.

Example

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Example

Postby Example » Sun Aug 11, 2013 4:22 pm

Berulang kali aku mempertimbangkan apa yang ingin aku katakan dan ucapkan di forum ini. Aku tidak yakin tulisanku bisa diterima, lagipula ini bukan hal yang baik untuk diceritakan, bahkan ini buruk untuk diungkapkan, mencorengkan arang dimuka sendiri, menabur garam diluka lama yg blm kering meski waktu sudah lama berlalu. Tapi, sudah kubulatkan untuk berbagi cerita dan pengalamanku, supaya tidak ada lagi wanita" yang akan menjadi wanita seperti diriku.

Ini adalah pengalaman pahitku, luka batin yang aku simpan selama bertahun", aku kubur dan coba lupakan, tapi aku tidak pernah mengobatinya. Aku hanya berjalan melanjutkan hidupku, dan berpura" tak ada apa".

Dulu, aku adalah anak manja, tidak pernah merisaukan apa", orang tua selalu berusaha memenuhi semua kebutuhan dan permintaan, semua masalah yg aku buat diselesaikan oleh orang tua. Aku tumbuh menjadi orang yg melihat bahwa dunia ini indah, aku trouble maker(dlm batas wajar), tapi aku tdk pernah tahu bagaimana berduel dengan masalah yg aku buat.
Namun, aku selalu bisa menjadi anak baik dihadapan orang tuaku, prestasiku di sekolah membuat orang tua bangga, kendaliku di beberapa organisasi sekolah dan masyarakat serta keagamaan, memberikan nilai tersendiri untuk membuat orang lain menghormatiku dan tdk memandang sebelah mata pada pendapat"ku meskipun aku adalah kaum muda yg terkadang dianggap pendapat"nya di organisasi masyarakat sebagai bawang kosong.
Aku sama seperti anak" muda lainnya, menyukai tantangan.

Salah satu tantangan yg aku ambil adl pria muslim. Ada seorang pria yg mencintaiku, dia sangat" baik. Meskipun aku telah menolaknya karena satu dan lain hal, yg salah satunya adl krn dia adalah seorang muslim. Dua tahun berlalu, pria itu masih menunggu, meskipun aku telah menjalin hubungan dgn pria lain.
Pada masa berat dalam hidupku. Pria itu masih ada setia memberikan supportnya yg luar biasa. Akhirnya aku menerimanya, bukan karena cinta, entahlah.

Pada liburan semester, pria itu mencoba melamar, tp ditolak secara halus oleh orang tua, karena perbedaan agama.
Pada malam harinya, melalui telepon dia berkata, "apabila aku tdk bs mendapatkanmu krn org tuamu tdk mengijinkan, dan km tdk mau tanpa restu orang tuamu, maka akan kudapatkan kamu secara paksa" aku anggap itu hanya bercanda, akupun tertawa, (tertawa karena aku tdk perlu menyatakan secara langsung kpdnya bhw aku tdk mau menikah dengannya).
Ya! Aku bermain api, dulu aku menerimanya tanpa perasaan apa", saat dia ingin serius aku tdk bisa memberikan penolakan yg tegas.
Aku terbentuk menjadi orang yg tdk bisa menyelesaikan masalah yg aku buat.

Masa berat dlm hidupku mencapai puncaknya, membuat aku tdk betah di rumah, tidak konsent pada pelajaran. Aku bolos kuliah, seharian bersamanya, menjelajahi beberapa tempat wisata.
Aku tidak terlalu ingat bagaimana itu bisa terjadi, kejadian itu samar" antara sadar dan tdk sadar. Saat kesadaranku 100% kembali, yang aku rasakan adalah sakit di sekujur tubuh, dan terutama (maaf) di bawah pinggul diatas paha.

Reaksiku saat itu? Seperti mayat hidup, kosong, tak bisa merasa ataupun berpikir. I dressed. Mengambil tasku, melihat kearahnya dan berkata "aku mau pulang".
Tak ada percakapan. Hanya "bye" yg terucap dari mulutku, saat sampai di depan rumah.
Aku berbaring di kamar, mencoba mencerna kejadian yg baru saja terjadi, kepalaku serasa mau pecah, aku memejamkan mata dan berharap semua itu hanyalah mimpi.

Aku adl perancang EO sex education untuk kaum muda di masyarakat sekitarku dan juga kaum muda dlm komunitas keagamaanku. Ironis sekali, aku mengalami kejadian ini. Bahkan semua orang yg mengenalku tahu, seperti apa prinsip hidupku.

Aku menyimpan kejadian itu sendiri, dan aku juga meminta dia merahasiakan, dan aku tdk pernah mau lagi bertemu dengannya, meskipun dia selalu mencoba menghubungi.
Karena aku tahu siapa papaku, dia tdk akan melepaskan org yg macam" denganku, papaku akan memilih dibui karena membunuh org seperti pria itu drpd harus hidup bebas tapi melihat putrinya menderita karena mengalami apa yg telah aku alami.

