.

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Aug 12, 2013 11:32 pm

soal sinetron,partai, atau bank syariah, dalam pandangan gw itu bukan sebuah upaya islamisasi tapi hanya sekedar trik bisnis/jualan. sama seperti kos2an khusus muslim, itu juga cuma trik dagang biar ortu2 tertarik nitipin anaknya disono. ya harap maklum aja, kita emang mayoritas muslim yg artinya pasar yg luas tentu saja pasar muslim/islam. adalah keliru ketika lingkungan doyannya makan gula tapi malah jualan garam.... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Laurent » Tue Aug 13, 2013 9:57 am

& satu lagi yang paling utama, banyak sekali orang yang sejak lahir bukan muslim, tak pernah menjalankan ajaran islam, KTP-nya dicantumkan Islam. Bukan hanya penganut agama2 yang tak diakui resmi. Penganut agama nonmuslim yang diakuipun seperti Kristen, Buddha, Hindu, & Konghucu banyak yang dicantumkan Islam. Pernah dengar dari kawan orang India Malaysia penganut Hindu yang berkunjung ke daerah Pasar Baru, kaget sekali ketika tahu banyak sekali orang keturunan India di sini, KTP-nya banyak sekali dicantumkan Islam padahal mereka sama seperti orang India umumnya di seluruh dunia yang kebanyakan menganut ajaran Hindu, terlihat di toko mereka ada simbol2 Hindunya bukan simbol Islam. Dia sempat bertanya warga setempat, mengapa Ktp anda dicantumkan Islam, sedangkan anda sama seperti orang india pada umumnya yaitu menjalankan ajaran Hindu & di negara dia yaitu Malaysia, cuma Muslim aja yang bisa mencantumkan Islam di ktp mereka & non muslim sana masih bisa mencantumkan agama yang diyakininya di Ktp, apalagi Hindu sudah termasuk agama yang diakui resmi di negeri Indonesia. Warga setempat itu bilang meski Hindu termasuk agama yang diakui resmi, tetapi kenyataanya fakta di lapangan selalu berbeda dengan apa yang tertulis di lapangan. Birokrat setempat selalu memperlambat proses pembuatan KTP & biaya yang lebih besar lagi jika masih mencantumkan Hindu di kolom agama di KTP & satu lagi birokrat setempat tak mau mencantumkan Hindu di kolom agama Ktp itu dengan alasan Hindu itu bukan agama melainkan ajaran musyrik, kafir, & penyembah
berhala sehingga katanya bertentangan dengan sila pertama Pancasila yaitu Ketuhanan yang maha esa. Akhirnya jika urusannyamau cepat selesai, maka Ktpnya dicantumkan Islam. Kata warga setempat, bukan cuma dia sebagai Hindu India yang mengalami hal ini. Warga hindu setempat yaitu warga hindu bali yang tinggal di daerah luar Bali juga banyak mengalami hal ini. Boro2 mau melaksanakan ibadah dengan tenang & mau bikin tempat ibadah yang masih terganjal SKB 2 menteri tersebut mengenai persetujuan pembangunan tempat ibadah. Mencantumkan agama yang diyakini di Ktp aja nggak bisa meski masih merupakan agama yang diakui resmi di negeri ini. Banyak sekali yang dipaksa mencantumkan Islam di kolom agama KTP meski bukan muslim sekalipun bahkan merupakan penganut agama non muslim resmi yang diakui agar urusannya cepat selesai

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Laurent » Tue Aug 13, 2013 10:40 am

