.

Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby Penilai » Thu Aug 22, 2013 2:54 pm

Salam kenal bagi rekan2 netter FFI yang saya hormati dan rekan muslim yang saya kasihi...

Saya tertarik mempertanyakan motif dari islam dan para penganutnya yang selalu menuding kalau Alkitab itu telah dipalsukan, tidak asli lagi, dan lain-lain. Apa motifnya kira-kira menurut para netter FFI dan para muslim sekalian? (untuk moderator mohon dihapus aja trit ini jika dianggap repost ya, tks.)

Kalau menurut pemahaman saya sejauh ini motifnya adalah usaha untuk membenarkan Islam secara curang, karena pada hakikatnya islam sudah kalah sejak awal waktu kemunculannya disebabkan usianya lebih muda 600 tahun dan yang lebih parahnya lagi bahwa isi al quran adalah hasil plagiasi tokoh-tokoh dan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi yang dicatat di dalam Alkitab, bahkan memplagiasi legenda-legenda bangsa lainnya.

Alkitab -----------------> islam penyempurna Alkitab --------------------> islam mendominasi dunia (dan Alkitab hilang sama sekali = maunya... )

* Karena islam munculnya 600 tahun (bukan waktu yang sebentar lho...) setelah Alkitab maka islam sangat perlu melakukan KLAIM bahwa islam hadir untuk menyempurnakan Alkitab.
* Agar islam dapat membuktikan klaim paling sempurna tersebut maka konsekwensinya islam harus dapat membuktikan kesalahan-kesalahan dalam Alkitab.
* Namun sayangnya, islam sejak dahulu sampai sekarang telah gagal menemukan sedikitpun kesalahan dalam Alkitab. :)
* Menyadari hal tersebut maka islam mempersulit akses bangsa lain untuk mempelajari isi alquran yang sebenarnya dengan mewajibkan penggunaan bahasa arab dalam penulisan kitab dan ritual ibadahnya serta
* menanamkan pemikiran (mendoktrin) bagi para penganutnya bahwa Alkitab telah dipalsukan
.
* Untuk memastikan hal tersebut maka dikeluarkanlah fatwa melarang muslim untuk mempelajari Alkitab. Mengapa dilarang? Karena dengan mempelajari Alkitab, maka otomatis akan ditemukan data dan fakta di dalam Alkitab yang dapat digunakan untuk memperbandingkan kebenaran dari Alkitab dengan islam.

Jadi islam dengan alqurannya berlaku curang dengan berusaha keras menahan penganutnya mengetahui isi Alkitab dengan doktrin bahwa Alkitab isinya telah dipalsukanlah, Alkitab yang asli disembunyikan oleh para ahli kitablah, dan bermacam-macam alasan lainnya dengan tujuan alquran tidak diketahui apakah isinya benar ataukah hanya melulu kebohongan.

Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby Teman » Thu Aug 22, 2013 6:17 pm

Tapi sekarang ada trend baru sist. Muslim mulai berani menghadirkan keduanya, alquran & alkitab. Dan membuat banyak tuduhan sengit. Sebut saja Irena Handono dengan program-program seminarnya. Lebih jauh dapat dicek di akun/fp facebooknya.
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby OpoBener » Thu Aug 22, 2013 6:24 pm

Setahu saya ada beberapa point penting disini yang perlu diingat sebelum berbicara lebih jauh mengenai quran

Saya merangkumnya dalam beberapa point bahasan, antara lain :
1. Quran tidak bisa berdiri sendiri karena pijakan quran adalah Alkitab, penyempurna kitab2 sebelumnya, sehingga otomatis kedudukan quran dalam hal ini SANGAT BUTUH PENGAKUAN dari Alkitab itu sendiri.

2. Claim pemalsuan terjadi awalnya karena muhammad mengatakan bahwa seharusnya namanya ada di enjeel/Injil sebagai nabi terakhir, tetapi hal ini bersenggolan dengan point dibawah...

