengungsi afgan dan timur tengah lainnya lari ke negara australi yg kapir ...

Gejala yg sama juga sudah mulai terbukti di indonesia,
seperti pd kasus pks dan perda aceh ....

Kasus pks, presiden pksnya bergelimang harta (korupsi sapi) dan wanita (darin mumtazah),
begitu juga dengan petinggi lain seperti don hilmi, anis mata dll ....
Sementara kader2xnya .... ???

Dalam kasus perda aceh,
rakyatnya terkena aturan macam2x yg memberatkan,
wanita harus berpakian muslimah, duduk di motor gak boleh ngangkang, hukum cambuk dll
Tapi para pemimpinnya ... ???
Tidak ada indikazi kasus2X SEPERTI korupsi, selingkuh (yg dibungkus dengan kawin siri dll),
BERKURANG ....
Malah sepertinya makin BANYAK SAJA ....

Jadi masih mau negara syariah .... ???

Kalo ada yang mau, itu karena mereka dari 2 golongan muslim:
Yang satunya FENIFU (Kebanyakan pemimpin, KYAI, ustadz, habib ..... )
Yang lainnya BALUL .... (Kebanyakan rakyat biasa ...../ UMAT ..... )
Mirror 1: Pembelaan Islam yang kian absurd
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pembelaan Islam yang kian absurd

Postby Teposeliro » Sun Sep 07, 2014 2:27 am

itu da, udah begitu jelasnya hidup susah toh sesudah pindah masih minta syariah lagi, dan yang jadi pemimpinnya mau enak enak doing, yang lain kerja.

informasi kaya gini selalu ditutupi, trus banyak orang barat sana yang tertarik dan pindah tapi yang logis langsung keluar lagi.
bayangkan sebuah survey menyatakan bahwa Negara kafir malah lebih islami dari Negara islam. Kalau surveynya kaya gitu bukankah artinya islam itu tidak logis, bayangkan Negara kafir pake system kafir dinyatakan lebih islami dari Negara islam sendiri. Bukankah itu artinya sipembuat survey menyadari kalau islam itu sampah?

Negara Islam bilang bahwa system mereka harus disebarkan ke Negara kafir karena paling benar dan juklaknya paling jelas, lah dinegara sendiri aja membuat pengungsi banyak banget, bukankah survey tersebut mengharuskan Negara islam belajar dari Negara kafir.

itulah absurdnya pikiran muslim.Begitu cerdas mereka tapi begitu menyentuh masalah islam logika jadi hilang dan terlihat seperti orang **** sekali yang ngotot merasa benar padahal faktanya jauh sekali dari benar. Kalau mau dibaca Hukum islam berlaku buat Bahlul doang, para fenifunya sendiri memaksa bahlul supaya ekspansi ke Negara kafir dan trus jadi bahlul nah dari bahlul ntar ada yang muncul jadi fenifu yang tetap jadi bahlul fenifu pertama. nah di Indonesia para fenifu tersebut biasanya bawaan dari India atau Pakistan kan, sementara Pakistan dan india fenifunya bahlul arab jadi kasihan muslim indo deh.

lagi nungguin mereka nyadar, tapi bakalan lebih gampang melatih anak kecil dari pada golongan bahlul di Indonesia karena mereka takut ama fenifunya. ](*,)
Mirror 1: Pembelaan Islam yang kian absurd
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Pembelaan Islam yang kian absurd

Postby 12345678901 » Sun Sep 07, 2014 1:09 pm

muslim ... jungkir balik ingin ngeklaim kalo negara maju kapeer itu eslami sufaya banyak kapeer dongo nyang mau kena tefu begundal araf itu

anehnya ... muslim malahan mewek mewek minta sufaya negeri negeri eslami iu jadi negeri syareah .....

memang kalo cuman modal fentung n dengkul .... susah untuk mikir secara logis
Mirror 1: Pembelaan Islam yang kian absurd
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Pembelaan Islam yang kian absurd

Postby Teposeliro » Mon Sep 08, 2014 12:02 am

itu dia,itu kan fakta didepan mata, semua muslim seharusnya bias mikir kenapa itu kejadian mulu.
Karena itu kalau ada urusan sama muslim makin islami makin pusing saya, semua omongan diputar pokoknya dia benar padahal udah jelas ga logis.
ujungnya ada 2 kemungkinan kalau dia kuat dia demo atau paksa pake kekuatan kalau ga bias ya merengek minta dikasihani.
makanya kalau debat berhadapan karena merasa kuat maka main bunuh doing.
Mirror 1: Pembelaan Islam yang kian absurd
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Pembelaan Islam yang kian absurd

Postby 12345678901 » Mon Sep 08, 2014 12:07 pm

kalo mau mikir kan ferlu otak ...... muslim ga funya otak .. jadi mikirnya fake otong doang
ya hasilnya begini
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users