Aku sdh memaafkan, aku sudah mencoba mengubur, aku tdk pernah menangis di hadapan siapapun. Aku hanya menangis ketika mengingat kejadian itu, saat aku sedang berdua denganNya dalam doa, saat aku merasakan bahwa Dia masih melimpahkan karunia dan berkat yang tiada habisnya untuk aku orang berdosa.
Aku telah lama tdk berdoa krn aku malu padaNya.

Dua sahabatku yg lain pun mempunyai cerita yg sama, bedanya adalah mereka hamil.
Sahabat pertama baru bercerita kepadaku saat pacar muslimnya ditolak oleh keluarga sahabatku. Tp akhirnya mereka menikah di salah satu tempat Ibadah bbrp bulan kemudian dan pacar muslim sahabatku murtad.
Sahabat kedua bercerita kepadaku setelah pernikahannya yg berlangsung di KUA usai, sahabatku yg ini menggadaikan imannya.

Aku tdk pernah menyalahkan siapa", semua telah terjadi tdk pantas untuk disesali dan ditangisi. Tapi, kjadianku, dan kejadian kedua sahabatku, tdk pernah membuatku sadar bahwa ini bukan terjadi karena pria dan wanita saja. Tetapi karena cap "muslim" yg ada padanya, setelah aku membaca ini:

by pigsy » Fri Jun 24, 2011 1:30 pm

Lampiran ...

1. SURAT SELEBARAN "PERHIMPUNAN PEMUDA ISLAM INDONESIA (PPII)
2. SURAT PEMUDA " EKY " (ISLAM) PACARNYA " NITA" YANG KRISTEN

PERHIMPUNAN PEMUDA ISLAM INDONESIA UNTUK JUMLAH UMAT MAYORITAS (PPII)
Kepada Yth.:
Segenap Kaum Muda Islam Indonesia Dimana saja berada.
Bismillah Irrahmanih Rahim. Asalamu Alaikum WR WB.
Dengan ini disampaikan kepada segenap pemuda Islam Indonesia bahwa kami para Pemuda Islam yang merasa bertanggung jawab terhadap perkembangan Umat Islam Indonesia sebagai jumlah pemeluk agama Mayoritas baru baru ini mengadakan pertemuan secara rahasia di Jombang (Jawa Timur) tanggal 4-5 Februari 1994 yang dihadiri para Wakil Pemuda Islam Se Indonesia. Maksud pertemuan tersebut adalah mencari jalan terbaik bagi upaya mempertahankan Umat Islam Indonesia agar bisa hidup menjadi umat mayoritas di Indonesia.
Pembicaraan lain adalah bagaimana usaha Pemuda Islam untuk membendung peningkatan jumlah Umat Kristen di Indonesia yang pada tahun 70 an lalu hanya foerjumtati 8% dars pada tahun awaS 1994 ini seiaiu naik menjadi 12% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia:
Pada kesempatan itu telah kami sepakati keputusan bersama, yang kami harap dapat dilaksanakan oleh para Pemuda Islam Di Indonesia sbb:
1. Umat Islam sebagai umat Mayoritas wajib hukumnya untuk membendung perkem-bangan Umat Kristen di Indonesia yang kini bertambah jumlahnya.

2. Cara membendung tidak lewat adu argumentasi iman, sebab harus diakui bahwa posisi Islam agak iemah. Didalam AI'Quran ada diajarkan tentang Nabi Isa AS. Sedangkan dalam Injil tidak ada diajarkan tentang junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

3. Satu satunya cara adalah melalui "CINTA" selama ini telah terbukti bahwa cara ini paling berhasil dalam meredam perkembangan Umat Kristen di Indonesia.

4. PARA PEMUDA ISLAM DIWAJIBKAN BER- PACARAN DENGAN GADIS KRISTEN. TUNJUK- KAN SIFAT YANG SIMPATIK SEHINGGA GADIS GADIS KRISTEN TERPESONA DAN CINTANYA JADI SUNGGUH SUNGGUH. BILA PERLU BERPURA-PURA MENJADI PEMUDA ISLAM YANG BERTANGGUNG JAWAB SEHINGGA KETIKA GADIS KRISTEN ITU MEMBANDINGKAN DENGAN KRISTEN LAIN YANG SIKAPNYA JELEK MAKA RASA PERCAYA SEMAKIN BESAR.

5. SETELAH MENJADI PACARNYA BERBUATLAH APA SAJA DENGAN MEREKA. JIKA GADIS KRISTEN ITU "HAMIL", PAKSAKAN DIA UNTUK PINDAH AGAMA DAN NIKAHI SECARA ISLAM DIKANTOR URUSAN AGAMA. JIKA GADIS ITU MENOLAK MASUK ISLAM TINGGALKAN SAJA DIA!!!!

