.

Surat Terbuka kepada Allah Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Surat Terbuka kepada Allah Islam

Postby spaceman » Fri Jan 10, 2014 1:03 pm

Surat Terbuka kepada Allah Islam
oleh Amil Imani : Jan 9, 2014
http://www.faithfreedom.org/an-open-let ... -of-islam/

Jelas sekali bahwa untuk menjadi seorang Muslim Anda harus : beriman kepada Allah dengan menerima dia sebagai satu-satunya Tuhan Anda, menerima Muhammad sebagai utusan Allah tercinta dan menerima Quran sebagai karya literal dari Allah dan resep yang sempurna untuk hidup .
Begitu keras aku berusaha , aku mengalami waktu yang mengerikan untuk menjadi Muslim persis pada saat awal. Karenanya, saya memutuskan untuk menulis surat terbuka ini dengan harapan menerima beberapa jawaban yang memuaskan atas banyak pertanyaan yang sangat mengganggu saya .

Dari nafas pertama kehidupan ke tekanan emosional terakhir kematian , Islam tanpa henti membombardir kita : menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah , berdoa untuk bantuannya , biarkan dia membuat semua keputusan untuk Anda dan menjalankan hidup Anda , jangan pernah mempertanyakan apa pun , karena mempertanyakan adalah bisikan setan yang terkutuk yang berusaha untuk menyesatkan Anda.
Islam mengatakan bahwa Allah adalah javaab - ul - doaa ( yang empunya jawaban dari permohonan / doa ) dan bahwa padanya kita harus berdoa untuk setiap dan semua bantuan dalam segala hal .

Nah , saya melakukan persis seperti yang disarankan . Saya memohon kepada Allah dalam bentuk surat terbuka ini , untuk memberikan saya dengan jawaban atas begitu banyak pertanyaan yang mengganggu saya .

Ini menjadi keganjilan saya . Saya enggan untuk menyerahkan pertanyaan saya mengenai suatu hal dan membiarkan orang lain , ilahi atau tidak , untuk melakukan pemikiran bagi saya . Jika saya membiarkan Allah melakukan semua pemikiran dan memutuskan untuk saya , lalu mengapa saya diberi otak ? Saya telah menantang ketuhanan Islam .

Lihat , saya telah gagal dalam ujian karena saya belum menyerahkan sepenuhnya kepada Allah dan , dengan mempertanyakan , tidak menempatkan iman saya di dalam Dia .

Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya mencoba untuk mendapatkan jawaban yang memuaskan atas pertanyaan-pertanyaan saya tentang Islam dari kitab suci Islam dan otoritasnya tanpa keberhasilan . Lebih sering daripada tidak , saya mendapatkan jawaban yang saling bertentangan , tanggapan yang membingungkan dan pernyataan yang bahkan langsung bertentangan .

Oleh karena itu , saya memutuskan untuk mengajukan beberapa pertanyaan yang membingungkan saya dalam surat ini terbuka langsung ke tuhan Islam , Allah , sungguh-sungguh berharap pembebasan dari penderitaan atas keraguan .

Saya akan melakukan yang terbaik dengan tata krama dan kesopanan terhadap Allah . Tidak akan saya bersikap kasar terhadap dia , kalau-kalau dia memang penulis tunggal alam semesta yangmengagumkan ini, sebagaimana klaim Islam . Untuk menjadi sopan dan kasar bukanlah kebiasaan saya . Aku bahkan tidak berperilaku kasar terhadap siapa pun , jauh lebih sedikit lagi dalam berurusan dengan makhluk megah yang diakui tidak mungkin dipahami.

Daftar pertanyaan saya memang panjang. Berikut adalah beberapa pertanyaan saya , tidak harus dalam urutan soal pentingnya , disajikan dalam semua kelembutan Allah , Tuhan Islam . Bagi saya , semua pertanyaan penting dan menentukan soal relativitas pentingnya mereka adalah sewenang-wenang . Jadi , saya memulai .