Jangan lupa juga pergi ke daerah Cigugur, Kuningan, Jawa Barat untuk mengetahui proses Islamisasi yang sebenarnya. Saya sendiri pernah dengar dari orang2 setempat kalo Cigugur dulu waktu jaman bung karno, sebagi besar penduduknya merupakan penganut agama Sunda Wiwitan, agama tradisionalnya orang Sunda, lalu setelah peristiwa G30S/PKI, banyak penduduk Cigugur yang dipaksa masuk salah satu agama yang resmi diakui pemerintah yaitu Islam. Katanya sih kalo tak masuk islam pada waktu itu maka dicap PKI , & hukumannya adalah dipenggal. Banyak warga Cigugur yang mati pada peristiwa tersebut bukan katena mereka adalah anggota Pki melainkan justru karena memepertahankan agama tradisional mereka yaitu Sunda Wiwitan. Pemimpin spritual mereka yaitu Tedjabuana bersama 5000 pengikutnya lebih memilih masuk Kristen ketimbang Islam karena mereka trauma dengan kekejaman Islam pada wsktubitu & Islam tak memberi kesempatan mereka melestarikan budaya tradisional mereka yaitu tradisi seren taun. Kalo saat ini penduduk Cigugur mayoritasnya Islam disusul Kristen & Katolik itu bukan keinginan penduduk Cigugur itu sendiri melainkan adanya tekanan politik waktu itu yang mengharuskan mereka memeluk salah satu agama resmi dari 5 agama yang diakui pemerintah waktu itu terutama islam juga sulitnya posisi agama tradisional mereka yaitu Sunda Wiwitan dalam administrasi kependudukan pemerintah. Menurut pemimpin spritual mereka saat ini yaitu Pangeran Djatikusumah, saat ini ada sekitar 8000 KK warga Ciggugur yang masih mempertahankan agama tradisional mereka yaitu Sunda Wiwitan & mereka sedang bermasalah dengan hka2 sipil mereka yang berkaitan dengan dokumen kependudukan yaitu KTP, akte lahir, KK dll, hanya gara2 mereka mempertahankan agamavtradisional mereka

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Penilai » Tue Aug 13, 2013 1:22 pm

Menurut Data Sensus Penduduk 2010 dari BPS Indonesia berdasarkan penganut agama, Penduduk Non-Muslim berjumlah 30-an juta jiwa atau sekitar 12,82%.
Bukanlah hal yang mudah untuk mengislamisasikan jumlah penduduk tersebut di atas. Tetapi memang wajib kita mengetahui trik-trik islamist untuk mengislamkan Indonesia agar bisa dicegah dan ditangkal. Indonesia akan lebih baik tanpa islam. :yawinkle:
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby fauzan azima » Tue Aug 13, 2013 2:39 pm

nabigila wrote:Salah satu sinetron sekarang malah ada anak kecil (padahal masih ngompol kali) yang gaya nya kayak ustad bangkotan. Memang udah sebisa mungkin di doktrin dari kecil.. :-k


Bener bro, anak kecil islam udah bisa ngajarin orang" gede agama, contohnya aja da'i cilik haha ...
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby usmanabdullah » Tue Aug 13, 2013 5:24 pm

pildacil, dai-dai cilik itu dari kecil sudah diajarin menjadi pembohong... tau apa mereka tentang eslam? yg penting bisa ngaji trus ngegurui org dewasa gitu? :vom:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Laurent » Tue Aug 13, 2013 8:19 pm

Penilai wrote:Menurut Data Sensus Penduduk 2010 dari BPS Indonesia berdasarkan penganut agama, Penduduk Non-Muslim berjumlah 30-an juta jiwa atau sekitar 12,82%.
Bukanlah hal yang mudah untuk mengislamisasikan jumlah penduduk tersebut di atas. Tetapi memang wajib kita mengetahui trik-trik islamist untuk mengislamkan Indonesia agar bisa dicegah dan ditangkal. Indonesia akan lebih baik tanpa islam. :yawinkle:


Jangan lupa juga kalo mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam sekitar 88% itu juga berkat Islamisasi yaitu dibatasinya agama yang boleh dianut penduduk Indonesia yaitu sekitar 6 aja & tidak diakuinya agama2 tradisional kita seperti kejawen, sunda wiwitan, parmalim, kaharingan, dll juga agama impor lainnya seperti Bahai, Sikh, Tao, Shinto, bahkan juga Yahudi. Banyak dari mereka yang terpaksa mencantumkan Islam di Ktp agar keselamatan hidup di negeri ini terjamin. Jadi mayoritas penduduk Indonesia itu beragama Islam itu bukan keinginan orang Indonesia itu sendiri tetapi justru dibangun dengan pemaksaan, diskrimanasi bahkan juga kekerasan. Banyak agama tradisional yang dituduh sesat hanya karena dugaaan menodai agama resmi terutama Islam

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby pigsy » Wed Aug 14, 2013 12:25 pm

tung_tung wrote:Wah klo nomer 2 udah dari dulu sejak saya msh kanak2, Di masa SMA saya tahun 1997 tman sekelas saya korban tipu2, dimana setelah 3 Tahun dinikahi secara Islam kemudian teman saya ditinggal (diceraikan) tetapi anaknya di tahan oleh si moslem.