6. MUNGKIN ITU BUKAN GADIS IDAMAN UNTUK DIPERISTRI JANGAN TAKUT DAN MENYESAL. SEBAB AJARAN AGAMA KITA MEMBENARKAN KITA UNTUK BERISTRI LEBIH DARI SATU YANG PENTING ADALAH BAG Al MANA AGAR GADIS KRISTEN BISA PINDAH KE AGAMA ISLAM YANG ADALAH SATU SATUNYA AGAMA YANG BENAR DISISI ALLAH SWT

Memang tugas ini sangat berat tapi sebagai pemuda Islam yang bertanggung jawab jumlah Mayoritas Umat Islam di Indonesia. Kami merasa bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang wajib dilaksanakan oleh setiap pemuda Islam di Indonesia
SATU HAL YANG HARUS KITA CEGAH AGAR UMAT KRISTEN DI INDONESIA JANGAN SAMPAI MENGA- LAMI PERKEMBANGAN YANG BESAR BILA PERLU KITA BERUPAYA BAGAIMANA CARA UNTUK MENGURANGI JUMLAH MEREKA.
UNTUK DIKETAHUI CARA KAMI INI TELAH DISETUJUI OLEH BEBERAPA ORMAS PEMUDA ISLAM (kecuali Pemuda NAHDATHUL ULAMMA.) DEMI WIBAWA ISLAM JANGAN SAMPAI SURAT INI JATUH KE-TANGAN PEMUDA KRISTEN


Peserta Pertemuan, Jombang 5 Pebruari 1994


pigsy
Mulai Suka


Posts: 158
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am
Top
Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA


Hatiku sangat hancur, bila yang aku baca itu adalah nyata.

Waktu tdk bisa diputar, perjalanan tdk bisa di ulang, aku sdh mati rasa.
Aku yakin seburuk apapun masa lalu pasti ada sesuatu dibalik itu. Aku memberanikan diri mengusik lagi masa lalu yg membuatku terpuruk, mengorek lagi luka lama yg telah aku tutupi selama ini, bukan karena aku ingin menunjukkan betapa kelam dan buruk pengalamanku, ataupun betapa hancur masa laluku.
Tapi aku merasa benar" ada yg tdk beres dengan cap "muslim", setelah melihat foto yg diposting Adadeh di sebuah thread "Morsi"


Membuat aku semakin yakin, bahwa bukan "pria" tapi "muslim" lah cap yg harus di perhatikan.
Berkali" pacaran dengan sesama penganut agama, aku tdk pernah menemukan masalah, sahabat"ku juga sama.
Bila kamu pikir menceritakan hal ini kepadamu adalah sesuatu yg mudah untukku, kamu salah.
Ini adalah luka yg telah membusuk, yg telah aku tutupi selama bertahun", karena aku merasa sangat tdk berharga dan berdosa.
Aku menceritakan kepadamu, supaya kamu tdk seperti aku. Spy para ortu tdk membesarkan putri" mereka, dengan terlalu sangat over seperti dalam dongeng.
Orang tua yg aku miliki adalah orang tua yg sangat mencintai aku dengan sangat hebatnya. Akupun mencintai mereka dengan setulus hati, jiwa dan batinku.


Bila suaraku didengar, jadikan pengalamanku dan sisi kelam hidupku ini sebagai pelajaran.
Jadilah org" pintar yg belajar dari kesalahan org lain.
Jangan sampai kamu jatuh ke dalam lubang yg sama yg pernah kamu lihat org lain jatuh di dalamnya.
Aku adalah EXAMPLE, aku membuka lagi luka lamaku, bukan untuk menarik simpati atau belas kasihanmu, tapi untuk memperingatkanmu.

Para wanita dalam foto itu sudah dibungkus sedemikian, tapi masih tetap menjadi objek seksualitas.


Ini adalah hubungan garis lurus antara Pencipta dan ciptaan, bila ciptaan tdk bisa mengendalikan batinnya dari garis lurus antara ciptaan dan ciptaan, ingin hidup dengan siapakah ciptaan itu?

Gadis 24thn asal Norwegia yg diperkosa di Arab Saudi menerima hukuman 16bulan penjara, sedang si pria menerima 13bulan penjara, 13bulan yg diterima juga karena penggunaan alkohol.
16 untuk sex before marriage
13 untuk sex before marriage + alkohol.

Jelas ini bukan karena cap "pria" tapi cap "muslim".
Aku kira banyak kejadian seperti ini.
Meskipun sekarang aku tdk tinggal di Indonesia, tapi aku orang Indonesia, aku ingin memperingatkan wanita" Indonesia yg lainnya.

