.

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby donbrondol » Sun Sep 29, 2013 10:54 am

Saya heran,pada angka populasi indonesia yang muslim,

karena pada awal tahun 2000an, atau sekitar 97-99, saya berbincang dengan pendeta saya, bahwa Organisasi gereja di Indonesia, seperti PGI, MAWI, dll, berkumpul setiap jangka waktu tertentu, salah satunya adalah membahas, jumlah jemaat kristen, terlepas apapun denominasinya...

Saya terhenyak, pada waktu itu saja, beliau ngomong, bahwa populasi kristen sudah 30%, berdasarkan dari data jemaat. Tentu ada errornya, seperti saya, yang masih tercatat di dua gereja. hehehehe.

Tapi angka itu meski dimasukkan faktor errornya, masa sampai errornya 30% salah? kalau 30% salah kan jadi 20% kristen dari populasi indonesia.

dan yang tidak usah heran terhadap angka sensus.. saudara jauh saya pernah berkunjung ke salah satu kecamatan di kendari, pada saat sensus 90, begitu kagetnya dia, karena banyak sekali pegawai kecamatan, yang mencoret agama non islam dan diganti menjadi islam..
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby donbrondol » Sun Sep 29, 2013 10:56 am

Soal sinetron, rasanya masih kuat dipegang oleh grup orang india dari punjab itu... Raam Punjabi dkk.
Raam Punjabi ini setahu saya orang Katolik, dan ada beberapa yang lain masih beragama Sikh...

Kok mau sih,, nayangin sinetron yang bakal mengacaukan agama mereka sendiri...


Dan sekedar info,,, teman saya baru berBBm, kemaren rupanya ada acara Bazar Indonesia di Sydney.... Tahu nggak satu2nya partai politik yang buka stan di sana??



PKS!

rasanya2 demi kepentingan sapi australia...
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby SegeN » Sat Oct 26, 2013 4:53 pm

fauzan azima wrote:Hello Semua

fauzan azima wrote:Sorry coba lagi

fauzan azima wrote:Horee Berhasil
[size=200]
Islam adalah sebuah Ideologi Fasis yg di bungkus dgn Agama
Maka saudara"
Waspadalah!waspadalah!

[/size]


:rofl: Bro Fauzan, sorry bukan maksud saya nertawain kamu, sungguh. :rofl:
Jangan marah ya? Peace... :heart:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby SegeN » Sat Oct 26, 2013 5:26 pm

Mungkinkah hal tersebut hanya dilakukan oleh pemimpin-pemimpin dan elit politik serta orang-orang berkuasa dalam Islam?
[quote="tung_tung"]
1. Melalui Siaran televisi (sinetron, reality show, Iklan2 Partai, Infotainment, dll).
Pemilik stasiun TV yang beragama Islam.
2. Melalui Pergaulan & Perkawinan
Kalau ini saya tidak yakin dijalankan tanpa suruhan/misi dari kelompok-kelompok tertentu. Pria Muslim juga manusia, segila apapun paham mereka tentang Islam, mereka tetap manusia yang punya hati yang sanggup mencintai. Mungkin mereka lebih memilih wanita muslim kalau mau menikah, tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada juga yang jatuh hati kepada wanita non-muslim. Jika bukan suruhan, apakah mungkin inisiatif sendiri?
3. Melalui Pendidikan.
Kalau ini sudah jelas melewati petinggi-petinggi di Departemen Pendidikan.
4. Melalui Pekerjaan.
Nah, sebuah badan usaha yang dipimpin Orang Muslim...
5. Melalui tempat tinggal (kost2-an).
Mungkin suka-suka yang punya kost?

INI PENTING KARENA INI STRATEGI MELAWAN PROGRAM ISLAMISASI DI INDONESIA.