3. Injil itu seperti apa, bahkan sampai saat ini muslim di seluruh dunia pun belum sepaham. Ada yang mengatakan kitab bawaan Isa, ada yang mengatakan ajaran yang belum dibukukan (jadi gaib gitchu :D) dan sebagian ada yg mengatakan bahwa Injil asli itu berupa kitab namun disembunyikan sampai sekarang dengan tujuan supaya nama muhammad yg ada di injil tersebut tidak dibaca dunia, dan yg beredar sekarang adalah injil palsu (tuh kan dah mulai ketawa2 sendiri,awas gw jitak :D)

4. Mengenai kesalahan penyebutan detail suatu peristiwa dalam kisah di Alkitab, itulah yg selalu mereka besar2kan sebagai pemalsuan Alkitab, yang anehnya, justru "big picture" dari kejadian yang dimaksud, yang mana diharapkan kita mengambil hikmahnya, justru mereka tidak bisa mengerti

5. Mengenai kalimat anda yang mengatakan :
...dan yang lebih parahnya lagi bahwa isi al quran adalah hasil plagiasi tokoh-tokoh dan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi yang dicatat di dalam Alkitab, bahkan memplagiasi legenda-legenda bangsa lainnya.
....itu justru menjadikan Islam sebagai tertawaan. Dimulai dari manusia pertama yang dipercaya di Alkitab, yg bernama ADAM, muslim sudah berani meng-claim bahwa Adam adalah MUSLIM !! Yesus adalah muslim, bahkan suatu saat akan dikatakan bahwa Iron Man juga muslim !! Dan mereka bangga dengan itu tanpa tau efek selanjutnya kepada dogma mereka....
yaitu : Syarat Islam adalah 2 kalimat syahadat, itu adalah harga mati yg tidak bisa dipisahkan !!

Mengenai point 5, muslim disini mengatakan bahwa arti kata "muslim"yg disandang tokoh2 sebelum muhammad artinya mengakui Tuhan sebagai satu2nya Tuhan dan tunduk kepada segala perintahNya, MINUS MENGAKUI MUHAMMAD SEBAGAI NABI.
Pertanyaan saya, apa bedanya ama agama2 yang ada sekarang (terutama Kristen) ?
Terus apabila si ADAM, Yesus, tanpa mengakui muhammad sebagai nabi , tidak dikatakan sebagai kafir, kenapa mereka memperlakukan manusia jaman sekarang dengan perlakuan yang sangat berbeda dan berlawanan ?
Bahkan mimpi terakhir Islam adalah penghancuran manusia yg menolak beragama Islam sampai ke akar2nya, hal ini tentu membingungkan, karena bahkan menurut pengertian "muslim" diatas, Israel juga adalah MUSLIM (brb NGAKAK)...Maka hal ini berkaitan dengan point no 1 diatas...bahwa Islam dan muhammad sangat butuh pengakuan

6. Sehingga apabila point no 1, tentang pengakuan, diatas telah terbukti tidak berhasil didapatkan oleh muhammad si nabi besar, maka hal ini adalah sebuah blunder yang sangat menyakitkan dan MEMALUKAN bagi dia.
Dikarenakan bahwa di ayat2 yang turun lebih awal di quran, muhammad terlanjur mengatakan bahwa ahli kitab (yahudi dan nasrani) adalah golongan yg sholeh dan meraka adalah orang2 yg diridhoi Allah (allahnya muhammad, which is SWT)

Bahkan demi mendapat pengakuan ini dia tidak segan2 menghadapkan arah sembahyangnya ke Yerusalem....tapi sekali lagi mentah dan lagi2, MEMALUKAN bagi muhammad sehingga timbul dendam di hatinya (btw, arah ngadep sholatnya diubah lagi coy, biar ga terlalu menanggung malu yg tak tertahan ahahahaha).
Dan jurus terakhir yang bisa menghapus rasa malu dan dendam ini, tidak lain hanya 1 yang tersisa, yaitu MENGATAKAN BAHWA KITAB MEREKA SUDAH DIPALSUKAN, TANPA BISA MENUNJUKAN YG ASLI ITU YG BAGAIMANA....

Islam adalah agama penderita inferior syndrome akut
*perlu diedit lebih lanjut u/ menyertakan hadist2 shahih dan ayat Quran pendukung* need help here :D

Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan 1.
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby Penilai » Thu Aug 22, 2013 7:15 pm

@teman
Terima kasih infonya ya, nanti saya lihat2...tapi menurut sepengetahuan saya bahwa irena handono hanya berbicara satu arah saja menyampaikan pendapatnya lewat seminar (siapa yang berani berdebat untuk menyanggah islam secara live) atau blog-blog saja yang kolom komentarnya tidak pernah dibalas langsung oleh beliau.

@OpoBener
Terima kasih atas pendapatnya, sangat bagus dan memperluas pandangan saya tentang motif islam mempermasalahkan keaslian Alkitab.