Saya tidak punya ilusi keagungan dan tidak berpura-pura untuk mengetahui banyak hal. Saya seorang pencari kebenaran yang tulus dan dalam semangat inilah saya dengan rendah hati menulis surat resmi ini kepada Anda , Allah . Saya berharap bahwa saya tidak menjadi tidak sopan dengan hanya menganggap Anda sebagai Allah . Maksudku sebelumnya tanpa permintaan penyebutan dari nama Anda dengan sebutan kehormatan .
Saya sepenuhnya menyadari bahwa aku benar-benar paling tidak berarti dalam skema besar hal . Tapi, sekali lagi , Anda telah menciptakan saya jadi seharusnya saya mempunyai sesuatu arti . Adalah kenyataan ini yang memberi saya keberanian untuk mengajukan pertanyaan saya pada Anda, Tuanku .

Tanpa basa-basi lagi , berikut adalah beberapa pertanyaan saya .

* Islam mengatakan bahwa Anda adalah pencipta yang tidak diciptakan. Saya mengalami waktu yang sangat sulit dengan klaim itu. Tentu saja saya seorang yang paling terbatas dan intelektualitas saya hampir tidak mampu membayangkan bahwa sesuatu berasal dari bukan apa-apa . Ada pepatah kuno , " tidak ada yang muncul dari ketiadaan , tak ada yang bisa" yang oleh manusia dipahami sebagai sebuah keyakinan dan fakta . Tapi, sekali lagi , kita manusia tidak mampu memahami hal yang melampaui batas-batas pikiran rasional kita yang terbatas . Klarifikasi dari pernyataan ini akan sangat membantu .

* Berbicara tentang menciptakan , Islam mengatakan bahwa Anda menciptakan alam semesta dengan perintah : kon va yakoon ( Jadilah maka menjadi ) . Alam semesta muncul langsung dalam ketaatan pada perintah Anda . Ada pandangan yang berbeda tentang seluruh topik ciptaan ini yang tidak ingin saya permasalahkan dengan Anda. Untuk saat ini , pertanyaan sederhana saya adalah : Tuhan , dengan perintah sederhana dari kon va yakoon ini, Anda menciptakan alam semesta yang tak terlukiskan megah ini , namun Anda membutuhkan sekitar dua puluh tahun untuk menulis buku mini Anda , Quran . Mengapa Anda membutuhkan waktu begitu lama untuk menulis itu ? Aku takut petir mungkin menyambar saya sampai mati untuk mengajukan pertanyaan mengganggu ini . Saya harap Anda menunda dan memungkinkan saya untuk melanjutkan .

Jadi , saya pikir mungkin saya bisa menyumbangkan pemikiran yang rasional, bukan alasan yang masuk akal , untuk itu . Aku berkata kepada diriku sendiri , Tuanku , mungkin Anda membutuhkan dua puluh tahun karena Muhammad buta huruf dan lambat dalam memahami perintah Anda dan menyampaikannya ke seorang juru tulis untuk menuliskannya. Itu sebabnya . Namun , menemukan seseorang yang benar-benar bisa menuliskan sesuatu di antara gerombolan liar itu bukanlah tugas yang mudah .

Pertanyaan selanjutnya ! Mengapa makhluk yang sangat mulia, seperti Anda , yang menikmati kebanggaan di atas segala kekuasaan dan atribut yang tak terlukiskan, memilih seorang Arab buta huruf, yang bekerja untuk seorang janda kaya , menjadi penyampai pesan Anda adalah sebuah misteri . Tak bisakah kau memilih Rabbi dari Medina , seorang pendeta Zoroaster , seorang Imam Kristen dari Mekah , seorang pendeta Hindu , atau seorang Rohaniwan Buddhist ? Mereka adalah orang-orang yang khusus dalam hal agama , daripada seorang Arab yang hanya mempunyai ketrampilan untuk mengendalikan kafilah unta .

Saya telah melihat jawaban standar Islam atas semua pertanyaan : siapa pun tidak diberi hak untuk bertanya kepada Allah tentang perbuatanNya , ia melakukan apa yang berkenan kepada-Nya dan menahbiskan apa yang ia inginkan . Tapi ini bukanlah jawaban . Ini adalah sebuah cara untuk menghindari pertanggungjawaban.

* Apakah Anda laki-laki , Tuanku ? Maafkan saya untuk mengajukan pertanyaan pribadi . Alasan saya bertanya adalah bahwa Anda mempunyai banyak hal yang menentang perempuan . Anda menetapkan bahwa perempuan bernilai setengah dari laki-laki . Anda menentukan bahwa laki-laki berkuasa atas perempuan dan banyak lagi. Aku benar-benar tidak melihat itu . Pengalaman seumur hidup saya dengan wanita telah meyakinkan saya bahwa perempuan adalah sebagai layaknya manusia pada umumnya, jika tidak lebih baik dalam banyak hal . Untuk satu hal , perempuan adalah pemberi dan pemelihara kehidupan . Pria , sebaliknya, selalu dalam urusan membinasakan.

Ilmu pengetahuan mengatakan kepada kita bahwa perempuan mampu sebagaimana laki-laki dalam setiap bidang selain mereka yang membutuhkan kekuatan fisik . Tapi , mesin jauh lebih unggul dari laki-laki dalam kekuatan fisiknya dan perempuan dapat mengoperasikan mesin-mesin tersebut sebaik laki-laki.

Apakah ada sesuatu yang secara alamiah di bawah rata2 atau jahat dalam diri kaum wanita ? Jika demikian, maka , maafkan saya , Tuanku . Andalah yang merancang mereka seperti itu . Bukankah begitu ?
Bukankah suatu fakta bahwa keyakinanan akan superioritas buas Arab dari masa Muhammad adalah orang yang menerapkan rencana jahat yang menindas terhadap perempuan dan Muhammad memastikan persetujuannya dengan penipuan dalam nama Anda?

* Pertanyaan saya berikutnya adalah tentang peran agama . Pemahaman saya yang terbatas adalah bahwa fungsi utama agama adalah untuk membawa orang-orang yang berbeda dalam kebersamaan . Artinya , membawa persatuan dan persahabatan di antara kelompok-kelompok manusia yang beragam dan berbeda pendapat. Islam gagal total pada titik utama ini . Sementara Muhammad masih hidup , ia terus memberitakan Injil perpecahan . Dia mengajarkan Injil kita dalam pertentangan terhadap mereka , orang-orang percaya terhadap orang yang tidak percaya . Sejak kematiannya , para pengikut Muhammad mengikuti Injil perpecahannya dengan teguh.

Bagaimana bisa memicu api polarisasi yang membawa tentang perdamaian dalam persatuan setelah apa yang dilakukan Muhammad dan pengikut-pengikutnya terus lakukan, membunuh orang-orang kafir secara bersama-sama dalam waktu yang sama ( en masse) dan tanpa sedikit pun belas kasihan ?

Tumpukan masalahnya adalah kenyataan bahwa saat Muhammad masih terengah-engah pada nafas terakhirnya , para pengikut seniornya telah menyibukkan diri dengan urusan membunuh satu sama lain oleh nafsu mereka untuk kekuasaan dan kepemimpinan . Dan Islam telah berada dalam misi dengan perang saudara serta membunuh kafir sejak saat itu.

Apakah atau tidak saya menerima jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini , saya akan bertahan untuk menyampaikan mereka di masa depan . Siapa yang tahu ? Sepertinya tidak ada kemungkinan, bahwa Allah mungkin memang menganggap tepat untuk mengirim malaikat lain nya dengan Quran untuk membahas hal ini dan pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu lainnya . Perlu diingat bahwa ia melakukan apa yang berkenan kepada-Nya dan menahbiskan apa yang dia inginkan
============================================================================================================================

=D>

Surat Terbuka kepada Allah Islam


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Surat Terbuka kepada Allah Islam

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 20, 2014 4:24 pm

kasihan sekali orang di atas tsb. herannya saya malah menemukan banyak jawaban di dalam Islam akan dahaga pertanyaan yang sering muncul bahkan secara ekstrim.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Surat Terbuka kepada Allah Islam

Postby fayhem_1 » Mon Jan 20, 2014 5:34 pm

CRESCENT-STAR wrote:kasihan sekali orang di atas tsb. herannya saya malah menemukan banyak jawaban di dalam Islam akan dahaga pertanyaan yang sering muncul bahkan secara ekstrim.

contohnya yg ekstrim ?
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users