Example


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Example
 
Posts: 5
Joined: Thu Jul 18, 2013 8:07 am

Re: Example

Postby donbrondol » Mon Aug 12, 2013 1:52 pm

Terima kasih atas kesaksiannya Mbak Example..

Turut prihatin atas kejadian itu, semoga dikuatkan,, dan percayalah kesaksian anda tidak akan sia sia,,, saya pribadi dan kami yang lain akan berusaha sebisa kami untuk menyadarkan manusia2 yang tidak sadar itu.

Kristus memberkati dan menyembuhkan hati yang hancur.

Saya pun dibesarkan dalam dua dunia, dilahirkan dari ibu yang muslim, sempat juga diajarkan islam... DAAN lucunya Islam yang saya kenal dulu, adalah Islam damai,,, saya bermain2 di masjid, tidak ada masalah, kawan2 kecil saya yang muslim juga ok ok aja. Saudara2 / sepupu yang muslim, juga ramah, saling berkunjung pada saat hari raya masing2. Mereka pun memasakkan saya babi masak pedas, saya juga diberi anjing yang lucu..

kenangan yang indah saat itu, Pancasila dan P4 diterapkan

tapi semua berubah sejak medio 90 an... mulai gereja2 dibakar, tahun 98 kerusuhan,,,,, pemerkosaan dengan teriakan allahu akbar , dll

dan saya membaca quran terbitan mui... ternyata secara garis besar, kekerasan dan kerusuhan itu, tidak salah menurut islam,,, karena memerangi kafir.


Semoga Mbak Example, sering2 main dan muncul di sini, dan di grup2 FB yang anti islam, dan kiranya kita saling menguatkan...

JBU..

Example
Mirror
Faithfreedom forum static
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Example

Postby LFH » Mon Aug 12, 2013 2:07 pm

Jadi jelas bhw itu memerangi Islam adalah melalui pencerahan atau pendidikan.
FFI adalah salah satunya terlepas dari kekurangannya.

Selain itu saya hanya ingin menyampaikan bhw cinta antara pria dan wanita
bukanlah cinta sejati, bukanlah "cinta tanpa syarat".
Sebesar atau sedalam apapun anda pernah atau mencintai seseorg tidak akan pernah menjadi cinta sejati.
User avatar
LFH
 
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Example

Postby harahap » Mon Aug 12, 2013 2:47 pm

Sis EXAMPLE, salam kenal

maaf, silahkan anda skip bila tidak berkenan,

saya percaya Sis sudah bertobat, ...
untuk selanjutnya adalah berdamai dengan diri sendiri

salah satu misi hidup kita adalah perdamaian dengan sesama ciptaan TUHAN, itu termasuk pada diri sendiri

dan mungkin ada satu lagi, di ajaran saya ada istilah membayar SILIH
membayar silih adalah bentuk pertobatan yang di apresiasikan dalam bentuk kerja sosial, dilakukan secara konsisten dan tanpa pamrih, baik pamrih berupa keuntungan atau nama baik

silih bisa dilakukan pada satu kelompok massa atau per individu

biasanya, di ajaran saya, silih dilakukan pada kelompok / pribadi yang membenci kita ( pihak musuh )

maaf saya menggurui sampean

BD

Example
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Example

Postby prisca » Mon Aug 12, 2013 3:50 pm

ImageExample, salam kenal.

maaf jk penilaian sy tidak benar.
sepertinya anda kuat di luar tapi lemah di dalam.
ego anda sangat besar dan kuat, sehingga membuat anda melewati terrible moment dalam kesendirian dan keheningan.


saran dari bro Harahap, sangat baik sekali.
sepertinya anda harus berdamai dulu dengan diri anda sendiri.
masalah bukanlah untuk dihindari, atau dikubur, tetapi untuk dihadapi dan dijadikan pelajaran. supaya langkah2 kita ke depan menjadi lebih baik dan bermakna.


terimakasih sudah sharing,
berada di ffi membuat saya menemukan hal2 yg mengejutkan yg blm pernah saya bayangkan.
selamat datang, semoga betah


regards,
prisca



edited;
ternyata anda tidak salah sist, dari penjelasan sdr tung_tung:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post920930.html#p920930
dan sdr pigsy yg anda ambil....
hmmm... :-k
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Example

Postby qprim » Mon Aug 12, 2013 4:14 pm

Salam kenal sis Example,

Saya tersentuh membaca posting anda.

Example wrote:Ini adalah pengalaman pahitku, luka batin yang aku simpan selama bertahun", aku kubur dan coba lupakan, tapi aku tidak pernah mengobatinya. Aku hanya berjalan melanjutkan hidupku, dan berpura" tak ada apa".


Luka batin jarang yang bisa sembuh sendiri, sis. Efeknya bisa muncul kapan saja, terutama pada saat anda terpaksa mengingat kembali kejadian buruk tersebut. Dan dengan posting di atas, kemungkinan anda akan dipaksa untuk mengingat kejadian buruk itu. Ini forum bebas. Respon atas suatu posting bisa saja tidak terduga. Mungkin saja ada pihak2x yang meragukan kesaksian anda, atau bahkan mengolok2x anda. Sudah siapkah menghadapi itu semua? Beruntunglah respon awal datang dari rekan2x kafirun :heart:. Tapi respon2x berikutnya kita tdk akan pernah tau.

Saya sepakat dengan masbro harahap dan sis prisca. Carilah cara untuk menyembuhkan luka batin anda. Barangkali dengan mencari orang untuk sharing di tempat anda sekarang ini. Bukan bermaksud untuk menggurui, hanya sekedar saran.

Oiya, saya mohon maaf jika respon saya di thread ini (http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bawa-aku-kembali-t51468/page760.html) menyinggung perasaan anda.
Anyway, selamat bergabung. Semoga betah dan bisa menjadi bagian dari pendekar2x wanita FFI yang tangguh :supz:.
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Example

Postby usmanabdullah » Mon Aug 12, 2013 10:40 pm

Saya salut dengan kesaksian anda sis Example...
Saya sependapat dgn sis Prisca bahwa anda kuat secara ideologi namun lemah secara keimanan... Dua hal ini memang harus nyambung... Beberapa teman dan sahabat saya mengalami kisah anda... Anehnya justru yg wanita mereka kuat namun yg pria justru jadi muallaf... Mungkin yg pria kafir merasa harus bertanggung jawab terhadap perbuatannya sementara pria mouselem melakukan SBM karena perintah (like lucky draw... kalo dapat syukur kalo ngga dapat ya cabut lagi)...

Back to your problem...

1. Anda harus berdamai dengan diri anda sendiri terlebih dahulu... Terima apa yg telah terjadi sebagai pengalaman hidup anda... Terima sebagai pelajaran berharga... Ada yg bilang bahwa pengalaman adalah guru yg berharga, berhenti menghakimi diri anda sendiri... Menyesal memang perlu namun tidak perlu larut dalam penyesalan... Ambil waktu untuk berdoa dan membuat komitmen pribadi dan lakukan... Anda harus move on...

2. Anda harus berdamai dengan Tuhan anda... Percayalah... Dia tidak memusuhi dan melaknati anda... Saya berulang ulang jatuh dalam dosa namun kita ketahui bersama bahwa tugas utama iblis adalah menjauhkan kita dari DIA. Semakin kita jauh semakin senang si bolis itu... Ambil waktu berdoa dan minta ampun... DarahNya cukup buat anda dan saya... Sis, Dia bilang jika kita mengaku dosa kita maka Dia setia dan adil... Dia akan mengampuni dosa kita dan menjauhkan kita dari kejahatan...

3. Anda harus mengampuni si Mr.X yg menyebabkan anda menjadi galau begini... Tidak usah temui dia namun cukup telp atau sms katakan kata2 pengampunan. Bahwa anda mengampuni dia. Kemudian anda hrs doakan dia... Mendoakan dia sebagai bukti bahwa anda telah mengampuni dia...

4. Anda harus jadikan pengalaman anda sebagai pelajaran dan saksikan itu kepada komunitas anda (anda tentunya tidak perlu mengatakan nama real anda dalam kesaksian tersebut). Supaya apa? tidak perlu ada Miss Example Miss Example lainnya... Bagaimanapun pengalaman org lain adalah pelajaran yg sangat berharga...

5. Rajin2lah mengunjungi FFI... Sharing anda sangat berharga dan memang beginilah dunia kita... Tidak mudah mengubahnya namun tidak ada salahnya kita berusaha...

Akhir kata... God love u so much... U deserve get the best not the worst like him...
God bless you sista...

Example
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Tentang Muhammad SAW

Postby Maximillian Reinhart » Tue Aug 13, 2013 8:59 am

Salam damai bagi semua Muslim.

Aku ingin bertanya kepada anda semua yang berada di forum ini, apakah di luar Muhammad SAW tidak ada keselamatan jiwa?

Terima Kasih.
Maximillian Reinhart
 
Posts: 1
Joined: Tue Aug 13, 2013 8:29 am

Re: Example

Postby ReligionofFraud » Tue Aug 13, 2013 10:55 am

Dear sister Example,
Membaca kisah anda, saya turut prihatin akan pengalaman pahit anda di masa lalu.
Memang penyesalan selalu datang kemudian namun tidak baik jika berlarut-larut dalam penyesalan, apalagi sampai mengubur potensi anda begitu saja.

I know that wound can heal not scars stay visible, but that all the healing process.
With Your share this story I hope that You have ease the pain in your heart,
dan TUHAN memberikan kelegaan di hati anda.

Bila kamu pikir menceritakan hal ini kepadamu adalah sesuatu yg mudah untukku, kamu salah.
Ini adalah luka yg telah membusuk, yg telah aku tutupi selama bertahun", karena aku merasa sangat tdk berharga dan berdosa.

Seperti juga masukan para sesepuh netter FFI:

- Mengampuni orang yang mengecewakan anda.
Dengan memaafkan orang tersebut merupakan langkah yang tepat, tidak menagis di hadapan manusia manapun merupakan keputusan bijak anda, menagislah di hadapan-NYA adukan perkaramu pada-NYA, dan percayalah bahwa DIA tidak pernah meninggalkan anda untuk berjalan sendiri dan berdoalah tetap, biarkanlah DIA berkerja sesuai rencana dan kemuliaan-NYA.

- Berdamailah dengan dirimu sendiri.
Masa lalu yg pahit cukup dijadikan pelajaran berharga, tidak untuk dijadikan batu sandungan. If We honest with ourself none of us do righteous in front of HIM, but HE make us justifiable. Sekali DIA menebusmu, selamanya DIA telah menebusmu.

- Berdamai dengan TUHAN.

- Mulailah dengan mindset untuk berfikir positif dan mengucap syukurlah senan-tiasa.
Meskipun terkadang kita berfikir bahwa kita sebagai manusia hina, berdosa, tidak layak dihadapan-NYA, namun Firman-NYA berkata lain: Yes 43 : 1 ; Mzm130 : 7 - 8









SDKK
HZ :heart:

Example
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Example

Postby sixpackguy » Tue Aug 13, 2013 5:28 pm

Example wrote:Waktu tdk bisa diputar, perjalanan tdk bisa di ulang, aku sdh mati rasa.
Aku yakin seburuk apapun masa lalu pasti ada sesuatu dibalik itu. Aku memberanikan diri mengusik lagi masa lalu yg membuatku terpuruk, mengorek lagi luka lama yg telah aku tutupi selama ini, bukan karena aku ingin menunjukkan betapa kelam dan buruk pengalamanku, ataupun betapa hancur masa laluku.
Tapi aku merasa benar" ada yg tdk beres dengan cap "muslim", setelah melihat foto yg diposting Adadeh di sebuah thread "Morsi"


Membuat aku semakin yakin, bahwa bukan "pria" tapi "muslim" lah cap yg harus di perhatikan.
Berkali" pacaran dengan sesama penganut agama, aku tdk pernah menemukan masalah, sahabat"ku juga sama.
Bila kamu pikir menceritakan hal ini kepadamu adalah sesuatu yg mudah untukku, kamu salah.
Ini adalah luka yg telah membusuk, yg telah aku tutupi selama bertahun", karena aku merasa sangat tdk berharga dan berdosa.
Aku menceritakan kepadamu, supaya kamu tdk seperti aku. Spy para ortu tdk membesarkan putri" mereka, dengan terlalu sangat over seperti dalam dongeng.
Orang tua yg aku miliki adalah orang tua yg sangat mencintai aku dengan sangat hebatnya. Akupun mencintai mereka dengan setulus hati, jiwa dan batinku.


Bila suaraku didengar, jadikan pengalamanku dan sisi kelam hidupku ini sebagai pelajaran.
Jadilah org" pintar yg belajar dari kesalahan org lain.
Jangan sampai kamu jatuh ke dalam lubang yg sama yg pernah kamu lihat org lain jatuh di dalamnya.
Aku adalah EXAMPLE, aku membuka lagi luka lamaku, bukan untuk menarik simpati atau belas kasihanmu, tapi untuk memperingatkanmu.



Salam kenal sis Example. Saya turut prihatin membaca kisah anda.
Terima kasih untuk testimony nya di FFI. Kami mengerti tidak mudah utk membuka semua ini.
Anda bukan satu2nya disini, ada sis Diana yg pernah berbagi kesaksian serupa di trit ini. Mudah2 an sis Di tidak keberatan saya angkat2 lagi kemari.
Namun menurut saya kesaksian2 spt ini, dari perempuan2 pemberani spt kalian, tentu berguna bagi perempuan2 lain yg sudah ikut membaca supaya berhati2 dan menyadari apa yg ada diotak pria2 muslim akibat dijejali racun ajaran islam.

Kesediaan anda berbagi kisah disini utk mengingatkan yang lain, buat kami ini sudah sebuah awal perjuangan anda utk bangkit dan meninggalkan pengalaman kelam anda, ketimbang menyimpan dan hanya menyesalinya sendiri.
Jangan merasa rendah dan tidak berharga, sebab semua manusia berharga di mataNya.
Dgn harapan2mu dan karuniaNya, percayalah anda mampu bangkit dan mengatasi semuanya.

Pinjem dr sis Di, What doesn't kill u makes u stronger...
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Example

Postby Rashid » Tue Aug 13, 2013 6:54 pm

Aku tdk pernah menyalahkan siapa", semua telah terjadi tdk pantas untuk disesali dan ditangisi. Tapi, kjadianku, dan kejadian kedua sahabatku, tdk pernah membuatku sadar bahwa ini bukan terjadi karena pria dan wanita saja. Tetapi karena cap "muslim" yg ada padanya, setelah aku membaca ini:


Daku turut prihatin atas nyang dikau alami. Tapi keknya ane kagak setuju ne kalo dikau cuman ngeliat muslim sebage cap nyang melakukan perbuatan ntuh kerana kemudlimannye.

Daku juge punye kawan muslimah nyang jadi korban same nonmuslim
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Example

Postby usmanabdullah » Tue Aug 13, 2013 7:14 pm

Shid, anda boleh bilang bahwa teman mouselemah anda mengalami hal yg sama seperti yg dialami oleh sis exam... Saya tidak menampiknya namun persentase kasusnya perlu kita perhatikan.. Dari 10 kasus yg ada 9 dilakukan mouselem dan 1 oleh kafirun...

Lagipula kafirun tidak pernah disuruh atau di ajari untuk melakukan seperti yg terjadi pada sis example... Kalo mouselem? mereka di ajari untuk melakukannya, ada suratnya lagi...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Example

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 13, 2013 8:00 pm

sist Exa

& sist Di..(maaf dulu sy tidak bisa koment apa2, speechlesssss..banget )


Tuhan sayang sist Exa, Tuhan sayang sist Di..
Tuhan mengerti.. Tuhan peduli.. atas segala persoalan yg kita hadapi


jangan khawatir & sedih lagi sista, Tuhan tahu apa yg terjadi, tidak usah hiraukan seandainya ada yg mungkin berpandangan miring/salah sangka

prek aja, yg penting Tuhan tahu apa yg terjadi sebenarnya
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Example

Postby Mahasiswa98 » Tue Aug 13, 2013 9:26 pm

kalau anda merasa bersalah atas ketidak sadaran anda melakukan sesuatu yg anda sebelumnya bahkan menjadi pelopor atas kemungkinan terjadi keputusan manusia melakukan hal yg sangat pribadi dan hanya bisa dilakukan setelah manusia mendapat berkat dan hanya melalui janji pernikahan. maka saya ingin mengigatkan bahwa

BUKAN TUBUH FANA INI YANG AKAN MASUK SURGA. TAPI TUBUH BARU YANG SANGAT MULIA UNTUK KITA MILIKI DI SURGA NANTI.

oleh karena itu kalau anda masih merasa sedih dan beban dan berdosa sedangkan anda sudah mengakui dihadapan Allah atas perbuatan anda, saya yakin itu bukan dari suara hati nurani anda dan juga bukan dari suara Tuhan untuk mengingatkan anda atas peristiwa yang pernah terjadi. tapi itu JELAS DARI SUARA KUASA JAHAT, yang dengan tipu dayanya mencoba untuk menghancurkan anda dan sekaligus sedang membangun oponi bahwa anda TIDAK DIAMPUNI TUHAN. Padahal tidak demikian adanya.


saya yakin sekali anda sudah menyesal dan meminta maaf dihadapan Tuhan atas peristiwa tersebut. dan SAYA PERCAYA TUHAN SUDAH MENGAMPUNI ANDA. bangkitlah dan percayalah bahwa persitiwa itu terjadi bukan karena anda mau mengalaminya tapi itu terjadi karena KELEMAHAN anda sebagai manusia, sama seperti saya dan yg lainnya.

Maka PERCAYALAH atas kata kata kasih Tuhan pada saat Dia mau mengampuni kita, bahwa " DOSAMU SUDAH KUAMPUNI".

Tuhan bukan saja mengasiani anda bukan hanya mengasihi anda tetapi TUHAN MENCINTAI ANDA.

Tuhan memberkati.

Example
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Example

Postby ReligionofFraud » Tue Aug 13, 2013 10:35 pm

Maximillian Reinhart wrote:Salam damai bagi semua Muslim.
Aku ingin bertanya kepada anda semua yang berada di forum ini, apakah di luar Muhammad SAW tidak ada keselamatan jiwa?
Terima Kasih.


Bro, ente bikin thread baru aja, biar gak ngotorin threadnya Sis Example sama tanya jawab ente.


SDKK
HZ
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Example

Postby Dreamsavior » Wed Aug 14, 2013 8:56 am

Rashid wrote:Daku turut prihatin atas nyang dikau alami. Tapi keknya ane kagak setuju ne kalo dikau cuman ngeliat muslim sebage cap nyang melakukan perbuatan ntuh kerana kemudlimannye.

Daku juge punye kawan muslimah nyang jadi korban same nonmuslim

Bisa saja orang yang non-muslim melakukan hal yang sama seperti yang dialami Example.
Namun perbedaannya adalah:
Apabila orang non-muslim melakukannya, mereka sedang melanggar ajaran agama mereka.
Apabila orang muslim melakukannya, mereka sedang melaksanakan sunnah rasul dan pahlawan dalam agama mereka.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Example

Postby fauzan azima » Wed Aug 14, 2013 9:08 am

Ini adalah pengalaman pahitku, luka batin yang aku simpan selama bertahun", aku kubur dan coba lupakan, tapi aku tidak pernah mengobatinya. Aku hanya berjalan melanjutkan hidupku, dan berpura" tak ada apa"
.

Saya yakin, setiap manusia pasti mempunyai pengalaman hidup yg kadang tidak menyenangkan untuk di kenang.
Bagaimanapun toh hrus kita lalui.
janganlah Mbak Example terus berlarut dalam kesedihan...songsong lah masa depan yg lebih ceriah.

Maaf,seandainya tidak berkenan dihati.

Salam kenal. :heart:
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Example

Postby pigsy » Wed Aug 14, 2013 1:24 pm

Sista Example,
Selamat Datang, Selamat Bergabung.

Surat yg Sist Exam Queto di atas, pada masa SMA dulu malah saya pernah pegang aslinya. Surat tersebut tersebar di sekolah-sekolah Negeri. Untung pada masa itu, Islam tidak sekuat sekarang mencengkeram bangsa ini, jadi saat itu surat seperti itu dianggap angin lalu saja oleh kawan-kawan muslim. Mereka tidak menuruti anjuran dakwah tersebut, tapi tidak juga menganggap surat tersebut tidak benar. Tapi sudah jadi rahasia umum dimasyarakat muslim, bahwa jika seorang muslim berhasil memualafkan seorang kafir dan/atau memperistri kafir dan mengislamkannya, maka pahala besar dan pintu syuuurga tersedia bagi yg bersangkutan.

Sista Exam. Saya berharap saat anda tuliskan pengakuan Sdri yang panjang di atas, Sdri telah berdamai dengan diri sendiri, mengampuni diri sendiri dan dengan semangat pengampunan sebagaimana yg diajarkan junjungan kita Mr. Y, Sdri juga mengampuni orang yg telah berbuat demikian kepada Sdri. Hidup terus berjalan, jangan larut dalam duka dan kenangan buruk tersebut. Lanjutkan hidup Sdri seperti biasa, merintis masa depan yg lebih baik, tidak melupakan orang tua dan tetap berkomunikasi dengan mereka. Bagaimana pun, hanya orang tua yg senantiasa menerima keluh kesah anaknya, menerima anaknya apa adanya. Jika saat ini Sdri di negeri orang, jangan lakukan itu karena Sdri melarikan diri dari keluarga, tapi demi masa depan Sdri yg lebih baik.

Jangan pesimis bahwa tidak akan ada seseorang yg akan menerima Sdri sebagai pendamping hidup kelak. Masih banyak laki-laki kafir yg akan bersedia menerima tanpa mempertanyakan masa lalu Sdri, dan yakinlah bahwa Tuhan akan beri jalan yg terbaik bagi Sdri.

Dari tanah air, saya cuma bisa bantu nasehat dan doa.

Example
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Example

Postby Rashid » Wed Aug 14, 2013 9:41 pm

usmanabdullah wrote:Shid, anda boleh bilang bahwa teman mouselemah anda mengalami hal yg sama seperti yg dialami oleh sis exam... Saya tidak menampiknya namun persentase kasusnya perlu kita perhatikan.. Dari 10 kasus yg ada 9 dilakukan mouselem dan 1 oleh kafirun...

Lagipula kafirun tidak pernah disuruh atau di ajari untuk melakukan seperti yg terjadi pada sis example... Kalo mouselem? mereka di ajari untuk melakukannya, ada suratnya lagi...

Tulisan mah kagak jaminan ntuh asli nyang ngebuat Islam. Kagak ade bukti otentik, walopun surat ntuh ade, ente juge harusnye tahu noh, Banyak tangan nyang bisa nulis, bukannye Muslim/ah aje cuy.
Buktinye kitab ente nyang nulis...??kagak tau dah gelap :rolling:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Example

Postby Rashid » Wed Aug 14, 2013 9:50 pm

Dreamsavior wrote:Bisa saja orang yang non-muslim melakukan hal yang sama seperti yang dialami Example.
Namun perbedaannya adalah:
Apabila orang non-muslim melakukannya, mereka sedang melanggar ajaran agama mereka.
Apabila orang muslim melakukannya, mereka sedang melaksanakan sunnah rasul dan pahlawan dalam agama mereka.

Jiah! Alasan klasik brur, kate kitab ente noh, dari buahnye ketauan pohonnye. Giliran ade buah nyang busuk pohonnye kagak mau ngakuin :lol:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users