Untuk kasus strategi kawin ini, teman2 bisa liat fenomena Bule2 yg masuk tipi (kecuali Tyson) seperti para pemain bola, host reality show, dan betapa bangganya kaum moslem udah bisa bikin bule jd mualaf. [-X


Ada kepercayaan yang sering didengungkan oleh ustaz, bahwa jika berhasil mengislamkan kafir maka yang bersangkutan akan memperoleh pahala yang besar dengan imbalan syuuurga. Hal ini pernah saya dengar sendiri dari kawan muslim saya saat remaja dulu.
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby nabigila » Fri Aug 16, 2013 12:25 pm

@Fauzan Azima
Betul..! Acara Da'i cilik itu menurut gw telah membuat org dewasa terlihat konyol dan ****. Seorang anak kecil mengajarkan ttg cara berumah tangga?? Wow!! , ini menggelikan haha

Btw, udah pada tau kan salah satu acara TV juga yg memperlombakan soal baca-membaca ayat2 quran dgn bahasa arab?. Para juri sibuk mengomentari, sedangkan si anak kecil belum tentu tau arti dr bahasa arab yg dia "nyanyiin" tsb.

Tugas si peserta anak kecil itu mudah. Hanya sekedar naik panggung, komat-kamit pake bahasa arab(hapalan tanpa tau arti nya), kemudian dapet tepuk tangan penonton, dapet pujian dr juri (semua peserta di puji juri lho!), trus turun panggung sambil cengengesan dan ngelap ingus. Memang acara yg briliant!! :D
User avatar
nabigila
 
Posts: 14
Joined: Mon Aug 12, 2013 12:13 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Dreamsavior » Tue Aug 20, 2013 11:08 pm

tung_tung wrote:2. Melalui Pergaulan & Perkawinan Hati-hati dgn anak pergaulan anak2 anda, krn selama ini strategi ini cukup ampuh, dengan daya pikat wajah tampan serta jago bicara mereka (muslim) mampu menjerat umat lain untuk masuk islam. contoh saja iming2 kata cinta yg akhirnya menghamili seorang gadis dari umat lain, kemudian di paksa pindah agama jika ingin mendapat pertanggung jawaban dari pelaku.

Maaf, nanya...
ada nggak buktinya bahwa Muslim memang melakukan upaya islamisasi yang sistematis dan terencana dengan cara ini?
Bukannya ini masalah "kecelakaan" saja yang kebetulan melibatkan seorang non muslim yang malang yang menjadi korban?

kalau ada, bisa jadi sumber referensi bagus, kawan :)
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby harahap » Sun Aug 25, 2013 4:41 pm

tung_tung wrote:2. Melalui Pergaulan & Perkawinan Hati-hati dgn anak pergaulan anak2 anda, krn selama ini strategi ini cukup ampuh, dengan daya pikat wajah tampan serta jago bicara mereka (muslim) mampu menjerat umat lain untuk masuk islam. contoh saja iming2 kata cinta yg akhirnya menghamili seorang gadis dari umat lain, kemudian di paksa pindah agama jika ingin mendapat pertanggung jawaban dari pelaku.

Dreamsavior wrote:Maaf, nanya...
ada nggak buktinya bahwa Muslim memang melakukan upaya islamisasi yang sistematis dan terencana dengan cara ini?
Bukannya ini masalah "kecelakaan" saja yang kebetulan melibatkan seorang non muslim yang malang yang menjadi korban?

kalau ada, bisa jadi sumber referensi bagus, kawan :)


yg terbaru ada di cerita netter example example-t52782/

dulu, sktr 20 th yll saat kuliah, saya juga pegang kertasnya , ada stempelnya juga
yang saya ingat kertas itu berasal dari ormas islam daerah kab Semarang

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby nap.bon » Mon Aug 26, 2013 10:16 pm

Banyak sekali koq contoh kebijakannya.

1. Pemerintahan:
* Subsidi Pemerintah untuk Calon Haji.
* Adanya 'sekolah-sekolah' pemerintah yang khusus Islam, yaitu Madrasah Negeri, STAIN, IAIN, UIN (bandingkan dengan *kelima agama resmi lainnya*).