Saya setuju, tetapi bukan melawan, melainkan waspada. Tidak masalah Islamisasinya, tetapi yang salah adalah caranya yang mungkin tidak fair. Mereka harusnya mengajarkan Islam dengan cara menghidupinya dan memberi contoh yang baik (kalau ada 8-[ ) kepada orang-orang non-muslim, bukannya memaksa orang masuk Islam dengan segala cara. Jika ada yang bertanya atau ragu-ragu dengan ajaran Islam, jangan langsung dilaknat dan dibasmi, tetapi diberi pengertian. Jika tetap ngeyel dan tidak mau menerima Islam, ya sudah...
Masalahnya, yang terjadi bukan demikian. Tau sendiri kan? :-"
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby golem » Sat Nov 02, 2013 11:03 pm

Ada lagi neh,Klo sholat Jumat mereka teriak teriak seperti promosi !(kampanye Islam) :vom:
golem
 
Posts: 1
Joined: Thu Oct 31, 2013 8:18 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby philipus » Fri Nov 08, 2013 1:20 am

golem wrote:Ada lagi neh,Klo sholat Jumat mereka teriak teriak seperti promosi !(kampanye Islam) :vom:

udah teriak-teriak ,terus ngomong agama islam adalah agama sempurna dan suci :vom:
ngiiimmmmpiii.


buku gramedia tentang agama , paling banyak islam.
buku yang bahas agama lain cuman islam.
membahas untuk mempromosikan islam :vom:

agamanya sebenarnya bukan islam tapi ngajarin untuk iklan promosi.
islam=iklan promosi :fball:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby philipus » Fri Nov 08, 2013 1:23 am

ajaran islam menyesatkan.

ayo dukung hancurkan hajar aswad :finga:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby keeamad » Fri Nov 08, 2013 8:09 pm

philipus wrote:ajaran islam menyesatkan.

ayo dukung hancurkan hajar aswad :finga:

Kenapa cuma hjar aswadnya doang bro ... ?
Yang lebih berbahaya itu PAHAM islamnya sndiri ....

Silakan anda baca2x trit saya tentang Islam, Devil's Greatest Ilusions ...

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Dreamsavior » Fri Nov 08, 2013 9:50 pm

@keeamad
Ide Philipus tidak sepenuhnya salah sih.
Aku jadi ingat semangat umat Tuhan jaman dahulu seperti raja Yosia yang bersemangat menghancurkan objek-objek berhala Asyera (tonggak suci) yang digunakan untuk memuja kesuburan (red. memuja organ intim).
Memusnahkan suatu ideologi paling mudah adalah memusnahkan objek yang mendasari ideologi mereka...
dan Hajar aswad adalah salah satu Ilah dalam Islamic Trinity : Muhammad - Hajar Aswad - Allah SWT.
Menurutku menghancurkan Hajar Aswad sama dengan membuktikan ketidak berdayaan Allah SWT.... yang mana sebentar lagi pasti terjadi tanpa perlu kita yang turun tangan.
Yah, sampai kapan sih kebohongan bisa ditutupi? Apalagi jaman sekarang setiap orang semakin haus dengan kebenaran.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby SegeN » Wed Nov 13, 2013 6:25 pm

Dreamsavior wrote:@keeamad
Ide Philipus tidak sepenuhnya salah sih.
Aku jadi ingat semangat umat Tuhan jaman dahulu seperti raja Yosia yang bersemangat menghancurkan objek-objek berhala Asyera (tonggak suci) yang digunakan untuk memuja kesuburan (red. memuja organ intim).
Memusnahkan suatu ideologi paling mudah adalah memusnahkan objek yang mendasari ideologi mereka...
dan Hajar aswad adalah salah satu Ilah dalam Islamic Trinity : Muhammad - Hajar Aswad - Allah SWT.
Menurutku menghancurkan Hajar Aswad sama dengan membuktikan ketidak berdayaan Allah SWT.... yang mana sebentar lagi pasti terjadi tanpa perlu kita yang turun tangan.
Yah, sampai kapan sih kebohongan bisa ditutupi? Apalagi jaman sekarang setiap orang semakin haus dengan kebenaran.

Saya jadi ingat seorang teman saya yang "hampir saja mualaf" berdebat dengan saya, katanya: "Kalau Islam memang sesat, mengapa Tuhan mendiamkannya hingga kini? Mengapa seolah-olah Ka'bah dan Hajar Aswad tidak tergoyahkan. Semua tempat telah dilanda bencana besar dan menghancurkan (bahkan) tempat-tempat yang dipercayai sakral di bumi. Bait YHWH di Yerusalem saja bisa dihancurkan; bahkan Tabut Perjanjian yang sudah menelan banyak "korban" justru raib entah ke mana. Mengapa Ka'bah tidak mengalaminya? Mungkin pernah terjadi banjir di sana, tetapi hal itu tidak cukup untuk menghancurkannya. Saya jadi berpikir, Allah SWT memang Allah sejati."
Saya sempat kebingungan menjawab pertanyaan itu, lalu menyuruhnya mencari jawaban di Forum FFI. Voila! Dia batal jadi Mualaf. Hihihihi... =D>
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby keeamad » Wed Nov 13, 2013 7:41 pm

@atas
Mengapa Kaba' tidak dihancurkan Tuhan ... ?
Sederhana aja, Tuhan juga tidak MEMBINASAKAN iblis ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Dreamsavior » Thu Nov 14, 2013 4:45 pm

SegeN wrote:Saya jadi ingat seorang teman saya yang "hampir saja mualaf" berdebat dengan saya, katanya: "Kalau Islam memang sesat, mengapa Tuhan mendiamkannya hingga kini? Mengapa seolah-olah Ka'bah dan Hajar Aswad tidak tergoyahkan. Semua tempat telah dilanda bencana besar dan menghancurkan (bahkan) tempat-tempat yang dipercayai sakral di bumi. Bait YHWH di Yerusalem saja bisa dihancurkan; bahkan Tabut Perjanjian yang sudah menelan banyak "korban" justru raib entah ke mana. Mengapa Ka'bah tidak mengalaminya? Mungkin pernah terjadi banjir di sana, tetapi hal itu tidak cukup untuk menghancurkannya. Saya jadi berpikir, Allah SWT memang Allah sejati."
Saya sempat kebingungan menjawab pertanyaan itu, lalu menyuruhnya mencari jawaban di Forum FFI. Voila! Dia batal jadi Mualaf. Hihihihi... =D>


YHWH tidak selalu secara serta-merta membinasakan suatu objek penyembahan berhala. Kita ketahui ada banyak berhala di planet ini beserta tidak terhitung banyaknya denominasi dan aliran yang mengajarkan kepalsuan. Menyingkirkan salah satu diantaranya tidak akan banyak berarti.... Apalagi selagi si Iblis -- dalang dari semua ibadat palsu -- masih menguasai dunia. Oleh sebab itu pembinasaan ibadat palsu paling efektif dilakukan secara serentak. Alkitab menjelaskan bahwa YHWH memang akan melakukan hal ini di masa mendatang ... dan masa itu disebut periode waktu kesengsaraan besar dalam Matius 24:21.
Jadi lamanya suatu ajaran bertahan dan dipercayai orang ... tidak menentukan kesejatian suatu ajaran.

Menurutku ajaran pemuja Hajar Aswad selama ini dapat bertahan karena sejumlah kelompok memang sengaja mempertahankannya ... karena mereka mendapatkan keuntungan dari situ.

Coba renungkan .... sebuah alat yang dapat mengendalikan banyak orang dan membuat orang-orang tersebut tunduk dan memujamu dalam prosesnya ... . Tentulah kedengaran sangat menggiurkan bagi beberapa orang. Khususnya orang-orang yang tamak atau yang mempunyai misi politis tertentu. Dan itulah yang dilakukan kebanyakan para pemimpin agama serta kalangan ulama Islam.

Selain itu, ibadat ini dipertahankan karena menghasilkan begitu banyak uang bagi pihak tertentu.

“Dan haji mabrur tidak ada balasan yang pantas baginya selain surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349). An Nawawi rahimahullah menjelaskan, “Yang dimaksud, ‘tidak ada balasan yang pantas baginya selain surga’, bahwasanya haji mabrur tidak cukup jika pelakunya dihapuskan sebagian kesalahannya. Bahkan ia memang pantas untuk masuk surga.” (Syarh Shahih Muslim, 9/119)

Ok lah ... Islam mungkin tidak terang-terangan menjual surat indulgensi seperti yang dilakukan gereja katolik pada tahun kegelapan yang lampau. Namun menjual visa umroh dan ibadah haji untuk jaminan masuk surga bukankah kedengaran seperti surat indulgensi yang memalukan tersebut?