Mari rekan-rekan sekalian ditunggu pendapatnya lagi mengenai motif dari islam yang mendoktrinisasi pengikutnya untuk selalu mempertanyakan keaslian Alkitab.
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby keeamad » Thu Aug 22, 2013 10:30 pm

Satu persatu ya ...

Menurut saya,
motifnya agar kitab islam - quran, yg diklaim asli, akan dianggap asli juga oleh umat agama lain.
Sederhana saja,
sesuatu yg asli butuh sesuatu yg palsu bukan ... ?

Tapi keabsurdan dari klaim keaslian quran itu hanya berdasarkan pd:
Kesamaan Tulisannya Saja - diklaim sampai penulisan tanda titiknya, terjaga dari sejak di lauth mampuzh hingga cetakan yg dikorup kemenag ....

Bahkan sesungguhnya kesamaan tulisan itu pun sangat debatable,
mengingat berdasarkan sejarah:
1. Ada setidaknya 7 versi quran selain versi usman yg dibakar
2. Dari hadis nabi mengatakan, 'Belajarlah quran dari 4 orang ini", nama2xnya saya lupa,
tapi yg menyusun quran - Zaid, dimana dia justru tidak melibatkan 4 orang kepercayaan nabi tsb .....

Dari tulsiannya saja yg Diindikasikan tidaklah sama - antara quran yg dulu dengan quran modern,
apalagi jika kita bisa bandingkan dengan quran2x yg dibakar,
bagaimana dari segi isinya ... ?

Jadi motivasi kaum muslim untuk MENUDUH Palsu Injil sangat jelas,
itu tidak lain hanya untuk MENUTUPI Ketidakjelasan (tulisan dan isi) quran itu sendiri ...
Ibaratnya Maling Teriak Maling ...

Salam

Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby fayhem_1 » Fri Aug 23, 2013 12:34 am

Kalo penganutnya mereka ga punya motif, mereka membeo aja perkataan muhammad kalo kitab lain dipalsukan
sedang motif muhammad sudah jelas
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby angky » Fri Aug 23, 2013 11:37 am

@TS, jika ingin mengetahui motif muslim, tentunya harus balik pada koran dan ahadist. Itulah yang menjadi dasar tuduhan para muslim kepada para kaum jahudi dan pengikut Kristus.

QS 2:146
Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

QS3:71
Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahuinya?

QS5:41
Hari Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu diantara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merubah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah di rubah-rubah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini maka hati-hatilah". Barangsiapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatupun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak mensucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

auloh sendiri lah yang menjatuhkan vonis pada jahudi dan nasrani sebagai pengikut yang sudah merubah rubah kitabnya. Muslimin/ah kemudian bertindak atas nama auloh dengan mengaduk aduk alkitab dan voila....ketemulah ayat ayat yang TERJEMAHAN nya berbeda beda. Sehingga benar lah tuduhan auloh tersebut, menurut mereka. Maha besar auloh dengan ketidatahuan nya. :green:

Satu yang harus di ingat adalah asbabun nuzul atau sebab sebab turunnya ayat ayat koran tersebut, contoh nya adalah as suyuthi. Dari sebab tersebut kita bisa memahami mengapa tuduhan tersebut turun. Konyol nya adalah, tuduhan tersebut dimaksudkan untuk orang orang jahudi dan nasrani (sebetulnya menurut ane bukan KRISTEN!!!) yang TINGGAL di mekah dan madinah. Kaum Jahudi menolak kenabian muhammad karena muhammad terlalu kentara tipu tipunya sehingga mereka seringkali mempermainkan muhammad. Sementara kaum nasrani disana, adalah justru kaum bidah yang menganut monophysit atau duophysit. Kaum nazarane ini sudah musnah atau tidak ada lagi pengikut nya sekarang. Muhammad mengerti hal ini dari pamannya yang justru pendeta bidah tersebut. Cerita cerita mengenai ISA yang bisa berbicara dalam kandungan, menghidupkan burung merpati didapatinya dari kaum kaum bidah ini via Waraqah, pamannya.

Tinggallah ayat ayat sempurna auloh tersebut yang harus digenapi dan tidak boleh tidak, harus terjadi. Sehingga muncullah tuduhan tuduhan tersebut. Ditambah lagi pada abad ke 20, sangat subur gerakan dan ajaran ajaran yang menyimpang dari ajaran Kristus. Di dunia barat, ada yang disebut sebagai ahli PL, ahli PB yang bergerak dari universitas yang mengkaji alkitab. Mereka mereka inilah ( yang sering dikutip para muslim) sebagai teolog kristen, kekekekekkekee, sebagai saksi dan bukti bahwa alkitab sudah dipalsukan.

Masih banyak lagi alasan alasan lain, ane rasa sebagian besar sudah pernah dibahas di FFI ini. Poin utamanya adalah :

Jika Alkitab/Injil dan Taurat TIDAK TERBUKTI DIPALSUKAN MAKA KORAN ADALAH KITAB PALSU DAN AULOH ADALAH TUHAN ABAL ABAL.

Shukran.

Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan
Mirror
Faithfreedom forum static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby Penilai » Fri Aug 23, 2013 11:47 am

@Keemad
Terima kasih bro untuk pendapatnya, betul sekali, sesuatu yang asli butuh sesuatu yang palsu...dan islam yang berpikiran demikian menunjukkan semangat yang terkandung didalamnya yaitu curang dan licik. Tidak heran para penganutnya diperbolehkan taqiya, karena spirit dalam ajaran islam ini adalah bapa segala dusta.

@fayhem_1
Terima kasih pendapatnya ya, menurut saya muhammad memiliki motivasi ingin menjadi nabi dan terwujud dengan cara-cara yang licik, baik dalam kata dan perbuatannya mencerminkan siapa yang ada di belakang muhammad, yaitu si iblis yang menjelma menjadi jibril (ataukah muhammad memang sengaja menjual jiwanya pada iblis di gua hira itu ya? Kok saya melihat karakter muhammad ini mirip sekali dengan hitler, pecundang di awal lalu tiba2 melejit karirnya dan memerintah dengan penuh kebencian terhadap yahudi).
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby Dreamsavior » Fri Aug 23, 2013 1:40 pm

Sebenarnya, ini adalah taktik yang lama digunakan dalam banyak bidang.
Kalau tidak punya kemampuan untuk fight secara head on, maka yang diserang adalah kredibilitas lawannya.

Selain itu, sebagai agama yang mencampurkan ajaran kristen, yudaisme dan pagan ...
Untuk menyembunyikan identitas mereka sebagai plagiat... sangatlah wajar apabila Islam menyerang kredibilitas mereka. Itulah sebabnya, ajaran Islam sangat kental dengan negative campaign terhadap kekristenan, yudaisme dan paganis.

Namun kebanyakan dari serangan-serangan yang mereka lakukan terhadap Alkitab hanya menyentuh permukaan saja. Mereka tidak pernah berani menyerang secara langsung esensi yang lebih fundamental dari Alkitab seperti : ajaran, nilai moral, peningkatan akhlak, keakuratan dan kesanggupan untuk mentransformasi manusia menjadi lebih baik.
Kalaupun Islam menyerang doktrin-doktrin yang mereka kira sebagai doktrin penting dalam kekristenan ... mereka sebenarnya sedang menyerang doktrin yang diciptakan oleh gereja yang tidak selalu merepresentasikan ajaran Alkitab. Dan yang lebih menyedihkan lagi adalah ... mereka mengira posisi mereka sudah unggul dengan berhasil menciptakan argumen untuk meng-counter doktrin gereja. Itu seperti seseorang yang merasa telah mengalahkan Mike Tyson hanya karena ia sudah berhasil menggebuki salah satu supporter Mike Tyson.

Yang menurutku lebih lucu lagi adalah ... mereka dengan begitu naifnya menganggap aspek yang menyedihkan dari AlQuran sebagai bagian yang dianggap lebih unggul dari Alkitab. Misalnya : poligami, pandangan terhadap pernikahan, kemampuan untuk diterjemahkan dalam semua bahasa.

Mari kita lihat salah satu contohnya :
Kemampuan untuk diterjemahkan dalam semua bahasa.
Rekan muslim selalu dengan bangganya menyatakan bahwa tidak bisanya Alquran diterjemahkan secara akurat ke bahasa selain Arab adalah sebuah "mujizat".
Rekan-rekan pembaca alkitab pasti punya pendapat yang berlawanan. Mereka akan memandangnya sebagai kekakuan, ketidakpraktisan sebagai buku pedoman hidup, ke-tidak universalan, dsb. Saya setuju.

Namun itu masih bukanlah aspek yang paling mengerikan dari ketidak-fleksibelan alQuran untuk diterjemahkan...
Dengan membuatnya tetap sulit dipahami bagi orang awam .... Buku ini sebenarnya memfasilitasi secara maksimal kesanggupannya untuk memanipulasi massa.

Orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang suka memanipulasi orang lain akan tumbuh dengan subur. Kali ini mereka bisa memanfaatkan kecenderungan rohani umat manusia. Itu taktik yang sangat rendahan ... namun selalu terbukti ampuh. Metode ini bisa mendatangkan keuntungan yang besar dalam segi politik atau finansial. Seseorang dapat menggunakan alQuran untuk menghimpun pasukan bom bunuh diri, suatu negara bisa memanipulasi negara lainnya dan mengeruk keuntungan finansial dari ritual-ritual ibadat tertentu.... dsb.

Orang-orang kristen sudah ratusan tahun yang lalu melampaui masa ini. Itulah sebabnya beberapa oknum gereja dahulu mencoba menyembunyikan Alkitab dengan cara membakar hidup-hidup setiap orang yang menerjemahkan, memiliki atau hanya sekadar membacanya. Dengan begitu, rakyat jelata tidak pernah mendapatkan akses dari apa yang sesungguhnya diajarkan Alkitab, dan oleh sebab itu oknum gereja dapat dengan sesuka hati mempedayai dan memanipulasi mereka dengan bertindak sebagai proxy bagi iman mereka. Dengan cara inilah gereja menguasai dunia secara lalim selama suatu periode waktu yang disebut "masa kegelapan".

Namun, tidak ada larangan dalam Alkitab untuk diterjemahkan dalam bahasa lain. Alkitab justru menginstruksikan pembacanya untuk memberitakannya (dan tentu menerjemahkannya) kepada setiap bangsa, suku dan bahasa. Maka, seraya semakin banyak tersedia alkitab dalam bahasa yang dimengerti rakyat ... kekuasaan tangan besi oknum gereja semakin runtuh.

Pada akhirnya masing-masing pembaca alkitab dapat memiliki hubungan yang akrab dengan Tuhan tanpa melalui proxy .... karena mereka tidak perlu mengandalkan orang lain hanya untuk mengetahui apa yang sebenarnya YHVH kehendaki.

Inilah yang tidak akan pernah terjadi dalam Islam. Karena Al-quran selalu membutuhkan proxy untuk bisa dipahami oleh orang awam.
Itulah sebabnya, setiap kali kita berdiskusi dengan rekan muslim ... mereka hampir selalu menganjurkan kita untuk bertemu dengan pemimpin agama mereka. Alasannya sih, takut salah omong ... Alasan sebenarnya mungkin karena mereka sendiri tidak terlalu paham dengan ajaran alQuran.
Itulah juga sebabnya, kebanyakan orang muslim tidak sanggup bahkan untuk membedakan mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan. Mereka akan menunggu majelis ulama (yang berlaku sebagai proxy iman mereka) membuatkan fatwa haram atau hallal b agi mereka untuk dilaksanakan.
Iman mereka sangat bergantung pada orang yang "dianggap" bisa memahami alquran.... dan hal itu membuat mereka rentan menjadi korban manipulasi.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Dipalsukan

Postby Penilai » Fri Aug 23, 2013 4:41 pm

@angky,
Thanks a lot bro atas pendapatnya, saya jadi tambah mengerti dari penjelasan saudara tentang motif islam mempermasalahkan keaslian Alkitab, ternyata ini toh penyebabnya:

QS 2:146
Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

Idiiiihhh, benar-benar memalukan sekali kelakuan muhammad ini ternyata, ngaku-ngaku dirinya ada disebutkan dalam Alkitab...hadeeghh X_X
Menurut saya orang yang suka mengaku-aku dirinya eksis dalam karya orang lain padahal kenyataan sebenarnya tidak demikian adalah seorang penipu yang super licik.

@Dreamsavior,
Terima kasih atas pendapatnya bro, pendapat anda sangat mengena dan tajam. Motif lainnya adalah Memanipulasi Massa, dan kemampuan ini merupakan buah pemikirin muhammad yang memiliki mental manipulatif. Salah satu ciri khas iblis adalah manipulatif, maka dapat dikatakan muhammad dan al qurannya diprakarsai oleh iblis.

Mari rekan-rekan yang lainnya silahkan mengutarakan pendapatnya lebih banyak lagi, agar didapat resume mengenai Motif Islam Selalu Menuduh Alkitab Telah Dipalsukan. Terima kasih. :)

Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users