2. Pendidikan:
* Pembatasan secara tidak tampak terhadap seleksi masuk institusi pendidikan pemerintah, karena sistem seleksi yang tidak transparan.
Contoh publik: Rektor UNS menerima langsung mahasiswa baru penghafal Qur'an. >Emangnya kitab lain mau dibawa kemana?!
* Banyaknya 'dakwah' terselubung di dalam institusi negara, bahkan pada saat seharusnya mengajar mata pelajaran yg tdk terkait. > Hal diatas diperkuat oleh Kemdiknas melalui Kurikulum 2013 (lihat pada bagian Kompetensi)
* Pembiaran 'hate speech' yang dilakukan selama jam ajar agama.

3. Kebudayaan
* Adanya pencitraan di mana, kaum berpakaian gamis selalu dikaitkan dengan sifat-sifat yang baik, sedangkan kaum lain yang dikaitkan dengan sifat buruk. Contoh: tokoh antagonis cerita diambil dengan pakaian ala barat, ato ala pakaian kuno (mis. bertelanjang dada bg laki-laki) ato londo-londo.

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby keeamad » Tue Aug 27, 2013 3:55 pm

Salah satu cara busuk islamisasi di indonesia:
http://www.kaskus.co.id/thread/521c330b ... setiawan/1
pelan2 tapi pasti, bobrok parte ini kebongkar semua..
tggl didalami di kemen pertanian, kominfo, dan sosial..
pasti banyak kejanggalan jg tu..
btw,
ane dpt sebuah cerita dari seorang guru besar fakultas pertanian dr salah satu perguruan tinggi terkenal di yogyakarta..
prof D bercerita ttg suatu permasalahan di kementerian pertanian..
yg bkin beliau makin gak suka sm partai dibelakangnya..
masalah tersebut adalah saat bukaan pns pertanian di tahun 2011..
saat itu dibuka sebanyak 3000 lowongan..
dan hasil dr seleksi cpns tsb, yg berhasil mengisi pos2 di kemen pertanian tsb kebanyakan adalah orang2 P*S..
dan setelah itu, banyak orang2 tsb yg saat jd penyuluh pertanian, mereka malah memberikan penyuluhan ttg P*S dibanding informasi dan pengetahuan ttg pertanian ke para petani..
hal inilah yg bkin prof D marah.. karena udah banyak proyek pengabdian masyarakat di bidang pertanian yg malah kurang optimal dijalankan krn adanya penyuluh2 'standar ganda' ini..

hal ini pun jg dikonfirmasi oleh calon ayah mertua ane yg bekerja sbg pns penyuluh pertanian di klaten..
bbrp bulan lalu, saat penataran di bandung, beliau dpt titipan pns muda yg bakal bekerja sebagai penyuluh pertanian.. katanya si pns ini titipan dr menteri.. dan setelah diliat namanya, ternyata sarjana agama..
dan yg dititipin pun bkn cm beliau.. banyak orang..

jd KPK.. tolong telisik lebih lanjut dunk kementerian pertanian-nya..
apalagi di kemen Sos tu..


Kebusukannya dobel,
udah pake duit negara / apbn untuk menggaji mereka,
tapi tujuannya untuk mendirikan negara islam ....

Model teroris bomber boston,
yg mendapat santunan hidup dari pembayar pajak rakyat kafir,
tapi balasannya BOMB .... !!!

Islam memang sungguh menjijaykan .... :vom: :vom: :vom: :vom:

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby nap.bon » Tue Aug 27, 2013 11:05 pm

@atas:

Apa yg gua tulis benar tha? Kukira itu cuma di dunia pendidikan buat cuci otak, ternyata bisa dicurigiai di Kementan, hahahaha.

1. Sistem seleksi yang tidak transparan yang disusupi "manusia-manusia".
2. Dakwah terselubung pada acara-acara pemerintah.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Dreamsavior » Fri Sep 13, 2013 5:29 pm

harahap wrote:yg terbaru ada di cerita netter example example-t52782/

dulu, sktr 20 th yll saat kuliah, saya juga pegang kertasnya , ada stempelnya juga
yang saya ingat kertas itu berasal dari ormas islam daerah kab Semarang

Yep, saya juga sudah baca yang di threadnya Example... namun ada sedikit kekhawatiran kalau ini hoax.
Tapi, kalau bang Harahap sampai pernah pegang kertasnya sendiri.... kemungkinan besar memang bukan hoax... :lol:

Bagi saya ini hal yang penting. Soalnya, jangan sampai kita mempraktekkan "taqiya" untuk menarik seseorang pada kebenaran.
Kebenaran selalu cemerlang dan tampak menarik tanpa perlu dipoles dengan kebohongan.
Dengan begitu ajaran Alkitab dibuat sangat kontras dengan Quran, khususnya dalam bidang keterus-terangan.

Tq bang Harahap.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby swatantre » Fri Sep 13, 2013 9:18 pm

Di FFI ini pernah ada gambar kertas selebaran itu. Kalau masih penasaran dan belum dihapus, silakan disearch. Kejadian ini sempat jadi bisik2an keluarga di semarang di era 90an, lokasi dan waktu kira2 sama spt yg sdh dikonfirmasi bung harahap.. Jadi,kalau bukan hoax, memang nista dan keji sekali ajaran hina bernama islam itu...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Mahasiswa98 » Sat Sep 14, 2013 7:29 am

Dreamsavior wrote:Yep, saya juga sudah baca yang di threadnya Example... namun ada sedikit kekhawatiran kalau ini hoax.
Tapi, kalau bang Harahap sampai pernah pegang kertasnya sendiri.... kemungkinan besar memang bukan hoax... :lol:

Bagi saya ini hal yang penting. Soalnya, jangan sampai kita mempraktekkan "taqiya" untuk menarik seseorang pada kebenaran.
Kebenaran selalu cemerlang dan tampak menarik tanpa perlu dipoles dengan kebohongan.
Dengan begitu ajaran Alkitab dibuat sangat kontras dengan Quran, khususnya dalam bidang keterus-terangan.

Tq bang Harahap.



Saya pernah memegang, membaca, selebaran tersebut dah itu sudah 20 tahun yang lalu surat semacam itu ada. didalam arsip mudika (muda mudi katholik).
saya juga mau bersaksi bahwa surat itu benar ada. hanya sayang saya tidak bisa memberikan bukti karna tidak mengetahui lagi dimana surat tersebut disimpan. munngkin kalau beretemu teman saya akan saya tanyakan dimana surat tersebut disimpan.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby tendangin » Fri Sep 27, 2013 11:06 pm

tung_tung :
Saran saya :

1. Mulai budayakan ucapan salam yg di ajarkan oleh keyakinan kita masing2, jgn ikut2an kebiasaan kaum moslem.


Emangnya berani? Namanya salam eslam itu ada dimana-mana, mulai dari angkat telpon, pembuka rapat, pembuka upacara sampai bel pintu rumah juga pake semua tuh.

Gampangnya, selalu buka salam formal (selamat pagi atau selamat siang menjelang sore) di setiap angkat telpon. :green:

Jangan lupa, ati2 sama muslim, mereka tak segan untuk menerkam kafir \:D/
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby tendangin » Fri Sep 27, 2013 11:32 pm

tambahan trik islamisasi :
- toa masjid (kuping kafir dipaksa utk selalu dengar nyanyian arab)
- ucapan salam eslam merajalela di telpon ,rapat maupun orang bertamu ke rumah(mau ga mau kaum kafir balas meski cuma bilang "salam")
- jilbabers fans club (hampir semua tempat ada, dan ini termasuk iklannya eslam)
- ungkapan kaget subhanalah di sembarang tempat
- pejuang peminta sumbangan masjid di tengah2 jalan raya yang tersebar tanpa pernah ada gusuran karena mengganggu ketertiban umum
- event ramadan (kafir mana yang sanggup membuat penangkal event ramadan dan lebaran tidak ramai di indonesia?? bahkan event ramadan dijadikan ajang ber-iklan sebuah produk di berbagai media)

Terlalu susah untuk menghindari islamisasi, mungkin bisa sedikit mendingan bila ada relawan jihadis kafir yang siap "melawan" islam secara live. Bahkan sekelas Pemerintah pun memilih memindahkan miss world ke bali cuma gara2 demo Freman Pecinta Iblis :snakeman:

TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: TRIK ISLAMISASI DI INDONESIA

Postby Chunk » Sun Sep 29, 2013 2:26 am

tendangin wrote:Terlalu susah untuk menghindari islamisasi, mungkin bisa sedikit mendingan bila ada relawan jihadis kafir yang siap "melawan" islam secara live. Bahkan sekelas Pemerintah pun memilih memindahkan miss world ke bali cuma gara2 demo Freman Pecinta Iblis :snakeman:


Mestinya masih bisa dihindari, forum forum seperti ffi ini harus diperbanyak.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]