Alih-alih menggunakan kesejahteraan objek ibadat yang ada di dunia yang dikuasai setan ini ... sebaiknya kita berfokus pada cara mengidentifikasi ajaran sejati yang pernah dikatakan Yesus : melalui perilaku dan moralitas pengikutnya (Matius 7:16).

Apa yang dilakukan suatu umat secara kolektif menggambarkan sifat tuhan yang mereka sembah.

Nah, menurutmu tuhan macam apa yang dapat kita simpulkan dari perilaku umat yang semacam ini :
Image
Image
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby SegeN » Fri Nov 15, 2013 6:02 pm

Dreamsavior wrote:YHWH tidak selalu secara serta-merta membinasakan suatu objek penyembahan berhala. Kita ketahui ada banyak berhala di planet ini beserta tidak terhitung banyaknya denominasi dan aliran yang mengajarkan kepalsuan. Menyingkirkan salah satu diantaranya tidak akan banyak berarti.... Apalagi selagi si Iblis -- dalang dari semua ibadat palsu -- masih menguasai dunia. Oleh sebab itu pembinasaan ibadat palsu paling efektif dilakukan secara serentak. Alkitab menjelaskan bahwa YHWH memang akan melakukan hal ini di masa mendatang ... dan masa itu disebut periode waktu kesengsaraan besar dalam Matius 24:21.
Jadi lamanya suatu ajaran bertahan dan dipercayai orang ... tidak menentukan kesejatian suatu ajaran.

Menurutku ajaran pemuja Hajar Aswad selama ini dapat bertahan karena sejumlah kelompok memang sengaja mempertahankannya ... karena mereka mendapatkan keuntungan dari situ.

Coba renungkan .... sebuah alat yang dapat mengendalikan banyak orang dan membuat orang-orang tersebut tunduk dan memujamu dalam prosesnya ... . Tentulah kedengaran sangat menggiurkan bagi beberapa orang. Khususnya orang-orang yang tamak atau yang mempunyai misi politis tertentu. Dan itulah yang dilakukan kebanyakan para pemimpin agama serta kalangan ulama Islam.

Selain itu, ibadat ini dipertahankan karena menghasilkan begitu banyak uang bagi pihak tertentu.

“Dan haji mabrur tidak ada balasan yang pantas baginya selain surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349). An Nawawi rahimahullah menjelaskan, “Yang dimaksud, ‘tidak ada balasan yang pantas baginya selain surga’, bahwasanya haji mabrur tidak cukup jika pelakunya dihapuskan sebagian kesalahannya. Bahkan ia memang pantas untuk masuk surga.” (Syarh Shahih Muslim, 9/119)
Ok lah ... Islam mungkin tidak terang-terangan menjual surat indulgensi seperti yang dilakukan gereja katolik pada tahun kegelapan yang lampau. Namun menjual visa umroh dan ibadah haji untuk jaminan masuk surga bukankah kedengaran seperti surat indulgensi yang memalukan tersebut?
Alih-alih menggunakan kesejahteraan objek ibadat yang ada di dunia yang dikuasai setan ini ... sebaiknya kita berfokus pada cara mengidentifikasi ajaran sejati yang pernah dikatakan Yesus : melalui perilaku dan moralitas pengikutnya (Matius 7:16).

Apa yang dilakukan suatu umat secara kolektif menggambarkan sifat tuhan yang mereka sembah.

Nah, menurutmu tuhan macam apa yang dapat kita simpulkan dari perilaku umat yang semacam ini :
Image
Image

Oke, kak. Setuju.
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby philipus » Fri Nov 22, 2013 9:59 am

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/imag ... AnRnqnEShA
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/imag ... TIKE4iipvl
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/imag ... TNg_nfrBn8


KALO TERLIHAT MEREKA MEMANG LUCU YA,? TAPI KALO TERSINGGUNG AKAN MENGATAKAN AKU DIZOLIMI-AKU DIZOLIMI ,, UDAH DEH MINUM OBAT YANG SANGAT MANJUR BIKIN RUSUH, OBATNYA INI NIH:

https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/ ... 5303_n.jpg

:finga: :finga: :finga:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron