Page 1 of 2

Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Fri Sep 13, 2013 11:03 pm
by JANGAN GITU AH
Jadi tidak enak hati menolak permintaan murtad mama agar saya membuat artikel ini setelah mengacaukan salah satu thread terbaru beliau yang membahas perihal ketidak jelasan Quran tentang riwayat Noah... :green:

gak nyangka ketibaan beban berat nih...( berat dan enak dipikul hehehe)

seharusnya murtad mama nih yang nongol menuliskan artikelnya...lha pemilik idenya beliau...beliau pula yang wajib diacungi jempol dalam menguak rahasia tabir gelap Islam yang selama ini menyelubungi muslim, membuat mereka buta tentang kejahatan penyesatan yang dilakukan Islam dan Muhammad.

Pastilah si InsyaAllah bangga dengan Allah swt yang maha menyesatkan dirinya. Terbukti begitu ngototnya dia di trit sebelah yang dia create untuk membandingkan Tuhan...

Pasti juga si Patah Salero bangga tak ketulungan dengan sosok Allah swt yang maha menyesatkan dirinya. Terbukti dirinya sanggup dan merelakan ibu yang telah melahirkan dirinya dibunuh apabila murtad!

Pasti juga si Crescent Star sang dedengkot ustad di ffi yang bangga dengan Allah swt yang maha menyesatkan dirinya. Terbukti banyak fakta kejahatan Muhammad tidak membuat dirinya bergeming dari mempertahankan pendapat bahwa Muhammad walau bagaimana pun tetap sebagai nabi agung tak bercacat cela dan mulia.

Pastilah Rashid yang naksir berat pada Prisca :rofl: bangga punya Allah swt yang bersumpah ala Quraisy Pagan penyembah roh jahat yang bersembunyi dibalik sembahannya itu.

Dan kebanggaan-kebanggaan lain yang ditanamkan Islam pada hati sanubari muslim-muslim penghuni ffi dan pembaca di luar sana yang masih percaya Allah swt bukanlah rekaan Muhammad saw, melainkan sosok nyata yang sanggup mengazab kafir, sekalipun kafir ffi telah membuktikan Allah swt hanyalah tokoh fiktif yang tidak adikuasa setelah beberapa turut bermubahala dengan Yusah.

Kita yakin semua muslim yang masih bernyawa percaya bahwa Allah swt adalah sosok ilahi yang adikuasa meski gak mampu membuktikan ke-adikuasaan-nya. Patilah mereka percaya bahwa kelak dengan mengikuti perintah dan larangan yang disampaikan Muhammad, kelak mereka akan masuk surga dan menerima hadiah atas ketakwaan yang diperolah dari praktek kehidupan islami sehari-hari. Tetapi kita yakin muslim yang sudah jadi arwah telah menerima azab yang sesungguhnya azab yang maha kuasa karena selama ini telah tersesat begitu dalam pada racun Islam.

Saudara-saudara muslim seantero jagad...sebagaimana yang dikatakan Islam, kaum pria muslim dijanjikan akan mendapatkan 72 bidadari surga. Apa dan bagaimana bidadari surga yang dimaksud dapat dibaca sebagai berikut:

sumber bacaan dari muslim kang Aswad

MAMPU MENGGAULI 100 BIDADARI
Desember 1, 2011 · by Kang Aswad · in Hadits. ·
عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ : قِيلَ: يَا رَسُولَ اللَّهِ , هَلْ نَصِلُ إِلَى نِسَائِنَا فِي الْجَنَّةِ؟ فَقَالَ: «إِنَّ الرَّجُلَ لَيَصِلُ فِي الْيَوْمِ إِلَى مِائَةِ عَذْرَاءَ»

Dari Abu Hurairah Radhiallahu’anhu, ia berkata: diantara para sahabat ada yang bertanya: ‘Wahai Rasulullah, apakah kami akan bertemu dengan istri kami kelak di surga?’. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam menjawab: “Seorang lelaki dalam sehari akan bertemu (baca:berjima’) dengan 100 bidadari” (HR. Al Bazzar dalam Musnad-nya 3525, Abu Nu’aim dalam Shifatul Jannah 169, Ath Thabrani dalam As Shaghir, 2/12)

Dalam riwayat lain:

قيل : يا رسول الله هل نفضي إلى نسائنا في الجنة ؟ قال : إن الرجل ليفضي في اليوم إلى مائة عذراء

“Wahai Rasulullah, apakah kami akan berjima’ dengan istri-istri kami di surga kelak? Sungguh seorang lelaki dalam sehari akan berjima’ dengan 100 bidadari“

Derajat Hadits

Al Hafidz Ibnu Katsir men-shahih-kan hadits ini (Tafsir Ibni Katsir, 3/292). Al Maqdisi berkata: “Menurutku, semua perawinya tsiqah sesuai dengan syarat hadits shahih”. Al Albani berkata: “Aku sependapat dengan Al Hafidz Ibnu Katsir, dan itulah yang benar. Sanad hadits ini shahih dan kami tidak mengetahui adanya catat di dalamnya. Namun memang Abu Hatim dan Abu Zur’ah memiliki pandangan berbeda” (Silsilah Ahadits Shahihah, 1/708)

Faidah Hadits

Adanya surga dan kenikmatan di dalamnya
Adanya bidadari di surga
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam mengetahui sebagian perkara gaib, sebatas yang dikabarkan oleh Allah kepada beliau.
Salah satu kenikmatan surga adalah seorang lelaki memiliki kekuatan menggauli 100 wanita dalam sehari. Sebagaimana dalam hadits lain:
إن الرجل من أهل الجنة يعطى قوة مائة رجل في الأكل والشرب والشهوة والجماع

“Sungguh seorang lelaki penduduk surga diberi kekuatan sebagaimana 100 orang lelaki, dalam hal makan, minum, syahwat dan jima’“(HR. Ahmad no.18509. Dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Mawarid 2230)

Andai 100 wanita digauli dalam sehari maka tentu lelaki penghuni surga tersebut sangat sibuk. Demikianlah salah satu kesibukan penduduk surga. Sebagaimana dalam firman Allah Ta’ala:
إِنَّ أَصْحَابَ الْجَنَّةِ الْيَوْمَ فِي شُغُلٍ فَاكِهُونَ

“Sungguh para penduduk surga itu dalam kesibukan yang menyenangkan” (QS. Yasin: 55)
Ibnu Mas’ud, Ibnu ‘Abbas, Sa’id bin Musayyib, Ikrimah, Al Hasan Al Bashri, Qatadah, Al A’masy, Sulaiman At Taimi, Al Auza’i semuanya menafsirkan bahwa yang dimaksud ayat ini adalah mereka sibuk menggauli para perawan. (Tafsir Ibni Katsir, 6/582)

Istri shalihah di dunia akan menjadi istri di surga kelak bagi lelaki shalih. Jika seorang lelaki pernah menikah beberapa kali atau ia berpoligami, maka semua istrinya di dunia akan menjadi istrinya di surga kelak. Sedangkan bila seorang wanita pernah menikah beberapa kali di dunia, maka lelaki yang menjadi suaminya adalah yang terakhir. Sebagaimana hadits:
أن حذيفة قال لزوجته: إن شئت تكوني زوجتي في الجنة فلا تزوجي بعدي، فإن المرأة في الجنة لآخر أزواجها في الدنيا

“Hudzaifah berkata kepada istrinya: ‘Kalau engkau ingin menjadi istriku di surga kelak, maka jangan menikah lagi sepeninggalku. Karena seorang wanita di surga akan menjadi istri dari suaminya yang terakhir di dunia‘” (HR. Al Baihaqi, no.13421)

Selain beristrikan wanita yang menjadi istrinya di dunia, lelaki penghuni surga juga akan beristrikan bidadari-bidadari surga. Sebagaimana firman Allah:
كَذَلِكَ وَزَوَّجْنَاهُمْ بِحُورٍ عِينٍ

“Demikian juga kami nikahkan mereka dengan para bidadari surga” (QS. Ad Dukhan: 54)

Para ulama mengatakan, hadits ini bukan menunjukkan bahwa jumlah istri penduduk surga adalah 100. Melainkan hanya menunjukkan kemampuan jima’ para lelaki penduduk surga, yaitu sebagaimana kekuatan 100 orang lelaki. Mengenai jumlah istri, kebanyakan penduduk surga memiliki dua istri:
أول زمرة تلج الجنة صورتهم على صورة القمر ليلة البدر ، لا يبصقون فيها ولا يمتخطون ولا يتغوطون ، آنيتهم فيها الذهب ، أمشاطهم من الذهب والفضة ، ومجامرهم الألوة ، ورشحهم المسك ، ولكل واحد منهم زوجتان

“Rombongan yang pertama kali masuk surga berbentuk rembulan di malam purnama. Mereka tidak akan meludah, tidak akan berdahak, dan tidak akan buang air di dalamnya. Bejana-bejana dan sisir-sisir mereka terbuat dari emas dan perak. Tempat bara api mereka terbuat dari kayu wangi. Keringat mereka adalah minyak kesturi. Setiap mereka memiliki dua istri..” (HR. Al-Bukhari no. 3245 dan Muslim no. 5065)
Adapun para syuhada, beristrikan 72 bidadari kelak di surga:

للشهيد عند الله ست خصال : يغفر له في أول دفعة ويرى مقعده من الجنة ، ويجار من عذاب القبر ، ويأمن من الفزع الأكبر ، ويوضع على رأسه تاج الوقار ، الياقوتة منها خير من الدنيا وما فيها ، ويزوج اثنتين وسبعين زوجة من الحور العين ، ويشفع في سبعين من أقاربه

“Orang yang mati syahid di sisi Allah akan diberi enam keutamaan: Allah mengampuni dosanya ketika pertama kali darahnya keluar, ia dapat melihat tempat duduknya kelak di surga, ia dijauhkan dari adzab kubur, ia mendapat keamanan tatkala hari kebangkitan, di kepalanya ia memakai mahkota kehormatan berhias batu rubi yang lebih baik dari dunia dan seisinya, ia dinikahkan dengan 72 bidadari, ia dapat memberi syafa’at kepada 70 orang kerabatnya” (HR. At Tirmidzi no 1663, ia berkata: “Hasan Shahih Gharib”)

Jika kita renungkan, sungguh betapa malangnya para pezina dan para pengumbar syahwat ke tempat yang tidak halal. Mereka menukar kenikmatan yang luar biasa dengan kenikmatan sesaat yang hina di dunia.
Salah satu benteng pertahanan seorang lelaki muslim dari dosa zina adalah dengan mengingat-ingat kenikmatan syahwat di surga dan berusaha istiqamah untuk mendapatkannya.


Inti dari tulisan muslim sejagad yang saya kutib di atas menunjukkan bahwa di dalam SURGA ISLAM para pria Islam akan disuguhi sajian yang memabukkan jiwa dan menggelegarkan nafsu birahi seksual. Muslim percaya hal ini pantas diberikan kepada kaum Mukmin karena telah mampu menahan godaan seksual di dunia ketika mereka masih jadi makhluk fana.

Bagi pemikiran kafir ide seperti ini adalah ide yang teramat konyol dan tidak pantas. Tuhan melarang perzinahan di bumi tempat di mana segala kejahatan berkembang biak. Suatu tempat yang tidak suci perzinahan terlarang dilakukan. Bukan perzinahan itu yang kotor, tempatnyalah yang kotor. Di Surga Islam, suatu tempat suci bagi muslim, perzinahan bukan merupakan larangan. Allah swt sendiri menciptakan bidadari untuk melayani nafsu syahwat para hamba-hambanya yang dulu ditahan-tahan di dunia fana.

Mengatakan perzinahan sebagai bentuk dosa adalah salah besar menurut konsep Islam. Di dunia fana ada cara mudah menjadikan dunia bukan tempat tidak layak buat melakukan zinah. Alquran menyarankan memanfaatkan para budak tangan kanan sebagai sarana perzinahan yang aman. Itu bukan perzinahan sekalipun anda tidak harus mengucapkan janji nikah dan membayar mahar. Setara dengan itu, para bidadari di surga kelak menjadi budakmu yang melayani segala nafsu seksualmu. Kau menjadi sibuk dalam ritual hubungan seksual yang tidak terputus.

Itulah Indahnya Nikmat-nikmat Allah swt yang dikaruniakan kepada muslim!

Benarkah demikain? :stun:

Marilah kita lihat apa yang dikatakan Muhammad saw sendiri pada berbagai hadit tentang surga dan neraka Islam! Silakan juga dicek di LIDWA

Shahih Muslim no.5049
"Telah menceritakan kepada kami Ismail mengatakan, telah menceritakan kepadaku Malik dari Abu Az-Zanad dari Al-A'raj dari Abu Huraira radhiallahu 'anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda: "Neraka dikelilingi dengan syahwat (hal-hal yang menyenangkan nafsu), sedang surga dikelilingi hal-hal yang tidak disenangi nafsu"

Ada banyak hadits yang sama, tetapi saya cukupkan yang di atas dulu...

Antara Allah swt dan Muhammad saw mengalami tabrakan gagasan tentang surga islam. Allah swt menjanjikan para bidadari yang siap melayani nafsu birahi muslim di surga. Setiap muslim mendapat 72 bidadari. Dari satu milyar jiwa muslim ada di surga akan lebih banyak lagi bidadari melimpah. Di pihak berseberangan dengan Allah swt sebaliknya Muhammad saw mengatakan bahwa Neraka dikelilingi oleh hal-hal yang berhubungan dengan syahwat dan menyenangkan nafsu berahi muslim. So...kita seakan terkejut melihat kenyataan ini. Apa yang selama ini diharapkan para muslim kaffah ternyata telah dicap sebagai bagian dari Neraka oleh junjungan muslim selama ini.

Kita patut bertanya-tanya, sebenarnya kemanakah arah orientasi Muhammad saw dengan pernyataannya ini? Sepertinya Allah swt sendiri saja tidak ditaati Muhammad saw sampai-sampai pernyataannya dapat mempermalukan Allah swt!

Ada kegamangan dalam diri Muhammad. Mungkin keteledoran...padahal bukankah dia adalah nabi yang menyanjung kenikmatan nafsu melalui hak privasinya yang telah diberikan Allah swt dengan mengawini banyak wanita?

Wahai muslim...sadarlah, bahwa Allah swt ternyata menjanjikan neraka untukmu...baca juga ayat paralel di QS 19: 71 :finga:

with thank to mrs. murtad mama :finga:

Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya
FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Fri Sep 13, 2013 11:45 pm
by NYFGbY
..Outch....... ternyata surga bidadari itu adalah neraka islam sendiri.
:-k

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Sat Sep 14, 2013 4:50 am
by Mahasiswa98
NYFGbY wrote:..Outch....... ternyata surga bidadari itu adalah neraka islam sendiri.
:-k

:stun: astaga naga
kok mereka gak bisa lihat keterangan dalam sumber mereka sendiri tentang surganya. kalau macam ini surganya mereka pastinya yang punya surga jelas sekali pernah melakukan kesalahan yang luar biasa sehingga surganya macam tempat prostitusi saja. hmhmhmmh... :-k tempat penuh nafsu ckckckckckc kok dibilang surga. otak muslim ditaruh dimana sih ckck
sundul sundul dulu nih penting sekali

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Sat Sep 14, 2013 5:39 am
by hersus
Muul gue baca makalah diatas Tentang surga esek 2 buatan Muhamad !!!! jadi apa bedanya dengan DOLLY yang sebentar lagi ditutup pemda !!!!! inilah kalo terlalu percaya & yakin sama agama abal 2 abad 7 dari arab otak muslim jadi ditaruh di selangkangan!!!! :butthead: :butthead: :vom: :vom:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Sat Sep 14, 2013 8:42 pm
by swatantre
Sudah dibuktikan bahwa tuhannya islam itu setan...
Sudah dibuktikan bahwa surganya islam itu neraka...
sudah dibuktikan bahwa mokamat nabinya islam itu huajingan...

Kasian banget ya...capek2 tunggak-tunggik sholat 5x, jauh2 ke arab cuman buat nyium dan nyembah berhala batu...eeehhhh ujung2nya cuman masuk neraka... (surga tipuan islam...soalnya kan neraka emang surga bagi SETAN, dan setan sdr adalah tuhannya muslim...)

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Sun Sep 15, 2013 9:28 am
by JANGAN GITU AH
@Swatantre

Menyambung kesimpulan Anda, berikut ini oleh-oleh dari bung Artikel NYFGby :green:

Surah Hud (11) : 7
Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air,

Yang dimaksud Dialah = Allah swt

Dan Allah swt menaruh singgasana tempat di mana ia berkedudukan...

Bandingkan dengan justifikasi yang dilakukan Muhammad pada Allah swt sebagai berikut:

Sahih Muslim 5032
Telah menceritakan kepada kami [Abu Kuraib, Muhammad bin Al Ala`] dan [Ishaq bin Ibrahim], teks milik Abu Kuraib, keduanya berkata: Telah mengkhabarkan kepada kami [Abu Mu'awiyah] telah menceritakan kepada kami [Al A'masy] dari [Abu Sufyan] dari [Jabir] berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda:

"Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air lalu mengirim bala tentaranya."

Kesimpulan Anda tepat sekali, Swatantre! :supz:

Allah swt
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Mon Sep 16, 2013 11:09 am
by Captain Pancasila
air kan sebagian besar unsur tubuh manusia! :turban:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Mon Sep 16, 2013 11:35 am
by JANGAN GITU AH
Captain Pancasila wrote:air kan sebagian besar unsur tubuh manusia! :turban:


=D>
jadi Alloh swt manusia, tho? Siapa dia? Muhammad??

pintar kamu CP!

horrayyy...kamu dah murtad....tinggal acara potong kepala... :lol:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Mon Sep 16, 2013 11:51 am
by kotak pandora
JANGAN GITU AH wrote:@Swatantre

Menyambung kesimpulan Anda, berikut ini oleh-oleh dari bung Artikel NYFGby :green:

Surah Hud (11) : 7
Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air,

Yang dimaksud Dialah = Allah swt

Dan Allah swt menaruh singgasana tempat di mana ia berkedudukan...

Bandingkan dengan justifikasi yang dilakukan Muhammad pada Allah swt sebagai berikut:

Sahih Muslim 5032
Telah menceritakan kepada kami [Abu Kuraib, Muhammad bin Al Ala`] dan [Ishaq bin Ibrahim], teks milik Abu Kuraib, keduanya berkata: Telah mengkhabarkan kepada kami [Abu Mu'awiyah] telah menceritakan kepada kami [Al A'masy] dari [Abu Sufyan] dari [Jabir] berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda:

"Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air lalu mengirim bala tentaranya."

Kesimpulan Anda tepat sekali, Swatantre! :supz:

Allah swt
Mirror
Faithfreedom forum static

Menurut islam, iblis terbuat dari api, tapi singgasananya di atas air. Ngak mudeng saya.... Benar-benar kacau.

Ntar jawaban muslim : allahuwalam. preeetttt dah

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Tue Sep 17, 2013 9:17 pm
by keeamad
@cepe
Kalo emang manusia itu banyak unsur airnya,
jadi yang singgasananya di atas air itu setan apa allah swt ... ?
:stun:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Wed Sep 18, 2013 10:39 am
by Captain Pancasila
- singgasana Allah diatas air = kekuasaan Allah terlihat pada air (unsur pembentuk kehidupan, senyawa yang terbentuk dari gabungan 2 macam unsur yang tidak stabil)

- singgasana Iblis diatas air = Iblis dekat dengan manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan setan merupakan bagian dari kehidupan manusia!

:turban:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Wed Sep 18, 2013 3:32 pm
by keeamad
@captain
Cucokmology ya ... ?
Emang kuasa allah swt cuma terlihat pd air ... ?

Nambahin ah ... :
Cepe MAKSAMOLOGY ....

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Wed Sep 18, 2013 9:52 pm
by JANGAN GITU AH
Captain Pancasila wrote:- singgasana Allah diatas air = kekuasaan Allah terlihat pada air (unsur pembentuk kehidupan, senyawa yang terbentuk dari gabungan 2 macam unsur yang tidak stabil)

- singgasana Iblis diatas air = Iblis dekat dengan manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan setan merupakan bagian dari kehidupan manusia!

:turban:


dua kali ente memberi komentar, keduanya tidak beranjak pada bantahan. masih sama-sama membenarkan dugaan...

dalam hal ini Allah swt tidak ubahnya Setan.

seharusnya Allah swt menempatkan singgasananya di surganya bukan di air. Kenapa? Mestinya dirimu bertanya dan merenungkan sendiri!

Iblis menempatkan singgasananya di atas air dan Allah swt menempatkan juga singgasananya di sana. Dalam hal ini Allah swt ingin lebih dekat pada iblis dan bersama-sama hendak menyesatkan orang-orang yang dianggap kafir! Dengan dekatnya Allah swt kepada Iblis, akan semakin memudahkan kerjasama keduanya. Masalahnya sekarang siapa yang jadi bos jika mereka berdua berada dalam satu wilayah yang sama? Allah swt kah? kog rasanya tidak tepat? Allah swt rela menempati wilayah iblis. Sudah lazim jika siapa yang jadi tamu harus tahu diri. Oleh karena itu Allahswt yang jadi tamu di wilayah iblis mesti menghormati kekuasaan iblis :-k

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Fri Sep 20, 2013 12:16 pm
by Mahasiswa98
Captain Pancasila wrote:- singgasana Allah diatas air = kekuasaan Allah terlihat pada air (unsur pembentuk kehidupan, senyawa yang terbentuk dari gabungan 2 macam unsur yang tidak stabil)

- singgasana Iblis diatas air = Iblis dekat dengan manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan setan merupakan bagian dari kehidupan manusia!

:turban:

JANGAN GITU AH wrote:dua kali ente memberi komentar, keduanya tidak beranjak pada bantahan. masih sama-sama membenarkan dugaan...

dalam hal ini Allah swt tidak ubahnya Setan.

seharusnya Allah swt menempatkan singgasananya di surganya bukan di air. Kenapa? Mestinya dirimu bertanya dan merenungkan sendiri!

Iblis menempatkan singgasananya di atas air dan Allah swt menempatkan juga singgasananya di sana. Dalam hal ini Allah swt ingin lebih dekat pada iblis dan bersama-sama hendak menyesatkan orang-orang yang dianggap kafir! Dengan dekatnya Allah swt kepada Iblis, akan semakin memudahkan kerjasama keduanya. Masalahnya sekarang siapa yang jadi bos jika mereka berdua berada dalam satu wilayah yang sama? Allah swt kah? kog rasanya tidak tepat? Allah swt rela menempati wilayah iblis. Sudah lazim jika siapa yang jadi tamu harus tahu diri. Oleh karena itu Allahswt yang jadi tamu di wilayah iblis mesti menghormati kekuasaan iblis :-k



Termasuk Pengakuan sangat Vulgar dan terang terangan dari alloh = iblis itu sendiri
dengan menunjukan sifat asli mereka Maha penipu bin maha penyesat. ini tertulis di quran, ini pengakuan yg tidak bisa dibantah.

suatu vulgarisme yang heran nya tidak bisa dilihat dengan benar manusia yang percaya dengan mohamad.

suatu hal nyata dan benar iblis mengakui bahwa dia menggunakan nama samaran " Allah" yang memang tujuannya menyesatkan dan menipu manusia di bumi. ada milyaran manusia yagn secara sadar dan tidka sadar tejebak oleh iblis lewat ajaran quran mohamad.

masih ada lagikah manusia moslem indoensia yang mau membantahnya???
Ingat anda ASIA bukan ARAB. sehingga anda bebas menjadi orang ASIA dan mencari kebenaran selain islam sebagai orang ASIA.
tanggung jawab anda sebagai orang ASIA dan tidak lebih dari itu.

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Fri Sep 20, 2013 1:05 pm
by shara
Captain Pancasila wrote:- singgasana Allah diatas air = kekuasaan Allah terlihat pada air (unsur pembentuk kehidupan, senyawa yang terbentuk dari gabungan 2 macam unsur yang tidak stabil)

- singgasana Iblis diatas air = Iblis dekat dengan manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan setan merupakan bagian dari kehidupan manusia!


tambahan utk bung CS :

- singgasana Allah & Iblis diatas air = kekuasaan Allah & Iblis terlihat pada air, Iblis dekat dengan Allah & manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan Allah & setan merupakan bagian dari kehidupan manusia.

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Wed Sep 25, 2013 8:27 pm
by muhamad haram
Islam = agama bingung....hadeeuuuhhh
Auloh swt n iblis berbagi singgah sana eh...mksd saya singgasana diatas air....ckckckk

Pantas slimer banyak yang gamang, bimbang, yang paling menjijikan fitnahnya....

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Sun Sep 29, 2013 2:01 pm
by JANGAN GITU AH
sundul...mungpung sist murtad mama lagi turun gunung hari ini... :lol:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Mon Sep 30, 2013 10:05 am
by Captain Pancasila
shara wrote:tambahan utk bung CS :

- singgasana Allah & Iblis diatas air = kekuasaan Allah & Iblis terlihat pada air, Iblis dekat dengan Allah & manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan Allah & setan merupakan bagian dari kehidupan manusia.

bisa juga, tapi kalau yang dari Tuhan istilahnya adalah fitrah/panggilan bukan godaan! :turban:

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Mon Sep 30, 2013 7:26 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Wah... Nambah perbendaharaan maneh iki..
Mangkin kuat lagi dugaannya
allah swt : singgasananya di atas air
iblis ; singgasananya di atas air
singgasana allah swt = singgasana iblis

allah swt : ga mau disekutukan
setan : ga mau disekutukan
keinginan allah swt = keinginan setan
qs 14:22
''dan berkatalah syaitan..........................
..........sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku.........''

Re: Surga Islam adalah Neraka Yang Sesungguhnya

PostPosted: Mon Sep 30, 2013 9:14 pm
by keeamad
shara wrote:tambahan utk bung CS :

- singgasana Allah & Iblis diatas air = kekuasaan Allah & Iblis terlihat pada air, Iblis dekat dengan Allah & manusia, seperti halnya dekatnya air dengan manusia, atau bisa juga dibilang godaan Allah & setan merupakan bagian dari kehidupan manusia.
Captain Pancasila wrote:bisa juga, tapi kalau yang dari Tuhan istilahnya adalah fitrah/panggilan bukan godaan! :turban:

muhammad saw ngentid anak kecil itu FITRAH atau Godaan .... ???
Syekh puji ngentid si ulfa itu GODAAN atau Fitrah .... ???
:green: